MenuKuliner.net

26 Restoran Mie Goreng Bakwan Favorit di Jakarta

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Mie Goreng Bakwan Favorit di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu mie goreng bakwan terlezat yang disediakan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie goreng bakwan yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Mie Goreng Bakwan Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 26 restoran pilihan dari 26 restoran yang menyajikan menu mie goreng bakwan pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakmi Keriting Medan, Pasar Modern Paramount Kios M6 & M7
  2. Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai
  3. Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur
  4. Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk
  5. warteg selaras bahari
  6. Aneka Sarapan Pagi Dan Gorengan Bang Ari, Jl. Ampera No.45
  7. Ketupat Sayur Khas Betawi (Mpok Mahziah), Samping Musholah
  8. Lapau Bukittinggi, Palmerah
  9. Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg
  10. Warteg J&H, Cengkareng
  11. Warteg Pesona Bahari
  12. Bakso Malang Zaidan, Tapos
  13. Nasi Uduk Bu Ipah, Bogor Utara
  14. SEKULE BUDHE
  15. Lontong Padang Khas Bukittinggi, Bojong Gede
  16. Nasi Uduk Dewi Sri, Wahyoo
  17. Warung Pecel Inuyasa, Karawaci
  18. Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat
  19. Baju Kaos Anak Distro Cotton Combed 30s Premium
  20. Nasi Pecel e Pak De
  21. Nasi Uduk Betawi Ma Inah
  22. Nasi Uduk Bude Daryuni
  23. Nasi Uduk Ny'aline
  24. Wahyoo, Warung Nasi Amelia
  25. Wahyoo, Warung Nasi Ragil
  26. Warkopmiring, Balai Rakyat
Bakmi Keriting Medan, Pasar Modern Paramount Kios M6 & M7, Jakarta1

Bakmi Keriting Medan, Pasar Modern Paramount Kios M6 & M7

4.8

    Pasar Modern Paramount, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 29.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Keriting Medan, Pasar Modern Paramount Kios M6 & M7 beralamatkan di Pasar Modern Paramount, Serpong Utara, Tangerang. Menjual aneka menu seperti Es Markisa, Mie Goreng, Bakwan Jagung, Kwetiau & Soto Ayam Medan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 50.000. Bakmi Keriting Medan, Pasar Modern Paramount Kios M6 & M7 yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan mie goreng bakwan, Bakmi Keriting Medan, Pasar Modern Paramount Kios M6 & M7 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie goreng bakwan yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakmi Keriting Medan, Pasar Modern Paramount Kios M6 & M7

enak, bumbunya mantap

Bakmie favorite keluarga buat sarapan

rasanya mantul deh

Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai, Jakarta2

Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai

4.8

    Jl. Bintaro Permai III, Gang Flamboyan No. 27 (Dekat Balai Rakyat) Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai adalah mie goreng bakwan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie goreng bakwan, Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng bakwan yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Bintaro Permai III, Gang Flamboyan No. 27 (Dekat Balai Rakyat) Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta ini. Selain mie goreng bakwan, Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telur Gulai, Telur Dadar, Gulai Cincang, Keripik Balado & Nasi Padang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 85.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai.

Kata orang tentang Ketupat Sayur Padang Uni Diana, Bintaro Permai

rasanyo sabana lamak, rekomen bingits guys... Ayo dicicip n d cubo ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‹๐Ÿค—

Makanan nya enak, saya pesan dan bayar pakai telor, tp telor nya gak ada..

Rasanya enak,porsi nya bikin kenyang, saya minta kerupuk nya dibanyakin, eh dilebihin banyak kerupuknya ๐Ÿ™ makasih kak

Selalu beli disini krn menurut org tua saya rasanya enak dan tdk pedas..

Enak! Kuah dan sambalnya enak bgt. Habis hingga tetes terakhir โค๏ธ

selalu langganan, thanks

enak dan keliatan bersih nya

mantaaaaapppp enak semuaa

enak semua seperti biasanya mantap

Enak rasanya pas bgt

enak gooood mantap

enaaaak euy.. gak terlalu magtegh

enakkkkk mantaap

mantaapp semua

Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur, Jakarta3

Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur

4.7

    Jalan K.H. Syahdan RT 02/11 (Depan Kost MANGGA / FLASH COFFEE)

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur adalah mie goreng bakwan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati mie goreng bakwan, Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng bakwan yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jalan K.H. Syahdan RT 02/11 (Depan Kost MANGGA / FLASH COFFEE) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur.

