MenuKuliner.net

27 Resto Mie Campur Bihun Terbaik di Jakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

27 Resto Mie Campur Bihun Terbaik di Jakarta

Jika Anda sedang berada di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu mie campur bihun paling enak yang disediakan resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie campur bihun yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Resto Mie Campur Bihun Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 27 resto pilihan dari 27 resto yang menyajikan menu mie campur bihun terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Nasi Campur Kenanga, Cikarang
  2. Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci
  3. Bakmi Siantar, Rawamangun
  4. Bakso Akiaw, Mangga Besar
  5. Bakso Jawir (JWR), Ruko Duta Indah
  6. Nasi Goreng Ayam Kotak, Jelambar Jaya 3
  7. RM. SEAFOOD SAMA MAJU
  8. Bakso Akiaw 99, Mall of Indonesia
  9. Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan
  10. Emon Nasi Goreng Special, Cilodong
  11. Mie Mang Ukat,Sunter Agung
  12. Nasi Goreng Empang Damai
  13. Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar
  14. Nasi Goreng Mekar Jaya Aprilia, Setu
  15. Rumah Makan Kalimantan, Alam Sutera Town Center
  16. Bakso Jawir (JWR), Bekasi Selatan
  17. Bakso Jawir (JWR), Citra Garden 2
  18. Nasi Goreng Bintang 5
  19. Hokkian Mie Medan, Cengkareng
  20. Bakso Jawir (JWR), Mall Daan Mogot 2
  21. Cita Rasa Medan, Citra 2
  22. Bakmi Jawa Asli Gunung Kidul
  23. Java Boba, Karawaci
  24. Nasi Goreng Betawi Jindan, Kemang
  25. Nasgor Wong Pemalang
  26. Nasi Goreng Pakde RT
  27. Nasi Goreng Putra Pratama 46 , Gondrong
Nasi Campur Kenanga, Cikarang, Jakarta1

Nasi Campur Kenanga, Cikarang

4.8

    Ruko Paragon No. 88 XX - 88Y, Jl. Gn Mandala, Cikarang, Bekasi

   Rp 60.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Campur Kenanga, Cikarang adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Campur Kenanga, Cikarang ialah mie campur bihun. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie campur bihun, Nasi Campur Kenanga, Cikarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 60.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie campur bihun yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Ruko Paragon No. 88 XX - 88Y, Jl. Gn Mandala, Cikarang, Bekasi ini. Selain mie campur bihun, Nasi Campur Kenanga, Cikarang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Campur, Bihun Baso, Mie Baso, Mie Panggang & Bihun Campur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 11.500 - Rp 167.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Campur Kenanga, Cikarang.

Kata orang tentang Nasi Campur Kenanga, Cikarang

enak cum as n masnya pelit sambel he he

cuman syng kasih kuah coklatnya sama sambelnya dikit banget

uenak.. packing rapi.. juara deh pokoknya..

enak bgt rasanya ngangenin 😊selain bersih, rasanya yg enak bgt, porsinya jg ckup ..

makanannya super nikmat sesuai dengan harganya yg mahal

worth every penny

Best nasi campur ever ..

Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci, Jakarta2

Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci

4.7

    Jl. Kano Raya No. 153, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie campur bihun yang dijual oleh Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci. Cukup murah bukan! Selain menu mie campur bihun, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Mie Goreng, Mie Rebus, Lemon Tea Panas, Nasi Campur Mie & Nasi Goreng Special. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 35.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kano Raya No. 153, Serpong Utara, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci.

Kata orang tentang Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci

Pesen mie goreng bungkus pake styrofoam, pas sampe bumbu air nya uda tumpah gt di plastik. Hikz 😩berasa bumbu nya ilang, udah atuh masukin plastik aja, biar bumbu nya gk kebuang2 biar sedep.

tapi sayang ga ada kerupuknyaaa

Bakmi jogja terbaik yang ada di tangerang

Enak terus es jeruk nya Mantab

enak banget dan medok rasanya mantab

langganan dah 7th lbh tatap enak

mantaps nasi godoknyaaa

True taste of Jogja ada di Tangerang

kenyanggg mienya dan rasanya enakkkk

badabest....EBL..EBL..EBL

Eunaaaaakkke poool.. Porsinya besaaaaar cocok buat suami saya.. Serasa makan di tmpt asalnya.. Udh bkali2 order n In Syaa Allah ga pnh kecewa.. Favorit anak saya bngd.. Muanttteeeebbhhh..

