MenuKuliner.net

30 Tempat Makan Mie Goreng Aceh Terfavorit di Bandung

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Tempat Makan Mie Goreng Aceh Terfavorit di Bandung

Jika Anda sedang berada di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu mie goreng aceh terlezat yang disediakan tempat makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie goreng aceh yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Mie Goreng Aceh Pilihan di Bandung

Kami memilih 30 dari 58 tempat makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu mie goreng aceh dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyediakan menu mie goreng aceh terbaik di Bandung:

  1. Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo
  2. Bubur Ayam & Gado-gado Ibu Dewi, Bojongsoang
  3. Ena Ena!
  4. Jasmin Takoyaki, Cimahi
  5. Kedai Pojok, Baleendah
  6. Mie Aceh Bawi, Surapati Core
  7. Mie Aceh Peukan Biluy, Antapani
  8. Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati
  9. Waroeng Aceh Armed
  10. Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong
  11. Kopi APA, Jalan Kerang No. 43
  12. Salky Bento
  13. Soto Ayam Kantin 27, Cisitu Baru
  14. STEAK & SOFT DRINK ALA R & T CHEF
  15. The Smoke House
  16. Waroeng Mie Aceh, Adzra
  17. WARUNG JAJAN GEMBOEL
  18. Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi
  19. Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33
  20. Askaries Street Food, Soreang
  21. Foodies Cafe
  22. Jasmin Takoyaki Okonomiyaki, Cimindi
  23. Kedai Cemilan Badut, Antapani
  24. Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah
  25. Dapoer Mimiti, Samoja
  26. Sop Iga dan Mie Aceh Shofiyyah, Riung Bandung
  27. Wangi Kuliner Chinese Food
  28. Mie Aceh Dapu Canot
  29. Warung Roni, Margacinta
  30. Kedai Nasi Goreng Adzkiya
Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo, Bandung1

Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo

4.6

    Jl. Terusan Kopo, KM 14 No. 290, Soreang, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl. Terusan Kopo, KM 14 No. 290, Soreang, Bandung, Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo ialah sebuah resto favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Indomie Aceh Telor, Teh Manis Dingin, Mie Tumis Aceh Telur, Mie Rebus Aceh Daging & Mie Goreng Aceh Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng aceh yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng aceh yang lezat di Bandung, Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng aceh yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Dan Mie Aceh Kedai Elief, Terusan Kopo

Bumbu acehnya kurang banyak πŸ‘πŸ»πŸ€©

rasa aga sedikit keasinan

Kalo bisa daging sapi nya banyakan

Enak banget banyak porsi nya

Bubur Ayam & Gado-gado Ibu Dewi, Bojongsoang, Bandung2

Bubur Ayam & Gado-gado Ibu Dewi, Bojongsoang

4.6

    Jl. Bojongsoang, Bojongsoang, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji, Aneka Nasi

Bubur Ayam & Gado-gado Ibu Dewi, Bojongsoang terletak di Jl. Bojongsoang, Bojongsoang, Bandung. Menjual aneka menu seperti Tambahan Kemasan Khusus, Yakult, Mie Goreng Iga Penyet, Teh Pucuk & Sendok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 25.000. Bubur Ayam & Gado-gado Ibu Dewi, Bojongsoang juga menjual menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan mie goreng aceh, Bubur Ayam & Gado-gado Ibu Dewi, Bojongsoang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng aceh yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bubur Ayam & Gado-gado Ibu Dewi, Bojongsoang

bumbu kurang kentalπŸ™

tadi beli ga d kasih sambelnya hiks hiks lain kali klo sy pesen lg jng lupa pake sambel

enak banget polosan pun enak

Less sugar tp kenapa porsinya juga di kurangi:((

bumbu kacangnya enak mantapp

buburnya enak, tp saran saya diberi packaging mangkok plastik / styrofoam

pertahankan.. jangan pelit resep sama bumbu..wkwkwk

Mantap bangets bubur nya.... serasa bubur Tasik....

tambahin menu ati ampela sama usus yang bijian dong kak☺

tambah menu tempe mendoan dong kak☺

mantap kang keadaan bubur masih panas

Ena Ena!, Bandung3

Ena Ena!

