MenuKuliner.net

24 Rumah Makan Nasi Bakar Udang Terfavorit di Surabaya

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Rumah Makan Nasi Bakar Udang Terfavorit di Surabaya

Jika Anda sedang berada di Surabaya untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi bakar udang terbaik yang disajikan rumah makan yang ada di Surabaya. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi bakar udang yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Bakar Udang Pilihan di Surabaya

Kami memilih 24 dari 58 rumah makan terbaik di Surabaya yang menyajikan menu nasi bakar udang dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu nasi bakar udang terbaik di Surabaya:

  1. Dapur Berkat, Balong Bendo
  2. Dapur Bu Kris, Bluru Permai
  3. Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung
  4. Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas
  5. Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas
  6. Nasi Bakar Owuenak, Buduran
  7. Rich's Taste, Pakuwon City
  8. Dapur Jeng Mulin, Surya Regency
  9. Nasi Bakar Wong Ndeso, Dharmahusada
  10. Order Sekaligus, Aiola Canteen, Pondok Jati
  11. Pawon Obonk, Wisma Tropodo Raya
  12. Angkringan Mbok Nom, Wiyung
  13. Cita Rasa Surabaya, Wonokromo
  14. Family Salad, Mojo 3 Mawar
  15. Kedai LAFASA, Jln. Arteri Porong
  16. Mr Papoy
  17. Nasi Bakar and Other, Tambaksari
  18. Nasi Bakar Dapur Yukban, Jl Ratu Ayu Warkop 88 Wage
  19. Nasi Bakar Merasuk Sukma, Mulyorejo
  20. Nasi Bakar Dapur Bunda Vivi, Beciro Sukodono
  21. Dapur Nami-nami, Gedangan
  22. Leny's Cafe, Apartemen High Point
  23. Nasi Bakar Hokky
  24. Nasi Bakar WDM, Raya Wiyung
Dapur Berkat, Balong Bendo, Surabaya1

Dapur Berkat, Balong Bendo

5.0

    Jl. Parengan No. 217 (Dekat Sdn Balong Bendo), Balong Bendo, Sidoarjo

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Dapur Berkat, Balong Bendo adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Dapur Berkat, Balong Bendo ialah nasi bakar udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin melahap nasi bakar udang, Dapur Berkat, Balong Bendo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi bakar udang yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Parengan No. 217 (Dekat Sdn Balong Bendo), Balong Bendo, Sidoarjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Berkat, Balong Bendo.

Dapur Bu Kris, Bluru Permai, Surabaya2

Dapur Bu Kris, Bluru Permai

4.7

    Bluru Permai Blok GA No. 18, Sidoarjo

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Bu Kris, Bluru Permai terletak di Bluru Permai Blok GA No. 18, Sidoarjo. Menjual aneka menu seperti Sego Sambel Ikan Klotok Rica, Sambal Khas Dapur Bu Kris, Tempe Dan Tahu Goreng, Nasi Bakar Ikan Klotok & Sego Sambel Telur. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 30.000. Dapur Bu Kris, Bluru Permai juga menyajikan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi bakar udang, Dapur Bu Kris, Bluru Permai adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi bakar udang yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Dapur Bu Kris, Bluru Permai

selalu happy kalau pesan makanan disini, mau pesen berapapun pelayanannya selalu cepet, dan sukanya lagi cocok banget di lidah saya masakannya ☺

Rasanya Josss enak bgt. porsinya byk harga terjangkau. sambelnya juga enak. jd tmp Favorite bt pesan makanan.

Enakk ! Harga termasuk murah

Harga terjangkau, porsi lumayan banyak buat saya. Rasa enaakk. Apalagi ditambah kalau ada promo. Mantaaaappp 👍👍🤗

