MenuKuliner.net

15 Restoran Nasi Ayam Goreng Serundeng Terbaik di Surabaya

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Restoran Nasi Ayam Goreng Serundeng Terbaik di Surabaya

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Surabaya untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi ayam goreng serundeng pilihan yang disediakan oleh restoran yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi ayam goreng serundeng yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Restoran Nasi Ayam Goreng Serundeng Pilihan di Surabaya

Kami memilih 15 dari 58 restoran terbaik di Surabaya yang menyajikan menu nasi ayam goreng serundeng dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menjual menu nasi ayam goreng serundeng pilihan di Surabaya:

  1. Warung Cak Fatih, Candi
  2. Ana's Food, Gelam Candi
  3. Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng
  4. Bebek Goreng Serundeng Dan Aneka Penyetan Mbk Lala
  5. Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman
  6. Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota
  7. EYZA SNACK
  8. Gado Gado Mbk Ana, Buduran
  9. Penyetan Cak Bowo, Candi
  10. Fenda - Nasi Campur Ayam & Bebek Selera Nusantara
  11. Gurami Bakar Aselole, Semampir
  12. Order Sekaligus, Aiola Canteen, Merr
  13. Queen Dimsum, Wonocolo
  14. Warung Bebek Bumbu Hitam
  15. Ayam Bebek Bersaudara
Warung Cak Fatih, Candi, Surabaya1

Warung Cak Fatih, Candi

4.8

    Perum Mutiara Prima Raya Blok C No. 25, Candi, Sidoarjo

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan nasi ayam goreng serundeng, Warung Cak Fatih, Candi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perum Mutiara Prima Raya Blok C No. 25, Candi, Sidoarjo ini menjual menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ayam goreng serundeng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Cak Fatih, Candi. Yuk segera kunjungi Warung Cak Fatih, Candi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Cak Fatih, Candi

selalu ga pernah gagal rasanya mantap betul. pertahankan ya chef

mantapp sambal dan serundengnya gak pelit πŸ‘πŸ‘πŸ‘

masakannya enak, sesuai foto dan deskripsi.

andalan!!! oseng kerang e tambah kepedesen sedikit seh, kurangin ae hehe. untuk tongkol oseng e tetep terbaik

JUARA!!! GA PERNAH BOSEN, cuman bumbunya tongkol kok sama dengan kerang, bukannya dulu oseng2 ya min?

tetap joss... saran untuk kerang sampean kasih potongan lombok, soal e kalau merica kebanyakan jg ga enak. sehat selalu buat yg masak... ditunggu kabar warung offlinenya

rasanya mantaaap..... terimakasih... πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

MANTAB UENAK POL, BERSIH

selalu jadi langganan 🀩

tetap jadi masakan favorit saya! semoga rasa dan pelayanannya bertahan sampe kapan pun. dan juga semoga ada warung offlinenya, dan untuk nasi mohon ditambah di menu, saya selalu kurang nasi, kalo lauknya kerang atau tongkol πŸ™

mantap chef......

kerang nya terlalu kerasa kunyit nya

mantapppp...kerang ma tongkolnya..BUMBUNYA BERANI

masakannya recomendedπŸ‘... bisa buat langganan semoga amanah selalu

enak mantab,harga nya pas top deh.

enak rasanya baru pertama kali coba langsung cocok

enakkk polll :")

sangat enak sekali sedap mantap

Ana's Food, Gelam Candi, Surabaya2

Ana's Food, Gelam Candi

4.7

    Griya Candi Asri, Blok O No. 23, Desa Gelam, Candi, Sidoarjo

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan nasi ayam goreng serundeng, Ana's Food, Gelam Candi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Griya Candi Asri, Blok O No. 23, Desa Gelam, Candi, Sidoarjo ini menjual menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap nasi ayam goreng serundeng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ana's Food, Gelam Candi. Yuk segera kunjungi Ana's Food, Gelam Candi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ana's Food, Gelam Candi

enaak, saus mentainya banyak, masih anget juga. es nya seger, manis tapi ga bikin eneg. kemasannya juga aman sentosa, puas πŸ€—πŸ€—πŸ˜»

