MenuKuliner.net

25 Resto Mie Rebus Terfavorit di Garut

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Resto Mie Rebus Terfavorit di Garut

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Garut untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu mie rebus pilihan yang disajikan oleh resto yang ada di Garut. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mie rebus yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Mie Rebus Pilihan di Garut

Di bawah ini adalah daftar 25 resto pilihan dari 82 resto yang menyajikan menu mie rebus terlezat di Garut dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. GheZhe, Samarang
  2. Nasi Goreng Kerkof, Merdeka
  3. Wihaus Coffee, Patriot
  4. Ayam dan Lele penyet 2N, Ngontong
  5. Bakmi Khas Surabaya Leles
  6. nasi goreng kambing apotek sari garut
  7. Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista
  8. Nasi Goreng OrtegA, Otista
  9. MIE ACEH PARHAN
  10. Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency
  11. Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji
  12. Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora
  13. Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul
  14. Nasi Goreng Nabila 24jam, Ngontong
  15. Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler
  16. Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata
  17. Nasi Kuning dan Nasi Goreng Hj. Ida, Subyadinata
  18. Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari
  19. PARAGINA FOOD, Sd Muhamadiyah 4
  20. Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler
  21. Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul
  22. Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka
  23. Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang
  24. Nasi Goreng Seblak & Cemilan Unik Aqilla, Garut Kota
  25. Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata
GheZhe, Samarang, Garut1

GheZhe, Samarang

4.8

    Jl. Samarang Raya No. 238, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 7.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Cepat Saji

GheZhe, Samarang adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual GheZhe, Samarang ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie rebus, GheZhe, Samarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 7.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie rebus yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Samarang Raya No. 238, Tarogong Kaler, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GheZhe, Samarang.

Nasi Goreng Kerkof, Merdeka, Garut2

Nasi Goreng Kerkof, Merdeka

4.7

    Jl. Merdeka ( Depan Kerkof ), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Kerkof, Merdeka terletak di Jl. Merdeka ( Depan Kerkof ), Tarogong Kidul, Garut. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Goreng Pete, Kwetiau Kuah Sosis, Mie Goreng Spesial, Nasi Goreng Ayam Bakso & Capcay Kuah Ati Ampela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.000 - Rp 190.000. Nasi Goreng Kerkof, Merdeka yang terletak di Garut ini juga menyediakan menu mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menyajikan mie rebus, Nasi Goreng Kerkof, Merdeka adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie rebus yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kerkof, Merdeka

Mantapp puoellll rasanya, porsinya banyakk, harga worth it 👍🏻👍🏻👍🏻

mamang gojeknya bagerr pisannnnnnn mksih ya aa telah memenuhi ngidamnya

luaaar biasa porsinya banyak bangeeet.makaaih chef👌

Enak bangett kwetiaunyaa

mantulllll mantap betull

saya udah langganan disini enak banget juara rasa dan porsinya

mantaff pisun,hatur nuhun

enak mantap pokonya

makasih,selalu enak

ENAK POKOKNYA !! ✨

Wihaus Coffee, Patriot, Garut3

Wihaus Coffee, Patriot

4.7

    Jl. Patriot No. 23 ( Seberang Graha Intan Balarea ), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 27.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie rebus, Wihaus Coffee, Patriot merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Patriot No. 23 ( Seberang Graha Intan Balarea ), Tarogong Kidul, Garut ini menjual menu mie rebus yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 49.000, Anda sudah bisa melahap mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Wihaus Coffee, Patriot. Yuk segera kunjungi Wihaus Coffee, Patriot untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Wihaus Coffee, Patriot

biasa ke wihaus tu beli nasi paru tpi di gojek gaada nasi paru akhirnya beli nasi jeru kulit. menurutku rasa nasinya kurang asin aja hehe tpi overal enakk

Favo nasi jeruk kulit 🥰 tapi sayang ceker pattayanya sausnya terlalu asin :((( tp enak hihihi

menurut saya kulit cekernya dikupas dulu . tapi rasanya ttp enak banget.

Wihaus coffee literally has the best pancake of all time, dayumn yall did great

Ita good its good

Terimakasih makanan yang salah order sudah digenti. Gapernah kecewaa sama makanannya jugaa. Enaak. Semoga sukses terus.

