MenuKuliner.net

7 Rumah Makan Mie Goreng Nyemek Terenak di Padang

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Rumah Makan Mie Goreng Nyemek Terenak di Padang

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Padang untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu mie goreng nyemek terbaik yang dijual oleh rumah makan yang ada di Padang. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie goreng nyemek yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Mie Goreng Nyemek Pilihan di Padang

Di bawah ini adalah daftar 7 rumah makan pilihan dari 7 rumah makan yang menyediakan menu mie goreng nyemek terlezat di Padang dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Geprek RaEa , Elang Raya
  2. Hanania Food & Drink
  3. Jajanan si Jun
  4. Rumah Kuliner Hanania, Padang Selatan
  5. Dapoer Anna
  6. Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung
  7. Mie Jancuk ! by Jun, Cendana Mata Air
Ayam Geprek RaEa , Elang Raya, Padang1

Ayam Geprek RaEa , Elang Raya

4.7

    Jl. Elang Raya No. 1, Air Tawar Barat, Padang Utara, Padang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam Geprek RaEa , Elang Raya merupakan sebuah restoran di Padang yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek RaEa , Elang Raya adalah mie goreng nyemek. Jika saat ini Anda sedang berada di Padang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie goreng nyemek, Ayam Geprek RaEa , Elang Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie goreng nyemek yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Elang Raya No. 1, Air Tawar Barat, Padang Utara, Padang ini. Selain mie goreng nyemek, Ayam Geprek RaEa , Elang Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Geprek Lado Hijau Plus Jengkol, Mie Goreng Nyemek, Kerupuk Kuah Sate, Ayam Geprek Lado Hijau Free Nutrisari & Nasi Goreng Baso. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek RaEa , Elang Raya.

Kata orang tentang Ayam Geprek RaEa , Elang Raya

emang the best ayam geprek nyaπŸ€—

Makanan terpaporit bgt si ini🫢🏻

kyk biasa. enak banget..

ayam geprek dan sambalnya masih enak dan belum berubah walau bonus tehnya semakin ke sini semakin hambar. Tidak masalah! yang penting menu utamanya tetap enak~

enak porsi banyak tapi ayamnya kurang besar

baru kali ini lho aku beli ayam geprek isi nya full full fullll komplit udah kek nasi bungkus.. duh sayang banget deehhh sama mbak nya... Trus pas pesen air putih kukira ukuran menengah ternyata ukuran gede... begitu syulittt Ngabisin nyaaaa~~~... tapi enak kok mbak enak banget malah... ku pesan besok besok deh mbak πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Mantap bgtt pokoknyaaaβ™₯️

enakkβ€ΌοΈπŸ€€ porsi segitu udh bnyk bgt, gk pelitt, penyajian rapi, mantul πŸ€€πŸ‘πŸ»

enak, pedesnya pass, lalapannya segar πŸ‘

sambal ijonya enak

enak bgt yummie

best recommended

enakkk bgt lochhhh

langganan bgt disini

es teh nya kurang manis dan kurang dingin. Jangan karena free kualitas tdk diperhatikan

Enak bgt sih ga nyesel beli, sambelnya walaupun ga pedes tapi ttp mantul πŸ₯°πŸ₯°

bakalan kangen nih nnti sama ayam geprek nya, karna udh wisuda dan harus pulkam nih.. semoga bisa ngerasain lagi ayam geprek nya di lain hari ..

Hanania Food & Drink, Padang2

Hanania Food & Drink

4.7

    Jl. Gajah 1 No 1, air Tawar, Padang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Padang yang menyajikan mie goreng nyemek, Hanania Food & Drink merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Gajah 1 No 1, air Tawar, Padang ini menjual menu mie goreng nyemek yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 24.500, Anda sudah bisa menyantap mie goreng nyemek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Hanania Food & Drink. Yuk segera kunjungi Hanania Food & Drink untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Hanania Food & Drink

Rasa makanan di Hanania emg gk ngecewain.

ownernya baik banget dan sangat bertanggungjawab, pesanan kemaren ada yang kurang trus sekarang dikasih dong, dan dilebihin juga mie goreng jumbo spesialnya satu porsi, aku udah sering belanja disini tapi kemaren agak kecewa tapi ownernya sangat bertanggungjawab buat dikirim kurangnya, makasih loh kak, bakalan order terus di hanania πŸ₯°

enaakkk banget porsinya banyak

enak banget porsi nya banyak

enak dengan harga segitu udah berasa makan di cafe

Mie nya enaak bangeet, worth untuk harga segitu

rasanya gapernah berubaah mantap pollll

untuk lain klinya sumpit atau alat makan nya jgan lupa di cek bg

Enak, kualitas rasanya gausa diragukan lagi enak banget

gercep bgt pengantarannya, mknan msh anget pula

Jajanan si Jun, Padang3

Jajanan si Jun

4.6

    Komplek Cendana Mata Air Tahap 7, Blok E No. 30, Lubuk Begalung, Padang

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Sweets, Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto di Padang yang menyajikan mie goreng nyemek, Jajanan si Jun merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Cendana Mata Air Tahap 7, Blok E No. 30, Lubuk Begalung, Padang ini menyediakan menu mie goreng nyemek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 63.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng nyemek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jajanan si Jun. Yuk segera kunjungi Jajanan si Jun untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Jajanan si Jun

