MenuKuliner.net

21 Tempat Makan Mie Otak Terfavorit di Jakarta

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Tempat Makan Mie Otak Terfavorit di Jakarta

Menemukan tempat makan mie otak yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati tempat makan yang menyediakan mie otak dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu mie otak terbaik di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Mie Otak Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 21 tempat makan pilihan dari 58 tempat makan yang menjual menu mie otak pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya
  2. Baso Aci Kewook, Jl. Kertajaya
  3. Seblak Dunax, Sirojul Munir
  4. Shake 2x, Jl. Keadilan Depok
  5. Haris Kitchen, Curug
  6. Nasi Goreng New Bharata, Medan Satria
  7. Ayam Rechese Amani Homemade, Cakung
  8. Food And Drink Indah
  9. Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang
  10. Nasi Goreng Pospol Citra 2, Kalideres
  11. Seblak Yummy, Gunung Putri
  12. Coffee 66, Klender
  13. Kedai Mercon Salman, Pamulang
  14. Nasi Goreng Pemalang Andi Putra, Kalideres
  15. Seblak Kayla, Curug
  16. Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira
  17. Seblak Ngeunah Teh Atin
  18. Dapur Seblak dan Sop Duren Momila, Pasar Kemis
  19. Seblak D'boy, Bogor Barat
  20. Seblak Lucy, Tambun Selatan
  21. Nasi Goreng Pemalang, Citra Garden 2
Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya, Jakarta1

Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya

4.7

    Jl. Jelambar Baru Raya No 15 A, Jelambar, Jakarta

   Rp 31.000 / orang

    Bakmie

Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya merupakan sebuah rumah makan favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya adalah mie otak. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap mie otak, Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie otak yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Jelambar Baru Raya No 15 A, Jelambar, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya.

Kata orang tentang Bakmie Garing Vegetarian, Jelambar Baru Raya

MAKASIH BAKMI GARING LAFF BANGETT

udah pesen 3x di 2 bulan ini, enak banget bakmi garingnyaaaaaa

Mantap enak dan aroma pedas ya pooll

sooo.mmmm.yummmymmmmm

untuk sarannya tolong beri opsi peralatan makan πŸ™

Mie nya enak dan rasanya pas.

porsi banyak! rasa wuenakk poll! πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» hanya 1 yg menurut saya kurang enak, yaitu ada di pangsit karna pangsitnya ada rasa asam"nya, rasa isiannya jga kurang cocok, tapi itu hanya menurut saya yaa, selera orang berbeda", bisa saja menurut orang lain itu enak 😁

mantap makanan nya

Mantap dan enak

Baso Aci Kewook, Jl. Kertajaya, Jakarta2

Baso Aci Kewook, Jl. Kertajaya

4.7

    Jl. kertajaya 3 rt. 015/013 no. 6 bandengan utara penjaringan

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan mie otak, Baso Aci Kewook, Jl. Kertajaya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. kertajaya 3 rt. 015/013 no. 6 bandengan utara penjaringan ini menjual menu mie otak yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap mie otak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Baso Aci Kewook, Jl. Kertajaya. Yuk segera kunjungi Baso Aci Kewook, Jl. Kertajaya untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Baso Aci Kewook, Jl. Kertajaya

selalu enak pastinya, udah Langanan beli disiniπŸ‘

Baso aci nya the best banget πŸ‘πŸ‘

enak bngtt basonya juga banyak tangkyuuuuπŸ˜πŸ€—

ya Allah, enak banget. Biasanya beli di yang lain kuahnya hambar, baksonya biasa aja. tapi ini enak dan berbumbu. sayang jauh😭 jadi ongkir dan pengiriman lama. bikin cabang dong kak😭

langganan kalau lagi laper dikantor, pesennya baci kewook

cuman sayang ga ada mie nya

enakkkk bangett harga juga oke πŸ₯°

murah meriah hohohoho hebat dan enak pula

Sumpah harga murah rasa enak!! Ini gaboong ya, sedikit masukan paling. Kalo bs aci nya mungkin bs dikasih isi ayam atau daging cincang dgn menaikkan sedikit harga gak masalahπŸ™πŸΌ

porsiny tambahin LG

pas lah, enak.

rasa dan porsi sesuai harga. enaakk πŸ‘Œ

Seblak Dunax, Sirojul Munir, Jakarta3

Seblak Dunax, Sirojul Munir

4.7

    Jl. Sirojul Munir, Cibinong, Bogor

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Seblak Dunax, Sirojul Munir ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Seblak Dunax, Sirojul Munir adalah mie otak. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie otak, Seblak Dunax, Sirojul Munir merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie otak yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Sirojul Munir, Cibinong, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Dunax, Sirojul Munir.

