MenuKuliner.net

25 Rumah Makan Nasi Ayam Bakar Sambal Bawang Terbaik

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Rumah Makan Nasi Ayam Bakar Sambal Bawang Terbaik

Yey! Anda di sini pasti sedang mencari rumah makan untuk menikmati nasi ayam bakar sambal bawang pilihan. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi ayam bakar sambal bawang yang layak untuk Anda coba. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga akhir ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Ayam Bakar Sambal Bawang Pilihan Terdekat

Kami memilih 25 dari 82 rumah makan terbaik yang menyediakan menu nasi ayam bakar sambal bawang dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyediakan menu nasi ayam bakar sambal bawang paling enak di bawah ini:

  1. Nasi Ayam Ambyar, Cihampelas
  2. Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang
  3. Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Selatan
  4. Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur
  5. Nasi Ayam Ambyar, BSD
  6. Nasi Ayam Ambyar, Cilandak
  7. Nasi Ayam Ambyar, Ciledug
  8. Nasi Ayam Ambyar, Citra Garden
  9. Nasi Ayam Ambyar, Duren Sawit
  10. Nasi Ayam Ambyar, Jatisampurna
  11. Nasi Ayam Ambyar, Joglo
  12. Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati
  13. Nasi Ayam Ambyar, Pondok Aren
  14. Nasi Ayam Ambyar, Serpong
  15. Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara
  16. Nasi Ayam Ambyar, Tebet
  17. Order Sekaligus, Dapur Bersama Tanjung Duren
  18. Nasi Ayam Ambyar, Ilir Timur
  19. Nasi Ayam Ambyar, Bojongloa Kidul
  20. Nasi Ayam Ambyar, Sudirman
  21. Nasi Ayam Ambyar, Ampera
  22. Nasi Ayam Ambyar, Bintaro
  23. Nasi Ayam Ambyar, Blok M
  24. Nasi Ayam Ambyar, Bogor Tengah
  25. Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara
Nasi Ayam Ambyar, Cihampelas, Bandung1

Nasi Ayam Ambyar, Cihampelas

4.8

    Jl. Cihampelas No. 186, Cihampelas, Bandung

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ayam bakar sambal bawang yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Cihampelas. Restoran ini terletak di Jl. Cihampelas No. 186, Cihampelas, Bandung. Selain nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Cihampelas juga menyajikan menu lain seperti Sambal Uleg, Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Nasi Ayam Bakar Sambal Korek, Nasi Ayam Goreng Sambal Kemiri & Nasi Ayam Geprek Sambal Korek. Yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Cihampelas untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Cihampelas

seneng bisa nemu nasi ayam ambyar di Bandung. biasa beli & langganan di Jakarta. ayam goreng nya paling enak, bumbu nya meresap pas dan potongan ayam nya besar2, ada kremes nya dan sambal nya top bgt

kalo untuk rasa sih masih tetep enak kaya dulu, namun untuk tahu dan tempe di setiap porsinya uda ngga ada harus terpisah belinya

Ayamnya enak, sambelnya juga

mantap betul ayam nya

saya pesan jam 11 malam, waktu sampai makanan tidak panas, tapi untuk rasa tetap enak

Mantap banget rasanya sesuai sama cabangΒ² yg lain

enaaaakkkkk sdh berkali2 pesan

berkah selalu tempat makannya πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

dari rasa dan kemasan oke banget. kalau sambelnya dibanyakin dikit lebih oke lagi

worth it to try!

terbaik emang beli disini gapernah berubah

enak cumaaa kemarin dapet daging yg agak under gitu...jd masih kurang nyerap bumbu jugakk

rekomended untuk yg suka kuliner unik. porsi nasinya kurang greget

Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang, Jakarta2

Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang

4.8

    Jl. Jenderal Sudirman No. 18J-K, Babakan, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 18J-K, Babakan, Tangerang, Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Nasi Ayam Goreng Sambal Bawang, Sendok Makan, Tahu Goreng & Nasi Ayam Bakar Sambal Korek. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 250 - Rp 152.990 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat, Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Babakan Tangerang

Mantap, kriuk2 ny okay πŸ‘ yummy πŸ˜‹ porsi ok 😁

pokoknya mantul dah

enak banget😍😍 ayam nya enak parah sih

oke good rekomendid lah pokoknya

tidak mengecewakan... enak banget semua suka

ambyar tenan.kemasan nya rapi, makanannya enak sekali. recommended pokoke

rasa nusantara, enak dan berkualitas

ayamnya empuk, pesanan sesuai notes, packingnya premium, love it!

terbaik poko nya mah mantullll......

