MenuKuliner.net

26 Restoran Nasi Belut Terenak di Yogyakarta

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Nasi Belut Terenak di Yogyakarta

Jika Anda sedang liburan di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi belut terbaik yang disajikan restoran yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan aneka pilihan menu nasi belut yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Nasi Belut Pilihan di Yogyakarta

Kami memilih 26 dari 26 restoran terbaik di Yogyakarta yang menjual menu nasi belut dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar restoran yang menyediakan menu nasi belut terbaik di Yogyakarta:

  1. Ayam Geprek Ponco, KH Ali Maksum
  2. Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret
  3. Waroeng Jeep Corner
  4. Warung Gabah Emas, Mlati
  5. Geprek Ndan (Ayam Geprek Spesial), Kotagede
  6. Nasi Kapau Uda Jack
  7. Ayam Geprek Jihan
  8. Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah
  9. Kedai Mama 999, Kalasan
  10. Kedai PuJa, Kaliurang
  11. Warung Ken's Srawung, Ngasem
  12. Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan
  13. Gudeg WarWer
  14. Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru
  15. Janjos Lesehan Ikan Segar, Kalasan
  16. RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk
  17. Sambel Welut & Wader 67, Glagahsari
  18. Sego Welut Mbak Jihane Condong Catur
  19. Angkringan 19 Spesial Menu Olahan Belut
  20. ANGKRINGAN CLASSIC
  21. Bambu Opak Village
  22. Banana Crispy
  23. Pawon Ndeso Abhie
  24. Sambel Welut & Ikan Segar Pendowo
  25. Sambel Welut Pak Bibit
  26. Sego Welut Bu Tum
Ayam Geprek Ponco, KH Ali Maksum, Yogyakarta1

Ayam Geprek Ponco, KH Ali Maksum

4.8

    Jl. KH Ali Maksum, Sewon, Yogyakarta

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 15.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Ayam Geprek Ponco, KH Ali Maksum, seperti Ca Kangkung, Welut Goreng, Udang Goreng, Rica Jamur & Rica Ayam. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu nasi belut yang lezat. Harga yang dijual Rp 9.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. KH Ali Maksum, Sewon, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ayam Geprek Ponco, KH Ali Maksum.

Kata orang tentang Ayam Geprek Ponco, KH Ali Maksum

enak banget. sambelnya jos. jamur crispy nya endulita.. pertahankan rasa ya bos.. langganan nich

Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret, Yogyakarta2

Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret

4.8

    Jl. Pleret Km 2, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Jajanan

Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret adalah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi belut, Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi belut yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pleret Km 2, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta ini. Selain nasi belut, Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ager Coklat, Arem Ayam, Stik Balado, Peyek Bayem & Abon Ayam. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.600 - Rp 36.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kue Dan Snack Bu Supriyati 2, Pleret.

Waroeng Jeep Corner, Yogyakarta3

Waroeng Jeep Corner

4.8

    Jl. Sukun No. 8, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Waroeng Jeep Corner adalah sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Waroeng Jeep Corner adalah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi belut, Waroeng Jeep Corner merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi belut yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Sukun No. 8, Banguntapan, Yogyakarta ini. Selain nasi belut, Waroeng Jeep Corner juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Rice Bowl Bolognese, Rice Bowl Blackpepper, Terong Crispy, Chicken Wing Bolongnese Isi 4 Tanpa Nasi & Coffee Latte. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 27.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Jeep Corner.

Kata orang tentang Waroeng Jeep Corner

Biasa makan menu ini.πŸ‘ Terima Kasih banyak Kurirnya πŸ™πŸ™πŸ‘

ayam geprek nya mantappp sosis nya guedeeee πŸ‘πŸ‘πŸ‘

untuk rasa sudah oke akan tetapi dimohon sampai matang ke dalam dagingnya ya πŸ˜‹

Mantabbbbbbbbbb

standar nya tiap pesanan apa memang tidak diksih sendok?

