MenuKuliner.net

7 Restoran Nasi Ayam Penyet Dada Termurah di Palembang

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Restoran Nasi Ayam Penyet Dada Termurah di Palembang

Menemukan restoran nasi ayam penyet dada yang terlezat di Palembang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menjual nasi ayam penyet dada dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu nasi ayam penyet dada terlezat di kota Palembang dengan harga yang tentunya tidak menguras isi dompet Anda.

Daftar Restoran Nasi Ayam Penyet Dada Pilihan di Palembang

Kami memilih 7 dari 7 restoran terbaik di Palembang yang menjual menu nasi ayam penyet dada dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu nasi ayam penyet dada paling enak di Palembang:

  1. Nasi Goreng, Mie Goreng Riza, Sematang Borang (Duplicate)
  2. Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara
  3. Ayam Penyet Jayden, Sukarami
  4. Nasi Goreng,Mie Goreng Mbak Riza, Sako
  5. Ayam Bakar Sopoyono, Seberang Ulu I
  6. Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang
  7. Ayam Penyet Klenger Dan Nasi Goreng Riza, Sematang Borang
Nasi Goreng, Mie Goreng Riza, Sematang Borang (Duplicate), Palembang1

Nasi Goreng, Mie Goreng Riza, Sematang Borang (Duplicate)

4.8

    Jl. Sematang Borang, Sako, Palembang

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Palembang yang menjual nasi ayam penyet dada, Nasi Goreng, Mie Goreng Riza, Sematang Borang (Duplicate) merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sematang Borang, Sako, Palembang ini menjual menu nasi ayam penyet dada yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 46.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ayam penyet dada yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng, Mie Goreng Riza, Sematang Borang (Duplicate). Yuk segera kunjungi Nasi Goreng, Mie Goreng Riza, Sematang Borang (Duplicate) untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Goreng, Mie Goreng Riza, Sematang Borang (Duplicate)

alhamdulillah enak banget murah jg... Kenyang mantap

terimakasih atas pelayanannya

sangat di rekomendasikan restonya.Catatan kita di respon.Asli ketagihan.Gak nyesel.Sudah lama langganan.

terima kasih pak ....

makanan nya enak pas dilidah

ayam bakar dan sambalnya mantap

mantap😍sangat memuaskan.. makasihπŸ˜ŠπŸ˜‰

mantapp😍sangat memuaskan

terimakasih 😊 sunggu puas dgn makanannya ,enaakk bangett😍porsinya juga banyak ..

sayang deh sama chefnya

cepet kali tutup nya... mau nya buka smpe subuh... ini mlm terakhirku di plmbng mau makan2 smbil begadang sma istri

Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara, Palembang2

Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara

4.8

    Jl. MP Mangkunegara, No. 16, Kalidoni, Palembang (Seberang Sambal Lalap, Samping Cucian Prabu)

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Palembang yang menyajikan nasi ayam penyet dada, Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. MP Mangkunegara, No. 16, Kalidoni, Palembang (Seberang Sambal Lalap, Samping Cucian Prabu) ini menjual menu nasi ayam penyet dada yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 43.000, Anda sudah bisa menyantap nasi ayam penyet dada yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara. Yuk segera kunjungi Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rumah Makan Dapur Jawa, MP Mangkunegara

tapi tadi nggak ada nutrisarinya

seperti biasa, enak bangets chef

mkannyo enak semua.. kalau bisa sambalnya.. agak di tambah sedikit lagi..

