MenuKuliner.net

20 Rumah Makan Mie Campur Favorit di Medan

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Rumah Makan Mie Campur Favorit di Medan

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Medan untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu mie campur terlezat yang dihidangkan oleh rumah makan yang ada di Medan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie campur yang layak untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Mie Campur Pilihan di Medan

Kami memilih 20 dari 58 rumah makan terbaik di Medan yang menyediakan menu mie campur dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu mie campur terbaik di Medan:

  1. Mie Balap Tuamang, Medan Tembung
  2. Warung Bakso Takia, Dahlia Raya
  3. Bakso Ceker Pak Bayan, Pasundan
  4. Bihun Ikan Ahiang, Banteng
  5. Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 1
  6. Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2
  7. MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI
  8. Miso Blitar, Medan Polonia
  9. Warung Bakso Mas Manda 354
  10. Bakmie 123, Setia Budi
  11. Bakso Amat, Juanda
  12. Bakso Samudra, Eka Rasmi
  13. Buffet Salim, AR. Hakim 3
  14. Warung Rizky Bersama Nasi Urab
  15. BAKMIE BONA
  16. Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad
  17. Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia
  18. Bakso Lina, T. Amir Hamzah
  19. Bakso Mantap Mas Tj, Listrik
  20. Mie Balap Seafood Keluarga,Medan Petisah
Mie Balap Tuamang, Medan Tembung, Medan1

Mie Balap Tuamang, Medan Tembung

4.8

    Jl. Tuamang No. 201, Medan Tembung, Medan

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji

Terletak di Jl. Tuamang No. 201, Medan Tembung, Medan, Mie Balap Tuamang, Medan Tembung ialah sebuah rumah makan favorit di Medan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bihun Goreng Seafood, Mie Kuning Goreng Seafood, Mie Campur Goreng Seafood, Ifumi Goreng Telur & Bihun Goreng Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Balap Tuamang, Medan Tembung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 18.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Balap Tuamang, Medan Tembung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie campur yang lezat di Medan, Mie Balap Tuamang, Medan Tembung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur yang lezat.

Kata orang tentang Mie Balap Tuamang, Medan Tembung

bihunnya terlalu kering

Warung Bakso Takia, Dahlia Raya, Medan2

Warung Bakso Takia, Dahlia Raya

4.8

    Jl. Dahlia Raya No. 34C Helvetia Tengah, Medan Helvetia, Medan

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Bakso Takia, Dahlia Raya merupakan sebuah resto di Medan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Warung Bakso Takia, Dahlia Raya ialah mie campur. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie campur, Warung Bakso Takia, Dahlia Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie campur yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Dahlia Raya No. 34C Helvetia Tengah, Medan Helvetia, Medan ini. Selain mie campur, Warung Bakso Takia, Dahlia Raya juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Panas, Bakso Mie Campur, Mie Ayam Telur, Bakso Kosong & Nasi Goreng Spesial. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Bakso Takia, Dahlia Raya.

Kata orang tentang Warung Bakso Takia, Dahlia Raya

buanyak benerr , thank u

Bakso Ceker Pak Bayan, Pasundan, Medan3

Bakso Ceker Pak Bayan, Pasundan

4.7

    Jl. Pasundan No. 45 Medan Petisah, Medan

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie

Bakso Ceker Pak Bayan, Pasundan terletak di Jl. Pasundan No. 45 Medan Petisah, Medan. Menyediakan berbagai menu seperti Ampela 1 Porsi, Tahu 1 Porsi, Mie Ayam Bakso, Mie Sop & Sate Jengkol. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 28.000. Bakso Ceker Pak Bayan, Pasundan juga menjual menu mie campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie campur, Bakso Ceker Pak Bayan, Pasundan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie campur yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bakso Ceker Pak Bayan, Pasundan

rasanya mantap, sambalnya pedas

Weee,ini bakso mie ayam enak kali lah. Salah satu mie ayam bakso yg ada dikota medan. Pokoknya makan mie ayam baksonya buat nagih. Saking enaknya mertua lewat pun ga digubris lg,hahahahha

kalo utk take away, mi aysm jgn dimasak terlalu matang, soalnya dibungkus, smp tujuan, minya jd lembek

