MenuKuliner.net

20 Resto Nasi Ayam Bakar Kalasan Paling Enak di Jakarta

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

20 Resto Nasi Ayam Bakar Kalasan Paling Enak di Jakarta

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berlibur di Jakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu nasi ayam bakar kalasan paling enak yang disajikan oleh resto yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi ayam bakar kalasan yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Resto Nasi Ayam Bakar Kalasan Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 20 resto pilihan dari 82 resto yang menjual menu nasi ayam bakar kalasan terlezat di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang
  2. Nara Kitchen, Serpong Utara
  3. Saung Dadahareun (Kantin Lodan Center)
  4. Ayam Bakar Kalasan Bu Nenny, Ciputat Timur
  5. Ayam Bakar Kalasan Mas Bonang
  6. Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan
  7. Bebek Blasteran, Cifest
  8. Dapur Budheku, Neglasari
  9. Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan
  10. Kedai Go, Cileungsi
  11. Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak
  12. Ayam Deui, Merak Raya
  13. Casanova Catering, Jati Makmur Raya
  14. Dapur Mulia, Larangan
  15. Dehan Bento, Cilincing
  16. Nasi Box Bu Eka, Mampang Prapatan
  17. Pantura Box & Bowl, Daan Mogot
  18. RM Padang Sari Minang Jaya
  19. Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi
  20. Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99
Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang, Jakarta1

Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang

4.9

    Jl. Cilemah Abang, Cikarang, Bekasi

   Rp 25.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang ialah nasi ayam bakar kalasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menikmati nasi ayam bakar kalasan, Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam bakar kalasan yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Cilemah Abang, Cikarang, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang.

Kata orang tentang Ayam Kalasan Gajah Mungkur, Cikarang

Enak banget, suka banget tempe bakarnya

ennaaakkkk tauuuuuu 😁

porsinya kurang sambelnya sedikit sekali

ayam bakar nya idola banget bumbu meresap

selalu reorder di mari ayamnya enak bumbu meresap smp kedalam ayam dan di ksh bonus juga tq chef😍

enaakk pake bangeetttt selalu reorder

enaaakkkkkk dan porsinya byk

makanan enak dan banyak promo makasih gojek

mantap makasih gojek dan resto makanan enak dan murah 😍😍😍

mantap enak dan murah karna dpt promo

maknyuusss 1 ekor cukup tuk bertiga 😁

Mantul bestie 🀣

enaakkkk..............

baru pertama coba..enak bgt..sambel pedas mantap

love love lah.... bisa jd langganan

enaakkkkkk.............

ga pernah kecewa beli di sini. ⭐⭐⭐⭐⭐

sesuaiiii dgn harapan mantuulll

langsung ataupun pakai aplikasi rasanya tetap mantab

Nara Kitchen, Serpong Utara, Jakarta2

Nara Kitchen, Serpong Utara

4.8

    Jl. Cluster Griya Sutera Blok Utama No. 48, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Tangerang

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Nara Kitchen, Serpong Utara terletak di Jl. Cluster Griya Sutera Blok Utama No. 48, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Tangerang. Menjual beragam menu seperti Ayam Shihlin, Rice Box Dori, Cumi Pete Cabe Ijo, Capcay & Jus Alpukat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 69.000. Nara Kitchen, Serpong Utara juga menyajikan menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 34.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ayam bakar kalasan, Nara Kitchen, Serpong Utara adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar kalasan yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Nara Kitchen, Serpong Utara

Ok, lumayan rasanya. Saos2nya enak. Porsi besar, harga worth it. Menunya banyak bngt jd bingung mau milih yg mana.

little bit tastier will be taste good!

favorite resto sekeluargaa! enak bangett dan udh reorder berkali kaliπŸ₯ΉπŸ€

semuanya enak2! Gak ada yg failed masakan di nara

nasi tim ayamnya enak.

Enaaaak😭. Porsi banyak bisa dimakan 2x dan rasanya itu loh jadi ngingetin makanan rumahan. Dikemas pake kontainer jadi bersih dan rapih. Terimakasih ya bakal sering order deh kayanya.

