MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Nasi Cakalang Paling Lezat di Yogyakarta

Diperbarui pada 24 Maret 2023 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Nasi Cakalang Paling Lezat di Yogyakarta

Yey! Bagi Anda yang sedang berlibur di Yogyakarta untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu nasi cakalang terbaik yang disediakan oleh tempat makan yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi cakalang yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Nasi Cakalang Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 15 tempat makan pilihan dari 35 tempat makan yang menyediakan menu nasi cakalang terbaik di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Lesehan Eyang Mami, Seturan Raya
  2. TrotoarFood, Sidoarum
  3. Lesehan Mas Bambang, Condongcatur
  4. Lesehan Mba Tsani, Condong Catur
  5. Merah Rempah, Banguntapan
  6. Merah Rempah, Besi Utama
  7. Merah Rempah, Jalan Damai
  8. Penyetan Mas Wisnu Spesial Bakar Barbeque, Depok
  9. RM Demangan, Depok
  10. Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan
  11. Merah Rempah, Kabupaten
  12. Pecel Lele Ar Rohim, Sunan Kudus
  13. Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih
  14. Ikan Bakar Cepit - IBC, Bantul
  15. Merah Rempah, Maguwoharjo
Lesehan Eyang Mami,  Seturan Raya, Yogyakarta1

Lesehan Eyang Mami, Seturan Raya

4.8

    Jl. Seturan Raya, Depok, Yogyakarta

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Lesehan Eyang Mami, Seturan Raya merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Lesehan Eyang Mami, Seturan Raya adalah nasi cakalang. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi cakalang, Lesehan Eyang Mami, Seturan Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi cakalang yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Seturan Raya, Depok, Yogyakarta ini. Selain nasi cakalang, Lesehan Eyang Mami, Seturan Raya juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Lele goreng, Nasi Ayam bakar, Nasi ayam goreng, Nasi Lele bakar & Nasi Telur Gobal gabul. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan Eyang Mami, Seturan Raya.

TrotoarFood, Sidoarum, Yogyakarta2

TrotoarFood, Sidoarum

4.8

    Jl. Kresna, Godean, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji

Berbekal uang antara Rp 1.500 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh TrotoarFood, Sidoarum, seperti Nasi Goreng Lombok Ijo, chicken katsu, Tahu bacem Goreng, Sambal Cakalang & Nasi Goreng. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu nasi cakalang yang lezat. Harga yang berkisar Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Kresna, Godean, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh TrotoarFood, Sidoarum.

Kata orang tentang TrotoarFood, Sidoarum

terimakasih untuk tester silky pudingnya 😊 sudah enak, hanya kurang sedikiitt manis

yg terakhir ini nasgor cakalang nya pedess bgt πŸ˜… yg sy pesan sebelumnya sdh pas

nasi goreng cakalangnya enakk!! meski agak kepedesan buat saya πŸ˜…

recc banget pokoknya..makanannya enak tampilan ekslusif..berkualitas...g asal2an...dan pastinya nagih

makasi chef cantik

Lesehan Mas Bambang, Condongcatur, Yogyakarta3

Lesehan Mas Bambang, Condongcatur

4.7

    Jl. Asem Gede, Depok, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Lesehan Mas Bambang, Condongcatur terletak di Jl. Asem Gede, Depok, Yogyakarta. Menyediakan berbagai menu seperti Patin, Nasi Ayam, Tempe, Kepala & Nasi Kepala Ayam. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 24.000. Lesehan Mas Bambang, Condongcatur yang terletak di Yogyakarta ini juga menjual menu nasi cakalang yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual nasi cakalang, Lesehan Mas Bambang, Condongcatur adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Lesehan Mas Bambang, Condongcatur

ok tpt lumayan mkana jg enk

enakk, murah, pedesss

enaaak semuaaa.. mantap

tolong d pertahanan kn ya soal rasa

Lesehan penyetan ter enaaaakk sambelnya manteb smuaaa the best deh.

ter the best, rasa, porsi sambel, T.O.P pertahankan porsi dan rasanya, terus tingkatkan pelayanan terbaiknya, semoga berkah laris manis.

trimakasih sudah baca notes pesenannya😊

Lesehan Mba Tsani, Condong Catur, Yogyakarta4

Lesehan Mba Tsani, Condong Catur

4.7

    Jl. Persatuan, Condong Catur, Depok, Yogyakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lesehan Mba Tsani, Condong Catur merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Lesehan Mba Tsani, Condong Catur ialah nasi cakalang. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi cakalang, Lesehan Mba Tsani, Condong Catur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi cakalang yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Persatuan, Condong Catur, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lesehan Mba Tsani, Condong Catur.

