MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Maryam Keju Susu Terbaik di Solo

Diperbarui pada 13 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Maryam Keju Susu Terbaik di Solo

Menemukan tempat makan maryam keju susu yang terlezat di Solo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menjual maryam keju susu dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu maryam keju susu terlezat di kota Solo dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Tempat Makan Maryam Keju Susu Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 7 tempat makan pilihan dari 7 tempat makan yang menyajikan menu maryam keju susu pilihan di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1
  2. Tahu Walik Mbak Grace
  3. Kedai Camilan Kembar, Jebres
  4. SUSU SEGAR BATAS KOTA KLATEN SELATAN
  5. Ngeglek Kopi, Banjarsari
  6. Ngeglekkopi, Sumber
  7. Omah Snack A'three, Ngijo Tasikmadu
Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1, Solo1

Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1

4.5

    Jl. Arjuna 1 Potrojayan Rt 02 Rw 04 Serengan

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Roti, Timur Tengah

Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1 adalah sebuah rumah makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1 ialah maryam keju susu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap maryam keju susu, Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan maryam keju susu yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Arjuna 1 Potrojayan Rt 02 Rw 04 Serengan ini. Selain maryam keju susu, Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1 juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kebab Frozen, Roti Maryam Coklat, Frozen Maryam Coklat, Pop Ice Durian & Es Good Day Chococino. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.700 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1.

Kata orang tentang Aqeela Jus & Roti Maryam , Arjuna 1

mantaaaaaaap ennaaaak

Tahu Walik Mbak Grace, Solo2

Tahu Walik Mbak Grace

4.5

    Tangkisan Rt6 Rw3 Towangsan Gantiwarno Klaten

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Solo yang menjual maryam keju susu, Tahu Walik Mbak Grace merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Tangkisan Rt6 Rw3 Towangsan Gantiwarno Klaten ini menjual menu maryam keju susu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menyantap maryam keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Tahu Walik Mbak Grace. Yuk segera kunjungi Tahu Walik Mbak Grace untuk melahap berbagai menunya.

Kedai Camilan Kembar, Jebres, Solo3

Kedai Camilan Kembar, Jebres

4.4

    Jl. Kali Kuantan, Jebres, Surakarta

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menjual maryam keju susu, Kedai Camilan Kembar, Jebres merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kali Kuantan, Jebres, Surakarta ini menyediakan menu maryam keju susu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap maryam keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Camilan Kembar, Jebres. Yuk segera kunjungi Kedai Camilan Kembar, Jebres untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Camilan Kembar, Jebres

Terima Kasih...makananya enakπŸ‘

Paling sukak jajan dsini karena udah murah, porsinya juga cukup dan penyajian bersihhhh..selalu jadi langganannya..

sumpah enak bgt, porsi nya banyak, murah, enak, ini sih yang gw cari dari dulu coyy, kualitas dan kuantitas bener2 top

rotinya kurang mantep tapi snack dan gorengannya enak dan murah πŸ‘

mantapp polllll

recommended bgt buat acara keluarga jg mantul bnyk cemilan jg buat anak-anak

cemilan untuk anak kos, enak banget seandainya saya dari dulu,mungkin udah berkali-kali oder di sini hehe

mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘ lanjutkan

SUSU SEGAR BATAS KOTA KLATEN SELATAN, Solo4

SUSU SEGAR BATAS KOTA KLATEN SELATAN

4.0

    Jl. Raya Yogya-solo, Jetis Baru, Batas Kota, Klaten Selatan.

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan maryam keju susu, SUSU SEGAR BATAS KOTA KLATEN SELATAN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Yogya-solo, Jetis Baru, Batas Kota, Klaten Selatan. ini menyajikan menu maryam keju susu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap maryam keju susu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh SUSU SEGAR BATAS KOTA KLATEN SELATAN. Yuk segera kunjungi SUSU SEGAR BATAS KOTA KLATEN SELATAN untuk menyantap berbagai menunya.

Ngeglek Kopi, Banjarsari, Solo5

Ngeglek Kopi, Banjarsari

3.9

    Jl. Kahuripam Utara Raya No.80, Sumber Banjarsari, Surakarta

   Rp 40.000 / orang

    Roti, Kopi, Minuman

Terletak di Jl. Kahuripam Utara Raya No.80, Sumber Banjarsari, Surakarta, Ngeglek Kopi, Banjarsari ialah sebuah tempat makan favorit di Solo yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada ChocoBanana, Dalgona Espresso Aren, Caffelatte 250ml, Taropresso & Mochacino. Setiap menu yang disajikan oleh Ngeglek Kopi, Banjarsari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 15.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ngeglek Kopi, Banjarsari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu maryam keju susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati maryam keju susu yang lezat di Solo, Ngeglek Kopi, Banjarsari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu maryam keju susu yang lezat.

Kata orang tentang Ngeglek Kopi, Banjarsari

rasanya tetap sama tiap saya beli kembali

dimsum nya enak bgt . minuman coklatnya jg enak bgt, nyoklat bgt dan pas manisnya.. order lg deh

nikmat bgt es choco banana nya, terasa bananamya , coklat bgt, rasanya passs..

Kopi enak bgt jadi nikmat tp berharap buat kedepannya kemasannya bisa lebih bagus ☺️

enak banget kopi nya...pas dan ninggal di lidah. kalian hrs coba ni

Enak kopinya, semangat ya mas mbak walaupun ppkm

setia nemenin hari-hari begadang kamu πŸ₯°

kopinyq mantap bgt

Ngeglekkopi, Sumber, Solo6

Ngeglekkopi, Sumber

3.9

    Jl. Kahuripan Utara Raya No.80, Sumber Banjarsari Surakarta

   Rp 36.000 / orang

    Kopi, Minuman, Roti

Terletak di Jl. Kahuripan Utara Raya No.80, Sumber Banjarsari Surakarta, Ngeglekkopi, Sumber merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada yogurt rasa lecy, yogurt rasa Mangga, ChocoBanana, Tubruk Susu & Affogato. Setiap menu yang disajikan oleh Ngeglekkopi, Sumber, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 125.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ngeglekkopi, Sumber. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu maryam keju susu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati maryam keju susu yang lezat, Ngeglekkopi, Sumber adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu maryam keju susu yang lezat.

Kata orang tentang Ngeglekkopi, Sumber

enak banget coklat dan choco banana...

sering nglewatin tempat ini, tapi karena rame bgt jadi agak takut buat kesana jaman pandemi gini kan yaaa, apalagi aku punya anak kecil. akhirnya iseng cari di gofood ternyata ada dooong. dan seperti biasa ada diskon yeayyy. langsung otw pesan. krn lg diskon jd harganya sama kayak yg di outletnyaaa πŸ˜„soal rasa? toppp , seger buat lek-lekan πŸ˜‚

Omah Snack A'three, Ngijo Tasikmadu, Solo7

Omah Snack A'three, Ngijo Tasikmadu

0.0

    Perum Griya Safari 3, Kav.32, Ngijo Kulon Tasikmadu Karanganyar

   Rp 8.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Roti

Omah Snack A'three, Ngijo Tasikmadu adalah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Omah Snack A'three, Ngijo Tasikmadu adalah maryam keju susu. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati maryam keju susu, Omah Snack A'three, Ngijo Tasikmadu merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 8.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan maryam keju susu yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Perum Griya Safari 3, Kav.32, Ngijo Kulon Tasikmadu Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Omah Snack A'three, Ngijo Tasikmadu.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu maryam keju susu terbaik di kota Solo. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual maryam keju susu dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati maryam keju susu paling enak di Solo jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.