Bihun Ikan Ahiang, Banteng, Medan4

Bihun Ikan Ahiang, Banteng

4.7

    Jl. Banteng No. 48-7 E, Pandau Hulu 1, Medan Kota, Medan

   Rp 30.000 / orang

    Bakmie, Chinese

Bihun Ikan Ahiang, Banteng merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Bihun Ikan Ahiang, Banteng ialah mie campur. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie campur, Bihun Ikan Ahiang, Banteng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie campur yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Banteng No. 48-7 E, Pandau Hulu 1, Medan Kota, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bihun Ikan Ahiang, Banteng.

Kata orang tentang Bihun Ikan Ahiang, Banteng

enakkkk bangettttt πŸ˜‹

Enak enak enak enak enakkk πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ perut lg kurang enak makan bihun ikan ahiang selera banget panas2 trus nikmat rasanya mantep!

mantap terima kasih πŸ™

enak tapi mgkn boleh tepung goreng ikannya diganti biar lebih enak

Sangat enak. Kuah sup, rasa kaldu-nya enak. Ikan Goreng-nya enak. Tidak amis.

enakkkkk cuukkk

Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 1, Medan5

Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 1

4.7

    Jl. AR Hakim No.156, Medan Area, Medan

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Martabak

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Medan yang menyediakan mie campur, Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 1 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. AR Hakim No.156, Medan Area, Medan ini menyediakan menu mie campur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 34.500, Anda sudah bisa melahap mie campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 1. Yuk segera kunjungi Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 1 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 1

Enakk, tapi acarnya gaada:( padahal acarnya aku suka

enak.. sesuai keinginan minta yg garing

enakkkk lah pokoknyaa

rasa makanannya maknyussss bangettt.driver nya pun cepat

Banyak bgt porsinya😭

ga nyesel beli disini

Pertahankan rasa dan porsinya πŸ‘Œ

rasa sesuai dengan harga, porsi nya juga ga main2 wow bangett porsi nyπŸ˜ŠπŸ‘ŒπŸ‘Œ

selalu enak dan bikin nagih

luar biasa mantap

Dari dulu sudah paten kalilah. Masa ngak paten?

mantap, rasa tdk pernah berubah

baik enak rapi mantapla lezattttttttt banget

Mantap pokoknya. Sering beli disini semua kualitas oke

Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2, Medan6

Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2

4.7

    Jl. AR Hakim No. 181 A, Medan Area, Medan

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Martabak

Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2 ialah sebuah resto favorit di Medan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2 adalah mie campur. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap mie campur, Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie campur yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. AR Hakim No. 181 A, Medan Area, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2.

Kata orang tentang Buffet Ahmad Salim, AR Hakim 2

good kuah cukanya 2 bungkus ya siiip

tadi saya mintak tambah kuah martabak mesir y 1 tapi malah kuah martabak telor y yg dikasiπŸ˜€

mantul.. selalu langganan disini. rasa gak bisa di bohongi. makasih.

mantappp rasanyaa nikmattt palingg bikingg kenyanggg

good kalo bisa kuah martabaknya selalu 2 bungkus

rasa tetap mantap pas di lidah

mantap porsi nya banyak dan rasa nya gurih...

jadi sayang ama diri sendiri

Mantap lomak bono

Selalu mantep dah✨

makasih ya pak... moga cepat dapat orderan lagi...

top deh makanannya

ownernya the Best

MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI, Medan7

MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI

4.7

    Jl. Denai Nomor 117/118 Medan

   Rp 14.000 / orang

    Seafood, Bakmie, Jajanan

MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI adalah mie campur. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie campur, MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie campur yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Denai Nomor 117/118 Medan ini. Selain mie campur, MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Panas, Mie Campur Seafood Jumbo, Mie Tiaw Biasa Jumbo, Mie Campur Biasa Jumbo & Mie Campur Seafood. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 32.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI.