Kata orang tentang Lesehan Mba Tsani, Condong Catur

Ayamnya gedein yak, hehe ayamnya kecil sekaliiii

sambelnya mantap. pedes banget.

nikmat mantap jos g

sambal nya okeeeπŸ‘

kadang pesanan sambalnya tidak lengkap

Merah Rempah, Banguntapan, Yogyakarta5

Merah Rempah, Banguntapan

4.7

    Perumahan Griya Wirokerten Indah, Jl. Pepaya No. 281, Banguntapan, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi cakalang yang dijual oleh Merah Rempah, Banguntapan. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi cakalang, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Paru Buto Ijo, Nasi Cumi Nyemek Asam Pedas, Nasi Cakalang Remuk Pedas, Es Soda Jeruk Nipis & Nasi Ati Ampela Cabe Uleg. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 27.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Perumahan Griya Wirokerten Indah, Jl. Pepaya No. 281, Banguntapan, Yogyakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Merah Rempah, Banguntapan.

Kata orang tentang Merah Rempah, Banguntapan

mantappp udh promoo lagiiiπŸ™ˆβ€οΈ

selalu langganan, dlu klo pas promo seminggu bs 2-3x pesennya, promo lg dong kak xixixi

enak banget kak πŸ₯Ί tp udangnya sedikit

mantap good game well played info mabar

enak bangettt. asli gak nyeselll. mantull

Rasa masakan enak seperti biasa. Terima kasih atas bonus es tehnya. Sedikit masukan, nasi pagi ini masih keras. Sepertinya kurang air saat dimasak. Semoga semakin baik ke depannya. Terima kasih. Sukses selalu.

Yang sambel embee terbaek

enak bangetttt worth it untuk dibelii

Pesan di sini selalu enak dan memperhatikan request customer. Semoga kualitasnya dipertahankan, ya.

Order untuk kedua kalinya dan tetap enak. Pertahankan, ya. Terima kasih. 😊

udh repeat order berkali2, enak terusssss:( kangen cuminya kaa :(

Pertama pesen disini dan sepertinya bakalan order lagi. 😊 Pertahankan kualitas makanannya, ya. Thanks.

ricebowl paling top markotop. tiap hari sll order. gk bosen2 pkokny.

Pertama kali beli disini kemarin pesen cakalang, gada pedes2nya samsek.. terus ini pesen kedua kalinya tapi yg udang, mantap pedasnya πŸ‘ besok2 mungkin kudu pesen udang aja yg pedesnya pas :"

enak kalo pas promo

Aku pribadi suka, cakalangnya banyak bumbunya juga ga pelit, nasinya pulen, telurnya juga divikin sesuai request -an. Jeruk sofanha juga enak, cuma agak ada rasa pait pait dikit banget, packagingnya jugaa bagus banget. Keren, bikin mood membaik

Merah Rempah, Besi Utama, Yogyakarta6

Merah Rempah, Besi Utama

4.7

    Jl. Besi Utama (depan Rias Griya Tiwi), Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Besi Utama (depan Rias Griya Tiwi), Ngaglik, Yogyakarta, Merah Rempah, Besi Utama ialah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Tuna Sambel Embe, Nasi Cakalang Remuk Pedas, Nasi Paru Buto Ijo, Nasi Ati Ampela Cabe Uleg & Nasi Udang Abang Mbranang. Setiap menu yang disajikan oleh Merah Rempah, Besi Utama, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Merah Rempah, Besi Utama. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi cakalang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi cakalang yang lezat, Merah Rempah, Besi Utama adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi cakalang yang lezat.

