MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Nasi Ayam Geprek Bakar Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 10 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Nasi Ayam Geprek Bakar Paling Lezat di Jakarta

Jika Anda sedang liburan di Jakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi ayam geprek bakar terbaik yang dihidangkan tempat makan yang ada di Jakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu nasi ayam geprek bakar yang patut untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Tempat Makan Nasi Ayam Geprek Bakar Pilihan di Jakarta

Kami memilih 16 dari 16 tempat makan terbaik di Jakarta yang menjual menu nasi ayam geprek bakar dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu nasi ayam geprek bakar terlezat di Jakarta:

  1. Noodlelab, Grand Mutiara
  2. Prekthai Chicken
  3. Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga
  4. Ayam Geprek RDH 3, H Mean Raya
  5. Prekthai Chicken, Ruko Taman Yasmin
  6. Ayam Geprek & Kantin Seroja, Rumpak Sinang
  7. Ayam Geprek Pakansari, Puspasari
  8. Dapur Mama Aini
  9. Pisang Crispy Veteran, Veteran 3
  10. Ayam Geprek, Nasi Ulam, Kupat Tahu Ibu Nyai, Bungur
  11. Nasi Uduk Pilihan Dan Ayam Bakar, Pagedangan
  12. Ayam Geprek Jus Cinta Rasa, Simpang 6
  13. Ayam Bakar Mas Mono, Jatinegara
  14. Ayam Geprek Bunda, Ciparigi.
  15. Ayam Geprek Sambel JoMer Pakde Katno, Pondok Bambu
  16. Noodlelab, Bintara
Noodlelab, Grand Mutiara, Jakarta1

Noodlelab, Grand Mutiara

4.7

    Perum Grand Mutiara Gading Blok A8 No12a. Rt01/Rw12. Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Korea

Noodlelab, Grand Mutiara adalah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Noodlelab, Grand Mutiara adalah nasi ayam geprek bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap nasi ayam geprek bakar, Noodlelab, Grand Mutiara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam geprek bakar yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Perum Grand Mutiara Gading Blok A8 No12a. Rt01/Rw12. Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Noodlelab, Grand Mutiara.

Kata orang tentang Noodlelab, Grand Mutiara

udah gatau order keberapa kali tetep enak terussss

enkk bngtt porsinjuga bnyaak

sygg deh chepnya porsibnyk enaklgi

mantab sesuai pesanan

mantap.rasanya porsinya n kemasannya.

3 hari berturut2 beli karna emng seenak itu woi

teh teh monmaap iniya tadi sumpitnya ketinggal ya不不不不不

beli ke 2xnya mantap!! oya masukan dong ayamnya agak di banyakin lagi xD

Enyaaaaakkk dimsumnya juga enak!

enak. tp kulitnya kurang matang

rasa nya enak porsi nya banyak tpi nasi nya kurang pulen

enak bgt si parah,udah order ke 3 kali nya

istri sy sukaaaa

enak banget deh ga kalah kaya sebelah

Enak bangeeeet!!!!!! Dimsum gorengnya juga enak. Mau beli lagi ahhh

order kedua kalinya mau nyoba yg level tertinggi 五

Prekthai Chicken, Jakarta2

Prekthai Chicken

4.7

    Jl. Achmad Adnawijaya No. 141, Bogor Tengah, Bogor

   Rp 20.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Achmad Adnawijaya No. 141, Bogor Tengah, Bogor, Prekthai Chicken adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cheese Thai Tea, Nasi Ayam Geprek Saos Keju Premium, Ice Thai Tea, Ice Ovaltine & Ice Green Tea. Setiap menu yang disajikan oleh Prekthai Chicken, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 33.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Prekthai Chicken. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam geprek bakar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam geprek bakar yang lezat, Prekthai Chicken adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam geprek bakar yang lezat.