Kata orang tentang Nasi Uduk Bu Tini, Sebrang Kos Anggur

Langganan , nasi uduk enak

Enak murah dan mengenyangkan

Enak murah porsi banyak

suka sama lonsay nya.. kuah nya mirip lonsay Orari khas Banjarmasin..

bakwan tadi kurang beda dr biasa. tolong buat yg enak dan panas, jd kita sarapannya sukses. TK

Murah enak dan mengenyangkan

rekomend bgt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

ud berkali2 beli disini

Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk, Jakarta4

Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk

4.7

    Jl. Pejuangan Kebon Jeruk No. 18 (Samping RCTI), Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Pejuangan Kebon Jeruk No. 18 (Samping RCTI), Kebon Jeruk, Jakarta, Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Pahe Sederhana, piscok, Kentang Balado, Aqua 600ml & Teh Pucuk Harum. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.200 - Rp 46.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng bakwan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng bakwan yang lezat di Jakarta, Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Uduk OKE RCTI Bu Warti, Kebon Jeruk

Terima kasih. Semoga keberkahan menyertai kita semua. Aamiim.

terima kasih. Dipertahankan mutu kualitas yg sudah baik.

enaaakk harum nasinya ..lembut kentangnya bener bener mantap

Terima kasih. Semoga sukses dan berkah mengiringi. Aamiin.

rasanya cocok. terima kasih

semoga usahanya sukses selalu ya

makanan & rasa enak๐Ÿ‘

Telor ceplok baladonya gak ada :( tolong lain kali sebelum diberikan ke driver di cek lagi yaaa

good job. thank u

sdh langganan lama

enakkkk, maknyus๐Ÿ‘.

nasi uduk nya enak dan sambel kacang nya mantap. Banyak pilihan lauk nya dan semua nya enakkk, cocok dgn selera. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Sudah sering reorder. ๐Ÿ™๐Ÿ™

warteg selaras bahari, Jakarta5

warteg selaras bahari

4.7

    jln. KH muhasyim 1 no.17 010/06 cilandak barat, kec.cilandak, kota jakarta selatan 12430

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di jln. KH muhasyim 1 no.17 010/06 cilandak barat, kec.cilandak, kota jakarta selatan 12430, warteg selaras bahari merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Acar Timun, Kentang Crispy, Tumis Pare, Nutrisari & kerang. Setiap menu yang disajikan oleh warteg selaras bahari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh warteg selaras bahari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng bakwan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng bakwan yang lezat di Jakarta, warteg selaras bahari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang lezat.

Kata orang tentang warteg selaras bahari

joss mantappp... pilihan saat lapar melanda

keren deh. makanannya cocok. bersih dan enak

terimakasih. pertahankan rasa ,kebersihan dan kualitasnya yaa..semakin banyak berkah lg..Amin

top markotop enak banget itu cuma nasi nya tadi agak dikitan๐Ÿ˜‚

mohon di cek ulang lg karna kemaren sempet ada yg kurang , saya cuma kasihan sama drivernya jd bolak-balik ,terimakasih

Aneka Sarapan Pagi Dan Gorengan Bang Ari, Jl. Ampera No.45, Jakarta6

Aneka Sarapan Pagi Dan Gorengan Bang Ari, Jl. Ampera No.45

4.6

    Jl. AMPERA NO.45 SUNGAI JAWI KEC.PONTIANAK KOTA PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT 78114