mantuuuuullllll

Pas bener buat makan siang.. ayam potongannya sambelnya pas pedesnya

enakkk bgtbgt dr ayamnya gurih

Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Selatan, Jakarta3

Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Selatan

4.8

    Grand Galaxy City, Ruko City RGA 002-003, Bekasi Selatan, Bekasi

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 250 - Rp 152.990, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Selatan, seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Nasi Ayam Goreng Sambal Bawang, Sambal Bawang, Ganda Ayam Bakar Sambal Matah & Nasi Ayam Betutu Sambal Matah. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 45.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Grand Galaxy City, Ruko City RGA 002-003, Bekasi Selatan, Bekasi dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Selatan.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Selatan

sambel taresinya mantul banget . suka tapi lama lama sedikit sambel nya

enak bikin perut kenyang

dari dulu jaman kuliah langganan ini dijakpus rasanya ga pernah berubah

kenyangggggggggggggg

good jobbbbbbbbbbbbbbbbbbbb team

makasi ka atas kerja sama nya

Enak & murah bgt krn promo terus πŸ‘πŸΌ

lumayan sih enak

endeeuussss rasanya πŸ‘

thanks chef, mantap dah

Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur, Jakarta4

Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur

4.8

    Jl. Cut Mutia No. 81 Blok B1-B3, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Cut Mutia No. 81 Blok B1-B3, Margahayu, Bekasi Timur, Bekasi, Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur ialah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Nasi Ayam Bakar Sambal Korek, Sendok Makan, Nasi Ayam Bakar Sambal Kemiri & Nasi Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 250 - Rp 152.990 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat, Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Bekasi Timur

sarangeooo...❀️buat pelayanannya.... jgn lupa bonusnya 🀣

bumbu sama sambalnya terjaga kualitasnya,tapi kenapa makin kesini kualitas ayamnya yg menurun ya?ayamnya rada alot uyy

enak bangettt enakk smuaaa

endolita... makasih ya cheff

cuma nasinya aja kurang banyak 🀭

enak ayam nya tpi porsi nasi nya klo bisa dilebihin sedikit pasti lebih worth it lagi

enak Alhamdulillah

ayam nya enak empuk

empuk banget ayam nya

sambelnya kemanisan, utk taste yg lainnya ok

I must try it again

sayang tdk bs request ayamnya, gak suka sayap eh..malah dapatnya sayap

mantap........πŸ‘…

packaging nya keren πŸ‘

Nasi Ayam Ambyar, BSD, Jakarta5

Nasi Ayam Ambyar, BSD

4.8

    QBIG, Jl. BSD Utama Raya, Pagedangan, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, BSD merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di QBIG, Jl. BSD Utama Raya, Pagedangan, Tangerang ini menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 250 - Rp 152.990, Anda sudah bisa melahap nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, BSD. Yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, BSD untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, BSD

Sambal terasi paling terbaik versi gua πŸ‘

ayamnya enak bgt, empuk dan sambelnya terbaikkk

Amazing, deliciously at every bite!

saya sukaaaaaaaaaaaa bangetttttt allah blessed

Amazing taste, outstanding presentation! Simply amazing. Highly recommend!

Really delicious and some of the packaging is eco friendly which is nice!

ayam goreng sambal ireng mantap

Untuk minuman nya tolong lebih di per besar gelas nyaπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

ayam bakar sambel irengnya juara

ini sih layak bintang 5

sangat enak sekali

sayang enak bgt

GOD JOB❀️❀️❀️❀️❀️

Nasi Ayam Ambyar, Cilandak, Jakarta6

Nasi Ayam Ambyar, Cilandak

4.8

    Jl. Lebak Bulus Raya No. 18, Lebak Bulus, Jakarta

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 250 - Rp 152.990, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Cilandak, seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Rawit, Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Es Kopi Susu Gula Aren, Es Lychee Yakult Booster & Jamur goreng dan Sambal Korek. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Harga yang dijual Rp 44.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Lebak Bulus Raya No. 18, Lebak Bulus, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Ayam Ambyar, Cilandak.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Cilandak

enaaak, sambel mantabb

Enak banget .. tp sambelnya kurang pedes terlalu manis

sayang deh smaa chef-nya

alhamdulillah... cocok di lidah bumbu aym bakar ny melted dan rasa ny nice bgt ..cocok poko ny timun ny jg msih crunch bgt... ga layu🀲🀲sukses trus..pertahankan rasa

enak sekali, khusus nya nasi jeruk nya saya suka

Mantullll bgt rasanya

Ayam geprek terfavorittttt πŸ₯°πŸ˜πŸ˜πŸ˜ porsi nya besar, thankuuu πŸ™πŸ»

selalu enakkk!!

