MenuKuliner.net

28 Restoran Nasi Cakalang Fufu Terenak di Manado

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

28 Restoran Nasi Cakalang Fufu Terenak di Manado

Menemukan restoran nasi cakalang fufu yang terlezat di Manado bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menyajikan nasi cakalang fufu dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu nasi cakalang fufu pilihan di kota Manado dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Restoran Nasi Cakalang Fufu Pilihan di Manado

Di bawah ini adalah daftar 28 restoran pilihan dari 28 restoran yang menjual menu nasi cakalang fufu paling enak di Manado dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Kafein Coffee & Eatery, Sario
  2. Kios 88, Kalawat
  3. Waroeng Kopi Rike 51, Babe Palar
  4. Dapur Moses, Tikala
  5. Harmoni Kopi, Wenang
  6. Nasi Campur 153 (Cakalang, Tindarung, Suntung dll), Wanea
  7. Rm. D'Boss (Oma Ike), Kalawat
  8. RM Dapur Seruni, Malalayang
  9. RM Syalom, Sario
  10. RM Tamanda, Sam Ratulangi
  11. Warung Makan Tanta Yati, Lingkungan 2
  12. Kedai Roti Koel, Sario
  13. Kedai Roti Koel, Wenang
  14. Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah
  15. RM Muslim Cahwa, Sario
  16. Morasajo Tikala (Nasi Tahu Pisang Crispy Perkedel Tuna Ayam Geprek Mdo), Wenang
  17. RM Ragey Om Alo Bethesda, Sario
  18. Alexa's Kitchen, Hasanudin
  19. Calista's Kitchen, Malalayang
  20. Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi
  21. Kedai Kopi & Es Bill, Manguni Raya
  22. Gorengan & Salad Zora Tondano Timur, Pusgiat
  23. Ariqa Cafe, Tikala Ares
  24. Kopi Jadi, Tikala Ares
  25. Nony's Kitchen
  26. Pelmas Tanta Ola, Mapanget
  27. R.M Mari Jo Makang (MJM)
  28. Restoran Bu Ayu, Goedang Gadget
Kafein Coffee & Eatery, Sario, Manado1

Kafein Coffee & Eatery, Sario

4.8

    Jl. Santo Joseph 12 A, Sario, Manado

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Kopi

Kafein Coffee & Eatery, Sario adalah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Kafein Coffee & Eatery, Sario adalah nasi cakalang fufu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi cakalang fufu, Kafein Coffee & Eatery, Sario merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi cakalang fufu yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Santo Joseph 12 A, Sario, Manado ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kafein Coffee & Eatery, Sario.

Kios 88, Kalawat, Manado2

Kios 88, Kalawat

4.8

    Jl. Manado - Bitung, Kalawat, Manado

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Manado - Bitung, Kalawat, Manado, Kios 88, Kalawat adalah sebuah resto terkenal di Manado yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Rendang Babi, Daun Ubi Santan, Cakalang Bakar 1 Ekor, Sayur Campur & Cakalang Goreng Sous. Setiap menu yang disajikan oleh Kios 88, Kalawat, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kios 88, Kalawat. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi cakalang fufu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi cakalang fufu yang lezat di Manado, Kios 88, Kalawat adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi cakalang fufu yang lezat.

Kata orang tentang Kios 88, Kalawat

dabu2nya kebanyakan garam!

jadi kangen masakan mama.. tq yaah

Waroeng Kopi Rike 51, Babe Palar, Manado3

Waroeng Kopi Rike 51, Babe Palar

4.8

    Jl. Babe Palar No. 51 (Depan Gereja Katolik), Wanea, Manado

   Rp 16.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Waroeng Kopi Rike 51, Babe Palar beralamatkan di Jl. Babe Palar No. 51 (Depan Gereja Katolik), Wanea, Manado. Menyediakan beragam menu seperti Pisang Raja Teto, Telur Dadar, Dancow Putih, Es Jeruk Nipis & Roti Bakar Mentega Gula. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 31.500. Waroeng Kopi Rike 51, Babe Palar juga menyajikan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi cakalang fufu, Waroeng Kopi Rike 51, Babe Palar adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Waroeng Kopi Rike 51, Babe Palar