SAYANG BANGET SAMA CHEFNYA!

makanannya enak2, hanya saja sebaiknya diset supaya drivernya tidak lgsg kesana krn cukup lama nunggunya

basony enak.nasgorny juga enak.

sapo tahunya cukup enak. hanya saja tahu telurnya di potong terlalu tipis dan di goreng terlalu kering sehingga ga terasa tahu telurnya

mantab langganan deh

enakkkkkk..baksonya ku sll repeat order..yeayy besttt

nasi goreng kari nya enak. mungkin agak asin aja buat gw

ga ada yang ga enak di sini

Saung Dadahareun (Kantin Lodan Center), Jakarta3

Saung Dadahareun (Kantin Lodan Center)

4.8

    Ruko Lodan Center, Food Court No.8, Blok A, Jalan Lodan Raya No.12, Ancol Pademangan

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Bakmie

Saung Dadahareun (Kantin Lodan Center) terletak di Ruko Lodan Center, Food Court No.8, Blok A, Jalan Lodan Raya No.12, Ancol Pademangan. Menyajikan berbagai menu seperti Ifo Mie, Bihun Goreng cornet, Bihun Goreng Ayam, Kwetiau Goreng Cornet & Mie Goreng Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 31.250. Saung Dadahareun (Kantin Lodan Center) yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan nasi ayam bakar kalasan, Saung Dadahareun (Kantin Lodan Center) adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar kalasan yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Saung Dadahareun (Kantin Lodan Center)

baru kali ini makan soto seenak ini woy. makasihhhhhhh

Ayam Bakar Kalasan Bu Nenny, Ciputat Timur, Jakarta4

Ayam Bakar Kalasan Bu Nenny, Ciputat Timur

4.7

    Jl. Purnawarman No. A1/6, Ciputat Timur, Tangerang Selatan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi ayam bakar kalasan yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Bu Nenny, Ciputat Timur. Cukup murah bukan! Selain menu nasi ayam bakar kalasan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Tahu Bacem Bakar, Tempe Bacem Bakar, Sate Usus, Ayam Bakar Kalasan Dada & Sate Ceker. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 2.000 - Rp 60.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Purnawarman No. A1/6, Ciputat Timur, Tangerang Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Kalasan Bu Nenny, Ciputat Timur.

Kata orang tentang Ayam Bakar Kalasan Bu Nenny, Ciputat Timur

enak banget, ayamnya empuk, pas pokoknya

Ayam bakar nya uenak tenand...

Buu ayam bakar enakk bgt aku sukaa bgt manis pedass dan bumbunya meresap smp kedalam. Sambelnya juga pedes juaraaahh 😍 ini bener2 salah satu ayam bakar terenak lhoh! Tengkiuh bu nenny smg berkah yah aamiin

Bagus untuk Restaurantnya rasa dan kesegaran makanannya baik, porsi juga cukup. Namun, ada sedikit masukan karena saya sering beberapa kali memesan sate kulit, kalo bisa tusukan satenya atau kayu satenya di perhalus karena saya pernah kemasukan potongan kecil kayu sate di dalam mulut untungnya tidak ketelan. Terima kasih.

enak banget,,, sambel nya pedes banget

yummy! pedesnya mantap banget, top!

Enak bumbunya selalu berasa tapi sambalnya pedes banget

enaaak banget! kecapnya ngeresep, nikmat bangeet. ga cukup 1 ayam deh makan ini

pesen ayam 3,tp dikasih lalapnya cuma 2,dan minta extra sambal tp gak dikasih

terima kasih mantap

need info: sekarang koq tidak ada pilihan TIDAK PEDAS yaaa... padahal langganan banget beli di sini yang tidak pedas krn bwt anakΒ²

Rasa ayamnya bumbunya manteeep

Ayam Bakar Kalasan Mas Bonang, Jakarta5

Ayam Bakar Kalasan Mas Bonang

4.7

    Jl.Swadaya 8 Gg Dahlia Komplek Jordan Nomer 22

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi ayam bakar kalasan yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Mas Bonang. Relatif murah bukan! Selain menu nasi ayam bakar kalasan, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Kepala Ayam Bakar Kalasan, Tahu Bakar Kalasan, Nasi, Tempe Bakar Kalasan & Lalapan. Harga tiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 83.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl.Swadaya 8 Gg Dahlia Komplek Jordan Nomer 22 dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Kalasan Mas Bonang.

Kata orang tentang Ayam Bakar Kalasan Mas Bonang

asli enak, pasti pesen lagi nanti.

