MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Melon Thai Terbaik di Bandung

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Melon Thai Terbaik di Bandung

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Bandung untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu melon thai pilihan yang dihidangkan oleh tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu melon thai yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Melon Thai Pilihan di Bandung

Di bawah ini adalah daftar 16 tempat makan pilihan dari 16 tempat makan yang menjual menu melon thai paling enak di Bandung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. INTAN THAI TEA
  2. Rakki Boba and Tea, Gading Tutuka
  3. Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh
  4. Kopi Pudak Babe, Riau
  5. Mie Ayam Baso Maitra, Bandung Kulon
  6. Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah
  7. Oo Thai Tea, Caringin
  8. Es Buah, jus kirana (pentol, seblak, baso aci, salad, nasi bakar, timbel)
  9. Sin Chay Thai Tea Bandung
  10. Alam Sunda, Kirana
  11. Kedai Kang Ndut, Batujajar
  12. Warung Pangersa 125
  13. De Whangkhong1
  14. Katiisan, Cimahi
  15. Kedai Fora, Dago
  16. Warung Zalee, Rancasari
INTAN THAI TEA, Bandung1

INTAN THAI TEA

4.8

    Jl. Ngamprah No.9 Kelurahan Ngamprah Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyediakan melon thai, INTAN THAI TEA merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ngamprah No.9 Kelurahan Ngamprah Kecamatan Ngamprah Kabupaten Bandung Barat Jawa Barat ini menjual menu melon thai yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 13.300, Anda sudah bisa menyantap melon thai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh INTAN THAI TEA. Yuk segera kunjungi INTAN THAI TEA untuk melahap berbagai menunya.

Rakki Boba and Tea, Gading Tutuka, Bandung2

Rakki Boba and Tea, Gading Tutuka

4.7

    Jl. Gading Tutuka Raya No. 26 (Sebrang Masjid Nurul Hikmah), Soreang, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Minuman

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual melon thai, Rakki Boba and Tea, Gading Tutuka merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gading Tutuka Raya No. 26 (Sebrang Masjid Nurul Hikmah), Soreang, Bandung ini menyajikan menu melon thai yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 19.800, Anda sudah bisa menikmati melon thai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rakki Boba and Tea, Gading Tutuka. Yuk segera kunjungi Rakki Boba and Tea, Gading Tutuka untuk menyantap berbagai menunya.

Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh, Bandung3

Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh

4.6

    Jl. Moh Aleh No. 1-B, Cicendo, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl. Moh Aleh No. 1-B, Cicendo, Bandung, Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Goreng Jumbo Sambal Geprek, Jus Tomat, Jus Alpukat, Jus Jambu Biji & Jus Belimbing. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu melon thai yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati melon thai yang lezat, Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu melon thai yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh

sambelnya kurang asin

ngeunah demi alloh sok cobaan ngeunah pisan

Emang udah langganan sih ama ni Ayam geprek!! sumpah ini ayam geprek terenak yang pernah saya coba!! rasa ama porsinya mantep banget! JUARA!! klo lagi kerja atau main ke Bandung klo makan enak nya ini. tapi sayang jam buka-tutupnya gak nentu. kadang klo lagi laper bgt, pengen beli ini tapi sibuk, tutup :( intinya jangan ada yang berubah deh, ini aja udah perfek bua saya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹ sukses terus ๐Ÿพ

masakanya enak...tapi sayang nasinya kurang banyk hehehe...mau nambah nda ada nasi...nih..? goood lah pokoknya...

keren bangeettt ini...batu kali ini makan mie ayam geprek...ga nyesel deeh ayoo pada pesen guys

sipp lah maseee....tiyang tambak sumpyuh

mantap abis...top markotop

mantab bingit ygy

MANTAP PEDASNYA

pertahankan mas bro,,jgan smpek d kurangin porsi nasi,rasa dan kualitas,.pokok nya pertahanin smuanya mas broooi,. trims

