MenuKuliner.net

26 Restoran Nasi Dadar Paling Lezat di Solo

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Restoran Nasi Dadar Paling Lezat di Solo

Jika Anda sedang bertandang di Solo untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu nasi dadar pilihan yang dijual restoran yang ada di Solo. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi dadar yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Restoran Nasi Dadar Pilihan di Solo

Di bawah ini adalah daftar 26 restoran pilihan dari 26 restoran yang menjual menu nasi dadar terlezat di Solo dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan
  2. Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari
  3. Nasi Timbel Ayam Goreng Priyangan
  4. Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten
  5. Mpok Diana Kitchen, depan polsek
  6. Nasi Padang Minang Mananti Tiga
  7. RM Nasi Padang Minang Mananti 1
  8. RM Nasi Padang Minang Mananti 4
  9. Rm Padang Nuansa Bening
  10. Waroeng Pak Kas, Tasikmadu
  11. Ayam Pop, Karanganyar Kota
  12. dapur BuEs
  13. Nasi Padang Minang Mananti Dua
  14. RM Nasi Padang Minang Mananti 6
  15. Ayam Gongso Milenia, Bibis Luhur
  16. Nasi Padang MM Online By Minang Mananti
  17. RM Padang Putri Tanjung, Tawangsari
  18. RM. Padang Sinar Bundo
  19. Warmindo Ayam Jago, Kartasura
  20. Mie Geprek Mbak Dian, Jebres
  21. Sosis Solo Bu Eny, Grogol
  22. Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting
  23. Ayam Penyet Sambal Ijo Mbak Anngun, Sapen
  24. Bubur Ayam Kremes Ria
  25. Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus
  26. Warung ChitChat
Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan, Solo1

Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan

4.8

    Jl. Pisang 2 No. 4, Laweyan, Surakarta

   Rp 15.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Ayam & Bebek

Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi dadar, Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi dadar yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Pisang 2 No. 4, Laweyan, Surakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan.

Kata orang tentang Ayam Geprek dan Es Kopyor Mama, Laweyan

makanan ok, minuman kemanisan

kaya paketan bento enak sekali.kenyang diperut.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enakk bgt woyyyy cocok nih buat anak kossss td ngira nya ayam nya kecil eh banyak woyyyy bisa buat sahur nih wkwkwk makasih ya kak sehat selalu buat kakak nyaπŸ₯°

delicious... sukses buat pemiliknya

porsinya banyak, mantap jiwoo

kemasan bersih dan bagus, rasanya maknyus

porsinya wow...

restonya top... pengemasan makanan rasa semua di utamakan tetap semangat buat yg punya restonya semoga laris manis terus ya.... pokoknya top top top

garpunya lupa satu

makanannya enak

makanan ga harus enak yang penting halal,sehat dan bersih.

Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari, Solo2

Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari

4.8

    Jl. Dr. Supomo, Tanjungsari, Sukoharjo(300m Barat Smk Taman Siswa Sukoharjo)

   Rp 22.000 / orang

    Sweets, Jajanan

Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari adalah sebuah restoran di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi dadar, Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi dadar yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Dr. Supomo, Tanjungsari, Sukoharjo(300m Barat Smk Taman Siswa Sukoharjo) ini. Selain nasi dadar, Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Sosis Sapi Bakar, Ice Coffee Good Day Moccacino, Pisang Goreng Keju Chocochip, Nugget Ayam Bakar & Tempura Ikan Bakar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 65.900 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari.

Kata orang tentang Pisang Keju Kusuka, Tanjung Sari

pisangnya minta yg mateng empuk dan beneran mateng empuk, enaakkk, cenit cenit. soalnya kalo ga minta gitu, pernah dapet yg keras belum begitu matang.

