MenuKuliner.net

30 Resto Nasi Ayam Bakar Favorit di Jakarta

Diperbarui pada 29 Mei 2023 oleh Tim Menu Kuliner

30 Resto Nasi Ayam Bakar Favorit di Jakarta

Menemukan resto nasi ayam bakar yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menjual nasi ayam bakar dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu nasi ayam bakar pilihan di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Resto Nasi Ayam Bakar Pilihan di Jakarta

Kami memilih 30 dari 7.996 resto terbaik di Jakarta yang menjual menu nasi ayam bakar dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu nasi ayam bakar paling enak di Jakarta:

  1. Cahaya Surga Mulut Lamongan
  2. Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya
  3. Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji
  4. Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan
  5. Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari
  6. Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang
  7. Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya
  8. Bangi Café, JGC
  9. Bebek Mercon Pak Dhe, Klender
  10. Bevande Cafe, Bulak Timur
  11. Boembon Resto, Lebak Bulus
  12. Dapur Mbok Cicik, Meruya
  13. LEA Rasa, Mandor Senan Sektor 7
  14. Masakan Jowo, Zeinna's Haji Nawi
  15. Pawon BALEDOYONG, Komplek Pwi Jaya
  16. R.M.Family Asri
  17. Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas
  18. RM. Ampera Minang, Pagedangan
  19. RM. BATOMBUAH
  20. RM Minang Baru, Imam Bonjol
  21. Rumah Makan Uni Masni
  22. Seafood DINDA AN TARI, Setiamekar
  23. SHAQUE' Corner
  24. Tiga Kitchen Catering
  25. Warung Makan Warkun 15, H Moat
  26. Adhiffa Capuccino, Daan Mogot
  27. Adoralezat, Tanjung Duren
  28. Albitarej Kitchen By Mama Nini, Jl. Angsoka Hijau
  29. Archa Cafe
  30. Ayam Bakar 3 Rasa, Melawai
Cahaya Surga Mulut Lamongan, Jakarta1

Cahaya Surga Mulut Lamongan

5.0

    Jalan Pedurenan 3 Nomor 83 RT.03 RW. 01 Pedurenan Kecamatan Gunung Sindur Bogor

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual nasi ayam bakar, Cahaya Surga Mulut Lamongan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Pedurenan 3 Nomor 83 RT.03 RW. 01 Pedurenan Kecamatan Gunung Sindur Bogor ini menjual menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 60.000, Anda sudah bisa menyantap nasi ayam bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cahaya Surga Mulut Lamongan. Yuk segera kunjungi Cahaya Surga Mulut Lamongan untuk menyantap berbagai menunya.

Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya, Jakarta2

Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya

4.9

    Jl. Raya Tegal Rotan, Kel. Sawah Baru, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Raya Tegal Rotan, Kel. Sawah Baru, Kec. Ciputat, Tangerang Selatan, Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya merupakan sebuah tempat makan terkenal di Jakarta yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tahu Bakar Per Pcs, Tahu Goreng per Pcs, Tempe Goreng Per Pcs, Sambel Sedap & Termpa Bakar Per Pcs. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 44.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat di Jakarta, Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar 21 Sambel Gobyos, Tegal Rotan Raya

mantab enak ayam bakarnya

rasanya enak sambelnya juga OK sebaiknya nasinya disajikan panas

bumbunya meresap sempurna didaging ayamnya👍🏾⭐⭐⭐⭐⭐

Mantaaapppp...

good food and tasty

thanks yah sukses selalu

Rasanya enak, porsinya pas. Tetap jaga kwalitas ya. Sukses!

Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji, Jakarta3

Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

4.9

    Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok, Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji adalah sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Penyet Lele, Kol Goreng, Ampela Goreng, Ayam Penyet Dada & Ikan Penyet Lele Dan Nasi. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 73.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat, Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

enak banget dan sambel nya manyuus

sambalnya benar....benar....benar...DOWEERRR, Mantap mas brooo!!!