PISANG RAJA GORENG TETO TERENAAAKK SEMANADO

Dapur Moses, Tikala, Manado4

Dapur Moses, Tikala

4.7

    Jl. TNI 4, Tikala, Manado

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Moses, Tikala terletak di Jl. TNI 4, Tikala, Manado. Menyajikan berbagai menu seperti Cekalang Fufu Gepe Santan, Ayam Garo Rica Kecap, Kacang Panjang Cah, Ubi Rubus & Mihun Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 12.000 - Rp 33.000. Dapur Moses, Tikala yang terletak di Manado ini juga menjual menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Manado yang menyajikan nasi cakalang fufu, Dapur Moses, Tikala adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Harmoni Kopi, Wenang, Manado5

Harmoni Kopi, Wenang

4.7

    Jl. Jendral Sudirman, Wenang, Manado

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Kopi

Harmoni Kopi, Wenang adalah sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Harmoni Kopi, Wenang adalah nasi cakalang fufu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi cakalang fufu, Harmoni Kopi, Wenang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi cakalang fufu yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Jendral Sudirman, Wenang, Manado ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Harmoni Kopi, Wenang.

Kata orang tentang Harmoni Kopi, Wenang

dpe chef langsing do. apalagi kalo dpe chef kase sambalgoreng. 🀣🀣

Nasi Campur 153 (Cakalang, Tindarung, Suntung dll), Wanea, Manado6

Nasi Campur 153 (Cakalang, Tindarung, Suntung dll), Wanea

4.7

    Jl. 14 Februari No. 65, Teling Atas, Wanea, Manado

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Seafood

Nasi Campur 153 (Cakalang, Tindarung, Suntung dll), Wanea terletak di Jl. 14 Februari No. 65, Teling Atas, Wanea, Manado. Menjual beragam menu seperti Nasi Campur Tuna Garo Rica, Nasi Campur Tude Woku, Tahu Goreng, Nasi Tuna Woku Blanga & Nasi Campur Tude Woku Daong. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 41.000. Nasi Campur 153 (Cakalang, Tindarung, Suntung dll), Wanea yang terletak di Manado ini juga menjual menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 24.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Manado yang menjual nasi cakalang fufu, Nasi Campur 153 (Cakalang, Tindarung, Suntung dll), Wanea adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Nasi Campur 153 (Cakalang, Tindarung, Suntung dll), Wanea

enaak, ikan roa pedesnya dapet bangeet🀩

bumbunya sangat enakkkkk

terima kasih banyak ya πŸ™β€

Enak sekali makanan ikan manado satu ini, saya orang Bandung suka

Rm. D'Boss (Oma Ike), Kalawat, Manado7

Rm. D'Boss (Oma Ike), Kalawat

4.7

    Jl. Manado - Bitung, Kalawat, Manado

   Rp 10.000 / orang

    Minuman, Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan nasi cakalang fufu, Rm. D'Boss (Oma Ike), Kalawat merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Manado - Bitung, Kalawat, Manado ini menyediakan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.250 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap nasi cakalang fufu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rm. D'Boss (Oma Ike), Kalawat. Yuk segera kunjungi Rm. D'Boss (Oma Ike), Kalawat untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Rm. D'Boss (Oma Ike), Kalawat

enak makanannya sampe dua kali

RM Dapur Seruni, Malalayang, Manado8

RM Dapur Seruni, Malalayang

4.7

    Jl. Wolter Monginsidi, Malalayang, Manado

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Roti

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi cakalang fufu, RM Dapur Seruni, Malalayang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Wolter Monginsidi, Malalayang, Manado ini menyediakan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.700 - Rp 31.250, Anda sudah bisa menyantap nasi cakalang fufu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Dapur Seruni, Malalayang. Yuk segera kunjungi RM Dapur Seruni, Malalayang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Dapur Seruni, Malalayang