I Love U Chef’s

enakkk banget ga pelit ayam β™₯️β™₯️β™₯️

mantap jiwa juara lah terbaik

bakmie jogja terenak di duniaaaaa

mantappp enak bangettttttt

mantap bgt juara dunia

Bakmi Siantar, Rawamangun, Jakarta3

Bakmi Siantar, Rawamangun

4.7

    Jl. Sunan Sedayu No. 1, Rawamangun, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 64.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Bakmi Siantar, Rawamangun, seperti Babi Merah, Jeruk Hangat, Telur Dadar, Jus Jambu & Telur Mata Sapi. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu mie campur bihun yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Sunan Sedayu No. 1, Rawamangun, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Bakmi Siantar, Rawamangun.

Kata orang tentang Bakmi Siantar, Rawamangun

Mantaapplpp rasanya dari dulu

emang langganan biasa mkn ditempatnya, mksh,Suka bangat. dan drivernya ramah

tanpa mecin jauh lebih mantap rasanya..karena alami

Bakmi siantar mang Top dari dulu...

Selera nya cocok dengan Sy

mantappppppppppppppp

josss bgtttttttttttt

terima kasih.. tetap selalu higienis dan lancar terus jualannya.. TUHAN Memberkati.. amin

porsinya pas bangat untuk yang kelaparan. taste lebih dari cuku enak. hanya untuk saya cabe potongnya dibanyakin lah.

terbaik, ternikmat

Bakso Akiaw, Mangga Besar, Jakarta4

Bakso Akiaw, Mangga Besar

4.7

    Jl. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta

   Rp 63.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 63.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur bihun yang disajikan oleh Bakso Akiaw, Mangga Besar. Tempat makan ini terletak di Jl. Mangga Besar Raya, Mangga Besar, Jakarta. Selain mie campur bihun, Bakso Akiaw, Mangga Besar juga menyediakan menu lain seperti Bihun Campur Spesial, Isi Daging, Isi Sengkel, Kwetiau Full & Kwetiaw Campur Spesial. Yuk segera kunjungi Bakso Akiaw, Mangga Besar untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Akiaw, Mangga Besar

mantap jaya en dan lezat sekali

mantap bossku mau order lgi tambahin dagingnya, oke?

the best homemade beef meatball in town πŸ‘ŒπŸ»

One of the best in town My Fav

Meski harganya terhitung mahal untuk ukuran bakso, tapi rasanya mantap. Never failπŸ‘πŸ»

I have ordered Sup Daging Ayam twice, requesting Daging Paha, but I got Daging Dada both times. And it is a waste because we do not eat daging dada

Beli udah sering, baru kali ini nggak sesuai notes, tolong sediain menu di gojek (bihun/mie,kwetiau isi daging saja + bakso) biar lebih gampang nggak usah pake notes

Mantapp n suka kuahnya manis

setelah berkali2 coba beli yang di mabes sama yang di muara karang, semakin yakin kalo yang di mabes ini porsinya jauh lebih banyakkkkkkk dibanding yang di MK ygy πŸ˜ŒπŸ‘

makanan fav dari kecil

perfect!! enak bangett

rasa konsisten, good quality

Cuma mahal harganya

Bakso Jawir (JWR), Ruko Duta Indah, Jakarta5

Bakso Jawir (JWR), Ruko Duta Indah

4.7

    Ruko Duta Indah Alpha 1, Blok A7, Jl. Peta Selatan, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan mie campur bihun, Bakso Jawir (JWR), Ruko Duta Indah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ruko Duta Indah Alpha 1, Blok A7, Jl. Peta Selatan, Daan Mogot, Jakarta ini menjual menu mie campur bihun yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 76.500, Anda sudah bisa menyantap mie campur bihun yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Jawir (JWR), Ruko Duta Indah. Yuk segera kunjungi Bakso Jawir (JWR), Ruko Duta Indah untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Jawir (JWR), Ruko Duta Indah

thanks chef. makanannya enak

bakso ke sukaaan.. tapi sayang skrg harga mahaaaal banget klo gak kepengen2 banget, mikiir dlu buat order krn masih ada yg lbh murah dgn rasa yg sama...

tetelanny banyak banged makasih ya

terima kasih sudah di anter k tempat kami

juara 1 bakso jawir recommended moms

pokoknya enak mantul, bikin ketagihan... baso ny halus,..

