MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Mie Aceh Kuah Daging Terlezat di Medan

Diperbarui pada 17 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Mie Aceh Kuah Daging Terlezat di Medan

Jika Anda sedang berada di Medan untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu mie aceh kuah daging terlezat yang disajikan tempat makan yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie aceh kuah daging yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Tempat Makan Mie Aceh Kuah Daging Pilihan di Medan

Di bawah ini adalah daftar 16 tempat makan pilihan dari 16 tempat makan yang menjual menu mie aceh kuah daging terlezat di Medan dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Mie Aceh CR Seven, Medan Baru
  2. Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo
  3. Warkop Boy Cab. Babeh Walikota, Medan Polonia
  4. Mie Aceh Cek Wan
  5. WARUNG MIE ACEH KANARASA
  6. Grand Kupi, Medan
  7. Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan
  8. Warung Nyak Lati, Setia Budi
  9. Warung Nyam Nyam, Pasundan
  10. Mie Aceh Alif, Amal
  11. Mie Aceh Doremi, Panglima Denai
  12. Mie Aceh Kps Sakti, Besar Tembung
  13. Mie Aceh Sigli Om Mantap 2, Sisingamangaraja
  14. Nasi Goreng Khop, Medan Tembung
  15. Jeda Kupie
  16. Mie Aceh Razali
Mie Aceh CR Seven, Medan Baru, Medan1

Mie Aceh CR Seven, Medan Baru

4.7

    Jl. Organ, Simpang Pasar Baru, Titi Rantai, Medan Baru, Medan

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Mie Aceh CR Seven, Medan Baru ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Mie Aceh CR Seven, Medan Baru adalah mie aceh kuah daging. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie aceh kuah daging, Mie Aceh CR Seven, Medan Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie aceh kuah daging yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Organ, Simpang Pasar Baru, Titi Rantai, Medan Baru, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Aceh CR Seven, Medan Baru.

Kata orang tentang Mie Aceh CR Seven, Medan Baru

Candu bgt sama rasanyaa. Enakkk中

Ueennaakkk pokoknya !!!

terima kasih bang BASRI,sesuai pesanan, semoga laris manis...

rasanya seperti rasa yang pernah ada 不不不不

yeah mie aceh yg sangat wawwwww lezat.

enak ampe langit tembus

nikmat berkualitas...

terima kasih, muantabb

mantap 鳶鳶鳶

mantap dan enak

Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo, Medan2

Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo

4.6

    Jl. Sidomulyo Pasar 9 Tembung, Percut Sei Tuan Medan

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Aneka Nasi

Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo adalah mie aceh kuah daging. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie aceh kuah daging, Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie aceh kuah daging yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Sidomulyo Pasar 9 Tembung, Percut Sei Tuan Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo.

Kata orang tentang Mie Aceh Adi dan Nasi Goreng, Sidomulyo

mantap rasanya pas.

masakkannya enak enak gak pernah gagal menu menunya juga enak enak

langganan kita ...enak bauget sayang DECH sama chef ya

enak dan ok, mi Aceh paling enak di tembung

Sumpah mantep kali ini wee. Very recommended!

Gaa sia sia order disini tengah malam, ternyata nasi gorengnya enak banget, pedas, mie acehnya juga enak, pedas. sesuai ekspektasi rasanya, dagingnya juga lumayan banyak, sempet d tolak 4x karna ga ad driver , eh akhirnya ad yang pick up , kelaperan tengah malam, lg hamil, suami keluar kota. pengen mie aceh, bener bener gaa kecewa sama rasanya . senengnya lagi, padahal ga ada d note minta pisah es, eh es nya dipisah, kelupaan bilangnya. Tp seneng deh yg jualan peka udah gt es nya juga besar besar jd sampe rumah ga keburu cair. sukses selalu bang Adi 鳶

joossda ... joosssssss

mantap . pertahanan rasa dan kebersihan nya

mantapp lah pokoknya

mie aceh goreng nya... pateeeen....

