MenuKuliner.net

24 Resto Matcha Special Gula Aren Termurah di Jakarta

Diperbarui pada 22 Maret 2023 oleh Tim Menu Kuliner

24 Resto Matcha Special Gula Aren Termurah di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu matcha special gula aren terlezat yang disediakan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu matcha special gula aren yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Resto Matcha Special Gula Aren Pilihan di Jakarta

Kami memilih 24 dari 32 resto terbaik di Jakarta yang menyajikan menu matcha special gula aren dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu matcha special gula aren paling enak di Jakarta:

  1. Jelly Potter RJ Taman, Sukamulya
  2. Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong
  3. Jelly Potter, Jaya Cigombong
  4. Jelly Potter, Lubang Buaya
  5. Jelly Potter Pluit
  6. Jelly Potter, Sarang Bango
  7. JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel
  8. Jelly Potter, Gadog
  9. Jelly Potter Keadilan, Depok Timur
  10. Jelly Potter Perjuangan
  11. Jelly Potter, Raden Patah
  12. Es Jelly Potter, Bekasi Timur
  13. Jelly Potter, Ciangsana Niaga
  14. Jelly Potter Condet, Kramat Jati
  15. Jelly Potter Jurumudi
  16. Jelly Potter Karadenan, Indomaret Karadenan 2
  17. Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3
  18. Jelly Poter, Cikarang
  19. Jelly Potter, Makasar
  20. Jelly Potter Pekapuran 2, Pekapuran
  21. Jelly Potter, Lido
  22. Jelly Potter, Pamulang
  23. Jelly Potter, Mercedes Benz
  24. Jelly Potter Taman Kencana, Ceremai Ujung
Jelly Potter RJ Taman, Sukamulya, Jakarta1

Jelly Potter RJ Taman, Sukamulya

4.8

    Jl. Parahu, Sukamulya, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Minuman

Jelly Potter RJ Taman, Sukamulya terletak di Jl. Parahu, Sukamulya, Tangerang. Menyediakan berbagai menu seperti Orange Squas, Lemon Squash, Coklat Special Jp, Malaka Coffe & Red Velvet. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 15.000. Jelly Potter RJ Taman, Sukamulya juga menyediakan menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan matcha special gula aren, Jelly Potter RJ Taman, Sukamulya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, matcha special gula aren yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Jelly Potter RJ Taman, Sukamulya

enak g terlalu manis bgt buat yg suka manis

semuanya oke...makasih

Minuman seger, murah, banyaakk. Nyesel baru tau wkwkwk

Enak Bngttt Ngga Nyesell Beli Dstu

oke kakak saya suka dah

loveeeeee it, tapi masa tadi ada semutnya masukk

biasanya beli langsung ke tempat nya tp karena lg mager jdi go food deh. kurir nya ramah jdi cepet ketemu sama alamatnya

sangat suka dan paling terbaik❤️

sayang deh sama es nya hehehe😂

Pokok yah enak banget 🥰🖤 makasih juga buat Gojek yah 🖤🖤🙏🏽

makasih meni sebeh banget nanti iraha iraha aku pesen lagi deh kalau boga duit lopyuu mang

sedikit saran, tambahkan opsi menambah topping dengan biaya tambahan😁 agar customer bisa merasakan topping full

untuk coklat nya agak pait dikit, saran bisa lebih manis yah

Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong, Jakarta2

Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong

4.8

    Jl. Rawabangkong Citarik, Cikarang, Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Kopi, Minuman, Sweets

Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong adalah sebuah resto di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong adalah matcha special gula aren. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap matcha special gula aren, Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan matcha special gula aren yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Rawabangkong Citarik, Cikarang, Bekasi ini. Selain matcha special gula aren, Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Coffee Malaka, Brown Sugar Special Taste, Hot Coffee Cappucino, Hot Coffee Espreso & Hot Chocolate Strong Jelly potter. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jelly Potter & Salad Buah Nadya Cake, Rawa Bongkong.