Enak tapi ukuran nya kecil

Bungkusnya rapi bgtt 😊 nggak mengecewakan beda sm yg lain 😌

Enaaaakkk buangeeett..porsi nya jg mayan 😚

terimakasih banyak πŸ™. haucekπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng, Surabaya3

Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng

4.7

    Jl. Barata Jaya 14 No. 2, Gubeng, Surabaya

   Rp 33.000 / orang

    Ayam & Bebek

Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng merupakan sebuah resto favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng adalah nasi ayam goreng serundeng. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menyantap nasi ayam goreng serundeng, Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam goreng serundeng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Barata Jaya 14 No. 2, Gubeng, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng.

Kata orang tentang Bebek Goreng Bebekelo.Id, Gubeng

Sangat enakkk, yang lalu coba bebeknya kali ini ayamnya dan juga sangat enak. Sesuai permintaan kulitnya digorengkan kering>< servicenya juga sangat baik karena diberi free tempe setelah memberikan review. Hampir tidak pernah saya temui yang seperti ini servicenya. Two thumbs up dan semoga selalu sukses❀️

sangat sangat sangat enak, bebek terenak yang pernah saya makan. sukses terus bebekelo.id!

bebek yang uenak, tapi sayang nasi nya kurang segar

mantaps, semoga lancar dagangan nya

bebek dan ayamnya empuk, bumbu bebeknya enak gurih, sambalnya passs enak banget amat sangat recommended!!! harganya juga sesuai dgn rasa⭐⭐⭐⭐⭐

mantab, sekian kali pesan tidak pernah mengecewakan πŸ‘

Bebek nya empuk dan enak Sambal nya joss Mantap pokoknya πŸ‘

bebek nya oke, sambal nya oke, nasi nya kurang oke.

gurih renyah sambal bebeknya pas good

sambalnya mantap

Bebek nya enak banget.. The best.. Gak salah review nya..

mantappppppppπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

makasii enak bangett

2 kali terakhir ini pesan bebek agak apek, please keep your quality

sayang nasinya DIKIIIIITTT BGT :')

empuk banget daging nya the best pokoknya

Bebek Goreng Serundeng Dan Aneka Penyetan Mbk Lala, Surabaya4

Bebek Goreng Serundeng Dan Aneka Penyetan Mbk Lala

4.7

    Babatan Panjunan Rt.09 Rw.03 Sukodono Sidoarjo

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual nasi ayam goreng serundeng, Bebek Goreng Serundeng Dan Aneka Penyetan Mbk Lala merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Babatan Panjunan Rt.09 Rw.03 Sukodono Sidoarjo ini menjual menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 53.000, Anda sudah bisa melahap nasi ayam goreng serundeng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bebek Goreng Serundeng Dan Aneka Penyetan Mbk Lala. Yuk segera kunjungi Bebek Goreng Serundeng Dan Aneka Penyetan Mbk Lala untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bebek Goreng Serundeng Dan Aneka Penyetan Mbk Lala

Enak , mau pesen lagi

mantab sambelnya, banyak gak pelit, makasih chef, terongnya matengin dikit ya...

sambalnya JOS GANDOOSSS πŸ‘πŸ‘β˜οΈπŸ˜πŸ˜πŸ˜

makasih makanannya.porsi bnyak..sambel mantap..lain kali pesen lagi..cm ini TDK tempe gorengnya gosong..tp gpp lain kali diperbaiki ya...sukses buat toko nya.

uenak e jan mantulll tenannn

demi apapun puas bgt! terimakasih yaaa

Sambelnya enakk bgtt πŸ‘πŸΌπŸ’―

mantaaap puoooollll......!!! smga semakin laris manis🀲🀲🀲😊

Mksh mbaa lala ngidam ku keturutan

top markotop enyak enyak enyak.. alhamdulillah puas

sambel pedes dan gk pelit

daging bebeknya enak, empuk, lembut, cocok untuk lauk si kecil. ati ampela nya kurang suka, goreng nya kekeringan. sambel nya mantep, pedes..

mantaaaaap boskuuu

sayang nasinya kurang πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€mungkin karena ayamnya enak se jd nasinya kurang

Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman, Surabaya5

Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman

4.7

    Jl. Kalibader No. 118, Taman, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman adalah nasi ayam goreng serundeng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ayam goreng serundeng, Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ayam goreng serundeng yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Kalibader No. 118, Taman, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman.

