MenuKuliner.net

27 Resto Mercon Ceker Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Resto Mercon Ceker Terfavorit di Bandung

Menemukan resto mercon ceker yang terlezat di Bandung bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menyediakan mercon ceker dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu mercon ceker terbaik di kota Bandung dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Resto Mercon Ceker Pilihan di Bandung

Kami memilih 27 dari 82 resto terbaik di Bandung yang menjual menu mercon ceker dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu mercon ceker terlezat di Bandung:

  1. Kedai Seblak Bunda Ghaisan, Cijauwra Hilir
  2. Salad Buah Mamahrin, Bumiwangi
  3. Warung Mahmud (Mamah Muda), Pasirluhur
  4. Mercon Bobar
  5. Mie Mercon Cimindi, Mahar Martanegara
  6. Surabi Imut Bandung, Sukasari/Bandung
  7. Warung Soto Solo, Gatot Subroto
  8. Dapur Ziourel, Gg Zakaria
  9. Lb Lenyap Bandung, Margasari
  10. Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih
  11. Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution
  12. Baso Ayam Sate Nasi Ceuceu, Rancaekek
  13. Jp Kitchen, Cimuncang Dalam
  14. Seblak Mamah Melan 2, Arcamanik
  15. Seblak Syahrini, Regol
  16. WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar
  17. Warung Seblak Bibi Barokah 2, Cipatik
  18. Bakso Tulangan 777, Pita Niaga
  19. Dapur Kayla,Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi
  20. Kedai Cinta 2, Gede Bage
  21. Mie Mercon, Citeureup
  22. Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang
  23. Warung Seblak Teh Ratih, Padalarang
  24. Seblak Dherista, Cebek
  25. Seblak Memeh Virra , Parken F29/9
  26. Warnas Mas Edi, Doktor Junjunan
  27. Warung Seblak Bibi Barokah, Seblak Bibi Barokah
Kedai Seblak Bunda Ghaisan, Cijauwra Hilir, Bandung1

Kedai Seblak Bunda Ghaisan, Cijauwra Hilir

4.8

    Jl. Cijawura Hilir 16 No. 50 (Belakang Sate Mas Hery), Margacinta, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menjual mercon ceker, Kedai Seblak Bunda Ghaisan, Cijauwra Hilir merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cijawura Hilir 16 No. 50 (Belakang Sate Mas Hery), Margacinta, Bandung ini menjual menu mercon ceker yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa melahap mercon ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Seblak Bunda Ghaisan, Cijauwra Hilir. Yuk segera kunjungi Kedai Seblak Bunda Ghaisan, Cijauwra Hilir untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Seblak Bunda Ghaisan, Cijauwra Hilir

enak bgttt, bisa request seperti yg kita mauu

selalu puasss order seblak disini maaa 😍😍😍

gapernah kecewa gapernah gendok.. poll mantap

enak bnget.. slalu sesuai ekspetasi pokoknya

Salad Buah Mamahrin, Bumiwangi, Bandung2

Salad Buah Mamahrin, Bumiwangi

4.8

    Bumiwangi, Ciparay, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Terletak di Bumiwangi, Ciparay, Bandung, Salad Buah Mamahrin, Bumiwangi merupakan sebuah rumah makan terkenal di Bandung yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jagung Manis Lumer Cream Cheese, Pisang Tanduk Goreng Keju, Basreng Cikruh Mercon, Ceker Mercon & Basreng Ori. Setiap menu yang disajikan oleh Salad Buah Mamahrin, Bumiwangi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Salad Buah Mamahrin, Bumiwangi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mercon ceker yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mercon ceker yang lezat di Bandung, Salad Buah Mamahrin, Bumiwangi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mercon ceker yang lezat.

Warung Mahmud (Mamah Muda), Pasirluhur, Bandung3

Warung Mahmud (Mamah Muda), Pasirluhur

4.8

    Jl. Pasirluhur No. 34, Cimenyan, Bandung

   Rp 9.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Roti

Warung Mahmud (Mamah Muda), Pasirluhur merupakan sebuah restoran favorit di Bandung yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Warung Mahmud (Mamah Muda), Pasirluhur ialah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap mercon ceker, Warung Mahmud (Mamah Muda), Pasirluhur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mercon ceker yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Pasirluhur No. 34, Cimenyan, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Mahmud (Mamah Muda), Pasirluhur.