Kata orang tentang Seblak Dunax, Sirojul Munir

Deket rumah jadi langganan seblak kwetiaw dan tulsetnya disini. pertahankan cita rasanya ya Bu πŸ‘πŸΌπŸ€€. enakkk seugeerr merem melek pedasnya okeee πŸ˜€, cuma bisa ditambahin rasa kencurnya ya Bu biar lebih mantab. Thank uuu

mantep! bumbu kuah seblaknya kuat, dan tingkat 'pedes banget'nya bener-bener pedes. dan memang wajar 20 rb an, selain memang pajak gofood, porsinya juga menurutku luar biasa besar

enak banget favoritπŸ˜πŸ’•

enak cuma ga ada kuah nya ajja ...

enak pas sama selera manis pedes

kurangin dikit harganya

paling sukaa sama seblak kwetiaw+tulsetnya yg pedass πŸ‘πŸΌπŸ€©. tapi kadang ada ayamnya yg krg fresh jd ga kemakan 😭. tolong diperhatikan lagi ya Bu πŸ™πŸ». kencurnya bisa ditambahin lagi biar lebih berasa. Terimakasih 😊

ceker dan tulangannya yg fresh

enak bangettttttt

Terbaiks banget

terlalu manis πŸ™

rasanya enak. selalu beli seblak disini.

aku suka bgt otak2 sama basrengnya

Shake 2x, Jl. Keadilan Depok, Jakarta4

Shake 2x, Jl. Keadilan Depok

4.7

    Jl. Keadilan Raya No. 408, Sukmajaya, Depok

   Rp 22.000 / orang

    Roti, Kopi, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan mie otak, Shake 2x, Jl. Keadilan Depok merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Keadilan Raya No. 408, Sukmajaya, Depok ini menyediakan menu mie otak yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.500 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap mie otak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Shake 2x, Jl. Keadilan Depok. Yuk segera kunjungi Shake 2x, Jl. Keadilan Depok untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Shake 2x, Jl. Keadilan Depok

enakk mantul..datangnya pun cepat..

Alhamdulillah enak makanan dan minumannya

enak, rasa bintang lima ga kalah ma yg mahal,,porsi kenyang,,mantabb

enak bgtttttt porai pas murahhhhhhhhh dibanding toko sebelah

suka semuanyaaa πŸ˜πŸ˜πŸ™ terimakasih shakeshake

roti nya juara di kelas nya...kokoh, garing di luar lembuutt tapi ga becek/basah walonada isian...mantep..syukaa deh

Rotinya homemade, Enak murah dan menu nya beda dr yg lain🀩🀩🀩

sukses terus buat shake2x😁

I like it ..... yummmiiieee

enak. recommended

Haris Kitchen, Curug, Jakarta5

Haris Kitchen, Curug

4.6

    kp.curug wetan, rt 03/02 kab tangerang( belakang warteg idaman dan belakang warung madura)

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Haris Kitchen, Curug, seperti Gurame Bakar, Telor Dadar, Telor Mata Sapi, Tahu Kriuk Mantap & Jamur Crispy Balado. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu mie otak yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di kp.curug wetan, rt 03/02 kab tangerang( belakang warteg idaman dan belakang warung madura) dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Haris Kitchen, Curug.

Kata orang tentang Haris Kitchen, Curug

enak,sambel ny ayamnya dll

sambel nya ajah kurang pedes hehe

Mantab!! sering order disini.

pisang crispy cokelat kejunya enak bgt, cokelatnya ga pelit pisang nya enak gak lembek gak keras pas, pisang cokelat lumernya juga enak dan gede gede

terjangkau harganya rasa juga enak

Kenyanggggg! porsinya banyak dan enak!

seperti biasa, emang selalu enak kalo pesen di haris kitchen apalagi es milky nya enak banget banget banget, RECOMMENDED pokonya buat yg laper!!!