Minyaknya berubah,,gak kyak biasanya,,ini berasa minyak curah banget deh,, sayang rasa sdh enak mantul tapi minyaknya

thank you kak, pisannya enak.

always enak!! suka banget sama kusuka

untuk masalah rasa enak, tapi tolong ditingkatkan lagi kualitasnya agar harga yang diberikan sesuai dengan barang untuk nasi+telor saja (tidak ada lalapan) kok rasanya terlalu mahal dengan mematok harga 10.600 alangkah lebih baiknya kedepan diberikan lalapan/tambahan kremes sehingga sesuai dengan harga

Enak & crispy πŸ€€πŸ‘Œ

anakku sangat suka

favorit bgt inii

mau order.lagiii

tingkatkan terus kualitas 😍

tingkatkan kualitas terus πŸ‘

tingkatkan terus kualitas πŸ‘Œ

Apa yg dipakai sekarang bukan pisang kepok lagi yaa.. kok beda :D

saos kurang mantap

Nasi Timbel Ayam Goreng Priyangan, Solo3

Nasi Timbel Ayam Goreng Priyangan

4.7

    Jln, Letjend Sujono Humardani, Gg 4 No, 12

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Nasi Timbel Ayam Goreng Priyangan merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Nasi Timbel Ayam Goreng Priyangan adalah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi dadar, Nasi Timbel Ayam Goreng Priyangan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi dadar yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jln, Letjend Sujono Humardani, Gg 4 No, 12 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Timbel Ayam Goreng Priyangan.

Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten, Solo4

Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten

4.6

    Jl. Sapen - Jati, Jaten, Karangayar

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Terletak di Jl. Sapen - Jati, Jaten, Karangayar, Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten adalah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tepong Ayam Bakar, Kremes Kecil, Sambal Tomat, Kepala Ayam Bakar & Paha Ayam Bakar. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 65.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi dadar yang lezat, Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi dadar yang lezat.

Kata orang tentang Ayam dan Bebek Kremes Mbak Anggun, Jaten

beli lele bakar 5 ekor, enak dan ukurannya tidak mengecewakan, sambel bawang nta pedes pool

enaaaak poll sambalnya sip

enak banget rasanya. mantap sambelnya. rekomended banget

Nasinya pulen dan banyak jdnya kenyang banget, ayamnya empuk enak tp bumbunya kurang meresap sedikit tp gpp, sangat puas hehehe

pertahankan untuk rasa, macam sambel mantap,lalapan lengkap dan porsinya..utk packaging kl bisa ganti jangan steroform ya...mantap pokoknya

baru pertama kali nyoba, ternyataa enak πŸ‘ŒπŸ»

nice banget, dagingnya luembout bouanguets

mantep rasanya,sambalnya jg banyak bgt

mantull rasanya

sambel nya enak poll, ga pelit

Mpok Diana Kitchen, depan polsek, Solo5

Mpok Diana Kitchen, depan polsek

4.6

    Jl. Wonogiri Sukoharjo Raya, Selogiri, Solo

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Cepat Saji

Mpok Diana Kitchen, depan polsek beralamatkan di Jl. Wonogiri Sukoharjo Raya, Selogiri, Solo. Menyediakan beragam menu seperti Bestik, Sambal Terong, Es Jeruk, Ayam Goreng Kentaki & Telor Dadar. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 22.000. Mpok Diana Kitchen, depan polsek juga menyediakan menu nasi dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi dadar, Mpok Diana Kitchen, depan polsek adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi dadar yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Mpok Diana Kitchen, depan polsek

porsi mengenyagkan rasanya enak

terimkasih banyk

pertahankan rasa nya , salam buat mpok diana yaa....πŸ™‹

Nasi Padang Minang Mananti Tiga, Solo6

Nasi Padang Minang Mananti Tiga

4.6

    Jl. MT Haryono 101, Manahan - Banjarsari

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Padang Minang Mananti Tiga merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Nasi Padang Minang Mananti Tiga ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi dadar, Nasi Padang Minang Mananti Tiga merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi dadar yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. MT Haryono 101, Manahan - Banjarsari ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Padang Minang Mananti Tiga.

