MenuKuliner.net

16 Rumah Makan Mie Ceker Bakso Terfavorit di Semarang

Diperbarui pada 14 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Rumah Makan Mie Ceker Bakso Terfavorit di Semarang

Jika Anda sedang berada di Semarang untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu mie ceker bakso pilihan yang disajikan rumah makan yang ada di Semarang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie ceker bakso yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Mie Ceker Bakso Pilihan di Semarang

Kami memilih 16 dari 16 rumah makan terbaik di Semarang yang menyajikan menu mie ceker bakso dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu mie ceker bakso pilihan di Semarang:

  1. Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo
  2. Seblak AA Bandung, Pleburan
  3. Seblak Teh Kokom, Menoreh Raya
  4. Seblak Bandung dan Pempek Q-Nan, Tlogosari
  5. Seblak Teh Kokom, Kalipancur
  6. Waroeng Sambel MBok Dhe, Tingkir
  7. Bakso Amot, Grafika Raya
  8. Seblak Braga Bandung, Tirto Agung
  9. Paris Seblak, Mijen
  10. Seblak Bageur Bandung, Menoreh
  11. Seblak Burahay Bandung, Menoreh
  12. Seblak Burahay Bandung, Polines
  13. Seblak Burahay Bandung, Tembalang
  14. Seblak Burahay, Hasanudin
  15. seblak host takabul
  16. Seblak Teh Kokom, Kalibanteng
Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo, Semarang1

Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo

4.7

    Jl. Lembayung I RT 007 RW 004

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo adalah mie ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie ceker bakso, Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ceker bakso yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Lembayung I RT 007 RW 004 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo.

Kata orang tentang Nasi Goreng & Ayam Geprek Pak Jo

ga nyesel porsi byk rasa enak

wah enak bgt anjir, porsi nya banyak cokkkk, tapi kerupuk ny dh alot:( tp gpp yg pntg enak, tengkyu🥰🥰🥰🫶🏻🫶🏻🫶🏻🫶🏻

sayang nasi gorengnya anyep

Harga rakyat porsiii tumpeh”. Yang makan nya dikit bisa nih makan bareng temen di jamin dehhh kenyang berdua dengan harga ramah kantong☺️

sendok nya kok gk ada ya

enak banget cepat dan bumbunya kerasa

Bumbu nasgor hainan nya sedap sekali, kurang asin sedikit.. overall josss

good enak mantep

enak mantul yummy

Seblak AA Bandung, Pleburan, Semarang2

Seblak AA Bandung, Pleburan

4.5

    Jl. Hasanudin No. G4B, Semarang Utara, Semarang

   Rp 21.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto

Seblak AA Bandung, Pleburan ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Seblak AA Bandung, Pleburan ialah mie ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie ceker bakso, Seblak AA Bandung, Pleburan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie ceker bakso yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Hasanudin No. G4B, Semarang Utara, Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak AA Bandung, Pleburan.

Seblak Teh Kokom, Menoreh Raya, Semarang3

Seblak Teh Kokom, Menoreh Raya

4.5

    Jl. Menoreh Raya No. 26, Gajah Mungkur, Semarang

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie ceker bakso yang disajikan oleh Seblak Teh Kokom, Menoreh Raya. Relatif murah bukan! Selain menu mie ceker bakso, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Seblak Bakso Jumbo, Seblak Mie Bakso Jamur, Seblak Tahu, Seblak Tahu Mie Sosis & Seblak Bakso. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 28.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Menoreh Raya No. 26, Gajah Mungkur, Semarang dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Seblak Teh Kokom, Menoreh Raya.

Kata orang tentang Seblak Teh Kokom, Menoreh Raya

sayang deh sama resto nya ♡

lvl 5 tp kurang pedes bgt

sayang tadi seblak nya gk pedes padahal udh minta paling pedes

Enak banget seperti biasa. Selalu sesuai dengan request-an yang dikasih. Mantap!

enakk banget seblaknyaaa mantul bgt the best deh pokoknya❤️

enakk seblaknyaa

enak terimakasih

seblak nya enak.