Kata orang tentang Merah Rempah, Besi Utama

enakkk! langganan baruuuu

enak bangetttt iniiiii, mungkin next sayurnya bisa dikasih selada??

Enak, porsinya pas, tapi sayangnya ga pedes. Waktu Dateng masih anget, sip deh πŸ‘πŸ»

mantapp enak makanannyaπŸ‘

enaaak bangeeeettt Alhamdulillah...

nyobain pertama dan langsung suka. tuna sambel embenya enak terasinya berasa pedesnya pas. semangat seller, tnks ya esteh gratisnya ❣️ hihi

Enak adek saya sampe pengen beli lagi

pertama kali coba dan enak, buat packaging mungkin bisa lebih rapet lagi biar ga tumpah, di isolasi misalnya πŸ˜‰

Enak! Pedesnya mantep sih. Porsinya pas banget!

Makanannya enak, fresh dan gratis es teh lagi. Terima kasih!

a lil bit pricey but the taste was good enough for spicy lovers

Enak makanannya, minum nya seger

cakalang remuk pedas nya nagih banget, pedes nya pas porsi nya juga pas. sukses terus seller😍

Ricebowl pedes yang enak, cuminya masih seger dan kenyal, sambelnya okelah pedes tapi masih bersahabat di lidah πŸ‘

enak banget, rasa dan pedesnya pas, cuminya juga nggak alotπŸ‘πŸ‘πŸ‘

gilaasihhh enak bangettt paru nyaaa coy , mantapp abis porsinya pas πŸ‘Š

Merah Rempah, Jalan Damai, Yogyakarta7

Merah Rempah, Jalan Damai

4.7

    Perumahan Dayu Permai Nomor T8 , RT 10 RW 40 , Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, DIY

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Merah Rempah, Jalan Damai merupakan sebuah restoran di Yogyakarta yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Merah Rempah, Jalan Damai adalah nasi cakalang. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi cakalang, Merah Rempah, Jalan Damai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi cakalang yang disediakan oleh resto yang terletak di Perumahan Dayu Permai Nomor T8 , RT 10 RW 40 , Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, DIY ini. Selain nasi cakalang, Merah Rempah, Jalan Damai juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Thai Tea Original, Es Soda Jeruk Nipis, Nasi Cakalang Remuk Pedas, Nasi Cumi Nyemek Asam Pedas & Nasi Ati Ampela Cabe Uleg. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 27.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Merah Rempah, Jalan Damai.

Kata orang tentang Merah Rempah, Jalan Damai

pwoll enak nasi pulen, sambelnya TOP. ga pelit porsinya 😘😘😘

enaaaaakkk sukaa deh, beli 2 hari berturut-turut

Amazed sih sm kualitasnya. Porsi dan lauknya pas bgt gak lebih gak kurang. Rasa ok. Packaging proper bgt. Thai tea nya pun beneran yg enak bukan rasa gula doang. Semoga gak downgrade kualitasnya

Bumbunya pas, nasinya pulen, enaaak banget, sukses selalu ya.. πŸ’•

Rasa enak, harga bersahabat, porsi padat, kemasan rapi dan bersih. Baik bgt penjualnya di kasih bonus es teh terima kasih Sukses selalu barakallah

terimakasih sudah nambahin porsi. semoga berkah dan larisπŸ™πŸ™

worth it banget. tapi kalo ada porsi gede lebih suka

Sukses selalu ya merah rempah, ini enak sekali.