Kata orang tentang MIE BALAP SEAFOOD PUTRA DENAI

enak. udang, cuminya besar besar πŸ‘ŒπŸ‘ kurang asin sedikit. kurang pedas sedikit. selebihnya mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Mantap, seafood nya masih no 1 besar dan segar. Dari dulu kualitasnya gk berubah. porsinya aja kurang banyak.

Mie Balapnya enak dong...

Mantap seafood nya... mantap sambelnya...

baik enak banyakkkkk

gofood memang ok πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ˜‚

enak sekali mie nya. mantaaap

gk nyesel seafood ny gedeΒ² bngt puas deh

mie balapnya enak, seafoodnya gak pelit 🀩

Makannya enak, seafood nya segar & mantap.

Mantap rasanya πŸ‘πŸ‘

Mie balap yang paling sering saya pesan karena rasanya mantap pol, cocok menemani sarapan saya dong.

Miso Blitar, Medan Polonia, Medan8

Miso Blitar, Medan Polonia

4.7

    Jl. Polonia No. 99, Medan Polonia, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie campur yang dijual oleh Miso Blitar, Medan Polonia. Tempat makan ini terletak di Jl. Polonia No. 99, Medan Polonia, Medan. Selain mie campur, Miso Blitar, Medan Polonia juga menyediakan menu lain seperti Kerupuk Mie Bulat, Ceker Ayam, Miso Ayam Mie Tiaw, Ayam Goreng Dada & Miso Ayam Miehun. Yuk segera kunjungi Miso Blitar, Medan Polonia untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Miso Blitar, Medan Polonia

tingkatkan lagi ya chef

Termasuk miesop legend di medan. Rasa kuah yg seger dan ngangetin, dan yg buat khas ayam goreng nya. Cara makanya di cocol ke sambel trus sruput kuah sopnya.. nagih!

mantap ko.......

Mantap kali ku suka

Warung Bakso Mas Manda 354, Medan9

Warung Bakso Mas Manda 354

4.7

    Jl. Marelan Raya Ps. II No.188, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255, Indonesia

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Warung Bakso Mas Manda 354 beralamatkan di Jl. Marelan Raya Ps. II No.188, Rengas Pulau, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara 20255, Indonesia. Menyajikan berbagai menu seperti Lemak Cincangan Timbul Sapi, BAKSO MIE PANGSIT, BAKSO MIE KUNING, BAKSO MIE INDOMIE & BAKSO MIE CAMPUR. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 155.000. Warung Bakso Mas Manda 354 yang terletak di Medan ini juga menyajikan menu mie campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan mie campur, Warung Bakso Mas Manda 354 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie campur yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Bakso Mas Manda 354

beli Indomie tapi gak dicelur. dikirim yang Indomie keras. seharusnya dicelur dulu mas baru dipisahin sama kuah. tapi selebihnya semuanya enak kok.

Bakso paling enak se marelan ni 😎

Enak ,tapi kalau bisa lebih matang lagi masak bakso nyaπŸ‘

mantap puas deh mks chef

enak banget baksonya πŸ‘πŸ‘πŸ‘ kuahnya jg berasa banget kaldunya,,, sukaaaaπŸ˜‹

syg bgt cabenya sama sekali ga pede, overall puas bgt enak!

mantap sekaliiiiiiiiiiiiiiii

Bakmie 123, Setia Budi, Medan10

Bakmie 123, Setia Budi

4.6

    Jl. Setia Budi No.454, Tj. Sari, Medan Selayang, Medan

   Rp 19.000 / orang

    Bakmie, Minuman

Terletak di Jl. Setia Budi No.454, Tj. Sari, Medan Selayang, Medan, Bakmie 123, Setia Budi merupakan sebuah restoran terkenal di Medan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Kuini, Mie Kuning Kuah Daging, Kwetiau Kuah Telur, Mie Hun Kuah Telur & Ifumie Kuah Telur. Setiap menu yang disajikan oleh Bakmie 123, Setia Budi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakmie 123, Setia Budi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie campur yang lezat di Medan, Bakmie 123, Setia Budi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur yang lezat.