mntplah pokok nya

rasanya pas, mantap

enak'tenaaan... mantap

enak' tenaaan mantap order lg ya'

baru kali ini dpt mie aceh yg di enak di tembung

Warkop Boy Cab. Babeh Walikota, Medan Polonia, Medan3

Warkop Boy Cab. Babeh Walikota, Medan Polonia

4.6

    Jl. Hamdan, Medan Polonia, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Warkop Boy Cab. Babeh Walikota, Medan Polonia terletak di Jl. Hamdan, Medan Polonia, Medan. Menyediakan beragam menu seperti Kwetiau Goreng, Telur Mata Sapi, Mie Hun Goreng, Nasi Goreng Ayam & Ifo Mie Kuah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 27.500. Warkop Boy Cab. Babeh Walikota, Medan Polonia juga menyediakan menu mie aceh kuah daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie aceh kuah daging, Warkop Boy Cab. Babeh Walikota, Medan Polonia adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie aceh kuah daging yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warkop Boy Cab. Babeh Walikota, Medan Polonia

mantap kali makanannya

gak nyesel order disini

top rasanya pas buat lidah orang kaya saya

terimakasih semoga sehat selalu, makanannya enak porsinya pas rasanya kurang pedas tp acar nya enak tomatnya jg sedikit..

Terbaik citsrasa warkop medan

mantaaab betul tul tuuuulll

sedap dipandang rasanya

enak bagus kali rasanya

mantap makanannya

Mantap betul !!!!

Mie Aceh Cek Wan, Medan4

Mie Aceh Cek Wan

4.5

    Jl.rajawali/Kasuari No.58-60

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Martabak

Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyediakan mie aceh kuah daging, Mie Aceh Cek Wan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.rajawali/Kasuari No.58-60 ini menyajikan menu mie aceh kuah daging yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap mie aceh kuah daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Aceh Cek Wan. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Cek Wan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Aceh Cek Wan

Wiih.. Ini mie aceh enak bray.. Porsinya banyaak.. Minta pedes bngt diturutin.. Kuahnya terpisah, jd saat mau makan tetap fresh krn kt campur sendiri kuahnya.. Sukses terus buat mie aceh! Aamiin YRA 仆仆仆

WARUNG MIE ACEH KANARASA, Medan5

WARUNG MIE ACEH KANARASA

4.5

    Jalan Gatot Subroto No 1 Simpang Pasundan.

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Kopi

WARUNG MIE ACEH KANARASA merupakan sebuah rumah makan favorit di Medan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual WARUNG MIE ACEH KANARASA ialah mie aceh kuah daging. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap mie aceh kuah daging, WARUNG MIE ACEH KANARASA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie aceh kuah daging yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jalan Gatot Subroto No 1 Simpang Pasundan. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARUNG MIE ACEH KANARASA.

Kata orang tentang WARUNG MIE ACEH KANARASA

aduuhhhh tak terlupakan enak kali sumpah. sering-seringlah ku pesan kalau lagi ada uang masuk. 不

minta pedas.ga ada satupun cabe.hadehhhh tp tetap sy ksh bintang 5 ya.tlg diperbaiki sesuai pesananan

sumpah puas dn enak banget

Saya suka mie aceh kepitingnya..

awal nya si kecewa karna pesanan gak sesuai, mesan mie aceh kepiting 1, ifu mie udang 1 yg dtang nasi goreng , tpi pas kita telfon WARUNG MIE ACEH KANARASA kembali, SUMPAH Sibapak ngerespon baik sekali, malahan diantar ulang pesanan kami yg salah tdi , benar2 amanah kali tu warung, rasa nya juga gak kecewa, maknyoss sumpah gak nyesal beli disana, malah untung

Gatau ntah krn laper apa gimana, tapi asli suka banget. Wanginya mantep, rasanya mantep, acarnya mantep.

Grand Kupi, Medan, Medan6

Grand Kupi, Medan

4.4

    Jl. Setia Luhur No.31, Dwi Kora, Medan Helvetia, Kota Medan

   Rp 22.000 / orang

    Kopi, Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Setia Luhur No.31, Dwi Kora, Medan Helvetia, Kota Medan, Grand Kupi, Medan ialah sebuah rumah makan favorit di Medan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Spagethi, Mie Tiaw Goreng Special, Mie Tiaw Goreng, Ifu Mie Goreng & Mie Tiaw Goreng Seafood. Setiap menu yang disajikan oleh Grand Kupi, Medan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Grand Kupi, Medan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie aceh kuah daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie aceh kuah daging yang lezat di Medan, Grand Kupi, Medan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie aceh kuah daging yang lezat.

Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan, Medan7

Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan

4.4

    Jl. Pendidikan, Percut Sei Tuan, Deli Serdang

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Bakmie

Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan adalah sebuah rumah makan di Medan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan adalah mie aceh kuah daging. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie aceh kuah daging, Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie aceh kuah daging yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Pendidikan, Percut Sei Tuan, Deli Serdang ini. Selain mie aceh kuah daging, Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ifumi Goreng, Indomie Kuah Pedes, Roti Cane Keju, Mihun Kuah & Jus Belimbing. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan.

Kata orang tentang Mie Aceh Cek Nas, Pendidikan

mantap lah pokok nya

untuk kesekian x nya,,, enak

enak lah,, kenyang lah pokok nya

mangat mie raneuh tgku. ek tapojoh sabe. porsi jumbo dua drau ureng pjoh.

sekedar saran setidaknya ada sumpit atau sejenisnya biar lebih praktis

Rasanya cocok banget di lidah. Mantap

enak banget, acarnya mantep poll!!!

sllu langganan dsni

enak mantap bersih

Warung Nyak Lati, Setia Budi, Medan8

Warung Nyak Lati, Setia Budi

4.4

    Jl. Setia Budi, Pasar III, Medan Selayang, Medan

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan mie aceh kuah daging, Warung Nyak Lati, Setia Budi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Setia Budi, Pasar III, Medan Selayang, Medan ini menjual menu mie aceh kuah daging yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 13.000, Anda sudah bisa menyantap mie aceh kuah daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Nyak Lati, Setia Budi. Yuk segera kunjungi Warung Nyak Lati, Setia Budi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Nyak Lati, Setia Budi

Mantullll pak chef

rekomendet kali kalau malam2 lapar 中中中中中

nasi goreng ny enak menurut saya tapi g pedas

Oke terimakasih

oke terimakasih

pertahankan kualitas

mantap bener...

enak banget

di kembangkan lagi kalau bisa

makasih ya nyak laty...masakannya enak banget

mantaaaaapppplll

Rasanya lumayan untuk harga yang dijual

Warung Nyam Nyam, Pasundan, Medan9

Warung Nyam Nyam, Pasundan

4.2

    Jl. Pasundan No. 133, Medan Petisah, Medan

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie aceh kuah daging yang disajikan oleh Warung Nyam Nyam, Pasundan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie aceh kuah daging, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ifumi Kuah Telur, Indomie Nyemek Telur, Kwitiaw Nyemek Telur, Miehun Kuah Telur & Miehun Goreng Telur. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 4.999 - Rp 35.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Pasundan No. 133, Medan Petisah, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Nyam Nyam, Pasundan.

Kata orang tentang Warung Nyam Nyam, Pasundan

nasi goreng nya ngk pernah buat kecewa, terus tingkat kan kualitas nya

Driver baik dan cepat sampainya....

Enaaakk,mau pesan lagii

tolong diperhatikan lagi kangkungnya masak kangkung ya bocor jadi kangkungnya kering ikan lele rasa kangkung nasinya basah semua 唐唐唐

drivernya lama kali ngantar makanannya Nutrisari dia udah cair nggak ada es lagi jam 8 baru makan 梗梗梗

enakk banget pokoknya mantap udah 2 kali gak kecewa lah pokoknya , tapi sayangnya 2 bungkus gakada cabenya kak hehe

saya suka penyajiannya tapi minyak nya agak d kurangi sedikit mksh

harga hemat rasa mantap

Tolong dong teh manisnya diperbaiki lagi minta esnya banyak datangnya nggak ada es ayamnya enak ikan nilanya pun enak

Mie Aceh Alif, Amal, Medan10

Mie Aceh Alif, Amal

4.1

    Jl. Amal, Medan Sunggal, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Medan yang menyajikan mie aceh kuah daging, Mie Aceh Alif, Amal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Amal, Medan Sunggal, Medan ini menyajikan menu mie aceh kuah daging yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menyantap mie aceh kuah daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Aceh Alif, Amal. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Alif, Amal untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Aceh Alif, Amal

harga y berbedah, bapak gojek yg menambahkan kekurangan y

ok dan top bangget

Mie Aceh Doremi, Panglima Denai, Medan11

Mie Aceh Doremi, Panglima Denai

4.0

    Jl. Panglima Denai, Medan Denai, Medan

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie aceh kuah daging yang disajikan oleh Mie Aceh Doremi, Panglima Denai. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie aceh kuah daging, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Jus Kuini, Jus Tomat, Telur Dadar, Indomie Cumi Cumi & Mie Aceh Extra Daging Lembu. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.500 - Rp 23.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Panglima Denai, Medan Denai, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Mie Aceh Doremi, Panglima Denai.

