MenuKuliner.net

15 Resto Martabak Toblerone Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Resto Martabak Toblerone Paling Lezat di Jakarta

Jika Anda sedang liburan di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu martabak toblerone pilihan yang disediakan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu martabak toblerone yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Martabak Toblerone Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 resto pilihan dari 270 resto yang menyajikan menu martabak toblerone paling enak di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Chinese Food Ramandha, Pekayon
  2. Martabak Djuara, Poris Plawad Indah
  3. Martabak Aidolai, Cibubur
  4. Martabak Aidolai, Kota Wisata
  5. Martabak Aidolai, Matraman
  6. Martabak Bandung 999, Kebayoran Lama
  7. Martabak Bandung 999, Meruya
  8. Martabak Bangka Buyung Prapatan Duren, Merpati Raya
  9. Martabak Borneo, Cipete
  10. Martabak Djuara, Bintaro
  11. Martabak Djuara, Cawang
  12. Martabak Djuara, Citra Garden 3
  13. Martabak Djuara, Fatmawati
  14. Martabak Djuara, Ragunan
  15. Martabak Jaya Bandung, Pasar Minggu
Chinese Food Ramandha, Pekayon, Jakarta1

Chinese Food Ramandha, Pekayon

4.8

    Jl. Raya Pekayon No. 39 ( Alfamart ), Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 88.000 / orang

    Chinese

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan martabak toblerone, Chinese Food Ramandha, Pekayon merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Pekayon No. 39 ( Alfamart ), Bekasi Selatan, Bekasi ini menyediakan menu martabak toblerone yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.500 - Rp 175.000, Anda sudah bisa menyantap martabak toblerone yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Chinese Food Ramandha, Pekayon. Yuk segera kunjungi Chinese Food Ramandha, Pekayon untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Chinese Food Ramandha, Pekayon

rasanya dari dulu ga pernah ngecewain, porsinya juga tetep konsisten. like it πŸ‘πŸ‘πŸ‘

bakmie goreng seafood nya ENAK BANGET, rasanya pas, cuma masukan jangan terlalu lodoh/lembek mie nya saat digodok. fu yung hai nya ENAKπŸ‘πŸΎ

enak banget, cocok buat orang yg suka makan enak

Bakminya enak tapi tadi mienya sedikit lodoh jadi kelembekan

enak² semua, ga mengecewakan❀️

Seafoodnya itu fresh, rasa enak, porsi sesuai dgn harga, langganan tetap deh! Pertahankan ya!

Mantaaappp Rasaaa jg porsi nyaaa bnyk sesuai dgn hargaa ... klo bs jgn terlalu mahal ya harganya .. utk rasa dan porsi sudah OKE ...

ayam ca jamur sm fuyunghai rasanya enakkkk... ga sia2 nyoba psen dsni..pst order lg.

Kalau dilihat dr harga pasti agak mahal dr yg lainnya, tapi itu semua setara dengan kualitas bahan makanan yg di pakai, dan rasa yg gak pernah nipu, seporsi bisa buat 2 orang karna banyak, gak rugi lah, ada harga ada rasa dan ada kualitas, ok lah

Ayam goreng menteganya enak, bakmi gorengnya super enak! Capcay kuahnya mantap! Pertahankan rasanya ya!

Selalu luarbiasa

Kalau ordernya tanpa udang, jangan dikasih udang dunk

enak banget selalu jadi langganan setia

Martabak Djuara, Poris Plawad Indah, Jakarta2

Martabak Djuara, Poris Plawad Indah

4.8

    Jl. KH Hasyim Asyari No.74, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang

   Rp 103.000 / orang

    Sweets, Martabak, Jajanan

Terletak di Jl. KH Hasyim Asyari No.74, Poris Plawad Indah, Cipondoh, Tangerang, Martabak Djuara, Poris Plawad Indah ialah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Martabak Telor Pedas, Martabak Tipker Keju, Martabak Pizza 4 Rasa, Martabak Tipker Polos & Martabak Tipker Ovomaltine. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Djuara, Poris Plawad Indah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 33.000 - Rp 179.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Djuara, Poris Plawad Indah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak toblerone yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak toblerone yang lezat di Jakarta, Martabak Djuara, Poris Plawad Indah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 103.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak toblerone yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Poris Plawad Indah

martabak tipis kesukaan anak2,uda langganan beli di sini,promonya banyakin yaa

martabaknya yg enak rasa & porsinya hrs dipertahankan jgn terus buatnya asal aja terima kasih martabak yg enak..

mantap i love u mas nya.

good lahh kemasannya

waaaaarrrrrrrrbiasaaaaaa 😍😘🀀

Produk enak dan pelayanan cepat thanks

coklatnya mantap

mantap. kejunya luar biasa.

makanannya enak n bubunya kentel ..detail martabak telor ,kasih keterangan brp telornya gaes

Ntaps! Favorite banget pokoknya!

Martabak Aidolai, Cibubur, Jakarta3

Martabak Aidolai, Cibubur

4.7

    Ruko Town House, Jl. Radar Auri No. 1A, Cibubur, Jakarta

   Rp 54.000 / orang

    Martabak

Martabak Aidolai, Cibubur adalah sebuah restoran di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Martabak Aidolai, Cibubur ialah martabak toblerone. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap martabak toblerone, Martabak Aidolai, Cibubur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak toblerone yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Ruko Town House, Jl. Radar Auri No. 1A, Cibubur, Jakarta ini. Selain martabak toblerone, Martabak Aidolai, Cibubur juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Blackforest Keju, Pandan Keju, Keju, Kacang & Kacang Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 145.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Aidolai, Cibubur.

Kata orang tentang Martabak Aidolai, Cibubur

selalu enak, ada pesanan yg salah responnya bagus dibantu tim gojek

worth it bgt buat harganya yg cukup mahal buat martabak! kerasaaa banget

rasa nya maknyuuus

pokoknya mantap lah

enak juara martabak nya πŸ€—πŸ€—

top markotopπŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantul ... mantab betul πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ˜

Martabak Aidolai, Kota Wisata, Jakarta4

Martabak Aidolai, Kota Wisata

4.7

    Kota Wisata, Ruko Canadian Broadway, Blok CBA No. 23, Cilengsi, Bogor

   Rp 54.000 / orang

    Martabak

Terletak di Kota Wisata, Ruko Canadian Broadway, Blok CBA No. 23, Cilengsi, Bogor, Martabak Aidolai, Kota Wisata merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nutella Keju, Blackforest Keju, Pisang Keju, Wijen & Kismis Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Aidolai, Kota Wisata, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 145.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Aidolai, Kota Wisata. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak toblerone yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak toblerone yang lezat, Martabak Aidolai, Kota Wisata adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak toblerone yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Aidolai, Kota Wisata

Sumpah ini mah enak bngetπŸ˜—πŸ€©πŸ€©πŸ€© Bkal jdi makanan favorit

enak aja cm agak kemahalan siy klo utk ukuran seperti ini.. next m nyobaik martabak manisnya..

Salah satu martabak yang saya rekomendasikan, hanya porsi kalau bisa ditambahin sedikit biar makin kenyang.

durennnnnya ituloh waaaasliiiii mantepppp

rasanya enakkkk

sekarang rasanya tidak seenak yang dulu

porsi nya kurang bnyak wkwkwkkwkwkwkkwπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Martabak Aidolai, Matraman, Jakarta5

Martabak Aidolai, Matraman

4.7

    Jl. Kramat Asem Raya No. 9, Matraman, Jakarta

   Rp 54.000 / orang

    Martabak

Martabak Aidolai, Matraman ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Martabak Aidolai, Matraman adalah martabak toblerone. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap martabak toblerone, Martabak Aidolai, Matraman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak toblerone yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Kramat Asem Raya No. 9, Matraman, Jakarta ini. Selain martabak toblerone, Martabak Aidolai, Matraman juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Blackforest Keju Coklat, Mede Keju, Kismis Keju, Keju Kacang Coklat & Kismis Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 145.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Aidolai, Matraman.

