MenuKuliner.net

17 Resto Mie Yamien Terenak di Cirebon

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

17 Resto Mie Yamien Terenak di Cirebon

Menemukan resto mie yamien yang terlezat di Cirebon bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menyediakan mie yamien dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu mie yamien terbaik di kota Cirebon dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Resto Mie Yamien Pilihan di Cirebon

Kami memilih 17 dari 32 resto terbaik di Cirebon yang menyajikan menu mie yamien dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyediakan menu mie yamien pilihan di Cirebon:

  1. Dapur Kita, Jamblang
  2. Bakso Ceker Pak Etom, Karanggetas
  3. Mie Bakso Yamien SELERA (Khas Tasik), Pilang Mas Garden
  4. Parumanis, RA Kartini
  5. Bakso Ceker Pak Etom, Sumber
  6. Mie Nyolot
  7. Mie Colot, Pekalangan
  8. Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk
  9. Mie Yamien Barokah Perum Kaliwulu
  10. BAKSO RUDAL MAS KEMET
  11. Mie Baso Yamien/Kuah Warkad Mekar Jaya, Jalan Cideng Indah No. 219
  12. Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4
  13. Baso Malang Caksis, Otista
  14. Baso Reuneuh, Sebelas April
  15. Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan
  16. Mie Yamien Warkad Pronggol
  17. Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati
Dapur Kita, Jamblang, Cirebon1

Dapur Kita, Jamblang

4.8

    Jl. Raya Otista No. 88, Jamblang, Cirebon

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Dapur Kita, Jamblang beralamatkan di Jl. Raya Otista No. 88, Jamblang, Cirebon. Menyediakan beragam menu seperti Black Coffee Milk, Mie Yamien Manis, Mie Yamien Asin, Mie Yamien Rica & Cappuccino Milk Cincau. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.640 - Rp 30.360. Dapur Kita, Jamblang juga menyajikan menu mie yamien yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual mie yamien, Dapur Kita, Jamblang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, mie yamien yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Dapur Kita, Jamblang

enak bgt, jdi langganan keluarga ☺

Nasi gorengnya enak...porsinya jumbo jd aku bagi ke abang ku...eh ketagihan dia, enak ktnya 😍. Fuyunghai nya jg enak.. adek ibu bpk suka πŸ˜™. Bihun gorengnya buat teteh ku...enak ktnya cm kebanyakan porsinya, jd abangku yg habiskan πŸ˜‚,,,mksh buat chef nya, mantulll chef

Enak...maknyoss,,,,,ayam lada hitam nya enak.....fuyunghai nya enak, porsi banyak bisa untuk dua orang, semoga berkah buat yang membeli dan buat tempat makan nya, sukses πŸ‘πŸ˜˜

masakannya enak bangettt...porsi banyak...mantulll pisan πŸ‘πŸ‘

kalo bisa sediakan alat makan ya

ummm yummy.. taste good..

enak semua makananya

ok semuanya,terima kasih

enak msakan'y...prtahankan rasa dan harga

harganya worth it banget, porsinya banyak.. sampai diantar masih panas makanannya.. sayurannya pas matangnya.. preparenya relatif cepat juga.. ayam di sup nya lumayan banyak, hanya sedikit keras.. mungkin bisa di improve timing masaknya atau pilihan potongan dagingnya, supaya ayamnya bisa tender, empuk, dan juicy.. selebihnya oke.. nice meals πŸ€—

mantappp, worth it

masakan nya enak bgt...porsinya jg banyak bgt...mantap pisanπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Kasih pilihan tingkat kepedasan dong kak, biar bisa request yg ga pedes hehe.. Terus, mau juga dong diadain menu yang tanpa nasi. Sukses terus!

mantulll bngtt.πŸ‘

Enak..enak...enak... πŸ‘πŸ»

ok semuanya,makasih

tambahin menu ayam mozarela hehe

Bakso Ceker Pak Etom, Karanggetas, Cirebon2

Bakso Ceker Pak Etom, Karanggetas

4.7

    Jl. Karang Getas No. 17, Pekalipan, Cirebon

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual mie yamien, Bakso Ceker Pak Etom, Karanggetas merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karang Getas No. 17, Pekalipan, Cirebon ini menyediakan menu mie yamien yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 27.500, Anda sudah bisa melahap mie yamien yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Ceker Pak Etom, Karanggetas. Yuk segera kunjungi Bakso Ceker Pak Etom, Karanggetas untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Ceker Pak Etom, Karanggetas