Mercon Bobar, Bandung4

Mercon Bobar

4.7

    Jl. H. Bardan 3 No. 20, Bandung Kidul, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Mercon Bobar merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Mercon Bobar ialah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mercon ceker, Mercon Bobar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mercon ceker yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. H. Bardan 3 No. 20, Bandung Kidul, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mercon Bobar.

Mie Mercon Cimindi, Mahar Martanegara, Bandung5

Mie Mercon Cimindi, Mahar Martanegara

4.7

    Jl. Mahar Martanegara No. 81, Cimahi, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mercon ceker yang dijual oleh Mie Mercon Cimindi, Mahar Martanegara. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mercon ceker, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Mie Mercon Special, Mie Mercon Keju, Mie Mercon Original, Mie Mercon Beef & Mie Mercon Chicken Katsu. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 13.500 - Rp 29.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Mahar Martanegara No. 81, Cimahi, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Mie Mercon Cimindi, Mahar Martanegara.

Kata orang tentang Mie Mercon Cimindi, Mahar Martanegara

madepp lada joss pisan

suka sama mie mercon nya Ter the best pokonyaβ€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

lv 5 pedas nampol, enak banget

mantapppppp pedesnya nampol

enak udh langganan .. level 5 nya mantull

Enak …level 3 pedes banget buat saya..tapi mantul

SUKA BANGETTTTT TOP BANGET DEH πŸ˜πŸ‘

mantap mienya empuk minumannya manis pas

terimakasih pa

mantapppppπŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅πŸ₯΅

pelayanan ny cepat dan ramah porsi ny jg bnyk ...gak kemahalan.

mantap pokonya. makanan favorite nih 😍πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

mie nya enak sambalnya pas sesuai request porsinya pass harganya murcee kalo bisa saran saya nanti ada menu minumannya juga ya.. mkshhh semoga maju trs restonyaπŸ€²πŸ™

tapi sayang nya level 5 nya agak kemanisan tapi enak. sama ceker kurang empuk

baso merconnya mantul banget, bikin nagih

Surabi Imut Bandung, Sukasari/Bandung, Bandung6

Surabi Imut Bandung, Sukasari/Bandung

4.7

    Geger Kalong Tengah V Sukasari Bandung

   Rp 12.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Geger Kalong Tengah V Sukasari Bandung, Surabi Imut Bandung, Sukasari/Bandung ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Surabi Telor Oncom, Pisang Bakar Coklat Susu, Pisang Bakar Keju Susu, Pisang Bakar Coklat Keju & Pisang Bakar Oreo Keju Susu. Setiap menu yang disajikan oleh Surabi Imut Bandung, Sukasari/Bandung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Surabi Imut Bandung, Sukasari/Bandung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mercon ceker yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mercon ceker yang lezat, Surabi Imut Bandung, Sukasari/Bandung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mercon ceker yang lezat.

Warung Soto Solo, Gatot Subroto, Bandung7

Warung Soto Solo, Gatot Subroto

4.7

    Jl. Gatot Subroto No. 68, Cimahi, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek, Jajanan

Warung Soto Solo, Gatot Subroto adalah sebuah rumah makan di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Warung Soto Solo, Gatot Subroto adalah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mercon ceker, Warung Soto Solo, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mercon ceker yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 68, Cimahi, Bandung ini. Selain mercon ceker, Warung Soto Solo, Gatot Subroto juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Keripik Tempe, Bandeng Tulang Lunak, Sate Ati Ampela, Tumis Kangkung & Mete Seperempat Kg. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Soto Solo, Gatot Subroto.