   Rp 9.000 / orang

    Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang dijual oleh Aneka Sarapan Pagi Dan Gorengan Bang Ari, Jl. Ampera No.45. Rumah makan ini terletak di Jl. AMPERA NO.45 SUNGAI JAWI KEC.PONTIANAK KOTA PONTIANAK, KALIMANTAN BARAT 78114. Selain mie goreng bakwan, Aneka Sarapan Pagi Dan Gorengan Bang Ari, Jl. Ampera No.45 juga menjual menu lain seperti mie rebus, keroket, goreng pisang, mie tiaw & aneka pop ice. Yuk segera kunjungi Aneka Sarapan Pagi Dan Gorengan Bang Ari, Jl. Ampera No.45 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Aneka Sarapan Pagi Dan Gorengan Bang Ari, Jl. Ampera No.45

enak bangeeettt

Ketupat Sayur Khas Betawi (Mpok Mahziah), Samping Musholah, Jakarta7

Ketupat Sayur Khas Betawi (Mpok Mahziah), Samping Musholah

4.6

    Jl. H Radin No. 23, Larangan, Tangerang

   Rp 8.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Aneka Nasi

Ketupat Sayur Khas Betawi (Mpok Mahziah), Samping Musholah beralamatkan di Jl. H Radin No. 23, Larangan, Tangerang. Menjual aneka menu seperti Pisang Goreng, Tempe Goreng, Roti Goreng, Mie Goreng & Bakwan Sayur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 16.000. Ketupat Sayur Khas Betawi (Mpok Mahziah), Samping Musholah yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga sekitar Rp 8.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual mie goreng bakwan, Ketupat Sayur Khas Betawi (Mpok Mahziah), Samping Musholah adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie goreng bakwan yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ketupat Sayur Khas Betawi (Mpok Mahziah), Samping Musholah

maknyos si mpok,bener2 rasa betawi, sedeeep๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantap rasanya....betawi banget..

Enak banget tp sayurnya kok dikit bangeet

ketupat yg paling makyusss di kembangan

salah satu ketupat ter makyusss...di jakarta barat

nggak sangka.. ada ketupat sayur se enak ini.. boleh dicoba..

Tpi shrusnya ketupatnya dipotong2 Jdi drmh tnggl dituang aja

mantap rasanya...

rasanya Mantap..

Lapau Bukittinggi, Palmerah, Jakarta8

Lapau Bukittinggi, Palmerah

4.6

    Jl. Isa No. 18, Palmerah, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan mie goreng bakwan, Lapau Bukittinggi, Palmerah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Isa No. 18, Palmerah, Jakarta ini menjual menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Lapau Bukittinggi, Palmerah. Yuk segera kunjungi Lapau Bukittinggi, Palmerah untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Lapau Bukittinggi, Palmerah

masih masih masih masih

Pertahankan kuah pical nya,baru yg ini yg enak dan pas kentalnya

nasgornya enak seperti biasa, tapi kienya knpa gosong bg ๐Ÿ˜„. jadi pait pas makan mienya. besok besok apinya dikecilin aja bg.

Mie Tahu & Sala Lauaknya Juaraaaaaa

Pesanan ke 2 kali, mantaaaaaaap

Serasa makan di padang, lontong gulai cubadak top lah rasanya

lapau langganan terbaik๐Ÿ‘๐Ÿคฃ

Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg, Jakarta9

Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg

4.6

    Jl. Segnek, Gang Keamilan 2 No. 74, Pinang, Tangerang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg adalah mie goreng bakwan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap mie goreng bakwan, Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng bakwan yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Segnek, Gang Keamilan 2 No. 74, Pinang, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg.

Kata orang tentang Nasi Uduk Pecel Lele, Sekneg

ini seriusan tanpa nasi ?

Warteg J&H, Cengkareng, Jakarta10

Warteg J&H, Cengkareng

4.6

    Jl. Raya Gunung Pangrango, Cengkareng, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang dijual oleh Warteg J&H, Cengkareng. Restoran ini terletak di Jl. Raya Gunung Pangrango, Cengkareng, Jakarta. Selain mie goreng bakwan, Warteg J&H, Cengkareng juga menyediakan menu lain seperti Pepes Tahu, Tempe Goreng, Bakwan Sayur, Ayam Pop & Coco Cola. Yuk segera kunjungi Warteg J&H, Cengkareng untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warteg J&H, Cengkareng

Sering mesan disini hampir tiap hari krna harganya lumayan murah dan enak, sering dikasi bonus juga.. minus nya cuman porsi sedikit next posru nya di banyakin ya..