enak πŸ‘.. saya sudah jadi langganan πŸ€—

enak deh.. rotinya lembut dan empuk.. mantap.. pertahankan mutunya yaπŸ‘

rasanya enak.. mantap πŸ‘

sotonya keasinan, yang enak cuma lontong doang, makanya kecewa pas di coba, untuk Selanjut to long di cicipi dulu jangan langsung du bungkys dong

enak banget pas sama selera ku

bapaunya enak, well, nggak seenak bapao yg di Jakarta atau Bandung yang pake gerobak, tapi bolehlah sebagai obat rindu πŸ˜πŸ‘

Cireng enak raos pisan, karasa aslina ti bandung

RM Syalom, Sario, Manado9

RM Syalom, Sario

4.7

    Jl. RW Monginsidi, Sario, Manado

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan nasi cakalang fufu, RM Syalom, Sario merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. RW Monginsidi, Sario, Manado ini menyediakan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati nasi cakalang fufu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Syalom, Sario. Yuk segera kunjungi RM Syalom, Sario untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Syalom, Sario

Setiap kali pesan disini, makananya selalu enak dan porsi nya cukup buat perut kenyang

RM Tamanda, Sam Ratulangi, Manado10

RM Tamanda, Sam Ratulangi

4.7

    Jl. Sam Ratulangi, Malalayang, Manado

   Rp 21.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

RM Tamanda, Sam Ratulangi beralamatkan di Jl. Sam Ratulangi, Malalayang, Manado. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Kakap Woku, Nasi Dada Tindarong, Nasi Tude Woku, Nasi Cakalang Fufu & Puding Coklat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 30.000. RM Tamanda, Sam Ratulangi yang terletak di Manado ini juga menyajikan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Manado yang menyajikan nasi cakalang fufu, RM Tamanda, Sam Ratulangi adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Warung Makan Tanta Yati, Lingkungan 2, Manado11

Warung Makan Tanta Yati, Lingkungan 2

4.7

    Jl. Lingkungan 2 No. 24 (Samping Red Mansion), Sario, Manado

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Makan Tanta Yati, Lingkungan 2 terletak di Jl. Lingkungan 2 No. 24 (Samping Red Mansion), Sario, Manado. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Cakalang Fufu Pampis, Nasi Ikan Mujair Bakar, Siomay Babi, Mujair bakar & Es Brenebon susu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Warung Makan Tanta Yati, Lingkungan 2 yang terletak di Manado ini juga menyediakan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Manado yang menjual nasi cakalang fufu, Warung Makan Tanta Yati, Lingkungan 2 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Makan Tanta Yati, Lingkungan 2

Enaaak, laris terus ya tantee

Ttap jaga kwalitas rasa

ok banget..enak

Kedai Roti Koel, Sario, Manado12

Kedai Roti Koel, Sario

4.6

    Jl. Ahmad Yani, Sario, Manado

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Roti, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi cakalang fufu yang dijual oleh Kedai Roti Koel, Sario. Restoran ini terletak di Jl. Ahmad Yani, Sario, Manado. Selain nasi cakalang fufu, Kedai Roti Koel, Sario juga menyediakan menu lain seperti Caramel Macchiato, Smoked Beef Salad, Hazelnut Latte, Basket Sampler & Spicy Chicken Wings. Yuk segera kunjungi Kedai Roti Koel, Sario untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Roti Koel, Sario

Semoga kedepan makin banyak varian khusus topping Donut. Sukses ya Chef

Risol mayonya surprisingly enak bangetπŸ’žπŸ’ž pie buahnya juga, buahnya manis dan flanya enak, comes in perfect bite sized. definitely will reorder!

