MenuKuliner.net

13 Tempat Makan Mie Ayam Telur Bakso Ayam Terbaik di Bali

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Tempat Makan Mie Ayam Telur Bakso Ayam Terbaik di Bali

Menemukan tempat makan mie ayam telur bakso ayam yang terbaik di Bali bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyajikan mie ayam telur bakso ayam dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu mie ayam telur bakso ayam terlezat di kota Bali dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Mie Ayam Telur Bakso Ayam Pilihan di Bali

Di bawah ini adalah daftar 13 tempat makan pilihan dari 13 tempat makan yang menyediakan menu mie ayam telur bakso ayam terlezat di Bali dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya
  2. Bakso Urat Upin Ipin Blitar, Gunung Gede
  3. Mie Ayam & Bakso Maju Lancar, Denpasar
  4. Pawon Wong Solo, Sesetan
  5. Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa
  6. Bakso Lumajang Pak Slamet, Pahlawan
  7. Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi
  8. Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar
  9. HalalFood Bakso & Mie Ayam Aura, Peguyangan
  10. Mie Ayam Bakso Solo - Wonogiri KI BODRONOYO, Jl. Pulau Singkep No. 3
  11. Bakso Arema, Kedonganan
  12. Kedai Me B'2, Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93 Menesa Benoa
  13. mie ayam bakso barokah
Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya, Bali1

Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya

4.6

    Jl. Tuban Raya, Tuban, Bali

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya ialah sebuah restoran favorit di Bali yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya adalah mie ayam telur bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali dan ingin menikmati mie ayam telur bakso ayam, Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie ayam telur bakso ayam yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Tuban Raya, Tuban, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya.

Kata orang tentang Bakso & Mie Ayam Merdeka, Tuban Raya

Enaakk banget mie ayamnya rasanya nampol

mie ayamnya enak sm tahu waliknya saya suka

enakk dpt bxk lagi trimakasih

rekomen bnget mie ayam bakso nya dan bumbu nya pas bakso nya mantab πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

tapi sayang orderan sy barusan kurang 1 porsi

bakso kesenangan ini, biasa makan ditempat, tapi karena pandemi jadi gofood.. rasa tetap sama dan nikmat

Selalu enakk πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

recommended sekali

saos nya kurang krupuknya kurang daging ayamnya kurang tp smuanya enak

fast respon thanks

porsinya di tambah dikit lagi

Bakso Urat Upin Ipin Blitar, Gunung Gede, Bali2

Bakso Urat Upin Ipin Blitar, Gunung Gede

4.5

    Jl. Gunung Gede No. 3, Padangsambian Denpasar, Bali

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto

Berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie ayam telur bakso ayam yang disajikan oleh Bakso Urat Upin Ipin Blitar, Gunung Gede. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie ayam telur bakso ayam, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Lontong, Bakso Ayam Besar, Mie Ayam Bakso, Bakso Beranak tulang iga & Bakso Beranak. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.000 - Rp 32.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Gunung Gede No. 3, Padangsambian Denpasar, Bali dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Bakso Urat Upin Ipin Blitar, Gunung Gede.

Mie Ayam & Bakso Maju Lancar, Denpasar, Bali3

Mie Ayam & Bakso Maju Lancar, Denpasar

4.5

    Jl. Kerta Dalam No. 100X, Denpasar, Bali

   Rp 24.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Kopi

Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menjual mie ayam telur bakso ayam, Mie Ayam & Bakso Maju Lancar, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kerta Dalam No. 100X, Denpasar, Bali ini menjual menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 44.000, Anda sudah bisa menyantap mie ayam telur bakso ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam & Bakso Maju Lancar, Denpasar. Yuk segera kunjungi Mie Ayam & Bakso Maju Lancar, Denpasar untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam & Bakso Maju Lancar, Denpasar

makasih gajinya, sukses selalu πŸ™πŸ™

emng bneran enak dN segeeer.. recommended. smg Halal ya😁

pkkx enak banget apalagi baksox terasa banget dagingx

pas rasanya hanya kurang gak dikasih sumpitnya aja buat makan😁

seger dan enk,baksox keras topppπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Pawon Wong Solo, Sesetan, Bali4

Pawon Wong Solo, Sesetan

4.5

    Jl. Raya Sesetan No. 221, Denpasar, Bali

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Terletak di Jl. Raya Sesetan No. 221, Denpasar, Bali, Pawon Wong Solo, Sesetan merupakan sebuah tempat makan favorit di Bali yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakso Sapi, Bakso Sapi Campur, Es Jeruk, Mie Ayam Bakso Ayam Besar & Mie Ayam Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Pawon Wong Solo, Sesetan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 21.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pawon Wong Solo, Sesetan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie ayam telur bakso ayam yang lezat di Bali, Pawon Wong Solo, Sesetan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat.