Kata orang tentang Warung Soto Solo, Gatot Subroto

ter favorit pokoknya garang asem dan bothok nya

soto daging enak banget, dan murah karena dapetnya banyak bisa untuk 3 orang, tumis paria nya juga endul

sdh jdi konsumen Setia krn rasa masakannya cocok dilidahπŸ‘Terimakasih banyak chef πŸ™

driver ojolnya top πŸ‘

good job tingkat terus

Terimakasih banyak chefffffπŸ‘πŸ™

Terimakasih banyak chefffff, mantulπŸ‘

Terimakasih banyak chef

sopnya lebih bagus kalau di plastikin jadi ga tumpah πŸ‘Œ

sll ktagihan.....ga pelit kuah..

mantull pokoknya

mantap ,sedepπŸ‘πŸ‘

Mercon nya enak :)

sayur dadaknya πŸ‘πŸ» enak bgt ga pernah gagal.. makasih kak

Terimakasih chef πŸ™

Dapur Ziourel, Gg Zakaria, Bandung8

Dapur Ziourel, Gg Zakaria

4.6

    Jln Derwati Gg Zakaria No 81

   Rp 11.000 / orang

    Roti, Jajanan, Minuman

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Dapur Ziourel, Gg Zakaria, seperti Cimol Bojot, Sosis, Mie Goreng Sosis Beef, Baso Mercon & Ceker Mercon. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu mercon ceker yang lezat. Harga yang dijual Rp 11.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jln Derwati Gg Zakaria No 81 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Dapur Ziourel, Gg Zakaria.

Kata orang tentang Dapur Ziourel, Gg Zakaria

nahhh, kan mantap setelah dapet beberapa saran dari costumer😁 pertahanin terus yaaa

mantap... pentol baso nyak enak yes. sesuai selera aku yang gak suka pedes bingitπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

kirain yg mihnya beneran beef, eh naget dtangnya πŸ˜…

mantap enak banget makasih

enak mantap toppingnya banyak

ada rambut panjang di makanan :( lain kali hati2 ya kak.. makasih.. πŸ™

mantap enak lezat

mantap enak nuhun

mantappp pokoknya

mantap ceker nya gendut2, enak.

Lb Lenyap Bandung, Margasari, Bandung9

Lb Lenyap Bandung, Margasari

4.6

    Jl. Margasari No. 155, Buahbatu, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Lb Lenyap Bandung, Margasari berlokasikan di Jl. Margasari No. 155, Buahbatu, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Mabasa Goreng, Sate Usus Goreng, nasi ayam sambal goang, JUS ALPUKAT & SEBLAK GURIH PEDAS. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 60.000. Lb Lenyap Bandung, Margasari juga menyajikan menu mercon ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan mercon ceker, Lb Lenyap Bandung, Margasari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mercon ceker yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Lb Lenyap Bandung, Margasari

Udah beberapa kali order disini, ayam bakarnya enak, cukup besar juga, sambelnya mantap.. pertahankan.. alamat restonya dimana ya, kalau misal ada acara gitu bisa pesan dalam jumlah banyak gak ya..?

pertahankan harga, porsi, dan rasanya jgn berubah

pedesnya nampol bgt πŸ‘

rasanya benar benar lenyap....lancap seperti punya akang yang di rumah ..nagih brayyy...

Sayang deh sama chef ny!

SAMBELNYA MANTAPPP, tapii bungkus nya lain kali jangan pakai styrofoam yaa udah dilarang. Sisanya mantap

Makanannya enak, tapi makaroninya keras banget

walaupun slh pilih menu, tp menu yg ini gak ngecewain. recomended bgt dech buat nyari kesegaran mh

mantapp betulll

Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih, Bandung10

Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih

4.6

    Jl. Pagarsih, Gang Pasantren No. 139/88, Peta, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Jl. Pagarsih, Gang Pasantren No. 139/88, Peta, Bandung, Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih merupakan sebuah tempat makan terkenal di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Spagety Ceker, Cappucino Susu Dingin, Seblak Kerupuk Siomay Telur, Seblak Mercon Ceker Baso Telor Mata Sapi & Seblak Makroni Telur Kerupuk. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mercon ceker yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mercon ceker yang lezat di Bandung, Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mercon ceker yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Pungkur Mas Bambang, Pagarsih