4.6

    Jl.Lengkong Kecil No.86, Lengkong, Bandung

   Rp 29.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Kopi

Ena Ena! ialah sebuah restoran di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ena Ena! ialah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie goreng aceh, Ena Ena! merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl.Lengkong Kecil No.86, Lengkong, Bandung ini. Selain mie goreng aceh, Ena Ena! juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Oreo Crumble, Ayam Hawaii, Ayam Suir Kecombrang, Ayam Katsu Oyaki & Kopi Ena. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 15.000 - Rp 41.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ena Ena!.

Jasmin Takoyaki, Cimahi, Bandung4

Jasmin Takoyaki, Cimahi

4.6

    Indomaret Melong asih 21 Jl. Raya Melong Asih RT 01 RW 07 cimahi selatan, kota cimahi, jawa barat 40534 (patokan sebelah Kantor kelurahan melong)

   Rp 21.000 / orang

    Jepang, Jajanan

Terletak di Indomaret Melong asih 21 Jl. Raya Melong Asih RT 01 RW 07 cimahi selatan, kota cimahi, jawa barat 40534 (patokan sebelah Kantor kelurahan melong), Jasmin Takoyaki, Cimahi ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada California Roll 5 Pcs, Tamago Yaki, Uramaki California 5 Pcs, Temaki California & Temaki Ebi Mayo. Setiap menu yang disajikan oleh Jasmin Takoyaki, Cimahi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 42.800 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Jasmin Takoyaki, Cimahi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng aceh yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng aceh yang lezat, Jasmin Takoyaki, Cimahi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng aceh yang lezat.

Kata orang tentang Jasmin Takoyaki, Cimahi

udah enak dikasih bonus pula, mantap

Makasih ya buat bonus takoyakinya .zz enaaaakkkk.. besok2 tambahin lg sauce ny ya

MashaAllah berkah selalu ya..

enak bangettt, cuma ga pedes ajaaπŸ₯Ί

Terimakasih banyakk, takoyakinyaa enakk. semoga terus berkahhhπŸ₯³

selalu enak, udh 2x order hihi

enak harga murah

enak loh ini πŸ‘πŸ»

ENAKKK BANGETTT!!!

Makasi bapak/ibu akang/teteh πŸ™πŸ»

semoga sehat selalu amin

takoyakinya pas

udah biasa pesan disini, tapi baru sekali ini okonomiyakinya dipotong2 dulu, memudahkan banget untuk makannya. terimakasih yaa

Alhamdulillah enak 😁

Kedai Pojok, Baleendah, Bandung5

Kedai Pojok, Baleendah

4.6

    Jl. Raa Wiranata Kusumah No 17

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie goreng aceh, Kedai Pojok, Baleendah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raa Wiranata Kusumah No 17 ini menyajikan menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa melahap mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Pojok, Baleendah. Yuk segera kunjungi Kedai Pojok, Baleendah untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Pojok, Baleendah

enak semua, apalagi bumbu basreng nya top

makanan nya enak, selalu hangat dan pengiriman cepat

Mie lidinya beda sama rasa yang pertama beli sama kedua, yang sekarang keasinan

loteknya enak tp kurang banyak..πŸ˜›πŸ˜†

enak, masih hangat. recommend bgt

enak banget, tapi rasa nasgornya aga berubah tapi tetep enak

mantappp masakanya

pokok'a mantappplah..

mantaaab enaak...dan porsi nya luar biasa πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Terimakasih ka selalu enak-!😻

udah slalu berlangganan,mantap 🀘

Mie ayam geprek nya pollπŸ‘πŸΏ es nya seger, Terimakasii...

makasih sudah masakin makanan enak di kala lagi isoman...top deh

cekernya pgn lebih hipu lg πŸ˜‚

Mie Aceh Bawi, Surapati Core, Bandung6

Mie Aceh Bawi, Surapati Core

4.6

    Surapati Core Blok M No. 30, Jl. Anggrek Boulevard, Cibeunying Kidul, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Martabak, Aneka Nasi, Bakmie

Mie Aceh Bawi, Surapati Core merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Mie Aceh Bawi, Surapati Core adalah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie goreng aceh, Mie Aceh Bawi, Surapati Core merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang disajikan oleh resto yang terletak di Surapati Core Blok M No. 30, Jl. Anggrek Boulevard, Cibeunying Kidul, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Aceh Bawi, Surapati Core.