Kata orang tentang Pawon Wong Solo, Sesetan

enak masakanya salam wong solo

Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa, Bali5

Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa

4.4

    Jl Tukad Yeh Biu No 14 Sesetan Denpasar Selatan

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Terletak di Jl Tukad Yeh Biu No 14 Sesetan Denpasar Selatan, Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa ialah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Ayam Biasa, Mie Ayam Bakso, Mie Ayam Ceker, Mie Ayam Telur & Bakso Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie ayam telur bakso ayam yang lezat, Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat.

Kata orang tentang Mie Ayam Bakso Wonogiri Tunggal Rasa

Terima Kasih ...

Bakso Lumajang Pak Slamet, Pahlawan, Bali6

Bakso Lumajang Pak Slamet, Pahlawan

4.3

    Pasar Senggol (Terminal Bis Negara), Jl. Pahlawan, Negara, Bali

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Bakso Lumajang Pak Slamet, Pahlawan terletak di Pasar Senggol (Terminal Bis Negara), Jl. Pahlawan, Negara, Bali. Menjual beragam menu seperti Bakso mercon, Bakso Telur, Mie Ayam Telur, Bakso Ayam & Mie Ayam Komplit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 26.000. Bakso Lumajang Pak Slamet, Pahlawan yang terletak di Bali ini juga menyajikan menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bali yang menjual mie ayam telur bakso ayam, Bakso Lumajang Pak Slamet, Pahlawan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie ayam telur bakso ayam yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakso Lumajang Pak Slamet, Pahlawan

Enak bangeeeettt, porsinya juga mantap ini salah satu bakso terenak di Negara sih❀ semangat terus ya bapaknya, semoga PPKM ini ga ngehalangin rejekinya bapakπŸ™

mantap baksonya kalau ke negara saya coba lagi

enak banget dah, emang bakso terfavorit deh🀩

enak bnget...mskipn laper klo buat sya porsix lmyan bnyk.tpi top dah rasa orng jawa bgt pas 😘😘😘

trims pak Slamet baksonya udah nyampek dengan Slamet pas slametan di rumah. semoga kita selalu slamet ya pak slamet

enak bnget bkin ketagihan trus sma bksonya

mantaap baso nya..

Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi, Bali7

Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi

4.2

    Jl. Drupadi No.11, Denpasar, Bali

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi ialah mie ayam telur bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie ayam telur bakso ayam, Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ayam telur bakso ayam yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Drupadi No.11, Denpasar, Bali ini. Selain mie ayam telur bakso ayam, Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Temu Lawak, Teh Botol, Mie Goreng Biasa & Mie Ayam Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi.

Kata orang tentang Bakso & Mie Ayam dan Nasi Goreng ''Manunggal Rasa'' Drupadi

jujur nasi gorengnya kurang garam malah telurnya yg keasinan, esnya juga kurang berasa jeruk sama manisnya. tp gw kasih bintang 5 nih biar ga down hehe (soalnya masnya menolong gw saat gw kelaparan tengah malam wkwk). semangat ya mas, ditingkatkan lagi! (nb : porsinya mengenyangkan)

enakkk bangett dehhh

enak bingitt makanannya

Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar, Bali8

Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar

4.0

    Jl. Danau Beratan, Banjar Singgi Sanur (Depan Banjar Singgi ), Denpasar, Bali

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Chinese

Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar ialah sebuah restoran di Bali yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar adalah mie ayam telur bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie ayam telur bakso ayam, Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie ayam telur bakso ayam yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Danau Beratan, Banjar Singgi Sanur (Depan Banjar Singgi ), Denpasar, Bali ini. Selain mie ayam telur bakso ayam, Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Bakso Sapi, Kerupuk, Extra Bakso Ayam Besar, SIOMAY AYAM & Extra Bakso Sapi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar.