Udh langganan ama ini ,pling enak pokoknya

Sejauh ini sih ini nasi goreng paling enak yg pernah gw beli pake gofood

Kalo laper malem, pasti nasgor mas bambangπŸ”₯ Favorit 🀟

mantaaaap.enak paas bumbu nya enga berlebihan

pedas nya pas,porsi nya terlalu banyak buat sayaaπŸ˜‚

makasih selalu di kasih banyak πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜‚

enakkkkk banget

mantap pokoknya mah

mantap jiwaa πŸ‘πŸ‘

teh manis dingin nya kelupaan/kehabisan

enak bgt bang nasi gorengnya. sesuai pesanan πŸ‘πŸ‘

tingkatin rasanya om

Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution, Bandung11

Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution

4.6

    Jl. AH. Nasution No. 505 (Depan BRI Cibiru), Cibiru, Bandung

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sweets

Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution merupakan sebuah resto di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution ialah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mercon ceker, Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mercon ceker yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. AH. Nasution No. 505 (Depan BRI Cibiru), Cibiru, Bandung ini. Selain mercon ceker, Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nutrisari Ice Blend, Pempek Kulit, Teh Pucuk 350 Ml, Aqua 600 Ml & Pempek Adaan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 60.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Salad Buah & Ayam Geprek Moza, A.H Nasution.

Baso Ayam Sate Nasi Ceuceu, Rancaekek, Bandung12

Baso Ayam Sate Nasi Ceuceu, Rancaekek

4.5

    Jl. Malaya Raya No. 322 (Kp Babakan Loa), Samping Rumah Barbie Arima Rancaekek, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate, Ayam & Bebek

Baso Ayam Sate Nasi Ceuceu, Rancaekek terletak di Jl. Malaya Raya No. 322 (Kp Babakan Loa), Samping Rumah Barbie Arima Rancaekek, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti 3 Pc Tongkol Tumis Cabe Merah Cabe Ijo, Ayam Crispy Saus Lemon, Sate Sapi Maranggi Campur Lemak, P4suhe Nasi Telur Ceplok Balado & Nasi Tutug Oncom Porsi Jumbo. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 50.000. Baso Ayam Sate Nasi Ceuceu, Rancaekek juga menyediakan menu mercon ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mercon ceker, Baso Ayam Sate Nasi Ceuceu, Rancaekek adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mercon ceker yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Jp Kitchen, Cimuncang Dalam, Bandung13

Jp Kitchen, Cimuncang Dalam

4.5

    Jl. Cimuncang Dalam Gang Muncang 11 No. 40, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan mercon ceker, Jp Kitchen, Cimuncang Dalam merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Cimuncang Dalam Gang Muncang 11 No. 40, Cibeunying Kidul, Bandung ini menyajikan menu mercon ceker yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 25.900, Anda sudah bisa melahap mercon ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jp Kitchen, Cimuncang Dalam. Yuk segera kunjungi Jp Kitchen, Cimuncang Dalam untuk menikmati berbagai menunya.

Seblak Mamah Melan 2, Arcamanik, Bandung14

Seblak Mamah Melan 2, Arcamanik

4.5

    Jl. Kertamanah No. 15, Arcamanik, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Seafood

Seblak Mamah Melan 2, Arcamanik berlokasikan di Jl. Kertamanah No. 15, Arcamanik, Bandung. Menyediakan aneka menu seperti Pentol Mercon Porsi Kecil, Aqua 600ml, Seblak Cilok Ceker Batagor, Rujak Basreng & Seblak 5 Topping. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.600 - Rp 33.000. Seblak Mamah Melan 2, Arcamanik juga menjual menu mercon ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mercon ceker, Seblak Mamah Melan 2, Arcamanik adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mercon ceker yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Seblak Mamah Melan 2, Arcamanik