Makanan nya enak

Mantulll maknyoss

layanannya mantap

Maknyuss bosku

enak banget apalagi dimakan pas anget

Nasi Ayam Ambyar, Ciledug, Jakarta7

Nasi Ayam Ambyar, Ciledug

4.8

    Jl. HOS Cokroaminoto, Ciledug, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. HOS Cokroaminoto, Ciledug, Tangerang, Nasi Ayam Ambyar, Ciledug merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Choco Lava Cake, Nasi Ayam Bakar Sambal Matah, Nasi Ayam Bakar Sambal Bawang, Nasi Ayam Bakar Sambal Rawit & Nasi Jeruk. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Ciledug, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 250 - Rp 152.990 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Ciledug. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat, Nasi Ayam Ambyar, Ciledug adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Ciledug

sayang deh sama chefs nya

sayang bgt sama chef nya

harga 🦢🦢🦢🦢 Rasa 🌟🌟🌟🌟🌟

rasa enak, kemasan bersih, porsi dan rasa tidak berubah dr awal

perfect bngt sumpah

The Best Ambyar selasa saya pesen disini paling enak , cepat dan hygiene

terimakasih oesan nasi dari bali mudah dengan goofood untuk keluarga tercinta

rasanya enakkkk bngt

selalu best, fresh, nikmat dan belum pernah kecawa kalau pesan ambyar..

terfavorit dan enak

Pertahankan,sma teliti jg liat catatanya

enak packingnya juga mainstream pake bambu alas daun pisang, sambel mya lumayan pedes

Nasi Ayam Ambyar, Citra Garden, Jakarta8

Nasi Ayam Ambyar, Citra Garden

4.8

    Komplek CBP (Citra Business Park), Blok G.28, Jl. Peta Barat, Daan Mogot, Jakarta

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Ayam Ambyar, Citra Garden terletak di Komplek CBP (Citra Business Park), Blok G.28, Jl. Peta Barat, Daan Mogot, Jakarta. Menjual beragam menu seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Sendok Makan, Sambal Uleg, Nasi Ayam Geprek Sambal Rawit & Nasi Ayam Geprek Sambal Matah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 250 - Rp 152.990. Nasi Ayam Ambyar, Citra Garden juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Citra Garden adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar sambal bawang yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Citra Garden

favorit bgt klo pesen ini

Enaaakkk bgt..pengen nambah terus sekali gigit

sayang deh sama chef-nya 😍😍😍

too 🌢spicy 🌢(。=`ω´=)?

mohon kalo saya beli lagi kasih banyak sambalnya soalnya enak banget plisssπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜

Enakk banget, apalagi sambel terasinyaaa

kalau bisa menu sayur dibuat. tks

Ayamnya enak, porsinya lumayan. Sambalnya mantap. πŸ‘ Packagingnya juga bagus.

selalu enak sambel kemiri nya..the best

enak dan pas porsinya. packaging bagus bisa digunakan lagi.

enakkkk bngett

Nasi Ayam Ambyar, Duren Sawit, Jakarta9

Nasi Ayam Ambyar, Duren Sawit

4.8

    Jl. Pahlawan Revolusi No. 74, Pondok Bambu, Jakarta

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ayam bakar sambal bawang yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Duren Sawit. Cukup murah bukan! Selain menu nasi ayam bakar sambal bawang, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Ayam Bakar Sambal Matah, Tahu Goreng, Nasi Ayam Goreng Sambal Bawang, Sendok Makan & Ganda Ayam Geprek Sambal Bawang. Harga setiap menu berkisar antara Rp 250 - Rp 152.990 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Pahlawan Revolusi No. 74, Pondok Bambu, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Duren Sawit.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Duren Sawit

Enaaakk beli dah sumpah

trima kasih mba2 yg baik...orderannya sesuai permintaan...πŸ‘

the best banget buat chef nya 😘😘😘

Nasinya lembut, tapi jeruknya tdk terlalu terasa. ayamnya empuk, tahunya tebal, oreknya enak, sambalnya enak cuma krg pedas sedikit. Porsinya pas. Over all enak..

suka deh sama rasanya,, bikin nagih😍🀀

Rasanya enak, minusnya bumbu irengnya ga ada pedes-pedesnya, cenderung manis. Dan untuk harga ~40 ribu, dapat ayamnya 1/8, kalau ga ada promo ga yakin saya mau beli.

semuanya enak, ada catatan sambel ireng nya terlalu kering, trusnya Complimen nya pada kurang garam sedikit lagi

ENAK BANGET PARAHHHHH!!!!!

Mesen yg ayam goreng sambal bawang sama jamur enaaakk tapi mnurutku sambalnya kurang pedes

enk ank sy suka

sambal kurang pedas

rasa nya mantap!

Di aplikasi belum ada pilihan terpisah untuk ayam bakar/goreng sambal ireng tanpa nasi.