Daging empuk porsi sedang, rasa enak

enaaak.. cuma sayang, sambel sama lalapannya dikit bgt skrg

enak..daging nya empuk..sambel nya joss

Rasa yg paling cocok buat saya sekeluarga. pas bumbunya, meresap. daging ayamnya juga empuk, juicy. potongan cukup besar untuk seporsi. packaging rapi, gak berantakan atau belepotan sambal. lalapannya juga masih fresh. pokoknya mantep dan fix sih langganan ini.

enak.. mantap.. nikmat

sambal agak pedas mungkin di ksh pedas ada manisnya ayamnya oke

bener2 dikasih ekstra sambel

sambel nya mantap pedes

enak makasih banyak

tahu bakarnya juara

ayam nya enak bangettttttt

bumbunya meresep, ayamnya empuk, nasinya juga enak ga keras, sambalnya ntap pedesss banget

ayam empuk , sambal di jamin hot jeletot πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ mantappp πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

kotak yg sekarang kurang bagus ya.. nasinya pada nempel. selebihnya selalu oke πŸ‘

Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan, Jakarta6

Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan

4.7

    Jl. Pengasinan Raya No. 1, Sawangan, Depok

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan adalah sebuah resto di Jakarta yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan adalah nasi ayam bakar kalasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi ayam bakar kalasan, Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam bakar kalasan yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Pengasinan Raya No. 1, Sawangan, Depok ini. Selain nasi ayam bakar kalasan, Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ati Ampela, Sop Iga, Bebek Bakar, Nasi Ayam Bakar Padang & Ikan Gurameh 3 Ons. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 90.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan.

Kata orang tentang Ayam Penyet Mas Jul, Sawangan

porsinya cukup, ngga pelit

keasinan dan sambal nya pedes banget

rase enak, porsi cukup

Top banget deh enak semuanya...jangan berubah ya rasa dan kebersihannnya.Bakal jadi langganan nihπŸ‘πŸ‘

untuk Rasa nya enak.. cuma ukuran ayam nya kurang gede..hehe karedok nya mantap deh.. sukses sll resto nya.. makasih

enaakkk... gurame bakarnya juarak

Harga & potongan ayamnya standard. Suka banget dgn penyetannya, seumurΒ² makan ayam penyet di Sawangan ini yg terbaik, gak bau & gak keras. Ada yg lebih murah & gede tp tau ayam apaan, bau. Ada jg yg lebih mahal tp ukurannya lebih kecil dr yg di sini. GadoΒ²nya jg tipe uleg, bukan siram. Porsinya banyak, bumbu kental. Tempenya top. Bumbu nyerep, 5 pcs cuma 7ribu... πŸ‘πŸ˜

penyet dan Iga nya mantap cuma porsi sedikit untuk harga segitu 😁

ud order yg ke sekian kali, selalu enak. konsisten bersih dan enaknya.

Ayam penyetnya manteb lhooπŸ‘πŸ»

mantap pkonyaa pertahankan yaaaaa

enak banget sukses selalu ya

Kata driver ... titik resto nya ga sesuai

Bebek Blasteran, Cifest, Jakarta7

Bebek Blasteran, Cifest

4.7

    Jl Raya Ciantra No 15 RT 11 RW 06 (Cifest), Kel Ciantra, Kec Cikarang Selatan, 17530

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek

Bebek Blasteran, Cifest terletak di Jl Raya Ciantra No 15 RT 11 RW 06 (Cifest), Kel Ciantra, Kec Cikarang Selatan, 17530. Menjual beragam menu seperti GURAME GORENG Kering, Cah Kangkung, Traktir Makan Driver, Es Jeruk & Aqua. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 65.000. Bebek Blasteran, Cifest yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 20.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual nasi ayam bakar kalasan, Bebek Blasteran, Cifest adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar kalasan yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bebek Blasteran, Cifest

yummy banget... terimakasih

sesuai Request nih kasih bintang 5πŸ€—untuk porsi aku Nasinya kebanyakan πŸ˜‚Ayamnya juga kegedeanπŸ˜‚ jadi gak abis buat makan sendiri 🀣 Respon marcket puas wkwkw🀭🀭🀭🀭🀭

Mantap, sambal dan daginnya muantap

Bebek nya beda dri yg lain lbh lembut empuk

enak rasanya pengiriman cepat

terbaik pokoknyaaaβ™‘β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘β™‘

Gusti kuat ku nikmat kieu dahar , chef na best. buat maraneh kudu nyobaan,mun teeu lain balad aing.