Mantul Sambel nya🤘

Sambelnya pedes, ayamnya enak. Oiya, untuk paket ayam lengkuas apa tidak disertakan lalapan? Terima kasih.

ayam nya enak gurih mantap..mau ksih saran az..porsi nasinya tambah sedikit lg az..

one of my favorite food, so spicy

sambelnya tokcer bikin melek dan bikin seger

Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan, Jakarta4

Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan

4.9

    Belakang Musholah Riadusholihin

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Belakang Musholah Riadusholihin, Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Goreng Paha, Tempe, Nasi Ayam Bakar Dada, Tahu & Nasi Ikan Lele Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat di Jakarta, Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Gang Kembang (Agkem), Kuningan

Enak bgt, paling enak

Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari, Jakarta5

Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari

4.9

    Jl. Lestari Elok 4, Blok D 2 F 18, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Lestari Elok 4, Blok D 2 F 18, Serpong Utara, Tangerang, Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bakso Goreng, Ayam Goreng, Oreg Tempe, Nasi Ayam Goreng Sosis & Nasi Ikan Nila Goreng Penyet. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat di Jakarta, Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Goreng Bu Dartik, Medang Lestari

sambalnya kurang banyak nih 😁😁

paket kangkungnya enakkk, selalu pesan disini klo mau nyari yang ada paketan kangkung

kali ini sambel nya ngga ada

Ayam Bakar TERBAIK ! ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️ selalu langganan disini, Makasih Bu masakanya enak semua .

puas pokoknya 😆 thanks

langganan, selalu enak👍👍👍 cuman ukuran ayamnya gak sprti biasa, yg ini agak kecilan he..he..

sllu enak..langganan...nasi putih habis diganti nasi uduk...terima kasih bu dartik

cuma di ayam goreng Bu dartik doang yg gak pernah nyesel beli nya padahal lagi diet!!!di tunggu cabangnya di allogio

langganan udh lama..mantaap pisan...pertahankan terus kualitas dan kuantitasnya..

recommended parah

kremesannya enak

ayam na besar2. kangkungnya enak.

selalu enak.. nasi uduk wangi banget. kangkung jg enak.

sering bgt beli disini

Awalnya iseng, eehh enak banget masakannya. nasi uduknya gurrriiihhh pertahankan ya !

makanannya enak semua..cm saran aja kangkungnya jgn terlalu pedas, krn ga semua org bs mkn pedas. ini pedas bgt pas dimakan.

jangan ditanya. semua makanan enakkkkkk enakk enakkk dari tahun lalu selalu order ini !!!! good chef ❤️

Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang, Jakarta6

Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang

4.9

    Jl. Cilemah Abang, Cikarang, Bekasi

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang disajikan oleh Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi ayam bakar, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Aqua Botol Dingin, Es Jeruk, Jeruk Hangat, Ayam KAMPUNG Bakakak Bakar Kalasan Lengkap Sambel Dan Lalapan & Sambel Mentah. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 100.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Cilemah Abang, Cikarang, Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang.

Kata orang tentang Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang

Enak banget, suka banget tempe bakarnya

ennaaakkkk tauuuuuu 😁

porsinya kurang sambelnya sedikit sekali

ayam bakar nya idola banget bumbu meresap

selalu reorder di mari ayamnya enak bumbu meresap smp kedalam ayam dan di ksh bonus juga tq chef😍

enaakk pake bangeetttt selalu reorder

enaaakkkkkk dan porsinya byk

makanan enak dan banyak promo makasih gojek

mantap makasih gojek dan resto makanan enak dan murah 😍😍😍

mantap enak dan murah karna dpt promo

maknyuusss 1 ekor cukup tuk bertiga 😁

Mantul bestie 🤣

enaakkkk..............

baru pertama coba..enak bgt..sambel pedas mantap

love love lah.... bisa jd langganan

enaakkkkkk.............

ga pernah kecewa beli di sini. ⭐⭐⭐⭐⭐

sesuaiiii dgn harapan mantuulll

langsung ataupun pakai aplikasi rasanya tetap mantab

Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya, Jakarta7

Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya

4.9

    Jl. Mutiara Bekasi Jaya No. 9A, Ciburusah, Bekasi

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya ialah nasi ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi ayam bakar, Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Mutiara Bekasi Jaya No. 9A, Ciburusah, Bekasi ini. Selain nasi ayam bakar, Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bakso Bakar, Bakso Hemat, Nasi Ayam Bakar, Roti Bakar Coklat Keju & Sop Iga Sapi. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Orange, Mutiara Bekasi Jaya.