Kata orang tentang Bebek Goreng Serundeng Kacong Khas Deso, Taman

enak...bebek empuk...

tengkyu enak bgt recommended

good jobz good yummy

sebenernya enak hanya saja sambalnya terlalu manis saya g suka manis tp untuk bebeknya dan rasanya enak ...cma kurangi kemanisannya dikit

mantap sambel pedas bebeknya gurih

porsi portugal,porsi tukang gali, mantapnya

siippp seneng bgt udah pesen beberapa kali

Lil bit salty...

Terima kasih ya πŸ‘

porsi kurang banyak

sippp joss gandoss 😍😍😍

sambelnya hadeuhh nampol polll pedasnya

muantep poll2.an

Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota, Surabaya6

Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota

4.7

    Jl. Pondok Buana Blok K4, Sidoarjo Kota, Sidoarjo

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Pondok Buana Blok K4, Sidoarjo Kota, Sidoarjo, Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota adalah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sambal Bawang, Nasi Telor Serundeng, Sambal Terasi, Sinom & Sambal Ijo. Setiap menu yang disajikan oleh Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 31.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam goreng serundeng yang lezat di Surabaya, Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat.

Kata orang tentang Bebek Ukep Bu Rudy, Sidoarjo Kota

pesan es coklat tapi tidak dibuatkan

ok.kk ok ok ok ok iik

ok tulis minimal 15 karakter

Pokoknya Muaantaaap..!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Pokoknya Mantaap deeh..!

jossssss gandosssss pertahankan promonya ya........

enak bebeknya empuk

Bebek Goreng Bu Rudy memang tiada duanya.., ueenaak..., Sambalnya mantap, dan kemasannya bersih hygienis gunakan kemasan dari bahan bambu. Sangat Luaar..Biasaa...!πŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’ŽπŸ’Ž

rasa kemasan serta kwalitas makanan sangat baik sekali..., saya gak nyangka anda jualan niatnya pake banget,pertahankan.semoga + laris.

Mbak oka ncen pinter masak

Kemasan Besel Sangat Hygienis. Bebek Gorengnya enak, dicocol dengan sambal enak. Terimakasih dikasih sambal enak banyak, dapat bonus Ati dan ampelanyaπŸ™ Semoga Sukses Selalu..πŸ™

Recomended serius beneran enak bgt bebek n ayamnya cm sambalnya aja sedikit bagi yg pecinta sambal pasti kurang tp soal rasa goodπŸ‘

Enak ususnya, bebeknya dan sambal mantap. Repeat order lebih dari lima kali

enak asli kemasan besek unik banget

Enak semua gk pernah bosan

Luar Biasa Kemasan Sehat Anyaman Bambunya.!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Rasa Mantap.!πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Sambal Sudah Mantap,πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Tinggal Tambah ulekan bawang putihnya, dan tambah rasa pedasnya.

Mb oka sukses dgn usaha nya πŸ‘

EYZA SNACK, Surabaya7

EYZA SNACK

4.7

    Jln H Affandi Dsn Kedungpring Rt/Rw 01/01 Desa Kedungpring

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi ayam goreng serundeng yang disajikan oleh EYZA SNACK. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi ayam goreng serundeng, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Burger, Kebab Sosis Jumbo, Ayam Geprek Sambel Pencit Spesial Nasi, Nasi Ayam Geprek Spesial Sambel Geprek & Pentol Bakar Judes. Harga setiap menu dijual antara Rp 6.500 - Rp 36.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jln H Affandi Dsn Kedungpring Rt/Rw 01/01 Desa Kedungpring dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh EYZA SNACK.