THE BEST SO FAR (in my humble opinion) DI MANADO. Langganan beli risoles dan pies disini. Kopi dan cakesnya enak. Thank you, koel πŸ’œ

enak! mantap...............

⭐⭐⭐⭐⭐ ka ka sukaaaaaakkkk πŸ₯°πŸ₯°

udah repeat order kesekian kalinya 🀀🀀 nyampe manado pertama nyoba rotinya lngsung jatuh cinta πŸ₯° endul deh pokoknya huhuπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Baru ngerasain nasgornya, akhirnya nemu yg tipe nasgor tektek di jawa, mungkin sedikit keasinan, saran bisa ditambah opsi nambah telor di nasgornya πŸ‘

Roti nya dan donatnya memang tiada duanya. sukses selalu gan

Kedai Roti Koel, Wenang, Manado13

Kedai Roti Koel, Wenang

4.6

    Jl. Jenderal Sudirman No. 22, Wenang, Manado

   Rp 51.000 / orang

    Roti, Aneka Nasi, Kopi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 5.000 - Rp 180.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Kedai Roti Koel, Wenang, seperti Milu Siram, Pisang Sepatu Putus2, caramel machiato 250 ml, Extra Telur Goreng & lidah kucing keju. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu nasi cakalang fufu yang lezat. Harga yang berkisar Rp 51.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Jenderal Sudirman No. 22, Wenang, Manado dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kedai Roti Koel, Wenang.

Kata orang tentang Kedai Roti Koel, Wenang

terrima kasih enak...nasgor sea food

ayam nya selalu enak tidak rasa darah atau anyir... masaknya selalu pas

jos rasanya. bikin nagih

Rotinya mantap seperti dibakar di atas tungku api. mantap gan

chief mantapπŸ‘β™₯οΈπŸ‘

semua nya enakkk, apalagi dabu2 terasi di ayam goreng, sukaaaaa skali, bersih, sedapppp

Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah, Manado14

Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah

4.6

    Jl. Bethesda, Sario, Manado

   Rp 28.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi

Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah adalah nasi cakalang fufu. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi cakalang fufu, Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi cakalang fufu yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Bethesda, Sario, Manado ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah.

Kata orang tentang Pelmas Tanta Olla, Ikip Bawah

Porsi makanan mulai beda

the best ragey. kenyaang enak

ENAK, terima kasih ya❀

Enak, Terima kasih ya

ok.mantap. rasanya enak

saya suka rageynya sama dabu2 bakar dan rica iris sama sayur pangi

Makanannya enak

tpe sayor nda ada

goood banget...

RM Muslim Cahwa, Sario, Manado15

RM Muslim Cahwa, Sario

4.6

    Jl. Ahmad Yani No. 19, Sario, Manado

   Rp 42.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Sweets

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi cakalang fufu yang dijual oleh RM Muslim Cahwa, Sario. Cukup murah bukan! Selain menu nasi cakalang fufu, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Kenari Tuna Bumbu Rempah Woku, Tambah Keju Kraft, Puding Coklat Fla Vanilla Toping Keju Kraft Cup Mini, Nasi Ikan Woku & Nutrisari Dingin. Harga setiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 98.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Ahmad Yani No. 19, Sario, Manado dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh RM Muslim Cahwa, Sario.

Kata orang tentang RM Muslim Cahwa, Sario

pas mantap. Bumbunya enak ikannya fresh

Semua oke... Alhamdulillah

kurang besar porsinya sambelnya jg kurang bxk, tpi enakkkk

porsinya kurang banyak. . .

jangan pedas dong

tdk ada sendok , sambelnya pisah,terlalu pedis

Morasajo Tikala (Nasi Tahu Pisang Crispy Perkedel Tuna Ayam Geprek Mdo), Wenang, Manado16