Bangi Café, JGC, Jakarta8

Bangi Café, JGC

4.9

    Jakarta Garden City The Savoy, Blok B2 No. 2, Cakung, Jakarta

   Rp 40.000 / orang

    Minuman, Kopi

Terletak di Jakarta Garden City The Savoy, Blok B2 No. 2, Cakung, Jakarta, Bangi Café, JGC merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Bangi Signature Coffee Hot, Chicken Yabba Dabba Dooo, Bangi Signature Coffee Double Shot Hot, Tape Salju & Cheezy Chicken Mozza Toast. Setiap menu yang disajikan oleh Bangi Café, JGC, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 12.000 - Rp 96.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bangi Café, JGC. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat di Jakarta, Bangi Café, JGC adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Bebek Mercon Pak Dhe, Klender, Jakarta9

Bebek Mercon Pak Dhe, Klender

4.9

    Jl. Kp Sumur Utara No. 53, Klender, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kp Sumur Utara No. 53, Klender, Jakarta, Bebek Mercon Pak Dhe, Klender adalah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Bebek Rica Rica, Nasi Bebek Sambel Ijo, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ayam Rica Rica & Nasi Ayam Sambel Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Bebek Mercon Pak Dhe, Klender, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bebek Mercon Pak Dhe, Klender. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat, Bebek Mercon Pak Dhe, Klender adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang Bebek Mercon Pak Dhe, Klender

lumayan enak, pedesnya pooll

mercon pak Dhe top markotop

bikin melek, mantep pokoknya

Gercepp banget.. sambelnya emg beneran pedes, tp pedes nagiih.. pokoknya juaralah

udah langganan beli di pak dhe .. pkoknya ennyyaaakkkk

mantull dan mantappp

sukaaa bgt ama ayamnya dan sambalnya luar biasa

enak bangeettt, murce lagi...ayam cabe ijo nya josss

sambel nya ga ada mungkin lupa😅

mantap deh sambel'a

mantul pokonya pedesnya nagih

Bevande Cafe, Bulak Timur, Jakarta10

Bevande Cafe, Bulak Timur

4.9

    Kampung Bulak Timur, Jl. Siun No.67, Cipayung, Depok

   Rp 17.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Kampung Bulak Timur, Jl. Siun No.67, Cipayung, Depok, Bevande Cafe, Bulak Timur adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Milk Tea Brown Sugar Bobba, Stroberry Bobba, Espresso, PSK Nasi Ayam Penyet Dada & Fried Chicken. Setiap menu yang disajikan oleh Bevande Cafe, Bulak Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bevande Cafe, Bulak Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat, Bevande Cafe, Bulak Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang Bevande Cafe, Bulak Timur

Kualitas makanan & minumannya gak diragukan lagi...👍🏻👍🏻👍🏻

bevande cafe menunya oke punya 😀😁👍

Boembon Resto, Lebak Bulus, Jakarta11

Boembon Resto, Lebak Bulus

4.9

    Jl. Karang Tengah Raya, Blok B1 No. 9Q, Cilandak, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Boembon Resto, Lebak Bulus ialah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Boembon Resto, Lebak Bulus ialah nasi ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap nasi ayam bakar, Boembon Resto, Lebak Bulus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam bakar yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Karang Tengah Raya, Blok B1 No. 9Q, Cilandak, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Boembon Resto, Lebak Bulus.

Kata orang tentang Boembon Resto, Lebak Bulus

Enak,bersih..dijaga kwalitasnya dg baik

semua enak.. tolong dipertahankan

enak, cuma kurang pedas, tapi enak

Dapur Mbok Cicik, Meruya, Jakarta12

Dapur Mbok Cicik, Meruya

4.9

    Jl. Muhtar Raya, Meruya, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl. Muhtar Raya, Meruya, Jakarta, Dapur Mbok Cicik, Meruya adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Bakar Mbok Cicik Nampol, Mie Ayam Bakso Pangsit, Nasi Ayam Goreng Kalasan, Mie Ayam & Tahu. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Mbok Cicik, Meruya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Mbok Cicik, Meruya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat, Dapur Mbok Cicik, Meruya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

LEA Rasa, Mandor Senan Sektor 7, Jakarta13

LEA Rasa, Mandor Senan Sektor 7

4.9

    Metland Cileungsi Sektor 7, Blok GA 2. No. 4, Jl. Mandor Senan, Cileungsi. Bogor

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji, Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang disajikan oleh LEA Rasa, Mandor Senan Sektor 7. Tempat makan ini terletak di Metland Cileungsi Sektor 7, Blok GA 2. No. 4, Jl. Mandor Senan, Cileungsi. Bogor. Selain nasi ayam bakar, LEA Rasa, Mandor Senan Sektor 7 juga menjual menu lain seperti H 2, PR 2, Nasi Ayam Goreng, Geprek & KB 2. Yuk segera kunjungi LEA Rasa, Mandor Senan Sektor 7 untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang LEA Rasa, Mandor Senan Sektor 7

Sudah sering beli disini. Enak, terutama sambalnya.