Ayam dan Lele penyet 2N, Ngontong, Garut4

Ayam dan Lele penyet 2N, Ngontong

4.6

    Kp. Ngontong, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 14.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual mie rebus, Ayam dan Lele penyet 2N, Ngontong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kp. Ngontong, Tarogong Kaler, Garut ini menyajikan menu mie rebus yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 32.000, Anda sudah bisa melahap mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam dan Lele penyet 2N, Ngontong. Yuk segera kunjungi Ayam dan Lele penyet 2N, Ngontong untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam dan Lele penyet 2N, Ngontong

enak bangettt pokoknyaaa

mantap bikin ketagihan

keasinan trs ga dikasih sendok bingung makan pake apa masa tapi okelah gpp mungkin kelupaan kebetulan bukan orang garut asli

awalnya pesen acak aja karena resto langganan lagi tutup, ternyata enak banget ayam sambel Pete nya juara, sambel sama petenya berlimpah asli enak pisan 😁 ayam bakarnya juga mantep, auto pindah resto langganan ini, terimakasih berkah selalu untuk resto nya

enak bangeeeeet. saya orang bandung. asal pilih aja. taunya enak banget ayam nya. steaknya juga. cuman nasinya aga keras. plus packaging nya baiknya ganti yg lebih safety dn go green ya.

saran aja,ngebakarnya harus lebih lama biar lebih garing,bumbunya kurang meresap,tp so far so good❤️

Hanya Satu Kata Yummy 🤤

untuk ayam krispy, tidak ada keterangan bahwa sausnya langsung di campur dengan ayam, jadi saya kira sausnya itu dipisah...

enak banget makanan nya

suka banget masakannya bumbu nya enak

mantullll bangeut

Mantap enak rasanya

mantap pisan pokona

mantap banget bos

Bakmi Khas Surabaya Leles, Garut5

Bakmi Khas Surabaya Leles

4.6

    Jalan Alun Alun Leles No 28 leles Garut

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan mie rebus, Bakmi Khas Surabaya Leles merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Alun Alun Leles No 28 leles Garut ini menyajikan menu mie rebus yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 32.000, Anda sudah bisa menyantap mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi Khas Surabaya Leles. Yuk segera kunjungi Bakmi Khas Surabaya Leles untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi Khas Surabaya Leles

rasa tidak pernah berdusta,..

dari jaman masih pacaran sampe sekarang anak umur 6 thn.. bakmie surabaya emang gak pernah ngecewain.. mantaaaapppp...

Semua masakannya enak tapi kadang gak sesuai aplikasi tolong lain kali lebih jeli dibaca lagi pesanannya contohnya minta manis gurih pedas dipisah sering dicampurin pedasnya padahal makanan nya buat anak2

Tolong lebih teliti membaca pesanan

enak banget jadi mau langganan terus

langganan ku banget ini mah . nasi goreng tidak pernah gagal . rasa terenak salelesen ☺️😁

mantapp masss 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

makanan nya enak

enak bingitttt💜💜💜

Pokonya aku suka dgn bakmi Surabaya manyos

Enak, cuma untuk kemasan masih kurang,

selalu mantappp.. langganan teruss..enak enakk...next orderrr... rasanya jangan di robah ya kaka

mantap pokonamah , cabe na kurang pedes A

nasi goreng kambing apotek sari garut, Garut6

nasi goreng kambing apotek sari garut

4.6

    jln cimanuk(pertigaan apotek sari garut)

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie rebus yang dijual oleh nasi goreng kambing apotek sari garut. Rumah makan ini terletak di jln cimanuk(pertigaan apotek sari garut). Selain mie rebus, nasi goreng kambing apotek sari garut juga menyajikan menu lain seperti MIE REBUS, NASI GORENG KAMBING, NASI GORENG ATI AMPELA, nasi goreng kambing & SIGOMBINGTE. Yuk segera kunjungi nasi goreng kambing apotek sari garut untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang nasi goreng kambing apotek sari garut

mantap pedesna bikin segaar

mantap cepat banyak mkaish

Mantep Gilaaaaaa ga nyesel ,bikin ketagihan . kirain ga bakal abis makan mie goreng + nasi goreng sendirian ,taunya beneran abis saking enaknya . daging kambingnya ga pelit . untuk pertama kali pesen udh bikin ketagihan ,mantap sukses terus usahanya 🙏🔥

mantap, enak dan lezat.