Kata orang tentang Martabak Aidolai, Matraman

mantap..buangeeeeettt

mantul banget pokoknya

harga lumayan murah, dan rasa enak bingitz

Terima kasih sudah mau direpotkan utk menulis pesan di kotaknya! Sukses selalu martabak aidolai!

Tolong dong di gofood di adain dan dbolehkan membeli menu martabak mini

Martabak Bandung 999, Kebayoran Lama, Jakarta6

Martabak Bandung 999, Kebayoran Lama

4.7

    Jl. Pos Pengumben Raya No. 38, Kebayoran Lama, Jakarta

   Rp 96.000 / orang

    Martabak

Dibanderol dengan harga Rp 96.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu martabak toblerone yang dijual oleh Martabak Bandung 999, Kebayoran Lama. Rumah makan ini terletak di Jl. Pos Pengumben Raya No. 38, Kebayoran Lama, Jakarta. Selain martabak toblerone, Martabak Bandung 999, Kebayoran Lama juga menyajikan menu lain seperti Martabak Original Keju Kacang Coklat Wijen Biasa, Ikan Tuna 4 Telor, Kurma, Martabak Ovomaltine Doble Biasa & Martabak Original Polos Spesial. Yuk segera kunjungi Martabak Bandung 999, Kebayoran Lama untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Martabak Bandung 999, Kebayoran Lama

Alhamdulillah.. terimakasih banyak atas bantuannya. semoga berkah dan segala urusan dipermudah 🀲

Langganan di sini, selalu enak. Wisman, keju, coklat kacang wijen semuanya sesuai dan pas. Adonan lembut dan pas semuanya. Gak bisa pindah ke lain hati pokoknya!

my favourite! my comfort food!!

enak banget martabaknya

pokok nya.....maknyos.....

The food always good, but the packaging must be improved…. It is not well pack and loose (terbuka), should be sealed for better protection and hygiene

mantab.. emang lg ngiler martabak langganan

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

semoga ada promo disini jd harga ekonomis..

acarnya kurang banyak kang

Martabak manis paling Enak! Empuk endulll

Martabak Bandung 999, Meruya, Jakarta7

Martabak Bandung 999, Meruya

4.7

    Jl. Joglo Raya No. 38, Meruya, Jakarta

   Rp 96.000 / orang

    Martabak

Martabak Bandung 999, Meruya merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Martabak Bandung 999, Meruya adalah martabak toblerone. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap martabak toblerone, Martabak Bandung 999, Meruya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 96.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan martabak toblerone yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Joglo Raya No. 38, Meruya, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Bandung 999, Meruya.