ya enak...sekali nyoba pesen lagi...coba menu lain,

Nasi Cakalang Remuk Pedas & Nasi Paru Buto Ijo-nya enak 😍 Sukses terus yah πŸ‘

jos gandos sekali

enak rasanya. paling suka nasi paru

YG PARU SAMBEL IJO ENAAAKKKK BGT

Sambelnya pedes, ga ilang2 pedesnya😭😭😭

good taste good service

mantaaap pelepas dahaga yang pas di rasa pas di harga🀘

Rasa enak, Puass

Penyetan Mas Wisnu Spesial Bakar Barbeque, Depok, Yogyakarta8

Penyetan Mas Wisnu Spesial Bakar Barbeque, Depok

4.7

    Jl. Randu No. 136, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Penyetan Mas Wisnu Spesial Bakar Barbeque, Depok merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Penyetan Mas Wisnu Spesial Bakar Barbeque, Depok adalah nasi cakalang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi cakalang, Penyetan Mas Wisnu Spesial Bakar Barbeque, Depok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi cakalang yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Randu No. 136, Sanggrahan, Condongcatur, Depok, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Penyetan Mas Wisnu Spesial Bakar Barbeque, Depok.

RM Demangan, Depok, Yogyakarta9

RM Demangan, Depok

4.7

    Jl. Demangan Baru No. 19, Depok, Yogyakarta

   Rp 37.000 / orang

    Jajanan, Kopi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan nasi cakalang, RM Demangan, Depok merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Demangan Baru No. 19, Depok, Yogyakarta ini menjual menu nasi cakalang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 19.500 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menyantap nasi cakalang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Demangan, Depok. Yuk segera kunjungi RM Demangan, Depok untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Demangan, Depok

Boleh juga mie-nya, walau mungkin perlu dikurangi minyaknya. Cocok dgn es red velvetnya! Terima kasih. :)

brongkos e wuenak πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

Kayaknya kopi-nya gak sekuat dulu hehe tapi gak papa. Matur nuwun.

Konsisten enak dan rapi. Matur nuwun.

Konsisten semakin baik. Matur nuwun.

VoilΓ ! Glad that you’re back, Kakak-kakak Demangan. 😊 Sudah saya tunggu-tunggu, saya favortikan menu-menunya supaya lekas tahu kalau hadir kembali. Dan akhirnya terwujud! πŸ˜„ Semoga cucurnya juga segera kembali. Hehe. Kali ini terasa lezat, kopinya nendang, dan pengemasan rapi. Konsisten sip pokoke! Hehe. Semangat selalu, Kakak-kakak. Keep going! ☺️

Cucurnya enak sekali! Ginuk-ginuk, renyahnya pas, masih hangat, & gak kemanisan. Keep going, Demangan! :)

Enak sekali pempek & red velvet-nya! 😍 Seperti pempek di Palembang & red velvet-nya gak enek! Keep going! 😊

Good beverage!

Love your 1 litre coffee! Untuk gorengannya mungkin bisa lebih garing lagi hehe. πŸ™πŸΌ Keep going & stay healthy, Demangan! β˜•οΈπŸ˜Š

Rapi & higienis sekali pengemasannya. Untuk cuminya kurang banyak hehe kebanyakan sambelnya tapi mungkin buat harga segitu wajar. Matur nuwun

Absolutely yesss! rm demangan has one of the best kopi susu in town.

Kali ini puas! :) Walau masih bertanya-tanya lontong cap gomeh itu pakai telur atau tidak hehe. Dulu pernah coba nasi goreng tapi merasa kurang nendang. Tapi secara umum menu-menu lainnya enak! Sambalnya juga juara! Apalagi es kopi susu demangannya! :) O iya, akhirnya kali ini tulisan di cup-nya jelas hehe jadi gampang notice perbedaan kopi-kopinya. Semoga suatu saat (packaging) bisa lebih environmental friendly & staf2 lebih ramah (kalau pas ke sana lagi) hehe. Terima kasih juga sudah available di go-food, jadi makin mudah kalau kangen masakan & KSD-nya! ;)

Sedotannya perlu tenaga ekstra waktu dipasang di tutup cup plastiknya hehe. Dan mungkin perlu ditulis nama menu sesuai di aplikasi saja, bukan istilah per-kopi-an pada umumny karena saya gak paham πŸ˜‚

Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan, Yogyakarta10

Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan

4.7

    Jl. Pandega Marta, Manggung, Sinduadi, Depok, Sleman, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan ialah sebuah rumah makan di Yogyakarta yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan adalah nasi cakalang. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi cakalang, Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi cakalang yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Pandega Marta, Manggung, Sinduadi, Depok, Sleman, Yogyakarta ini. Selain nasi cakalang, Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Telur, Nasi Bawal, Sambal Terong, Bakso Ikan & Nasi Puyuh. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 28.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan.