Kata orang tentang Prekthai Chicken

Mie nya enak dan Harga bersahabat

GA PERNAH NGECEWAIN SEJAK PERTAMA KALI BELI, DUA TAHUN LALU...

enak, sambel matah nya buset banyak beuudd, mie nya juga enak porsi nya pas.

selalu enak pokok nya

Lah enak ini mienya! Mantap bgt lagi dipaduin sama sambel matah. Definitely re-order 歹

Enakkk banget sambel matahnya prekthai emg gak pernah gagal

muaaantab maknyooos pisan

Enakk bgt! Suka pangsitnyaa kenyal kenyal mie nya juga berminyak aku sukaaaa

mie pedesnya enak, tapi untuk ayam geprek ori minyak wijennya kebanyakan, terus lebih ke fillet ayam yaa, krg pas krn gaada kulit ayamnya, bisa ditambahin timun atau selada buat pelengkap biar lebih mantap

mantap pokoknya. bumbu nya enak banget luar biasa ketagihan nich

pesen ini agak skeptis karna takut porsi sedikit dan ga cocok, tapi aku pesen sambal matah enak bgt jujurr!!! karna baru pindah dari malang, ini geprek ngingetin gepreknya malang! enak porsi banyak puas berat banget! cuman saran utk sambal original sambalnya sedikit sekali kl bisa digeprek dulu baru ditaruh sambal :( buat mie nya enak pangsit enak! 10/10 bakal pesen lagi!

pilihan yang cocok

Pertama kali coba beli di sini, kesan pertama rapi. Ragu lihat level pedas, jadi minta kalau bisa sambalnya di pisah. Ternyata bisa. Thanks. Packaging rapi, porsi sesuai, Nasinya enak, Ayamnya juga enak. Kayanya bakal beli lagi.

pangsit enaaaaakkkkk the besttttt 唐唐 pliss atuhlah bisa beli pangsitnya doank ga kudu pake mie klo via gofood....asli enakkkk isiannya tebel enak pisaaaaaaan pokonyaaaa note aja....untuk mienya jangan terlalu berminyak

Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga, Jakarta3

Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga

4.6

    Jl. Pipa Gas No. 2, Teluknaga, Tangerang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga merupakan sebuah restoran favorit di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga ialah nasi ayam geprek bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap nasi ayam geprek bakar, Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam geprek bakar yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Pipa Gas No. 2, Teluknaga, Tangerang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga.

Kata orang tentang Ayam Geprek Cinta Rasa, Teluknaga

sambelnya enak

pedas gilaaaak....

Enak banget.Bikin ketagihan

makanannya mantulll kami suka,, mksih

tolong kemasan nya rapihin lgi, masalah nya belecetan minyak nya, dan kertas nya pun pada sobek atau lodoh

coba deh dalam kemasan jangan pakai kertas nasi.. pake sterofom klo bisa

Masakannya enak bgt makyos

Sambel matah itu ga dominan cabe nya banget, itu jatoh nya lebih ke sambel geprek biasa, tapi di tambahin bawang. Tingkatin lg pokoknnya smabelnya

sayang nasinya sdikit..tpi sambel sm ayamnya maknyoss...

Ayam Geprek RDH 3, H Mean Raya, Jakarta4

Ayam Geprek RDH 3, H Mean Raya

4.6

    Jl. H Mean Raya, Gang Sumar No. 76, Ciledug, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menjual nasi ayam geprek bakar, Ayam Geprek RDH 3, H Mean Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H Mean Raya, Gang Sumar No. 76, Ciledug, Jakarta ini menyediakan menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 58.000, Anda sudah bisa melahap nasi ayam geprek bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek RDH 3, H Mean Raya. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek RDH 3, H Mean Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek RDH 3, H Mean Raya