Best sambelnyaaaa pedessss bgttttt mantep

Maknyoooss Rasanyaaahh ๐Ÿ˜€

Kopi Pudak Babe, Riau, Bandung4

Kopi Pudak Babe, Riau

4.6

    Jl. LLRE Martadinata No. 111, Riau, Bandung

   Rp 39.000 / orang

    Kopi

Kopi Pudak Babe, Riau beralamatkan di Jl. LLRE Martadinata No. 111, Riau, Bandung. Menyediakan beragam menu seperti Green Tea, Oreo Shake, Latte, Ice Yakult Strawmelon & Ice Yakult Melon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 120.000. Kopi Pudak Babe, Riau juga menyediakan menu melon thai yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual melon thai, Kopi Pudak Babe, Riau adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, melon thai yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Kopi Pudak Babe, Riau

americano/long black nya enak

Best taste coffee in town!!

I only gave you five stars cause hoe my driver? He was THE BEST. Most patient man in the world mas Dede I love u

Best taste coffee ever..

Mie Ayam Baso Maitra, Bandung Kulon, Bandung5

Mie Ayam Baso Maitra, Bandung Kulon

4.6

    Jl. Terusan H Alpi No. 20, Bandung Kulon, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Mie Ayam Baso Maitra, Bandung Kulon berlokasikan di Jl. Terusan H Alpi No. 20, Bandung Kulon, Bandung. Menyajikan aneka menu seperti Tambahan Extra Sambel, Mie Ayam Biasa, Mie Ayam Baso, Baso Urat Biasa & Mie Ayam Baso Pangsit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 40.000. Mie Ayam Baso Maitra, Bandung Kulon juga menjual menu melon thai yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual melon thai, Mie Ayam Baso Maitra, Bandung Kulon adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, melon thai yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Mie Ayam Baso Maitra, Bandung Kulon

Kalo ada ulasan foto pasti sudah ku upload foto baso nya. Enakkkkk bangettttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜ selalu order baso gofood disini, baso uratnya enak empuk,kuahnya gurih seger,bersih,rapih,porsinya buanyakkkkk melimpahhhh sampe tumpah2๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Mie Ayam nya enak, apalagi basonya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

enak mie ayamnรฝa dan basonya

enaklah, baso uratnya enaaak. biasanya baso urat itu agak keras, ini mah empuk tp urat/dagingnya tetep kerasa. kyknya next coba yg baso seubeuh biar lbh puas

Langganan, tiap beli mie pasti disini. baso urat nya enak

langganan , rasa nya enak apalagi baso urat nya

lagi pengen mie ayam. iseng2 cari di gofood terus muncul resto ini paling atas. yaudah saya teh coba2 beli. pas dateng kagettt. kemasannya bersih pake wadah thinwall, dikasih sumpit, dan dikasih saus, sambel, & kecap secara terpisah. wah kata saya teh elit ini mah bersih gini. pas dibuka mie ayamnya juga tampilannya tertata dengan estetik & fresh. ayamnya juga ga pedit meskipun saya beli pas diskon๐Ÿ‘ baso kecilnya juga empuk. porsi mie ayamnya pas dan rasa mie ayamnya enak๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘ rencananya mau langganan mie ayam di sini aja deh seterusnya. dijaga terus yah kualitasnya๐Ÿ‘

enak banget baso sama Yaminnya,lain kali pasti pesen disini lagi

Enakk bangettttt

Enak! Tengkuyu!!!

langganan. titik !!

bikin nagih.. rasanya enak meski tanpa saos

enak bgt ih baso nya,wareg pisan

makasih mi aym y enk

enaaaaak bangeetttttt

Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah, Bandung6

Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah

4.6

    Jl. Taman Cibaduyut Indah, Ruko R18 (Teras Toko Cahaya), Dayeuhkolot, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Minuman

Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah ialah sebuah resto favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah adalah melon thai. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati melon thai, Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan melon thai yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Taman Cibaduyut Indah, Ruko R18 (Teras Toko Cahaya), Dayeuhkolot, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah.