Nasi Bakar Cumi dan Tunanya enak, lauknya melimpah 👍

Rasanya ok, timunnya kurang

mantaaab...rasa makananx tlng tetap di pertahankan kesemuax...👍👍👍

enak makasih bu

Enak spt biasaaa👍

enak mantap banget

murah banget enaaakkk..tksh

Juara cumi nya porsi ny di banyakin lagi, enak bikin nagih

mantab rasa dan kebersihanx

enak dan murah banget ...cumak goreng ati rempelo nya lurang kering

Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung, Surabaya3

Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung

4.7

    Jl. Teluk Nibung Barat No. 6, Pabean Cantian, Surabaya

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Jl. Teluk Nibung Barat No. 6, Pabean Cantian, Surabaya, Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung adalah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Es Jeruk Peras, Nasi Bakar Cumi, Es Milk Sirup, Nasi Bakar Udang & Nasi Bakar Tuna. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 24.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi bakar udang yang lezat di Surabaya, Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Bakar Aia, Teluk Nibung

mantapp josss cuman kurang pedas aja 🤣

Nasi bakar terenak di tanjung perak , porsi nya pas ikan nya banyak, tempat nya juga bersih , dipertahankan ya pelayanan nya

wenak poll rasanya gurih

sayang nga ada sambelnya... tp tetep msh enak koq nasinya

The best nasi bakar I ever tasted...!

Enakk tapi ga ada sambelnya😁

Nasi bakar enak pol pokoknya

pertahankan isi ikannya yg bnyk sdh 2x ini q pesen next minggu q pesen lg ☺... buat bang gojek ramah skli orgx mksh bnyk🤗

nasi bakatr terenak diperak

enak..rasanya pas

i enjoyed every bit of it, so delicious

mantap boskuuuu sipppp

Mantap jivva...

Josslah pokoknya, mantap

Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas, Surabaya4

Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas

4.7

    Mandiri Residence Blok B 9, Kebomas, Surabaya

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Terletak di Mandiri Residence Blok B 9, Kebomas, Surabaya, Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas ialah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada nasi bakar tongkol ndowerr, nasi bakar ayam suwir ndowerr, nasi bakar udang pete, nasi tahu tempe penyet ndowerr & nasi lele penyet ndowerr. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 8.000 - Rp 16.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi bakar udang yang lezat, Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang lezat.

Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas, Surabaya5

Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas

4.7

    Mandiri Residence Blok B 9, Kebomas, Surabaya

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Jajanan

Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas terletak di Mandiri Residence Blok B 9, Kebomas, Surabaya. Menyediakan berbagai menu seperti nasi bakar tongkol ndowerr, nasi bakar ayam suwir ndowerr, nasi bakar udang pete, nasi tahu tempe penyet ndowerr & nasi lele penyet ndowerr. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 16.000. Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menyajikan nasi bakar udang, Nasi Bakar Ndowerr, Kebomas adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi bakar udang yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Nasi Bakar Owuenak, Buduran, Surabaya6

Nasi Bakar Owuenak, Buduran

4.7

    Pondok Jati Blok BM No.7 Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Pondok Jati Blok BM No.7 Pagerwojo, Buduran, Sidoarjo, Nasi Bakar Owuenak, Buduran merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Bakar Bapak Kos, Nasi Bakar Udang, Telur Dadar, Telur Ceplok & Sosis Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Owuenak, Buduran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Owuenak, Buduran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi bakar udang yang lezat, Nasi Bakar Owuenak, Buduran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Bakar Owuenak, Buduran

enak banget.. sambelnya mantul bener..

mantul rasane, bungkusnya bangus dan bersih

rasa enak, porsi cukup

mantap biasany Deket JD terpaksa pesan lewat gojek

owuenak tenan wes...kenyang, sedep 👍 sayang ga ada pilihan yg pedes bgt gtu..

enakkk tenan kudu nyoba

porsi nya banyak, enakk juga, dpt potongan 30k jg, ga eneg, suka bangett❤❤

Sedep masakan nya. Lauknya jg banyak. Porsi pas. Dtg dalam kondisi bener2 hangat dan malah cenderung masih panas 👍🏻👍🏻👍🏻

wenak pol porsi banyak rasanya wenak

selalu enak, lama tutup akhirnya open lg.. 👍☺

terbaik as always

mantap.........

porsinyaa mengenyangkan, ga kecewa deh. rasaa jgn ditanyaa, manteb banget, nasi bakar tuna dan ayamnyaa. sambelnya kurang banyak nih. hehe.