besok dikasih sendok ya

Hari ini soup nila asam pedasnya ga pedas sama sekali, semoga hari esok kembali seperti biasanya. πŸ˜‰

sdh jd langganan klo lg males masak d rumah...sukses selalu

Nasinya banyak 😁 pas banget karna saya lagi laper πŸ˜†

bener" baru dimasak jadi pas makan masih panasπŸ‘

Warung Gabah Emas, Mlati, Yogyakarta4

Warung Gabah Emas, Mlati

4.8

    Jl. DR Wahidin Sudirohusodo No. 115, Mlati, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Gabah Emas, Mlati beralamatkan di Jl. DR Wahidin Sudirohusodo No. 115, Mlati, Yogyakarta. Menyediakan aneka menu seperti Nasi ayam Bakar Paha, Nasi ayam goreng paha, juss mangga, jus belimbing & Nila goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 38.500. Warung Gabah Emas, Mlati juga menyajikan menu nasi belut yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi belut, Warung Gabah Emas, Mlati adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi belut yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Warung Gabah Emas, Mlati

enak banget....bersih

Geprek Ndan (Ayam Geprek Spesial), Kotagede, Yogyakarta5

Geprek Ndan (Ayam Geprek Spesial), Kotagede

4.7

    Gg. Anggrek, Kotagede, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Geprek Ndan (Ayam Geprek Spesial), Kotagede beralamatkan di Gg. Anggrek, Kotagede, Yogyakarta. Menjual berbagai menu seperti Es Nutrisari, Nasi Ayam Geprek Keju, Nasi Belut Geprek, Teh Panas & Nasi Tahu Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 24.000. Geprek Ndan (Ayam Geprek Spesial), Kotagede yang terletak di Yogyakarta ini juga menyediakan menu nasi belut yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyajikan nasi belut, Geprek Ndan (Ayam Geprek Spesial), Kotagede adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi belut yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Geprek Ndan (Ayam Geprek Spesial), Kotagede

rasanya mantappp puollll suka sama tempe & tahu nya pas sesuai selera ku gan. pokoknya laris manis

TEEEERRRRRRRenak πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ₯³πŸ‘Œ

mantap dahh enggak mengecewakan cocok buat anak kos

Terima kasih banyakkkk ✨

Recommended banget sih

baru tau ini seenak ini sih waww

ayam gepreknya bikin nagih

Sayang deh sama chefnya

enakk bangeettt

enak bangettt,mantap

Nasi Kapau Uda Jack, Yogyakarta6

Nasi Kapau Uda Jack

4.7

    Jl Cendrawasih No.32B Mrican Kelurahan Demangan Kecamatan Depok - Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55281

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi belut yang disajikan oleh Nasi Kapau Uda Jack. Relatif murah bukan! Selain menu nasi belut, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Ayam Goreng Panas, Nasi Ayam Bakar, Terong Tempe Balado Hijau, Terong Teri Tempe Balado & Nasi Sayur. Harga tiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 67.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl Cendrawasih No.32B Mrican Kelurahan Demangan Kecamatan Depok - Kabupaten Sleman, Yogyakarta 55281 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Nasi Kapau Uda Jack.

Kata orang tentang Nasi Kapau Uda Jack

semoga terjaga terus kualitasnya.

Ayam nya gede bgt, kenyanggg enakk mantapp

one and only nasi kapau di jogja, rasa nya enak, lumayan otentik khas minang, jauh lebih baik dibanding nasi padang lain di jogja

Chefnya orang mana sih wuenak

mantep cuma sayur nya keasinan

makanannya enak sekali

tapi ayamnya kurang empukπŸ™πŸ»πŸ™πŸ».. kalau untuk rasa gadiragukan

biasanya saya pesan gajeboh dapat besar tp ini tadi saya dapat kecil sekali. dibenahi dong

enak, porsi pas sih.....

Enak bangetttttt

mantap mantap jiwa

Enak dan lezatπŸ‘

Ayam Geprek Jihan, Yogyakarta7

Ayam Geprek Jihan

4.6

    Sambisari, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menyajikan nasi belut, Ayam Geprek Jihan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Sambisari, Purwomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571 ini menjual menu nasi belut yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap nasi belut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Jihan. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Jihan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Jihan

enak banget, pedesnya mantap porsinya banyaaaaaak

Mantap jiwa, bisa diulangi lagi nanti.