Kata orang tentang Mie Aceh Bawi, Surapati Core

walo tanpa micin dan garamnya dikit, bagi lidah aku enaaaak banget, porsinya banyak, mie nya sll fresh tiap hari buat baru. top begete pokoknya

mantap & paten kali.....πŸ‘πŸ‘

porsinya banyak bgt, mantap😍

Enaaaak bgt mie goreng and martabak, highly recomended

ke lidah kami terlalu asin btw lumayan enaklah

selalu enak daan pesanan selalu sesuai, sesuai request khusus tanpa vetsin garam sedikit hehehe.... terima kasih bang

FIX.. REPEAT ORDER

rempahnya berasa!! like!

beneran enak banget...disini suka semua πŸ˜‹

masakan enak, tapi sayang gabisa req tambah toping telor ato lauk tambahan. saran juga bisa ada opsi gedein porsi

Mi acehnya... pedesnya pollll.. nikmattttttt

mantap rasa nya pas..

mantap pisan hehehehehe

Mie Aceh Peukan Biluy, Antapani, Bandung7

Mie Aceh Peukan Biluy, Antapani

4.6

    Jalan.pacuan Kuda I No.22

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual mie goreng aceh, Mie Aceh Peukan Biluy, Antapani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan.pacuan Kuda I No.22 ini menyediakan menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Aceh Peukan Biluy, Antapani. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Peukan Biluy, Antapani untuk menyantap berbagai menunya.

Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati, Bandung8

Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati

4.6

    Jl. Brigadir Jenderal Katamso No. 11, Surapati, Bandung

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood

Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati adalah sebuah tempat makan di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati ialah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie goreng aceh, Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Brigadir Jenderal Katamso No. 11, Surapati, Bandung ini. Selain mie goreng aceh, Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Tumis Special, Jeruk Panas, Mie Goreng Aceh Kerang, Mie Kuah Udang & Mie Goreng Cumi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 42.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati.

Kata orang tentang Mie Dan Nasi Goreng Aceh, Surapati

mantap rasanya enak pas bumbunya

oke ini masakan aceh ter-enak di Bandung! pedas dan ngga eneg, banyak improve ga pake bawang putih lg ya jadinya benerΒ² bumbu aceh .. bagus. enak bgt dan generous portion dan isinya (udang/daging/telor) seneng. enak pol maknyus, pertahankan. oh paling ini sih kerupuknya diganti emping aja, khas aceh kan emping

Enak sih ini, bumbunya beneran berasa, porsinya jg untuk ku banyak yah kebanyakan malah haha Gak salah pesen ternyata pas lagi laper gini Perut kenyang, hati senang πŸ˜„

Saking enaknya 2 porsi habis dalam sekali duduk. alias, mienya dibanyakin lagi ga papa ko.

Tetap menjaga citarasaπŸ™

enak, cuman kerupuk ny kurang banyak ✌

Enak banget , porsi besar, delivery cepet.

udah jd fav banget dah ini yg lain lewat

enak porsi pass

Makanannya enak, porsinya banyak, sayangnya ga ada menu acar, padahal acarnya seger, kalo minta dilebihin mulu kan ga enak juga πŸ˜‚

Mantuuuulll dan lezatooooss

Enakk favortit!

Enak banget, semoga semakin mempertahankan citarasa

Waroeng Aceh Armed, Bandung9

Waroeng Aceh Armed

4.6

    Jl. Cigadung Raya Barat No 7, Cigadung, Bandung

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Waroeng Aceh Armed merupakan sebuah resto di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Waroeng Aceh Armed adalah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie goreng aceh, Waroeng Aceh Armed merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng aceh yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Cigadung Raya Barat No 7, Cigadung, Bandung ini. Selain mie goreng aceh, Waroeng Aceh Armed juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Belimbing, Mie Rebus Aceh Sapi, Mie Rebus Aceh Seafood, Jeruk Panas & Jus Jeruk. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 7.500 - Rp 42.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Aceh Armed.

Kata orang tentang Waroeng Aceh Armed

wah ini parah enakkk.... daging cuminya gede2 dan empuk, mie nya lembut, bumbunya jauh lebih baik ketimbang kmrn order... jadi lebih tebal. Porsinya banyak dan cukup bgt. Ty ya

Wah syok sih porsinya banyak parahhh mana mienya gede2 pula.. toppingnya cumi nya jg banyak bangett cuyy. Bener2 ga pelit porsi sih ini. Kalo rasa lumayanlah. Cm ini es jeruknya ko ga manis ya padahal dah minta yang manis...