makasih dikasih bonus kue 2

Kalau kuah sopnya bening, pasti lebih enak lagi

Nikmatnya masakan rumahan

terimakasih, kue special day nya, enak, semoga berkah barokah laris manis dagangnya, Aamiin 🥰🥰

enak banget empuk daging nya

Enak banget, udah sering beli di sini!

makasih dah dikasih bonus kerupuk.. enak bgt rasa iganya

salah satu sop yg enak di Cileungsi , dan sambal ayam *** nya tuh juara banget , cobain deh , nanti jatuh cinta kek aku ampe gak terhitung sudah order keberapa oya ayam nya juga gede say pertahan kan rasanya ya ❤️

Always the best..nasinya pulen..semua menunya enak..dan hampir tiap hari langganan...

Semuanya enak...👍👍

Enakkkk banget sukaaaa🥰😍

Langganan banget

top banget masuk di Shopee food dong

Semuanya enak..ayam bakarnya..ayam ***..sop iganya pokoknya juara. selalu dan selalu beli di lea rasa..👍👍👍👍

sambalnya mantap

sambel netizen nya mantul

Masakan Jowo, Zeinna's Haji Nawi, Jakarta14

Masakan Jowo, Zeinna's Haji Nawi

4.9

    Jl. Citanduy Raya, Ciputat, Tangerang

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Citanduy Raya, Ciputat, Tangerang, Masakan Jowo, Zeinna's Haji Nawi ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Soto Kriuk Ayam, Soto Kriuk Ayam Campur Nasi, Bacem, TongSay Komplit & Nasi Oseng Daging Pedas. Setiap menu yang disajikan oleh Masakan Jowo, Zeinna's Haji Nawi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Masakan Jowo, Zeinna's Haji Nawi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat, Masakan Jowo, Zeinna's Haji Nawi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Pawon BALEDOYONG, Komplek Pwi Jaya, Jakarta15

Pawon BALEDOYONG, Komplek Pwi Jaya

4.9

    Komplek Pwi Jaya Blok D5 No 13

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ayam bakar yang disajikan oleh Pawon BALEDOYONG, Komplek Pwi Jaya. Relatif murah bukan! Selain menu nasi ayam bakar, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ebi Furai, Teri Kacang, Ayam Asem Manis, Nasi Bakar Tongkol Suwir Versi Jumbo & Ayam Geprek Baldoy. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 33.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Komplek Pwi Jaya Blok D5 No 13 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Pawon BALEDOYONG, Komplek Pwi Jaya.

Kata orang tentang Pawon BALEDOYONG, Komplek Pwi Jaya

mantaaaap gurih legit

makanan rumahan tp rasanya cocok dgn klrg saya

Uenak bgt! sampai repeat order terus. Rasanya gak pernah berubah.

masakan rumahan, andalan saat males masak, harga masih wajar dengan porsi besar

enaaak muraaahhh recommended bakal langganan

masakannya enak, sesuai selera

makanannya enak.. tapi rasa pedasnya parah banget.. kurangi ya.. terima kasih

enak dan harganya murah porsinya byk

cocok masakan nya denga org rumah,cocok kyk saya yg sibuk kerja jadi bisa buat lawuh makan anak anak di rumah

Enak banget sayur lodehnya, cocok dipakein sambal terasinya... Nyesel cuma beli satu sambalnya

cocok masakannya sana lidah org yg di rumah🤗

sayur lodehnya juara! anak saya aja doyan banget. thank you chef!

bukanya jangan siang2 kak.. jadi dari pagi udah bisa order.

good good good good

terima kasih bakalan repeat order deh... maknyus rasa nya ..

sayur asem nya kurang asem

Plis lebih sering buka, enak banget jujurr

R.M.Family Asri , Jakarta16

R.M.Family Asri

4.9

    Jl.Dadali No.10 Rt.003/Rw.006 Kecamatan Tanah Sareal Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menyediakan nasi ayam bakar, R.M.Family Asri merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Dadali No.10 Rt.003/Rw.006 Kecamatan Tanah Sareal Kelurahan Tanah Sareal, Kota Bogor ini menyediakan menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap nasi ayam bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh R.M.Family Asri . Yuk segera kunjungi R.M.Family Asri untuk melahap berbagai menunya.

Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas, Jakarta17

Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas

4.9

    Jl. Taman Cibodas Raya, Blok A4. No. 20, Periuk, Tangerang

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Chinese

Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas adalah nasi ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam bakar, Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Taman Cibodas Raya, Blok A4. No. 20, Periuk, Tangerang ini. Selain nasi ayam bakar, Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Asin 1 Bungkus, Nasi Pecel Vegetarian, Keripik Kentang 1 Bungkus, Kari Bihun Medan & Cah Kailan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas.