Morasajo Tikala (Nasi Tahu Pisang Crispy Perkedel Tuna Ayam Geprek Mdo), Wenang

4.5

    Jl. BW Lapian No. 32A, Wenang, Manado

   Rp 25.000 / orang

    Jajanan

Morasajo Tikala (Nasi Tahu Pisang Crispy Perkedel Tuna Ayam Geprek Mdo), Wenang berlokasikan di Jl. BW Lapian No. 32A, Wenang, Manado. Menyediakan aneka menu seperti Tahu Crispy Tuna Satuan, Perkedel Tuna Satuan, Pisang Crispy Satuan, Ake 600 Ml & Tahu Cakalang Fufu Pedis Satuan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 75.000. Morasajo Tikala (Nasi Tahu Pisang Crispy Perkedel Tuna Ayam Geprek Mdo), Wenang yang terletak di Manado ini juga menyajikan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 25.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Manado yang menyajikan nasi cakalang fufu, Morasajo Tikala (Nasi Tahu Pisang Crispy Perkedel Tuna Ayam Geprek Mdo), Wenang adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Morasajo Tikala (Nasi Tahu Pisang Crispy Perkedel Tuna Ayam Geprek Mdo), Wenang

tambah menu : indomie goreng tahu tuna geprek

Enak....tenannn.

enak dan banyak,pokonya saya puas.mantap kedepannya jaga kualitas porsinya

cabenya di kecil2kan lagi kak:) tapi enakkk

RM Ragey Om Alo Bethesda, Sario, Manado17

RM Ragey Om Alo Bethesda, Sario

4.5

    Jl. Bethesda, Sario, Manado

   Rp 21.000 / orang

    Sate, Cepat Saji, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Manado yang menjual nasi cakalang fufu, RM Ragey Om Alo Bethesda, Sario merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Bethesda, Sario, Manado ini menyajikan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 56.250, Anda sudah bisa melahap nasi cakalang fufu yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Ragey Om Alo Bethesda, Sario. Yuk segera kunjungi RM Ragey Om Alo Bethesda, Sario untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Ragey Om Alo Bethesda, Sario

dp ragey enak dp rica p pidis pas for qt yg nd tllu tau makan pedis mantapp πŸ‘πŸ‘

tidak dikasih sendok plastik

worth it, harga anak kos

soal rasa & porsi memang paling jago.... bumbu dan pedesnya mantap...

terima kasih, enak tu ragey

pertahankan yg sdh baik

harga murah, porsi besar. ⭐5

Alexa's Kitchen, Hasanudin, Manado18

Alexa's Kitchen, Hasanudin

4.4

    Jl. Hasanudin 6 No. 234. Lingkungan 5, Sindulang 1. Tuminting, Manado

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Sweets

Terletak di Jl. Hasanudin 6 No. 234. Lingkungan 5, Sindulang 1. Tuminting, Manado, Alexa's Kitchen, Hasanudin adalah sebuah restoran favorit di Manado yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mango Delight, Choco Cheese, Cookies And Cream Large, Milky Cheese Uk Large & Milky Cheese Uk Medium. Setiap menu yang disajikan oleh Alexa's Kitchen, Hasanudin, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Alexa's Kitchen, Hasanudin. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi cakalang fufu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi cakalang fufu yang lezat di Manado, Alexa's Kitchen, Hasanudin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi cakalang fufu yang lezat.

Calista's Kitchen, Malalayang, Manado19

Calista's Kitchen, Malalayang

4.4

    Jl. Mogandi 14 (Kompleks Batu Buaya), Malalayang, Manado

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Calista's Kitchen, Malalayang, seperti Nasi Suntung Batu, Nasi Goreng Kampung Pedas, Porsi Kecil Nasi Cakalang Fufu Sous, Porsi Kecil Nasi Suntung Batu & Pempek. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menyajikan menu nasi cakalang fufu yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Mogandi 14 (Kompleks Batu Buaya), Malalayang, Manado dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Calista's Kitchen, Malalayang.