mksih...udah sesuai intruksi

juoss... recommended mantul

joss... mantap .. wuenakkk

ok mantaph bingit

Dapur Budheku, Neglasari, Jakarta8

Dapur Budheku, Neglasari

4.7

    Jl. Kidin 2 No. 88, Neglasari, Tangerang

   Rp 33.000 / orang

    Bakso & Soto, Cepat Saji, Aneka Nasi

Dapur Budheku, Neglasari merupakan sebuah rumah makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Dapur Budheku, Neglasari ialah nasi ayam bakar kalasan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam bakar kalasan, Dapur Budheku, Neglasari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar kalasan yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Kidin 2 No. 88, Neglasari, Tangerang ini. Selain nasi ayam bakar kalasan, Dapur Budheku, Neglasari juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Rawon Setan, Ayam Bakar Kalasan Satu Ekor, Ayam Bakar Kalasan, Nasi Ayam Bakar Lada Hitam & Nasi Pecel. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 95.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Budheku, Neglasari.

Kata orang tentang Dapur Budheku, Neglasari

next minta kecap ya ...

Enak. Porsinya Gede. Sambelnya juga sampe 2 macam. Good service.

Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan, Jakarta9

Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan

4.7

    Jl. Cendrawasih 1, Blok Gelatik 2 No. 25, Bogor Selatan, Bogor

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan berlokasikan di Jl. Cendrawasih 1, Blok Gelatik 2 No. 25, Bogor Selatan, Bogor. Menyediakan beragam menu seperti Es Lemon Tea, Nasi Gudeg Kerecek, Nasi Gudeg Ayam, Nutrisari Rasa Leci & Ayam Goreng Serundeng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 39.000. Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nasi ayam bakar kalasan, Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar kalasan yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan

enak tapi lebih enak lagi kalau ada santan arehnya

ok banget...........

lumayan gudeg nya cocok & hrg nya terjangkau

Suka sama Gudeg Komplitnya, ENAK.πŸ˜„πŸ‘πŸΌ

bikin kenyang dan rasanya mantabs

Gudeg komplitnya, dari Gudeg Pondok Ratu, Bogor Selatan, uenak tenan...puas deh pokok Γ©...πŸ‘πŸΌπŸ˜„

Tp perasaan, harganya naik, porsinya berkurang ya....πŸ€”

enak mantap rasanya

enak kata mama

enak rasanya mantap

ayam nya eunak bumbu nya berasa.

rasanya enak mantap deh...

enakkkkk, semuannya baru kali ini nemu gudeg yg pas sama selera sy dan keluarga,bener2 gudeg jogja, semoga laris manis selalu tolong pertahankan rasanya..terima kasih

enaaakkk gudegnya.....sukaaa porsinya byk

enak semuanya, udah langganan di sini

Kedai Go, Cileungsi, Jakarta10

Kedai Go, Cileungsi

4.7

    Perumahan Griya Alam Sentosa, Blok BB1 No. 25, Cileungsi, Bogor

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Kedai Go, Cileungsi beralamatkan di Perumahan Griya Alam Sentosa, Blok BB1 No. 25, Cileungsi, Bogor. Menyediakan beragam menu seperti Piu Shake Taro, Piu Shake Green Tea, Piu Shake Thai Tea, Piu Shake Avocado & Piu Shake Vanilla. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 19.000. Kedai Go, Cileungsi juga menjual menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ayam bakar kalasan, Kedai Go, Cileungsi adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar kalasan yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Kedai Go, Cileungsi

awal beli dagingnya gede2,skarang? hem:( ngga papa, aku setia

rasanya enak kaya biasa, tapi tadi pas baru buka tutup rice bowl nya, ada semut merah kira kira 4 ekor. alhamdulillah cuma sedikit dan ga kena ngenain saosnya. biasanya gapernah ada semutnya ko, jadi ttp bintang 5

kalo bisa nasinya panas ya mas biar makin puas

harganya cocok buat kantong pelajar

Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak, Jakarta11

Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak

4.6

    Jl. Bunga Cempaka 2 Buntu No. 74D, Cilandak, Jakarta Selatan

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Bunga Cempaka 2 Buntu No. 74D, Cilandak, Jakarta Selatan, Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak ialah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ice Lemon, Nasi Ayam Bakar Kalasan, Tahu Goreng Tepung, Pecel Lele & Tahu Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar kalasan yang lezat, Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Kalasan Cempaka, Cilandak

oke lah pokonya mah.