Kata orang tentang Restaurant Vegetarian Liem Che, Taman Cibodas

pesanan sesuai dan oke

pesanan sesuai dan oke bgt terima kasih

pesanan.sesuai dan oke

sesuai pesanan dan oke

sudah sesuai dan oke

sesuai saja dan oke

sdh sesuai dan oke

pesanan sesuai + dapat tambahan sayur dan oke terima kasih

ok sdh sesuai dan enak..

pesanan sesuai dan ok

semua sesuai pesanan dan oke

RM. Ampera Minang, Pagedangan, Jakarta18

RM. Ampera Minang, Pagedangan

4.9

    Jl. Pagedangan (Prapatan Cijantra) Ruko No. 1, Pagedangan, Tangerang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Pagedangan (Prapatan Cijantra) Ruko No. 1, Pagedangan, Tangerang, RM. Ampera Minang, Pagedangan merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Daun Singkong, Teh Telur, Kopi Hitam, Es Jeruk & Perkedel Padang. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Ampera Minang, Pagedangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Ampera Minang, Pagedangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat, RM. Ampera Minang, Pagedangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang RM. Ampera Minang, Pagedangan

rasanya mantap benar2 enak

enak bngt rasa ikan gulai emas dan ayam gulainya👍👍👍

Lu harus coba. Porsinya besar.

WORTH IT BNGT TELOR DADARNYA ENAK AYAM GORENG NYA APALAGI :**

maaaaaaaaaantap

goooooooooooood

langganan dongggggg

thank you mas gojek

Enak makanannya.

TOP. potongan ayam sm daging rendangnya gede, ga pelit bumbunya, rasanya jg enak. udah 2x beli disini. Sukses selalu

bumbu rendangnya meresap ke daging, mantull

mau order lagi, kok tutup? w merasa di khianati deh jangan tutup mendadak dong mang! laper!!!

RM. BATOMBUAH, Jakarta19

RM. BATOMBUAH

4.9

    Jalan Jelupang Raya No.80 Rt.008 Rw.003 Kejaren Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Tangerang Selatan

   Rp 54.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

RM. BATOMBUAH adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan RM. BATOMBUAH adalah nasi ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam bakar, RM. BATOMBUAH merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 54.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam bakar yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Jelupang Raya No.80 Rt.008 Rw.003 Kejaren Kel. Jelupang Kec. Serpong Utara Tangerang Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. BATOMBUAH.

Kata orang tentang RM. BATOMBUAH

enak bgt...penjualnya baik dan ramah

mantaaapp makanannya

enak lho..rendangnya ok bgt

uenak banget.....rugi kalo ndak coba lho

bumbunya gak pelit

bumbunya ndak pelit

eunak lho rasanya

RM Minang Baru, Imam Bonjol, Jakarta20

RM Minang Baru, Imam Bonjol

4.9

    Jl.imam Bonjol No.39 C Tangerang Banten

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh RM Minang Baru, Imam Bonjol, seperti Ayam Bakar, Ayam Gulai, Nasi Sayur, Sambal Merah & Burung Puyuh Goreng. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu nasi ayam bakar yang lezat. Harga yang berkisar Rp 17.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl.imam Bonjol No.39 C Tangerang Banten dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh RM Minang Baru, Imam Bonjol.

Kata orang tentang RM Minang Baru, Imam Bonjol

enaaaakk euy... porsi aja kurang atau gw yg lapar

Mlm..Uda, sambelnya krg dkt lg.Rendang empyk dn nasi ga krs.Mantep.

makanannya mantap

mantab surantab gan

Rumah Makan Uni Masni, Jakarta21

Rumah Makan Uni Masni

4.9

    Komplek Lembah Hijau Jl M Gobel Blok C27 No 7 Mekarsari Cimanggis Depok

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Rumah Makan Uni Masni berlokasikan di Komplek Lembah Hijau Jl M Gobel Blok C27 No 7 Mekarsari Cimanggis Depok. Menyajikan beragam menu seperti Ikan Kembung Balado, Kepala Kakap, Ikan Tongkol Kuah Kuning, Telor Dadar & Telor Balado. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 40.000. Rumah Makan Uni Masni juga menyediakan menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam bakar, Rumah Makan Uni Masni adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Uni Masni

YBM YBL YBL Yummy Banged Lochhhh

Enak banget ga pelit bumbu.. gak bakal kapok beli disini lagi

enak sekali rasanya dan kenyang

Barakallohu Fiikum Jazakumullohu Khair

enak bgttttttt. ngga pelit bumbu

maknyusss👍 bumbunya pas mantap...dan rasanya luar biasa.