Seblak Bandung dan Pempek Q-Nan, Tlogosari, Semarang4

Seblak Bandung dan Pempek Q-Nan, Tlogosari

4.4

    Jl. Tlogosari Raya 2 No. 25 (Sebelah Tahu Petis Nyah Cowek), Pedurungan, Semarang

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie ceker bakso yang disajikan oleh Seblak Bandung dan Pempek Q-Nan, Tlogosari. Rumah makan ini terletak di Jl. Tlogosari Raya 2 No. 25 (Sebelah Tahu Petis Nyah Cowek), Pedurungan, Semarang. Selain mie ceker bakso, Seblak Bandung dan Pempek Q-Nan, Tlogosari juga menjual menu lain seperti Mie Sosis, Kulit, Selam Sedang, Selam Besar & Tahu Sosis. Yuk segera kunjungi Seblak Bandung dan Pempek Q-Nan, Tlogosari untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Seblak Bandung dan Pempek Q-Nan, Tlogosari

Rasa masih sma yg dlu, cucok meyong😁

enak sih tapi kecewa setiap mau beli ceker tdk pernah ada cekernya baik melalui aplikasi online maupun dtg di tempat

cuma kurang kuahnya

aduuhh enak bangeeettt, masih panas, bikin meler 😍😍😍

Seblak Teh Kokom, Kalipancur, Semarang5

Seblak Teh Kokom, Kalipancur

4.3

    Jl. Untung Suropati, Kalipancur. Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan

Seblak Teh Kokom, Kalipancur merupakan sebuah tempat makan favorit di Semarang yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Teh Kokom, Kalipancur adalah mie ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang dan ingin menikmati mie ceker bakso, Seblak Teh Kokom, Kalipancur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ceker bakso yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Untung Suropati, Kalipancur. Ngaliyan, Semarang, Jawa Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Teh Kokom, Kalipancur.

Kata orang tentang Seblak Teh Kokom, Kalipancur

enak bgt... cuma rasa baksonya agak aneh klo menurut saya😁

enak bgttttt banyak bgt porsinya

enakkk, pas pengen pedes pedes, mantap

sllu langganan seblak teh kokom terenak di semarang

Enak banget seblak nya kerasa banget bumbunya

mantapp poll pokoknya

$#@$$+&_+$$ @#$@_-_## utee

enak menurtku trus porsinya pas juga

juosssss peedese mantep....

Waroeng Sambel MBok Dhe, Tingkir, Semarang6

Waroeng Sambel MBok Dhe, Tingkir

4.3

    Jl. Tingkir Raya (Dekat Bangjo Alfamart), Tingkir, Salatiga

   Rp 27.000 / orang

    Seafood, Bakmie, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Semarang yang menyajikan mie ceker bakso, Waroeng Sambel MBok Dhe, Tingkir merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tingkir Raya (Dekat Bangjo Alfamart), Tingkir, Salatiga ini menyajikan menu mie ceker bakso yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 98.000, Anda sudah bisa melahap mie ceker bakso yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Waroeng Sambel MBok Dhe, Tingkir. Yuk segera kunjungi Waroeng Sambel MBok Dhe, Tingkir untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Waroeng Sambel MBok Dhe, Tingkir

mantap lezaat enaak

enaak bangeeetz sedaap

rasa ceker mbelodes nya pedes banget terus enak

Mak yooss....👌👍

enak, tapi ternyata pedes banget untuk pilihan pedas level sedangnya

bikin nagihh...

mantulllll...bingitttt

nasgor good. iga bakar good. capuchino terlalu manis.

Enak bangeeettt!!!!

pedasseee poooalll

Bakso Amot, Grafika Raya, Semarang7

Bakso Amot, Grafika Raya

4.0

    Jl. Grafika Raya No. 1A, Gedawang, Banyumanik

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Terletak di Jl. Grafika Raya No. 1A, Gedawang, Banyumanik, Bakso Amot, Grafika Raya adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakso Balungan, Bakso Jamur, Kerupuk Gandum, Ceker & Mie Kuah. Setiap menu yang disajikan oleh Bakso Amot, Grafika Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bakso Amot, Grafika Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie ceker bakso yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie ceker bakso yang lezat, Bakso Amot, Grafika Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie ceker bakso yang lezat.