Rich's Taste, Pakuwon City, Surabaya7

Rich's Taste, Pakuwon City

4.7

    East Coast Center (Ruko Pakuwon Town Square Blok AA-2/18), Pakuwon City Jl Raya Laguna Kejawan Putih Tambak Surabaya

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Thailand, Jepang

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menjual nasi bakar udang, Rich's Taste, Pakuwon City merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di East Coast Center (Ruko Pakuwon Town Square Blok AA-2/18), Pakuwon City Jl Raya Laguna Kejawan Putih Tambak Surabaya ini menyajikan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 41.000, Anda sudah bisa menyantap nasi bakar udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rich's Taste, Pakuwon City. Yuk segera kunjungi Rich's Taste, Pakuwon City untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rich's Taste, Pakuwon City

really enjoy the food that freshly cooked and deliciously seasoned especially "nasi bakar" best 👍👍👍

suka banget. karyawan profesional sekali

langganan, rasa juara, penjual yg menghargai pembeli 👍🏻 sukses selalu kak 🙏🏻

pelayanan, rasa selalu puas dan mantap rasa masakannya

RASA ENAK KUALITAS OKEE DAN PELAYANAN THE BESTT, LANGGANAN DEHH 👍🏻👍🏻

really tasty and spicy, love it

enak bumbunya sedep bakal pesen lagi

Yang ngohiang/meat roll enak. Yang yakitori dan tsukune agak ada kecut dikit, entah itu dari bumbu atau dagingnya, tapi masih lumayan ok.

Dapur Jeng Mulin, Surya Regency, Surabaya8

Dapur Jeng Mulin, Surya Regency

4.6

    Jl. Perum Surya Regency, Blok TU No. 8, Gedangan, Sidoarjo

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 10.000 - Rp 21.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Dapur Jeng Mulin, Surya Regency, seperti Nasi Paru Babat, Nasi Geprek 3 T, Nasi Ayam Geprek Komplit, Nasi Bakar Ayam & Nasi Bakar Tuna. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu nasi bakar udang yang lezat. Harga yang dijual Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Perum Surya Regency, Blok TU No. 8, Gedangan, Sidoarjo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Dapur Jeng Mulin, Surya Regency.

Kata orang tentang Dapur Jeng Mulin, Surya Regency

salam buat yg punya....uennak banget

ini luar biasa ♥

enak.. rekomended bgt

Sukses selalu mb mulin... Salam sayang Niken roemah Souvenir.

lama penyajiannya

Enyaaaakk bgt.. Tapi agak lama prosesnya, but it's OK.. hehehe

Asli nasi bakarnya enaaaaakk bgt, sama es lemon tea nya, wuiiih sueegeer.. Next time mau order lg.. Recommended

astaga enak bgt kak, paru babatnya bumbunya the best manis trud ada pdes nya dikit. coba di menu gofood dijual menu paru babat (lauk nya aja) pasti aku beli!!!❤❤❤

nasinya kurang banyak 🤭

pengen lagiiii

Nasi Bakar Wong Ndeso, Dharmahusada, Surabaya9

Nasi Bakar Wong Ndeso, Dharmahusada

4.6

    Jl. Dharmahusada Indah Timur 9, Blok L 122 No. 19, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi bakar udang yang dijual oleh Nasi Bakar Wong Ndeso, Dharmahusada. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi bakar udang, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Omelette, Indomie Goreng Telur Ayam Suwir, Indomie Goreng Ayam Suwir, Tempe Penyet Sambel Kemangi & Nasi Sambel Lauk Telur. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 32.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Dharmahusada Indah Timur 9, Blok L 122 No. 19, Mulyorejo, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Bakar Wong Ndeso, Dharmahusada.

Kata orang tentang Nasi Bakar Wong Ndeso, Dharmahusada

Enak masakannya, cuma porsi cuminya ga seperti biasanya yah agak berkurang

Cumi pedas enaakkk sambal enakk 👍

pesannya nasi bakar, yg datang rice bowl.. untung enak

Muantep porsi cuminya rasa enak bumbunya pas, langganan selaly pokoknya

duri tuna msh ada. cm lainnya enak

enak banget, cuminya melimpah ndak pelit gaes

Nsbkr udangnya mantappp

banya bgtt cumi ee

enak, pedes maknyus, tapi godong pohong nya kurang chef hehe

2 hari berturut2 pesen ini. Enaakk benerran ternyata. Aesuai review2 nya orang2

Iseng beli karena deket sama kantor. Dan benerran enak! Review2 di aku ini jujur deh. Serius👍🏻

pesannya nasi bakar baby cumi datangnya nasi bakar tuna.😔

Nasi bakar paling enak, tidak berminyak, lauknya banyak, porsinya pas. Bersih, rapi, higienis (pakai kotak & diklip).