bakso Jawir.. is the best.. baksoo halusnya favourite nya anak2 .. thanks go food

tumben satenya bau, biasanya engga, mohon di perhatikan atau di coba dulu satenya..

pak gojek cekatan , cpt sesuai pesanan

Rasa mantap di lidah dan harga yg terjangkau

dipertahan kan ya

endull banget 🀩🀀

enak mantebbb baso nya

Nasi Goreng Ayam Kotak, Jelambar Jaya 3, Jakarta6

Nasi Goreng Ayam Kotak, Jelambar Jaya 3

4.7

    Jl. Jelambar Jaya 3, Jelambar, Jakarta Barat

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Jelambar Jaya 3, Jelambar, Jakarta Barat, Nasi Goreng Ayam Kotak, Jelambar Jaya 3 ialah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Kuah Ayam Kotak, Mie Kuah Ayam Kotak, Kwtiuw Kuah Ayam Kotak, Nasi Goreng Campur Bihun Ayam Kotak & masakan vegetarian. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Ayam Kotak, Jelambar Jaya 3, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Ayam Kotak, Jelambar Jaya 3. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie campur bihun yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie campur bihun yang lezat, Nasi Goreng Ayam Kotak, Jelambar Jaya 3 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur bihun yang lezat.

RM. SEAFOOD SAMA MAJU, Jakarta7

RM. SEAFOOD SAMA MAJU

4.7

    Jl Buaran Raya Blok A/1, Rt 01/015 Ruko 17, Duren Sawit Kec.Duren Sawit, Kota Jakarta Timur

   Rp 51.000 / orang

    Chinese, Seafood

RM. SEAFOOD SAMA MAJU berlokasikan di Jl Buaran Raya Blok A/1, Rt 01/015 Ruko 17, Duren Sawit Kec.Duren Sawit, Kota Jakarta Timur. Menjual berbagai menu seperti Nasi Goreng Seafood Special, Gurame Asam Manis Filet 7 Ons, Capcay Goreng Campur, I Fu Mie Seafood & Ayam Saus Tiram. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 120.000. RM. SEAFOOD SAMA MAJU juga menyediakan menu mie campur bihun yang lezat dengan harga sekitar Rp 51.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie campur bihun, RM. SEAFOOD SAMA MAJU adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie campur bihun yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM. SEAFOOD SAMA MAJU

ayam hainannya beda dari fotonya

banyakin porsinya bosq

tks ya enakkk bangettt....

Enak bgt capcay sm gueamenya. Mantap.

Rasanya enak porsinya banyak πŸ‘πŸ‘πŸ‘

gak ada babi panggang dan telor ceploknya

enak masakan nya, porsi nya jg bnyk mksh

enak ok trimakasih

langganannn enak semua makananyaaa

resto langganan keluarga. rasanya the best

Bakso Akiaw 99, Mall of Indonesia, Jakarta8

Bakso Akiaw 99, Mall of Indonesia

4.6

    Pasar Moi, Blok A 6, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara

   Rp 76.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 76.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie campur bihun yang disajikan oleh Bakso Akiaw 99, Mall of Indonesia. Rumah makan ini terletak di Pasar Moi, Blok A 6, Jl. Boulevard Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain mie campur bihun, Bakso Akiaw 99, Mall of Indonesia juga menyediakan menu lain seperti Daging, Isi Campur, Bihun Campur, Mie Campur Special & Baso Urat. Yuk segera kunjungi Bakso Akiaw 99, Mall of Indonesia untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Akiaw 99, Mall of Indonesia

Puas sama menunya. Dagingnya enak, kwetiauwnya cukup berasa, kuah kaldunya pun gurih. Kalau ada yang rasanya sedikit mengecewakan mungkin baksonya yang terlalu kenyal (mungkin pertanda proporsi tepungnya lebih banyak dari daging). Tapi selain itu, enak sih.

Enak… Favorit….

Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan, Jakarta9

Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan

4.6

    Jl. Kebon Jeruk Raya No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan berlokasikan di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta. Menyediakan aneka menu seperti Bakso 10 pcs Halus Kosongan, Bakso 1 Porsi Halus mie kuning, Kwetiau Goreng, Nasi Goreng Special & Mie Goreng Special. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 76.500. Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu mie campur bihun yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan mie campur bihun, Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie campur bihun yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan

Bakso langganan sih, jd recommended

TAPI SAMBEL NYA KURANG PEDAS DAN KURANG BANYAK 😭😭

sesuai pesanan terimakasih

Yummy!! Sukses slalu

sesuai pesanan, terimakasih

enak bakso & kuahnya mantap πŸ‘

Emon Nasi Goreng Special, Cilodong, Jakarta10

Emon Nasi Goreng Special, Cilodong

4.6

    Jl. Kalimulya Raya, Cilodong, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Emon Nasi Goreng Special, Cilodong, seperti Mie Rebus Special, Kwetiau Rebus Special, Kwetiau Goreng Special, Bihun Goreng Special & Mie Goreng Pete. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu mie campur bihun yang lezat. Harga yang berkisar Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kalimulya Raya, Cilodong, Depok dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Emon Nasi Goreng Special, Cilodong.

Kata orang tentang Emon Nasi Goreng Special, Cilodong

rasa gurih pas, tidak terlalu asin, tdk terlalu berminyak, porsi Nasi Dan mie agak banyak, bisa berdua kalo cewek ladi diet

enak, porsi banyak bgt. nasi goreng terenak yg jual di dekat rumah

mantull ati ampela Nye banyak banget 😍 makasii banyak yaa πŸ’―

the best lahh, favorit dahh🀀

Rasa nya tolong ditingkatkan lagi

Recommended banget asliii

mantapppp rasanya

enak enak enak deng

enak wajib coba

Mie Mang Ukat,Sunter Agung, Jakarta11

Mie Mang Ukat,Sunter Agung

4.6

    Jl Sunter Karya Utara 6 No:26 Rt14/13 Kel: Sunter Agung Kec: Tanjung Priok Kota:Jakarta Utara

   Rp 31.000 / orang

    Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie campur bihun yang dijual oleh Mie Mang Ukat,Sunter Agung. Cukup murah bukan! Selain menu mie campur bihun, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Mie Yamin, Mie Goreng 4porsi, Kwetiau Campur Bihun Goreng, Bihun Goreng & Mie Goreng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 90.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl Sunter Karya Utara 6 No:26 Rt14/13 Kel: Sunter Agung Kec: Tanjung Priok Kota:Jakarta Utara dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Mie Mang Ukat,Sunter Agung.

Kata orang tentang Mie Mang Ukat,Sunter Agung

aah kwetiaw goreng mang ukat mah the best, udh dr jaman abin and ammar sekolah di al amanah pun

Nasi Goreng Empang Damai, Jakarta12

Nasi Goreng Empang Damai

4.6

    Jl. Vikamas Selatan 2, Penjaringan, Jakarta Utara

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie campur bihun yang dijual oleh Nasi Goreng Empang Damai. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie campur bihun, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Telor Dadar, Telor Ceplok, Mie Goreng Bumbu Rendang, Bihun Goreng Komplit Plit & Bihun Goreng Daubel Telor. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Vikamas Selatan 2, Penjaringan, Jakarta Utara dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Empang Damai.

Kata orang tentang Nasi Goreng Empang Damai

enak dn pedas nya sedeng porsi banyak

pak lain kali kalo lagi rame jangan buru" masak nya jadinya ada yg kurang rata bumbu nya 😁

Suka sama rasanya, pangsit nya juga enak.

cuma kembalian dan struk tidak di kasi kesaya

ilovyu ini bener2 yummy

porsi nya banyak, rasa nya juga enak..

selalu pertahankan kualitas dan rasa ya cheff,

enak dan banyakπŸ‘πŸ‘πŸ‘

nasi gorengnya muaaannntaaap

mmaaannttaaappp,,kemasan nya juga bagus

mantul, top markotop πŸ‘πŸ‘ dah

enak bnget, porsinya banyak...

Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar, Jakarta13

Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar

4.6

    JL.Mangga Besar Raya (Depan Dommino Pizza), Mangga Besar, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar ialah mie campur bihun. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie campur bihun, Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie campur bihun yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di JL.Mangga Besar Raya (Depan Dommino Pizza), Mangga Besar, Jakarta ini. Selain mie campur bihun, Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakmie Goreng Telur Ayam, Mie Campur Bihun Goreng Telur Bebek, Mie Campur Bihun Godog Telur Bebek, Kwetiau Goreng Telur Ayam & Kwetiau Godog Telur Bebek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kebuli Dan Bakmie Jogja SUKA HATI, Mangga Besar

porsinya sedikit sihπŸ˜‚

Mantap rasa dan pedasnya terimakasih

mantaaappp bumbunyaaa

Nasi Goreng Mekar Jaya Aprilia, Setu, Jakarta14

Nasi Goreng Mekar Jaya Aprilia, Setu

4.6

    Jl. Raya Setu, Cikarang Barat, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur bihun yang dijual oleh Nasi Goreng Mekar Jaya Aprilia, Setu. Restoran ini terletak di Jl. Raya Setu, Cikarang Barat, Bekasi. Selain mie campur bihun, Nasi Goreng Mekar Jaya Aprilia, Setu juga menyajikan menu lain seperti Tambah Telur Dadar, Tambah Telor Ceplok, AQUA dingin, Es Nutrisari Rasa Mangga & Es Nutrisari Rasa Jeruk Peras. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mekar Jaya Aprilia, Setu untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mekar Jaya Aprilia, Setu

rasanya sesuai ekspetasi

love you chef mmmuuuaaaccchhh

sumpah ini enak porsi mantepπŸ₯°πŸ₯°

recommended ini porsi banyak topingnya GK pelit...enak lagi ...

mantap bener rekomended pokonya

ikan sepat di asinin,nasinya asin😁😁😁😁

pedes banget gak kemakan

Mantull sesuai pesenan dan cepet jgaπŸ‘

enak ini banyak lg

mantap banget deh

Rumah Makan Kalimantan, Alam Sutera Town Center, Jakarta15

Rumah Makan Kalimantan, Alam Sutera Town Center

4.6

    Ruko Alam Sutera Town Center, Blok 10F No. 8, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 47.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Rumah Makan Kalimantan, Alam Sutera Town Center beralamatkan di Ruko Alam Sutera Town Center, Blok 10F No. 8, Serpong Utara, Tangerang. Menyediakan berbagai menu seperti Jeruk Murni, Bihun Ayam Pangsit, Saklon Sayur Asin, Kuetiaw Ayam & Kuetiaw Pangsit Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 15.000 - Rp 120.000. Rumah Makan Kalimantan, Alam Sutera Town Center juga menyediakan menu mie campur bihun yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie campur bihun, Rumah Makan Kalimantan, Alam Sutera Town Center adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie campur bihun yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Kalimantan, Alam Sutera Town Center

πŸ‘ enakkkkkkkkkk pollll

fast response when order

More variation for the food

Bakso Jawir (JWR), Bekasi Selatan, Jakarta16

Bakso Jawir (JWR), Bekasi Selatan

4.5

    Ruko City RGA 03 Galaxy, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 35.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Jawir (JWR), Bekasi Selatan berlokasikan di Ruko City RGA 03 Galaxy, Bekasi Selatan, Bekasi. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Goreng, Es Jeruk Kelapa, Bakso Kecil kosongan 10 pcs rusuk, Es Kelapa Muda & Coca cola. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 87.000. Bakso Jawir (JWR), Bekasi Selatan yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu mie campur bihun yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan mie campur bihun, Bakso Jawir (JWR), Bekasi Selatan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie campur bihun yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Bakso Jawir (JWR), Bekasi Selatan

thanks mas riyantoπŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bakso Jawir (JWR), Citra Garden 2, Jakarta17

Bakso Jawir (JWR), Citra Garden 2

4.5

    Citra Garden 2, Blok H2 No. 10, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan mie campur bihun, Bakso Jawir (JWR), Citra Garden 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Citra Garden 2, Blok H2 No. 10, Daan Mogot, Jakarta ini menjual menu mie campur bihun yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 76.500, Anda sudah bisa menikmati mie campur bihun yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Jawir (JWR), Citra Garden 2. Yuk segera kunjungi Bakso Jawir (JWR), Citra Garden 2 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Jawir (JWR), Citra Garden 2

Taste as good as always !

mantap sesuai harapan

bakso favorit keluarga

biasanya saya pesan minta kuah lebihan,kuah pisah kantong,ini engga,tolong ya pak informasinya makasih

sesuai order, thanks

yummy bakso jawir is the yummy bakso.. thanks go food

rasanya stabil, enak, selalu ramaii.