Jelly Potter, Jaya Cigombong, Jakarta3

Jelly Potter, Jaya Cigombong

4.7

    Taman Gajah Kembar, Villa Mutiara Lido, Cigombong, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu matcha special gula aren yang disajikan oleh Jelly Potter, Jaya Cigombong. Cukup murah bukan! Selain menu matcha special gula aren, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Melon Squash, Mango Squash, Orange Squash, Lemon Squash & Strawberry Squash. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 12.500 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Taman Gajah Kembar, Villa Mutiara Lido, Cigombong, Bogor dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Jelly Potter, Jaya Cigombong.

Jelly Potter, Lubang Buaya, Jakarta4

Jelly Potter, Lubang Buaya

4.7

    Jl. Rawa Binong No. 68, Cipayung, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Kopi, Cepat Saji, Minuman

Jelly Potter, Lubang Buaya adalah sebuah resto di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Jelly Potter, Lubang Buaya ialah matcha special gula aren. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap matcha special gula aren, Jelly Potter, Lubang Buaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan matcha special gula aren yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Rawa Binong No. 68, Cipayung, Jakarta ini. Selain matcha special gula aren, Jelly Potter, Lubang Buaya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Avocado Coffee Delight, Malaka Coffee, Brown Sugar Original Taste, Melon Squash & Coklat Special Larva. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 9.000 - Rp 16.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jelly Potter, Lubang Buaya.

Kata orang tentang Jelly Potter, Lubang Buaya

segerrr.... cocok buat yg sedang haus.

enak bnget ,seger + abng yg nganter nya cepet

Bagi yg suka kopi tapi gk mau trlalu pait, ini cocok si. Dia manis tapi masih ada rasa2 kopinya

minumannya enak #BUKANMAEN

terima kasih semoga sukses selalu

salam buat mba nya..

saya suka bngittt

enak banget!!!!!

maaf y tadi tutup nya kurang rekat

enaaakkkk....segeeerrrr.....

enak mba rasa nya karna yg bikin mela pake perasaan ama hati saya rekomendasi dah bintang 5

Jelly Potter Pluit, Jakarta5

Jelly Potter Pluit

4.7

    Jalan Komplek Bermis No. 52 RT. 10 RW. 1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, 14450

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual matcha special gula aren, Jelly Potter Pluit merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Komplek Bermis No. 52 RT. 10 RW. 1, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, 14450 ini menjual menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap matcha special gula aren yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jelly Potter Pluit. Yuk segera kunjungi Jelly Potter Pluit untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Jelly Potter Pluit

enak, terimakasih banyak ya

enak banget plus murah untuk budget anak kos yang lagi pengen minum minuman gini☺🙈

Mohon 3 juta ditransfer ke rekening ini Bu: ….

minuman ya pas dan Boba y enak banget bikin ketagihan rasa coklat ya jg berasa

enak banget suka coklat nya..

memang buat semua org ketagihan

rasanya enak & menyegarkan 🤩

tingkatkan kualitas nya smga smkin mju dan sukses

good sih, gula dan esnya gak bikin aku sakit tenggorokan buat aku yg sensitif bgt gabisa minum es diluar haha tengcuuu

enak parah sih mau sering order

tolong kemasan nya di cek lagi biar gak tumpah ☺️ tadi punya ku ngepres nya kurang jadi tumpah satu makasih

favorite sama yakult leci nyaaaaa

bakal langganan,murah,enak,porsi mantaaapppp

pokoknya the best,aku dah sering beli enakkk bangettt,ngasih toping nya gak pelit

Jelly Potter, Sarang Bango, Jakarta6

Jelly Potter, Sarang Bango

4.7

    Jl. Sarang Bango 1 (Depan Alfa Mart Sarang Bango), Cilincing, Jakarta Utara

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Sweets

Jelly Potter, Sarang Bango berlokasikan di Jl. Sarang Bango 1 (Depan Alfa Mart Sarang Bango), Cilincing, Jakarta Utara. Menjual beragam menu seperti Coklat Spesial Gula Aren, Cadbury Chocolate, Black Chocolate Oreo, chocolate caca & Cocopandan Squash. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 16.500. Jelly Potter, Sarang Bango juga menyajikan menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual matcha special gula aren, Jelly Potter, Sarang Bango adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, matcha special gula aren yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Jelly Potter, Sarang Bango