Kata orang tentang Mie Ayam Bakso Moro Senang Blitar, Denpasar

terimakasih terimakasih

sdh langganan sering beli...😁

bakso sapi tidak diisi mie kunig,karna difoto dimenu aplikasi ada isi mie kuning

baksoo nya bakso banget

well packaged as always

tahu waliknya....yummy banget...imut tapi nendang rasanya

the best bakso jamur in townπŸ‘Œ

HalalFood Bakso & Mie Ayam Aura, Peguyangan, Bali9

HalalFood Bakso & Mie Ayam Aura, Peguyangan

3.9

    Jl. Ahmad Yani Utara No. 414, Peguyangan, Denpasar, Bali

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman

HalalFood Bakso & Mie Ayam Aura, Peguyangan terletak di Jl. Ahmad Yani Utara No. 414, Peguyangan, Denpasar, Bali. Menjual aneka menu seperti Teh Manis Hangat, Es Jeruk, Bakso Sapi Jumbo, Mie Ayam Telur & Bakso Ayam Jumbo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 29.000. HalalFood Bakso & Mie Ayam Aura, Peguyangan juga menyediakan menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan mie ayam telur bakso ayam, HalalFood Bakso & Mie Ayam Aura, Peguyangan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie ayam telur bakso ayam yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang HalalFood Bakso & Mie Ayam Aura, Peguyangan

wuenak banget makanan nya seli itu driver nya ramah bingitz

Mie ayam nya enak, baksonya juga enak

Rasanya enakkkkkk

Best of The best

Mie Ayam Bakso Solo - Wonogiri KI BODRONOYO, Jl. Pulau Singkep No. 3, Bali10

Mie Ayam Bakso Solo - Wonogiri KI BODRONOYO, Jl. Pulau Singkep No. 3

3.5

    Jl. Pulau Singkep No. 3a Pedungan, Denpasar Selatan

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto

Mie Ayam Bakso Solo - Wonogiri KI BODRONOYO, Jl. Pulau Singkep No. 3 berlokasikan di Jl. Pulau Singkep No. 3a Pedungan, Denpasar Selatan. Menjual aneka menu seperti Mie Ayam Biasa, Mie Ayam Telur, Bakso Ayam, Bakso Ayam Telor & Mie Ayam Bakso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 20.000. Mie Ayam Bakso Solo - Wonogiri KI BODRONOYO, Jl. Pulau Singkep No. 3 juga menyediakan menu mie ayam telur bakso ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie ayam telur bakso ayam, Mie Ayam Bakso Solo - Wonogiri KI BODRONOYO, Jl. Pulau Singkep No. 3 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie ayam telur bakso ayam yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Bakso Arema, Kedonganan, Bali11

Bakso Arema, Kedonganan

0.0

    Jl. Uluwatu Raya No. 14, Kedonganan, Bali

   Rp 19.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji, Minuman

Bakso Arema, Kedonganan adalah sebuah resto favorit di Bali yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakso Arema, Kedonganan adalah mie ayam telur bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Bali dan ingin menikmati mie ayam telur bakso ayam, Bakso Arema, Kedonganan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie ayam telur bakso ayam yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Uluwatu Raya No. 14, Kedonganan, Bali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Arema, Kedonganan.

Kedai Me B'2, Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93 Menesa Benoa, Bali12

Kedai Me B'2, Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93 Menesa Benoa

0.0

    Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93, Menesa Benoa

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie ayam telur bakso ayam yang disajikan oleh Kedai Me B'2, Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93 Menesa Benoa. Resto ini terletak di Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93, Menesa Benoa. Selain mie ayam telur bakso ayam, Kedai Me B'2, Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93 Menesa Benoa juga menyediakan menu lain seperti Mie Ayam Tahu Bakso, Mie Ayam Bakso Kecil, Mie Ayam Telur, Bakso Ayam Original & Es Jeruk Peras. Yuk segera kunjungi Kedai Me B'2, Jl. Taman Giri Perum. Griya Anugrah No.93 Menesa Benoa untuk mencoba menu lainnya.

mie ayam bakso barokah, Bali13

mie ayam bakso barokah

0.0

    jln. pulau buru 1 no 6, pekambingan, denpasar

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

mie ayam bakso barokah merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan mie ayam bakso barokah adalah mie ayam telur bakso ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie ayam telur bakso ayam, mie ayam bakso barokah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ayam telur bakso ayam yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di jln. pulau buru 1 no 6, pekambingan, denpasar ini. Selain mie ayam telur bakso ayam, mie ayam bakso barokah juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Komplit, Mie Ayam, Pangsit Goreng, Bakso Rujakan & Lontong. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 19.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi mie ayam bakso barokah.

Daftar di atas adalah 13 tempat makan pilihan yang menyajikan menu mie ayam telur bakso ayam terbaik di kota Bali. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu mie ayam telur bakso ayam di atas merupakan tempat makan pilihan dari 13 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.