MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Mie Goreng Ayam Paling Enak di Pekanbaru

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Mie Goreng Ayam Paling Enak di Pekanbaru

Jika Anda sedang berlibur di Pekanbaru untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu mie goreng ayam pilihan yang dijual rumah makan yang ada di Pekanbaru. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu mie goreng ayam yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Mie Goreng Ayam Pilihan di Pekanbaru

Di bawah ini adalah daftar 26 rumah makan pilihan dari 272 rumah makan yang menyediakan menu mie goreng ayam terlezat di Pekanbaru dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya
  2. Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru
  3. CafeInn Homestay & Cafe, Pekanbaru
  4. Geprek Legiz, Sukajadi Riau
  5. Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra
  6. Kedai Kopi Sari Rasa, Sudirman
  7. KeSaTu Cafe & Resto, Jl. Sembilang Indah 1
  8. Teras Melayu Resto, Muaratakus
  9. Teras Melayu Resto, Muaratakus
  10. Unbread Cafe, Kaharuddin Nasution
  11. Vivace Cafe, Repelita
  12. Warung Eline, Tampan
  13. Ayam Djakarta, Suka Karya, Tarai Bangun
  14. Ayam Geprek Daffa
  15. Ayam Goreng Karawaci Sudirman, Pekanbaru
  16. Ayam Kremes Pak Yanto
  17. Ayam Mangamuak, Belimbing
  18. Bofet Teja, Purwodadi
  19. Daddy's Chicken, Marsan Barat
  20. Dapoer Cowboy, Nangka
  21. Dapoer Tiga Dara, Tampan
  22. Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan
  23. Kedai Oma M. Yamin
  24. KOPAO ARIFIN ACHMAD
  25. Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang
  26. Nasi Goreng Assalaam
Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya, Pekanbaru1

Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya

4.9

    Jl Swadaya 1 Bambu Kuning No 02

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya merupakan sebuah rumah makan favorit di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya adalah mie goreng ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin menikmati mie goreng ayam, Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng ayam yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl Swadaya 1 Bambu Kuning No 02 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya.

Kata orang tentang Ayam Geprek & Ayam penyet Swadaya

rasa dan bumbu nya pas terasa,enak ,mantaplah pokoknya๐Ÿคฉ๐Ÿ‘

Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru, Pekanbaru2

Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru

4.9

    Jl. Rajawali No. 50C, Sukajadi Riau, Pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl. Rajawali No. 50C, Sukajadi Riau, Pekanbaru, Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru merupakan sebuah rumah makan terkenal di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bihun Goreng Sea Food, Kwetiau Goreng Ayam Jamur, Ifumie Seafood Siram, Mie Goreng Ayam Jamur & Bihun Goreng Ayam Jamur. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng ayam yang lezat di Pekanbaru, Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng ayam yang lezat.

Kata orang tentang Warung Kopi Suka Hati, Pekanbaru

trims. saya lg hamil sesuai dg rasanya. gak ada micin, dan tdk trllu byk garam. pesanan sesuai catatan ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘

Mantul mie ayam jamurnya...

CafeInn Homestay & Cafe, Pekanbaru, Pekanbaru3

CafeInn Homestay & Cafe, Pekanbaru

4.8

    Kompleks Nangka Raya Permai, Jl. Tuanku Tambusai No. 26, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng ayam yang dijual oleh CafeInn Homestay & Cafe, Pekanbaru. Rumah makan ini terletak di Kompleks Nangka Raya Permai, Jl. Tuanku Tambusai No. 26, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Selain mie goreng ayam, CafeInn Homestay & Cafe, Pekanbaru juga menyajikan menu lain seperti Spaghetti Carbonara Seafood, Milkshake Oreo, Bihun Goreng Seafood, Mie Goreng Seafood & Nasi Ayam Geprek. Yuk segera kunjungi CafeInn Homestay & Cafe, Pekanbaru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang CafeInn Homestay & Cafe, Pekanbaru