Kata orang tentang EYZA SNACK

Geprek nya mantappp bangetπŸ‘πŸ‘πŸ‘

enakk bangeett semua menu nya rekomendeddπŸ€€πŸ‘ŒπŸ»

untuk sambalnya agak dibanyakin dikit ya kak,,soal rasa enak banget

bpak nya rama bgt aku suka maaf y pak order nya pas hujanπŸ™

rasa enakk banget, porsinya banyakk

thanks..... .......... ......

mantul syekalii😍bisa jadi langgananπŸ‘Œ

ga nanggung"deh kalau ngasi glass

enak pakek banget deh 😍🀀 glaaz nya lumerr banget

recoom banget deh..

enak bgt, sesuai sama gambarnya

enak banget,,, terimakasih

Gado Gado Mbk Ana, Buduran, Surabaya8

Gado Gado Mbk Ana, Buduran

4.7

    Jl. Jawa, Gang Nangka, Buduran, Sidoarjo

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Jawa, Gang Nangka, Buduran, Sidoarjo, Gado Gado Mbk Ana, Buduran merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ayam Geprek Sambal Pencit, Es Nutrisari Jeruk, Wedang Kopi, Nasi Nila Goreng Serundeng & Nasi Trancam Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Gado Gado Mbk Ana, Buduran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Gado Gado Mbk Ana, Buduran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam goreng serundeng yang lezat, Gado Gado Mbk Ana, Buduran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat.

Kata orang tentang Gado Gado Mbk Ana, Buduran

siap rekomendasi buat langganan ya gan

sambel tempongnya favorit bgt, kadang dpt sayur agak banyak, kadang dikit.... untuk kali ini dptnya lmyan banyak jadi tambah maknyusss

Udh bolak balik hampir tiap hari pesen disini dengan menu berbeda semua makanannya fresh rasa passs bgt semua menu enak udh aku cobain ❀️ porsi pas sbuat kenyang harganya murah banget tapi rasa gak murahan, cocok utk anak kos2an kuliahan ,mbpake streofom yg kuat tidak patah,kemasan rapi d lapisi kertas dalam stereofom , penataan makanan rapi , sambel nya gak pelit banyak bgt di plastik sendiri, tetep sambel kemangi paling Juaraaaaaa❀️❀️❀️ pertahankan harga tetep murah dan rasa jangan di ubah ubah terutama sambel kemangi nya. Aku cocok banget sama rasanya

Udah ke 5x beli menu yg berbeda, rasanya enak semua!!! Nasi pulen Ikan ayam trancam nya mantap, utk sambel paling enak sambel kemangi juaraaaaa n gk pelit kalo kasih, sambel yg lain tolong d tingkatkan rasanya kurang

Nasi pulen, sambal enak, kulupan banyak. Sudah sering beli di sini, dan selalu konsisten dari sisi rasa dan porsi

langganan banget ini, tapi sayang ga ada menu lauk aja πŸ˜† kalo lagi males masak pasti langsung pesen kesini .

makanannya mantap

recommended banget , mantap

enak banget, sambalnya mantap

terancam nya josss..jempol buat lauknya

mbak ana kemarin srundengnyaa udaa musti ganti kayaknyaa

Penyetan Cak Bowo, Candi, Surabaya9

Penyetan Cak Bowo, Candi

4.7

    Perum. Permata Pinang Graha 2 Blok-D No. 4, Jl. Raya Pesantren, Candi, Sidoarjo

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Penyetan Cak Bowo, Candi, seperti Indomie Goreng Telor Ceplok, Es Nutrisari, Nasi Ayam Goreng Serundeng, Kopi Luwak Hitam & Kopi Luwak White. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 12.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Perum. Permata Pinang Graha 2 Blok-D No. 4, Jl. Raya Pesantren, Candi, Sidoarjo dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Penyetan Cak Bowo, Candi.

Kata orang tentang Penyetan Cak Bowo, Candi

terima kasih makanan nya enak

sambalnya pedes mantap

puas bgttt..rasa nikmat bersih dan kemasan rapi...sukses trs buat resto

uenaaak pollll.thx chef

siiiiippppppppppppppp

trimakasih makanan mantap

ikan yg selalu fresh dan sambal yang tidak terlalu legit pedesnya

muantuuul, very recommended, sambelnya πŸ‘πŸΎ

Ikan gorengnya rasanya enak wangi mantap, dan lebih mantap lagi kalau agak besar dikit lagi yang 20.000 annya, dan gorengnya agak garing dikit 20% dari standar. Pasti jooooss..! Sambalnya mantap..!, Lebih mantap lagi apabila lebih pedas lagi.. Kerupuknya Gurih tidak amis.., ueenaak..! Pokoke muaantaap..!πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Jossss Om!!!!!!