ga nyangka si pesen diwarteg ini rapih bersih dipertahanin iy mas mba

Oke, Tapi Porsi Limitet๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

enak masakan nya terimakasih ya

Warteg Pesona Bahari, Jakarta11

Warteg Pesona Bahari

4.6

    Jl Balap Sepeda No 1 Rt8 Rw6 Kelurahan Rawamangun Kec Pulogadung Jakarta Timur

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Terletak di Jl Balap Sepeda No 1 Rt8 Rw6 Kelurahan Rawamangun Kec Pulogadung Jakarta Timur, Warteg Pesona Bahari merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kentang Balado, Tongkol Cue, Sate Ati Ampela, Kerupuk Coklat & Tumis Tahu Udang. Setiap menu yang disajikan oleh Warteg Pesona Bahari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warteg Pesona Bahari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng bakwan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng bakwan yang lezat di Jakarta, Warteg Pesona Bahari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang lezat.

Kata orang tentang Warteg Pesona Bahari

Rasa makanan nya enak, rasa asin nya jg pas

good very good bungkusan nya mantap

baru x ini masakan warteg tapi rasa restoran...

pare gk usah pake teradi banyskan..bau tau.dikit aja terssinya jgm banyak tarokin nya

Ikannya segar banget.. Baru digoreng pula..Rasanya juga mantap.. Sambalnya juga uenak.. wangi.. Moga makin laris ya.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Bakso Malang Zaidan, Tapos, Jakarta12

Bakso Malang Zaidan, Tapos

4.5

    Jl. Perumahan Bumi Cimanggis Indah, Blok A6 No. 18, Tapos, Depok

   Rp 10.000 / orang

    Roti, Bakso & Soto, Jajanan

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual mie goreng bakwan, Bakso Malang Zaidan, Tapos merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perumahan Bumi Cimanggis Indah, Blok A6 No. 18, Tapos, Depok ini menyajikan menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 21.000, Anda sudah bisa melahap mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Malang Zaidan, Tapos. Yuk segera kunjungi Bakso Malang Zaidan, Tapos untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Malang Zaidan, Tapos

cepat penyajian dan response nya

enak baksonya bikin nagih tuk beli lagi

mantap pelayanan dan uenak bakwanya

enak, higenis, ramah yang jual dan cepat penyajianya

serasa makan bakso di malang

Nasi Uduk Bu Ipah, Bogor Utara, Jakarta13

Nasi Uduk Bu Ipah, Bogor Utara

4.5

    Jl. Villa Bogor Indah 2 (Di samping Kantor Kelurahan Ciparigi), Bogor Utara, Bogor

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan mie goreng bakwan, Nasi Uduk Bu Ipah, Bogor Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Villa Bogor Indah 2 (Di samping Kantor Kelurahan Ciparigi), Bogor Utara, Bogor ini menyajikan menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Uduk Bu Ipah, Bogor Utara. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Bu Ipah, Bogor Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Uduk Bu Ipah, Bogor Utara

nasi uduk semur jengkol favorit sih

jengkol pedesnya enaaaaakkkk

jengkol pedasnya juara.

tahu brontaknya gak kebawa

enaaaakkkk bu langganan saya dari masih hamil rumah diciluar skrg anak udah umur 4bulan tinggal dijambu. pgn mampir langsung kalau ada kesempatan ๐Ÿ‘๐Ÿป

enaaaaakkkkk pokoknya bumbunya mantap. mantuuuuullll๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

enaaaaakkkkk melimpah & murceeeeee๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sayang aja agak jauh dari rumahku๐Ÿคญ gpp selama ada gojek yg mau anterin ku akan repeat order ๐Ÿคค

enak pas selera saya, apalagi sambalnya...

SEKULE BUDHE, Jakarta14

SEKULE BUDHE

4.5

    Jl. Villa Mutiara Cikarang, Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat

   Rp 6.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 6.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie goreng bakwan yang disajikan oleh SEKULE BUDHE. Restoran ini terletak di Jl. Villa Mutiara Cikarang, Ciantra, Cikarang Selatan, Bekasi, Jawa Barat. Selain mie goreng bakwan, SEKULE BUDHE juga menyajikan menu lain seperti Nasi Uduk, Nasi Kuning, Telur Dadar, Telur Balado & Semur Jengkol. Yuk segera kunjungi SEKULE BUDHE untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang SEKULE BUDHE

mantap sekali, silahkan buktikan sendiri

Nasi kuningnya mantap, nasi uduk nya kurang gurih dikit hehe

ensk, tapi sayang ga ada sambelnya.