Kata orang tentang Nasi Padang Minang Mananti Tiga

rendang sama cincang nya enak apalagi bumbu rendang nya mantap....dan bnyk promo juga

enakkk, porsi banyak,

seperti biasa, minang mananti gapernah ngecewain kalo diorder, cuma saran kalau misal pesen sayur doang tolong dong dikasih yg sayur nangkanya juga

enak banget nasi padangnya saya suka banget pas bumbunya

enak bingitsssss. mantapppp.

jos gandosssss mananti recomended dari lainnya pkoke joss_

yahaha hayyuk πŸ—ΏπŸ—Ώ

okokokokolokokokoko

mantap enak banget

RM Nasi Padang Minang Mananti 1, Solo7

RM Nasi Padang Minang Mananti 1

4.6

    Jl. MT Haryono, Banjarsari, Surakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Nasi Padang Minang Mananti 1 ialah sebuah tempat makan di Solo yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan RM Nasi Padang Minang Mananti 1 ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi dadar, RM Nasi Padang Minang Mananti 1 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi dadar yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. MT Haryono, Banjarsari, Surakarta ini. Selain nasi dadar, RM Nasi Padang Minang Mananti 1 juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Gulai Kepala Tongkol, Gurame Bakar, Nasi Ayam Bakar, Teh Manis Panas & Ayam Gulai. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Nasi Padang Minang Mananti 1.

Kata orang tentang RM Nasi Padang Minang Mananti 1

Beli tambahan sayur kalo ada, biar wellgood

mantaap selalu nasi padang

baru sekali beli disini, wadu gokil porsinya nasi padang bgt

tapi gaada sayurnyaπŸ₯Ί

muantaps makanannya nikmat rasanya

mantaapppp bosss

maaf next time makanan harus di cek ulang lagi tidak sesuai sama pesanan saya, Terima kasih

RM Nasi Padang Minang Mananti 4, Solo8

RM Nasi Padang Minang Mananti 4

4.6

    Jl. Sam Ratulangi No. 35c, Kampung Joho, Manahan, Kec. Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah.

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Solo yang menyajikan nasi dadar, RM Nasi Padang Minang Mananti 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sam Ratulangi No. 35c, Kampung Joho, Manahan, Kec. Banjarsari, Surakarta, Jawa Tengah. ini menyediakan menu nasi dadar yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa melahap nasi dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Nasi Padang Minang Mananti 4. Yuk segera kunjungi RM Nasi Padang Minang Mananti 4 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Nasi Padang Minang Mananti 4

enak , mantab.......

enak tenan, mantap sdh 2x beri puas....

sayang deh sm chefnya

terimakasih enak murah

enak..ws semuanya enak porsi bnyak

Good, Nasi banyak jadi Kenyang SiangΒ²

terimakasih uni dan udooo... rancak Bana

makasih udo rancak banaaaaaa

Suka banget sama cincangnya, isinya banyak, potongan dagingnya juga gede

rasa n kemasan mantaaap pooell

Rm Padang Nuansa Bening, Solo9

Rm Padang Nuansa Bening

4.6

    Jl Slamet Riyadi No 100, Kartasura

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Rm Padang Nuansa Bening adalah sebuah tempat makan di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Rm Padang Nuansa Bening ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi dadar, Rm Padang Nuansa Bening merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi dadar yang dijual oleh resto yang terletak di Jl Slamet Riyadi No 100, Kartasura ini. Selain nasi dadar, Rm Padang Nuansa Bening juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Gulai, Kakap Goreng, Kakap Gulai, Ati Ampela & Es Susu. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm Padang Nuansa Bening.