Kata orang tentang Martabak Bandung 999, Meruya

πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β­β­β­β­β­

rasa oke dan porsi lumayan besar

ok makasih martabaknya enak

mantaaap martabak manis/telor nya d tambah abang gojek nya sopan banget,

mantaap martabak nya begitu juga abang gojek sopan banget semoga sukses

langganan dari jaman harga 20rb sampe sekarang 75rb telor 2. enakk pokok e

enak puas, saya akan jadinlanggan

terima kasih pak chef

udah ga diragukan lagi rasanya..martabak terenaak

mantap lah koknya

Rasa nya gak ada lawan

enaaaaaaaakkkk bangggeeeeettt

great taste.. dagingnya berasa di setiap gigitan.. ga kalengΒ²

ada pesana 5 somay yg kurang

Langganan. Mantap

Martabak Bangka Buyung Prapatan Duren, Merpati Raya, Jakarta8

Martabak Bangka Buyung Prapatan Duren, Merpati Raya

4.7

    Jl. Merpati Raya No. 6, Ciputat, Tangerang

   Rp 71.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan martabak toblerone, Martabak Bangka Buyung Prapatan Duren, Merpati Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Merpati Raya No. 6, Ciputat, Tangerang ini menyediakan menu martabak toblerone yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 33.000 - Rp 110.000, Anda sudah bisa melahap martabak toblerone yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Bangka Buyung Prapatan Duren, Merpati Raya. Yuk segera kunjungi Martabak Bangka Buyung Prapatan Duren, Merpati Raya untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Bangka Buyung Prapatan Duren, Merpati Raya

enak martabaknya isinya banyak susunya sampe luber

Enakkk Bangettt πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Martabak Telur Bebeknya & Martabak Coklat-Kejunya 😍🀩🀩

ok pertahankan rasa dan kualitasnya,klo bisa harga lebih bersahabat

lain kali dicek lagi orderannya, sy pesan yang pakai keju, yg dateng tanpa keju

enak banget sering2 ada promo pleasee biar jajan terus

ok. enakkk terima kasih

martabak nya enak bgt kk makasi kk

berani coklat pokok nya aziiiiiiiib

martabak terbaik πŸ‘

mantap lah enak

Makanannya enak

Uenake poll... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Benar-benar bikin nagih bgt martabak nya ,... yuk di order Go food nya

enak banget untuk toping atau isi nya banyak banget,,puas beli martabak disini

Martabak Borneo, Cipete, Jakarta9

Martabak Borneo, Cipete

4.7

    Jl. Cipete Raya No. 2E, Fatmawati, Jakarta

   Rp 87.000 / orang

    Martabak

Martabak Borneo, Cipete adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Martabak Borneo, Cipete ialah martabak toblerone. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap martabak toblerone, Martabak Borneo, Cipete merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 87.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan martabak toblerone yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cipete Raya No. 2E, Fatmawati, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Borneo, Cipete.

Kata orang tentang Martabak Borneo, Cipete

Rasa martabaknya pas…

Ga pernah gagal rasanya makyusssss

isinya berlimpah bgt, enak pokoknya

BORNEO MAH ENAK SEMUA!

the best martabak ever!!!!

sayang banget sama yang masaknya

Mantap bgt makanannyaa bikin nangihh soon pesan lagi

enak cm kemanisan 😊

Enyakkkk bangetttt

Alhamdulillah...

Martabak Djuara, Bintaro, Jakarta10

Martabak Djuara, Bintaro

4.7

    Jl. Bintaro Utama 3A, Kiosk No 1, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412

   Rp 113.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan martabak toblerone, Martabak Djuara, Bintaro merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bintaro Utama 3A, Kiosk No 1, Pd. Karya, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412 ini menjual menu martabak toblerone yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 36.300 - Rp 197.450, Anda sudah bisa menikmati martabak toblerone yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Djuara, Bintaro. Yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Bintaro untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Bintaro

manttaab Martabak Juaraa oke bangeet martabaknya...

wuenak, porsi oke, rasa the best daging nya banyak, kulitnya crispyyy

good job!! enak pol pokoknya endulita

juara di hati kuπŸ˜‹, suka dimana pun cabang nya rasa tetap djuara

makasihhh, semoga mama aku suka sama martabaknya

martabaknya kurang tebal ...tipis...

Makasih banyak ya semoga berkah dan enakk selalu1!1!