Kata orang tentang Bakmie 123, Setia Budi

Enak banget pokok nya enak deh

Mantap, semoga dipertahankan kualitasnya...

dari dulu selalu idola

baikksksekkekekkskskks

Bisalah dapat 5 star

Bakso Amat, Juanda, Medan11

Bakso Amat, Juanda

4.6

    Jl. Juanda No. 112, Medan Maimun, Medan

   Rp 42.000 / orang

    Bakso & Soto

Berbekal uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie campur yang dijual oleh Bakso Amat, Juanda. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie campur, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Teh Manis Dingin, Teh Botol Sosro, Teh Pahit Panas, Sop Iga & Teh Pahit Dingin. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 200.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Juanda No. 112, Medan Maimun, Medan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Bakso Amat, Juanda.

Kata orang tentang Bakso Amat, Juanda

enak tp kalau bisa harganya di kasih diskon

Super enak. Iganya jg lembut.

mantap.. enak dan puas makan bakso ni

Sop Iganya the best!!!

Cabe dan saus nya dikit bgt, padahal udah minta lebih pesenin ke driver nya

mantuul beneer baksonya, enggak ada dua nya sejak jaman dulu

dagingnya lembut dan banyak tp kalo bisa rasa kuahnya jangan manis ya....

UNTUK ORDER ONLINE TOLONG DONG BEBAS PARKIR

enak sprt biasa

mantap terimakasih

Bakso Samudra, Eka Rasmi, Medan12

Bakso Samudra, Eka Rasmi

4.6

    Jl. Eka Rasmi No. 77, Medan Johor, Medan

   Rp 15.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Samudra, Eka Rasmi merupakan sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakso Samudra, Eka Rasmi adalah mie campur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie campur, Bakso Samudra, Eka Rasmi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie campur yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Eka Rasmi No. 77, Medan Johor, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Samudra, Eka Rasmi.

Kata orang tentang Bakso Samudra, Eka Rasmi

enak, porsi banyak, mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

cabenya lamaΒ² ilang πŸ˜…πŸ˜…

udaa langganan dan selalu enakk😍

Terlalu asin kurangi sedikit

Baksonya enak, cuma topping nya kurang banyak kayak warung sebelah

Isi ayam di mie ayamnya lumayan banyak, dan ga ada serpihan tulang sama sekali. Teksur baksonya juga enak. Kuahnya juga gurih.

Baksonya enak bgt rasanya pas di lidah, tapi maunya saos nya diganti sama yg lebih enak jadi lebih klop..terimakasih chef

Enakkkkkk. Porsinya banyak. Sipp

enak bersih porsi banyak cm rasa sambel mercon kurang bawang putih sama garam dikit tingkatkan yaaa

enak banyak mantap

enak kaliii weeeeee

bakso mercon nya plisssssssss pake cabe caplak,lebih nendang dan rasanya lebih enak plisss pake cabe caplak aja plisss pake cabe caplak aja

terima kasih,baksonya enak bangat

Buffet Salim, AR. Hakim 3, Medan13

Buffet Salim, AR. Hakim 3

4.6

    Jl. AR. Hakim No. 167, Medan Area, Medan

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Martabak

Buffet Salim, AR. Hakim 3 terletak di Jl. AR. Hakim No. 167, Medan Area, Medan. Menyajikan aneka menu seperti Badak, Badak Susu, Mie Hun, Jus Jeruk & Jus Naga. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 34.500. Buffet Salim, AR. Hakim 3 yang terletak di Medan ini juga menjual menu mie campur yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menjual mie campur, Buffet Salim, AR. Hakim 3 adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie campur yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Buffet Salim, AR. Hakim 3