Kata orang tentang Rm Padang Nuansa Bening

mantaaappp enak rasanya

ENAK BGT. bumbunya banyak, rendangnya gak terlalu empuk tapi bukan yang alot. selalu beli rendang disinii <3 semoga laris terusss 🀩

porsinya pas untuk orang normal, rasanya enak, kemasan juga rapi☺

Waroeng Pak Kas, Tasikmadu, Solo10

Waroeng Pak Kas, Tasikmadu

4.6

    Jl. Raden Wijaya 2 Kalongan Wetan, Papahan Tasik Madu, Karanganyar

   Rp 18.000 / orang

    Bakmie, Minuman, Ayam & Bebek

Waroeng Pak Kas, Tasikmadu terletak di Jl. Raden Wijaya 2 Kalongan Wetan, Papahan Tasik Madu, Karanganyar. Menyediakan beragam menu seperti Lemon Tea, Es Thai Tea, Teh, Es Capucino & Mocca. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 72.500. Waroeng Pak Kas, Tasikmadu juga menyajikan menu nasi dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 18.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi dadar, Waroeng Pak Kas, Tasikmadu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi dadar yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Waroeng Pak Kas, Tasikmadu

murah ,enak ,porsi banyak β™₯β™₯β™₯

Toplah,,, rasa ne enak

luuuvvb banyak enak bikin kenyangggg. harga terjangkau

sip, bakal jadi langganan kalo lagi pengen pesen steak

langganan selalu pesen disini

Tiada hari tanpa geprek hidupku terasa sunyi😭

SAUS STEAK NYA DE BEST🀍🀍🀍

porsi steak nya banyak banget tapi es coklatnya kurang manis

porsi nya benerΒ² banyak bangetβ™₯️

Masuk pol pak kasss

selalu enak!

eeennnnnnnnaaakkkk

eeennnnaaaaaaakkk

enak murah bersih

mantap poll pakπŸ‘

porsinya banyak .. cocok buat saya. kalo rasa mungkin bisa ditingkatkan lgi. kuah steak agak hambar. tpi keseluruhan enak.. thanks ...

Ayam Pop, Karanganyar Kota, Solo11

Ayam Pop, Karanganyar Kota

4.5

    Jl Ronggowarsito, Karanganyar Kota, Karanganyar

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Ayam Pop, Karanganyar Kota adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Pop, Karanganyar Kota ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi dadar, Ayam Pop, Karanganyar Kota merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi dadar yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl Ronggowarsito, Karanganyar Kota, Karanganyar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Pop, Karanganyar Kota.

dapur BuEs, Solo12

dapur BuEs

4.5

    colomadu-gedongan, Perum. Cluster Aira No. R.01, kleben, karanganyar

   Rp 12.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

dapur BuEs berlokasikan di colomadu-gedongan, Perum. Cluster Aira No. R.01, kleben, karanganyar. Menjual beragam menu seperti indomie goreng, indomie rebus telur, indomie goreng telor, nasi tahu tempe penyet & nasi dadar penyet. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 50.000. dapur BuEs juga menjual menu nasi dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 12.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi dadar, dapur BuEs adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi dadar yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Nasi Padang Minang Mananti Dua, Solo13

Nasi Padang Minang Mananti Dua

4.5

    Jl. Kapten Piere Tendean No. 97, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta.

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kapten Piere Tendean No. 97, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta., Nasi Padang Minang Mananti Dua adalah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Gulai Kepala Kakap Merah Laut, Nasi Tongkol Gulai, Kerupuk Kulit, Nasi Nila Goreng & Tambunsu. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Padang Minang Mananti Dua, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang Minang Mananti Dua. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi dadar yang lezat, Nasi Padang Minang Mananti Dua adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi dadar yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Padang Minang Mananti Dua

enak cuma yaaa porsi nasinya tetep besar, padahal sudah pesan Β½ porsi, tapi ya gapapa enak kok mantap

kl Minang mananti 2 dbest deh....selalu sesuai request

mantap makan an nya

sego padang memang no.1

terimakasih ...............

rendang dan telornya syukak!!!

mantapppppppppp

mantaff sesuai

RM Nasi Padang Minang Mananti 6, Solo14

RM Nasi Padang Minang Mananti 6

4.5

    jl. ahmad yani no.5, kertasura, mendungan, pabelan, kec. kertasura, kab. sukoharjo.