Kata orang tentang Spesial Goreng Rempah Sambal Ndeso Warung Pak Har, Kentungan

Warung makan penyet langganan.

enak.. pas dipertahankan ya

ayamnya enak. ini untuk gojek.sekarang mahal.sekali

mantap sambal bawangnya

semoga rezekinya lancar dan tambah laris amin

Enak banget puyuhnya!

ayamnya lunak, bumbunya mantoel

MANTUL!!!!!!!!!! LOVE IT!!!!!!!!

ayamnya rasanya jadi gak enak kalo ditepung begitu. enak yg dulu

murah rasa lumayan

Merah Rempah, Kabupaten, Yogyakarta11

Merah Rempah, Kabupaten

4.6

    Perumahan Fortuna Mansion No.G3, Jl. Kabupaten, Gamping, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi cakalang, Merah Rempah, Kabupaten merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Fortuna Mansion No.G3, Jl. Kabupaten, Gamping, Yogyakarta ini menjual menu nasi cakalang yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menikmati nasi cakalang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Merah Rempah, Kabupaten. Yuk segera kunjungi Merah Rempah, Kabupaten untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Merah Rempah, Kabupaten

enakk bgt porsinya pas kenyangnya... cakalangnya jg banyak pedess lebih enak dr langganan sblmnya πŸ˜‚πŸ˜‚ bakal cobain menu lainn nantii.. thankyou ya free es tehnyaa πŸ™‚

penjual ramah, porsi melimpah, rasa paru dan sambal ijonya menyatu, dan dikasih bonus es teh pula, terima kasih

Nasinya pulen dan lauknya yamiiii.. endull tenan. Apalagi dimakan pas hujan2 begini. Mantap

Enaaak! Terima kasihπŸ™πŸΌ

makasi dibonusin esteh wkwkwk. lancar rejekinya

terimakasih...makanannya enak..rasanya pas..minumannya segar buah asli

amanah enak kenyang dan halal pastinya Djamin enak kisni

semuanya perfect, akan reorder lagii.. πŸ‘πŸ»

mantaaap sekali kakak

dangg, emang seger banget sih

rasanya khas banget, mantaps

Allahumma baarik lanaa fiimaa rozaqtanaa wa qinaa 'adzaa bannaar

Pecel Lele Ar Rohim, Sunan Kudus, Yogyakarta12

Pecel Lele Ar Rohim, Sunan Kudus

4.6

    Jl. Sunan Kudus, Kasihan, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Yogyakarta yang menjual nasi cakalang, Pecel Lele Ar Rohim, Sunan Kudus merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sunan Kudus, Kasihan, Yogyakarta ini menyediakan menu nasi cakalang yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.600 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menyantap nasi cakalang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Lele Ar Rohim, Sunan Kudus. Yuk segera kunjungi Pecel Lele Ar Rohim, Sunan Kudus untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Lele Ar Rohim, Sunan Kudus

Enak bngat sih wajib coba

sambalnya, ayam, tempe enak telurnya enak juga tapi terlalu berminyak

nasi uduknya enak , sambelnya enak ,ayam jg enak

manteb nilanya jumbo, sambelnya joss!

enak daging bebek nya empuk rasa nya pas

Rasanya enak cuman packagingnya perlu diperhatikan. Terongnya juga terlalu banyak minyak

saya suering beli disini... tanpa alasan...

Mantap jos gandos

mantap abis josss

Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih, Yogyakarta13

Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih

4.5

    Griya Kembang Putih, Jl. Kadipaten No. 14, Guwosari, Pajangan, Yogyakarta

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Seafood

Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih ialah sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih ialah nasi cakalang. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap nasi cakalang, Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi cakalang yang disediakan oleh restoran yang terletak di Griya Kembang Putih, Jl. Kadipaten No. 14, Guwosari, Pajangan, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih.