GGWP GASSSKEEEUNN!!!!!!

niceee bobaaa jelyyyy

BOBAAAAAAAAAAAAAAAAAA

Enaaaaaakkk bgt, apalagi yg cadburry

udah sering beli di sini yg Silverqueen emg mantul banget dahhh

boba coklat yes ( ͡≖ ل͜ ͡≖)

Dah langganan emg mantulll👍🏻

Udh langganan yg silverqueen enk bgtttt gda yg kalahinnn ❤❤❤

enak.. segarrrr 🤤

juooasss gandosa

Saran jgn pke air jellynya jdi aga asem ,ga original rasa aslinya,yg silverqueen enk bgt

mantappppppppppppppppppppppppp

Enakkkkk bgt coklatnyaaaa

Sering2 ngasih promo. Promonya mantul. Rasanya enak, kesukaan anak anak.

JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel, Jakarta7

JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel

4.6

    Jl. KH. Ahmad Dahlan Cireundeu Ciputat Timur

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel adalah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel adalah matcha special gula aren. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap matcha special gula aren, JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan matcha special gula aren yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. KH. Ahmad Dahlan Cireundeu Ciputat Timur ini. Selain matcha special gula aren, JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopi Susu Sederhana, Lemon Squash, Orange Squash, Coffee Malaka & Avocado Coffee Delight. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 12.500 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel.

Kata orang tentang JELLY POTTER AHMAD DAHLAN, Cireundeu, Ciputat, TangSel

enakk bangett Yang 🍓blue ocean... seger.. next beli lagi..

tolong diteliti lg ya mas pesanannya di cek lg , td kurang 1 untung drivernya baik bgt mau balik lg...

mantap...rasanya bnyk varian

hati" neng presan cup kamu kurang kuat,ngeletek Lg ni. tetap semangat

Jelly Potter, Gadog, Jakarta8

Jelly Potter, Gadog

4.6

    Jl. Raya Puncak - Cianjur No. 27, Ciawi, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

Terletak di Jl. Raya Puncak - Cianjur No. 27, Ciawi, Bogor, Jelly Potter, Gadog merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Avocado Original Taste, Coffee Malaka, Kopi Susu Gula Aren, Kopi Susu Sederhana & Coffee Vietnam. Setiap menu yang disajikan oleh Jelly Potter, Gadog, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 12.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jelly Potter, Gadog. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu matcha special gula aren yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati matcha special gula aren yang lezat di Jakarta, Jelly Potter, Gadog adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu matcha special gula aren yang lezat.

Kata orang tentang Jelly Potter, Gadog

makasih...enaaaaaaakkkk bangeeeettt....segeeeeerrrr..

di jamin Mantap tidak memgecewakan

Buat mas / mba yang udah buatin pesenan buat saya, i love u 5000 tapi kembalian 2000. Mwehehe <3

duit Masih minta orang tua. bilang nya mau bahagia in wanita. #BUKANMAIN

Jeli poter aku suka minuman yang ada di jeli poter terutama menu yang ada oreo oreonya itu lupa sih namanya tapi aku suka btw aku dulu pas sma pernah bikin minuman minuman kyk yg dijual di jeli poter tapi pas di jual nggak laku karena aku cuma bawa satu dan dah ku minum sedikit hahaha btw enak minuman nya aku suka nanti kalau ada menu baru aku pasti beli hahaha

enak bet goodjob

makasih banyak y

minuman kesukaan😁

mantuuulllllll enak

Jelly Potter Keadilan, Depok Timur, Jakarta9

Jelly Potter Keadilan, Depok Timur

4.6

    Jl. Keadilan No. 373, Sukmajaya, Depok

   Rp 15.000 / orang

    Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual matcha special gula aren, Jelly Potter Keadilan, Depok Timur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Keadilan No. 373, Sukmajaya, Depok ini menjual menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati matcha special gula aren yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jelly Potter Keadilan, Depok Timur. Yuk segera kunjungi Jelly Potter Keadilan, Depok Timur untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Jelly Potter Keadilan, Depok Timur

Mantap walaupun tidak sesuai notes

enak bngt minumannya... rasa nya itu tuch yg bikin ketagihan..