Bisa menjadi saingan restoran2 padang ternama ini sih👍🏻

Nasi padang ka helma terbaik!!!

mantappp rasa telor dsn sambalnya

Barakallohu Fiikum Jazakallohu Khair

Masi yang terbaik

terima kasih bonus nya uniii ❤️

Rasanya enak tp agak asin

Barakallohu Fiikum Jazakallohu Khair

Enaaakkk... mantaappp 👌😘👍

mantuuuuuuul.....👍

ayam cabe ijo dan rendang nya juwara

Seafood DINDA AN TARI, Setiamekar, Jakarta22

Seafood DINDA AN TARI, Setiamekar

4.9

    Jl .Setia Mekar Rt .10/08 Samping Alfa Midi Rawa Kalong

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dengan menyiapkan uang antara Rp 6.500 - Rp 65.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Seafood DINDA AN TARI, Setiamekar, seperti Ikan Bawal Goreng Saos Padang, Cumi Pedes Manis, Kerang Ijo Saos Tiram, LELE SAOS TIRAM & Bebek Bakar. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu nasi ayam bakar yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl .Setia Mekar Rt .10/08 Samping Alfa Midi Rawa Kalong dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Seafood DINDA AN TARI, Setiamekar.

Kata orang tentang Seafood DINDA AN TARI, Setiamekar

Uda lama berlangganan, suka sama semua masakan di Seafood Dinda An Tari

selalu langganan, karena rasa dan kualitas nya tak pernah berubah selalu yg Nomor satu

seafood Dinda An Tari endolita bingits rasanya

SHAQUE' Corner, Jakarta23

SHAQUE' Corner

4.9

    Perumahan Kosambi Baru, Jl. Angsoka Hijau 5, Blok E7 No. 3, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 15.000 / orang

    Minuman

SHAQUE' Corner merupakan sebuah resto di Jakarta yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual SHAQUE' Corner adalah nasi ayam bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi ayam bakar, SHAQUE' Corner merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Perumahan Kosambi Baru, Jl. Angsoka Hijau 5, Blok E7 No. 3, Daan Mogot, Jakarta ini. Selain nasi ayam bakar, SHAQUE' Corner juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Salted Caramel Brown Sugar Jelly, Taro Brown Sugar Jelly, Matcha Brown Sugar Jelly, Nasi Ayam Bakar Bumbu Rica & Chocolate Brown Sugar Jelly. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 8.500 - Rp 19.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi SHAQUE' Corner.

Kata orang tentang SHAQUE' Corner

rasa enak tidak kecewA

rasa enak. bersih

bersih. rasa enak tenan

Cream cheese nya enak gak asin

mantapp jaya. rasa enak boba lembut

fresh milk n matcha nya enakkk

harga murah.. matcha nya mantap cukkk

Tiga Kitchen Catering, Jakarta24

Tiga Kitchen Catering

4.9

    Jl. Kramat Pulo Dalam 2 No. 98A, Senen, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyajikan nasi ayam bakar, Tiga Kitchen Catering merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kramat Pulo Dalam 2 No. 98A, Senen, Jakarta ini menjual menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menyantap nasi ayam bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Tiga Kitchen Catering. Yuk segera kunjungi Tiga Kitchen Catering untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Tiga Kitchen Catering

Enak banget, rasanya ga pernah berubah! Semoga bertahan terusss

minuman dan makanan nya enak,lezat dan bergizi, kuantitas dan kualitas istimewa banget, porsi banyak banget, kemasan bersih dan higienis

maaciw tingti. makanannya enyak

enak bgt,harga merakyat😋

Tiga Kitchen is a best kept secret, really. The ratio value for money is off-the-f-chart. It put me in a dilemma, should I promote this restaurant, or keep it for myself.

sambel ijo nya nagih!

enak. bersih. sukses

makasiiiiihhhhhhhhhhh

okokokokokokokok

terimakasihhhhhhhhh

Enak banget, porsi nendang, satu porsi bisa buat dua orang.. Tetep jaga mutu makanan dan sambalnya ya, hehehe

makanan enak dan lezat, kualitas dan kuantitas istimewa banget

saus ny di kentelin lagi

Porsi dan rasanya terbaik, banyak dan enak

Enak! Suka banget order disini, rekomen!