Enak sdh jd langganan tetapπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

mantap bener ayam nya gurih sambel nya pedes bgt

lauk enak,sambel enak, sayur enak, tahunyaaa mantapp!!! keren, jual rasa dan kualitas makanan. ga asal jualan πŸ‘πŸ‘

mantan tapi munuruk saya juruknya kebanyakan

enaaak banget terimakasih

weunaakkk pedess polll πŸ˜…πŸ˜…

Enak, recommended.

josss mantepp polll

Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah, Yogyakarta8

Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah

4.6

    Perum Gesikan Blok 3, Jl. Pasar Niten, Sewon, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah adalah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah adalah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap nasi belut, Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi belut yang disajikan oleh resto yang terletak di Perum Gesikan Blok 3, Jl. Pasar Niten, Sewon, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah.

Kata orang tentang Ayam Geprek & Nasi Goreng Mbah Pingah

enak banget, suka makanan di warung ini. tapi pas pas beli ini kebetulan sambalnya agak kasar. tapi enak kok.

enak, porsi banyak, tapi telurnya masih ini ya lumayan berminyak gitu yang bagian bawah.

udah 3x order enak terus,,packaging oke,bersih,lalapan ada bayam rebusnya enak bgt pokoknya.porsi mantap

tadi sayurnya kurang masak.. but Its okey ...

sambel ijonya enak ✨

nasi gorengnya juara.. sambel gepreknya juga maknyuus

enakkk, nasi nya banyak hehehe

kalo bisa jangan pake steorofom dong

enak, banyak, fresh bahan bahannya

memuaskaan ,gak kapok untuk order lagii😍😍😍😘😘😘

bumbunya pas.. 😍

saya udh pesen 2 kali rasanya enak bangetπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Kedai Mama 999, Kalasan, Yogyakarta9

Kedai Mama 999, Kalasan

4.5

    Jl. Candisambisari, Kalasan, Purwomartani, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menjual nasi belut, Kedai Mama 999, Kalasan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Candisambisari, Kalasan, Purwomartani, Yogyakarta ini menjual menu nasi belut yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 37.000, Anda sudah bisa melahap nasi belut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Mama 999, Kalasan. Yuk segera kunjungi Kedai Mama 999, Kalasan untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Mama 999, Kalasan

ayamnya keras, sakit gigi makannya

tadi makanannya saosnya kelupaan 😊

πŸ‘πŸ‘enakk dan porsi soto sama capcaynya buanyak.. terimakasiiihπŸ˜„

makanannya enak.. sesuai ekspektasi. terimakasih

nasgornya trlalu asin

sayang banget sosisnya gosong...rasanya jd pahit...nyesel pesen

harganya terjangkau, tpi rasanya enak sama jmlh per porsinya banyak :D worth it bgt!

enakkkk bgttt🀀🀀🀀

ayam e mantappppp

Kedai PuJa, Kaliurang, Yogyakarta10

Kedai PuJa, Kaliurang

4.4

    Jl. Kaliurang km. 22, 6, Pakem, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Kedai PuJa, Kaliurang berlokasikan di Jl. Kaliurang km. 22, 6, Pakem, Yogyakarta. Menyediakan beragam menu seperti Hotdog Besar, Burger Besar, Hotdog Mini, Aneka Peyek & Kopi PuJa. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 30.000. Kedai PuJa, Kaliurang juga menjual menu nasi belut yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi belut, Kedai PuJa, Kaliurang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi belut yang menyediakan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kedai PuJa, Kaliurang

salah satu favorit makan siang jika di kaliurang

Ayam Goreng kremesnya enak. terimakasih πŸ™πŸ™

terimakasih hehehehe

rasa, porsi, nikmat pokoknya. terimakasih πŸ™

joss rasanya cepat respon

mie goreng nya enak poll, ada bakso, telor ceplok dan sayuran yg banyak

Fillet Ayamnya enak.terimakasih πŸ™πŸ™ semoga tambah laris

tiada tanding pokok e

mantap sambel nyaaa

unbelivable....