Kata orang tentang Mie Aceh Doremi, Panglima Denai

enak kali makanan ny recomended kali

mie dagingnya , dagingnya dikit banget hehe

sayang daging lembu nya sikit

Mie Aceh Kps Sakti, Besar Tembung, Medan12

Mie Aceh Kps Sakti, Besar Tembung

3.9

    Jl. Besar Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie aceh kuah daging, Mie Aceh Kps Sakti, Besar Tembung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Besar Tembung, Percut Sei Tuan, Deli Serdang ini menyajikan menu mie aceh kuah daging yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap mie aceh kuah daging yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Aceh Kps Sakti, Besar Tembung. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Kps Sakti, Besar Tembung untuk melahap berbagai menunya.

Mie Aceh Sigli Om Mantap 2, Sisingamangaraja, Medan13

Mie Aceh Sigli Om Mantap 2, Sisingamangaraja

3.9

    Jl. Sisingamangaraja, Teladan Barat, Medan Kota, Medan

   Rp 32.000 / orang

    Kopi, Martabak, Bakso & Soto

Mie Aceh Sigli Om Mantap 2, Sisingamangaraja terletak di Jl. Sisingamangaraja, Teladan Barat, Medan Kota, Medan. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Goreng Telur Dadar, Nasi Ikan Lele, Martabak Indomie, Tst Pinang Muda & Capcay Telur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 76.000. Mie Aceh Sigli Om Mantap 2, Sisingamangaraja yang terletak di Medan ini juga menjual menu mie aceh kuah daging yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan mie aceh kuah daging, Mie Aceh Sigli Om Mantap 2, Sisingamangaraja adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie aceh kuah daging yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Aceh Sigli Om Mantap 2, Sisingamangaraja

mantappp.. jadi berasa iron men

mantap pedasnya

harganya murah 不不不不

drivernya baik dan sopan sekali

mantap seperti namanya

Udah suudzon duluan rasanya kayak apa karena promo dan harga terlalu murah. Ternyata pas di mkn, lohhh.....kok enak kali mie aceh nya ??? 不不 makasih ya om

Nasi Goreng Khop, Medan Tembung, Medan14

Nasi Goreng Khop, Medan Tembung

3.1

    Jl. Tempuling No. 130, Medan Tembung, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakmie

Terletak di Jl. Tempuling No. 130, Medan Tembung, Medan, Nasi Goreng Khop, Medan Tembung adalah sebuah resto favorit di Medan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Kampung, Ifumie Basah, Ifumie Goreng, Indomie Goreng & Mie Aceh Basah. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Khop, Medan Tembung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.500 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Khop, Medan Tembung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie aceh kuah daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie aceh kuah daging yang lezat di Medan, Nasi Goreng Khop, Medan Tembung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie aceh kuah daging yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Khop, Medan Tembung

Butuh kerupuk biar afdol

enak makanannya,, puas dengan rasanya

ayamnya kurang mateng

porsinya kurang banyak

Jeda Kupie, Medan15

Jeda Kupie

0.0

    Jl.Ngumban Surbakti No.71 Medan Selayang

   Rp 17.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl.Ngumban Surbakti No.71 Medan Selayang, Jeda Kupie merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Neslo Panas, Kopi Saring Dingin, Mie Aceh Kuah Daging, Mie Aceh Kuah Seafood & Mie Aceh Goreng Daging. Setiap menu yang disajikan oleh Jeda Kupie, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jeda Kupie. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie aceh kuah daging yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie aceh kuah daging yang lezat, Jeda Kupie adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie aceh kuah daging yang lezat.

Mie Aceh Razali, Medan16

Mie Aceh Razali

0.0

    Jl. Sei Mencirim No.12, Desa Sei Mencirim, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang

   Rp 9.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie aceh kuah daging yang disajikan oleh Mie Aceh Razali. Tidak mahal bukan! Selain menu mie aceh kuah daging, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Teh Manis Panas, Kopi Tubruk, Milo Dingin, Capucino Dingin & Milo Panas. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 14.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sei Mencirim No.12, Desa Sei Mencirim, Kec. Sunggal, Kab. Deli Serdang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Mie Aceh Razali.

Daftar di atas adalah 16 tempat makan pilihan yang menjual menu mie aceh kuah daging terbaik di kota Medan. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu mie aceh kuah daging di atas merupakan tempat makan pilihan dari 16 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.