MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Mas Gulai Terbaik di Jambi

Diperbarui pada 13 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Mas Gulai Terbaik di Jambi

Menemukan tempat makan mas gulai yang terbaik di Jambi bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menjual mas gulai dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu mas gulai pilihan di kota Jambi dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Mas Gulai Pilihan di Jambi

Kami memilih 7 dari 7 tempat makan terbaik di Jambi yang menyajikan menu mas gulai dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu mas gulai paling enak di Jambi:

  1. Restoran Sederhana Sipin, Jelutung
  2. RM Cahaya Minang, Jelutung
  3. RM Cahaya Minang, Telanai
  4. Pagi Sore, Mendalo
  5. Restorant Sederhana Thehok, Soekarno Hatta
  6. RM Sederhana, Jelutung
  7. RM Cahaya Minang, Mendalo
Restoran Sederhana Sipin, Jelutung, Jambi1

Restoran Sederhana Sipin, Jelutung

4.7

    Jl. Sumantri Brojonegoro No. 75, Jelutung, Jambi

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mas gulai yang disajikan oleh Restoran Sederhana Sipin, Jelutung. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mas gulai, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Sayur Toucho, Ayam Pop, Sop, Gulai Hati Sapi & Jeruk Panas. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 61.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Sumantri Brojonegoro No. 75, Jelutung, Jambi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Restoran Sederhana Sipin, Jelutung.

Kata orang tentang Restoran Sederhana Sipin, Jelutung

Dari dulu favorit banget sama martabak sederhana, tapi jangan naek terus donk harganyaa.. hehhee.. Sukses terus yaa RM Sederhana..

thanks ya makanannya

Pesanan sudah dibuat note, tapi selalu salah, harusnya note dibaca karena penting

resik, enak dan hygienis

Kayo padek...tu bahasa kerinci nyo

Ok ok ok ok ok pokok nya ok

Sederhana jambi yg terbaik dari sederhana lain nya

Masukin lagi dong min menu sate padang 1/2 porsinya hehe mantap sederhanaπŸ’―

Good bngeeettttt

enak dan bersih

RM Cahaya Minang, Jelutung, Jambi2

RM Cahaya Minang, Jelutung

4.7

    Jl. Sumatera No. 31, Simpang DB, Jelutung, Jambi

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Cahaya Minang, Jelutung terletak di Jl. Sumatera No. 31, Simpang DB, Jelutung, Jambi. Menjual aneka menu seperti Bakwan Jagung, Sayur Pakis, Ayam Kemangi, Dadar & Gulai Usus. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 25.000. RM Cahaya Minang, Jelutung yang terletak di Jambi ini juga menyajikan menu mas gulai yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jambi yang menyajikan mas gulai, RM Cahaya Minang, Jelutung adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mas gulai yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang RM Cahaya Minang, Jelutung

mantul tenan, cuma porsinya sedikit

mantep dah msakan nya enak

enaaaakkk! orderan sesuai sama notes pesanan saya. pertahankan yaa… 😊

rendang nya favorit yess.. bakwan jagung gedee.. cuma dapet telor dadar ny yg gosong.. πŸ₯²πŸ₯²

eennnnnnnnnnnnnnnnddoolll

Asyik dagingnya besar dan empuk…. Semoga besok ada rebusan buncis πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

Rendangnya favorite. Rasa pas gak berlebihan. Mantap!

resto ter the best d kota jambi sambel cabe merahnya juara es teler nya terendul jusnya kental full buah lauk2 enak semua dan request selalu di layani dgn baik

rasa bumbu dari setiap masakannya tidak pernah mengecewakan, porsinya worth-to-buy, sesuai harga.

gulai usus nya, harus nya dikasih isi tahu dalam usus nya jd cantik kelihatan besar

RM Cahaya Minang, Telanai, Jambi3

RM Cahaya Minang, Telanai

4.7

    Jl. Arif Rahman Hakim, Simpang 4 Sipin, Telanaipura, Jambi

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan mas gulai, RM Cahaya Minang, Telanai merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Arif Rahman Hakim, Simpang 4 Sipin, Telanaipura, Jambi ini menjual menu mas gulai yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 48.000, Anda sudah bisa melahap mas gulai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Cahaya Minang, Telanai. Yuk segera kunjungi RM Cahaya Minang, Telanai untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Cahaya Minang, Telanai

selama pengiriman layanan cukup bagus

masakannya ajib bener

enak, kurang warna aja, coba lebih menarik wrnanya, krna menurut saya makanan itu awalnya dari penampakan. mksh

Rasa enak, sayang ayam bakar Bagian dada Habis.