mantul enak pedasnya juga pas

ayam bakar n ayam apa ya td yg ada kuahnya enaaakk bgt..trmksh kak smg laris manis..aamiin

Warung Ken's Srawung, Ngasem, Yogyakarta11

Warung Ken's Srawung, Ngasem

4.4

    Jl. Polowijan No 11, Kraton, Yogyakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi belut yang dijual oleh Warung Ken's Srawung, Ngasem. Tempat makan ini terletak di Jl. Polowijan No 11, Kraton, Yogyakarta. Selain nasi belut, Warung Ken's Srawung, Ngasem juga menjual menu lain seperti NASI AYAM PAHA BAKAR, NASI BELUT GORENG, NASI AYAM PAHA KREMES, AYAM DADA GORENG SAMBAL BAWANG & MANGUT KEPALA MANYUNG. Yuk segera kunjungi Warung Ken's Srawung, Ngasem untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Warung Ken's Srawung, Ngasem

makasih pak buk. dengan harga yang affordable, porsinya banyak. rasanya enak. sambal marahnya juga fresh banget. enak banget ini buat harga di bawah 20k.

yg lagi staycation dijogja worthit bgt lah pokoke

sambelnya banyak bgt sukak!

Udah coba hampir semua menu, ga ada yg failed, enak semua

Enak bangettttttttt, bumbunya rich, flavorful endulita

kremes nya enak

sudah enak tp beli 5 gosong 1. adek sy marah karna jd agak pahit rasanya. smg gak gosong lg ya.

mangutnya mantull !

Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan, Yogyakarta12

Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan

4.3

    Jl. Polowijan No. 11, Kraton, Yogyakarta

   Rp 29.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Polowijan No. 11, Kraton, Yogyakarta, Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan merupakan sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada LELE BAKAR, MANGUT LELE GORENG, JUS NANAS, JUS BUAH NAGA & NASI MANGUT IKAN ASAP. Setiap menu yang disajikan oleh Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi belut yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi belut yang lezat di Yogyakarta, Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi belut yang lezat.

Kata orang tentang Serba Mangut Kens Srawung, Polowijan

rasanya manteb gurih bumbunya berasa, bikin manggut manggut habis makan.

kremes nya kayak nggak ada sama sekali..

enak makanannya, saya sangat suka dan pasti recomend ke teman teman, tp sayang notes saya tidak dibaca, pesen es teh tawar yg dateng teh hangat manis, mungkin luntuk perbaikan kedepab agar lebih diperhatikan request dari customer agar tidak kecewa karna hal kecil, tetap bintang 5 karna saya puas dengan makanannya

ceritain lebih detil lagi. dekalita.com

alhamdulillah enak banget

mangutnya enak, rasa adonan tepung belut gorengnya juga enak. sayang itu belutnya terlalu asin jadi ngga nikmat kl dimakan sampai ke tulang

Udah coba semua menu, ga ada yg ga enak. Sambel matahnya juga juara. Mangutnya apalagi. Langgananku ini !!!!

lele nya hari ini asinnnnnn bgttt

Gudeg WarWer, Yogyakarta13

Gudeg WarWer

4.2

    Jl. Pengok Kidul Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Gudeg WarWer beralamatkan di Jl. Pengok Kidul Baciro, Gondokusuman, Yogyakarta. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Orak – Arik, Nasi Ayam Paha Bawah Penyet, Nasi Kepala Ayam Penyet, Nasi Belut Penyet & Nasi Ayam Geprek. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 27.000. Gudeg WarWer yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu nasi belut yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menyajikan nasi belut, Gudeg WarWer adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi belut yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Gudeg WarWer

kreceknya rasanya beda

semoga laris terus ya bu

tidak terlalu manis seperti gudeg jogja kebanyakan, tapi perlu ditambah sambel yang ingin lebih pedas

i love it .. so tasty

Kol gorengnya enaaaaakkkk❀️

Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru, Yogyakarta14

Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru

4.2

    Jl. Selokan Mataram Cepit Baru No. 401, Depok, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Roti

Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru ialah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi belut, Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi belut yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Selokan Mataram Cepit Baru No. 401, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru.