selalu enak, kalau mau beli langsung ke tempatnya dimana ya

mantul, lezat, sedapppp

enak bnget rasanya

Terima kasih banyak

enak bangettt..

mantaaappp.....

pedes nya mantaps

Nasi Goreng New Bharata, Medan Satria, Jakarta6

Nasi Goreng New Bharata, Medan Satria

4.6

    Komplek Ruko Harapan Indah Blok EA Jl. Harapan Indah Raya, Pejuang, Medan Satria, Bekasi

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie otak yang dijual oleh Nasi Goreng New Bharata, Medan Satria. Cukup murah bukan! Selain menu mie otak, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Kambing, Mie Spesial, Bihun Otak Otak & Mie Otak Otak. Harga tiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 53.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Komplek Ruko Harapan Indah Blok EA Jl. Harapan Indah Raya, Pejuang, Medan Satria, Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Goreng New Bharata, Medan Satria.

Kata orang tentang Nasi Goreng New Bharata, Medan Satria

Sukak, ku sering beli di bharata. Enak si menurut aku. Kayanya di HI, nasgor fav aku bharata deh. Fav aku sbnrnya nasgorgilnyaaa❀️

Tapi terinya kurang banyak yg banyak malah pete doang bang wkwk

Nasi gorengnya selalu enak dan porsinya pas

mantap, bs request. the best dech dr dulu

banyakin porsinyaaa

muantep pokoe,

Ayam Rechese Amani Homemade, Cakung, Jakarta7

Ayam Rechese Amani Homemade, Cakung

4.5

    Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No. 73, Cakung, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Rechese Amani Homemade, Cakung, seperti Nasgor, Kentang Goreng, Burger Chicken, Nasi Ayam Geprek & Mie Otak Otak Mercon. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu mie otak yang lezat. Harga yang dijual Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No. 73, Cakung, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Rechese Amani Homemade, Cakung.

Kata orang tentang Ayam Rechese Amani Homemade, Cakung

mantap banget pokoknya

enak seperti biasa, hanya sayang harga naik tp porsi Burger isinya (Sayur) di kurangi.

ini enakkkk bgttttttt

Harga dengan Rasa jauh Bangett.., utk Home made, semoga kedepannya makin sukses.. tks

harga ekonomis rasa bintang limaa πŸ’™πŸ’™

ENAK BANGEEETTT!!!!πŸ˜­πŸ’—πŸ’—πŸ’—

gk ngertiii porsi nya banyakk bgtt 😭😭😭rasa nya gk kalah enak sama resto mehong, makasihhh ya kakπŸ™

di luar ekpetasi. enak parahh 🀩😍

beli kedua kalinya engga mengecewakan sama sekali

enak bgt pangsit nya gurih dan porsinya sangat memuaskan, ayam richeese nya juga enak bgtt, dan otak otak mercon nya wenak bgttt. top bgt lah

lain kali cek note nya ya...reques tidak pedas dikirim pedasπŸ€¦πŸ»β€β™€οΈ

Food And Drink Indah, Jakarta8

Food And Drink Indah

4.5

    Jl.Najil 1 Rt 004/003 Jakasetia Bekasi Selatan

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Roti, Jajanan

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie otak, Food And Drink Indah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Najil 1 Rt 004/003 Jakasetia Bekasi Selatan ini menjual menu mie otak yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap mie otak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Food And Drink Indah. Yuk segera kunjungi Food And Drink Indah untuk menikmati berbagai menunya.

Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang, Jakarta9

Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang

4.5

    Jl. Benda Barat 14 No. 33, Pamulang, Tangerang

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Aneka Nasi

Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang adalah mie otak. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie otak, Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie otak yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Benda Barat 14 No. 33, Pamulang, Tangerang ini. Selain mie otak, Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Magelangan Minas Mie Otak Otak, Kwetiau Spesial, Nasi Goreng Cabe Hijau Spesial, Nasi Goreng Ati Ampela & Nasi Goreng Mawud Ati Ampela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 35.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang.