Ngk pernah berubah shi, udh sambelnya ngk pelit rasanya apa lagi meresahkan perut pokoknya 😙😆

Order Sekaligus,  Aiola Canteen, Pondok Jati, Surabaya10

Order Sekaligus, Aiola Canteen, Pondok Jati

4.6

    Jl. Pondok Jati, Blok AL No. 13-14, Sidoarjo

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Kopi

Order Sekaligus, Aiola Canteen, Pondok Jati berlokasikan di Jl. Pondok Jati, Blok AL No. 13-14, Sidoarjo. Menyediakan beragam menu seperti Mango Peach, Extra Topping Nutella, Tambahan Daging Suwir, Nasi Campur Madura & Kripik Usus. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 50.500. Order Sekaligus, Aiola Canteen, Pondok Jati yang terletak di Surabaya ini juga menyediakan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Surabaya yang menjual nasi bakar udang, Order Sekaligus, Aiola Canteen, Pondok Jati adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi bakar udang yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Order Sekaligus, Aiola Canteen, Pondok Jati

terimakasih banyak, semoga kualitasnya selalu terjaga.

rasanya enak. selalu mantap.

muantapppppppppppppp

kwetiaw enak, sphageti carbonara enak, soto enak.., tapi kali ini kok porsinya sedikit banget ya.., es cao kurang manis sedikit, tolong pertahankan mutu ya.., trims

Langganan saya. Tolong dong stock mie jamur diperbanyak, sering habis soalnya 😅

tidak sesuai pesanan, pepes tongkol ketinggalan tidak di masukan ke kantong pesanan tidak ada nota mohon seblom di kasih ke pak gojek di cek terlebih dahulu karena setiap saya pesanan selalu tidak lengkap

sering bgt pesan batagornya. enak bgtt ini batagor yg aku cari2 bukan yg adonan trs pake daun jeruk ya di pake kulit pangsit enak cmn kadang2 aku dptny yg dingin pdhl enak kl baru digoreng, untuk nasi gorengnya enak bgt ayamnya banyak porsinya pas tp kurang kerupuk aja sih.

nasgor cuminya enakk! ga ada amis samsek, worth it

Enak, cepat dan kemasannya rapi

yumm, porsi nya lumayan banget! waffle nya juga OK3 banget

enakkkkk bakalannn pesen lagi next time!

tahu gak Fresh seperti tahu sisa kemarin,terus digoreng lagi

thank you so much

Pawon Obonk, Wisma Tropodo Raya, Surabaya11

Pawon Obonk, Wisma Tropodo Raya

4.6

    Jl. Wisma Tropodo Raya, Blok FH No. 17, Waru, Surabaya

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual nasi bakar udang, Pawon Obonk, Wisma Tropodo Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Wisma Tropodo Raya, Blok FH No. 17, Waru, Surabaya ini menjual menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 140.000, Anda sudah bisa menikmati nasi bakar udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pawon Obonk, Wisma Tropodo Raya. Yuk segera kunjungi Pawon Obonk, Wisma Tropodo Raya untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Pawon Obonk, Wisma Tropodo Raya

uwwwenak banget love banget pokoknya

maaf sambalnya terlalu asin

Angkringan Mbok Nom, Wiyung, Surabaya12

Angkringan Mbok Nom, Wiyung

4.5

    Jl. Griya babatan Mukti XII, Blok K No. 20, Wiyung, Surabaya

   Rp 26.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi, Minuman

Angkringan Mbok Nom, Wiyung ialah sebuah restoran favorit di Surabaya yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Angkringan Mbok Nom, Wiyung ialah nasi bakar udang. Jika saat ini Anda sedang berada di Surabaya dan ingin menikmati nasi bakar udang, Angkringan Mbok Nom, Wiyung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi bakar udang yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Griya babatan Mukti XII, Blok K No. 20, Wiyung, Surabaya ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Angkringan Mbok Nom, Wiyung.

Kata orang tentang Angkringan Mbok Nom, Wiyung

Uuueennaaakk, rasanya selalu sama tiap beli. Fav sama sambalnya.

jempol buat angkringan mbok nom!