Selalu suka dan cepat

enak martabaknya, lembut, harga cepe lebih harusnya isiannya berlimpah dong, hihi

Djuaraaaa… lebih enak dimakan dingin, simpan kulkas dlu #selera

martabaknya enak

G pernah kecewaaa

Martabak Djuara, Cawang, Jakarta11

Martabak Djuara, Cawang

4.7

    Jl. Dewi Sartika No. 44, Cawang, Jakarta

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Terletak di Jl. Dewi Sartika No. 44, Cawang, Jakarta, Martabak Djuara, Cawang adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Polos, Martabak Telor Kornet, Martabak Telor Samyang, Martabak Telor Spesial & Martabak Telor Samyang Keju. Setiap menu yang disajikan oleh Martabak Djuara, Cawang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 33.000 - Rp 179.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Martabak Djuara, Cawang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu martabak toblerone yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati martabak toblerone yang lezat di Jakarta, Martabak Djuara, Cawang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 103.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu martabak toblerone yang lezat.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Cawang

terimkasih pa...maaf tadi saya titik

Di jaga ya kualitasnya jng berubah jd gak enak

Martabak manisnya awalnya mikir mau beli yg topping tebal, tapi gajadi, dan, untungnya ga jadi, soalnya yg biasa aja udh tebel bgt toppingnya. Mantap lah pokoknya

enakkk bngtt 🀀🀀 tapi martabak manisnya kurang butter sama susu, biasanya banyak bngt susunya, skrg jdi dikit πŸ₯²

ENAKKK, cobain juga jualanku kak Belanjamurah Salad Buah, Cipinang cempedak. salad buah dan sayur maknyus SEHAT SEGAR ENAK πŸ‘ selalu ada PROMO 😍

Martabak Paing enak yg pernah sy coba seumur hidup saya selama 40 tahun ini..

Mantul chefnya, nanti saya pesan lagi ya

Keren, nanti pesan lagi

emang juara rasanya gak salah klo di namakan martabak djuara πŸ₯°

mantap,rasanya nampol,

DJUARAAAAAAA!!!!!

wow enak sekaliiiii

Detail sesuai pesanan! Perfect!

udh pasti deh beli disini martabak mah, enak bgt, tebel pulak πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

langganan d sini . order sesuai permintaan . rasa nya juara . next order minta kuah lebih untuk martabak telur nya ya .

cepat servisnya, enaak martabaknya

Martabak Djuara, Citra Garden 3, Jakarta12

Martabak Djuara, Citra Garden 3

4.7

    Ruko Perumahan Citra Garden 3, Blok B No. 21, Cengkareng, Jakarta

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan martabak toblerone, Martabak Djuara, Citra Garden 3 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Perumahan Citra Garden 3, Blok B No. 21, Cengkareng, Jakarta ini menjual menu martabak toblerone yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 33.000 - Rp 179.500, Anda sudah bisa melahap martabak toblerone yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Martabak Djuara, Citra Garden 3. Yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Citra Garden 3 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Citra Garden 3

martabaknya garing banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

sesuai REQ!!! dibuat dengan penuh CINTA πŸ₯³πŸ˜† ini berkualitas

mantap buat rasanya dan kemasannya

martabak nya enak dan tidak terlalu manis. top!.

tipker nya enak bgt, isi cukup tebal dan ga basah krn mentega ato skm. harga jg bersahabat dibanding tmpt lain.

Enak, ga terlalu manis. Packaging nya jg bagus

mantulll gan....

hmm mantap isinya πŸ‘

enak, rasanya pas

mantap euy rasa

Favorite martabak

Martabak Djuara, Fatmawati, Jakarta13

Martabak Djuara, Fatmawati

4.7

    Jl. RS Fatmawati Raya No. 25D, Kebayoran Baru, Jakarta

   Rp 103.000 / orang

    Martabak

Martabak Djuara, Fatmawati adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Martabak Djuara, Fatmawati ialah martabak toblerone. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati martabak toblerone, Martabak Djuara, Fatmawati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 103.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan martabak toblerone yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. RS Fatmawati Raya No. 25D, Kebayoran Baru, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Martabak Djuara, Fatmawati.

Kata orang tentang Martabak Djuara, Fatmawati

JUARA EMANG TIADA TANDINGANNYA. TIAP HARI GW BELI!!