seperti biasa mantap πŸ‘

Msh jd favorit sejak dulu

kombinasi yg pas antara mie nya yg manis dan kuah basonya yg asin

enakkkkk nikmat segar mantap

kurang pas hrgnya

Mie Bakso Yamien SELERA (Khas Tasik), Pilang Mas Garden, Cirebon3

Mie Bakso Yamien SELERA (Khas Tasik), Pilang Mas Garden

4.7

    Pilang Mas Garden, Blok A, Jl. Pilang Mas 1 No.34, Kedawung, Cirebon

   Rp 25.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Dengan menyiapkan uang antara Rp 13.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Mie Bakso Yamien SELERA (Khas Tasik), Pilang Mas Garden, seperti Mie Yamien Asin Polos, Mie Yamien Baso Rasa Asin, Mie Yamien Baso Rasa Manis, Mie Bakso Kuah & Baso Kuah Plus. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu mie yamien yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 25.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Pilang Mas Garden, Blok A, Jl. Pilang Mas 1 No.34, Kedawung, Cirebon dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Mie Bakso Yamien SELERA (Khas Tasik), Pilang Mas Garden.

Kata orang tentang Mie Bakso Yamien SELERA (Khas Tasik), Pilang Mas Garden

mantapppppppp,manyoss

Enak sih, itemnya melimpah

Rasanya selalu nampolll mantafπŸ‘πŸ‘πŸ‘

porsi banyak rasa oke

enak mantapπŸ‘tapi lain kali mie jgn terlalu empuk ya,,,

fix sih ini hidden gems

Ini enak banget

ini enak banget siii sueerr gw pesen yg Yamin komplit kan ... enduuulll ..tapi mau kasi saran nihh lebih2 hati2 ya packingnya. soalnya d Yaminnya ada kawat buat cuci piring dikitt.. jd ya lebih teliti lagi ajaa sii

Terbaik emang ini yamien tasik paling enaakk !!! Suka pisan tekstur mienya mantap, rasanya juga juara

porsinya banyak dan bikin kenyang, buatannya juga bersih bangett!! thank u😻

BADABESSSSSST. SELALU ENYAAAAQ

mie sama basonya enak banget🀩

rasanya mirip sama Yamien Laksana di Tasikmalaya, beneran ENAK

Parumanis, RA Kartini, Cirebon4

Parumanis, RA Kartini

4.7

    Jl. Swasembada No. 8, Kesambi, Cirebon

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie

Parumanis, RA Kartini adalah sebuah restoran favorit di Cirebon yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Parumanis, RA Kartini ialah mie yamien. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon dan ingin melahap mie yamien, Parumanis, RA Kartini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie yamien yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Swasembada No. 8, Kesambi, Cirebon ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Parumanis, RA Kartini.

Kata orang tentang Parumanis, RA Kartini

empuk bgt paru nya, harus cobaa

rasanya enak polll, porsinya pas

Top margotop… tiap kali ke cirebon saya ga pernah absen…

Paru manis n mie sultan nya emg mantaapp

MAKAN ENAK PALING BENER! Murahhhh

Makan murah rasa mewah

nagih banget mknn y ..apalagi paru y renyahhhh sambel y mntp

Mantulll sayur segar, rasa mantab, porsi pas, bersih, kemasan kekinian dan rapih. Kualitas parunya bagus… terus tingkatin ya dan jaga kualitasnya… sukses selalu

Mantapppppp rasanya mewah harganya murah

porsinya sedikit

sayang sama chef nya

The best resto in gofood so far! Rasanya ngga kacang-kacang.. porsinya tumpah-tumpah! Harganya edun murah.. berani bgt sama porsinya yg gede

Mantappp masyaaallah nagih

The bestttttt parumanis!

Bakso Ceker Pak Etom, Sumber, Cirebon5

Bakso Ceker Pak Etom, Sumber

4.6

    Jl. Pangeran Cakra Buana, Blok Mentrik No. 10, Sumber, Cirebon

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Jika Anda sedang mencari restoran di Cirebon yang menjual mie yamien, Bakso Ceker Pak Etom, Sumber merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pangeran Cakra Buana, Blok Mentrik No. 10, Sumber, Cirebon ini menyajikan menu mie yamien yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 27.500, Anda sudah bisa menyantap mie yamien yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakso Ceker Pak Etom, Sumber. Yuk segera kunjungi Bakso Ceker Pak Etom, Sumber untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakso Ceker Pak Etom, Sumber

enak banget porsinya juga lumayan banyak ceker bakso sama pangsitny juga enak tapi sayang beli 2 kasih sambelnya cuman 1 untuk semuanya sih oke

Mantap, Enak, Hrg terjangkau...πŸ‘

Terima kasih, baksonya enak

dijamin puas, semuanya enak banget...!