enak banget ayam kungpao nya

Geprek Legiz, Sukajadi Riau, Pekanbaru4

Geprek Legiz, Sukajadi Riau

4.8

    Jl. Jend Ahmad Yani No. 58, Sukajadi Riau, Pekanbaru

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 96.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Geprek Legiz, Sukajadi Riau, seperti Teri Jengkol Komplit, Es Cincau, Es Timun Selasih, Mie Goreng Ayam Geprek & Ikan Asin Gembung. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 29.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Jend Ahmad Yani No. 58, Sukajadi Riau, Pekanbaru dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Geprek Legiz, Sukajadi Riau.

Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra, Pekanbaru5

Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra

4.8

    Kimteng Mall Ciputra, Lantai 3 Unit 10B (sebelah 3 Store), Senapelan, Pekanbaru

   Rp 36.000 / orang

    Kopi

Terletak di Kimteng Mall Ciputra, Lantai 3 Unit 10B (sebelah 3 Store), Senapelan, Pekanbaru, Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra merupakan sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Sapo Tahu, Roti Premium, Mie Tom Yam Seafood, Ubi Goreng & Mie Tomat. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 59.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng ayam yang lezat, Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng ayam yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Kopi Kimteng, Mall Ciputra

the foods are great tp harganya beda aktual dg yg tertera di aplikasi

Kedai Kopi Sari Rasa, Sudirman, Pekanbaru6

Kedai Kopi Sari Rasa, Sudirman

4.8

    Jl. Jendral Sudirman No. 208B, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Roti

Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan mie goreng ayam, Kedai Kopi Sari Rasa, Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 208B, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini menjual menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Kopi Sari Rasa, Sudirman. Yuk segera kunjungi Kedai Kopi Sari Rasa, Sudirman untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Kopi Sari Rasa, Sudirman

Alhamdulillah..Enak semua menu nya, tingkat kan terus pelayanan.. Barakallah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantab porsi dan rasa nikmat

nasi goreng nya enak bgeet

Sukses terus ya semoga tambah maju, Aamiin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makanannya tidak ada yg mengecewakan lidah...

Enak, sesuai dengan selera saya โœจ mie pangsitnya saya suka banget

mantap. kemasannya jangan pakai streofoam lagi ya bu..makasihhh

apresiasi dengan resto ini yang sudah berhasil mengubah kemasan streofoam menjadi kemasan kotak yang sehat untuk makanan. selain makanan enak, kemasannya juga mantap. terima kasih sari rasa

suka sama semua makanannya....cuma buburnya blm pernah rasa....karna gak ada dlm menu gofood๐Ÿ˜„

suka sama makanannya... sayangnya bubur campunya gak ada dimenu gojek.... semoga jadi pertimbangan๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ™

sangat recomended

terimakasih chef, masakannya pas dilidah...

KeSaTu Cafe & Resto, Jl. Sembilang Indah 1, Pekanbaru7

KeSaTu Cafe & Resto, Jl. Sembilang Indah 1

4.8

    Jl. Sembilang Indah 1 No. 48A

   Rp 24.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

KeSaTu Cafe & Resto, Jl. Sembilang Indah 1 berlokasikan di Jl. Sembilang Indah 1 No. 48A. Menyediakan aneka menu seperti Milk Tea, Kopi Malaka, Toast, Thai Tea & Rice Bowl Udang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 48.000. KeSaTu Cafe & Resto, Jl. Sembilang Indah 1 yang terletak di Pekanbaru ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyajikan mie goreng ayam, KeSaTu Cafe & Resto, Jl. Sembilang Indah 1 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie goreng ayam yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang KeSaTu Cafe & Resto, Jl. Sembilang Indah 1

orderan kedua kalinya, terimakasih untuk yang masak atas makanan lezatnya, lain kali order menu yang lain deh

cumi asinnya gurih dan pedasnya pas, porsinya juga pas ditambah free teh es, pertahankan ya menunya terimakasih

enak.. tapi kaget pedes banget

kurangi lemak daging

kurangi lemak dagingnya ya

kurang banyak isinya

rasanya enaak bgt sukaaaa๐Ÿคฉ wangi bgt juga, masih anget, top deh๐Ÿ‘๐Ÿปโœจ

Porsi nya pas.. Sambal matah nya enak

Udh 2x pesan dan suka!! Utk yg rasa black pepper memang ada lada item crushed bukan yg ala2 saus aja. Nice

enak bangett, pokoknyaa wajib dicobain!!