Kata orang tentang Bakso Amot, Grafika Raya

Porsi ok banget.. rasa mantap..

mantap enak pertahankan

coba kalau tetelannya nggak cuma seiris, pasti muantappp

kali ini agak asin

cekernya masih keras dan terlalu manis. tapi baksonya enak

pertama makan bakso selimut, laziiiiissss 👍👍👍👍👍

abang jahat mantaabbss

enak tp yang bakso abang jahat kurang asin dikit ya makasih 😁😊

Seblak Braga Bandung, Tirto Agung, Semarang8

Seblak Braga Bandung, Tirto Agung

3.7

    Jl. Tirto Agung, Tembalang, Banyumanik, Semarang.

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie ceker bakso yang disajikan oleh Seblak Braga Bandung, Tirto Agung. Cukup murah bukan! Selain menu mie ceker bakso, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Tahu Ceker, Sosis Ceker, Mie Bakso, Bakso Ceker Jamur & Tahu Jamur. Harga setiap menu dijual antara Rp 11.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Tirto Agung, Tembalang, Banyumanik, Semarang. dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Seblak Braga Bandung, Tirto Agung.

Kata orang tentang Seblak Braga Bandung, Tirto Agung

level 3 panas sekali diperut.. kemaren rasanya asin

enak. porsinya banyak. tp kurang asin dikit

thanks chef, btw tehnya makasih yaa

mantaappp pedesnya

selaluuu jatuh cinta sama seblak ini

rasanyaa muantul

emang dah bener2, dari jaman kuliah, terus kerja, balik ke Semarang sebentar seblaknya selalu sukses bikin kangen. pedes nya nampol

Paris Seblak, Mijen, Semarang9

Paris Seblak, Mijen

3.6

    Jl. Cangkiran, Mijen, Semarang

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie ceker bakso yang disajikan oleh Paris Seblak, Mijen. Restoran ini terletak di Jl. Cangkiran, Mijen, Semarang. Selain mie ceker bakso, Paris Seblak, Mijen juga menjual menu lain seperti Seblak Bakso, seblak cilok 6, Seblak Makroni, Seblak Ceker Bakso & Seblak Mie Ceker Bakso. Yuk segera kunjungi Paris Seblak, Mijen untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Paris Seblak, Mijen

ENAKKK AAAA porsinya lumayan banyak jugaa HEHEHEHEH varian ny jg banyakk

enak banget seblak nya😁

sayangg pesan sangat pedas cuman dikasih pedas aja

super yummy... seblak terenak di Mijen .. sering2 adain promo yaa .. 😁

enak banget makasih

makasih pak enak

makanan anak muda

seblak terenak di Jatisari

Seblak Bageur Bandung, Menoreh, Semarang10

Seblak Bageur Bandung, Menoreh

0.0

    Jalan Pucung Raya, RT.3/RW.8, Pudakpayung, Banyumanik (Rumah Warna Hijau yang depan rumahnya ada Rambutannya)

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Bakmie

Seblak Bageur Bandung, Menoreh adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Bageur Bandung, Menoreh ialah mie ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie ceker bakso, Seblak Bageur Bandung, Menoreh merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ceker bakso yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jalan Pucung Raya, RT.3/RW.8, Pudakpayung, Banyumanik (Rumah Warna Hijau yang depan rumahnya ada Rambutannya) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Bageur Bandung, Menoreh.