Mantap... terima kasih...

Enak banget kuahnya, tp sayang beli yamien asin dateng nya yamien manis :(

Sambal nya kalo bisa porsi per bungkus nya dibanyakin lagi ya...

mantap ssssssssssss

Mantap Rasanya..

mi ayam enak sekali

mantul......banget

makanannya enak mantap

Mie Nyolot, Cirebon6

Mie Nyolot

4.6

    Desa Ciledug Kulon Rt002 Rw002 Kec.Ciledug Kab.ciledug

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Cepat Saji

Mie Nyolot adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Mie Nyolot adalah mie yamien. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap mie yamien, Mie Nyolot merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie yamien yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Desa Ciledug Kulon Rt002 Rw002 Kec.Ciledug Kab.ciledug ini. Selain mie yamien, Mie Nyolot juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Good Day, Teh Tarik, Lemonade Selasih, Mie Nyolot Pedas & Nutrisari. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 22.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Nyolot.

Kata orang tentang Mie Nyolot

ngga ada sedotan es nya

mantul πŸ‘ mantap betuuuullllll........

endolllllita langganan aku bangetttt penjualnya Ramah, Baik...

udh langganan disini alhamdulillah

selalu jadi langganan.. mie nya enak bangettttt... seger acar dan sambal nya.. luvv πŸ‘πŸ˜β€οΈ

sehat selalu mamang😁

rasanya selalu bikin kangennn 😍 seger pedes nya passs...

sumpeh gak nyesel beli mie disini,ini udh yg ke 2 kali nya aku pesen,kuah nya seger banget

habis , kenyang

Enak mie nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mie nya enak pisan

enak mie nya . tampilan nya menarik dan rasa nya juga mewah

sangat worth it untuk harga,dari segi rasa,penampilan,oke bangeet πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enyakkkk!!! tapi tampilan nya pucat. kurang merah aja warna sambalnya ❀️😍

enak banget parah sih,wajib coba aseli mi nyolot nyaπŸ‘πŸ‘

dimsumnya kya ada yg beda? apa porsinya di kurangi ya?

mantap tapi porsinya kurang banyak saking enaknya

porsinya kurang banyak, soalnya enaaaaaaaaakkkk bangettt jd gk kerasa makan klw beli 1 porsi 🀣

Mie Colot, Pekalangan, Cirebon7

Mie Colot, Pekalangan

4.5

    Jl. Pekalangan Raya, Pekalipan, Cirebon

   Rp 27.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Pekalangan Raya, Pekalipan, Cirebon, Mie Colot, Pekalangan ialah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Yamien Baso Special, Bawang Goreng Sumenep, Es Jeruk, Tjampolay & Milo Oreo. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Colot, Pekalangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 500 - Rp 51.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Colot, Pekalangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie yamien yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie yamien yang lezat, Mie Colot, Pekalangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie yamien yang lezat.

Kata orang tentang Mie Colot, Pekalangan

I enjoyed it a lot!

Mie nya nonjok banget di lidah

Mie colot kecintaan meskipun mahal tapi enak jadi nagih terus

Mie nya hangat ketika sampai, rasanya enak bangetttt, porsinya banyak dan pas sekaliπŸ˜‹πŸ˜‹ terima kasih mie colotπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ™†πŸ»β€β™€οΈπŸ’˜πŸ’˜πŸ’˜

Recomended! So yummy

enak!recommended klo ke cirebon

maadyaAllah. seperti biasa enak titik

sukaa sama mie nya yg beda dri yg lain

enak banget!!!! ini rasa mi ayam yg saya cari❀

Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk, Cirebon8

Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk

4.5

    Jl. Merdeka No. 9 (Apotek Merdeka), Lemahwungkuk, Cirebon

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji

Terletak di Jl. Merdeka No. 9 (Apotek Merdeka), Lemahwungkuk, Cirebon, Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada & Mie Yamien Komplit. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.500 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie yamien yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie yamien yang lezat, Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie yamien yang lezat.