Sayang deh sama yang buat

porsi minumanya gak sama kayak yang aku beli kemarin, tapi gak apa-apa😋

minuman sama harganya cocok😋

enak tapi, bobanya kurang ciwi

mantaaappp rasa & kesegarannya

Mantap dan maknyoss

Mantap segar es nya

Jelly Potter Perjuangan, Jakarta10

Jelly Potter Perjuangan

4.6

    Jln Raya Perjuangan No 13 Rt 003/007 Kel Kebon Jeruk

   Rp 31.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Seafood

Berbekal uang antara Rp 7.500 - Rp 89.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Jelly Potter Perjuangan, seperti Pisang Unyil Coklat, Belgian Chocolate, Roti Goreng, Pisang Bakar & Sosis Goreng. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu matcha special gula aren yang lezat. Harga yang berkisar Rp 31.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jln Raya Perjuangan No 13 Rt 003/007 Kel Kebon Jeruk dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Jelly Potter Perjuangan.

Kata orang tentang Jelly Potter Perjuangan

seger bgt diminum apalagi pas siang

makanannya bersih dan enak

terlalu banyak es

Jelly Potter, Raden Patah, Jakarta11

Jelly Potter, Raden Patah

4.6

    Jl. Raden Patah No.32, Parung Serab, Ciledug, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap menu matcha special gula aren yang disajikan oleh Jelly Potter, Raden Patah. Resto ini terletak di Jl. Raden Patah No.32, Parung Serab, Ciledug, Tangerang. Selain matcha special gula aren, Jelly Potter, Raden Patah juga menyajikan menu lain seperti Silverqueen Chocolate Drink, Brown Sugar Boba, Cadbury Chocolate, Chocolate Hazlenut & Lychee Squash. Yuk segera kunjungi Jelly Potter, Raden Patah untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Jelly Potter, Raden Patah

SUPPEEEEERRR 🤩👍

enak.. gak berasa susu.. rata² kopi umumnya lebih dominan rasa susu ketimbang susu, sedangkan gak semua suka susu. kaya aq yg eneg tiap minum susu.

Es Jelly Potter, Bekasi Timur, Jakarta12

Es Jelly Potter, Bekasi Timur

4.5

    Perumnas 3, Jl. Nusatara Raya No. 5, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Sweets

Terletak di Perumnas 3, Jl. Nusatara Raya No. 5, Bekasi Timur, Bekasi, Es Jelly Potter, Bekasi Timur ialah sebuah resto terkenal di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Orange Squash, Vietname Coffee, Matcha Flavor, Matcha Special Gula Aren & Nescafe Espresso. Setiap menu yang disajikan oleh Es Jelly Potter, Bekasi Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 12.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Es Jelly Potter, Bekasi Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu matcha special gula aren yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati matcha special gula aren yang lezat di Jakarta, Es Jelly Potter, Bekasi Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu matcha special gula aren yang lezat.

Kata orang tentang Es Jelly Potter, Bekasi Timur

rasa yg squashnya enak sih, seger asem creamy. tp jelly nya hambar

luvyu banget sama kamu

terima kasihhhh enakkkkk kooookkk mantull

enakkkkk bangeeeetttt mantullllll

terima kasih enak bgttt

gak pernah berkurang rasa nya mantap di bandingkan jelly Potter underpass duren jaya

mantab coklatnya

langganan aku banget, jadi udah biasa rasa nya emak, gula nya kerasa

enakkkkk bgt,cuma syg nya ak pesen rasa Silverqueen kayak rasa oreo :(

td galasnya yg rsa tobleron retak sdkit

Jelly Potter, Ciangsana Niaga, Jakarta13

Jelly Potter, Ciangsana Niaga

4.5

    Jl. Ciangsana Raya, Gunung Putri, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan matcha special gula aren, Jelly Potter, Ciangsana Niaga merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ciangsana Raya, Gunung Putri, Bogor ini menyajikan menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 12.500 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati matcha special gula aren yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jelly Potter, Ciangsana Niaga. Yuk segera kunjungi Jelly Potter, Ciangsana Niaga untuk menikmati berbagai menunya.