Kata orang tentang Milky Boss, Taman Cibaduyut Indah

kenapa ya enakan beli langsung, kalau di gofood tuh kurang creamy, kurang manis, kurang penuh dari biasanya :(

cuma sayang saya pesen 2 yang 1 ga ada Boba nya ....

selaluuu puasss

mau macet mau lancar jalanan cibaduyut ke rancamanyar, rasa milky boss tetep enak

tapi kurang banyak buble nya eheehe

Ada kenaikan harga ya:)

enak pake bangettttt

kemasan cepet sobek mungkin kurang tebel tempatnya

Oo Thai Tea, Caringin, Bandung7

Oo Thai Tea, Caringin

4.6

    Jl. Caringin, Blok Kupat No. 331, Caringin, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Sweets

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual melon thai, Oo Thai Tea, Caringin merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Caringin, Blok Kupat No. 331, Caringin, Bandung ini menyediakan menu melon thai yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap melon thai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Oo Thai Tea, Caringin. Yuk segera kunjungi Oo Thai Tea, Caringin untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Oo Thai Tea, Caringin

Enak banget , aku minta es banyak di kabulin tapi tetep maniss๐Ÿฅฐ

mantap jd langganan trs

mantap enak bngtt

pertahankan rasanya

Pas banggets nih selera saya

ENAAAKK!! MURAAAH!! Rasanya gak abal2.. Pearl bobanya nyaingin chat*me๐Ÿ˜

Es Buah, jus kirana (pentol, seblak, baso aci, salad, nasi bakar, timbel), Bandung8

Es Buah, jus kirana (pentol, seblak, baso aci, salad, nasi bakar, timbel)

4.5

    Jl Cipamokolan No 6, Samping Konter Kirana Cell, Dkt Pom Bensin Riung Bandung.

   Rp 25.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan melon thai, Es Buah, jus kirana (pentol, seblak, baso aci, salad, nasi bakar, timbel) merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Cipamokolan No 6, Samping Konter Kirana Cell, Dkt Pom Bensin Riung Bandung. ini menyediakan menu melon thai yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 150.000, Anda sudah bisa menikmati melon thai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Es Buah, jus kirana (pentol, seblak, baso aci, salad, nasi bakar, timbel). Yuk segera kunjungi Es Buah, jus kirana (pentol, seblak, baso aci, salad, nasi bakar, timbel) untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Es Buah, jus kirana (pentol, seblak, baso aci, salad, nasi bakar, timbel)

sipaling Best seller

pokoknya langganan best banget.!!

Makanan dan minumannya enak

promo harga murah.kwalitas bagus

dah langganan sama avocado cheese cream nys

favorit avocado cheese cream

Langganan jus alpukat cheese cream nya enak bgt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Sin Chay Thai Tea Bandung, Bandung9

Sin Chay Thai Tea Bandung

4.5

    Jl. Manggungharja No. 748, Ciparay, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Kopi, Minuman, Thailand

Sin Chay Thai Tea Bandung adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Sin Chay Thai Tea Bandung ialah melon thai. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap melon thai, Sin Chay Thai Tea Bandung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan melon thai yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Manggungharja No. 748, Ciparay, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sin Chay Thai Tea Bandung.

Kata orang tentang Sin Chay Thai Tea Bandung

buat yg bikin panjang umur biar aku bisa beli lagi :v

suka deh ngeladanginnya cepet

enak banget chagocha thai thea nyaa

Alam Sunda, Kirana, Bandung10

Alam Sunda, Kirana

4.3

    Jl. Cipamokolan no.6

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu melon thai yang disajikan oleh Alam Sunda, Kirana. Rumah makan ini terletak di Jl. Cipamokolan no.6. Selain melon thai, Alam Sunda, Kirana juga menjual menu lain seperti Jus Mangga Dancow, BASO ACI PLUS CEKER KUAH JELETOT, Capcin Enak, Nasi Liwet Aja & Nasi Liwet Tabur Teri. Yuk segera kunjungi Alam Sunda, Kirana untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Alam Sunda, Kirana