enak banget. worth to try!

enak soalnya masih hanget nyampai rumah

terenakkk semuanya sempurna! ๐Ÿ˜‹โœจ

Teras Melayu Resto, Muaratakus, Pekanbaru8

Teras Melayu Resto, Muaratakus

4.8

    Jl. Muaratakus (Simpang Empat), Pekanbaru Kota, Pekanbaru

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Kopi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan mie goreng ayam, Teras Melayu Resto, Muaratakus merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Muaratakus (Simpang Empat), Pekanbaru Kota, Pekanbaru ini menyediakan menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Teras Melayu Resto, Muaratakus. Yuk segera kunjungi Teras Melayu Resto, Muaratakus untuk melahap berbagai menunya.

Teras Melayu Resto, Muaratakus, Pekanbaru9

Teras Melayu Resto, Muaratakus

4.8

    Jl. Muaratakus (Simpang Empat), Pekanbaru Kota, Pekanbaru

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Kopi

Teras Melayu Resto, Muaratakus ialah sebuah rumah makan di Pekanbaru yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Teras Melayu Resto, Muaratakus ialah mie goreng ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie goreng ayam, Teras Melayu Resto, Muaratakus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng ayam yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Muaratakus (Simpang Empat), Pekanbaru Kota, Pekanbaru ini. Selain mie goreng ayam, Teras Melayu Resto, Muaratakus juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Gobak Sagu, Nasi Goreng Teras, Mie Lendir, Mie Goreng Ayam & Mie Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Teras Melayu Resto, Muaratakus.

Kata orang tentang Teras Melayu Resto, Muaratakus

sedap untuk makananya

terbaiq mie keling dan mie sagunya

aku paling suka bakwan sm saosnya. ๐Ÿคฉ nasi gor. patayanya juga enak. mie lendirnya B aja ๐Ÿ˜ฌ btw. terimakasih makanannya๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿผ

rasa mie sagu jos

Unbread Cafe, Kaharuddin Nasution, Pekanbaru10

Unbread Cafe, Kaharuddin Nasution

4.8

    Jl. Kaharuddin Nasution No 55, Depan Lapangan Sepakbola Auri, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Pekanbaru yang menyediakan mie goreng ayam, Unbread Cafe, Kaharuddin Nasution merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kaharuddin Nasution No 55, Depan Lapangan Sepakbola Auri, Bukit Raya, Pekanbaru ini menjual menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 90.000, Anda sudah bisa melahap mie goreng ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Unbread Cafe, Kaharuddin Nasution. Yuk segera kunjungi Unbread Cafe, Kaharuddin Nasution untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Unbread Cafe, Kaharuddin Nasution

mie nya gk bisa dimakan, banyak semut didalam mie nya kebersihan nya gk dijaga

makanan nya selalu enak2 fresh dan packaging nya selalu hygienis.. Thankyou unbread selalu baca notes nya jd ga prnh salah kirim dan thankyou sudah menemani makan siang keluarga kami min 2x seminggu

Tolong dong porsinya dibanyakin.. Nagih nii hehehee

Mantap chef nya. ๐Ÿ‘

terbaik lah chef

enak dan sesuai request... cm agak lama

Per 15Sept19 udangnya lmyn byk, rasa ok๐Ÿ‘

mba porsinya bnykin dikit dong hahaha apa lg boxnya baru.. jd dikit banget.. mending sterofom kmren bnyk