nasinya banyak, mantul sambalnya

mantap klo ada sawur nya tambah mantap lagi......smoga sukses

juoooozzzz,,,muwanteeebbπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Fenda - Nasi Campur Ayam & Bebek Selera Nusantara, Surabaya10

Fenda - Nasi Campur Ayam & Bebek Selera Nusantara

4.6

    Jl. Klampis Aji 1 No. 28, Sukolilo, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Fenda - Nasi Campur Ayam & Bebek Selera Nusantara, seperti Bebek Goreng Sambal Korek, Nasi Ayam Pop Lombok Ijo, Ayam Suwir Singkong Bumbu Matah, Nasi Ayam Tuturaga Manado & Teh. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat. Harga yang dijual Rp 30.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Klampis Aji 1 No. 28, Sukolilo, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Fenda - Nasi Campur Ayam & Bebek Selera Nusantara.

Kata orang tentang Fenda - Nasi Campur Ayam & Bebek Selera Nusantara

lebih enak kalo nasinya agak lebih banyak 🀭

Fenda is the best. Enak. Nikmat. Ledjat

uinuk tenan. recommended

enaaak banget. murah lagi. bakal langganan sih fix😭😭❀❀

nasi Taturaga Manado plus Woku nya Juara. so far the best

ledjat. langganan selalu

ledjat. jadi langganan

Gurami Bakar Aselole, Semampir, Surabaya11

Gurami Bakar Aselole, Semampir

4.6

    Jl. Tenggumung Wetan Gang 5 B No.1, Semampir, Surabaya

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi

Gurami Bakar Aselole, Semampir berlokasikan di Jl. Tenggumung Wetan Gang 5 B No.1, Semampir, Surabaya. Menyediakan aneka menu seperti Ikan Bandeng Bakar, Penyetan Telur Dadar Aselole, ES TELUR MATA SAPI, Mujair Nila Jumbo Aselole & Mujair Nila Kecap Aselole. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 110.000. Gurami Bakar Aselole, Semampir juga menyediakan menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat dengan harga sekitar Rp 36.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ayam goreng serundeng, Gurami Bakar Aselole, Semampir adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam goreng serundeng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Gurami Bakar Aselole, Semampir

enak bgt .next order lagi

trims.... keluarga suka

selalu diberi lebih😊

mantapppp.. bakarnya pas gak kering juga g basah.. mantap pokoknya

WUENAK LANGGANAN DISINI TERUS

mantaaaaaap....enak banget

enak mantab... sambelnya enak..

Guraminya mantappp dan rasanya maknyuss. Sangat merekomendasikan untuk menu Gurami Aselole.

Mantapppppp, Maknyusss. Gurami Bakar Pedas manisnya oke, Gurami Goreng juga sip. Recommended bangettt

luar biasanya rasanya apa lg fress lalapanya..

Order Sekaligus, Aiola Canteen, Merr, Surabaya12

Order Sekaligus, Aiola Canteen, Merr

4.6

    Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 322, Rungkut, Surabaya

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate

Order Sekaligus, Aiola Canteen, Merr terletak di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No. 322, Rungkut, Surabaya. Menyediakan aneka menu seperti Crazy Rice, Shibuya Beef Rice, Sate Ayam Ampela, Tambahan 2 & Tambahan B. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.500 - Rp 113.000. Order Sekaligus, Aiola Canteen, Merr yang terletak di Surabaya ini juga menyajikan menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat dengan harga sekitar Rp 35.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan nasi ayam goreng serundeng, Order Sekaligus, Aiola Canteen, Merr adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam goreng serundeng yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Order Sekaligus, Aiola Canteen, Merr

Napa ya aiola tu makanannya enak semua!

Nasi madura enak bgt

Many pany kitchen uda nyobain bnyk menu enak2 semua

Siomay selalu terdebes!

Pesan sate ayam enak banget!

sering2 ya diskonnya

Nasi cuminya terdebest, cuma kali ini pesan empal dan empalnya alot serta tdk berasa bumbu.