Kata orang tentang Susu Segar dan Roti Bakar Shiboss, Cepit Baru

seger seger boleh lah pesen lagi

seger n lumayan lah nuggetnya

terima kasih apk, sdh mengantar makanan dgn baik

Susu Strawberrynya enak (utk yg suka manis cocok), roti dan sosis bakarnya juga oke!

Janjos Lesehan Ikan Segar, Kalasan, Yogyakarta15

Janjos Lesehan Ikan Segar, Kalasan

4.1

    Jl. Kadirojo 1, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Janjos Lesehan Ikan Segar, Kalasan, seperti Nasi Goreng Udang, Gurameh Bakar, Mangut Patin, Kerang Hijau Saos Tiram & Kerang Dara Saos Tiram. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu nasi belut yang lezat. Harga yang berkisar Rp 26.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kadirojo 1, Purwomartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Janjos Lesehan Ikan Segar, Kalasan.

Kata orang tentang Janjos Lesehan Ikan Segar, Kalasan

pedesnya mantab

kenapa tak ada sup ikan gabus tanpa nasi?

enakkk bangetttt

jos pokok nya. enak😍😁

enakkknya nagih

jan jos bener. mantab

RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk, Yogyakarta16

RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk

4.1

    Jl. Hayam Wuruk No. 2 B (Selatan RSU Bethesda Lempuyangwangi), Danurejan, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk adalah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi belut, RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi belut yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Hayam Wuruk No. 2 B (Selatan RSU Bethesda Lempuyangwangi), Danurejan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk.

Kata orang tentang RM Bundo Kito Masakan Padang, Hayam Wuruk

terjangkau Harganya

enak banget dah

nendang pedasnya

mergo njenengan weteng kula njepat😘😘😘

Sambel Welut & Wader 67, Glagahsari, Yogyakarta17

Sambel Welut & Wader 67, Glagahsari

4.0

    Jl. Glagahsari No. 67, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Yogyakarta yang menyediakan nasi belut, Sambel Welut & Wader 67, Glagahsari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Glagahsari No. 67, Umbulharjo, Yogyakarta ini menyediakan menu nasi belut yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 21.000, Anda sudah bisa melahap nasi belut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sambel Welut & Wader 67, Glagahsari. Yuk segera kunjungi Sambel Welut & Wader 67, Glagahsari untuk menikmati berbagai menunya.

Sego Welut Mbak Jihane Condong Catur, Yogyakarta18

Sego Welut Mbak Jihane Condong Catur

3.3

    Jl. Wirokraman, Godean, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual nasi belut, Sego Welut Mbak Jihane Condong Catur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Wirokraman, Godean, Yogyakarta ini menyajikan menu nasi belut yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap nasi belut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sego Welut Mbak Jihane Condong Catur. Yuk segera kunjungi Sego Welut Mbak Jihane Condong Catur untuk menikmati berbagai menunya.

Angkringan 19 Spesial Menu Olahan Belut, Yogyakarta19

Angkringan 19 Spesial Menu Olahan Belut

0.0

    Sandeyan Rt 02 Srimulyo Piyungan Bantul

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Sandeyan Rt 02 Srimulyo Piyungan Bantul, Angkringan 19 Spesial Menu Olahan Belut ialah sebuah restoran favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Sambal Belut, Nasi Belut Crispy, Nasi Belut Geprek, Sambal Belut Biasa & Sambal Belut Kreasi Baru. Setiap menu yang disajikan oleh Angkringan 19 Spesial Menu Olahan Belut, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 12.000 - Rp 15.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Angkringan 19 Spesial Menu Olahan Belut. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi belut yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi belut yang lezat di Yogyakarta, Angkringan 19 Spesial Menu Olahan Belut adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi belut yang lezat.

ANGKRINGAN CLASSIC, Yogyakarta20

ANGKRINGAN CLASSIC

0.0

    wanujoyo lor rt05 srimartani piyungan bantul

   Rp 6.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

ANGKRINGAN CLASSIC merupakan sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan ANGKRINGAN CLASSIC ialah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menikmati nasi belut, ANGKRINGAN CLASSIC merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 6.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi belut yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di wanujoyo lor rt05 srimartani piyungan bantul ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ANGKRINGAN CLASSIC.