Kata orang tentang Nasi Goreng Gila Salihara, Pamulang

terimakasih semoga rezekinya lancar terus dan sehat selalu aamiin

rasanya enak tdk pernah mengecewakan selalu repeat order.. sukses selalu.. semoga sehat trs dan lancar usahanya aamiin

terimakasih makanannya sesuai

kecapnya aja agak dikurangin karena gak semua orang suka kekentalan kecap

enak bngt. rekomend deh pokoknya. πŸ˜πŸ‘

makan ini harus berdua karna porsinya banyakkkk

enak lezat mantap. banyak

mantap, suka banget sama nasgor nya

enakkk bangetttt

kece dah rasa'y.

maknyoisssss.....

nasi goreng nya

masakan nya enak

Nasi Goreng Pospol Citra 2, Kalideres, Jakarta10

Nasi Goreng Pospol Citra 2, Kalideres

4.5

    Citra Garden 2, Jl. Kesetiaan 10 ,Blok N9, Kalideres, Jakarta Barat

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual mie otak, Nasi Goreng Pospol Citra 2, Kalideres merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Citra Garden 2, Jl. Kesetiaan 10 ,Blok N9, Kalideres, Jakarta Barat ini menjual menu mie otak yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menyantap mie otak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Pospol Citra 2, Kalideres. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Pospol Citra 2, Kalideres untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Pospol Citra 2, Kalideres

proses cepat dan rasanya sesuai request

Rasanya PASS BANGETTTT

Rasanya Memang Pas Banget, Sesuai Selera Saya....

Enak banget, pasti order lgi nie.... hehehehehe

lbih bnyak in lgi hehehe

Seblak Yummy, Gunung Putri, Jakarta11

Seblak Yummy, Gunung Putri

4.5

    Jl. KH. Raffi No. 2, Gunung Putri, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Bakmie

Terletak di Jl. KH. Raffi No. 2, Gunung Putri, Bogor, Seblak Yummy, Gunung Putri adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kwetiau, Siomay Mini, Baso, Batagor Bulat & Tulangan. Setiap menu yang disajikan oleh Seblak Yummy, Gunung Putri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Seblak Yummy, Gunung Putri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie otak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie otak yang lezat, Seblak Yummy, Gunung Putri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie otak yang lezat.

Kata orang tentang Seblak Yummy, Gunung Putri

untuk yg suka pedes enak bingits..

akhirnya buka lagiii

Seblak nya keasinan boss 😬 tapi tetep saya habiskan, kata mamah gak boleh buang-buang makanan

agak kebalik aja.untuk porsi biasa kuahnya banyak.tapi yg porsi bnyak kuahnya sedikit.mohon di perbaiki.... saya selalu mnjadi pelanggan setia.

Enak murah kenyang

Coffee 66, Klender, Jakarta12

Coffee 66, Klender

4.4

    Perumnas Klender, Jl. WIjaya Kusuma 2, Gang 14 No. 66, Klender, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Kopi

Coffee 66, Klender beralamatkan di Perumnas Klender, Jl. WIjaya Kusuma 2, Gang 14 No. 66, Klender, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti Es Jeruk Float, Es Susu Float, Es Kopi Float, Pisang Bakar Cokesu & Mie Rebus Tomyam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 70.000. Coffee 66, Klender juga menyajikan menu mie otak yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie otak, Coffee 66, Klender adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie otak yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kedai Mercon Salman, Pamulang, Jakarta13

Kedai Mercon Salman, Pamulang

4.4

    Jl. Bukit Permata Baru 3, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan

Terletak di Jl. Bukit Permata Baru 3, Bakti Jaya, Setu, Tangerang Selatan, Kedai Mercon Salman, Pamulang merupakan sebuah rumah makan terkenal di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Happy Sendiri Nyeblak Kwetiau Bakso, Happy Sendiri Nyeblak Mie Bakso, Happy Sendiri Nyeblak Mie Otak Otak, Happy Sendiri Tektek Goreng Bakso & Happy Sendiri Tektek Rebus Ceker. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Mercon Salman, Pamulang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 10.000 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Mercon Salman, Pamulang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie otak yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie otak yang lezat di Jakarta, Kedai Mercon Salman, Pamulang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie otak yang lezat.

