MenuKuliner.net

30 Restoran Mie Goreng Mie Rebus Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

30 Restoran Mie Goreng Mie Rebus Terfavorit di Jakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu mie goreng mie rebus paling enak yang disajikan oleh restoran yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie goreng mie rebus yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Mie Goreng Mie Rebus Pilihan di Jakarta

Kami memilih 30 dari 272 restoran terbaik di Jakarta yang menyajikan menu mie goreng mie rebus dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyajikan menu mie goreng mie rebus paling enak di Jakarta:

  1. Sop & Soto Betawie "Bang Uki"
  2. Ayam Bakar Bumbu Bali
  3. Bakso Lapangan Tembak Senayan, Summarecon Mall Bekasi - Kyati Group
  4. Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1
  5. Warung Garasi, Kayu Jati 5
  6. Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci
  7. Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari
  8. Nasi Goreng Goongser, CIlandak
  9. Nasi Goreng Hidangan Malam, Pasar Minggu
  10. Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri
  11. Nasi Goreng ligar, Lio Garut Timur
  12. Nasi Goreng Pesona Khayangan, Margonda Raya
  13. Nasi Goreng Poncol
  14. Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli
  15. Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya
  16. Nasi Goreng Yasin Madura
  17. Pecel Lele Sambel Rampai
  18. Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung
  19. PONDOK WAFA 99
  20. Sate Dan Nasi Goreng Pak Usman Madura Perumahan Villa Indah Permai
  21. Soto Ibu Ida, Parung
  22. Warkopiyus, Kedoya
  23. Warung Pecel Lele Mas Alif
  24. Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai
  25. Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan
  26. Kinas Food, Villa Citra
  27. Mendoan Raksasa Kang Sarwono, Jl. Arco Raya 15 Duren Seribu, Bojongsari, Depok
  28. Mie Aceh Maknyus, Jamrud Utara
  29. Nasi Goreng Banyumas, Bumi
  30. Nasi Goreng Bejo2, Kampung Melayu
Sop & Soto Betawie "Bang Uki", Jakarta1

Sop & Soto Betawie "Bang Uki"

4.9

    Jl. Kona 1 (Depan Kelurahan Cinangka), Sawangan, Depok

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Sop & Soto Betawie "Bang Uki" berlokasikan di Jl. Kona 1 (Depan Kelurahan Cinangka), Sawangan, Depok. Menyediakan aneka menu seperti Es Jeruk, Jeruk Panas, Mie Ayam Pangsit Bakso, Kopi Hitam & Mie Ayam Pangsit Mas Fajar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Sop & Soto Betawie "Bang Uki" yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual mie goreng mie rebus, Sop & Soto Betawie "Bang Uki" adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Bakar Bumbu Bali , Jakarta2

Ayam Bakar Bumbu Bali

4.8

    Jl kH Muhasyim Raya Gg Lisin No 59 Rt 013 Rw 06

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Bakar Bumbu Bali beralamatkan di Jl kH Muhasyim Raya Gg Lisin No 59 Rt 013 Rw 06. Menjual beragam menu seperti Tahu Goreng, Es Jeruk, Jeruk Panas, Nasi Goreng Hijau & Ayam Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 28.000. Ayam Bakar Bumbu Bali yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual mie goreng mie rebus, Ayam Bakar Bumbu Bali adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Bumbu Bali

enaknya kebangetan...pasti akan order lg

Terimakasih buat makanannya...πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ nasinya dikit banget

Bumbu ayam bakarnya mantab, porsi mantab, sambal pedas mantab, top markotop

Perpaduan nasi, ayam, sambal, dan timun yang enak. Mantap nih harus dicoba menu lainnya ini

aku suka nila bakarnya😍

Makknyuuzzzz Delisius

favorite ayam bakar bali + tempe & tahu bakar, tahu bakarnya lembut! enakk

enaaak serius. pesen nasi goreng juga,rasanya enak.sayang ga ada acar

ada sih kurang nyaa... heheeeee... kurang banyak... wkwkwk✌️🀣🀣🀣😘

enak banget ayamnya

enak b a n g e t

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Summarecon Mall Bekasi - Kyati Group, Jakarta3

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Summarecon Mall Bekasi - Kyati Group