Sering bgt beli martabak dsini,enak walau dimakan sampai hari berikutnya,tetap empuk dan toppingnya berlimpah,mantabbb

wow. ukurannya besar banget untuk harga nya sangat worthed. isinya juga tidak pelit. bakal langganan

Mahal si tapi enak tapi mahal bgt 😭😭😭😭

ngarang banget pilih resto ini pen martabak cari yang buka ajalah malem" , dan ternyatahhhhh seenakkk itu tipkernya.. the real tipker sih asli, bener" crispy adonannya, gak alot sama sekali, topping juga cukup.. terima kasih bakal langganan

enak dong kids, malah disuruh tulis cerita ama gojek

gak salah pake nama Djuara emang.....bener2 Djuara niy Martabak...keren!

Favourite martabak di sekitar fatmawati.. Coklat nya tebal.. Adonan rasanya pas

Sayang deh sama chefnya 😁

Enak.. tapi maniiissssssssssssssss bgt!! ini kebanyakan kental manis pak/bu, coba deh dikurangin kental manisnya atau gulanya.. sampai eneg aku

mantapsssssssss

makasih ya enak banget... love deh

mantap tap tap bgt tp utk martabak telornya krg bumbu apa karna lg promo x ya d krgin rasanya

enak! tipker coklat kejunya mantap!

Enak, cuma kurang tebel

Martabak Djuara, Ragunan, Jakarta14

Martabak Djuara, Ragunan

4.7

    Jl. Cilandak Kko Raya No. 5 Ragunan, CIlandak, Jakarta Selatan

   Rp 113.000 / orang

    Martabak, Jajanan, Sweets

Martabak Djuara, Ragunan beralamatkan di Jl. Cilandak Kko Raya No. 5 Ragunan, CIlandak, Jakarta Selatan. Menyajikan berbagai menu seperti Martabak Kacang, Martabak Coklat Kacang, Martabak Lotus Biscoff, Martabak Tipker Komplit & Martabak Tipker Coklat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 36.300 - Rp 197.450. Martabak Djuara, Ragunan juga menjual menu martabak toblerone yang lezat dengan harga sekitar Rp 113.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan martabak toblerone, Martabak Djuara, Ragunan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, martabak toblerone yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Martabak Jaya Bandung, Pasar Minggu, Jakarta15

Martabak Jaya Bandung, Pasar Minggu

4.7

    Jl. Taman Margasatwa No. 12, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 92.000 / orang

    Martabak

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 160.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Martabak Jaya Bandung, Pasar Minggu, seperti Nutella Keju, Martabak Kornet 2 Telor Ayam, Martabak Toblerone Keju, Tobleron & Ovomaltine. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu martabak toblerone yang lezat. Harga yang dijual Rp 92.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Taman Margasatwa No. 12, Pasar Minggu, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Martabak Jaya Bandung, Pasar Minggu.

Kata orang tentang Martabak Jaya Bandung, Pasar Minggu

mantab rasa nya sesuai pesanan.

selalu memuaskan...:)

selalu suka. terlebih martabak telur nya. juaraaa... dah srg beli disini. utk martabak manisnya, lembut dan lsg melting begitu dimakan

martabak manisnya paling suka rasanya ga artificial dn martabak telurnya gurih kuah cukonya sedap banget. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

food is delicious...

Mantap, selalu saya rekomended ke temanΒ² ktr

the best martabak di Jaksel!

Lembut bangeeet, worth banget beli martabak disini

Enaaaaaaak bgt!

Enak martabak telornya.. Restonya juga ga pelit. Mantap

gooooooooooodddd

martabak jaya bandung mantaaapppp

mantap tiada duanya sekitar ps minggu

mantulllll mksh yaaaaa

fast and good.. Mantulllll

Enak banged, tidak salah pilih.

Daftar di atas adalah 15 resto pilihan yang menyajikan menu martabak toblerone terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu martabak toblerone di atas merupakan resto pilihan dari 270 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.