Nasi Ayam Ambyar, Jatisampurna, Jakarta10

Nasi Ayam Ambyar, Jatisampurna

4.8

    Jl. Raya Hankam No. 132, Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek

Nasi Ayam Ambyar, Jatisampurna berlokasikan di Jl. Raya Hankam No. 132, Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Ganda Ayam Bakar Sambal Matah, Set Kuliner A, Set Kuliner B & Nasi Ayam Bakar Sambal Uleg. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 250 - Rp 152.990. Nasi Ayam Ambyar, Jatisampurna juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat dengan harga sekitar Rp 44.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Jatisampurna adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar sambal bawang yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Jatisampurna

enakkkk, ayamnya besar dan rasanya pas dilidah

ENAKKKKK BGTTTT FRESHHH

Order paha semua tapi yg datang dada sama sayap ga ada konfirmasi dulu sebelumnya

langganan bgt ayam bakar sambal terasi nya. udh jd menu tiap hari, cm untuk hr ini sambel nya dikit bgt:(

selalu jadi menu Handalan ayam bakar sambel terasi yummy

rasanya dan porsi nya bagus

makanannya tampilannya menarik dan rasanya pun sangat enak kurirnya juga ramah,pelayanan fast respond....pokoknya sangat puas terima kasih buat semuanya

terimakasih chef yg udh masakin..

Number 1st at nusantara ❀️❀️❀️

Rasa makanan dewa ..enak banget terutama sambalnya. Mak nyos!

terimakasih chef yang masak..

Selalu enak dan ini order yang kedua kalinya. Ayam di sini ngga mengecewakan. Bumbunya meresap sampai ke dalam. Sambalnya juga juara banget! Tengkyu Nasi Ayam Ambyar!

menurut saya rasanya kurang pas, nasinya terlalu benyek dan ga ada rasa gurihnya. ntah gimana rasanya kurang pas antara ayam sambel dan nasi. ga pa2 nanti bisa diperbaiki lagi ya.

Nasi Ayam Ambyar, Joglo, Jakarta11

Nasi Ayam Ambyar, Joglo

4.8

    Jl. Joglo Raya No. 46 B-C, Meruya, Jakarta

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 250 - Rp 152.990, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Joglo, seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Sambal Uleg, Nasi Ayam Geprek Sambal Korek, Nasi Ayam Bakar Sambal Matah & Nasi Ayam Bakar Sambal Kemiri. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 44.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Joglo Raya No. 46 B-C, Meruya, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Joglo.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Joglo

enak, sedep, sambel terasinya endes

MANTEP BANGET ASLI GA BOONG, AYAM NYA BERASA AYAM, BUMBU NYA ITU GA KALAH SAMA FRIED CHICKEN TERNAMA, GOOD LAH PERTAHANKAN YAAA

sudah order yg keberapa kali tapi gakpernah ngeboseninπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» porsinya pas, rasanya mantap, kemasannya bersih dan rapi. GoodjobπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

enaaak selaluu makanannyaa

mantabs bingits sambal dan ayamnya pedess n lezats

ayam enak. sambal hot. porsi banyak

enak pokoknya .. sudah langganan

Sudah langganan, Ayam goreng nya enak bumbu nya menyerap sampai kedalam, sambalnya ok dan seller nya mengikuti kemauan pelanggan (notes). keep up the good work ya

resto langganan

Sambel pisahnya bocor. Lain kali dipastikan udah terkunci dengan baik ya

Hari ini nasinya agak sedikit keras, mungkin besok2 bisa dicek lagi. Sisanya amaaaan.. Sambel ireng tetep jadi favorit😍

Lope banget sama chef Nya. Ayamnya fresh. Gede2 bumbu meresap sampe daging. Biasanya si langganan sambel matah. Ini cobain sambel ireng Juga mantep banget ❀️❀️

sudah langganan disini, ayam gorengnya enak rasanya, tasty bgt meresap sampai kedalam, minumannya jg enak2. seller nya jg sangat customer oriented. overall 5 Bintang

Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati, Jakarta12

Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati

4.8

    Komplek Rukan No. 4E, Jl. Raya Bogor Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Komplek Rukan No. 4E, Jl. Raya Bogor Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur, Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Bakar Sambal Kemiri, Nasi Ayam Bakar Sambal Korek, Nasi Ayam Bakar Sambal Bawang, Nasi Ayam Bakar Sambal Matah & Nasi Ayam Goreng Sambal Rawit. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 250 - Rp 152.990 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat, Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Kramat Jati

enak, cuman porsi nasinya agak dikit

Sambelnya mantaaap πŸ˜‹πŸ‘

terima kasih banyak

Tempenya kurang banyak.

terfavorite di kala lapar melanda, kualitas rasanya mantap apalagi sambelnya juara banget

mantapp bangat dengan harga segitu

selalu suka sama rasa ayam bakar ambyar sambel ireng..coba bikin paket ayam bakar sambel ireng jg donk..

