MenuKuliner.net

8 Restoran Mie Seblak Terenak di Probolinggo

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Restoran Mie Seblak Terenak di Probolinggo

Menemukan restoran mie seblak yang paling enak di Probolinggo bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyajikan mie seblak dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu mie seblak paling enak di kota Probolinggo dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Mie Seblak Pilihan di Probolinggo

Di bawah ini adalah daftar 8 restoran pilihan dari 8 restoran yang menjual menu mie seblak terbaik di Probolinggo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakso Jowo Yuk Am & ESTW
  2. Seblakmaknyus2021
  3. Ayam Geprek Ria, Kanigaran
  4. SEBLAK GOBYOSS, BROMO PUJASERA
  5. Cafendomie
  6. Eat Mee, Bulu Kraksaan
  7. Jajanan Mama Halimah
  8. Seblak Bang Jago, Cokroaminoto
Bakso Jowo Yuk Am & ESTW, Probolinggo1

Bakso Jowo Yuk Am & ESTW

4.5

    Jl Slamet Riyadi Gg Anggur No 1

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Bakmie

Bakso Jowo Yuk Am & ESTW berlokasikan di Jl Slamet Riyadi Gg Anggur No 1. Menyediakan berbagai menu seperti Signature Redvalvet, Mie Ayam, Mie Seblak, Signature Capuccino & Milky Choco. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 18.000. Bakso Jowo Yuk Am & ESTW juga menjual menu mie seblak yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mie seblak, Bakso Jowo Yuk Am & ESTW adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie seblak yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Bakso Jowo Yuk Am & ESTW

lumayanlah dg harga segitu..murmer

terlalu banyak gobes nya😂

mantap sudah langganan

rasanya bikin lidah bergoyang😋

mantap. suka dengan kuah beningnya.

enak dagingnya kerasa banget sayang kuahnya agak asin dikit🙏

mantap baksonya siiipppp....

repeat order karna rasanya emang enak ..

chef-nya sipppppp🌹

suka sama gojeknya

sayang deh sama cafenya

mantaaap di jamin tak kan kecewa cuuuuus di order

mantap, next pasti order lagi

Seblakmaknyus2021 , Probolinggo2

Seblakmaknyus2021

4.3

    Jalan Ahmad Yani No.22 Kota Probolinggo-Jawa Timur

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.750 - Rp 22.100, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Seblakmaknyus2021 , seperti SEBLAK Bakso, SEBLAK ORIGINAL, SEBLAK Mie, SEBLAK Bobaci & SEBLAK Sosis. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu mie seblak yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 15.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jalan Ahmad Yani No.22 Kota Probolinggo-Jawa Timur dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Seblakmaknyus2021 .

Kata orang tentang Seblakmaknyus2021

enak banget bumbu nya khas beda sama seblak lainnya

pedes nya bisa buat Ike Ike kimochi.yamete kudasai.ah ah ahhhh

makasih pakkkk, hati hati di jalan ya

uenakkk sedep seblaknya. pertahankan!

Ayam Geprek Ria, Kanigaran, Probolinggo3

Ayam Geprek Ria, Kanigaran

4.2

    Jl. Slamet Riyadi, Gang Serang 2 No. 7, Kanigaran, Probolinggo

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Ria, Kanigaran beralamatkan di Jl. Slamet Riyadi, Gang Serang 2 No. 7, Kanigaran, Probolinggo. Menyediakan aneka menu seperti Mi Seblak Pentol Ala Bunda Ria, Chocomalt Coffee, Nutrisari, Indomie Goreng Original Porsi Sedang & Tempe Krispi Ala Bunda Ria. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 45.000. Ayam Geprek Ria, Kanigaran juga menyediakan menu mie seblak yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie seblak, Ayam Geprek Ria, Kanigaran adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie seblak yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Ria, Kanigaran

mantab rasa rasanya n rapi kemasannya

ayam geprek nya mantul.. krispi di luar tapi dagingnya empuk dan juice gak keras... mantap😘