josssssssss sambelnya. porsinya sesuai

JOSSS pokoknya porsi nya banyak trimakasih

Terima kasih bestieee

enak bgttt,,, pokonya enak bgtt

Enak bangetttt, sambel nya mantep sih makasihhhhhπŸ€—

makanannya enak bangetπŸ‘

ENAKKKKKKKKKK TERUS PAS DIKIRIM ALWAYS PANAS AYAMNYA. πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€—

mantep rasanya bikin ketagihan

ayam kalasan terenak 😍

Makasih,, enak banget ayam bakarnya + sambelnya top markotop πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantap bgt..dari dahulu sampai skrg

Rasa enak dan porsi banyak. Mantabbb πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Kek nya ini ayam bakar terenak semenjak pindah ke jakarta, porsi gede juga. Mantap !!

DOYAN BGTBGTBGT BODO AMAT PALING ENAK MAU MENINGGOY!!

mohon diperhatikan LG pesanan saya pesan 2 ayam Kalasan dan 1 nasi putih.tapi nasi putih nya ga ada

mantap pokoknya

Ayam Deui, Merak Raya, Jakarta12

Ayam Deui, Merak Raya

4.6

    Jl. Merak Raya Blok SO 8 No. 19, Cibubur, Bekasi

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan nasi ayam bakar kalasan, Ayam Deui, Merak Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Merak Raya Blok SO 8 No. 19, Cibubur, Bekasi ini menjual menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 59.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ayam bakar kalasan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Deui, Merak Raya. Yuk segera kunjungi Ayam Deui, Merak Raya untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Deui, Merak Raya

enak enak enak enak enak,

repeat order terussss

enakk, pas semuanya.. dan senang selalu dpt bonus.. trimakasiih

ayam empuk ,sambel mantap, ukuran sedang dan dapet bonus tahu tempe,luar biasa dan rekomended

best taste! good service!!

mntap ayamnya lembut.

best taste! good service!!!

mayonaise nya dapat dikit padahal sudah beli tambahan ayam :(

order keduaaa.. uenakkk pokonya.. dikasih bonus es teh manis pula. makasih yaaa, tetep pertahankan kualitas ayam bakarnya. cuma sayang sambal kurang pedes hehe sama dikasih sambalnya 1 bungkus kurang hehe..

mantap terima kasih

udah sering repeat order dan rasanya selalu enak, packing bagus food grade dan aman, masih dapet bonus juga

uenakkkk banget. udah lama ga makan ayam bakar yang empuknya kebangetan, bumbunya jg meresapppp. terus dikasih bonus pula es teh, makasih yaaa. insyaAllah repeat order. cuma sayang kurang pedes sambalnya hehe. mantappp untuk rasa ayam bakar kalasannya, bisa rekomen ke orang2 nih

rasanya enak, bumbu meresap, empuk daging ayamnya, malah dibonusin tahu tempe pas hari ini beli. semoga selalu sukses usahanya. sama mau ngasih saran, tambahin di menu dong kremesnya. enak banget soalnyaa kremesnya 😁

rasanya enak, ayamnya empuk, packagingnya bagus dan aman, harganya terjangkau, pokoknya worth to buy banget deh

ayamnya empuk banget, bumbunya juga meresap, harganya worth to buy. sukses selalu

mantull rasanya πŸ‘πŸ‘πŸ‘

ayamnya empuk, bumbunya meresap, kremesnya enak cuman porsinya sedikit banget kremesny 🀣

Casanova Catering, Jati Makmur Raya, Jakarta13

Casanova Catering, Jati Makmur Raya

4.6

    Jl. Raya Jati Makmur No. 52, Pondok Melati, Bekasi

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jl. Raya Jati Makmur No. 52, Pondok Melati, Bekasi, Casanova Catering, Jati Makmur Raya ialah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Geprek Pedas, Tahu Goreng Kunyit, Tahu Bacem, Ayam Kalasan Bakar & Ayam Pecel Casanova. Setiap menu yang disajikan oleh Casanova Catering, Jati Makmur Raya, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 62.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Casanova Catering, Jati Makmur Raya. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar kalasan yang lezat, Casanova Catering, Jati Makmur Raya adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat.