Terbaik! Setelah lama menghilang😝

Porsi nya lumayan banyak dan lauknya cukup

terima kasih. rasa ok

Nasi bakarnya dijamin bikin ketagihan

Rasanya enk bgt penjualnya ramah bgt, karena penjualnya rama dan masakan nya enak bsk kalian dapat mengambil hadiah dr saya 1 unit triumph

uenak poll. dadar jagungnya besar dan masih crispy. untuk tahu tempe bacemnya juga pas rasa manis dan gurihnya. sate-sateannya enak dan bakarannya tidak gosong.

enak, tapi terlalu pedas, padahal di order minta tidak pedas

rasanya gurih enak bgt😊

es nya kurang es batu dan kurang strong teh nya. soalnya sy suka makan psn minum 2. kemasan bocor kemana2 pas mau makan soalnya cm dikasih plastik2 dan kertas bungkus ajah

enak, cmn isinya kurang variasi aja🤭🤭

Cita Rasa Surabaya, Wonokromo, Surabaya13

Cita Rasa Surabaya, Wonokromo

4.5

    Jl. Perintis 2 No. 20A, Wonokromo, Surabaya

   Rp 24.000 / orang

    Bakmie, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menyajikan nasi bakar udang, Cita Rasa Surabaya, Wonokromo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perintis 2 No. 20A, Wonokromo, Surabaya ini menyajikan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.600 - Rp 62.500, Anda sudah bisa menyantap nasi bakar udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Cita Rasa Surabaya, Wonokromo. Yuk segera kunjungi Cita Rasa Surabaya, Wonokromo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Cita Rasa Surabaya, Wonokromo

rasanya asli uenak polll

semakin mantap buat masakannya, pas buat langganan, makasih chefs..

makasih eunaak pooll

gak pernah nyesel aku order...pasti enak banget banget

Meskipun pesan hanya 1 pepes jam 2 pagi dilayani dengan sangat baik dan lauknya hangat. Terima kasih🥺

soal rasa gak pernah bohong....pasti enak ... makasih ya chef..

rasa yg konsisten..mantap

makin mantap bray

mantap sambelnya, packaging rapi jali, recommended deh

mantap pedas nya

mantap sambel nya

mantap rasa dan packaging bagus

Family Salad, Mojo 3 Mawar, Surabaya14

Family Salad, Mojo 3 Mawar

4.5

    Jl. Mojo 3 Mawar No. 8, Gubeng, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sweets

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang dijual oleh Family Salad, Mojo 3 Mawar. Rumah makan ini terletak di Jl. Mojo 3 Mawar No. 8, Gubeng, Surabaya. Selain nasi bakar udang, Family Salad, Mojo 3 Mawar juga menjual menu lain seperti Nasi Bakar Ayam, Nasi Bakar Udang, Risol Mayo, Nasi Bakar Cumi Cumi & Salad Buah Topping Keju 750 ml. Yuk segera kunjungi Family Salad, Mojo 3 Mawar untuk mencoba menu lainnya.

Kedai LAFASA, Jln. Arteri Porong, Surabaya15

Kedai LAFASA, Jln. Arteri Porong

4.5

    Jln. Arteri Porong

   Rp 22.000 / orang

    Timur Tengah

Berbekal uang antara Rp 6.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Kedai LAFASA, Jln. Arteri Porong, seperti Nasi Ayam Geprek Sambal Mata, Nasi Bakso Geprek, Nasi Ayam Geprek, Nasi Empal Pedas & Nasi Ayam Betutu. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu nasi bakar udang yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 22.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jln. Arteri Porong dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Kedai LAFASA, Jln. Arteri Porong.

Kata orang tentang Kedai LAFASA, Jln. Arteri Porong

hanya kerupuknya agak ayem

Makanannya cocok banget dilidah. Mohon maaf hanya saja untuk kerupuknya agak ayem kak. Untuk nasi bakarnya mantap juga

Kebanyakan toping kurang lauknya

seneng banget pesen disinii

enak sekaliii.ayamnya gurih ⭐⭐⭐⭐⭐

mantap masakannya

enak parah gilaaa

Mr Papoy, Surabaya16

Mr Papoy

4.5

    Jl. Raya Tenggilis No.142, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menyajikan nasi bakar udang, Mr Papoy merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Tenggilis No.142, Tenggilis Mejoyo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur 60292 ini menyediakan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 20.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa menyantap nasi bakar udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Mr Papoy. Yuk segera kunjungi Mr Papoy untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Mr Papoy

enak banget, nasi ny gurih, jamur madu dan jg topping nya enakk bangett, hrga trjangkau kemasan rapi dan bagusss

porsi lauknya banyak, rasanya juga mantap. Recommended deh.