Lontong Padang Khas Bukittinggi, Bojong Gede, Jakarta15

Lontong Padang Khas Bukittinggi, Bojong Gede

4.4

    Jl. Desa Rawa Panjang, Gang Si Ji'ih, Bojong Gede, Bogor

   Rp 5.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Roti

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie goreng bakwan yang disajikan oleh Lontong Padang Khas Bukittinggi, Bojong Gede. Tidak mahal bukan! Selain menu mie goreng bakwan, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Lontong Padang Pake Telor, Tahu Isi Sayang, Tempe Tepung Cinta, Bihun Goreng & Mie Goreng. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Desa Rawa Panjang, Gang Si Ji'ih, Bojong Gede, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Lontong Padang Khas Bukittinggi, Bojong Gede.

Nasi Uduk Dewi Sri, Wahyoo, Jakarta16

Nasi Uduk Dewi Sri, Wahyoo

4.3

    Jl. Sawo Kecik Raya 5, Tebet, Jakarta Selatan

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyajikan mie goreng bakwan, Nasi Uduk Dewi Sri, Wahyoo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sawo Kecik Raya 5, Tebet, Jakarta Selatan ini menjual menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.200 - Rp 26.300, Anda sudah bisa melahap mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Uduk Dewi Sri, Wahyoo. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Dewi Sri, Wahyoo untuk melahap berbagai menunya.

Warung Pecel Inuyasa, Karawaci, Jakarta17

Warung Pecel Inuyasa, Karawaci

4.3

    Jl.Proklamasi No.36 RT.004/RW.007, Cimone, Kec.Karawaci, Kota.Tangerang, Banten 15114( Belakang Kantor KUA Cimone /masuk Dari Gang Talim)

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan mie goreng bakwan, Warung Pecel Inuyasa, Karawaci merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Proklamasi No.36 RT.004/RW.007, Cimone, Kec.Karawaci, Kota.Tangerang, Banten 15114( Belakang Kantor KUA Cimone /masuk Dari Gang Talim) ini menyediakan menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Pecel Inuyasa, Karawaci. Yuk segera kunjungi Warung Pecel Inuyasa, Karawaci untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Pecel Inuyasa, Karawaci

Soto nya seger banget enak

Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat, Jakarta18

Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat

3.8

    Gedung Sentra Kramat, Jl. Kramat Raya No. 7-9, Senen Jakarta

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat ialah mie goreng bakwan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap mie goreng bakwan, Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng bakwan yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Gedung Sentra Kramat, Jl. Kramat Raya No. 7-9, Senen Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat.

Kata orang tentang Nasi Tumpeng Timm, Everplate Sentra Kramat

enak tumpengnya, cuma kl harga normal lmyn mahal ya kl cm 2 lauk

lauknya mini bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚kirain kek ukuran warteg ga taunya ukuran nasi box...tapi hotdognya enak...sausnya minta pisah aja..smoga lauknya juga enak walau mini๐Ÿ˜€

Mantap, enak, kurang banyak ๐Ÿ˜

trima kasih banyak

nasinya bisa tambah dikit lg porsinya ๐Ÿ˜„

Baju Kaos Anak Distro Cotton Combed 30s Premium, Jakarta19

Baju Kaos Anak Distro Cotton Combed 30s Premium

0.0

    Nusa Aryana Blok J4 No 2 Kec. Karawaci. Kab Tangerang. Banten

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Nusa Aryana Blok J4 No 2 Kec. Karawaci. Kab Tangerang. Banten, Baju Kaos Anak Distro Cotton Combed 30s Premium adalah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Goreng Jadul, Mie Goreng, Bakwan Jagung, Nasi Goreng Pete & Drink Powder Choclate. Setiap menu yang disajikan oleh Baju Kaos Anak Distro Cotton Combed 30s Premium, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Baju Kaos Anak Distro Cotton Combed 30s Premium. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng bakwan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng bakwan yang lezat di Jakarta, Baju Kaos Anak Distro Cotton Combed 30s Premium adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang lezat.

