MenuKuliner.net

7 Rumah Makan Mun Tahu Ayam Terlezat di Bandar Lampung

Diperbarui pada 2 Juni 2023 oleh Tim Menu Kuliner

7 Rumah Makan Mun Tahu Ayam Terlezat di Bandar Lampung

Jika Anda sedang berada di Bandar Lampung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak mencoba kelezatan menu mun tahu ayam terlezat yang dijual rumah makan yang ada di Bandar Lampung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu mun tahu ayam yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Rumah Makan Mun Tahu Ayam Pilihan di Bandar Lampung

Kami memilih 7 dari 7 rumah makan terbaik di Bandar Lampung yang menyajikan menu mun tahu ayam dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu mun tahu ayam paling enak di Bandar Lampung:

  1. RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang
  2. Nasi Bakar LG 2, Way Halim
  3. Restoran Khonglok 56 (DH Sehat), Ikan Belanak
  4. Tenda Santap Mastus, Yos Sudarso
  5. Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas
  6. Wahaha Seafood, Enggal
  7. Mie Ayam Ceceh, Teluk Betung Utara
RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang, Bandar Lampung1

RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang

4.8

    Jl Pangkal Pinang No 30/42 Bandar lampung

   Rp 61.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Bakmie

RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang ialah sebuah restoran di Bandar Lampung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang ialah mun tahu ayam. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap mun tahu ayam, RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 61.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan mun tahu ayam yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl Pangkal Pinang No 30/42 Bandar lampung ini. Selain mun tahu ayam, RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Bistik Ayam, Mie Pangsit Ayam, Ayam Goreng Mentega, Cap Cay Spesial Ayam & Ayam Kuluyuk. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 8.500 - Rp 112.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang.

Kata orang tentang RM.Sumatra, Jl. Pangkal Pinang

The food is great for chinise cuisine.

eunakkkk bgt mie grg nya

pertahankan porsi dan rasa nya.

langganan ortu dari saya kecil skrng giliran saya ajak ank merasakan RM Sumatra

daging ba nya banyakin dong, jangan daging ayam aja.

lo mienya banyak, cepat sampainya, terima kasih chef :D

terimakasih cc dan koko

Enak, banyak, sesuailah dengan harga.. Makasih koh..! Lariss...

rasa nya enak tapi porsi isi nya kurang banyak dan juga kuah nya kurang banyak.

mantap bgt ini wangi gosong2 gmn gitu

saya selalu order ini karena nikmat dan murah😘

makanannya enak dan terimakasih

memang sudah langgangan dr waktu kecil dulu....supeeeer banget makanan di RM Sumatra πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

masakan nya enak,tapi harga di gofood lebih mahal.

Nasi Bakar LG 2, Way Halim, Bandar Lampung2

Nasi Bakar LG 2, Way Halim

4.7

    Jl. Urip Sumoharjo No. 153, Sukarame, Bandar Lampung

   Rp 39.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Nasi Bakar LG 2, Way Halim adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Bakar LG 2, Way Halim adalah mun tahu ayam. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap mun tahu ayam, Nasi Bakar LG 2, Way Halim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan mun tahu ayam yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Urip Sumoharjo No. 153, Sukarame, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Bakar LG 2, Way Halim.

Kata orang tentang Nasi Bakar LG 2, Way Halim

Makanannya enak banget

Rasa enak, tp 2x pesen nasi bakar telur, yg dtg nasi bakar cumi dan ati ampela kalau gak salah, pdhal saya vegetarianπŸ˜‚

enak, pedesnya dapet. sekedar saran aja, diharga 30K tapi lauknya (jamurnya) terbilang sedikit.

rasanya enak dan pas sekali 🀩🀩

Rekomendasi pesan disini masakannya enak πŸ˜ŠπŸ™ packing juga aman

Enaaak pas pokoknya πŸ˜ŠπŸ™ makasih ya

pesan empal tapi dikasihnya daging...

maantaaffffπŸ‘πŸ‘πŸ‘ makasihπŸ™πŸ™

πŸ‘πŸ‘πŸ‘ makasih LG 2 πŸ™πŸ™

Restoran Khonglok 56 (DH Sehat), Ikan Belanak, Bandar Lampung3

Restoran Khonglok 56 (DH Sehat), Ikan Belanak

4.7

    Jl. Ikan Belanak No. 27/21, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung

   Rp 85.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Minuman

Restoran Khonglok 56 (DH Sehat), Ikan Belanak terletak di Jl. Ikan Belanak No. 27/21, Teluk Betung Selatan, Bandar Lampung. Menyajikan berbagai menu seperti Cabe Rawit Asin150Gr, Kacang Mede Gurih Isi 100 Gr, Ayam Nanking, Sop Asparagus Kepiting Per Mangkok Kecil & Ayam Kungpau. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 400.000. Restoran Khonglok 56 (DH Sehat), Ikan Belanak juga menyajikan menu mun tahu ayam yang lezat dengan harga sekitar Rp 85.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan mun tahu ayam, Restoran Khonglok 56 (DH Sehat), Ikan Belanak adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, mun tahu ayam yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Tenda Santap Mastus, Yos Sudarso, Bandar Lampung4

Tenda Santap Mastus, Yos Sudarso

4.7

    Jl. Yos Sudarso No. 162, Sukaraja, Bumi Waras, Bandar Lampung

   Rp 81.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual mun tahu ayam, Tenda Santap Mastus, Yos Sudarso merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Yos Sudarso No. 162, Sukaraja, Bumi Waras, Bandar Lampung ini menyediakan menu mun tahu ayam yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 18.750 - Rp 250.000, Anda sudah bisa menikmati mun tahu ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Tenda Santap Mastus, Yos Sudarso. Yuk segera kunjungi Tenda Santap Mastus, Yos Sudarso untuk menikmati berbagai menunya.

Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas, Bandar Lampung5

Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas

4.6

    Jl. Way Sekampung Blok A No. 01, Bandar Lampung, Lampung

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Way Sekampung Blok A No. 01, Bandar Lampung, Lampung, Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas ialah sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cumi Mentega, Onion Ring, Pare Telur, Udang Mentega & Jagung Manis Cah Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 110.110 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu mun tahu ayam yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati mun tahu ayam yang lezat, Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu mun tahu ayam yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Bakar LG 1, Way Sekampung Atas

mantul deh rasa masakan nya...

Mantul deh rasa masakannya...

mantul deh masakannya dan promo pick upnya...

Mesen sedeng tapi pedesnya bikin sakit ulu ati, apalagi pesen pedes banget dah

Sangat terbantu dengan promonya...

Mantul deh dengan promo dan masakannya...

Sangat terbantu dengan promo pick up-nya, terima kasih..

mantep banget nasi bakarnya

mantul deh rasa masakan nya ..

drivernya gercepp

makin dilancarkan usahanya pakbu

mungkin ini resto prtma kali gua saat komplen langsung ditanganin terbaik emang makasih banyak bapak ibu resto sehat sehat trs maaf juga sblmnya ya

mantul deh rasa masakannya...

Tolong juzz nya banyakin lah, termasuk overpriced itu juzz nya

mamtul deh masakannya

Wahaha Seafood, Enggal, Bandar Lampung6

Wahaha Seafood, Enggal

4.4

    Jl. Ikan Sepat, Komplek Naga Intan, Pesawahan, Teluk Betung Selatan

   Rp 120.000 / orang

    Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.750 - Rp 401.250, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Wahaha Seafood, Enggal, seperti Kangkung Ayam, Kangkung Bawang Putih, Kangkung Terasi, Tauge Bawang Putih & Tauge Tahu. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu mun tahu ayam yang lezat. Harga yang berkisar Rp 120.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Ikan Sepat, Komplek Naga Intan, Pesawahan, Teluk Betung Selatan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Wahaha Seafood, Enggal.

Mie Ayam Ceceh, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung7

Mie Ayam Ceceh, Teluk Betung Utara

0.0

    Jl. Mayor Salim Batubara No 55A, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung

   Rp 28.000 / orang

    Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual mun tahu ayam, Mie Ayam Ceceh, Teluk Betung Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mayor Salim Batubara No 55A, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini menjual menu mun tahu ayam yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 14.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap mun tahu ayam yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mie Ayam Ceceh, Teluk Betung Utara. Yuk segera kunjungi Mie Ayam Ceceh, Teluk Betung Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 7 rumah makan pilihan yang menyajikan menu mun tahu ayam terbaik di kota Bandar Lampung. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menjual menu mun tahu ayam di atas merupakan rumah makan pilihan dari 7 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.