Nasi bakar terbaik di surabaya ❤️❤️ layak dicoba

Mantap banget, enak dan porsinya pas.

Nasi Bakar and Other, Tambaksari, Surabaya17

Nasi Bakar and Other, Tambaksari

4.5

    Jl. Kapas Lorong 3 Wetan Buntu No. 25, Tambaksari, Surabaya

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 4.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Bakar and Other, Tambaksari, seperti Telur Asin, Nasi Gurih, Teh Manis, Nasi Bakar Tongkol & Es Milo. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Kapas Lorong 3 Wetan Buntu No. 25, Tambaksari, Surabaya dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Bakar and Other, Tambaksari.

Kata orang tentang Nasi Bakar and Other, Tambaksari

langganan beli ayam kremes disini. gak pernah gagal rasanya

Mantap, tapi walaupun ada level pedas nya, tetep ga pedas

uenak poll nasi bakar cuminya

Enak mantul kak. porsinya juga pas sama harga, pertahankan ya terimakasih

Rasanya enak dan mantab..

Pertahankan Rasanya Dan Semoga Makin Laris.

enak banget favorit dah

baru ini ada nasi bakar uenak poll mantap nasi bakarnya kak

top bangetttttttt

tetap semangat Protkes saat melayani pesanan customer. tetap konsisten dengan rasa

Nasi Bakar Dapur Yukban, Jl Ratu Ayu Warkop 88 Wage, Surabaya18

Nasi Bakar Dapur Yukban, Jl Ratu Ayu Warkop 88 Wage

4.5

    Jl Kalasan v Blok C4 No 12 Kedungkendo Candi Sidoarjo

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate, Seafood

Terletak di Jl Kalasan v Blok C4 No 12 Kedungkendo Candi Sidoarjo, Nasi Bakar Dapur Yukban, Jl Ratu Ayu Warkop 88 Wage merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Puyuh Bakar, Nasi Bakar Ayam, Nasi Bakar Udang, Nasi Bakar Tongkol & Nasi Bakar Cumi. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Dapur Yukban, Jl Ratu Ayu Warkop 88 Wage, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.500 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Dapur Yukban, Jl Ratu Ayu Warkop 88 Wage. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi bakar udang yang lezat, Nasi Bakar Dapur Yukban, Jl Ratu Ayu Warkop 88 Wage adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang lezat.

Nasi Bakar Merasuk Sukma, Mulyorejo, Surabaya19

Nasi Bakar Merasuk Sukma, Mulyorejo

4.5

    Jl. Dharmahusada Mas 11, Blok BG No. 33, Mulyorejo, Surabaya

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Berbekal uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang disajikan oleh Nasi Bakar Merasuk Sukma, Mulyorejo. Cukup murah bukan! Selain menu nasi bakar udang, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Rujak Manis Kecil, Nasi Bakar Ikan, Nasi Bakar Ati Ampela Pete, Nasi Bakar Cumi Lombok Ijo & Nasi Bakar Udang Balado. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 18.000 - Rp 88.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang terletak di Jl. Dharmahusada Mas 11, Blok BG No. 33, Mulyorejo, Surabaya dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Nasi Bakar Merasuk Sukma, Mulyorejo.

Kata orang tentang Nasi Bakar Merasuk Sukma, Mulyorejo

Mantap betul2 merasuk sukma

Nasi Bakar Dapur Bunda Vivi, Beciro Sukodono, Surabaya20

Nasi Bakar Dapur Bunda Vivi, Beciro Sukodono

4.4

    Beciro RT.05 RW.02 Jumputrejo Sukodono Sidoarjo

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Surabaya yang menyajikan nasi bakar udang, Nasi Bakar Dapur Bunda Vivi, Beciro Sukodono merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Beciro RT.05 RW.02 Jumputrejo Sukodono Sidoarjo ini menyajikan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap nasi bakar udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Bakar Dapur Bunda Vivi, Beciro Sukodono. Yuk segera kunjungi Nasi Bakar Dapur Bunda Vivi, Beciro Sukodono untuk menikmati berbagai menunya.