Warung Makan Warkun 15, H Moat, Jakarta25

Warung Makan Warkun 15, H Moat

4.9

    Jl. Kelapa Dua Raya Gang H Moat No. 15, Cimanggis, Depok

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Warung Makan Warkun 15, H Moat beralamatkan di Jl. Kelapa Dua Raya Gang H Moat No. 15, Cimanggis, Depok. Menjual aneka menu seperti Es Jeruk, Es Nutrisari, Teh Panas, Ikan Lele Goreng & Nasi Lele Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 25.000. Warung Makan Warkun 15, H Moat juga menyajikan menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam bakar, Warung Makan Warkun 15, H Moat adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Makan Warkun 15, H Moat

Ayamnya besar, pedasnya mantap

Sambelnya mantap, potongan ayamnya besar..

enakkk bgttt Sambel nya juara,

pas rasa nya , hrga terjangkau

untuk harga apalagi promo sudah relatif murah untuk online dengan ayam yang besar

bintang 5 untuk makanan yang datang kali ini, ga ada masalah. tapi bintang 1 untuk pelayanannya. ternyata saya baru tau ada balasan komen saya ga diterima dgn baik sama penjual, dikata saya mau jatuhin apa ya, org direview jujur bukannya jangan diulangin lagi malah saya ga boleh order lagi. pembeli adalah raja. banyak belajar di dunia marketing biar berkah biar bisa bedain mana yang mau menjatuhkan dan mana yang bukan. ini terakhir kali saya order maaf kecewa sama pelayanannya....

UDAH LANGGANAN DSNI KALO LAPER, HEHE.. MANTEP DAH PORSI NYA🤣🤣🤣

ayamnya, gede bngt.. tp sambelnya pedes bngt..

Jadi langganan buat makan siang ♥️♥️

muanteeepp syekaleh epribadeh

selalu mantul rasanya

enak banget ayamnya

tumben kali ini kelupaan 1 telor dadar yg ga pedes,ternyata pedes 😓

mantap ...top markotop

top banget dahhh ni resto

enakkk bgt sukaaa, sambel nya sih mantep bgt

Adhiffa Capuccino, Daan Mogot, Jakarta26

Adhiffa Capuccino, Daan Mogot

4.8

    Jl. Daan Mogot KM.11 Kp Muk RT. 004/04No.34, Daan Mogot, Jakarta Barat ( Masuk Gang Sebelah Bengkel AC)

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Minuman

Adhiffa Capuccino, Daan Mogot terletak di Jl. Daan Mogot KM.11 Kp Muk RT. 004/04No.34, Daan Mogot, Jakarta Barat ( Masuk Gang Sebelah Bengkel AC). Menyediakan beragam menu seperti Ayam Penyet Sambal Lalap, Ayam Bakar Tampa Nasi, Nasi Ayam Bakar Sambal Lalap, Lele Kremes Sambal Lalap & Kopi Hitam Panas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 28.500. Adhiffa Capuccino, Daan Mogot yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual nasi ayam bakar, Adhiffa Capuccino, Daan Mogot adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Adoralezat, Tanjung Duren, Jakarta27

Adoralezat, Tanjung Duren

4.8

    Jl. Tanjung Duren Raya No. 51, Grogol Petamburan, Tanjung Duren, Jakarta

   Rp 50.000 / orang

    Roti, Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Tanjung Duren Raya No. 51, Grogol Petamburan, Tanjung Duren, Jakarta, Adoralezat, Tanjung Duren ialah sebuah restoran terkenal di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Hampers Natal Hijau, White Choco Chips Cookies, Es Kopi Rakyat Small, Pandan & Mocha Meises. Setiap menu yang disajikan oleh Adoralezat, Tanjung Duren, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 294.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Adoralezat, Tanjung Duren. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar yang lezat di Jakarta, Adoralezat, Tanjung Duren adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 50.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar yang lezat.

Kata orang tentang Adoralezat, Tanjung Duren

bagus banget saya suka

Pastel rendang dan roti sisirnya enak. Terima kasih banyak utk diskonnya!

Enaaaaaak.....Saya sudah beberapa kali beli dan beli di sini..Oke rasanya dan akan beli lagi sepertinya. Untuk pilihan menu oke dan harga normal yah..

Makanan diterima sesuai dengan order dan untuk rasa saya suka. Untuk pilihan menu nya cukup banyak dan kita bisa pilih sesuai dengan yang kita inginkan. Cukup recommended !!!