Enak sekali, bumbunya enak, pas, nggak terlalu asin, enak sekali aja Makasih๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Vivace Cafe, Repelita, Pekanbaru11

Vivace Cafe, Repelita

4.8

    Jl. Repelita 1 No. 9, Payung Sekaki, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Pekanbaru yang menjual mie goreng ayam, Vivace Cafe, Repelita merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Repelita 1 No. 9, Payung Sekaki, Pekanbaru ini menyajikan menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.500 - Rp 117.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Vivace Cafe, Repelita. Yuk segera kunjungi Vivace Cafe, Repelita untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Vivace Cafe, Repelita

teahijau kurang creamy, mahal, tapi makanan nya oke

nasi bakar favoritkuuuu

nasi bakar favoritkuuu

Enak ayam nya manis manis , kemasan juga rapi

nasi bakar enak banget ๐Ÿ‘๐Ÿป

rasa dan kemasan ok

porsi nya kurang bnyk, hehehe

Mantap... Semoga terus konsisten rasa nya

Sudah dua kali terakhir pesan ifumie seafood nya lupa dikasi sambal cabe nya. Tolong diperhatikan next time. Tks.

nasi goreng nya, jgn gosong lagi ya

Warung Eline, Tampan, Pekanbaru12

Warung Eline, Tampan

4.8

    Jl. Purwodadi Ujung, Tampan, Pekanbaru

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Pekanbaru yang menyajikan mie goreng ayam, Warung Eline, Tampan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Purwodadi Ujung, Tampan, Pekanbaru ini menjual menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 34.000, Anda sudah bisa melahap mie goreng ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Eline, Tampan. Yuk segera kunjungi Warung Eline, Tampan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Eline, Tampan

endul bgt sesuai dgn pesanan

kenapa baru tau sihhh klo ada yang seenak iniii. asli bikin boros nasi saking enaknyaaaa. bakalan beli disini terus nihhhh. semoga rasa n porsinya tidak berubah jadi lebih dikit n semoga semakin baik. the bestttttโคโคโคโค๐Ÿฅฐ

enak. mak nyus, mantap

enak ,porsinya jumbo..

gak pernah absen pesan dsni, porsinya banyak ayam nya berasa trs sambel nya juga enak sama banyak.. mantull

ayam geprek ter enak!

enak bgt๐Ÿ˜ญ porsi banyak sekali sukaak ๐Ÿฅฐ

selalu langganan ayam geprek disini karna enak,porsi nya banyak,sambal nya gak pelit.

Selaluuu enakkkkkk

selalu langganan ayam geprek disini,always enak dan gak kecewa beli nya.

love it sama ayam gepreknya๐Ÿ˜ sambalnya enak dan banyak. ayam nya gede,porsi nya selalu memuaskan๐Ÿ‘๐Ÿปowner nya gakpelit sama sambal dan isian nya selalu dikasiin ceker atau ati ampela,timunnya juga besar dan fresh.senang langgangan disini๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

rasa sambalnya enak..!!

obat lapar terbaik ๐Ÿคค

udh brapa x beli disini , selalu enak ๐Ÿ‘

selalu suka pesan ayam geprek disini,cuma sekarang tahu nya ptongan nya makin kecil,dan timun nya cuma satu,biasanya 2.tapi gapapa yg penting saya suka sambal gepreknya selalu enak dan porsinya sesuai๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

1 porsi bisa untuk 2 orang, maasyaa Allah banyak banget kaget ,padahal gk pake nasi๐Ÿ˜‚ malah enak lagi. cabe nya pas untuk yg gk suka pedes

Ayam Djakarta, Suka Karya, Tarai Bangun, Pekanbaru13

Ayam Djakarta, Suka Karya, Tarai Bangun

4.7

    Perum Puri Indah Kualu, Jl Akasia No 29

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie goreng ayam yang disajikan oleh Ayam Djakarta, Suka Karya, Tarai Bangun. Tidak mahal bukan! Selain menu mie goreng ayam, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Jaletot Khas Ayam Djakarta, Ayam Bakar Kalasan, Cah Kangkung Khas Ayam Djakarta, Ayam Geprek & Mie Goreng Ayam Geprek. Harga tiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Perum Puri Indah Kualu, Jl Akasia No 29 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Djakarta, Suka Karya, Tarai Bangun.