Mantap pisan Nasi Gorengna

Enak nasi gorengnya ,makasih

Baru pertama kali nyoba langsung klop

mantappp polll mang porsi juara

enak banget banget

makasih banyak....

banyak bgt enak buat anak kost y

terima kasih pa

porsinya mantaps banyak banget kalau pesen sesuai keinginan banged

enak 😋 udah langganan

mantap nasgornya 🔥

rasa nya enak pedes nya pas ..untung masih buka hehe mau sahur

Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista, Garut7

Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista

4.6

    Jl. Otista (Depan Alfamart), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista adalah sebuah tempat makan di Garut yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati mie rebus, Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie rebus yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Otista (Depan Alfamart), Tarogong Kidul, Garut ini. Selain mie rebus, Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiau Kuah, Bihun Goreng, Nasi Goreng Kambing, Nasi Goreng Gila & Nasi Goreng Sosis. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 16.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kambing Bahari, Otista

mantaapppp pokoknyaaa nasgor gilaaaaa enaakkkk

makasih mas, masakan nya mantul

ini enak banget anjinggggg🔥🔥

porsinya kenyang bgtt!!!! rasanya endul

Terbaik … rasanya emang passss selalu di hati

enaaaakkkk bersihhhhh porsiiii buanyaaakkk fav🥰

enakkk!! gak pernah ngecewain, wajib coba!

Semuanya enaaak, anak2 suka dan selalu habis makannya tanpa ada sisa...👍

SUDAH LANGGANAN

8,7/10 deh enakk🥰

chef recommended

Mantap nasgornya

murah & topping dan nasinya banyak

Nasi Goreng OrtegA, Otista, Garut8

Nasi Goreng OrtegA, Otista

4.6

    Jl Otista Tanjung Tarogong Garut

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan mie rebus, Nasi Goreng OrtegA, Otista merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Otista Tanjung Tarogong Garut ini menjual menu mie rebus yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng OrtegA, Otista. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng OrtegA, Otista untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng OrtegA, Otista

mantap chef. nasgor nya ueeenak

Terimakasih sudah buatkan makanan dikala laper tengah malam. Jgn lupa kasih sendoknya ya buat makannya, krn di hotel ga ada sendok hehee.. Sukses trs yaa jualannya semoga laris manis..

MIE ACEH PARHAN, Garut9

MIE ACEH PARHAN

4.5

    Jl. Otista, Depan Intan Regency, Cimanganten, Tarogong kaler, Kab. Garut, Jawa Barat

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Garut yang menyajikan mie rebus, MIE ACEH PARHAN merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Otista, Depan Intan Regency, Cimanganten, Tarogong kaler, Kab. Garut, Jawa Barat ini menjual menu mie rebus yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 31.000, Anda sudah bisa menikmati mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh MIE ACEH PARHAN. Yuk segera kunjungi MIE ACEH PARHAN untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang MIE ACEH PARHAN

Request pedes tapi kurang pedes,tapi rasanya enak banget.

cita rasa rempahnya terasa enak

Mayan not bad lah, cmn sayang terlalu mateng mienya, mungkin lg banyak yg beliin

Nasgornya enak, bumbunya kuat

terimakasih...makanan sesuai dengan permintaan

mienya tambahin dikit lagi pak biar lebanyak 😂

aceh banget rasanya enakkk

good selalu enak

Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency, Garut10

Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency

4.5

    Perum Ciparay Regency Blok C-19, Jl. Ciparay Irigasi, Karangpawitan, Garut

   Rp 13.000 / orang

    Cepat Saji, Kopi, Aneka Nasi

Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency merupakan sebuah rumah makan di Garut yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency adalah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie rebus, Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie rebus yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Perum Ciparay Regency Blok C-19, Jl. Ciparay Irigasi, Karangpawitan, Garut ini. Selain mie rebus, Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Aci Komplit, Es Buah, Mie Rebus Komplit, Seblak Biasa & Seblak Komplit. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency.