Enak seperti biasanya dan memuaskan

mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb bbbbbb bbbbbbb

mantabbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbbb

nasinya kurang bnyak...😁😁

Terimakasihhhhhhh

oh cincang.....

cincang nya gk bsa bohong

semua nya enak sih, cuma porsinya kali ini berbeda bgt dgn sebelumnya. dan gak ada dikasih timun gitu.πŸ™πŸ»

Pagi Sore, Mendalo, Jambi4

Pagi Sore, Mendalo

4.6

    Jl. Lintas Jambi - Muaro Bulian KM 14, Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Jambi

   Rp 30.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pagi Sore, Mendalo terletak di Jl. Lintas Jambi - Muaro Bulian KM 14, Mendalo Darat, Jambi Luar Kota, Jambi. Menyajikan berbagai menu seperti Jus Wortel, Dendeng balado, Gulai cumi, Jus Jambu & Jeruk murni. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 95.000. Pagi Sore, Mendalo yang terletak di Jambi ini juga menyediakan menu mas gulai yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jambi yang menjual mas gulai, Pagi Sore, Mendalo adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mas gulai yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Restorant Sederhana Thehok, Soekarno Hatta, Jambi5

Restorant Sederhana Thehok, Soekarno Hatta

4.6

    Jl. Soekarno Hatta No. 8, Dekat Tugu Adipura, Jambi Selatan, Jambi

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mas gulai yang disajikan oleh Restorant Sederhana Thehok, Soekarno Hatta. Cukup murah bukan! Selain menu mas gulai, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Ikan Mas Bakar, Usus, Sate Padang, Gulai Tunjang & Nasi Ikan Nila Goreng. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.000 - Rp 83.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Soekarno Hatta No. 8, Dekat Tugu Adipura, Jambi Selatan, Jambi dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Restorant Sederhana Thehok, Soekarno Hatta.

Kata orang tentang Restorant Sederhana Thehok, Soekarno Hatta

Rasa pas di lidah, puas dengan cita rasa rumah makan Sederhana.

semoga yg buat masuk syurga yaπŸ₯°πŸ₯°

saya kebetulan datang dari Pontianak, yg salah satu makanan melayunya adalah ikan baung gule atau asam pedas, berasa pulkam, terimakasih..

mantap rasa dan kemasan mantap

mksiiiii enakkk bngt

terimakasih semua lezat..sesuia pesanan...tq

enak bngt kaks rasa cmpur adukk

sayang deh sama oom nya

makanan nya enak

cocok dng selera

RM Sederhana, Jelutung, Jambi6

RM Sederhana, Jelutung

4.6

    Jl. Gatot Subroto No. 1, Simpang Jelutung, Jelutung, Jambi

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Sederhana, Jelutung merupakan sebuah tempat makan di Jambi yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan RM Sederhana, Jelutung ialah mas gulai. Jika saat ini Anda sedang berada di Jambi bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mas gulai, RM Sederhana, Jelutung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mas gulai yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 1, Simpang Jelutung, Jelutung, Jambi ini. Selain mas gulai, RM Sederhana, Jelutung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Juice Nangka, Es Teler, Es Buah, Juice Timun & Juice Kopyor. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 83.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Sederhana, Jelutung.

Kata orang tentang RM Sederhana, Jelutung

pengantarannya cepat. terima kasih pak

Enak bgt dendeng basahnya, empuk, bumbunya meresap. Yg bungkusin nasi pasti baik bgt diksh sesuai note semua, happy! Thankyou

Rasa tidak pernah berubah terbaiq πŸ₯°

terimakasih atas makanan

terimakasih makanan nya enak

Ga ngebosenin !

RM Cahaya Minang, Mendalo, Jambi7

RM Cahaya Minang, Mendalo

4.5

    Jl. Mendalo (Depan Kampus Unja Mendalo)

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Mendalo (Depan Kampus Unja Mendalo), RM Cahaya Minang, Mendalo merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es Teler, Gulai Cincang, Ikan Nila Bakar, Sayur Pakis & Ayam Kecap. Setiap menu yang disajikan oleh RM Cahaya Minang, Mendalo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 32.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Cahaya Minang, Mendalo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mas gulai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mas gulai yang lezat, RM Cahaya Minang, Mendalo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mas gulai yang lezat.

Kata orang tentang RM Cahaya Minang, Mendalo

RM Cahaya Minang sangat tidak di ragukan lagi muantappp pollll, nasinya juga gak pelit. Rendangnya 100/10

enak banget pokonyaa rekomended bangt rasanya

enak...........

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu mas gulai paling enak di kota Jambi. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual mas gulai dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menyantap mas gulai paling enak di Jambi jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.