Nasi Goreng Pemalang Andi Putra, Kalideres, Jakarta14

Nasi Goreng Pemalang Andi Putra, Kalideres

4.4

    Jalan Kesehatan RT 13/RW 12, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Nasi Goreng Pemalang Andi Putra, Kalideres terletak di Jalan Kesehatan RT 13/RW 12, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat. Menyajikan beragam menu seperti 1pcs Timun, Bihun Ayam, Mie Goreng Spesial, Sosis & Bihun Pete. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 30.000. Nasi Goreng Pemalang Andi Putra, Kalideres yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu mie otak yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan mie otak, Nasi Goreng Pemalang Andi Putra, Kalideres adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie otak yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Pemalang Andi Putra, Kalideres

Nasi goreng Pemalang Andi Putra tidak ada duanya

Nasi goreng Pemalang Andi Putra rasanya Luar biasa, Bisa mengobati rasa Kangen KANGEN kampung halaman...hehehe

Seblak Kayla, Curug, Jakarta15

Seblak Kayla, Curug

4.4

    Jl. Curug Wetan No. 64, Curug, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Jajanan, Kopi

Seblak Kayla, Curug berlokasikan di Jl. Curug Wetan No. 64, Curug, Tangerang. Menyediakan aneka menu seperti Es Cincau Milk, Es Campur, Menu Tambahan Seblak, Mie Goreng Ceker & Tulang Ayam Crisfy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 80.000. Seblak Kayla, Curug yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu mie otak yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan mie otak, Seblak Kayla, Curug adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie otak yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Seblak Kayla, Curug

porsi basrengnya tambahin😊

ENAKK BANGETTT!!! CUMA PORSI NYA KURANG GA NGENYANGIN:(

ENAKKK BANGETRT

NAH INI BARU ENAK PASS BANGET! GA PEDES JUGA!! SUKA DEH

enakk bangettt!!!😍😍😍

kurang pedes tp ya

rasanya mantap, seger juga sayur sama ayamnya, bersih porsi nya pas....recomend πŸ˜‰

Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira, Jakarta16

Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira

4.4

    Jl. Swadaya Raya No. 32, Cibinong, Bogor

   Rp 16.000 / orang

    Kopi, Minuman, Jajanan

Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira ialah sebuah tempat makan di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira ialah mie otak. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie otak, Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie otak yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Swadaya Raya No. 32, Cibinong, Bogor ini. Selain mie otak, Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Pop Ice Coklat, Pop Ice Coklat Blender, Pop Ice Choco Cheese, Good Day Carrebian Nut Blender & Hilo Thai Tea Blender. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira.

Kata orang tentang Seblak, Mie Ayam, Ketoprak Humaira

timakasih seler,trimakasih driver,jasamu besar hari ini

rasa nya mentap, bumbu nya berasa

Seblak Ngeunah Teh Atin, Jakarta17

Seblak Ngeunah Teh Atin

4.4

    Kp Cimanggu Rt002/001 Cimanggu1 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, 20 M Dari Kantor Kecamatan Cibungbulang

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

Seblak Ngeunah Teh Atin merupakan sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Seblak Ngeunah Teh Atin adalah mie otak. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap mie otak, Seblak Ngeunah Teh Atin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie otak yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Kp Cimanggu Rt002/001 Cimanggu1 Kecamatan Cibungbulang Kabupaten Bogor, 20 M Dari Kantor Kecamatan Cibungbulang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Ngeunah Teh Atin.

Kata orang tentang Seblak Ngeunah Teh Atin

Enak bangeettt mo nangissss😭🫢🏼

teh atin the best!!!

enak kok porsi nya juga banyak sekali

enak & puas banget. Sesuai pesanan level pedasnya sedang..

nah kalo yang inibener semuanya sesuai permintaan kalo soal rasa emg the best si

rasanya enak, cuma agak asin aja, tapi kayak tergantung selera sih😁, tapi buat keseluruhan baikπŸ‘πŸ‘

mantap seblak nya josss

mantaaappp pisan euy nasgor nya .ceker nya enak empuk bgt

mantaapp.. pedesnya sampe ketelinga.. mantaapppppp

mantap enak bangat

Mantaaaaap dah πŸ‘

seblak teh atin ga ada tandingannya

MANTUL GADA OBATTT!!!!!

Udh 2x beli, rasanya tidak pernah mengecewakan.. Mantaaaaap

Enak banget, pedesnya bikin penasaran terus.. Next pengen order lg..