Kata orang tentang Nasi Goreng 175, Perum Ciparay Regency

Rasanya bikin dedeuiheun👍

sayurannya kalo di tambah bnyak pasti pooollll😘

paling enak ni nasi goreng😍😘

chef nya sangat😘

sayang sama chef nya 😘😘😘

Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji, Garut11

Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji

4.5

    Jl. Kampung Loji (Depan Alun Alun Cibatu), Cibatu, Garut

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji adalah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie rebus, Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie rebus yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Kampung Loji (Depan Alun Alun Cibatu), Cibatu, Garut ini. Selain mie rebus, Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasgor Abah Eman Tambah Telor, Mie Goreng Abah, Mie Rebus Ambu Ela & Nasi Goreng Biasa. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 10.000 - Rp 13.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Alun Alun Mang Eman, Loji.

Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora, Garut12

Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora

4.5

    Jl. Desa Cisaat, Kadungora, Garut

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora ialah sebuah tempat makan favorit di Garut yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut dan ingin melahap mie rebus, Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie rebus yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Desa Cisaat, Kadungora, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora.

Kata orang tentang Nasi Goreng Dhog Dhog Cisaat, Kadungora

nasinya enakk banget akusuka cocok buat aku makasih nasi goreng dhog dhog Cisaat nasi goreng nya enuakk buanget

Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul, Garut13

Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul

4.5

    Jl. Cimanuk, Tarogong Kidul, Garut (Samping Klinik Mahesa)

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul ialah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati mie rebus, Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie rebus yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Cimanuk, Tarogong Kidul, Garut (Samping Klinik Mahesa) ini. Selain mie rebus, Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Sosis, Nasi Goreng Pete, Mie Goreng, Nasi Goreng Ati Ampela & Capcay Goreng Ati Apela. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 16.500 - Rp 30.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul.

Kata orang tentang Nasi Goreng Mas Caprut Sukagalih, Tarogong Kidul

porsi nya pas dan sajian nya oke

mantap poko namah lah.....🥰

walaupun udah tengah malam ,salut sama bapaknya 👍

enak banget,buanyak

enak pemadam kelaparan

masakan nya enak pas buat di lidah saya

mantap enak tapi kurang kerasa kecap nya...kan sy pesan manis pedas.tap luarbiasa mantap👍👍👍

ok banget..........

so yummy!! kenyang bangeett porsinya jumbooww!🔥

Nasi Goreng Nabila 24jam, Ngontong, Garut14

Nasi Goreng Nabila 24jam, Ngontong

4.5

    Cluster Rancabango Village Blok C No 8

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Bakmie, Ayam & Bebek

Nasi Goreng Nabila 24jam, Ngontong terletak di Cluster Rancabango Village Blok C No 8. Menyajikan beragam menu seperti Nutrisari Blewah, Nurtisari Jeruk Peras, Nutrisari Leci, Pinapple Sparkling & Ice Banana Mocca. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 32.000. Nasi Goreng Nabila 24jam, Ngontong yang terletak di Garut ini juga menjual menu mie rebus yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Garut yang menyajikan mie rebus, Nasi Goreng Nabila 24jam, Ngontong adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie rebus yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Goreng Nabila 24jam, Ngontong

lumayan enak tp kaya yg ngga fresh nasinya. tp banyak sih lumayan buat yg laper

nasi goreng nya enak

untuk steak ayamnya kurang yaa🙏

Kesekian kalinya order disini, memang enakkk & pilihan nasi nya banyakk

terima kasih atas pesanan nya sesuai permintaan.. semoga allah lancarkan rizkinya, allahmudahkan segala urusannya

Rasanya enak, isiannya (ati, sosis, peuteuy, dll) ga pelit pokoknya josss

Nikmat alias raos

waaah mantaaaap

enak bnget, tpi nasinya kurang banyak hehehe ..

mantulilta😘penolong ketika lapar

Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler, Garut15

Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler

4.5

    Jl. Otista, Gang H. Asih, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie rebus, Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie rebus yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Otista, Gang H. Asih, Tarogong Kaler, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler.