Kata orang tentang Casanova Catering, Jati Makmur Raya

Kemasannya bagus, porsinya jg banyak. Terimakasih.

bakal langganan trus nih

sukak sampe order buat acara kantor.... semoga makin berkah usahanya

kenapa bakwan jagung jarang ada jgn out of stock trs

this place giving a "free takjil" and that really made my day🀩

Dapur Mulia, Larangan, Jakarta14

Dapur Mulia, Larangan

4.6

    Jl. H. Holil, Gang Perintis No. 45B, Larangan, Tangerang

   Rp 18.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Dapur Mulia, Larangan ialah sebuah restoran di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Dapur Mulia, Larangan ialah nasi ayam bakar kalasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi ayam bakar kalasan, Dapur Mulia, Larangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam bakar kalasan yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. H. Holil, Gang Perintis No. 45B, Larangan, Tangerang ini. Selain nasi ayam bakar kalasan, Dapur Mulia, Larangan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam BBQ, Nasi Ayam Bakar Black Papper, Extra Sambal Goreng Pedas Manis, Milo Ice & Ice Susu Putih. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 38.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mulia, Larangan.

Kata orang tentang Dapur Mulia, Larangan

sambalny d pedesn lg lbh mantapπŸ™πŸ»

ayamnya empuk, dan pas rasanya, sambelnya jg enak

sangat memuaskan. hanya sdikit masukan ayamnya bumbunya kurang meresap.. makasih ya

sesuai pesanan mantap 😍😍😍

sib.ayamnya gede" n empuk

kurang pedas sambel e porsi nasi jg kurang

porsi nasinya kurang sama sambel bawang kurang pedas

mantap rasa nya enak porsinya juga banyak

mantab dah pokoknya

ok empuk ayamnya

ayam nya enak banget

Dehan Bento, Cilincing, Jakarta15

Dehan Bento, Cilincing

4.6

    Asrama Polri Eks Brimob, Jl. Kesatriaan No. 2, Cilincing, Jakarta

   Rp 36.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi

Dehan Bento, Cilincing ialah sebuah resto di Jakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Dehan Bento, Cilincing adalah nasi ayam bakar kalasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi ayam bakar kalasan, Dehan Bento, Cilincing merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ayam bakar kalasan yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Asrama Polri Eks Brimob, Jl. Kesatriaan No. 2, Cilincing, Jakarta ini. Selain nasi ayam bakar kalasan, Dehan Bento, Cilincing juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Spacy Chicken, Nasi Kaki Naga Ayam, Chicken Wings Frozen, Srimproll Frozen & Chicken Katsu Frozen. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 7.000 - Rp 85.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dehan Bento, Cilincing.

Kata orang tentang Dehan Bento, Cilincing

makanan nya ennnaaakkk...murmer pula bakal langganan pokoknya

enak tapi gk sesuai ekspetasi ayamn nya πŸ˜… tapi bener enak

Tapi gapake sumpit :(

beef teriyaki nya enak, tp ebi nya enggaa

Lontongnya agak di gurihin dikit aja biar makin mantep

Nasi Box Bu Eka, Mampang Prapatan, Jakarta16

Nasi Box Bu Eka, Mampang Prapatan

4.6

    Jl. Mampang Prapatan 18 No. 25

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Nasi Box Bu Eka, Mampang Prapatan terletak di Jl. Mampang Prapatan 18 No. 25. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Ayam Bakar Kalasan Komplit, Telur Dadar Daun Bawang, Sambal, Nasi Ayam Geprek Sambal Matah Komplit & Tempe. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 28.000. Nasi Box Bu Eka, Mampang Prapatan juga menjual menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam bakar kalasan, Nasi Box Bu Eka, Mampang Prapatan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar kalasan yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Box Bu Eka, Mampang Prapatan

makanan bersih, worth it, rasa enak! juaraaaa

Sederhana tapi nikmat!

trimakasih sambalnya mantap

rasa nya slalu bikin ketagihan, dan tidak mengecewakan, jadi langganan nih,, hehehee

rasanya enak dan gak berubah

rasanya mantap dan sangat enak, pokok nya enak

di dalam makananya ads rambut, mungkin bisa di perhatikan lagi kebersihan dalam penyajian makanan tetap saya kasih bintang 5, tetap semangat

mantab... enaaakkk

rasa selalu mantaps

masakan nya luar biasa enak

nasi box bu eka, sangat enak dari rasa ayam yg gurih dan empuk, saya sudah berkali kali pesan, ayam kalasan rasa nya mantap , kersihan, kemasan, kualitas nya ok

enakkkk betul makanannya

ayam geprek nya juara, empuk, gurih, pedesnya pas..kalah deh yang katanya ampe rebutan nama..