Bambu Opak Village, Yogyakarta21

Bambu Opak Village

0.0

    Trimulyo, Jetis, Bantul

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Bambu Opak Village ialah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Bambu Opak Village adalah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi belut, Bambu Opak Village merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi belut yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Trimulyo, Jetis, Bantul ini. Selain nasi belut, Bambu Opak Village juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Belut Goreng, Nasi Sambal Belut, Nasi Telur & Kopi Hitam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bambu Opak Village.

Banana Crispy, Yogyakarta22

Banana Crispy

0.0

    Bodeh Rt04 Rw24 Ambarketawang Gamping Sleman Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Banana Crispy beralamatkan di Bodeh Rt04 Rw24 Ambarketawang Gamping Sleman Yogyakarta. Menyediakan aneka menu seperti Pisang Crispy Rasa Vanilla Choco Stoberi, Pisang Crispy Keju Blubery Stobery, Pisang Crispy Rasa Bluberry Keju, Pisang Crispy Rasa Coklat Keju Oreo & Pisang Crispy Rasa Coklat Keju. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 20.000. Banana Crispy juga menyajikan menu nasi belut yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi belut, Banana Crispy adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi belut yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Pawon Ndeso Abhie, Yogyakarta23

Pawon Ndeso Abhie

0.0

    Kepuh Wetan, Rt 02, Wirokerten

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Pizza & Pasta

Pawon Ndeso Abhie berlokasikan di Kepuh Wetan, Rt 02, Wirokerten. Menjual aneka menu seperti Nasi Mangut Belut, Jeruk Nipis Anget, Es Jeruk Nipis, Teh Panas & Nasi Belut Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 19.000. Pawon Ndeso Abhie juga menjual menu nasi belut yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi belut, Pawon Ndeso Abhie adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi belut yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Sambel Welut & Ikan Segar Pendowo, Yogyakarta24

Sambel Welut & Ikan Segar Pendowo

0.0

    Jl Monggang, Rt 37, Pendowoharji, Sewon, Bantul

   Rp 19.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Sambel Welut & Ikan Segar Pendowo merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Sambel Welut & Ikan Segar Pendowo adalah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi belut, Sambel Welut & Ikan Segar Pendowo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi belut yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl Monggang, Rt 37, Pendowoharji, Sewon, Bantul ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sambel Welut & Ikan Segar Pendowo.

Sambel Welut Pak Bibit, Yogyakarta25

Sambel Welut Pak Bibit

0.0

    Bangkel Rt 01 Srimulyo Piyungan Bantul

   Rp 47.000 / orang

    Aneka Nasi

Sambel Welut Pak Bibit terletak di Bangkel Rt 01 Srimulyo Piyungan Bantul. Menyajikan berbagai menu seperti Ayam Goreng Komplit, Nasi Belut, Belut Komplit, Telur Komplit & Nasi. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 185.000. Sambel Welut Pak Bibit juga menyediakan menu nasi belut yang lezat dengan harga sekitar Rp 47.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi belut, Sambel Welut Pak Bibit adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi belut yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kantong Anda.

Sego Welut Bu Tum, Yogyakarta26

Sego Welut Bu Tum

0.0

    Nogosari RT.01, Trirenggo, Bantul

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Sego Welut Bu Tum adalah sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Sego Welut Bu Tum ialah nasi belut. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi belut, Sego Welut Bu Tum merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi belut yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Nogosari RT.01, Trirenggo, Bantul ini. Selain nasi belut, Sego Welut Bu Tum juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Belut Geprek, Nasi Belut Goreng & Nasi Sambal Belut. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 13.000 - Rp 13.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sego Welut Bu Tum.

Daftar di atas adalah 26 restoran pilihan yang menyajikan menu nasi belut terbaik di kota Yogyakarta. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyediakan menu nasi belut di atas merupakan restoran pilihan dari 26 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.