kurir nya ramah bangett

seblak paling enak πŸ‘

kurang banyak porsinya πŸ˜†

enak dan porsinya mantap, tapi sayang bgt makroni spiralnya itu belom mateng jadi ada rasa tepung gitu setiap suapan, saran lebih lama kyaknya dimasaknya jdi ada rasa tepung mentah bgt soalnya di lidah, langit" mulut sama di bibir. plus kyaknya kalau minta dibanyakin kuah yg tdi msih kurang kuahnya gk seimbang sama seblaknya yg sebaskom hehe alias banyakk, soalnyaa mnta kuah banyak karena emang suka seblak yang berkuah gtu kak. sekiann jdi panjang tpi sumpah aku bakal pengen lgi tapi big no sama makroni spiral nya kli gak mateng kyak tdi, tepung bgtt rasanya kak

ini seblak terenak yang aku temuin di gofood rasanya pas porsinya banyak, love it!!!😍

enakkk dan porsinya banyak sekaliii

Enak banget worth ittt!!!! Seblak terenak yg pernah w gojek!!!!!! No peres sumpah

Favorit seblak di gofood

cilok nya lebih banyak lebih mantap, menurut aku kwetiau nya porsinya banyak banget kalo buat aku wkwkw

Enakkk banget sesuai pesenan banget pedes gurihnyaa juaraπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Enaaaaakkk.. langganan..πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Seblaknya enak bgtπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Rasanya sesuai ekspektasi! Enak!

Seblak Syahrini, Regol, Bandung15

Seblak Syahrini, Regol

4.5

    Jl. Pasundan, No. 120, Regol, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Minuman

Seblak Syahrini, Regol ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Seblak Syahrini, Regol ialah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mercon ceker, Seblak Syahrini, Regol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mercon ceker yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pasundan, No. 120, Regol, Bandung ini. Selain mercon ceker, Seblak Syahrini, Regol juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Kocok Tulang, Mie Kocok Spesial, Milo topping, Extra Joss Susu & Teh Tarik topping. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Syahrini, Regol.

Kata orang tentang Seblak Syahrini, Regol

mantap,tehh,langganan yeuh,,tidamel di tegalega mula😁

yang seblak tulang sma kanggkung gada rasa smaa sekali ...cuman pedess doang .mungkin ttteh nya lupa ngsh bumbunya πŸ™tp ovearll enak

mantap terimakasih lancar terus

dari zaman perawan nyampe udh punya anak . salam anak rantau ❀️

pedes nya bikin ketagihan

ebak bgt . udah lama ga jajan kesini ya Allah kangen

WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar, Bandung16

WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar

4.5

    Jl. Lemah Hegar No. 10, Kiaracondong, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar ialah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mercon ceker, WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mercon ceker yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Lemah Hegar No. 10, Kiaracondong, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar.

Kata orang tentang WARUNG CEU EDOH - Lemah Hegar

muanmtaaaappppp pokok nmah

kurang pedes doangπŸ˜πŸ˜ƒ tapi mantap hahaha

sekarang ada peningkatan,ada berasa bumbunya...ditingkat n dipertahankan. sukses terus ya ceu EdohπŸ‘

makanan sudah enak,cuman kurang garamnya n gurihnya juga sedikit lagi yaπŸ‘

Warung Seblak Bibi Barokah 2, Cipatik, Bandung17

Warung Seblak Bibi Barokah 2, Cipatik

4.5

    Jl. Kampung Bunisari (Cangkuang Sebelum Bojong Tahu), Cihampelas, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan

Warung Seblak Bibi Barokah 2, Cipatik beralamatkan di Jl. Kampung Bunisari (Cangkuang Sebelum Bojong Tahu), Cihampelas, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Hemat 3b, Pisang Keju, Cup Small, KRIPCA 250 gram & Cilok Goang Baso. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 65.000. Warung Seblak Bibi Barokah 2, Cipatik yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu mercon ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyediakan mercon ceker, Warung Seblak Bibi Barokah 2, Cipatik adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mercon ceker yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Seblak Bibi Barokah 2, Cipatik

mantap rasanya selalu enak

selalu memberikan yang terbaik. terimakasih

rasanya enak, makasih ya

ENAKKKK bangett, murah betul, cocok untuk promoan

bertahan dengan rasanya jangan berubah.. selalu enak...