ayam busuk nasi busuk ga layak di makan makanan hewan

Enak bumbunya meresap banget

jgn ubah rasa,manu dan hrga nya yaπŸ™‚

selalu nikmat. semoga chefnya selalu sehat dan bersemangat sehingga aku selalu bisa makan pindang nikmat dengan harga yang sesuai kantongku. makasih chef

yang pasti nikmat yang wajib disyukuri bisa makan pindang enak bangets, dengan porsi yang mantaf dan harga ramah di kantong. bravo buat chefnya yang kerenπŸ‘

seperti biasa rasa pindang ikannya sedappppp. kuahnya mantaf, daging ikannya dimasak pas matangnya, dengan daging ikannya yang empuk ditambah potongan yang premium waw,,, harganya murah meriah tapi sensasi makannya kek pindang ikan Dari restorang high class's, makasih buat chefnya yang bikin pindang ikan ini berkesan bangets. terus semangat chef kelola rumah makannya,, supaya aku bisa makan pindang ikan yang nikmat, porsi pas dan harga sesuai kantong. bravo buat chefnya. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘.

seperti biasa sedap dengan harga yang sesuai kantong aku, terus aku suka, kuahnya dikasih banyak, chef nya baik, catatan aku diperhatiin. tapi kalau bisa sambalnya dibanyakin dong chef, abisnya aambalnya juga sedeeppp bangets. btw semangat yah chef,, untuk terus masak pindang ikan yang lezat yang porsinya pas dan kuahnya banyak harganya terjangkau dengan kantong aku pluss sekarang aku juga ngefans ama sambalnya. semangat chef & good luck always. πŸ’ͺπŸ‘πŸ‘

seperti biasa enak dan sesuai kantong

rasa sotonya enak ditambah emping dan sambalnya juga sedap

seperti biasa, rasa makanannya enak bangets, harga dan porsinya, pas bangets di kantong aku,, seneng deh, ada restaurant yang nyediain menu pindang yang enak bangets dengan porsi dan harganya terjangkau oleh aku. makasih chef dan semangat selalu masak pindangnya.

sayang deh ama chefnya yang makannya enak pake bangetssss dgn porsi dan harga yang sesuai ama kantong aku bangets. semangat selalu chef.

Ayam Penyet Jayden, Sukarami, Palembang3

Ayam Penyet Jayden, Sukarami

4.7

    Komplek Sukarami Indah, Jl. Perindustrian II No.C3/17, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet Jayden, Sukarami beralamatkan di Komplek Sukarami Indah, Jl. Perindustrian II No.C3/17, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Menjual aneka menu seperti Nasi Soto Ayam Jayden, Kopi Hitam, Ayam Bakar Paha Sambal Terasi, Ayam Bakar Paha Sambal Ijo & Ayam Bakar Dada Sambal Ijo. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 65.000. Ayam Penyet Jayden, Sukarami yang terletak di Palembang ini juga menyediakan menu nasi ayam penyet dada yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Palembang yang menyediakan nasi ayam penyet dada, Ayam Penyet Jayden, Sukarami adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam penyet dada yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Jayden, Sukarami

penjual selalu teliti membaca deskripsi dari customer πŸ‘Œ

sambel terasinya mantapp πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget apalagi ayam nya lembut banget ☺️☺️

Ayam penyet andalan gueeπŸ‘πŸ»

mantap. request nasi dibanyakin beneran di banyakin dong nasinya. makasih ya.

lemak ayam bakarnya lemak besak sambelnyo bewww pedesss nyooo gaess

Enak bgt udh berkali2 beli ga pernah gagal rasanya πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» promonya juga mantepppp

udah 2 hari terakhir ayamnya sedikit bau πŸ™

sdh sering beli disini mmg mantulπŸ‘πŸ»

Mantaaaapppppp

Mantapppp emang ga pernah gagal πŸ‘πŸ» selalu enaaaakkk πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantap. apalagi soto nya

Taste good food..