4.8

    Summarecon Mall Bekasi, Lantai 3, Food Temptation, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi

   Rp 25.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Summarecon Mall Bekasi - Kyati Group beralamatkan di Summarecon Mall Bekasi, Lantai 3, Food Temptation, Jl. Ahmad Yani, Bekasi Utara, Bekasi. Menjual berbagai menu seperti Juice Tomat , Es Puding Buah, Es Cappuccino, Bakso Pangsit Goreng & Soun Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 43.000. Bakso Lapangan Tembak Senayan, Summarecon Mall Bekasi - Kyati Group yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual mie goreng mie rebus, Bakso Lapangan Tembak Senayan, Summarecon Mall Bekasi - Kyati Group adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Bakso Lapangan Tembak Senayan, Summarecon Mall Bekasi - Kyati Group

enak. sesuai catatan.

enakk . segar. sesuai catatan.

ekspetasinya cumi bakal krispy gitu, tapi ternyata tidak... cuma tongsengnya selalu juarraaaa, mau dinein mau delivery tetep enak

bakso paling enak dari dulu ga ada lawan. Nasi goreng nya mestinya pesen ga pakai mecin.

langganan...enaaakπŸ‘πŸ‘

Kenapa gak dikasih sambel dan jeruk? Saya biasa pesen di sini selalu dikasih kok. Kuah sotonya pun gak bening kayak biasanya.

saya dan kel.cocok dgn masakannya.enak...πŸ‘

rasa ayam mentega nya enak banget dan dengan harga segitu potongannya lumayan besar

ok sip mantap diteima dengan baik

badabeeesss mamen

Enakk bangettt...

lumayan juga nasgornya, porsinya juga lumayan banyak

Fav sambelnya pedes

Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1, Jakarta4

Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1

4.8

    Jl. Malaka 1 No. 18, Cilincing, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1 merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1 ialah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng mie rebus yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Malaka 1 No. 18, Cilincing, Jakarta ini. Selain mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1 juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun Rebus, Capcay, Kwetiaw Rebus, Nasi Goreng & Kwetiaw Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mba Atun, Malaka 1

enak uda langganan karna lagi males keluar jadi pesen di gojekkkk

tumben nasi lembek.mungkin kedepan nya bisa di perbaiki

enak dah pokoknya

baru tau bisa gofood. udah langganan 8 tahun, rasanya emang enak bgt ❣❣❣

mantap porsi bro

Warung Garasi, Kayu Jati 5, Jakarta5

Warung Garasi, Kayu Jati 5

4.8

    Jl. Kayu Jati 5 No. 48, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kayu Jati 5 No. 48, Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Warung Garasi, Kayu Jati 5 ialah sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Seblak Tulang, Oseng Mercon, Mie Goreng, Mie Rebus & Es Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Garasi, Kayu Jati 5, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Garasi, Kayu Jati 5. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng mie rebus yang lezat di Jakarta, Warung Garasi, Kayu Jati 5 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng mie rebus yang lezat.

Kata orang tentang Warung Garasi, Kayu Jati 5

enak banget cuman minta ampun pedesnya ada baiknya dipisah cabenya....tapi joooosss bener

Enakkkkk banget pengen beli lagi tp siang masih tutup

Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci, Jakarta6

Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci

4.7

    Jl. Kano Raya No. 153, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 22.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci ialah sebuah resto di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci adalah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie goreng mie rebus, Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng mie rebus yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kano Raya No. 153, Serpong Utara, Tangerang ini. Selain mie goreng mie rebus, Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng, Mie Rebus, Lemon Tea Panas, Nasi Campur Mie & Nasi Goreng Special. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci.

Kata orang tentang Bakmi Jogja Piyaman Mbah Bondong, Karawaci

Pesen mie goreng bungkus pake styrofoam, pas sampe bumbu air nya uda tumpah gt di plastik. Hikz 😩berasa bumbu nya ilang, udah atuh masukin plastik aja, biar bumbu nya gk kebuang2 biar sedep.

tapi sayang ga ada kerupuknyaaa

Bakmi jogja terbaik yang ada di tangerang

Enak terus es jeruk nya Mantab

enak banget dan medok rasanya mantab

langganan dah 7th lbh tatap enak

mantaps nasi godoknyaaa

True taste of Jogja ada di Tangerang

kenyanggg mienya dan rasanya enakkkk

badabest....EBL..EBL..EBL

Eunaaaaakkke poool.. Porsinya besaaaaar cocok buat suami saya.. Serasa makan di tmpt asalnya.. Udh bkali2 order n In Syaa Allah ga pnh kecewa.. Favorit anak saya bngd.. Muanttteeeebbhhh..