harganya jangan mahal2 πŸ˜‚ πŸ˜… πŸ˜‚ πŸ˜…

Mantapp kemasannya rapih enak dehh pokoknya

porsi seblaknya cocok buat dua orang πŸ‘πŸ» saya ga abis ini makannya

Enakkkkk bgt:))

bumbu nya kurang, air nya terlalu banyak, tingkat kan lagi rasa nya

Bakso Tulangan 777, Pita Niaga, Bandung18

Bakso Tulangan 777, Pita Niaga

4.4

    Jl. Parahyangan Raya No. 23, Padalarang, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual mercon ceker, Bakso Tulangan 777, Pita Niaga merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Parahyangan Raya No. 23, Padalarang, Bandung ini menyediakan menu mercon ceker yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa melahap mercon ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Tulangan 777, Pita Niaga. Yuk segera kunjungi Bakso Tulangan 777, Pita Niaga untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Tulangan 777, Pita Niaga

enak bangett, tapi sedikit😭😭

maaannnttaaapp rasanya

basonya enak cuma pas nambah kikil rasanya agak berubah dikit. overall mantap

mantap kali baso uratnya

mantap ,,enak basony

enak dan enak bgt

Dapur Kayla,Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi, Bandung19

Dapur Kayla,Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi

4.4

    Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi

   Rp 29.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mercon ceker yang dijual oleh Dapur Kayla,Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi. Tempat makan ini terletak di Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi. Selain mercon ceker, Dapur Kayla,Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi juga menyajikan menu lain seperti Mieceker, Mie Mercon Ceker, Mie Mercon Special, Mie Mercon Tahu Aci Basogoreng & Request Mie Mercon. Yuk segera kunjungi Dapur Kayla,Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Dapur Kayla,Kp Lembur Sawah Rt/Rw 05/12 Kel Utama Kec Cimahi Selatan Kota Cimahi

otw pesen lgi kali yeee

terbaikk enak pisannn

pokoknya endul recomendeddd

sayang sama yang buat nya enak

pokoknya recomendeddd gaisss

ketagihaaaaaaan!!!

Kedai Cinta 2, Gede Bage, Bandung20

Kedai Cinta 2, Gede Bage

4.4

    Jl. Manco No. 55, Tanjungsari, Sumedang

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 95.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Kedai Cinta 2, Gede Bage, seperti coco drink, teh gelas, kopikap, Pentol Setan Kuah Mercon & jengkol Goreng. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu mercon ceker yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Manco No. 55, Tanjungsari, Sumedang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Kedai Cinta 2, Gede Bage.

Mie Mercon, Citeureup, Bandung21

Mie Mercon, Citeureup

4.4

    Container Place, Jl. Citeureup, Cihanjuang, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mercon ceker yang dijual oleh Mie Mercon, Citeureup. Cukup murah bukan! Selain menu mercon ceker, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Chicken Katsu, Mozzarella, Kornet, Baso Mercon & Sosis. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Container Place, Jl. Citeureup, Cihanjuang, Bandung dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Mie Mercon, Citeureup.

Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang, Bandung22

Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang

4.4

    Jl. Situ Bolang (Samping Tol), Ngamprah, Bandung

   Rp 11.000 / orang

    Chinese, Jajanan, Minuman

Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang ialah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mercon ceker, Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mercon ceker yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Situ Bolang (Samping Tol), Ngamprah, Bandung ini. Selain mercon ceker, Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ceker Kuah Mercon, Pentol Mercon, Lumpia Udang Kulit Tahu, Cappucino Milk & Lumpia Ayam Kulit Tahu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Minorissa Dimsum, Tagog Padalarang.