Terlalu lama masaknyaa

ayamnya sambelnyaa bikin nagiih.!

sambel irengnya kurang enak menurut ku, nasi jeruknya jga agak aneh gtu bau sama rasanya wkwkwk tpi yg lainnya enak sih

selalu enak guys

tolonggggg.....aq gak bs pindah ke lain hati......ambyarrrrrrrr. mau nya hanya makan di resto ini aja❀❀❀❀❀

enak, tpi pedes bngt sambelnya sampe mules πŸ₯² tpi ttp enak sih wkwkwk

mantappppp.ayamnya gedeeeeee ,, sambalnya maknyossss

kemasan cantik, rasa jg enak.. πŸ‘πŸΎ

enaaaaaak bangeet dah ah

Nasi Ayam Ambyar, Pondok Aren, Jakarta13

Nasi Ayam Ambyar, Pondok Aren

4.8

    Jl. Jombang Raya, Pondok Aren, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Pondok Aren merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jombang Raya, Pondok Aren, Tangerang ini menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 250 - Rp 152.990, Anda sudah bisa melahap nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Pondok Aren. Yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Pondok Aren untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Pondok Aren

thanks cheff , jadi kenyang ..

Andalan kalau utk dibagi2 ke tamu. Rasa cukup enak, packaging bagus.

Harga normalnya agak mahal sih buat paket nasi sama ayam doang, mungkin karena packagingnya dari anyaman bambu, but its okay, sebagai pengabdi kupon yg bisa makan enak dengan cukup bayar 20K doang sih sangat worth it (maklum anak kost).

ayam ambyar bener2 ambyarr ampun enak ayamnya fresh seger kriuknya asyik sambal nya juara paketnya nampol pokoknya recomen bgt deh agar hariΒ² mu bnr2 ambyar mkn nasi aym ambyr ueeaanaaakkk e pollllllll mantepppp cuy

enak tp untuk harga segitu porsinya kurangπŸ‘

gooooood. tastted yummmiyyy

selalu enakkk🫢🏻

enak bgt....usul donk sediakan ayam goreng/bakarnya 1 ekor biar makin puas makannya

mantavb sekali pedas

ayamnya dingin sih, tapi gpp...tetap enak. mungkin tukang masaknya lagi bersikap dingin sama si dia...jadi kebawa ke masakannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

enak..... mantuk .... maknyuz .... πŸ‘

untuk lava ceknya kurang lumernya itu terlalu mateng cuma okeh lah

Selalu suka sm ayam dan nasinya yg pulen

Bakal order lg. Enak!

Nasi Ayam Ambyar, Serpong, Jakarta14

Nasi Ayam Ambyar, Serpong

4.8

    Ruko Golden Vienna, Jl. Rawa Buntu Raya, Serpong, Tangerang

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Ayam Ambyar, Serpong ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Nasi Ayam Ambyar, Serpong adalah nasi ayam bakar sambal bawang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Serpong merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar sambal bawang yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Ruko Golden Vienna, Jl. Rawa Buntu Raya, Serpong, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Serpong.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Serpong

Bumbunya meresap ... pokoknya enak lah...recommend banget...πŸ‘

ko air nya ada manis manis gitu deeeeh seperti mba yg di kasir....

Bumbunya meresap.... enyak banget...πŸ‘

Semoga chef dan karyawan nya sehat selalu yaaaa

suka banget, semoga semakin laris, dan semua karyawannya selalu sehat

Zedap .... Enyak Sambal Matahnya... Ayam Bakarnya Empuk....πŸ‘Œ

air ada manis manis nya. seperti yg topi merah.

sudah langganan ...utk semuanya sdh ok, cuma suka kelupaan aja dg note sambal dipisah utk anakΒ² jd gak bisa dimakan....utk paket kalau memang harus bayar sambal dipisah tolong diperbaiki pilihan diaplikasi ya....

Ayam bakarnya enak dan empuk

pastinya enaaaak... gak pernah gagal lah....nyus nyus pokoknya..

enak banget lah. packaging nya juga awsome

Sambal hitamnya enak tapi pelit, ayamnya sih yamgor biasa minus bumbu.

Enak tapi sambalnya pelit. Mending ksh pilihan untuk sambal berbayar deh.