I Love U Chef’s

enakkk banget ga pelit ayam β™₯️β™₯️β™₯️

mantap jiwa juara lah terbaik

bakmie jogja terenak di duniaaaaa

mantappp enak bangettttttt

mantap bgt juara dunia

Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari, Jakarta7

Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari

4.7

    Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 22, Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari ialah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap mie goreng mie rebus, Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng mie rebus yang dijual oleh restoran yang terletak di Ruko Taman Palem Lestari, Blok B17 No. 22, Jl. Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari.

Kata orang tentang Bakso Jawir (JWR), Ruko Taman Palem Lestari

enak banget, gurih. thanks

menu kosongan campur urat dan halus donk

Trimakasih pesanan sdh saya terima

Terima kasih banyakk untuk es campurnyaa, segerr. semoga selalu sehat, lancar, dan sukses selalu yaa untuk para chef atau orang yang terlibat dan tim bakso jawir ☺️

baksonya favorit mama ku,ga pernah bosen sama basonya

enak dagingnya gede gede banget πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap banget top jawir

thank you bakso jawir is the best bakso..

thank you bakso jawir is the best

enaaaaaak.....πŸ‘

enak pake betul

Nasi Goreng Goongser, CIlandak, Jakarta8

Nasi Goreng Goongser, CIlandak

4.7

    Jl. Benda Raya, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 50.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Goongser, CIlandak berlokasikan di Jl. Benda Raya, Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Bihun Goreng Goongser, Bihun Rebus Goongser, Nasi Goreng Baso, Teh Manis Hangat & Kwetiau Rebus. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 190.000. Nasi Goreng Goongser, CIlandak juga menyediakan menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Goongser, CIlandak adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Goongser, CIlandak

makasih yah kak,enak banget nasgornyaπŸ‘

enak dan banyak porsinya

selalu beli disini. enak sesuai pesanan.

terenakkkkkkk manteppppp

enak kok nasgornya. value for money lah. ayam&ati nya banyak. muga2 yg baca review jd makin yakin beli disini&Abang yg jualan tetep pertahanan kualitasny ya.

ramah bapaknya. sehat selalu pak

Enaaaak banget dan porsinya banyaaaak

tulang ayam harap dibuang sampai bersih

rasa nya enak porsinya bnyak perut kenyang hati pun senang. terimakasih

selaluu mantuuuuul

enak pol, mantap

Super pedes mantul

Nasi Goreng Hidangan Malam, Pasar Minggu, Jakarta9

Nasi Goreng Hidangan Malam, Pasar Minggu

4.7

    Jl. Raya Pasar Minggu Km 18, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie goreng mie rebus yang disajikan oleh Nasi Goreng Hidangan Malam, Pasar Minggu. Resto ini terletak di Jl. Raya Pasar Minggu Km 18, Pasar Minggu, Jakarta. Selain mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Hidangan Malam, Pasar Minggu juga menyediakan menu lain seperti Mie Goreng, Mie Rebus, Bihun Rebus, Capcay Rebus & Bihun Goreng Ati Ampela. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Hidangan Malam, Pasar Minggu untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Hidangan Malam, Pasar Minggu

mantab pakde, tetap jaga kualitasnya

mantab pakde. udh sering beli dr kecil, rasa ga pernah berubah. skrng ada di gofood, jadi mudah pesannya

selalu langganan.. enak.

terima kasih pakdeee

langgan banget dari dulu, rasa ga berubah.. selalu enak dan pas! terima kasih pakdeee

rasa pas harga pas. Pertahankan!!

sumpah ini nasi goreng enak banget

manstap lah...........

memuaskan setiap pesan nasi goreng

porsi sedikit !!

Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri, Jakarta10

Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri

4.7

    Jl. Letda Natsir No. 80, Gunung Putri, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri ialah sebuah restoran di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri adalah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng mie rebus yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Letda Natsir No. 80, Gunung Putri, Bogor ini. Selain mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun Goreng, Ektra Telur Ceplok, Ekstra Telur Dadar, Kwetiau & Mie Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 21.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri.

Kata orang tentang Nasi Goreng Jatim Ngawi Pak Gunarno, Gunung Putri

Enak dan selalu memperhatikan notes. Sudah berkali-kali order dan rasanya konsisten.

Sudah langganan. Chefnya bener2 masak sesuai dgn request pelanggan. Sukses terus yaaa

langganan banget bisa 2-3x per minggu pesan nasi goreng ini. ini nasi goreng bikin kangen terobati. kangen sama nasi goreng jawa yang dulu cuma kalau mudik aja bisa dinikmati. harga sangat temenan banget, andalan kalau malem2 laper dan males masak lagi. hampir semua menunya enak tapi aku kurang cocok sama kwetiauwnya. jadi mending pesen yang emang jawa banget seperti nasi goreng dan nasi mawut.

rasanya anti-mainstream πŸ‘πŸ»

sudah langganan

Mantap pas banget porsinya lagi puasa gini

RASANYA SANGAT MASHOOOKKK PAK EKO πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

rasanya lezat, dan ini pertama kali mencoba. dipastikan akan order lagi. terima kasih untuk yg masak makanan lezat.

alhamdulillah..enak dan banyak..hehe

Beda dikit dari biasanya.kayanya Kurang kecap mas, biasanya pedes manis .. hehehe πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ˜Š

Nasi Goreng ligar, Lio Garut Timur, Jakarta11

Nasi Goreng ligar, Lio Garut Timur

4.7

    Jl. Lio Garut Timur No. 9, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 24.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng ligar, Lio Garut Timur terletak di Jl. Lio Garut Timur No. 9, Pondok Aren, Tangerang. Menyajikan beragam menu seperti Kerupuk, Nasi Goreng Sosis, Teh Manis Hangat, Bihun Goreng & Nasi Goreng Nugget. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 100.000. Nasi Goreng ligar, Lio Garut Timur yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual mie goreng mie rebus, Nasi Goreng ligar, Lio Garut Timur adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng ligar, Lio Garut Timur

Enak bangett asli, yang agak pedes udah pedes lho guys

top dah,g pernah berpaling ke tmpt laen

enak bangetzzz udh langganan

Enak, pesen yang pedes

rasanya enak dan mantap

kurang pedas tapi rasa tetap mantulllll

nasi goreng nya enak. porsi ny pas. untuk capcay kurang asin sedikit tapi kalau makan bareng sm nasi goreng lumayan ketutup.

baru pertama order. enak

enak banget, kucing saya juga doyan (makan satu berdua sama kucing biar ga kesepian makannya) makasih ya chef

yaa lumayan lah, cumi nya juga banyak

nasi gorengnya favoriitt

Nasi Goreng Pesona Khayangan, Margonda Raya, Jakarta12

Nasi Goreng Pesona Khayangan, Margonda Raya

4.7

    Jl. Margonda Raya, Beji, Depok

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Pesona Khayangan, Margonda Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Margonda Raya, Beji, Depok ini menyediakan menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Pesona Khayangan, Margonda Raya. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Pesona Khayangan, Margonda Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Nasi Goreng Poncol, Jakarta13

Nasi Goreng Poncol

4.7

    Kp.Gedong Rt 004/001,Ciampea,Bogor Jawa Barat Belakang Gedung PGRI

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Poncol merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp.Gedong Rt 004/001,Ciampea,Bogor Jawa Barat Belakang Gedung PGRI ini menyediakan menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Poncol. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Poncol untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Poncol

masya Alloh enak bangeeeet nasgornyaaa sama es tehnyaaa pokoknyaa oho tenaaaaan

mantap porainya porsi kuli...

udah 2x pesan .. enak mantepp insyaallah langganan

masih anget ya enak

Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli, Jakarta14

Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli

4.7

    Jln Wibawa Mukti 2 Rt008/003 No.29

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli adalah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng mie rebus yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jln Wibawa Mukti 2 Rt008/003 No.29 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli.