Ayam nya enak, sambelnya juga enak tapi sayang ayam geprek kencurnya sambelnya dikit ga kaya ayam geprek sambel kemangi kemarin

pertahankan semua rasa sambalnya,semoga makin berkembang usahanya, terimakasih

Ayam nya enak banget, sambelnya juga mantap banget. terus pihak restonya juga nyiapin makanan sesuai note. Full Recommended banget pokoknya resto ini. Tetap jaga kualitas dan Pelayanan nya ya chef

Pertama kali nyoba ternyata enak bgt

meskipun beli pake promo tapi gak kecewa porsi tetep mantap , TKS ya

kata pak suami , sambelnya enaaak

enak and porsinya bnyak

nah kali ini baru mantap dikasih dada semua 4 4 nya .pembelian sebelumnya dikasih mix dada 2 paha 2

suka sama kemasanya . rapih dan aman di kabel tis juga

Dl sering pesan di fatmawati waktu kerja disana. Gak tau kl udah ada di Ciledug pas buka aplikasi RDH muncul auto order rasa gak berubah, porsi juga pas

gak pelit sambelnya . gak kaya geprek lain sambelnya kebanyakan minyak . kalau ini kaya penyet tapi sambelnya mantul

kol goreng sambal levelnya enak

gurih gurih enyoy

pedesnya goks!!

Prekthai Chicken, Ruko Taman Yasmin, Jakarta5

Prekthai Chicken, Ruko Taman Yasmin

4.6

    Ruko Taman Yasmin, Sektor 6 No. 224, Jl. Lingkar Utara, Bogor Barat, Bogor

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Prekthai Chicken, Ruko Taman Yasmin terletak di Ruko Taman Yasmin, Sektor 6 No. 224, Jl. Lingkar Utara, Bogor Barat, Bogor. Menyajikan berbagai menu seperti Cheese Thai Tea, Nasi Ayam Geprek Sambel Matah Khas Bali, Aqua 600 Ml, Ice Ovaltine & Ice Green Tea. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 33.500. Prekthai Chicken, Ruko Taman Yasmin juga menjual menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam geprek bakar, Prekthai Chicken, Ruko Taman Yasmin adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam geprek bakar yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Prekthai Chicken, Ruko Taman Yasmin

mie nya kalau di kasih toping ayam pasti lebih enak lg jd seperti mie ayam

rasa kurang memuaskan

Mienya sekarang jd kurang, lembek kematengan terlalu asin. Ayam keju mantep bet

porsinya bisa ditambahkan agar banyak

porsi nya kurang banyak heeeheee

NKRI harga mati

MaNTAp guud enak

ada nasi yg keras tp overall enak

enakk, dua kali order..

Ayam Geprek & Kantin Seroja, Rumpak Sinang, Jakarta6

Ayam Geprek & Kantin Seroja, Rumpak Sinang

4.5

    Kampung Rumpak Sinang Pakulonan, Jl. Kh Musa, Serpong Utara, Tangerang

   Rp 28.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek & Kantin Seroja, Rumpak Sinang terletak di Kampung Rumpak Sinang Pakulonan, Jl. Kh Musa, Serpong Utara, Tangerang. Menjual beragam menu seperti 1 Porsi Tumis Kacang Panjang, Es Jeruk, Teh Manis Hangat, Tempe Goreng & Air Jeruk Hangat. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 55.000. Ayam Geprek & Kantin Seroja, Rumpak Sinang yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 28.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nasi ayam geprek bakar, Ayam Geprek & Kantin Seroja, Rumpak Sinang adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam geprek bakar yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek & Kantin Seroja, Rumpak Sinang

Enak sih cuma di desc nya ada sayur asem tapi pas sampe ga ada. 必

selalu sukaaa sama ayam nya dan sambel pecak juaraa

enak rasanya kalo Isa nasinya dibanyakin lagi ya

Mantap. Sambelnya juga wuenakk.