Kata orang tentang Dapur Mia, Komp Griya Kembang Putih

Ga ngerti lagi enak banget nasi campurnya.. pas semuanya. Dapur Mia is always the best!

ikannya sizeny mantap, rasa enak, cmn sayang agak kegosongan ikan bakarnya. overall not bad lah, recomended. πŸ‘πŸ‘

mantaaab rasanya enak, porsi besar bawalng

pertahankan cita rasanya enak mantabπŸ‘

Selalu terbaik, rasa, porsi dan semuanya enak.pokoknya! Langganan!

cakalangnya enak

plencing kangkungnya msh jd yg terbaik sih... lele bakarnya enak luar biasaaa

bumbu nya meresap, ikannya besar, sambalnya mantab. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Ikan Bakar Cepit - IBC, Bantul, Yogyakarta14

Ikan Bakar Cepit - IBC, Bantul

4.5

    Jl. Bantul KM 8,5. Bantul, Yogyakarta

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Dibanderol dengan harga Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi cakalang yang disajikan oleh Ikan Bakar Cepit - IBC, Bantul. Rumah makan ini terletak di Jl. Bantul KM 8,5. Bantul, Yogyakarta. Selain nasi cakalang, Ikan Bakar Cepit - IBC, Bantul juga menyediakan menu lain seperti Es Jeruk Maniz, TELUR BAKAR TANPA NASI, Bandeng Bakar Duri Tanpa Nasi, Bawal Bakar Tanpa Nasi & Es Milo. Yuk segera kunjungi Ikan Bakar Cepit - IBC, Bantul untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ikan Bakar Cepit - IBC, Bantul

sering² diskon yaaa 😍

Enak bgt bandeng bakar nya walau kadang terlalu manis / byk bumbu kecap padahal udah ada notes :)

recommended untuk solusi ikan bakar

Cakalang bakarnya enak, kalau ditambah kecap dikit lagi bakal lebih enak

pake ikan segar ni, mantap. rasa bakarannya enak, serius deh

Mantaaap Selalu πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Maknyus makanannya

mantap bakarane

Merah Rempah, Maguwoharjo, Yogyakarta15

Merah Rempah, Maguwoharjo

4.5

    Jl. Gomertan No. 51, Depok, Sleman, Yogyakarta

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi cakalang yang disajikan oleh Merah Rempah, Maguwoharjo. Rumah makan ini terletak di Jl. Gomertan No. 51, Depok, Sleman, Yogyakarta. Selain nasi cakalang, Merah Rempah, Maguwoharjo juga menyediakan menu lain seperti Es Soda Jeruk Nipis, Es Thai Tea Original, Nasi Cakalang Remuk Pedas, Nasi Ati Ampela Cabe Uleg & Nasi Paru Buto Ijo. Yuk segera kunjungi Merah Rempah, Maguwoharjo untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Merah Rempah, Maguwoharjo

terimakasih bonus es tehnya 😊

nasinya agak kebanyakan, mungkin bisa lauk ditambah atau nasi agak dikurangin

parunya sukaaaak! please ada menu add on lauknya aja dong, jd biar bs extra paru/cakalang dkk

enakk, rasanya persis sm masakan ibu saya. cuman kedepannya kalo customer ngasih note lebih diteliti lagi ya kak

mantap surantap. rasa porsi pas

anjay enak, paru nya ga pelit guya alias lumayan byk. nasi nya juga lumayan byk

Cakalangnya enak, pedesnya pas. Porsinya pas bikin kenyang. Mantap

selalau pas dan istimewa untuk masakannya

Rasa medhokk yang mantapp

mantab! bumbunya kerasa, bikin kenyang harga terjangkau

Rasanya mantapp. Recommended. Terima kasih

bumbunya mantaps tenan

Mantap, porsinya pas lauknya gurih pedas

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu nasi cakalang terbaik di kota Yogyakarta. Saran kami, pilihlah tempat makan yang menjual nasi cakalang dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika tempat makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka tempat makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap nasi cakalang terlezat di Yogyakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2023 MenuKuliner.net.