Ayam Geprek Daffa, Pekanbaru14

Ayam Geprek Daffa

4.7

    Jl Ikhlas Kulim

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Daffa beralamatkan di Jl Ikhlas Kulim. Menjual aneka menu seperti Nasi Ayam Geprekk, Sambal Geprek, Mie Goreng Ayam Geprek, Tahu Goreng & Tempe Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 79.000. Ayam Geprek Daffa juga menyajikan menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan mie goreng ayam, Ayam Geprek Daffa adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng ayam yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Goreng Karawaci Sudirman, Pekanbaru, Pekanbaru15

Ayam Goreng Karawaci Sudirman, Pekanbaru

4.7

    Jl.Sudirman No. 232, Pekanbaru Kota, Pekanbaru

   Rp 43.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan mie goreng ayam, Ayam Goreng Karawaci Sudirman, Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Sudirman No. 232, Pekanbaru Kota, Pekanbaru ini menyajikan menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 131.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Goreng Karawaci Sudirman, Pekanbaru. Yuk segera kunjungi Ayam Goreng Karawaci Sudirman, Pekanbaru untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Goreng Karawaci Sudirman, Pekanbaru

ga ngerti lagi enak bangettt

ayamnyaa gurih enak pokoknya. Selalu langganan

Sambelnya enak, ayamnya enak, ikannya kesukaan anak2

Enak banget sayur asamnya juga enak. ayammya empuk dan sambelnya ada pilihan.

Ayam goreng karawaci sangat enak, kesukaan kami dari dulu saat tinggal di Jkt.. pertahankan terus cita rasanya

ayamnya enak, empuk

Super lembut banget ayamnya. Enak sambelnya ๐Ÿ‘

Ayam Kremes Pak Yanto, Pekanbaru16

Ayam Kremes Pak Yanto

4.7

    Jalan Melur GG Melur No 78 Kel Kedung Sari Kec Sukajadi. Dibelakang Pabrik Mie Tenaga Muda. Rumah Petak Putih

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie goreng ayam yang dijual oleh Ayam Kremes Pak Yanto. Relatif murah bukan! Selain menu mie goreng ayam, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Ayam Kremes Sambal Mercon, Ayam Kremes Sambal Bawang, Lemon Tea, Tes Es & Mie Goreng Kremes. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jalan Melur GG Melur No 78 Kel Kedung Sari Kec Sukajadi. Dibelakang Pabrik Mie Tenaga Muda. Rumah Petak Putih dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Kremes Pak Yanto.

Kata orang tentang Ayam Kremes Pak Yanto

sesuai pic suka bgt tapi peda bgt๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

nasinya Banyakin hehe

endulitaaa bangetttt

Selalu enakkkkkkkkkk

enak banget ayamnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

dikasih bonus ampla, terima kasih

Makan ini tiap hari๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ enak bgt

kremesnya mantul

Enak, recomended.

nasinya Banyakin

nssinya Banyakin

Paling top gada tanding

Ayam Mangamuak, Belimbing, Pekanbaru17

Ayam Mangamuak, Belimbing

4.7

    Jl. Belimbing No.47, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Mangamuak, Belimbing ialah sebuah rumah makan di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Mangamuak, Belimbing ialah mie goreng ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie goreng ayam, Ayam Mangamuak, Belimbing merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng ayam yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Belimbing No.47, Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Selain mie goreng ayam, Ayam Mangamuak, Belimbing juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Rebus, Mie Goreng Nugget, Cappucino Dingin, Nasi Karah & Nasi Goreng Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 65.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Mangamuak, Belimbing.