Jujur mienya bnykj bgtπŸ˜‚ rasa lumayan, untuk topingnya aku acungin jempol enak dagingnya enak empukπŸ₯Ήcuman ini kurangnya bumbunya kurang tebel dan berasa sih☹️ acarnya juga bukan acar bawang☹️

The Best mie aceh in town. Langganan beli sama suami 🀩🀩

Enak masakan nya, mantap lah.

Mantap lah, enak, maknyusss...

Yg sebelumnya udangnya dikupas,trus ini ngga ada acarnya..tapi tetap favorit.enak

Enak nasi gorengnya, nasinya juga banyaaaakk

muantappokona mah

enak, porsinya banyak, dagingnya gede gede+empuk, worth it lah buat harga segitu. cuma kalo bisa kedepannya tambahin sambal pisah, jadi bisa disesuaikan dengan selera pedas masing masing

Bungkus nasgornya beda sama bungkus mie

Enak banget!!! Pesen mie sapi dan potongan daging sapi nya gede2 banget, harga masih terjangkau tapi kualitas bintang 5

Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong, Bandung10

Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong

4.5

    Jl. Babakan Sari No. 68, Kiaracondong, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong ialah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap mie goreng aceh, Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Babakan Sari No. 68, Kiaracondong, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong.

Kata orang tentang Jamboe Mie Aceh, Kiaracondong

πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° enak deh buuuuuuuuuu 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

enak banget tapi ayam nya dikit πŸ˜…

makasihhbuu.. bapa .. selalu enak.. ayam nya gede bgt juga..

Favorite! Enak banget

expreesss bangeett, pedesssnya Nampooolll

pesen ga pedes tapi tetep pedes ,tapi enak sih

enaaaaaak bangeeeeeet

wah manyab sih ini baru tahu 🀘🀘🀘🀘

Selalu tetap jadi langganan

selalu mantappp.. sukses teruss yaaa.

gk pernah kecewa klo beli di sini. enak, banyak

masakan aceh yg cocok dgn lidah jawa

makanan aceh yg cocok sama lidah jawaπŸ˜‚

enak dan cocok buat lidah sunda pengen makanan pake rempah

Kopi APA, Jalan Kerang No. 43, Bandung11

Kopi APA, Jalan Kerang No. 43

4.5

    Jalan Kerang No. 43 Turangga, Buah Batu Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Kopi, Minuman, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.800 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Kopi APA, Jalan Kerang No. 43, seperti Special Coklat, Es Kopi Caramel, Es Temulawak, Kuah Mie Kocok Bandung & Kuah Soto Banjar. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu mie goreng aceh yang lezat. Harga yang dijual Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jalan Kerang No. 43 Turangga, Buah Batu Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kopi APA, Jalan Kerang No. 43.

Kata orang tentang Kopi APA, Jalan Kerang No. 43

Enak banget! Porsi lebih banyak tapi harga lebih murqh dari kebanyakan

Salky Bento, Bandung12

Salky Bento

4.5

    Bumi Parken Blok D18 No.46 Rt 05 Rw 10 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jepang

Salky Bento merupakan sebuah resto favorit di Bandung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Salky Bento ialah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menyantap mie goreng aceh, Salky Bento merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Bumi Parken Blok D18 No.46 Rt 05 Rw 10 Desa Bandasari Kec Cangkuang Kab Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Salky Bento.

Kata orang tentang Salky Bento

Rasa lapar ku terobati. Terimakasih

MANTAP MANTAP MANTAP BANGET

mantapp pertahankan kualitas dan harganya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enakkk cuma kurang garing nge goreng egg roll nya hihi

saya baru saja pesan 1 salky bento *** chicken carage, tpi chicken carage nya tidak ada, gimana ya kak?

enak bnget, puas

Soto Ayam Kantin 27, Cisitu Baru, Bandung13

Soto Ayam Kantin 27, Cisitu Baru

4.5

    Jl. Cisitu Baru No. 27, Dago, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto

Soto Ayam Kantin 27, Cisitu Baru berlokasikan di Jl. Cisitu Baru No. 27, Dago, Bandung. Menjual aneka menu seperti Orange Juice, Juice Jambu, Nasi Soto Ayam, Batagor Kuah & Batagor Bumbu Kacang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Soto Ayam Kantin 27, Cisitu Baru juga menyediakan menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie goreng aceh, Soto Ayam Kantin 27, Cisitu Baru adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie goreng aceh yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

STEAK & SOFT DRINK ALA R & T CHEF, Bandung14

STEAK & SOFT DRINK ALA R & T CHEF

4.5

    jalan raya Lembang km.13,2 , patokannya jajaran toko bolu susu Lembang.