Kata orang tentang Nasi Goreng Ngs, Tarogong Kaler

enak banget pertahankan ya

driver nya baik dan sopan,trms y

mantap banget deh pokoknya pedasnya juga syeger🤤

mantap banget, pedesnya poolll ah gak kecewa deh pokoknya thx ya🙂

nasi goreng nya terlalu hambar mungkin lupa garam , mie gorengnya enak

Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata, Garut16

Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata

4.5

    Jl. Subyadinata (Samping Desa Jayaraga), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata ialah sebuah resto di Garut yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata adalah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie rebus, Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie rebus yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Subyadinata (Samping Desa Jayaraga), Tarogong Kidul, Garut ini. Selain mie rebus, Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Rebus Kumplit, Mie Rebus Telor, Mie Goreng Biasa, Jamur Krispy & Kentang Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 62.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata.

Kata orang tentang Nasi Goreng Rizkina 24 Jam, Subyadinata

pedas gilaaaa ,mantaps

sosisnya kurang Mateng masih mentah untuk rasa pertahankan

trimakasih semoga terus berjaya

美味しかった!完璧です!ごちそうさまでした。

mantap pedesnya voll

nasinya kura pulen tapi enak😊

enak , sukses selalu

enak banget ini, bikin nagih nasgornya

Alhamdulillah sesuai pesanan dan tahu ny banyak, keep up the good work

Nasi Kuning dan Nasi Goreng Hj. Ida, Subyadinata, Garut17

Nasi Kuning dan Nasi Goreng Hj. Ida, Subyadinata

4.5

    Jl. Subyadinata, Tarogong Kidul, Garut

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie rebus yang dijual oleh Nasi Kuning dan Nasi Goreng Hj. Ida, Subyadinata. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie rebus, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kolek Pisang, Telor Ceplok, Gogorengan, Es Campur & Nasi Timbel. Harga setiap menu dijual antara Rp 1.500 - Rp 62.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Subyadinata, Tarogong Kidul, Garut dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Kuning dan Nasi Goreng Hj. Ida, Subyadinata.

Kata orang tentang Nasi Kuning dan Nasi Goreng Hj. Ida, Subyadinata

terimakasih enak banget🙏☺️

semua oke, penolong lapar saat jam malam.

rasanya terlalu asin dikit sama terlalu manis terus sayurnya agak asem. semoga bisa ditingkatkan kembali yaaa

makasi bu hj nasi nyaaa buanyak poll🤗

Topppppppppppppppppp

good, cuma kirain pedes nya ga di pisah

Suka banget, masuk daftar favorit sarapan. Taburan bawang goreng tambah dong.

ank sya suka dan melahapnya sampai habis

Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari, Garut18

Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari

4.5

    Jl. Subyadinata, Tarogong Kidul, Garut ( Belakang Desa Jayaraga )

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie rebus, Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie rebus yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Subyadinata, Tarogong Kidul, Garut ( Belakang Desa Jayaraga ) ini. Selain mie rebus, Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Abon Ayam, Nasgor Telur Ceplok, Nasgor Pedas Abis, Nasi Goreng Biasa & Nasi Kuning Ayam Goreng Dadakan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 225.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari.

Kata orang tentang Nasi Timbel Haji Ayo, Mekarsari

enak banget...udah 2x order makanan disini sellu puas sama masakan nya...the best pokoknya

masakan nya enak banget,apalagi ayam seru deng nya...yummmmi

mantap ayamnya gurih gurih nyoy jadi pingin lagi

Love u kaka mantaaaaaaaap

Alhamdulillah raos

enak, dadakan semuanya

PARAGINA FOOD, Sd Muhamadiyah 4, Garut19

PARAGINA FOOD, Sd Muhamadiyah 4

4.5

    KP.CIBELIK, RT/RW 007/010, KEL.REGOL, KEC. GARUT KOTA

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran di Garut yang menjual mie rebus, PARAGINA FOOD, Sd Muhamadiyah 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di KP.CIBELIK, RT/RW 007/010, KEL.REGOL, KEC. GARUT KOTA ini menjual menu mie rebus yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menikmati mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh PARAGINA FOOD, Sd Muhamadiyah 4. Yuk segera kunjungi PARAGINA FOOD, Sd Muhamadiyah 4 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang PARAGINA FOOD, Sd Muhamadiyah 4

tidak pernah gagal!!!!