dari kecil masih alm papa ad sellau langganan disini,smpai hamil ngidam pon dr Sidempuan mau na beli dsni the best Salim tingkatkan kebershan, kwalitas, porsi rasa

enak enak enak enak kali

paling suka beli di buffet Salim 3, Kaka kasir nya ramah dan rasa masakan di sini paling enak apa lagi kari dan ifu mie goreng nya ternikmat. chef nya emang the best

enak waek, pesan lagi

tdk pernah mengecewakan

as always wenak pool

Jaga terus kualitas rasa makannya ya chef

ajibb mantap banget suka kali jos markotop

kalok udah pesan makan di Buffett Salim pasti yang diincar martabak mesirnya,soalnya enak kali we.. haduhh kalok udah enak rasanya 1 porsi itu gak cukup hahaha

mantap kli makanan ny

dr Salim ada selalu langganan beli di Buffett Ahmad Salim ni dr aku Kecil2 SD smpai udah pindah ke Sidempuan gak di Medan lgi tpi selalu ke Medan beli Salim ni apalagi ni jauh2 dari Sidempuan karena ngidam makanan di Buffett Ahmad Salim ni loh...kmrin nasi goreng,ni mie campur tiau dan miehun😘😘😘😘😘😘😘😘😘

manatap sekali lah

Warung Rizky Bersama Nasi Urab, Medan14

Warung Rizky Bersama Nasi Urab

4.6

    Jl. Bintara No. 10

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan mie campur, Warung Rizky Bersama Nasi Urab merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bintara No. 10 ini menyajikan menu mie campur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 16.000, Anda sudah bisa melahap mie campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Rizky Bersama Nasi Urab. Yuk segera kunjungi Warung Rizky Bersama Nasi Urab untuk menyantap berbagai menunya.

BAKMIE BONA, Medan15

BAKMIE BONA

4.5

    JLN.TEMBAKAU RAYA NO.96B PERUMNAS SIMALINGKAR MEDAN SUMUT

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie

BAKMIE BONA ialah sebuah restoran favorit di Medan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan BAKMIE BONA adalah mie campur. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap mie campur, BAKMIE BONA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie campur yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di JLN.TEMBAKAU RAYA NO.96B PERUMNAS SIMALINGKAR MEDAN SUMUT ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi BAKMIE BONA.

Kata orang tentang BAKMIE BONA

mkasih untuk makanan enaknya πŸ™πŸ˜Š

thanks u chef. god bless. good job bravo hhhhhmmm. yummmi

Ok terima kasih

BAKMINYAAAAAAAAAAA Bikin segar dan enak bangetttttyy Pakekk bangetttt donkkkkkkkk Kualitasnnya jangan di ragukan lagiiiiiii Rasanya mantap polllllllllll Soal porsi buanyak banegt porsinyyaaaaaaaa Kemasannya juga di kemas dengan bagus dan soal rasa jangan di ragukan lagi kuyyy di beliui L

seger sayurannya.

Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad, Medan16

Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad

4.5

    Jl. Ringroad, Medan Selayang, Medan

   Rp 23.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Terletak di Jl. Ringroad, Medan Selayang, Medan, Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad adalah sebuah restoran favorit di Medan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Sop Biasa, Cekerr, Mie Ayam Bakso, Bakso Mie Campur & Bakso Kosong. Setiap menu yang disajikan oleh Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 46.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie campur yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie campur yang lezat di Medan, Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie campur yang lezat.

Kata orang tentang Bakso Dan Mie Ayam Bang Toyib, Ringroad

bakso besar nya ada telur nya, enak banget πŸ˜‹

Masakan Khas Lokal,emg the besttttt

kok baksonya beda ya teksturnya hari ini. biasanya wenakk sekali. coba dikembaliin tekstur yg dulu bos. πŸ™

Mantappp djiwaaa

Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia, Medan17

Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia

4.5

    Jl. Bom, Medan Helvetia, Medan

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Cepat Saji

Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia adalah mie campur. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie campur, Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie campur yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bom, Medan Helvetia, Medan ini. Selain mie campur, Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam, Kopi, Pop Ice, Ayam Penyet & Es Nutrisari. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia.