ayam bakarnya enak, capcin nya kurang air trlalu manis,

Kedai Kang Ndut, Batujajar, Bandung11

Kedai Kang Ndut, Batujajar

4.3

    Jl. Desa, Batujajar, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menjual melon thai, Kedai Kang Ndut, Batujajar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Desa, Batujajar, Bandung ini menyajikan menu melon thai yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap melon thai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Kang Ndut, Batujajar. Yuk segera kunjungi Kedai Kang Ndut, Batujajar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Kang Ndut, Batujajar

enak banget, segerrr

Gapernah gagal kalo kang ndut ๐Ÿ˜

kemasan nya kerenn, terus kalo dari segi rasa menurut saya sih kurang gurih ajh sama cilok yang besar nya kurang mateng dalem nya sama kurang kenyel , ya semoga ajh kedepannya lebih baik lagii saya ttp kasih bintang 5๐Ÿ‘๐Ÿผ

Kejunya ga kaleng kaleng sih... Melimpah...

gapernah gagal rasanya

sayang sambal cobeknya kurang banyak๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Šrasanya enak banget

Warung Pangersa 125, Bandung12

Warung Pangersa 125

4.3

    Rest Area KM 125, Cibeber, Cimahi Selatan, Cimahi Jawa Barat 40531

   Rp 30.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Warung Pangersa 125 beralamatkan di Rest Area KM 125, Cibeber, Cimahi Selatan, Cimahi Jawa Barat 40531. Menyajikan berbagai menu seperti Iga Bakar Khas Pangersa, Soto Bogor, Iga Asam Manis, Buntut Goreng & Soto Daging Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 62.500. Warung Pangersa 125 juga menyediakan menu melon thai yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan melon thai, Warung Pangersa 125 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, melon thai yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Pangersa 125

enak2 makanannya minumannya juga enakkk

De Whangkhong1, Bandung13

De Whangkhong1

0.0

    Jl. Raya Majalaya-cicalengka Kp. Tangsi II Rt.001 Rw.013 Desa. Tangsimekar Kec.paseh Kab. Bandung 40383

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Bakso & Soto

De Whangkhong1 merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual De Whangkhong1 ialah melon thai. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati melon thai, De Whangkhong1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan melon thai yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Majalaya-cicalengka Kp. Tangsi II Rt.001 Rw.013 Desa. Tangsimekar Kec.paseh Kab. Bandung 40383 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi De Whangkhong1.

Katiisan, Cimahi, Bandung14

Katiisan, Cimahi

0.0

    Jl. Cijerah 2 Blok 7, Gang Duren, Cimahi, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Minuman

Katiisan, Cimahi merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Katiisan, Cimahi ialah melon thai. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati melon thai, Katiisan, Cimahi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan melon thai yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Cijerah 2 Blok 7, Gang Duren, Cimahi, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Katiisan, Cimahi.

Kedai Fora, Dago, Bandung15

Kedai Fora, Dago

0.0

    Jl. Tubagus Ismail Raya No. 13-15, Dago, Bandung

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Kedai Fora, Dago ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Kedai Fora, Dago adalah melon thai. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap melon thai, Kedai Fora, Dago merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan melon thai yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Tubagus Ismail Raya No. 13-15, Dago, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Fora, Dago.

Warung Zalee, Rancasari, Bandung16

Warung Zalee, Rancasari

0.0

    Jl. Manjahlega, Rancasari, Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Minuman, Thailand, Kopi

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan melon thai, Warung Zalee, Rancasari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Manjahlega, Rancasari, Bandung ini menyajikan menu melon thai yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 14.000, Anda sudah bisa melahap melon thai yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Zalee, Rancasari. Yuk segera kunjungi Warung Zalee, Rancasari untuk melahap berbagai menunya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu melon thai terlezat di kota Bandung. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual melon thai dengan harga yang paling sesuai dengan isi dompet Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati melon thai paling enak di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.