Kemasannya unique, ayamnya yamgor biasa gak berbumbu mahal jatohnya krn cuma bagian chicken wing bok. Sambal hitam enak buat cocolan ayam.

enak bgt, unik rasanya

nasinya pas dan enak banget sambalnya kurang tidak ada sayuran seperti yang di gambar/photo 😒

Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara, Jakarta15

Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara

4.8

    Jl. Pondok Jagung Timur No. 26, Pd Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek

Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara ialah sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara adalah nasi ayam bakar sambal bawang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar sambal bawang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Pondok Jagung Timur No. 26, Pd Jagung Timur, Serpong Utara, Tangerang ini. Selain nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Ganda Ayam Bakar Sambal Matah, Nasi Ayam Bakar Sambal Bawang, Nasi Ayam Bakar Sambal Kemiri & Nasi Ayam Bakar Sambal Korek. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 250 - Rp 152.990 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Serpong Utara

terimakasih 😊 selalu langganan enakkk

kualitasnya ok meskipun sudah belinya malam, mantap dehh tidak pernah kecewa beli diotlet sini πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mayan lah dapet promo, nasinya kurang banyak potongan ayamnya gak sesuai request

Perfecto enyak…enyak…enyak pokokna

Enakk tapi sambel irengnya dikitt :’(

Sambelnya juara, hanya potongan ayamnya kecil hft

Enak bangeett sambelnyaa ampunn

minus nasinya kelembekan πŸ˜‚

oke tp gak anget pas dateng

makasih enak bgt

Enak dan murah, sering pesan.

ayamnya enak,kemasannya premium

Nasi Ayam Ambyar, Tebet, Jakarta16

Nasi Ayam Ambyar, Tebet

4.8

    Jl. Tebet Raya No. 11C&11D, Tebet, Jakarta

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi ayam bakar sambal bawang yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Tebet. Relatif murah bukan! Selain menu nasi ayam bakar sambal bawang, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Ayam Betutu Sambal Terasi, Nasi Ayam Bakar Sambal Korek, Sendok Makan, Nasi Ayam Geprek Sambal Matah & Golden Sparkling Can. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 250 - Rp 152.990 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Tebet Raya No. 11C&11D, Tebet, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Tebet.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Tebet

rasanya maknyuss, porsi lumayan buanyak. mantap pokoknya

enakkk, fresh bgt makanannya

Mantap.. Enak.. Murah

Perfect! Ga ragu untuk reorder

enak belinya klo pake promo

ayamnya yg sambel uleg bukan dada, teman saya sampe agak kecewa sedikit

enak porsinya pas

mantap banget!!!!

mantul pokonya deh

Drivernya ramah

Order Sekaligus, Dapur Bersama Tanjung Duren, Jakarta17

Order Sekaligus, Dapur Bersama Tanjung Duren

4.8

    Jl. Tanjung Duren Raya No. 10 (Ex. Strawberry Cafe), Tanjung Duren, Jakarta

   Rp 50.000 / orang

    Aneka Nasi, Barat, Ayam & Bebek, Minuman

Order Sekaligus, Dapur Bersama Tanjung Duren berlokasikan di Jl. Tanjung Duren Raya No. 10 (Ex. Strawberry Cafe), Tanjung Duren, Jakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Bombastis Ayam Geprek Sambal Matah, 1Ltr Es Kopi Cheer Me Up, Es Mango Yakult Jelly, Nasi Ayam Bakar Sambal Matah & Bombastis Ayam Geprek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 18.990 - Rp 175.980. Order Sekaligus, Dapur Bersama Tanjung Duren juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat dengan harga sekitar Rp 50.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam bakar sambal bawang, Order Sekaligus, Dapur Bersama Tanjung Duren adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam bakar sambal bawang yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Order Sekaligus, Dapur Bersama Tanjung Duren

porsi nasi nya kurang Gan, hehe, but overall so yummy

banyakin hahahahaha wkwkwk

Mantab pokoknya, thx chef

burgernya mantap

Totally love the sambal matah!

Enak bangeeet (terenak ini mah Ambyar)

Nasi Ayam Ambyar, Ilir Timur, Palembang18

Nasi Ayam Ambyar, Ilir Timur

4.8

    Jl. MP Mangkunegara, Ilir Timur II, Palembang

   Rp 44.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Ayam Ambyar, Ilir Timur adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Nasi Ayam Ambyar, Ilir Timur ialah nasi ayam bakar sambal bawang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Ilir Timur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam bakar sambal bawang yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. MP Mangkunegara, Ilir Timur II, Palembang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Ilir Timur.

Nasi Ayam Ambyar, Bojongloa Kidul, Bandung19

Nasi Ayam Ambyar, Bojongloa Kidul

4.7

    Jl. Cibaduyut No. 52, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Bandung

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar sambal bawang yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Bojongloa Kidul. Relatif murah bukan! Selain menu nasi ayam bakar sambal bawang, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Matcha Mindfulness, Es Mango Yakult Booster, Es Lychee Yakult Booster, Sambal Kemiri & Sambal Rawit. Harga setiap menu berkisar antara Rp 250 - Rp 152.990 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Cibaduyut No. 52, Cibaduyut, Bojongloa Kidul, Bandung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Bojongloa Kidul.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Bojongloa Kidul

rasa kurang n krupuk sudah tidak renyah..alat mkn gk ada ..packing streloform putih yg biasa..bukannya skrg packing dus gk boleh streloform krn bisa jd racun kl lena panas

Enak bgt! Sllu nagih sm Nasi AmbyarπŸ₯³πŸ€€

istinewahhhhh , tapi sayang nunggunya kelamaaaan , dah kburu laperrr mas 😐

aduh makasih loh, pertama kali beli ga kecewa. Semoga nanti" gak ngecewain yaa

Seger sambal matah nya.mantap

kalo ada rating 10 aku kasih 10 .. enakkkk nampollll πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³

sering sering aja promonya hahaha

mantep,,dua ayam harga sgtu,sambelnya nampol pula,,joss pokonya buat makan siang mah

mantap, rasanya cocok di lidah sayaπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Pokoknya top markotop satset gercep!!!