Enak. Porsi nya banyak

saus keju nya enak bgt coklatnya jga byk dan enakπŸ‘

Selalu puas dengan kualitas makanannya..

enak banget makanannya

enakkk 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

puas dengan kualitas gorengannya

enak banget...apalagi kalo ada cup gede

enak kolaknyaπŸ‘πŸ‘

pisangnya mantap..

mendoannya enak, pisangnya juga enak. mantul

Rumah Kuliner Hanania, Padang Selatan, Padang4

Rumah Kuliner Hanania, Padang Selatan

4.5

    Komplek Cendana Mata Air Tahap 4, Blok H No. 4, Padang Selatan, Padang

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Komplek Cendana Mata Air Tahap 4, Blok H No. 4, Padang Selatan, Padang, Rumah Kuliner Hanania, Padang Selatan adalah sebuah resto terkenal di Padang yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Kampoeng Ayam Bakso, Bihun Goreng Seafood, Bakmi Goreng Seafood, Bakmi Goreng Ayam Bakso & Nasi Goreng Kampoeng Seafood. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Kuliner Hanania, Padang Selatan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 15.000 - Rp 17.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Kuliner Hanania, Padang Selatan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie goreng nyemek yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie goreng nyemek yang lezat di Padang, Rumah Kuliner Hanania, Padang Selatan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie goreng nyemek yang lezat.

Dapoer Anna, Padang5

Dapoer Anna

3.4

    Jl. Djamaluddin Wak Ketok No. 34

   Rp 12.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual mie goreng nyemek, Dapoer Anna merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Djamaluddin Wak Ketok No. 34 ini menyediakan menu mie goreng nyemek yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa menikmati mie goreng nyemek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapoer Anna. Yuk segera kunjungi Dapoer Anna untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapoer Anna

kwetiau terenak yg pernah saya cobaπŸ‘πŸ‘

Nasi gorengnya lezat banget, rasanya nampol di lidah mirip banget sama masakan di hotel bintang lima! Martabak mienya juga gurih, gede dan tebal lagiihh,, Saya Sudah langganan di sini

Awalnya saya ragu pesan krn komen di sini ada yg bilang minasnya hambar g ada rsanya setelah sy nyoba ternyata enaakkkk bleh dicoba kok, buat buktiin minasnya enak saya g bohong mmng enak klw g enak saya siap buat dukung komen yg dibawah kyknya emng niat jatuhin dagangan orang lebih baik pesan dan cobain dlu dri pada lht komen g benr kasihan yg punya jualanny.

Enak bget rsanya ,beda sma tempat lainya ini pas rasanya ,tingkatkan terus ya!! rasa dan kualitas mkanannya

Lezat bgt rasanya... penyajiannya cepat.. masih anget2... pas mantabbb dechh

Rasanyaaa enaaakk bgt... masih anget2... gak perlu nunggu lama... pokoknyaa.. recomended bgt lahhh

bikin nagih deh semua menu2 nya..mantap guys😍

Rasanya mantap, gak pake lamaπŸ‘

Makanannya maknyooosss semuaa.... bener2 sesuai ekspektasi saya........ besok2 saya order lagi, pertahankan ya rasa, dan kualitasnya.. bakalan langganan deh sm resto ini...😊😘

Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung, Padang6

Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung

0.0

    Jl. Linggar Jati No.1, Lubuk Begalung Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung ialah mie goreng nyemek. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie goreng nyemek, Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie goreng nyemek yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Linggar Jati No.1, Lubuk Begalung Nan XX, Lubuk Begalung, Kota Padang ini. Selain mie goreng nyemek, Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Telur, Mie Goreng Nyemek Biasa & Mie Goreng Nyemek Spesial. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Pedas Madu, Lubuk Begalung.

Mie Jancuk ! by Jun, Cendana Mata Air, Padang7

Mie Jancuk ! by Jun, Cendana Mata Air

0.0

    Cendana Mata Air tahap 7 blok E no 30, Koto Baru nan XX, Lubuk Begalung, Padang

   Rp 23.000 / orang

    Sweets, Bakmie, Jajanan

Jika Anda sedang mencari restoran di Padang yang menyajikan mie goreng nyemek, Mie Jancuk ! by Jun, Cendana Mata Air merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Cendana Mata Air tahap 7 blok E no 30, Koto Baru nan XX, Lubuk Begalung, Padang ini menjual menu mie goreng nyemek yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 63.000, Anda sudah bisa menyantap mie goreng nyemek yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Jancuk ! by Jun, Cendana Mata Air. Yuk segera kunjungi Mie Jancuk ! by Jun, Cendana Mata Air untuk menikmati berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 7 rumah makan terbaik di kota Padang yang menyediakan menu mie goreng nyemek. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.