Dapur Nami-nami, Gedangan, Surabaya21

Dapur Nami-nami, Gedangan

4.4

    The Jivana Homes Blok i No.19

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Aneka Nasi

Terletak di The Jivana Homes Blok i No.19, Dapur Nami-nami, Gedangan merupakan sebuah resto favorit di Surabaya yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Bakar Rendang Daging, Tahu Crispy, Tempe Selimut, Nasi Bakar Ikan & Nasi Bakar Rendang Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Nami-nami, Gedangan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 40.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Nami-nami, Gedangan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi bakar udang yang lezat di Surabaya, Dapur Nami-nami, Gedangan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Nami-nami, Gedangan

enak nasi bakarnya..pas buat sarapan sehari hari..pedesnya manteb..dan porsinya banyak...cocok buat sarapan anti ribet..dan lauknya juga banyak...nggag pelit sama sekali

gilak enak bet asliiii

Leny's Cafe, Apartemen High Point, Surabaya22

Leny's Cafe, Apartemen High Point

4.4

    Apartemen High Point, Jl. Siwalankerto No. 161-165, Wonocolo, Surabaya

   Rp 84.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Terletak di Apartemen High Point, Jl. Siwalankerto No. 161-165, Wonocolo, Surabaya, Leny's Cafe, Apartemen High Point ialah sebuah tempat makan favorit di Surabaya yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Goreng Teri, Pisang Keju Original, Batagor, Tumis Cambah Udang & Nasi Timbel Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Leny's Cafe, Apartemen High Point, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 400.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Leny's Cafe, Apartemen High Point. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi bakar udang yang lezat di Surabaya, Leny's Cafe, Apartemen High Point adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 84.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang lezat.

Kata orang tentang Leny's Cafe, Apartemen High Point

Rasamya enak, walau ada yang asin tidak merata. Tapi cukup puas dan setara dengan harganya.

menunya terlengkap, luar biasa.

terakasih Mr chief uuenak tenan masakannya

terimakasih Mr chief masakannya uuuuemak

Untuk tahu terongnya rasa bumbunya ada yang kurang, tidak seperti biasanya. Overall great

enak dan bersih

Nasi Bakar Hokky, Surabaya23

Nasi Bakar Hokky

4.4

    Jl. Bentul 3/ 15 Rt 003 Rw 011 Jagir Wonokromo Surabaya

   Rp 32.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Bakso & Soto

Terletak di Jl. Bentul 3/ 15 Rt 003 Rw 011 Jagir Wonokromo Surabaya, Nasi Bakar Hokky adalah sebuah resto favorit di Surabaya yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Soto Ayam Jakarta, Lemon Tea by Sugestea, Es Cincau Sirup, Es Campur Mocktail & Es Teller Hokky. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Hokky, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Bakar Hokky. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi bakar udang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi bakar udang yang lezat di Surabaya, Nasi Bakar Hokky adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi bakar udang yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Bakar Hokky

rasanya mantap tsidak mengecewakan

enak, bumbu meresap ke nasi, langganan

enak, bumbu meresap, langganan

Rasanya ga pernah mengecawakan

Enak bgt nasi bakarnya kerasa wanginya

Enak, semoga next time ada varian cumi hitam yaa

enaak uda langganan

#sak porsi g cukup wkwkw# 1.enak , nasinya d tambahin dikit takaranya hehee 2.hangat 3.pedesnya cocok

sukaaa sama rasa nya . gurih enak banget .

nasi agak mentah

Nasi Bakar WDM, Raya Wiyung, Surabaya24

Nasi Bakar WDM, Raya Wiyung

4.4

    Jl. Raya Menganti Wiyung No. 14-15, Wiyung, Surabaya

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sate, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi bakar udang, Nasi Bakar WDM, Raya Wiyung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Raya Menganti Wiyung No. 14-15, Wiyung, Surabaya ini menyediakan menu nasi bakar udang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap nasi bakar udang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Bakar WDM, Raya Wiyung. Yuk segera kunjungi Nasi Bakar WDM, Raya Wiyung untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Bakar WDM, Raya Wiyung

Jd pngin nmbahh trus

mantap. recomend banget. saya sangat puas dan akan terus pesan. terima kasih

enk pertahan kan.. klo bisa sering promo y.. biar laris manis🥰🥰🥰

ayamnya kurang besar dikit hehe

Enak , bumbu pas banget

di menu tertuLis isi 2 tp dtgnya isi 1 (ceker)

Daftar di atas adalah 24 rumah makan pilihan yang menjual menu nasi bakar udang terbaik di kota Surabaya. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyajikan menu nasi bakar udang di atas merupakan rumah makan pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.