Pantura Box & Bowl, Daan Mogot, Jakarta17

Pantura Box & Bowl, Daan Mogot

4.6

    Jl. Satpas SIM daan mogot No.km11, Kedaung Kali Angke, jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Pantura Box & Bowl, Daan Mogot merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Pantura Box & Bowl, Daan Mogot ialah nasi ayam bakar kalasan. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi ayam bakar kalasan, Pantura Box & Bowl, Daan Mogot merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar kalasan yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Satpas SIM daan mogot No.km11, Kedaung Kali Angke, jakarta, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11710 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pantura Box & Bowl, Daan Mogot.

RM Padang Sari Minang Jaya, Jakarta18

RM Padang Sari Minang Jaya

4.6

    Jl. Fajar Baru No.11, Rt.6/Rw.8, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

RM Padang Sari Minang Jaya beralamatkan di Jl. Fajar Baru No.11, Rt.6/Rw.8, Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Menyajikan aneka menu seperti Udang Balado, Ikan Tongkol Balado, Ayam Kalasan Bakar, Paru Sapi & Nasi Cincang Sapi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 37.000. RM Padang Sari Minang Jaya yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan nasi ayam bakar kalasan, RM Padang Sari Minang Jaya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar kalasan yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Padang Sari Minang Jaya

sambal. nyah kurang gurih

lebih banyak lg promo nya n Cashback nya lebih besar lg n laoknya juga yg byk yg besar ukuran ny yg krispi n gk keras yg fresh yg lbh banyak sambelnya lg n free ongkir krn dekat ok

mantap deh kikilnya empuk

ini orderan kedua setelah bbeerapa hari yg lalu. ya masak makan mie ayam pakai bungkus nasi???? pesen 10 sambel cuma dikasih 2 bks. padahal niatnya mau rutin seminggu 2 atau 3 x order dibatas 10 porsi

The best sayang deh sama chefnya πŸ–€β€οΈ masakanya enak banget.

enak MANTUL, cuma tunjangnya msh terlalu keras ...

enak bgt ayam nya ,sambelnya juga pedes poll ini nasi Padang pling enak si menurut aku πŸ˜…πŸ˜

Super delicious 🀀

enak banget masakan jya sma porsinya banyak bange

mantulllllllllllllllll

Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi, Jakarta19

Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi

4.5

    Jn. Melon 5 . Blok Sj No 12a Pejuang Medan Satria Bekasi Kota Harapan Indah

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi adalah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi ialah nasi ayam bakar kalasan. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi ayam bakar kalasan, Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ayam bakar kalasan yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jn. Melon 5 . Blok Sj No 12a Pejuang Medan Satria Bekasi Kota Harapan Indah ini. Selain nasi ayam bakar kalasan, Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Bakar Kalasan Dada Tanpa Nasi, Ayam Bakar Kalasan Paha Tanpa Nasi, Ayam Bakar Kalasan Family, Ati Ampla Bakar Kalasan & Tempe Bakar Kalasan. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 86.700 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi.

Kata orang tentang Ayam Bakar GLN Kalasan, Pejuang Medan Satria Bekasi

enaaak....anak sy suka

Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99, Jakarta20

Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99

4.5

    Jl.Unta Raya Pladen Pondok Ranji Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl.Unta Raya Pladen Pondok Ranji Ciputat Timur Tangerang Selatan Banten, Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99 ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Manis Panas, Ayam Goreng, Kepala Ayam, Aqua Botol & Tahu. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar kalasan yang lezat, Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar kalasan yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Kalasan Jawara Kondang 99

rasa mantap dan lezaatttt

Pelayanan dan kualitas sangat baik πŸ‘

rasa nya enak, paket komplit, kenyang

Nah, di atas adalah daftar 20 resto terbaik di kota Jakarta yang menyajikan menu nasi ayam bakar kalasan. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua resto di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.