Kata orang tentang Calista's Kitchen, Malalayang

wenak bingitzz πŸ‘

Enak!!! Saya gak terlalu suka nasi goreng, tapi ini bikin pengen nambah!

mantap pokoknya

sudah enak dan lebih enak kalau di tambah lagi pedasnya

Enaaak, bersih, penjualnya ramah πŸ‘πŸ»πŸ˜Š

Terbaikkkk....

enak banget.. terima kasih

Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi, Manado20

Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi

4.4

    Jl. Wolter Mongsidi, Malalayang, Manado

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Sweets

Terletak di Jl. Wolter Mongsidi, Malalayang, Manado, Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Es PaLabutung, Jus Melon, Salad Buah Premium SmaLL, Klapertart Kecil & Telur Rebus. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 60.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi cakalang fufu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi cakalang fufu yang lezat, Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi cakalang fufu yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Kuning Mba Yanti Aer Terang, Wolter Mongsidi

seperti biasa enak, roti bakar nya juga enak

enak banget bakwan, tempe, tahunya baka seeing beli deh

Nasi kuning andalan untuk makan pagiπŸ‘

enakk...banyak...kenyang, masukan: kalo bisa buat sambal Rica pedas jgn pake tomatπŸ˜πŸ˜…πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ₯°

suka banget sama salad buahnya

enak banget naskunnya

mantap enak sekali

mantap pokoknyaπŸ˜†

Kedai Kopi & Es Bill, Manguni Raya, Manado21

Kedai Kopi & Es Bill, Manguni Raya

4.0

    Jl. Manguni Raya, Paal Dua, Manado

   Rp 12.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Jajanan

Kedai Kopi & Es Bill, Manguni Raya berlokasikan di Jl. Manguni Raya, Paal Dua, Manado. Menjual beragam menu seperti Ake 1500ml, Ake 600ml, Ubi Goreng Free Kopi Jemba, Bubur Sumsum Gula Merah & Pisang Goroho Geprek Free Kopi Jemba. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 25.000. Kedai Kopi & Es Bill, Manguni Raya juga menyediakan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi cakalang fufu, Kedai Kopi & Es Bill, Manguni Raya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menjual di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kedai Kopi & Es Bill, Manguni Raya

semua enak, hanya nasi agak berbau hangus

maknyossssss bill

Sambal kurang pedas dikit . Makasih

Ownernya Baik Banget, Sering Pesen Disini Dapat Banyak Bonus Juga,,, Semoga Rezekinya Murah Terus..

Gorengan & Salad Zora Tondano Timur, Pusgiat, Manado22

Gorengan & Salad Zora Tondano Timur, Pusgiat

2.9

    Jl. Pusgiat, Tondano Barat, Minahasa

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan

Gorengan & Salad Zora Tondano Timur, Pusgiat berlokasikan di Jl. Pusgiat, Tondano Barat, Minahasa. Menyajikan beragam menu seperti Corndog Sosis, Choco Chesse Milo, Choco Chesse, Chesse Milo & Mozarela Corndog. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 10.000 - Rp 50.000. Gorengan & Salad Zora Tondano Timur, Pusgiat juga menyediakan menu nasi cakalang fufu yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi cakalang fufu, Gorengan & Salad Zora Tondano Timur, Pusgiat adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi cakalang fufu yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Ariqa Cafe, Tikala Ares, Manado23

Ariqa Cafe, Tikala Ares

0.0

    Jl. Tikala Ares No. 85, Tikala, Manado

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi cakalang fufu yang dijual oleh Ariqa Cafe, Tikala Ares. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi cakalang fufu, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Tinutuan Campur, Kopi Itam, Mie Kuah Cakalang, Nasi Suntung & Tinutuan Biasa. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Tikala Ares No. 85, Tikala, Manado dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Ariqa Cafe, Tikala Ares.