Kata orang tentang Nasi Goreng Si Kumbang Malam Toko Doli

Enak banget bumbu medok ati ampela nya banyak

mantafffff makanan nya

kwetiaw kuahnya the best!!😍

mi rebus nya de best banget !! saran aja untuk plastik pembungkus mi rebus nya kalau bisa pake yang food grade biar lebih aman untuk kesehatan

langanan dari dulu

Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya, Jakarta15

Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya

4.7

    Jln Meruya Ilir Raya No 69

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya merupakan sebuah resto di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya ialah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng mie rebus yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jln Meruya Ilir Raya No 69 ini. Selain mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun Goreng, Capcay, Kelapa Ijo, Air Kelapa Muda & Sate Telur Puyuh. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 29.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Superindo Sari, Meruya Ilir Raya

Enak! Pak, usul saja, bungkusnya diganti dengan box kertas, bukan sterofoam.

kesan rasa yg nikmat

Nasi Goreng Yasin Madura , Jakarta16

Nasi Goreng Yasin Madura

4.7

    Jl.rawasari Timur 1 Komplek Patra 1, jakarta Pusat

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl.rawasari Timur 1 Komplek Patra 1, jakarta Pusat, Nasi Goreng Yasin Madura merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Komplit, Nasi Goreng Bakso, Nasi Goreng Ayam & Nasi Goreng Gila. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Yasin Madura , disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 19.000 - Rp 32.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Yasin Madura . Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng mie rebus yang lezat di Jakarta, Nasi Goreng Yasin Madura adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng mie rebus yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Yasin Madura

enaaak... nasgor petenya enak, nasinya pulen, langganan deh

nasi goreng favorit

enak! sayang pakai stryfoam

kemasan mie rebus semakin baik menggunakan plastik makanan πŸ‘

nasi goreng petenya cepat habis, favorit

Rasanya pas banget, enak!

Pertama kali order dan memuaskan sekali, note diperhatikan oleh penjual

Semangat terus bapak/ibu 🫢

enak banget,rasanya pas,wajib dicoba...🌟🌟🌟🌟🌟🌟

Masyaallah.. udah 2x pesen dan belum pernah mengecewakan. Enaaaakkk..Pertahankan ya πŸ™πŸ™

ok tks, enak nyam2

Enakkk banget.. sesuai permintaan. Makasih banyak mas/mba

everything's great in here

Ini langganan saya dr zaman kuliah. Sampai skrggg !

akhirnya nemu nasgor yg kita mau, jgn berubah harga dan rasa ya, tambahin porsinya. enak khas tek tek

Lumayan buat langganan kalo hujan πŸ‘

Pecel Lele Sambel Rampai, Jakarta17

Pecel Lele Sambel Rampai

4.7

    Jl Bulak Kelapa Rt 06 Rw 04 Pondok Aren Tangerang selatan banten

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Pecel Lele Sambel Rampai merupakan sebuah resto di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Pecel Lele Sambel Rampai ialah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie goreng mie rebus, Pecel Lele Sambel Rampai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng mie rebus yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl Bulak Kelapa Rt 06 Rw 04 Pondok Aren Tangerang selatan banten ini. Selain mie goreng mie rebus, Pecel Lele Sambel Rampai juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telor Dadar, Oseng Terong Hijau, Telor Ceplok, Oncom Lueca & Lele Sambal Rampai. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Sambel Rampai.

Kata orang tentang Pecel Lele Sambel Rampai

Wajib banget cobain sambal rampainya! Pedes, seger, asem, enak banget!

enak terutama sambelnya

Ini saya Gundra Mas Muh, mantap enak banget!

Enaaakkk πŸ˜πŸ˜‹ tapi agak sedikit keasinan untuk yang ayam daun jeruk tapi secara keseluruhan enak terutama sambelnya 🀩 Baru pertama beli disini, biasanya saya suka beli yg di kebayoran karena dekat dengan kosan...

minta sambel banyakin, tapi malah dikasihnya seumprit, kan enak sambelnya, seengaknya kalau enak kasih yang banyak jangan perhitungan biar berkah.:)