Harus coba!!!! Mantab ini...

uenak buanget ayamnya lembut, sayur asemnya pas

Biar bintang yang bicara 😎😎😎😎

Nasi Goreng,Mie Goreng Mbak Riza, Sako, Palembang4

Nasi Goreng,Mie Goreng Mbak Riza, Sako

4.6

    Jl. Sematang, Sako, Palembang

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ayam penyet dada yang disajikan oleh Nasi Goreng,Mie Goreng Mbak Riza, Sako. Tempat makan ini terletak di Jl. Sematang, Sako, Palembang. Selain nasi ayam penyet dada, Nasi Goreng,Mie Goreng Mbak Riza, Sako juga menjual menu lain seperti Mie Goreng Klenger, Mie Goreng Teri, Mie Goreng Ati, Nasi Goreng Teri & Nasi Goreng Biasa. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng,Mie Goreng Mbak Riza, Sako untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Goreng,Mie Goreng Mbak Riza, Sako

wuenak banget,kapan" mo pesan lgi 😁mantapπŸ‘

mantap udah pasti tpi,mie nya terlalu kering mbak riza.... kalau mbak gadis salam kenal aja.. call me 082185891964

rasa ny mantap,semoga masuk restoran terlaris

sayang kurang banyak porsi nya

mantap terlaris pasti restoran ny

Ayam Bakar Sopoyono, Seberang Ulu I, Palembang5

Ayam Bakar Sopoyono, Seberang Ulu I

4.4

    Jln Kh Wahid Hasyim 5 Ulu Lrg Tajur No 834

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ayam penyet dada yang dijual oleh Ayam Bakar Sopoyono, Seberang Ulu I. Relatif murah bukan! Selain menu nasi ayam penyet dada, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Teh Manis Hangat, Ayam Bakar Dada Manis, Es Lemon Tea, Nasi Ayam Penyet Dada & Ayam Bakar Paha Pedas Manis. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.000 - Rp 30.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jln Kh Wahid Hasyim 5 Ulu Lrg Tajur No 834 dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Sopoyono, Seberang Ulu I.

Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang, Palembang6

Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang

4.3

    Jl. Sematang Borang, Sako, Palembang

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Sematang Borang, Sako, Palembang, Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang ialah sebuah resto favorit di Palembang yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Biasa, Nasi Ayam Bakar Dada, Nasi Ayam Bakar Paha, Nasi Ayam Crispy Paha & Mie Goreng Sosis. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 39.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ayam penyet dada yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ayam penyet dada yang lezat di Palembang, Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ayam penyet dada yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dan Nasi Goreng Mang Ijal, Sematang Borang

TERBAIK NIAN POKOKNYO!!! cuma thai tea nyo sayang keraso kayak teh biaso yg di campur susu..makanan nyo? BUKAN MAEEEENNN!!! πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ

Ayam Penyet Klenger Dan Nasi Goreng Riza, Sematang Borang, Palembang7

Ayam Penyet Klenger Dan Nasi Goreng Riza, Sematang Borang

4.3

    Jl. Sematang Borang, Sako, Palembang

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Penyet Klenger Dan Nasi Goreng Riza, Sematang Borang terletak di Jl. Sematang Borang, Sako, Palembang. Menjual berbagai menu seperti Nasi Goreng Biasa, Ceker Crispy Big, Ayam Geprek, Ceker Mercon Small & Ayam Crispy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 66.000. Ayam Penyet Klenger Dan Nasi Goreng Riza, Sematang Borang juga menjual menu nasi ayam penyet dada yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ayam penyet dada, Ayam Penyet Klenger Dan Nasi Goreng Riza, Sematang Borang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ayam penyet dada yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Klenger Dan Nasi Goreng Riza, Sematang Borang

mantap, enak banget rasanya dan banyak laoknya 🀀🀀🀀🀀

Sambalnya mantap... pedesnya poll

Sangat Mantap Luar biasa Naikin Lagi bintang ny biar tambah terkenal tu restoran ny

Mantap Jayayg Masak

Bagaimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu nasi ayam penyet dada pilihan di Palembang. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan uang yang cukup untuk membayar kenikmatan menu nasi ayam penyet dada yang disajikan restoran pilihan di kota Palembang. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi ayam penyet dada terbaik di kota Palembang.

©2024 MenuKuliner.net.