Dapur Seblak dan Sop Duren Momila, Pasar Kemis, Jakarta18

Dapur Seblak dan Sop Duren Momila, Pasar Kemis

4.3

    Komplek Bumi Asri, Blok C5 No. 12, Jl. Rambutan 1, Pasar Kemis, Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Sweets

Berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie otak yang dijual oleh Dapur Seblak dan Sop Duren Momila, Pasar Kemis. Cukup murah bukan! Selain menu mie otak, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Durian Biji, Level 3, Level 4, Level 5 & Level 1. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Komplek Bumi Asri, Blok C5 No. 12, Jl. Rambutan 1, Pasar Kemis, Tangerang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Dapur Seblak dan Sop Duren Momila, Pasar Kemis.

Kata orang tentang Dapur Seblak dan Sop Duren Momila, Pasar Kemis

mantaap rasanya lain kali mau pesan lagi

jos tenan enak uhuy mantaf

rasanya endul porsinya banyak bgt

enak banget pokoknya 😍

udh dua kali beli hihi, Fav buat SOP duren dan coklat banananya

enakk bangett emg❀️❀️

makasi ya bundaaa suka bgt pedes nyaaa

enak banget makanannya, rekomended deh mantab, sukses yaa

lumayan lah next tambahin porsinya ok

enakkk bangettt

CAKEEEEEEEEEPPP, MANTAAAAAAPPP

Bumbu nya mantep, bikin nagih, bisa di jadiin buat next order

Seblak D'boy, Bogor Barat, Jakarta19

Seblak D'boy, Bogor Barat

4.3

    Jl. Rawajaha, Situ Gede, Bogor Barat, Bogor

   Rp 10.000 / orang

    Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie otak yang disajikan oleh Seblak D'boy, Bogor Barat. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie otak, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Seblak Baso, Seblak Mie Original, Seblak Mie Sosis, Seblak Sosis & Seblak Mie Baso. Harga setiap menu dijual antara Rp 4.500 - Rp 16.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Rawajaha, Situ Gede, Bogor Barat, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Seblak D'boy, Bogor Barat.

Kata orang tentang Seblak D'boy, Bogor Barat

enak bgtttt minta pedes eh pedes beneran.. hny kebanyakan minyak aja...

Seblak Lucy, Tambun Selatan, Jakarta20

Seblak Lucy, Tambun Selatan

4.3

    Perum. Papanmas, Jl. Merpati 2 Blok G61 No. 7A, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Minuman, Jajanan

Seblak Lucy, Tambun Selatan adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Seblak Lucy, Tambun Selatan adalah mie otak. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap mie otak, Seblak Lucy, Tambun Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie otak yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Perum. Papanmas, Jl. Merpati 2 Blok G61 No. 7A, Tambun Selatan, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seblak Lucy, Tambun Selatan.

Kata orang tentang Seblak Lucy, Tambun Selatan

pesan seblak kwetiau komplit tapi yg datang malah seblak mie, gaada cekernya, pesen kuahnya dikit aja+ pedes tapi kuahnya banyak bgt , lain kali kalo pesenannya gaada konfirmasi dulu ya kak:)

rasa tetep ga berubah dan porsinya luar biasa fullπŸ€©πŸ‘

sering banget order seblak disini, seblak nya enakeunnn 😍

porsinya banyak bangett auto kenyang, rasanya juga enak

full semangkok dong!πŸ‘β€

enak kak, tambahin asin dikit kak... mantab

Mungkin karna lagi puasa jadi gabisa cobain chef nya hehe - kurang garem/Sasa tapi masih oke karna aku punya Sasa jdi tetep enakkkk maaf yah chef nya tengah hari malah bikin seblak

terimakasih banyak ><

kok komplit gak ada cekerny.saya pesan paket komplit pake ceker.tlg diperhatikan y.pesanan pelanggan

Nasi Goreng Pemalang, Citra Garden 2, Jakarta21

Nasi Goreng Pemalang, Citra Garden 2

4.2

    Citra Garden 2, Jl. Kesehatan Blok N10 No. 15, Kalideres, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan mie otak, Nasi Goreng Pemalang, Citra Garden 2 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Citra Garden 2, Jl. Kesehatan Blok N10 No. 15, Kalideres, Jakarta ini menyediakan menu mie otak yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati mie otak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Pemalang, Citra Garden 2. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Pemalang, Citra Garden 2 untuk melahap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 21 tempat makan pilihan yang menyediakan menu mie otak terbaik di kota Jakarta. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu mie otak di atas merupakan tempat makan pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.