nasi bakar nya jujuuuur enaaaakk bgt selama nongkrong malam malam di nasi bakar ga ada yg enak kek gini:( ada tongkrongan nya kah? haha jajanan cipuk nya juga bikin nostalgia:')

PLIS YA TOLONG KALAU BUAT MAKANAN JANGAN TERLALU ENAK….. !!!! Pokonya lo koki mantap terbaikkkkk

pdesy terlalu manis

nasi bakarnya enak bangeeet, porsi nya banyak, sambel tomat nya mantap, masih panas pula. makasiih

enak banggeeetttzzzz 🥰

Mantap pisan ieu mah kudu di coba pokonamah 👍

Mantap, makanannya enak, harga bersahabat👍🏻

harus kaya gni trus.. enak bgt.. majitos nya mntap

mantap surantaaaaap

porsi banyak kentang agak gosong goreng nya seblak porsi banyak tapi rasanya tidak seperti seblak, ga ada rasa kencur dan bawang .... malah menyengat bau kwetiaw nya...hehe tapi porsi keduanya banyak sekali ... bagus :)

lumayan enak..

Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler, Garut20

Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler

4.4

    Jl. Raya Rancaekek - Garut, Tarogong Kaler, Garut

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Jajanan, Minuman

Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler ialah sebuah resto favorit di Garut yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler adalah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut dan ingin menyantap mie rebus, Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie rebus yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Raya Rancaekek - Garut, Tarogong Kaler, Garut ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler.

Kata orang tentang Bacil Bihom (Baso Aci), Tarogong Kaler

makanannya basi, tolong di perhatikan

enak banget porsinya juga banyaj

enak banget cuma sayang baso aci yg gede yg ada isinya kurang mateng😭 over all enaaaak!!!

Murah dan enak bgt

enak pas bumbu mya

pokonya terenak sedunia🧿❤️❤️❤️

endoollaaannnnnnn ceu

seeur teuing cai ngeumplang teuing

enak cuman tolong dikasih manis sedikit lg pasti lebih enak. good job chef

mantap jiwa bosque

pokokknya terenak segarut teteh tambahin ada ceker dong th yah di listny..jazakllah tetehku

pokoknya terrenak seduuuniiiaaaa

pokony terenakkk segarut

pokonya terenakkk ter the besttttt...😘😘😘

Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul, Garut21

Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul

4.4

    Jl. Terusan Pembangunan (Simpanglima), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul ialah sebuah resto di Garut yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie rebus, Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie rebus yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Terusan Pembangunan (Simpanglima), Tarogong Kidul, Garut ini. Selain mie rebus, Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Telor Dadar, Bihun Goreng Spesial, Mie Goreng Biasa, Mie Goreng Sosis & Mie Goreng Spesial. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 24.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul.

Kata orang tentang Nasi Goreng Anugrah, Tarogong Kidul

uenakkk dehhh pokonya mantuls

Enak tapi kalo bisa porsinya ditambah lagi hehe

pertahankan rasanya dan kebersihan nya

mntap lah pokok nya

terima kasih banyak

double telur Nya ko malah di ceplok, pdhal saya pengen nya di kocok

Terimakasih banyak

nasi nya sedeng2 aja mas jangan kebanyakan tp jangan juga sedikit

ke cilandak beli rokok sebos pueeeeenaaaaaaak boooosss😘

ketagihannn 😆😆😆

Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka, Garut22

Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka

4.4

    Jl. Merdeka (Pinggir Damkar), Tarogong Kidul, Garut

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Merdeka (Pinggir Damkar), Tarogong Kidul, Garut, Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka ialah sebuah restoran favorit di Garut yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kwetiaw Ati Ampela, Nasi Goreng Sosis, Mie Goreng Bakso, kwetiau goreng telor pisah & Mie goreng telor pisah. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie rebus yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie rebus yang lezat di Garut, Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie rebus yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Damkar Garut, Merdeka

good very good good good goood

rasa mantap porsi na loba pisaan edaaan jang 2 aneun eta mah haha nuhun

mantap sukses usahanya mas 👍 ⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐⭐

mantap suratap ..1 porsi berdua pada kenyang . rasa wiiihhh mantap.. timun nya agak banyakan ya cuman 1

sayang deh sama chef nya..hehe

terimakasih dan mantullllll

Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang, Garut23

Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang

4.4

    Jl. Desa Cangkuang Raya, Leles, Garut

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang ialah sebuah restoran di Garut yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang ialah mie rebus. Jika saat ini Anda sedang berada di Garut bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie rebus, Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie rebus yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Desa Cangkuang Raya, Leles, Garut ini. Selain mie rebus, Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kwetiau Rebus, Mie Ebroh Ayam Pangsit, Balado Ceker, Nasi Goreng Master Ayam Ceker & Mie Rebus. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 22.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang.

Kata orang tentang Nasi Goreng Master 98, Desa Cangkuang

bagusss mantappp enak pisan euy👍

trpaporit langganan slalu... seantero leles kadungora nasi goreng nya paling mantap🤩🤩🤩

nasi gorengnya mantap nihhh

enak bangeettt rasa sesuai orderan

mantullll bingitsss😘😘😍😍😍🥰

enaaak rasanya, topingnya jg banyak, porsi banyak. puasss deh. mantuuul, wajib coba gais!

mantepppp langganan trus syukaaaaa🥰😘😘😍

iseng2 nyoba nasgor nyah.... yg lain serasa enak banget pas ngerasain nasgor ini ko kaya biasa ajah yg udh pernah aku beli... mantul enak banget nasgor nya😘😘😘ingsya allah langganan ini mah wajib langganan🥰🥰🥰😘🙏

wah mantap pisaaan, bikin ketagihan nih~

The best mang!!!

1000% mantap🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

mantulllll bangettt

biar bintang yang berbicara

enak banget jaga terus rsa nya mantull

Nasi Goreng Seblak & Cemilan Unik Aqilla, Garut Kota, Garut24

Nasi Goreng Seblak & Cemilan Unik Aqilla, Garut Kota

4.4

    Jl. Guntur, Sukamentri, Garut Kota, Garut (Masuk Gg. Dekat Baso Mang Kandi, Lurus Terus Belok Kiri Sedikit, Pas Pudunan Rumah Pertama Di Kiri. Hj. Cicih)

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Garut yang menyajikan mie rebus, Nasi Goreng Seblak & Cemilan Unik Aqilla, Garut Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Guntur, Sukamentri, Garut Kota, Garut (Masuk Gg. Dekat Baso Mang Kandi, Lurus Terus Belok Kiri Sedikit, Pas Pudunan Rumah Pertama Di Kiri. Hj. Cicih) ini menjual menu mie rebus yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap mie rebus yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Seblak & Cemilan Unik Aqilla, Garut Kota. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Seblak & Cemilan Unik Aqilla, Garut Kota untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng Seblak & Cemilan Unik Aqilla, Garut Kota

Jujurly ayamnya enak. Camilan goreng gorengannya terlalu banyak minyak sama kurang pekat bumbunya.

jus nya kurang sirsak nya bu .. lebih enak tambhin lagi biar mkin segerr

enak sekali..mantap semuanya

nasi nya enak. anak² ku suka

mantap cepat proses nya

tetap semangat cheff

mantappppp dan enakkkkkkkk

Enak! Mntappppppppppppppsss

nasgor nya enak

mantappppppppppppp

enak banget pokonya

sippp terimakasih

Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata, Garut25

Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata

4.4

    Jl. Subyadinata No. 33, Tarogong Kidul, Garut

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 750 - Rp 60.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata, seperti Sosis Goreng, Teh Manis, Mie Rebus Telor, Nasi Goreng Telor Ceplok & Nutrisari. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyediakan menu mie rebus yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Subyadinata No. 33, Tarogong Kidul, Garut dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata.

Kata orang tentang Nasi Kuning, Nasi Goreng, Mie Goreng Sunda Wiwitan, Subyadinata

porsi nya banyakan ya 😂

enak, porsi cukup

makasi ya...naskun nya ueeeena tenan...cepat sajian nya. ok banget yaaa

Nah, di atas adalah daftar 25 resto terbaik di kota Garut yang menyediakan menu mie rebus. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.