Seblak Burahay Bandung, Menoreh, Semarang11

Seblak Burahay Bandung, Menoreh

0.0

    Jl menoreh raya no 1 Sampangam, Gajahmungkur, Semarang

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan mie ceker bakso, Seblak Burahay Bandung, Menoreh merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl menoreh raya no 1 Sampangam, Gajahmungkur, Semarang ini menyajikan menu mie ceker bakso yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap mie ceker bakso yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Seblak Burahay Bandung, Menoreh. Yuk segera kunjungi Seblak Burahay Bandung, Menoreh untuk menyantap berbagai menunya.

Seblak Burahay Bandung, Polines, Semarang12

Seblak Burahay Bandung, Polines

0.0

    Jl. Adipati Unus Semarang Depan Polines

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Seblak Burahay Bandung, Polines terletak di Jl. Adipati Unus Semarang Depan Polines. Menjual beragam menu seperti Tahu Sosis, Mie Ceker Sosis, Mie Bakso, Ceker & Tahu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 13.000 - Rp 26.000. Seblak Burahay Bandung, Polines juga menjual menu mie ceker bakso yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie ceker bakso, Seblak Burahay Bandung, Polines adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie ceker bakso yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Seblak Burahay Bandung, Tembalang, Semarang13

Seblak Burahay Bandung, Tembalang

0.0

    Jl.adipati Unus Depan Polines

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Seblak Burahay Bandung, Tembalang ialah sebuah resto favorit di Semarang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Burahay Bandung, Tembalang ialah mie ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang dan ingin menikmati mie ceker bakso, Seblak Burahay Bandung, Tembalang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie ceker bakso yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl.adipati Unus Depan Polines ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Burahay Bandung, Tembalang.

Seblak Burahay,  Hasanudin, Semarang14

Seblak Burahay, Hasanudin

0.0

    Jl. Hasanudin No. 2, Sidomukti, Salatiga

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie ceker bakso yang disajikan oleh Seblak Burahay, Hasanudin. Restoran ini terletak di Jl. Hasanudin No. 2, Sidomukti, Salatiga. Selain mie ceker bakso, Seblak Burahay, Hasanudin juga menyajikan menu lain seperti Mie Ceker Bakso, Bakso Tahu, Mie Tahu, Mie Tahu Bakso & Mie Tahu Sosis. Yuk segera kunjungi Seblak Burahay, Hasanudin untuk mencoba menu lainnya.

seblak host takabul, Semarang15

seblak host takabul

0.0

    jl.taman jonggring saloko rt8 rw13

   Rp 16.000 / orang

    Cepat Saji

seblak host takabul adalah sebuah restoran di Semarang yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan seblak host takabul adalah mie ceker bakso. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie ceker bakso, seblak host takabul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie ceker bakso yang disajikan oleh restoran yang terletak di jl.taman jonggring saloko rt8 rw13 ini. Selain mie ceker bakso, seblak host takabul juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti seblak sosis ceker, seblak mie bakso jamur, seblak bokso tahu sosis, seblak bakso sosis jamur & seblak mie sosis bakso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi seblak host takabul.

Seblak Teh Kokom, Kalibanteng, Semarang16

Seblak Teh Kokom, Kalibanteng

0.0

    Jl. WR Supratman No. 15, Semarang Barat, Semarang

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan

Seblak Teh Kokom, Kalibanteng beralamatkan di Jl. WR Supratman No. 15, Semarang Barat, Semarang. Menyajikan beragam menu seperti Seblak Sosis Bakso Ceker, Seblak Bakso Ceker Jamur, Seblak Tahu Sosis, Toping Sayap & Seblak Tahu Sosis Bakso. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 28.000. Seblak Teh Kokom, Kalibanteng yang terletak di Semarang ini juga menjual menu mie ceker bakso yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyajikan mie ceker bakso, Seblak Teh Kokom, Kalibanteng adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie ceker bakso yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan rumah makan pilihan Anda untuk menikmati menu mie ceker bakso paling enak di Semarang. Pilihlah rumah makan yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang pas untuk membeli kenikmatan menu mie ceker bakso yang disajikan rumah makan pilihan di kota Semarang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu mie ceker bakso terbaik di kota Semarang.

©2024 MenuKuliner.net.