Kata orang tentang Ayam Mangamuak, Belimbing

Ebl Enak banged lohhh

enakk , tapi acarnya dikit padahal acarnya enak :(

endul banget loh ini

rasanya berubah2.

cara dan kematangan telur nya ok kali. pedasnya mie mantap la, tambahin sayur ok banget tu

enak banget, ini cocok banget buat kantong anak kos an...

Bofet Teja, Purwodadi, Pekanbaru18

Bofet Teja, Purwodadi

4.7

    Jl. Purwodadi, Tampan, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng ayam yang disajikan oleh Bofet Teja, Purwodadi. Resto ini terletak di Jl. Purwodadi, Tampan, Pekanbaru. Selain mie goreng ayam, Bofet Teja, Purwodadi juga menyediakan menu lain seperti Mie Petir, Ifu Mie Goreng, Mie Pedas Gila Goreng, Mie Pedas Gila Rebus & Minas Mie Kuning. Yuk segera kunjungi Bofet Teja, Purwodadi untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bofet Teja, Purwodadi

Enak porsi bisa dua orang

mantap bosque...๐Ÿ‘ฎโ€โ™‚๏ธ

nasi nya malam ini agak lembek , tapi gpplah tetap kenyang

andalan banget makanannya

terimakasih pesnan saya sMpe sukses selalu buat abg gojek nya dan di beri kesehatan amin

terimakasih sudah mengobati rasa lapar kami ๐Ÿ‘๐Ÿป

enak banget, cuma sambalnya terlalu pedas

mau beli langsung ataupun di gofood in makanannya tetap enak dan pengemasannya bagus best nasi goreng

asekkk..........

gaadaobat๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

porsi nya banyak

Rasa mie ayam sihh๐Ÿ˜

enak dan lezat pokoknya recommended buat gofood yang ini, gak akan nyesel ya gaes. yuk diorder gaes sebelum kehabisan buat kita semua. tempat nya juga bersih dan nyaman, kerapian juga okee. semangat teruss

Daddy's Chicken, Marsan Barat, Pekanbaru19

Daddy's Chicken, Marsan Barat

4.7

    Jl. Marsan Barat, Tampan, Pekanbaru

   Rp 30.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Marsan Barat, Tampan, Pekanbaru, Daddy's Chicken, Marsan Barat adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Chicken Burger, Soft Drinks, Mocca Float, French Fries & Mie Goreng Ayam Geprek. Setiap menu yang disajikan oleh Daddy's Chicken, Marsan Barat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 118.750 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Daddy's Chicken, Marsan Barat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng ayam yang lezat, Daddy's Chicken, Marsan Barat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng ayam yang lezat.

Kata orang tentang Daddy's Chicken, Marsan Barat

ayam sama kentang nya jangan terlalu seperti warna gosong ya kak ๐Ÿซฐ

Dari dulu sih kalo mau ayam crunchy psti ke daddyโ€™s, rasanya enak, harga nya murah, ayamnya gede2 ๐Ÿ˜ makanya mending ke daddyโ€™s aja

i think nasinya bisa di tambah lebih, but sauce nya yg di tambah..

sukakk,,, ayamnya enak, besar, nasinya enak

kyak nya enak, saya blm makan, masih nunggu suami pulang kerja

enak ayamnya, kulitnya crunchy dan rasa ayamnya pas, definitely will repurchase๐Ÿ‘๐Ÿฟ๐Ÿ‘๐Ÿฟ

lagi lagi gapernah salah sih luv daddy's chicken ๐Ÿ’—

mantapppppppppp

gatau udah keberapa kali order emang gapernah salah wkwk luv banget

enak bangat murah lagi pokoknya recomendde deh bagus bangettttttttttt๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ŽTttttttttttttt t t tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt tttttttttttttt

buat paket yg banyak, utk menu moza dan pizza cukup unik

Dapoer Cowboy, Nangka, Pekanbaru20

Dapoer Cowboy, Nangka

4.7

    Jl. Nangka (Simpang Rs Prima), Tampan, Pekanbaru

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dapoer Cowboy, Nangka ialah sebuah resto di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Cowboy, Nangka ialah mie goreng ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie goreng ayam, Dapoer Cowboy, Nangka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng ayam yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Nangka (Simpang Rs Prima), Tampan, Pekanbaru ini. Selain mie goreng ayam, Dapoer Cowboy, Nangka juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Cah Kangkung, kopi o, coffee butter ice, kopi susu panas & kentang goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Cowboy, Nangka.