Sate ayamnya enaaak bgt, nasi goreng jg siipp

Matsida korea enak jg ternyata, many pany msh the best

Mie pitik always favorit dr jaman dulu, enak bgt

Siomaynya mantap, many pany enaaak bgt

Siomaynya favorit, enak bgt! Harga jg oke banget

Waffle chocomaltine ok, nasi mandhee ayam ok bumbu rempah berasa banget, jus alpukat enak, mie ayam ok

nihonggo mantappuuuu

Pertama order enak bgt, yg kali ini juga enak tapi kayak lebih encer dr yg pertama beli. Tapi tetep seger. Overall oke

Queen Dimsum, Wonocolo, Surabaya13

Queen Dimsum, Wonocolo

4.6

    Jl. Siwalankerto Tengah, Gang 45 No. 85D, Wonocolo, Surabaya

   Rp 26.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Jajanan

Queen Dimsum, Wonocolo ialah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Queen Dimsum, Wonocolo ialah nasi ayam goreng serundeng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi ayam goreng serundeng, Queen Dimsum, Wonocolo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam goreng serundeng yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Siwalankerto Tengah, Gang 45 No. 85D, Wonocolo, Surabaya ini. Selain nasi ayam goreng serundeng, Queen Dimsum, Wonocolo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Keichak, Money Bag, Siomay Jamur, Telur & Saus Bangkok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 150.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Queen Dimsum, Wonocolo.

Kata orang tentang Queen Dimsum, Wonocolo

Siomay ayamnya enak banget, cincangan ayamnya ga terlalu halus jadi lebih terasa teksturnya. Saus dimsumnya juga asem manis dan cocok banget sama siomaynya. Money bag enak banget isian dalamnya, tapi agak2 lepas dari kulitnya entah karena kulitnya ketipisan atau gorengnya terlalu heboh.

Mantap, dimsum terenak disurabaya, hasil olahan mbak ulik idoollaaa πŸ‘πŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸπŸŒŸ

enak banget semuanyaaa

selalu dihati.. mantul gan dimsumnya.. saosnya jg banyak πŸ’•πŸ’• thank you sajian nya πŸ‘πŸ‘

yaaah kuotienya over cook... yg lain masi sama enak πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah, enak bgt, enak semuanya πŸ’•πŸ’•πŸ’• .. cuma saus asam manisnya kurang banyak 😁

Warung Bebek Bumbu Hitam, Surabaya14

Warung Bebek Bumbu Hitam

4.6

    Jl. Perum Jaya Harmony Blok Jh 18 No. 08, Buduran, Surabaya

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek

Warung Bebek Bumbu Hitam merupakan sebuah rumah makan di Surabaya yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Warung Bebek Bumbu Hitam ialah nasi ayam goreng serundeng. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi ayam goreng serundeng, Warung Bebek Bumbu Hitam merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 38.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ayam goreng serundeng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Perum Jaya Harmony Blok Jh 18 No. 08, Buduran, Surabaya ini. Selain nasi ayam goreng serundeng, Warung Bebek Bumbu Hitam juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Bebek Bumbu Hitam Tanpa Nasi, Ayam Goreng Serundeng Tanpa Nasi & Menu Bebek Berdua. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 85.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Bebek Bumbu Hitam.

Ayam Bebek Bersaudara, Surabaya15

Ayam Bebek Bersaudara

4.5

    (Gang Depan Rs Semen Gresik) Jl. RA Kartini Gg 1B No. 15

   Rp 24.000 / orang

    Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 85.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bebek Bersaudara, seperti Nasi Ayam Goreng, Jeroan, Nasi Ayam Lombok Ijo, Nasi Ayam Goreng Kremes & Nasi Bebek Goreng Lombok Ijo. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi ayam goreng serundeng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di (Gang Depan Rs Semen Gresik) Jl. RA Kartini Gg 1B No. 15 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Bebek Bersaudara.

Daftar di atas adalah 15 restoran pilihan yang menyajikan menu nasi ayam goreng serundeng terbaik di kota Surabaya. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menjual menu nasi ayam goreng serundeng di atas merupakan restoran pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.