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Barat

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie goreng aceh yang dijual oleh STEAK & SOFT DRINK ALA R & T CHEF. Tempat makan ini terletak di jalan raya Lembang km.13,2 , patokannya jajaran toko bolu susu Lembang.. Selain mie goreng aceh, STEAK & SOFT DRINK ALA R & T CHEF juga menjual menu lain seperti Kari Tongseng Kambing, Ice Dancow Oreo, Seduhan Teh Ala Jajaka Priangan, Bakso Cuanki Yummy & Nasi Goreng Abon Sapi. Yuk segera kunjungi STEAK & SOFT DRINK ALA R & T CHEF untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang STEAK & SOFT DRINK ALA R & T CHEF

terimakasih banyak untuk pelayanan nya πŸ™πŸ™

sempat ke lokasi tpi gk ketemu, jadi nyuruh mamang gojek,,, buat nanya lokasi akurat nya

endol takendol kendol ngeunah pisan pisan pisan nya... good healthy and good safety..

makanannya amagazing banget apalagi ikan bakarnya teman2 sekantor ketagihan ingin beli lagi πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Minuman nya Kemanisan bgt... tolong di kurangi lg untuk tingkat kemanisan nya... Terima kasih

mantap pokonya

pertahankan kualitasnya

mac & cheese nya aenjeaye enak bat

nikmat lezat bergizi Alhamdulillah sesuai pesanan dan keinginan, terima kasih banyak ya.

Alhamdulillah kenyang lebih lama,, nikmat lezat dan bergizi tinggi.. terima kasih banyak gojek.

pesen gofood ? di r&t aja bosque jangan ke resto yang lain rasa makanan nya siap menggoyang inul kan lidah kalian guys πŸ‘…

Alhamdulillah sahur nya keburu dan nikmat disantap.

The Smoke House, Bandung15

The Smoke House

4.5

    Sukawangi Kaler No 10, Jelegong, Kec. Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat 40911

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandung yang menyediakan mie goreng aceh, The Smoke House merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Sukawangi Kaler No 10, Jelegong, Kec. Kutawaringin, Bandung, Jawa Barat 40911 ini menyediakan menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh The Smoke House. Yuk segera kunjungi The Smoke House untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang The Smoke House

Makasih saus bbq nya melimpah bgt, pokonya yg dipesen disini semwa sesuai dehhh enakk banget

porsi terlalu sedikit, tp packaging bgs banget.

the best pokok nyah enak banget apa lagih di tambah saus

porsi dan rasa enak. sesuai dengan harga.

Waroeng Mie Aceh, Adzra, Bandung16

Waroeng Mie Aceh, Adzra

4.5

    Ruko Jalan Raya Gading Tutuka, Sebrang Pick Mie (Dekat Lampu Merah Stopan Perempatan Gading)

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji

Waroeng Mie Aceh, Adzra merupakan sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Waroeng Mie Aceh, Adzra ialah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati mie goreng aceh, Waroeng Mie Aceh, Adzra merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Ruko Jalan Raya Gading Tutuka, Sebrang Pick Mie (Dekat Lampu Merah Stopan Perempatan Gading) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Mie Aceh, Adzra.

WARUNG JAJAN GEMBOEL , Bandung17

WARUNG JAJAN GEMBOEL

4.5

    Jln Cihanjuang No 21 Rt 03 Rw 13 Cimahi

   Rp 12.000 / orang

    Kopi, Minuman, Jajanan

WARUNG JAJAN GEMBOEL ialah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual WARUNG JAJAN GEMBOEL ialah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati mie goreng aceh, WARUNG JAJAN GEMBOEL merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jln Cihanjuang No 21 Rt 03 Rw 13 Cimahi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi WARUNG JAJAN GEMBOEL .