Kata orang tentang Dapoer Cowboy, Nangka

tepat waktu pesanan sesuai selera porsinya puas

sayur asemnya seger . semoga bertahan seperti ini ya :)

Pertama kali cobaa, enakkk bangettt๐Ÿซถ๐Ÿป

rasa nya enak,pagi jamur nya ๐Ÿ˜˜

Enak banget tahu tempe ayamnya. Sayur asem nya kurang

enak banget loh nasi goreng nya

Rasanya sangat enak dan luar biasa mantap . Terima kasih*

Hampir tiap hari pesen di resto ini,makanan nya enak apalagi sambelnya. Terus kemaren pernah kelupaan pesenannya 1,tp baik banget dong next order langsung di ganti ama restonya. Bakal langganan terus,thankyou๐Ÿ™๐Ÿป

mantappp..pertahankan ya min rasanya...udah lama ga dpt masakan yg niat benar2 jual d gofood...

Wow,enak semua,gua hampir tiap hari order disini,apalagi sambelnya top deh.

pokonya puas bgt

memuaskan rasanya

smoga kedepan ngga pake sterofoam lagi. rasa makanannya selalu konsisten enak.

Dapoer Tiga Dara, Tampan, Pekanbaru21

Dapoer Tiga Dara, Tampan

4.7

    Jl. Tiga Dara, Tampan, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan mie goreng ayam, Dapoer Tiga Dara, Tampan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tiga Dara, Tampan, Pekanbaru ini menyediakan menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap mie goreng ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Tiga Dara, Tampan. Yuk segera kunjungi Dapoer Tiga Dara, Tampan untuk menikmati berbagai menunya.

Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan, Pekanbaru22

Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan

4.7

    Pertokoan Ruko Royal Mansion No 5, Jl. Rambutan Sebrang Alfamart Ptpn, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Pertokoan Ruko Royal Mansion No 5, Jl. Rambutan Sebrang Alfamart Ptpn, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan adalah sebuah restoran terkenal di Pekanbaru yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Telur Goreng Kuah Ayam, Mietiaw Goreng Biasa, Mie Sagu Goreng Ayam, Sop Ayam & Mie Telur Goreng Biasa. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng ayam yang lezat di Pekanbaru, Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng ayam yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Kopi Masakan Pak Yanto 01, Rambutan

ENAK BINGIDDDDDD, kurang banyak nih cabe nyaa hehe

soto medan nya enak bgt๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿคคrekomended lah pokoknya ๐Ÿ˜Š

enak banget . rasanya asli

enak sih, tapi porsinya kurang banyak ๐Ÿ˜‚ tolong ditambah dong porsinya

Kalau mie goreng nya ditambah sdkit aja ikan teri nya baru manstap

wuenak tenan, tapi telur nya perlu difilter, karena ada rasa2 aneh

Sotonya freshly made everyday ๐Ÿ‘. Rasanya cocok di saya. Semoga selalu dipertahankan rasa dan kesegarannya. Sukses ๐Ÿ‘.

sedap sangat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Nasi goreng nya agak berminyak, mieso nya enak bgt..