ENAK BGTTT :)))

terimakasih banyak semoga sukses terus...

Nasi Ayam Ambyar, Sudirman, Bandung20

Nasi Ayam Ambyar, Sudirman

4.7

    Jl. Jend Sudirman No. 672, Garuda, Andir, Bandung, Jawa Barat

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Jend Sudirman No. 672, Garuda, Andir, Bandung, Jawa Barat, Nasi Ayam Ambyar, Sudirman ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Ganda Ayam Bakar Sambal Matah, Nasi Ayam Goreng Sambal Matah, Sambal Uleg & Nasi Ayam Bakar Sambal Bawang. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Sudirman, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 250 - Rp 152.990 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Sudirman. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat, Nasi Ayam Ambyar, Sudirman adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Sudirman

mantap punya. terbaik

kemasan nya bagus,,rasanya enak,,porsinya pas mantap,,harga nya pun diskon nya gede,,terima kasih yaaa

Love you barista / baristinya, kopi nya terbaik emang.. :*

alhamdulillah dapat promo gede buat maksi 🀭

nasinya aneh lengkeet kek campur ma ketan,,,,lain x tolong nasinya yg biasa saja yah biar tak mengurangi rasa

Enak selalu beli ini kalo lg gaada makanan di rumah

Enak kaya makanan rumahan

Enak beli ini 1 buat aku, 4 buat tukang di rumahπŸ˜‚ hemat

Enakk banget lohh

mantap enak semua

Nasi Ayam Ambyar, Ampera, Jakarta21

Nasi Ayam Ambyar, Ampera

4.7

    Jl. Ampera Raya 103-120, Pasar Minggu, Jakarta

   Rp 46.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Ayam Ambyar, Ampera ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Ayam Ambyar, Ampera ialah nasi ayam bakar sambal bawang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Ampera merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 46.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ayam bakar sambal bawang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Ampera Raya 103-120, Pasar Minggu, Jakarta ini. Selain nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Ampera juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi, Sendok Makan, Es Mango Yakult Booster, 1Ltr Es Kopi Cheer Me Up & Nasi Ayam Geprek Sambal Korek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 250 - Rp 152.990 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Ampera.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Ampera

porsi nasinya dikit, semoga di perbanyak

sumpah, gak pernah bosen beli disini. ENAKKK POL

ayam taliwang nya enak banget... bumbunya enak!

terimakasih ya mas, salut sama mas nya semangat bgt

kok minumnya ngga ada????? gimana ini, hari ini pesen paket, kok ngga ada minuman nya???? kecewa

Pertahankan rasa dan packingnya, mantapp

mantappp,bumbunya juga maksyos

istimewa dia punya rasa dan to tampilan

mantap boss..Sambal jgn bykΒ² lsg ga kemalam abis

makasih, sesuai pesanan dan request catatan

thanks worth it

enak bangettttttt

Emang nggak pernah salah pesan ayam di sini. Nggak pernah kecewa.

chef ucup dan fahmi tampan

enaknya polll apalagi sambelnya behhh,mantep deh pokoknya, terimakasih ☺️

Pesan pelanggan dilayani dgn sgt baik

dari dulu order ini gk pernah mengecewakan, selalu memuaskan πŸ‘πŸ»

Nasi Ayam Ambyar, Bintaro, Jakarta22

Nasi Ayam Ambyar, Bintaro

4.7

    Jl. RC. Veteran Raya No. A-5, Bintaro, Jakarta

   Rp 44.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 250 - Rp 152.990, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Bintaro, seperti Nasi Ayam Bakar Sambal Kemiri, Nasi Ayam Bakar Sambal Korek, Nasi Ayam Bakar Sambal Matah, Nasi Ayam Bakar Sambal Terasi & Ganda Ayam Bakar Sambal Matah. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 44.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. RC. Veteran Raya No. A-5, Bintaro, Jakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Ayam Ambyar, Bintaro.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Bintaro

selalu enak setiap order

puas banget beli disini..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Thank u! Abang gojeknya baek bangetπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