Sambel nya kurang pedas seperti biasa nya

sangat enak memuaskanπŸ‘Œ

mantap lezat sekali yummyy

resto favoritku bgt nih, selain enak jg muraah

sambalnya mantap

sedap ...sedap sedap.πŸ₯°

enak n pas di lidah

sambalnya enak πŸ‘

tidak pernah mengecewakan baik ayam gorengnya ataupun sambalnya yg mantap

Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung, Jakarta18

Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung

4.7

    Jl. Setu Teras Cipayung Raya No. 69, Cipayung, Jakarta

   Rp 43.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Seafood

Terletak di Jl. Setu Teras Cipayung Raya No. 69, Cipayung, Jakarta, Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung merupakan sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kwetiau Goreng Ayam, Cap Cay Sapi, Mie Goreng Baso, Nasi Goreng Sayur & Udang Saus Mentega. Setiap menu yang disajikan oleh Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 140.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng mie rebus yang lezat, Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng mie rebus yang lezat.

Kata orang tentang Pondok Rasa Chinese Food & Seafood, Setu Teras Cipayung

enak bgtt rasanya dipertahankan yaaa

sudah langganan, rasa selalu pas di lidah

buat chef nya ily <3, tapi gatau rasanya soalnya buat tamu hehehe

chef nya yang gendut enak kalau masakπŸ‘

good taste value for money

enak, sayur banyak, mantaap

minus for the ayam mentega

Mantap bro tetap semangat

PONDOK WAFA 99, Jakarta19

PONDOK WAFA 99

4.7

    Jl. Dr. Saharjo Gg. Gotong Royong Ruko Blok 244, Selatan 10870, RT.5/RW.4, Menteng Dalam, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12870

   Rp 48.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

PONDOK WAFA 99 beralamatkan di Jl. Dr. Saharjo Gg. Gotong Royong Ruko Blok 244, Selatan 10870, RT.5/RW.4, Menteng Dalam, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12870. Menyediakan aneka menu seperti Teh manis panas, Ati ampela, Lele Sambal Ijo Tanpa Nasi, Nasi Goreng Biasa & Tahu Tempe. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 300.000. PONDOK WAFA 99 yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 48.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual mie goreng mie rebus, PONDOK WAFA 99 adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Sate Dan Nasi Goreng Pak Usman Madura Perumahan Villa Indah Permai, Jakarta20

Sate Dan Nasi Goreng Pak Usman Madura Perumahan Villa Indah Permai

4.7

    Jl. Perumahan Villa Indah Permai Blok H2 No.3, Rt.01 Rw.36, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat

   Rp 41.000 / orang

    Sate

Sate Dan Nasi Goreng Pak Usman Madura Perumahan Villa Indah Permai berlokasikan di Jl. Perumahan Villa Indah Permai Blok H2 No.3, Rt.01 Rw.36, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat. Menjual berbagai menu seperti Bihun Goreng, Lontong Satu Biji, Sate Ayam Biasa, Sate Ayam Biasa 50 Tusuk Gratis Lontong 2biji & Kwetiau Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.500 - Rp 143.000. Sate Dan Nasi Goreng Pak Usman Madura Perumahan Villa Indah Permai yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 41.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan mie goreng mie rebus, Sate Dan Nasi Goreng Pak Usman Madura Perumahan Villa Indah Permai adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Sate Dan Nasi Goreng Pak Usman Madura Perumahan Villa Indah Permai

Parah enak bangeettt

enak.. mantapp betuulll

Saya pelanggan lama satenya pak usman. fun fact! fyi, ada masa dimana kalo gak salah pak usman dan keluarganya dulu dagang 3 tempat di vip. di rumah pak usman, depan koh ayung sama depan vip

terima kasih.. larisss yaa jualannya.. πŸ€²πŸ™

nasi goreng favorit saya di perum vila indah permai. menu sate nya juga uenak.. tuk lokasi tepatnya dekat danau VIPπŸ‘

semua pas enak, cepat juga

enak banget :((

bumbunya banyak

Soto Ibu Ida, Parung, Jakarta21

Soto Ibu Ida, Parung

4.7

    Jl. Permata, Parung, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Bakso & Soto

Soto Ibu Ida, Parung ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Soto Ibu Ida, Parung adalah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie goreng mie rebus, Soto Ibu Ida, Parung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng mie rebus yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Permata, Parung, Bogor ini. Selain mie goreng mie rebus, Soto Ibu Ida, Parung juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng, Mie Rebus, Soto Mie Kuah Bening, Soto Ayam Kuah Bening & Soto Daging Kuah Bening. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Soto Ibu Ida, Parung.