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi dadar, RM Nasi Padang Minang Mananti 6 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di jl. ahmad yani no.5, kertasura, mendungan, pabelan, kec. kertasura, kab. sukoharjo. ini menjual menu nasi dadar yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.250 - Rp 38.000, Anda sudah bisa melahap nasi dadar yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Nasi Padang Minang Mananti 6. Yuk segera kunjungi RM Nasi Padang Minang Mananti 6 untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Nasi Padang Minang Mananti 6

makan Padang rasa enak... terimakasih πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

enaaak makanannya, pengiriman cepat dan ramah bapak gofootnya.

makanannya enak sesuai ekspetasi, tapi entah kenapa plastik untuk es teh berbau nggak enak yang sedikit membuat nafsu makan menghilang

lumayan enak, porsi banyak...lauk lumayan ..... besok2 bisa pesan disini lagi

Enakkk rendangnya, porsinya banyakkk

nasinya enak pulen dan telur dadar nya mantap pad di lidahku

Terima kasih bonus extra nasinyaπŸ˜ƒ

gak mengecewakan kak,next bakal order lagi

recomended banget

Lumayan lah rasanya

Ayam Gongso Milenia, Bibis Luhur, Solo15

Ayam Gongso Milenia, Bibis Luhur

4.4

    Jl. Meerbabu Timur II, Banjarsari, Surakarta

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi dadar yang disajikan oleh Ayam Gongso Milenia, Bibis Luhur. Rumah makan ini terletak di Jl. Meerbabu Timur II, Banjarsari, Surakarta. Selain nasi dadar, Ayam Gongso Milenia, Bibis Luhur juga menjual menu lain seperti Tahu Penyet, Tempe Penyet, Es WhiteCoffe, Sayap Gongso & TeRing. Yuk segera kunjungi Ayam Gongso Milenia, Bibis Luhur untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Gongso Milenia, Bibis Luhur

mantab banged masakannya

pesanan pedes polll tp masih pedes biasa

sambelnya nuampoooll

porsi bayakin lg

Nasi Padang MM Online By Minang Mananti, Solo16

Nasi Padang MM Online By Minang Mananti

4.4

    Jl. MT Haryono 27, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. MT Haryono 27, Mangkubumen, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta, Nasi Padang MM Online By Minang Mananti adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ikan Gurame Bakar, Teh Manis Panas, Es Jeruk, Jeruk Panas & Kerupuk Lohan. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Padang MM Online By Minang Mananti, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.250 - Rp 23.900 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Padang MM Online By Minang Mananti. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi dadar yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi dadar yang lezat, Nasi Padang MM Online By Minang Mananti adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi dadar yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Padang MM Online By Minang Mananti

Nasi Padang ya kering gak ada kuahnya, tolong lain kali dikasi bonus kuah

Enak Rasa makanannya

Makasih cheff porsinya bener2 segunung banget kenyang sampe habis😍

rasanya enaak mantap, cepat, porsi juga pas

semuanya Tampa terkecuali

pas yg beli tanggal ni.. ok bgt

enak kenyang...

RM Padang Putri Tanjung, Tawangsari, Solo17

RM Padang Putri Tanjung, Tawangsari

4.4

    Jl. Dalangan-Tawangsari, Tawangsari, Sukoharjo

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

RM Padang Putri Tanjung, Tawangsari berlokasikan di Jl. Dalangan-Tawangsari, Tawangsari, Sukoharjo. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Sayur, Lemon Tea Anget, Nasi Rendang Ati Sapi, Es Jeruk & Kopi Hitam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 25.000. RM Padang Putri Tanjung, Tawangsari juga menyajikan menu nasi dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi dadar, RM Padang Putri Tanjung, Tawangsari adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi dadar yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Padang Putri Tanjung, Tawangsari

walaupun diskonan tp porsinya banyak. rasanya lumayan

trimakasihhhhh,pokokkny mantapp deah

Terimakasih,porsi banyak mantapp

pesen rendang daging dikirim rendang sapi. besok lagi tolong resto konfirmasi kalo habis