Kata orang tentang WARUNG JAJAN GEMBOEL

Seger bangett minuman nya next tambah variant rasa nya

Sehat selalu kaka yang buat

Pesen ini but temen temen kantor harga murah meriah rasa enak ga kalah sama yang mahal

Suka deh pertahankan kinerja nya ya semangat

Good tingkatkan lagi

Segerrrrr enak minuman nya

Enak parahhh pokonya

order mentah dikasih mateng semuaπŸ˜… tapi gapapa bisa minta dituker lagi sama yg mentah, untung rumah deket

ga pernah gagal si pesen disini

enak bangetttt mo nangiss

the bestt pisan pokoknya mahπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜

Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi, Bandung18

Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi

4.4

    Gang H. Gojali No. 12, Sukajadi, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Roti, Bakso & Soto, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandung yang menjual mie goreng aceh, Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Gang H. Gojali No. 12, Sukajadi, Bandung ini menyajikan menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi. Yuk segera kunjungi Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Ceker, Pempek, Roti Bakar 78, Sukajadi

enak selalu langganan

enakk, bikin ktagihan cuma pempeknya terlalu lembek kurang kering gorengnya overall oke sih rasanya mantepp pokonya nanti pasti beli Lg krna recomenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak bngt baso nya....

yummy eat so easy

the roti bakar is the best!

Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33, Bandung19

Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33

4.4

    Jl. Ciwaruga No. 33

   Rp 45.000 / orang

    Jajanan, Seafood, Chinese

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan mie goreng aceh, Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Ciwaruga No. 33 ini menjual menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.500 - Rp 125.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33. Yuk segera kunjungi Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mr. Beben21 Seafood, Jl. Ciwaruga No. 33

bumbu bakarnya sangat enak

kurang porsinyaa tapi enak

rasa saus padangnya enak ga berubah. yang berubah porsinya aja jd makin sedikit. pertama beli kerang bambu 1 porsi nyampe 1 mangkuk. kalo sekarang bisa keitung ga lebih dari 10 pcs. mungkin karna ada promo

mantap pisan masakan na

cumi saus padang nya mantaapp. . kemasan udah lebih bagus dari sebelumnya πŸ˜‰ porsi mantaap bikin kenyang

Enak rasanya. Tapi sayang porsinya sedikit ya

Nasi gorengnya enak, cuma terlalu berminyak. Kurangi minyaknya = perfect! Sate seafoodnya sudah pas, bumbu BBQnya the best.

Bumbunya meresap kedalam udang bakar, gurih kering dan nikmat, kerang bambu dan sate seafoodnya juga enak.

Gak nyangka ada seafood se enak ini deket rumah. Tetap sukses ya supaya bisa pesen terus. Recomend banget pokonya terlebih cumi bakar, sama udang oseng nya 🌟🌟🌟🌟🌟

mantaaaap pisaannn

mantap pisan boss

lbih dipercepat aja penyajiannya

cm lama aja masaknya

sayang porsinya dikit πŸ˜‚

Askaries Street Food, Soreang, Bandung20

Askaries Street Food, Soreang

4.3

    Jl. Pangipasan No 123 Soreang, Bandung (Rumah Bu Ika, Askaries Street Food)

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Sweets, Thailand

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual mie goreng aceh, Askaries Street Food, Soreang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pangipasan No 123 Soreang, Bandung (Rumah Bu Ika, Askaries Street Food) ini menyajikan menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Askaries Street Food, Soreang. Yuk segera kunjungi Askaries Street Food, Soreang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Askaries Street Food, Soreang

topingnya bener bener dikit, ka bekas olesan aja gitu tp rasanya enakkok

kejunya banyakin🀣🀣

Foodies Cafe, Bandung21

Foodies Cafe

4.3

    Jl. Purwakarta No.172 Antapani Bandung

   Rp 37.000 / orang

    Roti, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual mie goreng aceh, Foodies Cafe merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Purwakarta No.172 Antapani Bandung ini menyajikan menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 117.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Foodies Cafe. Yuk segera kunjungi Foodies Cafe untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Foodies Cafe

enakkk bangettt porsi steaknya besar

mantap rasa nya , harga murah tapi tidak murahan , recomend lah pokoknya

Jasmin Takoyaki Okonomiyaki, Cimindi, Bandung22

Jasmin Takoyaki Okonomiyaki, Cimindi

4.3

    Jl. Cimindi Raya, Gang Pesantren Al Musyahadah No. 13, Cimahi, Bandung

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Jepang, Minuman

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 39.900, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Jasmin Takoyaki Okonomiyaki, Cimindi, seperti Katsuobushi, Chicken Cheese Hot Roll 10 Pcs, Chicken Musubi 2 Pcs, Ebi Cheese Roll 10 Pcs & Chicken Hot Roll 10 Pcs. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu mie goreng aceh yang lezat. Harga yang dijual Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Cimindi Raya, Gang Pesantren Al Musyahadah No. 13, Cimahi, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Jasmin Takoyaki Okonomiyaki, Cimindi.