Kata orang tentang Mie Yamien Bandung, Lemahwungkuk

mantap poll maknyusssss

recomended bingit

Mie Yamien Barokah Perum Kaliwulu , Cirebon9

Mie Yamien Barokah Perum Kaliwulu

4.5

    Jl.Kinatagama Depan Perum Kaliwulu Indah

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie

Mie Yamien Barokah Perum Kaliwulu berlokasikan di Jl.Kinatagama Depan Perum Kaliwulu Indah. Menyediakan berbagai menu seperti Tom Yum, Batagor Kuah, Mie Yamien & Batagor Kering. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 17.000. Mie Yamien Barokah Perum Kaliwulu yang terletak di Cirebon ini juga menjual menu mie yamien yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Cirebon yang menyediakan mie yamien, Mie Yamien Barokah Perum Kaliwulu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mie yamien yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Mie Yamien Barokah Perum Kaliwulu

Mohon perbaiki kemasan ya bos. biar makin mantap.. Terima kasih

Yamien nya bisa disamain dengan bakmi GM, enak. tomyum nya biasa aja

harga nya terlalu mahal,

BAKSO RUDAL MAS KEMET, Cirebon10

BAKSO RUDAL MAS KEMET

4.4

    jl.kesepuhan No.37 RT.04 RW.01 Kel.Kesepuhan Kec.Lemahwungkuk Kota Cirebon,Jawa Barat

   Rp 24.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie

BAKSO RUDAL MAS KEMET adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan BAKSO RUDAL MAS KEMET adalah mie yamien. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mie yamien, BAKSO RUDAL MAS KEMET merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie yamien yang disediakan oleh restoran yang terletak di jl.kesepuhan No.37 RT.04 RW.01 Kel.Kesepuhan Kec.Lemahwungkuk Kota Cirebon,Jawa Barat ini. Selain mie yamien, BAKSO RUDAL MAS KEMET juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Lontong, Krupuk Rambak, Es Susu, MIE AYAM BAKSO RUDAL CEKER & Es Tjampolay Susu. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 3.600 - Rp 53.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi BAKSO RUDAL MAS KEMET.

Kata orang tentang BAKSO RUDAL MAS KEMET

ya ok deh ya gt deh

Baso nya enak banget dan kuahnya sedep deh mantap

untuk porsi mie ayamnya cukup banyak rasanya enak, baksonya juga enak. sambalnya meskipun sedikit tapi pedassss. minta ditambah sambalnya juga dikasih tambah. terima kasih

Baksonya berasa uratnya. ada tetelannya jg yg super, empuk, kaldunya jg pas gak kebanyakan mecin

mantap rasa nyoss

rasanya mantul enak

Mie Baso Yamien/Kuah Warkad Mekar Jaya, Jalan Cideng Indah No. 219, Cirebon11

Mie Baso Yamien/Kuah Warkad Mekar Jaya, Jalan Cideng Indah No. 219

4.4

    Jalan Cideng Indah No. 219, Desa Kertawinangun, Kabupaten Cirebon

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Bakso & Soto

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu mie yamien yang dijual oleh Mie Baso Yamien/Kuah Warkad Mekar Jaya, Jalan Cideng Indah No. 219. Tempat makan ini terletak di Jalan Cideng Indah No. 219, Desa Kertawinangun, Kabupaten Cirebon. Selain mie yamien, Mie Baso Yamien/Kuah Warkad Mekar Jaya, Jalan Cideng Indah No. 219 juga menjual menu lain seperti Mie Yamien Polos, Mie Baso Kuah, Baso Kuah, Mie Baso Yamien Asin & Mie Baso Yamien Manis. Yuk segera kunjungi Mie Baso Yamien/Kuah Warkad Mekar Jaya, Jalan Cideng Indah No. 219 untuk mencoba menu lainnya.

Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4, Cirebon12

Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4

4.4

    Jl. Pangeran Drajat GG Drajat 4, Kesambi Cirebon

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Minuman

Terletak di Jl. Pangeran Drajat GG Drajat 4, Kesambi Cirebon, Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4 ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Yamien Ayam Jamur Komplit, Es Nutrisari Lychee Tea, Es Nutrisari Nanas, Es Nutrisari Jeruk & Es Nutrisari Jeruk Nipis. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.500 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie yamien yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie yamien yang lezat, Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie yamien yang lezat.