Nasi Pecel e Pak De, Jakarta20

Nasi Pecel e Pak De

0.0

    Jl. Halim Perdana Kusuma, RT.002/RW.001, Kec. Batuceper

   Rp 15.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual mie goreng bakwan, Nasi Pecel e Pak De merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Halim Perdana Kusuma, RT.002/RW.001, Kec. Batuceper ini menyediakan menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 33.000, Anda sudah bisa melahap mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Pecel e Pak De. Yuk segera kunjungi Nasi Pecel e Pak De untuk menyantap berbagai menunya.

Nasi Uduk Betawi Ma Inah, Jakarta21

Nasi Uduk Betawi Ma Inah

0.0

    Jl. Haji Masim No. 31, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Betawi Ma Inah adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Nasi Uduk Betawi Ma Inah ialah mie goreng bakwan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie goreng bakwan, Nasi Uduk Betawi Ma Inah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng bakwan yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Haji Masim No. 31, Meruya Utara, Kembangan, Jakarta Barat ini. Selain mie goreng bakwan, Nasi Uduk Betawi Ma Inah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Risoles Sayur, Semur Jengkol, Semur Tahu, Semur Telor & Semur Tempe. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Betawi Ma Inah.

Nasi Uduk Bude Daryuni, Jakarta22

Nasi Uduk Bude Daryuni

0.0

    Jl. Kayumanis III Barat

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Uduk Bude Daryuni merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Uduk Bude Daryuni ialah mie goreng bakwan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie goreng bakwan, Nasi Uduk Bude Daryuni merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng bakwan yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Kayumanis III Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Uduk Bude Daryuni.

Nasi Uduk Ny'aline, Jakarta23

Nasi Uduk Ny'aline

0.0

    Jalan Mangga Hayam Wuruk No 87

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan mie goreng bakwan, Nasi Uduk Ny'aline merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Mangga Hayam Wuruk No 87 ini menjual menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 31.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Uduk Ny'aline. Yuk segera kunjungi Nasi Uduk Ny'aline untuk menyantap berbagai menunya.

Wahyoo, Warung Nasi Amelia, Jakarta24

Wahyoo, Warung Nasi Amelia

0.0

    Jl. Blok Dukuh, Cibubur, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual mie goreng bakwan, Wahyoo, Warung Nasi Amelia merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Blok Dukuh, Cibubur, Jakarta ini menyediakan menu mie goreng bakwan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.200 - Rp 26.300, Anda sudah bisa menyantap mie goreng bakwan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Wahyoo, Warung Nasi Amelia. Yuk segera kunjungi Wahyoo, Warung Nasi Amelia untuk melahap berbagai menunya.

Wahyoo, Warung Nasi Ragil, Jakarta25

Wahyoo, Warung Nasi Ragil

0.0

    Jl. Salemba Utara Barat No. 1, Matraman, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang disajikan oleh Wahyoo, Warung Nasi Ragil. Relatif murah bukan! Selain menu mie goreng bakwan, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Orek Tempe, Ati Ampela, Perkedel, Teh Manis Hangat & Telur Balado. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.200 - Rp 26.300 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Salemba Utara Barat No. 1, Matraman, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Wahyoo, Warung Nasi Ragil.

Warkopmiring, Balai Rakyat, Jakarta26

Warkopmiring, Balai Rakyat

0.0

    Jl. Balai Rakyat 2, Pondok Bambu, Jakarta

   Rp 12.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Jajanan

Terletak di Jl. Balai Rakyat 2, Pondok Bambu, Jakarta, Warkopmiring, Balai Rakyat adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kerupuk Makaroni, Cocacola, Kwetiaw Goreng Polos, Stik Kentang Goreng & Fanta. Setiap menu yang disajikan oleh Warkopmiring, Balai Rakyat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warkopmiring, Balai Rakyat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng bakwan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng bakwan yang lezat, Warkopmiring, Balai Rakyat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng bakwan yang lezat.

Daftar di atas adalah 26 restoran pilihan yang menjual menu mie goreng bakwan terbaik di kota Jakarta. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyediakan menu mie goreng bakwan di atas merupakan restoran pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.