kalau yg ini asli ayamnya uwenak banget. empuk dan bumbunya meresap sampai ke dalam daging. porsi juga Mayan banget untuk harga segitu (tanpa stiker potongan harga) maaf kalau nasi goreng nya saya masih musti coba lagi beli kalau tanpa stiker potongan harga kayak apa rasany 🙏🏻

teh nya tumpah di kresek nya

enak banget anak2 suka dan ayamnya masih baru ok pokoknya trmksih🙏

sayang deh sama chef nya

sambelnya enak tapi kurang pedes kalo buat ayamnya, ya untuk hsrga segini Worth aja si,

mantap ayam cryspinya

SEBLAK GOBYOSS, BROMO PUJASERA, Probolinggo4

SEBLAK GOBYOSS, BROMO PUJASERA

3.6

    Bromo Pujasera, Jl. KH Mansyur 45 Probolinggo

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Bakso & Soto, Bakmie

SEBLAK GOBYOSS, BROMO PUJASERA ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan SEBLAK GOBYOSS, BROMO PUJASERA ialah mie seblak. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie seblak, SEBLAK GOBYOSS, BROMO PUJASERA merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie seblak yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Bromo Pujasera, Jl. KH Mansyur 45 Probolinggo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SEBLAK GOBYOSS, BROMO PUJASERA.

Cafendomie, Probolinggo5

Cafendomie

0.0

    Jl Suroyo No 25

   Rp 8.000 / orang

    Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Probolinggo yang menyajikan mie seblak, Cafendomie merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl Suroyo No 25 ini menyediakan menu mie seblak yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 11.000, Anda sudah bisa menikmati mie seblak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cafendomie. Yuk segera kunjungi Cafendomie untuk melahap berbagai menunya.

Eat Mee, Bulu Kraksaan, Probolinggo6

Eat Mee, Bulu Kraksaan

0.0

    Jl Hasanudin No 98 Krajan, Bulu, Kraksaa

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie seblak yang disajikan oleh Eat Mee, Bulu Kraksaan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu mie seblak, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Mie Seblak Sosis, Mie Seblak Telor, Mie Seblak Komplit, Mie Seblak Biasa & 2 Nasi Goreng Hati Ayam. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 10.000 - Rp 34.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl Hasanudin No 98 Krajan, Bulu, Kraksaa dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Eat Mee, Bulu Kraksaan.

Jajanan Mama Halimah, Probolinggo7

Jajanan Mama Halimah

0.0

    Dusun Krajan Rt03 Rw04 Alasumur Kulon Kraksaan

   Rp 10.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Probolinggo yang menyajikan mie seblak, Jajanan Mama Halimah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Dusun Krajan Rt03 Rw04 Alasumur Kulon Kraksaan ini menyediakan menu mie seblak yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menyantap mie seblak yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Jajanan Mama Halimah. Yuk segera kunjungi Jajanan Mama Halimah untuk menikmati berbagai menunya.

Seblak Bang Jago, Cokroaminoto, Probolinggo8

Seblak Bang Jago, Cokroaminoto

0.0

    Jl. Cokroaminoto No. 35, Probolinggo, Jawa Timur

   Rp 9.000 / orang

    Bakmie

Seblak Bang Jago, Cokroaminoto berlokasikan di Jl. Cokroaminoto No. 35, Probolinggo, Jawa Timur. Menjual beragam menu seperti Mie Seblak Bakso, Mie Seblak Sayur & Mie Setan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 10.000. Seblak Bang Jago, Cokroaminoto yang terletak di Probolinggo ini juga menyajikan menu mie seblak yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Probolinggo yang menjual mie seblak, Seblak Bang Jago, Cokroaminoto adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, mie seblak yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu mie seblak pilihan di Probolinggo. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang cukup untuk ditukar dengan kenikmatan menu mie seblak yang disajikan restoran pilihan di kota Probolinggo. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu mie seblak terbaik di kota Probolinggo.

©2024 MenuKuliner.net.