Jelly Potter Condet, Kramat Jati, Jakarta14

Jelly Potter Condet, Kramat Jati

4.5

    Jl. Budaya No. 2, Kramat Jati, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Kopi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 12.500 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Jelly Potter Condet, Kramat Jati, seperti Mangga Yakult, Lychee Yakult, Lemon Squash, Lychee Squash & Nanas Squash. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu matcha special gula aren yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Budaya No. 2, Kramat Jati, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Jelly Potter Condet, Kramat Jati.

Kata orang tentang Jelly Potter Condet, Kramat Jati

Sayang sama chef nya wadepak men

Lain kali jangan bgitu ya , enak bgt mennn

Makasih banget yang buat <3

terbaik,puas,ngenyangin

Sayang deh sm resto jelly potter😍

semoga makin laris manis usaha nya

enak bgt dan harga y sesuai

porsinya kebanyakan es batu 😅

Semoga sukses selalu...

mantap seger bgt...

Jelly Potter Jurumudi, Jakarta15

Jelly Potter Jurumudi

4.5

    Jl. Warung Pojok Kampung Asem Rt.07, Rw.05, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat 11850 (dekat warkop bang kadal)

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual matcha special gula aren, Jelly Potter Jurumudi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Warung Pojok Kampung Asem Rt.07, Rw.05, Semanan, Kalideres, Jakarta Barat 11850 (dekat warkop bang kadal) ini menyediakan menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menyantap matcha special gula aren yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jelly Potter Jurumudi. Yuk segera kunjungi Jelly Potter Jurumudi untuk menyantap berbagai menunya.

Jelly Potter Karadenan, Indomaret Karadenan 2, Jakarta16

Jelly Potter Karadenan, Indomaret Karadenan 2

4.5

    INDOMARET KARADENAN 2  Jl. Karadenan No.32, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan matcha special gula aren, Jelly Potter Karadenan, Indomaret Karadenan 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di INDOMARET KARADENAN 2  Jl. Karadenan No.32, Karadenan, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16913 ini menyajikan menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.500 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati matcha special gula aren yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jelly Potter Karadenan, Indomaret Karadenan 2. Yuk segera kunjungi Jelly Potter Karadenan, Indomaret Karadenan 2 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Jelly Potter Karadenan, Indomaret Karadenan 2

Enak sih, selalu nagih Ama jelly potter ini, dengan harga segitu dapet porsi yang gede, ga kebanyakan es batunya jadi kita dapet sesuai dengan harga, cuman jellynya sekarang udah ga terlalu banyak kaya dulu

YANG MILOO ENAKKK BGTTT AKU SEMINGGU UDH BELI 3x ENAKK GABOONG

Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3, Jakarta17

Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3

4.5

    212 MART PURINIRWANA Ruko Puri Nirwana 3 Blok AC No. 12-13 Karadenan, Cibinong Bogor 16913

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

Terletak di 212 MART PURINIRWANA Ruko Puri Nirwana 3 Blok AC No. 12-13 Karadenan, Cibinong Bogor 16913, Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3 adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada SilverQueen Chocolate Drink, Hazelnut Chocolate, Magnum Special Almond, Belgian Chocolate & Cadbury Chocolate. Setiap menu yang disajikan oleh Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 12.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu matcha special gula aren yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati matcha special gula aren yang lezat, Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu matcha special gula aren yang lezat.