mantul,pas ayam dan sambal nya

Penyajiannya cepet ga pake lama xixiixi

mantap rasanya semoga semakin sukses dan berkembang

enak udh langganan

Sambal nya enak

Ayam Geprek Pakansari, Puspasari, Jakarta7

Ayam Geprek Pakansari, Puspasari

4.5

    Jl. Raya Karanggan, Puspasari, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Pakansari, Puspasari beralamatkan di Jl. Raya Karanggan, Puspasari, Kec. Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Menyajikan beragam menu seperti AYAM GORENG, NILA BAKAR, EXTRA SAMBAL, NILA GORENG & NASI. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000. Ayam Geprek Pakansari, Puspasari juga menyediakan menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ayam geprek bakar, Ayam Geprek Pakansari, Puspasari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam geprek bakar yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Dapur Mama Aini, Jakarta8

Dapur Mama Aini

4.5

    Perumahan Serpong Green Paradise Blok K No. 9, Parungpanjang, Bogor

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dapur Mama Aini ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Dapur Mama Aini ialah nasi ayam geprek bakar. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi ayam geprek bakar, Dapur Mama Aini merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ayam geprek bakar yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Perumahan Serpong Green Paradise Blok K No. 9, Parungpanjang, Bogor ini. Selain nasi ayam geprek bakar, Dapur Mama Aini juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Toping Ayam 99, Sambal Terasi 99, Sambal Bawang 99, Nasi Ayam Geprek Bakar Kecap 99 & Indomie Goreng Telur 99. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 69.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mama Aini.

Kata orang tentang Dapur Mama Aini

rasanya MANTULL

es miloo nyaa ga dikasi sedotan

Taichan nya berasa..

Pisang Crispy Veteran, Veteran 3, Jakarta9

Pisang Crispy Veteran, Veteran 3

4.5

    Jl. Veteran 3, Ciawi, Bogor

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Roti

Pisang Crispy Veteran, Veteran 3 terletak di Jl. Veteran 3, Ciawi, Bogor. Menyediakan aneka menu seperti Pisang Goreng Crispy Coklat Keju, Cocopandan Lime Squash, Nasi Goreng Rendang Nkri, Nasi Ayam Geprek Goreng & Nasi Rames Telor Bulat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 28.000. Pisang Crispy Veteran, Veteran 3 juga menyajikan menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ayam geprek bakar, Pisang Crispy Veteran, Veteran 3 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam geprek bakar yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Pisang Crispy Veteran, Veteran 3

ENAK BANGET KAK

Ayam Geprek, Nasi Ulam, Kupat Tahu Ibu Nyai, Bungur, Jakarta10

Ayam Geprek, Nasi Ulam, Kupat Tahu Ibu Nyai, Bungur

4.4

    Jl. Kalibaru Timur Dalam 2 No. 6A, Senen, Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek, Nasi Ulam, Kupat Tahu Ibu Nyai, Bungur, seperti Ceker Rica Rica, Bebek Bakar Dada, Bebek Bakar Paha, Bebek Goreng Dada & Kebuli Kambing. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu nasi ayam geprek bakar yang lezat. Harga yang dijual Rp 21.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Kalibaru Timur Dalam 2 No. 6A, Senen, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek, Nasi Ulam, Kupat Tahu Ibu Nyai, Bungur.

Nasi Uduk Pilihan Dan Ayam Bakar, Pagedangan, Jakarta11

Nasi Uduk Pilihan Dan Ayam Bakar, Pagedangan

4.1

    Jl. Pagedangan Raya No. 6 (Belakang Seblak Cihuy 79), Pagedangan, Tangerang

   Rp 29.000 / orang

    Jajanan

Nasi Uduk Pilihan Dan Ayam Bakar, Pagedangan terletak di Jl. Pagedangan Raya No. 6 (Belakang Seblak Cihuy 79), Pagedangan, Tangerang. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Telor Mantul Gratis Minum Teh Jus, Nasi Uduk Telor Buket Gratis Teh Manis, Nugget Ayam Cinta, Nasi Telor Gepek Kribu Gratis Jas Jus & Nasi Ayam Jumbo Serundeng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 275 - Rp 150.000. Nasi Uduk Pilihan Dan Ayam Bakar, Pagedangan yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menjual nasi ayam geprek bakar, Nasi Uduk Pilihan Dan Ayam Bakar, Pagedangan adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam geprek bakar yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Geprek Jus Cinta Rasa, Simpang 6, Jakarta12