Kata orang tentang Soto Ibu Ida, Parung

mantap jiwa rasanya

Warkopiyus, Kedoya, Jakarta22

Warkopiyus, Kedoya

4.7

    Jl.pengairan pesing koneng rt 009 rw.08 No.34 ,Kedoya utara,kebon jeruk jakarta barat 11520 (Deket masjid baiturahmah pasar pesing ,samping rumah pak rt009 )

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Kopi

Warkopiyus, Kedoya merupakan sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Warkopiyus, Kedoya ialah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie goreng mie rebus, Warkopiyus, Kedoya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng mie rebus yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl.pengairan pesing koneng rt 009 rw.08 No.34 ,Kedoya utara,kebon jeruk jakarta barat 11520 (Deket masjid baiturahmah pasar pesing ,samping rumah pak rt009 ) ini. Selain mie goreng mie rebus, Warkopiyus, Kedoya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Rengginang Mentah, Telor Ceplok Goreng, Es Extra Joss, Es Kuku Bima & Chiki Chuba. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warkopiyus, Kedoya.

Kata orang tentang Warkopiyus, Kedoya

Recomended resto,makanannya enak,pelayanan ramah dan cepat ..good job 😍

Warung Pecel Lele Mas Alif, Jakarta23

Warung Pecel Lele Mas Alif

4.7

    Jl.Adiyaksa Raya No.31

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Warung Pecel Lele Mas Alif, seperti Kwetiau Goreng, Ampela Ati, Bihun Goreng, Es Jeruk & Nasi Goreng Biasa. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu mie goreng mie rebus yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl.Adiyaksa Raya No.31 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Pecel Lele Mas Alif.

Kata orang tentang Warung Pecel Lele Mas Alif

porsi kurang banyak

Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai, Jakarta24

Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai

4.6

    Jl. Panglima Polim 3, Melawai, Jakarta,

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai ialah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie goreng mie rebus, Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng mie rebus yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Panglima Polim 3, Melawai, Jakarta, ini. Selain mie goreng mie rebus, Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Goreng Kalasan, Nasi Goreng uduk Ayam, Nasi Goreng uduk Seafood, Es Jeruk & Es Green tea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 80.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai.

Kata orang tentang Ayam Goreng Kalasan Bpk. Marjo, Melawai

dapat 2 sambel, yg biasa dan yg pedas

sayang deh sama chef nya...

Hampir setiap hari beli ayam goreng kalasan ini dan enak bgt bikin nagih. Tapi hari ini bikin kecewa pak, sambelnya asem wanginya juga ga seperti biasanya πŸ˜­πŸ™

enak enak enak enak pas saat laparr

goooooodddddddddddd

enak bgt,mantab

Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan, Jakarta25

Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan

4.6

    Jl. Kebon Jeruk Raya No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta

   Rp 30.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan ialah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie goreng mie rebus, Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng mie rebus yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kebon Jeruk Raya No. 21, Kebon Jeruk, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan.

Kata orang tentang Bakso Jawir(JWR), Kemanggisan

Bakso langganan sih, jd recommended

TAPI SAMBEL NYA KURANG PEDAS DAN KURANG BANYAK 😭😭

sesuai pesanan terimakasih

Yummy!! Sukses slalu

sesuai pesanan, terimakasih

enak bakso & kuahnya mantap πŸ‘

Kinas Food, Villa Citra, Jakarta26

Kinas Food, Villa Citra

4.6

    Jl. Villa Citra, Cibitung, Bekasi

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng mie rebus yang disajikan oleh Kinas Food, Villa Citra. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie goreng mie rebus, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya MiAm Ceng, Mie Mecek Spesial, Sosis Gaga Sambal Saos, Martel Ayam Ori & Sosis Gaga Campur Original. Harga tiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Villa Citra, Cibitung, Bekasi dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Kinas Food, Villa Citra.