The food is good and I always buy this when there is a special celebration. Food is tasty. 100%

rasa dan kwalitas makanan di pertahankan

Nasi Goreng Bintang 5, Jakarta18

Nasi Goreng Bintang 5

4.5

    Jl. Betet Raya No. 10 Rt. 001/001 Cibodas Sari. Cibodas

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan mie campur bihun, Nasi Goreng Bintang 5 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Betet Raya No. 10 Rt. 001/001 Cibodas Sari. Cibodas ini menjual menu mie campur bihun yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 46.000, Anda sudah bisa menyantap mie campur bihun yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Bintang 5. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Bintang 5 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Bintang 5

dagingnya gak pelit. enak banget

nah ini baru pedess banget mumpung cabe lagi turun harga nya mantabbb πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

enak banget, puas pokoknya

mantabbb pedess nya nampooll

enak lele nya garing tapi klo bisa sambel nya pedesin lagi

sebenernya sedeng harusnya tapi gpp sih overall enakkk porsinya juga banyak

chef nya beda yg masak tadi siang ya

Hokkian Mie Medan, Cengkareng, Jakarta19

Hokkian Mie Medan, Cengkareng

4.4

    Ruko Miami City Resort, Blok C, No. 6, Jl. Boulevard Raya, Cengkareng, Jakarta Barat

   Rp 40.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur bihun yang dijual oleh Hokkian Mie Medan, Cengkareng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie campur bihun, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Hainam Polos, Hokkian Mie, Mie Campur Kwetiw, Kwetiw Campur Bihun & Mie Campur Bihun. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 10.000 - Rp 50.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Ruko Miami City Resort, Blok C, No. 6, Jl. Boulevard Raya, Cengkareng, Jakarta Barat dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Hokkian Mie Medan, Cengkareng.

Kata orang tentang Hokkian Mie Medan, Cengkareng

cuma pesen yg bonus minum, eh ga dapet wkwk

sayang pennyiapan mknan lambat skaki

Murah . Porsinya besar rasanya jg enak

Terimakasih saya suka sekali!!

Bakso Jawir (JWR), Mall Daan Mogot 2, Jakarta20

Bakso Jawir (JWR), Mall Daan Mogot 2

4.3

    Mall Daan Mogot, Lantai 2, Jl. Daan Mogot Raya, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur bihun yang disajikan oleh Bakso Jawir (JWR), Mall Daan Mogot 2. Tempat makan ini terletak di Mall Daan Mogot, Lantai 2, Jl. Daan Mogot Raya, Daan Mogot, Jakarta. Selain mie campur bihun, Bakso Jawir (JWR), Mall Daan Mogot 2 juga menyediakan menu lain seperti Bakso Telor Mie Kuning, Teh Manis, Bakso Special Jumbo Mie Kuning, Bakso Frozen 10 pcs & Mie Goreng Special Sapi. Yuk segera kunjungi Bakso Jawir (JWR), Mall Daan Mogot 2 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakso Jawir (JWR), Mall Daan Mogot 2

Rasa dan kesegaran makanan yang oke,kemasan biasa saja.kualitas makanan ok

kesegaran makanan oke,kemasanpun rapi.trims

Rasa Bakso sapi dan sambal yang pedasnya nampol benerrrr

enak bangettttt

cuma mo bilang harus sesuai pesanan kalo sedang pedasnya ya sedang jngn pedas hi..hi tq

alpukat nya ga di kasi sedotan?

Cita Rasa Medan, Citra 2, Jakarta21

Cita Rasa Medan, Citra 2

4.3

    jalan kesayangan utara blok N9 no 5, RT 005 RW 012, pegadungan, kalideres, jakarta barat

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Cita Rasa Medan, Citra 2 merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Cita Rasa Medan, Citra 2 adalah mie campur bihun. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap mie campur bihun, Cita Rasa Medan, Citra 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie campur bihun yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di jalan kesayangan utara blok N9 no 5, RT 005 RW 012, pegadungan, kalideres, jakarta barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Cita Rasa Medan, Citra 2.