Kata orang tentang Jasmin Takoyaki Okonomiyaki, Cimindi

Udh pesen kesekian kalinya, mmg enak banget. Pertahankan ya πŸ₯°

rasanya cukup enak namun kurang gurih sama dagingnya kurang mateng

makanannya oke semua. tapi lain kali kasih saos tambahan ya πŸ™

kapan kapan beli lagi yahhh

Enakk.. sy selalu langganan beli di sini

kalo telornya langsung d mix sama adonan nya pasti lebih endul πŸ˜‹πŸ‘

jangan lupa sumpit

langganan banget

Enak banget pokonyaa!! Porsinya pas rasanya enakkk masaknya ga pake lamaa cepet bgttt

Kedai Cemilan Badut, Antapani, Bandung23

Kedai Cemilan Badut, Antapani

4.3

    Jl. Plered 12 No. 14, Antapani, Bandung

   Rp 30.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie goreng aceh yang dijual oleh Kedai Cemilan Badut, Antapani. Rumah makan ini terletak di Jl. Plered 12 No. 14, Antapani, Bandung. Selain mie goreng aceh, Kedai Cemilan Badut, Antapani juga menyajikan menu lain seperti Mie Goreng Aceh, Nasi Goreng Mozarela, Omelete Cury, Cilok Goang Daun Jeruk & Mie Goreng Gongso Hati Sapi. Yuk segera kunjungi Kedai Cemilan Badut, Antapani untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Cemilan Badut, Antapani

Dulu selalu suka dengan camilan badut, tapi sepertinya skrg ukuran ciloknya lebih kecil. Cilok goangnya juga tidak seenak dulu. Bala2nya masih mantap, bumbu kacang jg enaak

tahu gejrotnya enak.

Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah, Bandung24

Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah

4.3

    Jl. Arcamanik Endah No. 18, Arcamanik, Bandung

   Rp 40.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah merupakan sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah adalah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie goreng aceh, Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng aceh yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Arcamanik Endah No. 18, Arcamanik, Bandung ini. Selain mie goreng aceh, Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Soto Padang, Mie Aceh Tumis Cumi, Mie Aceh Tumis Seafood, Mie Aceh Goreng Sapi & Mie Aceh Rebus Sapi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 20.000 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah.

Kata orang tentang Mie Aceh Aneuk Dara, Arcamanik Endah

cukup enak tambah lagi ya

Enak dan cucook di lidah saya...mangaat thaat

Terima kasih atas pelayanannya. Semangat bekerja. Semoga sehat selalu.

mantabs ketopraknya. siap repeat

masih jd mie aceh fav di wilayah bandung timur… 😊

Enak bgt tapi penjualnya kurang teliti. Pesen mie goreng sama nasi goreng eh yang datang nasi goreng dua duanya. Mau cobain mie goreng nya padahal. Tolong penjual lebih teliti lagi ya liat pesanan nya.

kuahnya kurang banyak πŸ™‚πŸ™‚πŸ₯²πŸ₯²

Dapoer Mimiti, Samoja, Bandung25

Dapoer Mimiti, Samoja

4.2

    Jl. Samoja No. 95, Batununggal, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie goreng aceh yang dijual oleh Dapoer Mimiti, Samoja. Tidak mahal bukan! Selain menu mie goreng aceh, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Baso Goreng BBQ, Baso Bakar Mercon, Sosis Goreng BBQ, Baso Goreng Mercon & Sosis Bakar BBQ. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Samoja No. 95, Batununggal, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dapoer Mimiti, Samoja.