Kata orang tentang Kinas Food, Villa Citra

enak kuah bakso nya daging tetelan nya bnyk porsi nya bnyk dgn harga segitu sukses terus resto

Rasa Masakannya mantap Terima kasih

enak makanannya

enak bgt sumpah ga boong, cuma kurang pedes chef dan kecapnya agak kebanyakan. tapi top bgt dehhhh

Mendoan Raksasa Kang Sarwono, Jl. Arco Raya 15 Duren Seribu, Bojongsari, Depok, Jakarta27

Mendoan Raksasa Kang Sarwono, Jl. Arco Raya 15 Duren Seribu, Bojongsari, Depok

4.6

    Jl. Arco Raya No. 15, RT 02/RW 05, Duren Seribu, Bojongsari, Depok - 16518

   Rp 23.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Mendoan Raksasa Kang Sarwono, Jl. Arco Raya 15 Duren Seribu, Bojongsari, Depok adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Mendoan Raksasa Kang Sarwono, Jl. Arco Raya 15 Duren Seribu, Bojongsari, Depok adalah mie goreng mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati mie goreng mie rebus, Mendoan Raksasa Kang Sarwono, Jl. Arco Raya 15 Duren Seribu, Bojongsari, Depok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie goreng mie rebus yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Arco Raya No. 15, RT 02/RW 05, Duren Seribu, Bojongsari, Depok - 16518 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mendoan Raksasa Kang Sarwono, Jl. Arco Raya 15 Duren Seribu, Bojongsari, Depok.

Mie Aceh Maknyus, Jamrud Utara, Jakarta28

Mie Aceh Maknyus, Jamrud Utara

4.6

    Jl.Jamrud Utara Q No.16 Legenda Mustika Jaya

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Mie Aceh Maknyus, Jamrud Utara, seperti Mie Goreng, Mie Rebus Seafood, Es Timun, Es Jeruk Peras & Nasi Goreng Sea Foot. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat. Harga yang dijual Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl.Jamrud Utara Q No.16 Legenda Mustika Jaya dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Mie Aceh Maknyus, Jamrud Utara.

Kata orang tentang Mie Aceh Maknyus, Jamrud Utara

terimakasih makanannya menyegarkan

muaantaap nya pake pisan

selalu enak..ga pernah gagal...favorit pkoknya..apalgi mie rebus seafoodnya

Nasi Goreng Nya Enak Dan Emng Udh Sering makan disitu

Nasi Goreng Banyumas, Bumi, Jakarta29

Nasi Goreng Banyumas, Bumi

4.6

    Jl. Bumi, Blok C No. 6, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Banyumas, Bumi berlokasikan di Jl. Bumi, Blok C No. 6, Bekasi Selatan, Bekasi. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Gila, Nasi Goreng Pete, Nasi Goreng Ati Ampela, Nasi Goreng Biasa & Nasi Goreng Pete Atiampela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 27.000. Nasi Goreng Banyumas, Bumi yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu mie goreng mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan mie goreng mie rebus, Nasi Goreng Banyumas, Bumi adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie goreng mie rebus yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Banyumas, Bumi

langganan, andalan warga jaka mulya dan sekitarnya 😝

enak banget, porsinya banyak lagi

enak dan mantap.pokoknya recommended banget deh....

langganan orang galaxi dan sekitarnya

enak bingitssss

tuoooop markotop.......muanteeep tenan

Nasi Goreng Bejo2, Kampung Melayu, Jakarta30

Nasi Goreng Bejo2, Kampung Melayu

4.6

    Jl. Wisma Indomobil MT haryono ( Dpn Gedung Indomobil ), Kampung Melayu, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl. Wisma Indomobil MT haryono ( Dpn Gedung Indomobil ), Kampung Melayu, Jakarta, Nasi Goreng Bejo2, Kampung Melayu adalah sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Pucuk, Kwetiau Rebus, Bihun Goreng, Kopi Susu & Teh Manis Panas Dan Hangat. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Bejo2, Kampung Melayu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Bejo2, Kampung Melayu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng mie rebus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng mie rebus yang lezat di Jakarta, Nasi Goreng Bejo2, Kampung Melayu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng mie rebus yang lezat.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menyantap menu mie goreng mie rebus paling enak di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang cukup untuk membayar kenikmatan menu mie goreng mie rebus yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu mie goreng mie rebus terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.