MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Mie Lebar Pangsit Termurah di Bandar Lampung

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Mie Lebar Pangsit Termurah di Bandar Lampung

Jika Anda sedang liburan di Bandar Lampung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu mie lebar pangsit paling enak yang disajikan tempat makan yang ada di Bandar Lampung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie lebar pangsit yang patut untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Mie Lebar Pangsit Pilihan di Bandar Lampung

Di bawah ini adalah daftar 7 tempat makan pilihan dari 7 tempat makan yang menyediakan menu mie lebar pangsit pilihan di Bandar Lampung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Mie Ayam Oemah Mie, Enggal
  2. Mie Ahau Lanang, Teluk Betung Selatan
  3. Mie ayam AS, Way Halim
  4. Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah
  5. Mie Ayam Ruby'S, Teluk Betung Barat
  6. Mie Ayam 88, Way Halim
  7. Mie Ayam Sukses 89, Kampung Sawah
Mie Ayam Oemah Mie, Enggal, Bandar Lampung1

Mie Ayam Oemah Mie, Enggal

4.7

    Jl. Sriwijaya No 33, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar L.ampung

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual mie lebar pangsit, Mie Ayam Oemah Mie, Enggal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sriwijaya No 33, Enggal, Tanjung Karang Pusat, Bandar L.ampung ini menyediakan menu mie lebar pangsit yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap mie lebar pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Oemah Mie, Enggal. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Oemah Mie, Enggal untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Oemah Mie, Enggal

untuk kuah tolong bungkus'y jangan dijadikan satu, Dibungkus lah satu-satu.

selalu enak g pernah nyesel

enakk banget rasanya...mantappπŸ‘πŸ‘πŸ‘

mienya sih okeπŸ‘...tp tlong di liat lg sambel yg sdh di kemas rasanya kok agak asem ya...πŸ™

mantep bangettt bener2 enak

enak, mantap, nikmat

klo weekend pasti makan pagi nya oemah mie dr 2018 rasanya ga berubah sama sekali😻

terbaik... cm kurang agak banyak porsinya....😁

cukanya mantap.. πŸ‘πŸ»

mie ayam nya tetap juara.... topp markotop

pas rasanya.. kuah mie ayamnya enduls....

pakai sambal biar nggak terlalu manis mie gorengnya. tapi keseluruhan enak, bakso nya banyak, daging ayam banyak. acarnya kurang banyak.

Mie Ahau Lanang, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung2

Mie Ahau Lanang, Teluk Betung Selatan

4.6

    Jl. Ikan Mas No.15, Kangkung, Teluk Betung Selatan

   Rp 48.000 / orang

    Bakmie

Mie Ahau Lanang, Teluk Betung Selatan terletak di Jl. Ikan Mas No.15, Kangkung, Teluk Betung Selatan. Menyediakan beragam menu seperti Campur, Mie Kecil Chasio 1Porsi, Bihun Pangsit 1Porsi, Telur Setengah Matang 2pcs & Pangsit Rebus Kering 3pcs. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 96.200. Mie Ahau Lanang, Teluk Betung Selatan juga menyajikan menu mie lebar pangsit yang lezat dengan harga sekitar Rp 48.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan mie lebar pangsit, Mie Ahau Lanang, Teluk Betung Selatan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie lebar pangsit yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Ahau Lanang, Teluk Betung Selatan

cuma agak mahal makanannya

Mamtap meme. tetap semangat dan sehat!

okelah. cm minyak nya aga banyak ya

Banyakin dagingnya, dan bumbunya dimedokin

oke juga bolelah. cm kadang minyak kebanyakan

enak banget mie legendaris πŸ‘

rasanya enak bnerraann uy.. bole dicoba, ini rasanya khas bneran loh. apa lg kalo lagi ada promo gofood festival beh mantap harganya,hehehe. terimakasih ya. trus tingkatkan qualitasnya, supaya bisa trus bertahan. ganbatten. arrigatou

buanyaakak banget

manteeeppppppppppp

mantaap bangeeettt

Mie ayam AS, Way Halim, Bandar Lampung3

Mie ayam AS, Way Halim

4.6

    Jl. P Bacan No. 48, Way Halim, Bandar Lampung

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie lebar pangsit yang dijual oleh Mie ayam AS, Way Halim. Restoran ini terletak di Jl. P Bacan No. 48, Way Halim, Bandar Lampung. Selain mie lebar pangsit, Mie ayam AS, Way Halim juga menyediakan menu lain seperti Mie Ayam 1 porsi, Bihun 1 Porsi, Kopi Hitam, Mie Lebar & Pangsit Rebus. Yuk segera kunjungi Mie ayam AS, Way Halim untuk mencoba menu lainnya.

Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah, Bandar Lampung4

Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah

4.5

    Jl. Dasa Muko No. 22.kampung Sawah Brebes (Dekat Pemakaman Umum)

   Rp 81.000 / orang

    Bakmie, Minuman

Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah ialah sebuah restoran di Bandar Lampung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah ialah mie lebar pangsit. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie lebar pangsit, Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 81.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie lebar pangsit yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Dasa Muko No. 22.kampung Sawah Brebes (Dekat Pemakaman Umum) ini. Selain mie lebar pangsit, Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Pangsit 1 Porsi, Peyek Kacang, Krupuk Pangsit, Bakso Sapi 1 Porsi & Mie Lebar 1 Porsi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 375.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmie Ayam Arjuna, Kampung Sawah.

Mie Ayam Ruby'S, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung5

Mie Ayam Ruby'S, Teluk Betung Barat

4.4

    Citra Garden, Cluster Ruby Hill, Blok B29/20, Negri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Bakmie

Mie Ayam Ruby'S, Teluk Betung Barat beralamatkan di Citra Garden, Cluster Ruby Hill, Blok B29/20, Negri Olok Gading, Teluk Betung Barat, Bandar Lampung. Menyajikan aneka menu seperti Mie Ayam Kriting, Mie Ayam JUMBO XL, Pangsit Ayam Goreng, Pangsit Ayam Kuah & Bihun Ayam Pangsit. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 37.000. Mie Ayam Ruby'S, Teluk Betung Barat juga menyajikan menu mie lebar pangsit yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie lebar pangsit, Mie Ayam Ruby'S, Teluk Betung Barat adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie lebar pangsit yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Mie Ayam Ruby'S, Teluk Betung Barat

harap di tingkatkan kualitas orderan nya lama menunggu

Sayurnya ditambahkan

porsinya di banyakin lagi, kurang buat 1 orang, enak bangettt

Mie Ayam 88, Way Halim, Bandar Lampung6

Mie Ayam 88, Way Halim

4.3

    Perumahan Palmsville Residence, Blok F No. 3, Way Halim, Lampung

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Mie Ayam 88, Way Halim beralamatkan di Perumahan Palmsville Residence, Blok F No. 3, Way Halim, Lampung. Menyajikan berbagai menu seperti Bubur Kacang Ijo, Asinan Buah, Mie Lebar Pangsit Goreng, Mie Goreng & Mie Kecil. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 40.000. Mie Ayam 88, Way Halim yang terletak di Bandar Lampung ini juga menyediakan menu mie lebar pangsit yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyediakan mie lebar pangsit, Mie Ayam 88, Way Halim adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie lebar pangsit yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Mie Ayam 88, Way Halim

anakku sukaaaaaaaaaa

Mie Ayam Sukses 89, Kampung Sawah, Bandar Lampung7

Mie Ayam Sukses 89, Kampung Sawah

4.2

    Jl. Dasamuko, Sawah Brebes, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung 35124

   Rp 73.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Bandar Lampung yang menyajikan mie lebar pangsit, Mie Ayam Sukses 89, Kampung Sawah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Dasamuko, Sawah Brebes, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung 35124 ini menyediakan menu mie lebar pangsit yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 375.000, Anda sudah bisa menyantap mie lebar pangsit yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Sukses 89, Kampung Sawah. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Sukses 89, Kampung Sawah untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mie Ayam Sukses 89, Kampung Sawah

mantap deh.. enak banget

Daftar di atas adalah 7 tempat makan pilihan yang menjual menu mie lebar pangsit terbaik di kota Bandar Lampung. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu mie lebar pangsit di atas merupakan tempat makan pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.