Ayam Geprek Jus Cinta Rasa, Simpang 6

3.8

    Jln. Kedaung Barat.kecamatan Sepatan Timur. Kabupatan Tangerang . Banten 15520

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nasi ayam geprek bakar, Ayam Geprek Jus Cinta Rasa, Simpang 6 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln. Kedaung Barat.kecamatan Sepatan Timur. Kabupatan Tangerang . Banten 15520 ini menyajikan menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ayam geprek bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Jus Cinta Rasa, Simpang 6. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Jus Cinta Rasa, Simpang 6 untuk menyantap berbagai menunya.

Ayam Bakar Mas Mono, Jatinegara, Jakarta13

Ayam Bakar Mas Mono, Jatinegara

0.0

    Jl. Cipinang Jaya, Blok E3 No. 78, Jatinegara, Jakarta

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Mas Mono, Jatinegara merupakan sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Ayam Bakar Mas Mono, Jatinegara adalah nasi ayam geprek bakar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi ayam geprek bakar, Ayam Bakar Mas Mono, Jatinegara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam geprek bakar yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cipinang Jaya, Blok E3 No. 78, Jatinegara, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bakar Mas Mono, Jatinegara.

Ayam Geprek Bunda, Ciparigi., Jakarta14

Ayam Geprek Bunda, Ciparigi.

0.0

    Villa Bogor Indah, Blok CC 14 No. 15, Bogor Utara, Bogor

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 56.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Ayam Geprek Bunda, Ciparigi., seperti Telor Dadar, Ayam Geprek Bakar, Nasi Ayam Geprek Bakar Mozza, Nasi Ayam Geprek Sambal Daun Jeruk & Nasi Chicken Boneless Bulgogi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu nasi ayam geprek bakar yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Villa Bogor Indah, Blok CC 14 No. 15, Bogor Utara, Bogor dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Bunda, Ciparigi..

Ayam Geprek Sambel JoMer Pakde Katno, Pondok Bambu, Jakarta15

Ayam Geprek Sambel JoMer Pakde Katno, Pondok Bambu

0.0

    Jl. Tlk Palu, Pondok Bambu, Jakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ayam geprek bakar yang dijual oleh Ayam Geprek Sambel JoMer Pakde Katno, Pondok Bambu. Rumah makan ini terletak di Jl. Tlk Palu, Pondok Bambu, Jakarta. Selain nasi ayam geprek bakar, Ayam Geprek Sambel JoMer Pakde Katno, Pondok Bambu juga menyajikan menu lain seperti Bebek Goreng, Ikan Kembung Bakar, Ceker Ayam, Kepala Ayam & Nasi. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Sambel JoMer Pakde Katno, Pondok Bambu untuk mencoba menu lainnya.

Noodlelab, Bintara, Jakarta16

Noodlelab, Bintara

0.0

    Jl. Bintara 9 No. 8, Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 17.000 / orang

    Bakmie, Jajanan, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nasi ayam geprek bakar, Noodlelab, Bintara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bintara 9 No. 8, Bekasi Barat, Bekasi ini menjual menu nasi ayam geprek bakar yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 19.000, Anda sudah bisa menyantap nasi ayam geprek bakar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Noodlelab, Bintara. Yuk segera kunjungi Noodlelab, Bintara untuk melahap berbagai menunya.

Nah, di atas adalah daftar 16 tempat makan terbaik di kota Jakarta yang menjual menu nasi ayam geprek bakar. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa diorder melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.