Kata orang tentang Bakso Dua Putri-Putri, Helvetia

terima kasih. semoga lancar usahanya .Aamiin

enak sih, n bkin kenyang poll

enak bangeeeettt lohh❀️❀️❀️❀️❀️

way enak bingit,matkulll

enak banget, dan halalan toyyiban, mantulπŸ‘Œ

Favorit mercon, terima kasih atas hadiahnya πŸ’•

Baksonya kenyal kenyal suka

mie ayamnya mantap

sukaa bangetttt

Selalu beli di sini

mantap baksonya😍😍😍

Bakso Lina, T. Amir Hamzah, Medan18

Bakso Lina, T. Amir Hamzah

4.5

    Jl. T. Amir Hamzah, Binjai Utara, Kota Binjai

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan mie campur, Bakso Lina, T. Amir Hamzah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. T. Amir Hamzah, Binjai Utara, Kota Binjai ini menjual menu mie campur yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 116.000, Anda sudah bisa menyantap mie campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Lina, T. Amir Hamzah. Yuk segera kunjungi Bakso Lina, T. Amir Hamzah untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Lina, T. Amir Hamzah

Banyak bgt sih porsinya trus murah lg makasiii

Sayang deh Sama chef nya

enak bgt. kagak nyesel dah. soal porsi apalagi jangan di tanyalah. worth it bgt sih ini

enak banget keren deh mbak lina

rasa nya sesuai harga lahπŸ‘Œ

bakso nya enak buk lin, kek bkso2 jaman dlu sukaaaa

mantap bosku Gada Tanding Pokoknya

pokok nya mantap la dri msi pdkt smpek punya anak 1 selalu langganan dsni πŸ€—

selalu langganan dan bakso nya selalu enak

wenak tenan bakso nya mantap dr dulu ga kecewa sama rasa nya πŸ₯°πŸ₯°

pedasss nya polll

nbajskskkak jajjsa

mantap x ah rasa na

makasihhhhhhhhhhhhh

Bakso Mantap Mas Tj, Listrik, Medan19

Bakso Mantap Mas Tj, Listrik

4.5

    Jl. Listrik No.2A, Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Medan yang menjual mie campur, Bakso Mantap Mas Tj, Listrik merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Listrik No.2A, Petisah Tengah, Medan Petisah, Medan ini menyediakan menu mie campur yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap mie campur yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Mantap Mas Tj, Listrik. Yuk segera kunjungi Bakso Mantap Mas Tj, Listrik untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Mantap Mas Tj, Listrik

Bikin ketagihan Klo lgi pas pengen pas jualan hti terobati tp smpt Tempo hari ttup brp hari itu ada 1minggu lbh duch smpe pait ini mulut gk keturutan

mantap toyyyyyyy

Mie Balap Seafood Keluarga,Medan Petisah, Medan20

Mie Balap Seafood Keluarga,Medan Petisah

4.5

    Jl. Ayahanda No. 128/2 Medan Petisah, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 27.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Mie Balap Seafood Keluarga,Medan Petisah, seperti Tempe, Mie Campur Plus Telur Dadar, Mie Hun Plus Telur Dadar, Mie Tiaw & Bakwan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu mie campur yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Ayahanda No. 128/2 Medan Petisah, Medan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Mie Balap Seafood Keluarga,Medan Petisah.

Kata orang tentang Mie Balap Seafood Keluarga,Medan Petisah

pokok nya best lah untk makan nan nya

eenakkk terima kasih ya

bang kalau boleh buka cabang enak bgt kuetiau seafood nya

kak enak bgt mie tiau seafood kalau gitu boleh buka cabang lagi.

enk dan banyak ok

mantap kuah cabe nya

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu mie campur paling enak di kota Medan. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyediakan mie campur dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap mie campur terlezat di Medan jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.