Kopi Jadi, Tikala Ares, Manado24

Kopi Jadi, Tikala Ares

0.0

    Jl. TNI 4 No. 35 Kel. Tikala Ares Kec. Tikala Kota Manado

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Kopi

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi cakalang fufu yang disajikan oleh Kopi Jadi, Tikala Ares. Tempat makan ini terletak di Jl. TNI 4 No. 35 Kel. Tikala Ares Kec. Tikala Kota Manado. Selain nasi cakalang fufu, Kopi Jadi, Tikala Ares juga menyajikan menu lain seperti Kopi Susu Cool, Kopi Hitam, Red Velvet Hot, Tubruk Susu & Vanilla Cool. Yuk segera kunjungi Kopi Jadi, Tikala Ares untuk mencoba menu lainnya.

Nony's Kitchen, Manado25

Nony's Kitchen

0.0

    Kairagi Satu, Kecamatan Mapanget

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi cakalang fufu yang dijual oleh Nony's Kitchen. Restoran ini terletak di Kairagi Satu, Kecamatan Mapanget. Selain nasi cakalang fufu, Nony's Kitchen juga menyajikan menu lain seperti Nasi Telur Balado, Jeruk Nipis, Nasi Telur Dadar, Nasi Cakalang Fufu Rabe & Nasi Kuning Completed. Yuk segera kunjungi Nony's Kitchen untuk mencoba menu lainnya.

Pelmas Tanta Ola, Mapanget, Manado26

Pelmas Tanta Ola, Mapanget

0.0

    Jl. AA Maramis, Paniki Bawah, Mapanget, Manado

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. AA Maramis, Paniki Bawah, Mapanget, Manado, Pelmas Tanta Ola, Mapanget merupakan sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Salad Buah, Ayam Bakar Per Tusuk, Babi Tore, Nasi Pampis Sayur & Nasi Cakalang Fufu. Setiap menu yang disajikan oleh Pelmas Tanta Ola, Mapanget, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.200 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pelmas Tanta Ola, Mapanget. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi cakalang fufu yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi cakalang fufu yang lezat, Pelmas Tanta Ola, Mapanget adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi cakalang fufu yang lezat.

R.M Mari Jo Makang (MJM), Manado27

R.M Mari Jo Makang (MJM)

0.0

    Jln R.W Monginsidi No.3 Kleak Ling. I, Kec. Malalayang

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Sate

R.M Mari Jo Makang (MJM) merupakan sebuah resto favorit di Manado yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan R.M Mari Jo Makang (MJM) adalah nasi cakalang fufu. Jika saat ini Anda sedang berada di Manado dan ingin menyantap nasi cakalang fufu, R.M Mari Jo Makang (MJM) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi cakalang fufu yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jln R.W Monginsidi No.3 Kleak Ling. I, Kec. Malalayang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi R.M Mari Jo Makang (MJM).

Restoran Bu Ayu, Goedang Gadget, Manado28

Restoran Bu Ayu, Goedang Gadget

0.0

    jl.piere tendean kawasan mega mas (goedang gadget) masuk dari depan bintang ada pamflet restoran bu ayu

   Rp 26.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi cakalang fufu yang dijual oleh Restoran Bu Ayu, Goedang Gadget. Tempat makan ini terletak di jl.piere tendean kawasan mega mas (goedang gadget) masuk dari depan bintang ada pamflet restoran bu ayu. Selain nasi cakalang fufu, Restoran Bu Ayu, Goedang Gadget juga menjual menu lain seperti Nasi Goreng Ayam Presto, Nasi Cakalang fufu Kuah gedi, Nasi Ayam Geprek, Nasi Goreng Roa & Nasi Ayam presto rempah sedang. Yuk segera kunjungi Restoran Bu Ayu, Goedang Gadget untuk mencoba menu lainnya.

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menikmati menu nasi cakalang fufu paling enak di Manado. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang positif agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan dana yang pas untuk membayar kenikmatan menu nasi cakalang fufu yang disajikan restoran pilihan di kota Manado. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi cakalang fufu terbaik di kota Manado.

©2024 MenuKuliner.net.