Kata orang tentang Jelly Potter Purinirwana 3, 212 Mart Purinirwana 3

ok semua,sesuai pesanan..👌

Cocok Di siang hari yang panas ini

terimakasih, penyajiannya baik

Jelly Poter, Cikarang, Jakarta18

Jelly Poter, Cikarang

4.4

    Jl. Ganda Mekar No. 21 (Depan Maspion Kencana), Cikarang, Bekasi

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman

Jelly Poter, Cikarang terletak di Jl. Ganda Mekar No. 21 (Depan Maspion Kencana), Cikarang, Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Lyche Squash, Nescafe Chococino, Avocado Original Taste, Cocopandan Squash & Choco Chaca Jellypotter. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 17.000. Jelly Poter, Cikarang juga menyajikan menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan matcha special gula aren, Jelly Poter, Cikarang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, matcha special gula aren yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Jelly Poter, Cikarang

Mantaaaap... Sukses terus

Kok beda ya sama di keterangan foto, di keterangannya ada jelly sama selasihnya tapi pas dateng kenapa jelly sama selasihnya gak ada, adanya bubble itupun hambar:( agak kecewa sih kalo gak ada sebelumnya infoin dulu soalnya saya ngidam

kemasan ny tolong lebih diperhatikan lgi sampai di saya sealan ny suka gak nempel jadiny tumpah2

Jelly Potter, Makasar, Jakarta19

Jelly Potter, Makasar

4.4

    Jl. Kerja Bakti No. 2, Makasar, Jakarta Timur

   Rp 16.000 / orang

    Minuman

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu matcha special gula aren yang disajikan oleh Jelly Potter, Makasar. Restoran ini terletak di Jl. Kerja Bakti No. 2, Makasar, Jakarta Timur. Selain matcha special gula aren, Jelly Potter, Makasar juga menjual menu lain seperti Taro Flavor, Matcha Flavor, Red Velvet Flavor, Lychee Squash & Lychee Yakult. Yuk segera kunjungi Jelly Potter, Makasar untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Jelly Potter, Makasar

sudah jadi langganan 👍👍

mantuullll pokoknyaa 👍👍👍

Ovaltine nya pekat bgt mantap👍

SEMUANYA MANTAP ENAK BNGT!! MINUMANNYA BESAR,RASANYA ENAK,HARGANYA MURAH POKOKNYA MANTUL!!🤩🤩🤩😍😍😍❤❤❤👍

semoga sering" ada diskonnya

mantul jely dan enak minuman nya

trima kasi psenannya dach sampai sangat cpat kurirnya rama

sy sangat seneng skali rasanya pas ksegerannya nyangkut di tenggorokan

Jelly Potter Pekapuran 2, Pekapuran, Jakarta20

Jelly Potter Pekapuran 2, Pekapuran

4.4

    Jl. Pekapuran No. 5 Sukatani Tapos, Cimanggis, Depok

   Rp 15.000 / orang

    Kopi, Cepat Saji, Minuman

Berbekal uang antara Rp 12.500 - Rp 16.500, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Jelly Potter Pekapuran 2, Pekapuran, seperti Orange Yakult, Anggur Yakult, Strawberry Squash, Mango Squash & Grape Squash. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu matcha special gula aren yang lezat. Harga yang berkisar Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Pekapuran No. 5 Sukatani Tapos, Cimanggis, Depok dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Jelly Potter Pekapuran 2, Pekapuran.

Kata orang tentang Jelly Potter Pekapuran 2, Pekapuran

mantap bossku ramai trus

Enak dan segar,Bobanya banyak,meskipun agak kurang terasa,overall Ok

top bgt rasa manis nya pas n kental ga ky minuman yg lain deh

terlalu manis hehe but okeaaayyy

pickup gofood nya kurang fast respon, seharusnya bila sudah masuk orderan segera dibuat

tolong di jaga kepuasan rasanya makasih... 👍👍👍👍

Mantap rasanya dan kebersihannya

aga coklat banget

thankyouuuuuuuu!

mantab enak mantab

terimakasih bnyk

sangatt nikmatt

enak dah pokoknya

the best bgt emg jelly poter tuh coklatnya nampolll

yg seger2 enak di jelly potter

Jelly Potter, Lido, Jakarta21

Jelly Potter, Lido

4.3

    Indomaret Danau Lido, Jl. Raya Danau Lido, Cigombong, Bogor Regency, West Java 16110

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets, Kopi

Jelly Potter, Lido ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Jelly Potter, Lido adalah matcha special gula aren. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati matcha special gula aren, Jelly Potter, Lido merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan matcha special gula aren yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Indomaret Danau Lido, Jl. Raya Danau Lido, Cigombong, Bogor Regency, West Java 16110 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jelly Potter, Lido.