Kata orang tentang Mie Yamien Ayam Jamur, Jl. Pangeran Drajat GG 4

kulit pangsit nya ada sebagian yg msh keras..

enaaaak, udah sering pesen langsung di tempat baru kali ini beli di gojek nya

Mie+topingnga banyak, basonya enak, tahunya lembut bangeet,pangsitnya juaraa

Enak banget Recorder lagi ya

mantappp rasanya recomended bgt

Baso Malang Caksis, Otista, Cirebon13

Baso Malang Caksis, Otista

4.3

    Jl. Otista No. 91, Kuningan Kota, Cirebon

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu mie yamien yang disajikan oleh Baso Malang Caksis, Otista. Cukup murah bukan! Selain menu mie yamien, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Mie Soun, Nutrisari Dingin, Mie Yamien Baso, Coffe Freeze & Teh Manis Hangat. Harga setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 15.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Otista No. 91, Kuningan Kota, Cirebon dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Baso Malang Caksis, Otista.

Kata orang tentang Baso Malang Caksis, Otista

Rasanya enak harga murah

ko bisa enak , murah dan banyakk sihh, bakal jadi favorite bakso ini

Baso Reuneuh, Sebelas April, Cirebon14

Baso Reuneuh, Sebelas April

4.1

    Jl. Sebelas April, Pengkolan Talun, Sumedang Utara, Sumedang

   Rp 21.000 / orang

    Bakso & Soto

Baso Reuneuh, Sebelas April adalah sebuah restoran favorit di Cirebon yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Baso Reuneuh, Sebelas April adalah mie yamien. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon dan ingin menikmati mie yamien, Baso Reuneuh, Sebelas April merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan mie yamien yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Sebelas April, Pengkolan Talun, Sumedang Utara, Sumedang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Baso Reuneuh, Sebelas April.

Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan, Cirebon15

Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan

4.0

    Jl. Kartini No. 26, Kejaksan, Cirebon

   Rp 26.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Cepat Saji

Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan merupakan sebuah tempat makan di Cirebon yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan adalah mie yamien. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mie yamien, Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mie yamien yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Kartini No. 26, Kejaksan, Cirebon ini. Selain mie yamien, Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam Kuah Bumbu Kari Pedas Bakso Sapi, Pangsit Rebus, Bakso Sapi Kuah, Mie Ayam Bakso Kuah & Mie Mangkok Pangsit Kari Pedas Ayam Cincang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 17.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Mangkok Pangsit, Kejaksan.

Mie Yamien Warkad Pronggol, Cirebon16

Mie Yamien Warkad Pronggol

4.0

    Jl. Pronggol Depan Kecamatan Lemahwungkuk Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie

Terletak di Jl. Pronggol Depan Kecamatan Lemahwungkuk Kelurahan Pegambiran Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon, Mie Yamien Warkad Pronggol adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Yamien Komplit Kuah, Mie Yamiennya Aja & Kuah Yamien Nya Aja. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Yamien Warkad Pronggol, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 10.000 - Rp 21.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Yamien Warkad Pronggol. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mie yamien yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mie yamien yang lezat, Mie Yamien Warkad Pronggol adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mie yamien yang lezat.

Kata orang tentang Mie Yamien Warkad Pronggol

Order pas resto udah tutup (restonya lupa matiin aplikasi) tapi tetep dilayani, rasanya juga enak

Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati, Cirebon17

Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati

3.9

    Jl. Sunan Gunungjati No. 58A, Gunungjati, Cirebon

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie

Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati ialah sebuah rumah makan di Cirebon yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati ialah mie yamien. Jika saat ini Anda sedang berada di Cirebon bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap mie yamien, Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mie yamien yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sunan Gunungjati No. 58A, Gunungjati, Cirebon ini. Selain mie yamien, Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Yamien Komplit, PaHe 1, PaHe 2, Pahe 3 & Kuah Baso Yamien Tanpa Mie. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati.

Kata orang tentang Mie Yamien Ibu Nur Klayan, Gunungjati

mantap.....gak salah beli mie ayam

good food, best taste

kurang pangsit rebusnya . kalau paket komplit harus nya ada ...

Pertama kali pesan..... wow.... enak mantabbb..... lain waktu order lagiiii..... πŸ‘πŸ‘

Oke semua, enak, bersih

enak banget makanan nya

Nah, di atas adalah daftar 17 resto terbaik di kota Cirebon yang menjual menu mie yamien. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.