Kata orang tentang Dapoer Mimiti, Samoja

Ayam penyet nya sungguh luar biasa

Enak banget kimbab nya

I enjoyed every bit of it

Sop Iga dan Mie Aceh Shofiyyah, Riung Bandung, Bandung26

Sop Iga dan Mie Aceh Shofiyyah, Riung Bandung

4.2

    Komplek Riung Bandung, Jl. Keadilan 4 No. 46, Rancasari, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyajikan mie goreng aceh, Sop Iga dan Mie Aceh Shofiyyah, Riung Bandung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Riung Bandung, Jl. Keadilan 4 No. 46, Rancasari, Bandung ini menjual menu mie goreng aceh yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 63.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng aceh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sop Iga dan Mie Aceh Shofiyyah, Riung Bandung. Yuk segera kunjungi Sop Iga dan Mie Aceh Shofiyyah, Riung Bandung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Sop Iga dan Mie Aceh Shofiyyah, Riung Bandung

mantappppp❀️❀️❀️

warna nya dibikin merah biar lebih menggoda.

enaaak skaliiii makanannya,,sukses slalu ya

sop iganya enak, tapi makin kesini makin kecil dagingnya. daun bawangnya malah kebanyakan

enak bgt dong srg beli dsini

Nice.. Langganan

mantapppp bangetttt enakkkkkk

Wangi Kuliner Chinese Food, Bandung27

Wangi Kuliner Chinese Food

4.2

    Jln.Tirta Wangi Raya Blok C4 No 26

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie goreng aceh yang disajikan oleh Wangi Kuliner Chinese Food. Resto ini terletak di Jln.Tirta Wangi Raya Blok C4 No 26. Selain mie goreng aceh, Wangi Kuliner Chinese Food juga menyajikan menu lain seperti Cumi Goreng Tepung Saus Mentega, Cumi Goreng Tepung Saus Singapur, Nasi Goreng Ikan Asin Pedas, Nasi Goreng Yang Chaw & Mie Goreng Ayam Bakso. Yuk segera kunjungi Wangi Kuliner Chinese Food untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Wangi Kuliner Chinese Food

mantap selalu langgangan disini... menu yg lain juga enak

enak masakan nya dan bersih..

Mie Aceh Dapu Canot, Bandung28

Mie Aceh Dapu Canot

4.1

    Komp.Manglayang regency blok G RW 28

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Roti

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie goreng aceh yang disajikan oleh Mie Aceh Dapu Canot. Resto ini terletak di Komp.Manglayang regency blok G RW 28. Selain mie goreng aceh, Mie Aceh Dapu Canot juga menjual menu lain seperti Mie Goreng Aceh Original, Mie Goreng Aceh Ayam, Mie Goreng Aceh Udang, Mie Goreng Aceh Spesial & Nasi Goreng Aceh Original. Yuk segera kunjungi Mie Aceh Dapu Canot untuk mencoba menu lainnya.

Warung Roni, Margacinta, Bandung29

Warung Roni, Margacinta

4.1

    Jl. Margacinta No.169, Margacinta, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

Warung Roni, Margacinta ialah sebuah rumah makan di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Warung Roni, Margacinta adalah mie goreng aceh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie goreng aceh, Warung Roni, Margacinta merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng aceh yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Margacinta No.169, Margacinta, Bandung ini. Selain mie goreng aceh, Warung Roni, Margacinta juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Susu OT Durian, Ice Asem, Nasi Goreng Ori, Ice Melon & Seblak Cilok Telur Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 29.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Roni, Margacinta.

Kata orang tentang Warung Roni, Margacinta

mantap.. rasanya bikin ketagihan

Kedai Nasi Goreng Adzkiya, Bandung30

Kedai Nasi Goreng Adzkiya

4.0

    Jln Raya Lembang Km.117 kp Babakan Laksana Rt05/rw 07

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng aceh yang dijual oleh Kedai Nasi Goreng Adzkiya. Resto ini terletak di Jln Raya Lembang Km.117 kp Babakan Laksana Rt05/rw 07. Selain mie goreng aceh, Kedai Nasi Goreng Adzkiya juga menjual menu lain seperti Telur Dadar Sosis Kemangi, Telur Dadar Sosis, Martabak Mie, Sate Ayam Pas Berdua & Sate Ayam Hemat Berdua. Yuk segera kunjungi Kedai Nasi Goreng Adzkiya untuk mencoba menu lainnya.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan melahap menu mie goreng aceh terlezat di kota Bandung. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menyediakan mie goreng aceh dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap mie goreng aceh terlezat di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.