Kata orang tentang Cita Rasa Medan, Citra 2

makanan enak sayang ngak permah baca komen,jadi pesan salah melulu,pdhal saya sdh minta apa aja isinya

more kuah wont hurt πŸ˜… kuahnyaa dikit banget

Mie Sop & nasi kucingnya enak

mantap x pun bahh

my tummy is happy

Bakmi Jawa Asli Gunung Kidul, Jakarta22

Bakmi Jawa Asli Gunung Kidul

4.2

    Jl Pendidikan 9, jl Raya Pasarjengkol, Rawakalong, Gunung Sindur

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Bakmi Jawa Asli Gunung Kidul ialah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Bakmi Jawa Asli Gunung Kidul adalah mie campur bihun. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie campur bihun, Bakmi Jawa Asli Gunung Kidul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie campur bihun yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl Pendidikan 9, jl Raya Pasarjengkol, Rawakalong, Gunung Sindur ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Jawa Asli Gunung Kidul.

Java Boba, Karawaci, Jakarta23

Java Boba, Karawaci

4.2

    Jl. Beringin Raya No. 66, Karawaci, Tangerang

   Rp 36.000 / orang

    Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan mie campur bihun, Java Boba, Karawaci merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Beringin Raya No. 66, Karawaci, Tangerang ini menyediakan menu mie campur bihun yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap mie campur bihun yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Java Boba, Karawaci. Yuk segera kunjungi Java Boba, Karawaci untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Java Boba, Karawaci

makasih dah tepat waktu

I love it so much that I can't even say<3

porsi mienya banyak cukup untuk 2-3org rasanya juga mantapp-!!

enak dan cepat....sip pokokny

my favorit boba nya enk bgt gak ada yg bisa mengalahkan

saya suka sekali!

ok okokokokookok

Loph bangeeettt!!!

pas gak bikin eneg karna kemanisan πŸ™πŸ»

Boba nya enak bgt kenyel nya pas

boba nya enyaak

Nasi Goreng Betawi Jindan, Kemang, Jakarta24

Nasi Goreng Betawi Jindan, Kemang

4.0

    Jl. Bangka 2C No. 37, Kemang, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur bihun yang dijual oleh Nasi Goreng Betawi Jindan, Kemang. Cukup murah bukan! Selain menu mie campur bihun, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Ayam, Teri Medan, Bihun Spesial, Soup Daging & Pete. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 2.500 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Bangka 2C No. 37, Kemang, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Betawi Jindan, Kemang.

Kata orang tentang Nasi Goreng Betawi Jindan, Kemang

Pian top bgt dapet gojek sahabat lama ternyata

Nasgor Wong Pemalang, Jakarta25

Nasgor Wong Pemalang

0.0

    Jalan Kedoya Raya No26, Kelurahan, Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon jeruk, Jakarta Barat

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jalan Kedoya Raya No26, Kelurahan, Kedoya Selatan, Kecamatan Kebon jeruk, Jakarta Barat, Nasgor Wong Pemalang adalah sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi goreng Campur Kwetiau, Kwitiyo Ati Ampela, Nasi Goreng Ati Ampela, Kwitio Campur Mie & Telor Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Nasgor Wong Pemalang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasgor Wong Pemalang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie campur bihun yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie campur bihun yang lezat di Jakarta, Nasgor Wong Pemalang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur bihun yang lezat.

Nasi Goreng Pakde RT, Jakarta26

Nasi Goreng Pakde RT

0.0

    Jl.sukamulia 3 No.219,Harapan Mulia,Jakarta Pusat

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Sate

Nasi Goreng Pakde RT merupakan sebuah resto di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Pakde RT adalah mie campur bihun. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie campur bihun, Nasi Goreng Pakde RT merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie campur bihun yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl.sukamulia 3 No.219,Harapan Mulia,Jakarta Pusat ini. Selain mie campur bihun, Nasi Goreng Pakde RT juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sate Ati Ampela, Telur Dadar, Telur Ceplok, Sate Usus & Kwetiau Rebus. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Pakde RT.

Nasi Goreng Putra Pratama 46 , Gondrong, Jakarta27

Nasi Goreng Putra Pratama 46 , Gondrong

0.0

    Jl. Kihajar Dewantara No. A24 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, TANGERANG

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Putra Pratama 46 , Gondrong ialah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Putra Pratama 46 , Gondrong ialah mie campur bihun. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie campur bihun, Nasi Goreng Putra Pratama 46 , Gondrong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie campur bihun yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Kihajar Dewantara No. A24 Kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh, TANGERANG ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Putra Pratama 46 , Gondrong.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu mie campur bihun terlezat di Jakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk membeli kenikmatan menu mie campur bihun yang disajikan resto pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu mie campur bihun terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.