Thank you Kakk

Untuk rasa dan tekstur rotinya saya suka banget karena lembutnya ga ada yang ngalahin. Bingung juga karena rasa roti manis dan roti asin atau dagingnya enak semua. Cocok dan bikin ketagihan. Menurut saya triple cokelat enak...Beef nya juga enak...boleh kapan kapan nyobain menu makanannya yah.

Suka belanja roti di sini...setiap mau order saya WA dulu nanya2 stock karena kadang belum diupdate stock nya. Harap maklum memang stock nya cepat berubah ya karena roti nya memang enak2 banget. Saya suka karena lembut dan pilihan rasanya banyak.

Hepi terus bisa pesen makanan yang enak-enak via aplikasi Go Food. Saya suka pesan di sini karena rasa makanan enak dan karena enak itu saya sudah pesan berkali-kali. Super yummy. Proses pemesanan hingga pengiriman pun cepat dan selalu sesuai dengan orderan saya. Makasih.

manjiw. tks. tetap semangat tetap gembira. COBRA

Albitarej Kitchen By Mama Nini, Jl. Angsoka Hijau, Jakarta28

Albitarej Kitchen By Mama Nini, Jl. Angsoka Hijau

4.8

    Jl. Angsoka Hijau 5, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Albitarej Kitchen By Mama Nini, Jl. Angsoka Hijau berlokasikan di Jl. Angsoka Hijau 5, Daan Mogot, Jakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Ayam Bakar Pandawa Lima, Ayam Bakar Bumbu Rica, Tempe Orek dan Kerupuk, Ayam Bakar Pandawa Lima & Nasi Liwet Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 72.000. Albitarej Kitchen By Mama Nini, Jl. Angsoka Hijau juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi ayam bakar, Albitarej Kitchen By Mama Nini, Jl. Angsoka Hijau adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Albitarej Kitchen By Mama Nini, Jl. Angsoka Hijau

uenaakk tenan..joss gandossshh !!

cakalang mercon dan cakalang fufu...mantabb abiss !!!

enakk dan murah !!

mantapp bangett nasi goreng cakalang nya !!

enak, murah, porsi nya banyak..

ayam bakar enaaaaaak.. menunya lengkap apalagi sambelnya pedess nampol!! pokonya enak dan harus pesen lagi dan lagiii..

mie cakalang nya mantappp.. nasi bakarnya pun OK

uenaakk poolll...

rasa nasi liwetnyaa nya enakk cukkk.. favorit nih.

enaaakk... wajib coba bikin nagih!!

Archa Cafe, Jakarta29

Archa Cafe

4.8

    Jl. Tanjung Duren Timur No 11a Rt. O10/Rw.05 Kec. Grogol Petamburan Kel. Tanjung Duren Selatan Jakarta Barat

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Roti

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual nasi ayam bakar, Archa Cafe merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tanjung Duren Timur No 11a Rt. O10/Rw.05 Kec. Grogol Petamburan Kel. Tanjung Duren Selatan Jakarta Barat ini menjual menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 39.200, Anda sudah bisa menikmati nasi ayam bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Archa Cafe. Yuk segera kunjungi Archa Cafe untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Archa Cafe

makanannya enak, gurih mie ayamnya dan terjangkau. pertahankan kualitasnya

mantappp goksss aslie kane

enakkk, mie ayamnya mantap. bakal beli lagi sih disini, rasanya sesuai selera kita

Ayam Bakar 3 Rasa, Melawai, Jakarta30

Ayam Bakar 3 Rasa, Melawai

4.8

    Jl. Lapangan Ros 2 No.11, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar 3 Rasa, Melawai beralamatkan di Jl. Lapangan Ros 2 No.11, Tebet, Jakarta Selatan, Jakarta. Menyediakan beragam menu seperti ikan nila goreng berat 3 ons, Sambal Korek dadakan, Sambal Goreng, ikan tri tawar padang balado & tahu bakso. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 75.000. Ayam Bakar 3 Rasa, Melawai yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu nasi ayam bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 32.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual nasi ayam bakar, Ayam Bakar 3 Rasa, Melawai adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar 3 Rasa, Melawai

porsinya kurang besar

gilaaaa enak banget ayam bakar madu nyaaaa 😭😭😭😭😭 bumbu nya banyaaak. mantap pokoknya

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk menikmati menu nasi ayam bakar paling enak di Jakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk membeli kenikmatan menu nasi ayam bakar yang disajikan resto pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi ayam bakar terbaik di kota Jakarta.

©2023 MenuKuliner.net.