MANTUL TERNYATA ..

enak,soto dan,lontong medan nya... cm lontong medan,nya,pedas,

Kedai Oma M. Yamin, Pekanbaru23

Kedai Oma M. Yamin

4.7

    Jalan Prof. M. Yamin No. 85f Kel. Sago Kec. Senapelan Pekanbaru

   Rp 16.000 / orang

    Chinese, Cepat Saji

Kedai Oma M. Yamin berlokasikan di Jalan Prof. M. Yamin No. 85f Kel. Sago Kec. Senapelan Pekanbaru. Menyediakan aneka menu seperti Kopi Susu Es, Bubur Ayam, Nasi Goreng Ayam, Bihun Goreng Ayam & Bihun Rebus Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.750 - Rp 28.750. Kedai Oma M. Yamin yang terletak di Pekanbaru ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menjual mie goreng ayam, Kedai Oma M. Yamin adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng ayam yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Kedai Oma M. Yamin

buburnya lebih enak daripada yg cabang mall pku

abang goejk nya sangat ramah

Enakkkk banget bihun gorengnya

Selalu enak...yang terbaik pokok nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

selalu enak dan tdk mengecewakan

trimakasih makanannya lezat

selalu enakkk porsi juga memuaskan๐Ÿ˜‚ langganan dri dl๐Ÿ‘

Pesan makanan sekaligus minuman, tp minumannya lupa dimasukkan. Tp gpp. Rasa makanan dan porsinya topcer ๐Ÿ‘Œ

mantap bangett๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

rasanya paling top

Martabak mesirnya enakkk ๐Ÿคค

THIS FOOD BUSSIN BUSSIN

KOPAO ARIFIN ACHMAD , Pekanbaru24

KOPAO ARIFIN ACHMAD

4.7

    Jl. Arifin Ahmad No. 8-9

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

KOPAO ARIFIN ACHMAD berlokasikan di Jl. Arifin Ahmad No. 8-9. Menjual berbagai menu seperti Ifumie Goreng Seafood, Mie Goreng Seafood, Mie Goreng Ayam, Bihun Goreng Telur & Bihun Goreng Seafood. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 35.000. KOPAO ARIFIN ACHMAD juga menyajikan menu mie goreng ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie goreng ayam, KOPAO ARIFIN ACHMAD adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng ayam yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang KOPAO ARIFIN ACHMAD

Nasi goreng dan ifumie goreng spesial mantap rasanya.

mantap enak banget sajiannya rapi bersih rasa nyah ๐Ÿคคbikin nagih makasih banyak ya kk ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ semoga laris manis ๐Ÿ˜‡

mantapp bihunnya sama soto Medan

Nasi goreng nya enak banget, kemasan nya juga rapi dan bagus. da best pokoknya untuk resto ini

Enak banget, makasih ya

porsi dan rasa sangat pas di lidah,, enak banget lah

suka sekali sama nasi goreng nya, porsi dan rasanya pas banget

enak tpi sedikit

Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang, Pekanbaru25

Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang

4.7

    Jl. Rindang No. 20B, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Rindang No. 20B, Bukit Raya, Pekanbaru, Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ice Tea, Ice Cream Cup, Ice Sprite, Chicken Spaghetti & Ice Fanta. Setiap menu yang disajikan oleh Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 120.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng ayam yang lezat, Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng ayam yang lezat.

Kata orang tentang Mikaila Fried Chicken (MFC), Jalan Rindang

wah kalau ini terlalu enak kalau ada bintang 100 saya kasih 101

daging dan tepungnya empuk

Terenakk,,, langganan

ngga di kasih saus sambal.. padahal udah di tulis di catatan

Enak semuaaa malah lbh enak dr k*c . Pengantaran sesuai pesanan

kedepannya untuk saos bolognese nya bisa dilebihkan dikit ya, soalnya saos bolognese nya dikit, malah kayak ngga terasa sama sekali

wuenak ... , ga kalah sm yg eno no ....

enak bangetttttt

Nasi Goreng Assalaam, Pekanbaru26

Nasi Goreng Assalaam

4.7

    Jl. Kartika Sari

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Assalaam adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Assalaam ialah mie goreng ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie goreng ayam, Nasi Goreng Assalaam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng ayam yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kartika Sari ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Assalaam.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu mie goreng ayam terbaik di kota Pekanbaru. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual mie goreng ayam dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati mie goreng ayam paling enak di Pekanbaru jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.