Kata orang tentang Jelly Potter, Lido

Mantap terimakasiiih

kesegarannya mantaappp👍

terima kasih yaaaaaaaaa

kalau bisa dikasih jellynya ditiap2 rasa meskipun sedikit,hehe... soalnya saya beli 5 cuma 1 yg pake jelly😁 tapi Terima kasih

lumayan sih murah

segar manis enak

Jelly Potter, Pamulang, Jakarta22

Jelly Potter, Pamulang

4.3

    Jl. Surya Kencana No.83, Pamulang, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Kopi, Minuman, Sweets

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu matcha special gula aren yang dijual oleh Jelly Potter, Pamulang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu matcha special gula aren, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Melon Lemon, Sirsak Yakult, Cokelat Special Gula Aren, Melon Blue Ocean & Toblerone Chocolate. Harga tiap menu berkisar antara Rp 10.500 - Rp 15.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Surya Kencana No.83, Pamulang, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Jelly Potter, Pamulang.

Kata orang tentang Jelly Potter, Pamulang

enak banget ini minuman kesukaan saya hehe

sukses terus buat jelly potter

manisnya bikin ketagihan

manis dan enak☺

punya nilai plus dimata cstmer, bersih segerrr

terima kasih telah hadir

TERLALU MANIS, TOLONG AIRNYA DIBANYAKIN

wadidaw enak mantappu djiwa

ini enank bgt, tlg airnya dibanyakin jgn sdkit

worth it bgt aaaak mau salim ama yg buat😭😘

Jelly Potter, Mercedes Benz, Jakarta23

Jelly Potter, Mercedes Benz

4.2

    Jl. Mercedes Benz, Gunung Putri, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Minuman

Jelly Potter, Mercedes Benz merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Jelly Potter, Mercedes Benz adalah matcha special gula aren. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap matcha special gula aren, Jelly Potter, Mercedes Benz merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan matcha special gula aren yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Mercedes Benz, Gunung Putri, Bogor ini. Selain matcha special gula aren, Jelly Potter, Mercedes Benz juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Avocado Coffe, Avocado Coklat Spesial, Grape Squash, Kit Kat Chocolate & Vanilla Blue. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 12.500 - Rp 15.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jelly Potter, Mercedes Benz.

Kata orang tentang Jelly Potter, Mercedes Benz

Nge crooooot truuus ..

enak banget .. minuman seger pas banget rasa nya

enak lord euyyyyyyyy6

sistim press kali ya, biar ngga tumpeh d jalan

Mantap banget si ini ga kecewa pokonya

enak sekali bapak gojeknya ramah 🥰

pengirimannya cepat sekalee..

mantap 👍🏻👍🏻👍🏻🥰🥰😍🤩

jelly nya dikit ya😏

mantaapppp........

Jelly Potter Taman Kencana, Ceremai Ujung, Jakarta24

Jelly Potter Taman Kencana, Ceremai Ujung

4.2

    Jl. Ceremai Ujung No. 16, Bogor Tengah, Bogor

   Rp 19.000 / orang

    Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual matcha special gula aren, Jelly Potter Taman Kencana, Ceremai Ujung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ceremai Ujung No. 16, Bogor Tengah, Bogor ini menjual menu matcha special gula aren yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap matcha special gula aren yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jelly Potter Taman Kencana, Ceremai Ujung. Yuk segera kunjungi Jelly Potter Taman Kencana, Ceremai Ujung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Jelly Potter Taman Kencana, Ceremai Ujung

Thankyou bikin meleleh hari ini...

Daftar di atas adalah 24 resto pilihan yang menjual menu matcha special gula aren terbaik di kota Jakarta. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu matcha special gula aren di atas merupakan resto pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.