Warung Seblak Teh Ratih, Padalarang, Bandung23

Warung Seblak Teh Ratih, Padalarang

4.4

    Jl. Raya Ciburuy Kp.Andir No.49, Padalarang, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan mercon ceker, Warung Seblak Teh Ratih, Padalarang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Ciburuy Kp.Andir No.49, Padalarang, Bandung ini menjual menu mercon ceker yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati mercon ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Seblak Teh Ratih, Padalarang. Yuk segera kunjungi Warung Seblak Teh Ratih, Padalarang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Seblak Teh Ratih, Padalarang

berharap bisa lebih pedes lagi si, thank u

langganan terrrr enak

baik baik ayam gede sambel banyak,langganan ini mah

keasinan pentolnya😁

kurang banyak porsinya hehe

favorit pokonya

enak banget banget

sepatah dua patah kata

Seblak Dherista, Cebek, Bandung24

Seblak Dherista, Cebek

4.3

    Jl. Cebek, Soreang, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Seblak Dherista, Cebek terletak di Jl. Cebek, Soreang, Bandung. Menjual berbagai menu seperti Thai Tea Original Medium, KEBAB TELOR, Nageut Cireng Endul, Cobek Cireng & Bakso Mercon. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 17.000. Seblak Dherista, Cebek yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu mercon ceker yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menyajikan mercon ceker, Seblak Dherista, Cebek adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mercon ceker yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Seblak Dherista, Cebek

makasih ka makanan nya enak cepet lagi di proses nyaπŸ₯°

Mantap ma.... nyos rasa y

Mantappp Usul aja biji cabenya mnding di saring biar lahap makannya

gilaaaaaaaaaak selalu gapernah kecewa jajan disini semuaaanya memuaskan enak enak dan murah inimah gabisa di rem apalagi setiap beli spatula dapet gratisan es teh aaakk suka pokoknya inimah bener sayang banget ke si etehnya sukses selalu teeeh 😘😘😘

Seblak Memeh Virra , Parken F29/9, Bandung25

Seblak Memeh Virra , Parken F29/9

4.3

    Bumi Parahyangan Kencana Blok F29/9 RT/RW 004/014 Kecamatan Cangkuang Desa Bandasari Kode Pos 40238

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan

Seblak Memeh Virra , Parken F29/9 adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Memeh Virra , Parken F29/9 adalah mercon ceker. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mercon ceker, Seblak Memeh Virra , Parken F29/9 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mercon ceker yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Bumi Parahyangan Kencana Blok F29/9 RT/RW 004/014 Kecamatan Cangkuang Desa Bandasari Kode Pos 40238 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Memeh Virra , Parken F29/9.

Kata orang tentang Seblak Memeh Virra , Parken F29/9

enak bangett porsi nya juga pas, pokonya mantulllπŸ‘πŸ‘πŸ˜‹πŸ€€

Warnas Mas Edi, Doktor Junjunan, Bandung26

Warnas Mas Edi, Doktor Junjunan

4.3

    Jl. Doktor Junjunan No. 142, Pasteur, Bandung

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual mercon ceker, Warnas Mas Edi, Doktor Junjunan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Doktor Junjunan No. 142, Pasteur, Bandung ini menjual menu mercon ceker yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap mercon ceker yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warnas Mas Edi, Doktor Junjunan. Yuk segera kunjungi Warnas Mas Edi, Doktor Junjunan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warnas Mas Edi, Doktor Junjunan

apa aja minumannya makan ya pisang goreng

Warung Seblak Bibi Barokah, Seblak Bibi Barokah, Bandung27

Warung Seblak Bibi Barokah, Seblak Bibi Barokah

4.3

    Kp. Gerang Rt.01 Rw.03 No.2

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mercon ceker yang dijual oleh Warung Seblak Bibi Barokah, Seblak Bibi Barokah. Resto ini terletak di Kp. Gerang Rt.01 Rw.03 No.2. Selain mercon ceker, Warung Seblak Bibi Barokah, Seblak Bibi Barokah juga menyajikan menu lain seperti Beli 2 Gratis 1 Promo Small, Seblak Campur Kikil, Seblak Campur Sosis, Seblak Sayuran & Seblak Cambasis. Yuk segera kunjungi Warung Seblak Bibi Barokah, Seblak Bibi Barokah untuk mencoba menu lainnya.

Daftar di atas adalah 27 resto pilihan yang menyajikan menu mercon ceker terbaik di kota Bandung. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menyediakan menu mercon ceker di atas merupakan resto pilihan dari 82 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.