ENAKK BANGETT, ayamnya juga matangnya pass sambal terasinya jugaa enakk πŸ‘πŸ‘

Sambel koreknya ntapzz

mantul banget pokoknya

mantap πŸ‘πŸ» udah lebih dari 3 kali order di sini, selalu enak dan selalu ada promo ❀️

pas pesan selalu enak

rasa enak..pas dilidah..thanks masakan lezat nya...😊😊

manyus mantap bgt

seger banget airnya

Nasi Ayam Ambyar, Blok M, Jakarta23

Nasi Ayam Ambyar, Blok M

4.7

    Jl. Panglima Polim Raya No. 105-106 E-F (Samping Sportallica), Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

   Rp 43.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Ayam Ambyar, Blok M adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Nasi Ayam Ambyar, Blok M adalah nasi ayam bakar sambal bawang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Blok M merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ayam bakar sambal bawang yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Panglima Polim Raya No. 105-106 E-F (Samping Sportallica), Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Blok M.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Blok M

best.lot of sambal love it

enak sekaliiii aku sukaa bangettttttt bakalan order lagii 😁

Mantap rasanya dan cepat sampai nya

ambyar bareng mass..

enakk bangett, walau diskon jga ttep dengan porsinya mereka, bakal jadi favorit

ayam goreng sambel ireng enak bgttt!!!

sayang nya order yg dikirim tidak lengkap jadi 2x bolak balik nunggu

enakkkk bangettt ayam nya ,gede bangett lagi, rezeki bangettt dengan harga segitu ayam nya gede bangettt,,rugi bangett gk dari dulu order nya

terima kasihhhh

Thank you Chef-nya AmbyarπŸ”₯

enak ayamnya gede, sambelnya juga enak pedes

Nasi Ayam Ambyar, Bogor Tengah, Jakarta24

Nasi Ayam Ambyar, Bogor Tengah

4.7

    Jl. Ir H Juanda No. 72, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 250 - Rp 152.990, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Nasi Ayam Ambyar, Bogor Tengah, seperti Es Mango Yakult Booster, Nasi Ayam Geprek Sambal Korek, Sendok Makan, Set Kuliner A & Nasi Ayam Geprek Sambal Bawang. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang yang lezat. Harga yang dijual Rp 45.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Ir H Juanda No. 72, Gudang, Bogor Tengah, Kota Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Ayam Ambyar, Bogor Tengah.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Bogor Tengah

mantap porsi kenyang ini mah

ptahankan kelezatannya .... πŸ‘

tapi menurut info dr driver pelayananny lama..tolong diperbaiki saja utk kecepatan layanan nya

enak banget deh,rasanya nagih saya sebagai orang luar indonesia sangat menyukainya❀️❀️

Sukaa bungkusannya , udh jarang yg begini. Ramah lingkungan banget

padahal ayam nya paha..tapi empuk banget 🀀 best lah pokoknya

Enakkk banget sumpahh, packaging nya juga terniattt banget sukses terus yaa makasii

sayang deh sama chef-nya dan tanggap dalam merespon pesan

okeee okkkkkkkkkk, paking bagusssss

Emng slalu uenak

amyarnya mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘

ter❀ ter..ter..pokoknyah..😍

Paling mantep! Suka banget

ayam bakarnya selalu enak

Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara, Jakarta25

Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara

4.7

    Jl. KH Sholeh Iskandar KM 6.6, Tanah Sereal, Bogor

   Rp 45.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara ialah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara adalah nasi ayam bakar sambal bawang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi ayam bakar sambal bawang, Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 45.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ayam bakar sambal bawang yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. KH Sholeh Iskandar KM 6.6, Tanah Sereal, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara.

Kata orang tentang Nasi Ayam Ambyar, Bogor Utara

ayam ny berasa enak banget jadi pengen tau resep ny

kopinya seger bikin melek dan seger lagi

gapernah kecewa ama ambyar

terimakasih, ada kesalahan dalam pesanan tapi pihak ambyar merespon dengan cepat dan baik, dan di ganti, rasanya selalu enak, sambelnya enak, kebersihan nya bagus, pelayanannya bintang 10 terimakasih banyak πŸ™πŸ»

ayamnya gede , konsisten rasanya dan porsinya pas mantab,. pertahankan

Selalu suka rasanya, sesuai selera

Enak banget sih, ayamnya berasa dan wangi.

enaaaakkkk bgt

order ke 2kalinya

terima kasih chefc

mantap porsi nya nyaman kemasan nya

enak rasa ayam dan sambalnya, cuma beseknya aja agak bau apek

kemasan Ok bgt, rasa enak, porsi lumayan, kalo jam makan lumayan lama ya nunggunya

Daftar di atas adalah 25 rumah makan pilihan yang menjual menu nasi ayam bakar sambal bawang paling enak. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu nasi ayam bakar sambal bawang di atas merupakan rumah makan pilihan dari 82 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.