lain dari yang lainπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

makananny pokokkny mantull banget kluarga sy sangatt menyukainy. trimkasihhh

terima kasih kak

selalu like Ama warung 1 ini

RM. Padang Sinar Bundo, Solo18

RM. Padang Sinar Bundo

4.2

    Jl. Letjen Sutoyo No.6, Banjarsari, Solo

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood

RM. Padang Sinar Bundo ialah sebuah resto di Solo yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan RM. Padang Sinar Bundo ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi dadar, RM. Padang Sinar Bundo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi dadar yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Letjen Sutoyo No.6, Banjarsari, Solo ini. Selain nasi dadar, RM. Padang Sinar Bundo juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Taruang Balado, Nasi Taruang Balado, Nasi Tongkol Lado Mudo, Nasi Tongkol Balado & Rendang Ayam Sayap. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Padang Sinar Bundo.

Kata orang tentang RM. Padang Sinar Bundo

Ini Asli lain dari yg lain.Sempet kecewa kenapa cuma pesen 1.Daging Rendangnya meresap beneran empuk dgn bumbu yg Khas Padang.Porsi Lauk atau Nasi sudah Pas.Ga pelit kasih lebihan Sambal Ijo dan Bumbu Rendangnya.Dengan Harga segitu ini sih Murah bro and Very Very Recomended.Good Taste Good Food.Next bakalan jd Langganan.

Mantappp Sambel nya

Warmindo Ayam Jago, Kartasura, Solo19

Warmindo Ayam Jago, Kartasura

4.0

    Jl. Rajawali VII No. 22A, Kartasura, Sukoharjo

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Warmindo Ayam Jago, Kartasura ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Warmindo Ayam Jago, Kartasura ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi dadar, Warmindo Ayam Jago, Kartasura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 10.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi dadar yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Rajawali VII No. 22A, Kartasura, Sukoharjo ini. Selain nasi dadar, Warmindo Ayam Jago, Kartasura juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Rica Koyor, Tofu Seafood, Pisang Coklat Keju Lumeria, Roll Stik & Lumpia Soju. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 1.000 - Rp 20.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warmindo Ayam Jago, Kartasura.

Mie Geprek Mbak Dian, Jebres, Solo20

Mie Geprek Mbak Dian, Jebres

3.9

    Jl. HOS Cokroaminoto, Gang Mangga 1, Jebres, Surakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Mie Geprek Mbak Dian, Jebres beralamatkan di Jl. HOS Cokroaminoto, Gang Mangga 1, Jebres, Surakarta. Menyajikan beragam menu seperti Mie Geprek Dada Crispy Bakar Keju Tabur, Dada Bakar Krispy Geprek, Mie Geprek Bakar Sayap, Sayap Bakar Tabur Keju & White Coffe. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 28.000. Mie Geprek Mbak Dian, Jebres yang terletak di Solo ini juga menyediakan menu nasi dadar yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Solo yang menyajikan nasi dadar, Mie Geprek Mbak Dian, Jebres adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi dadar yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Mie Geprek Mbak Dian, Jebres

menu pesanan semua freeess .nasi anget lauk jg anget bikin sedep mkanya.mksih.

mantabs betul mie gepreknya...πŸ‘

Sosis Solo Bu Eny, Grogol, Solo21

Sosis Solo Bu Eny, Grogol

3.7

    Jl. Kawung No.1, Grogol, Sukoharjo

   Rp 26.000 / orang

    Cepat Saji

Sosis Solo Bu Eny, Grogol ialah sebuah rumah makan favorit di Solo yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Sosis Solo Bu Eny, Grogol adalah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin melahap nasi dadar, Sosis Solo Bu Eny, Grogol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi dadar yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Kawung No.1, Grogol, Sukoharjo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Sosis Solo Bu Eny, Grogol.

Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting, Solo22

Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting

3.6

    Jl. Srigunting, Boyolali Kota, Boyolali

   Rp 12.000 / orang

    Sate, Aneka Nasi

Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi dadar, Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi dadar yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Srigunting, Boyolali Kota, Boyolali ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting.

Kata orang tentang Nasi Belut (Angkringan Talago Rezki), Srigunting

masakannya enak, cuma nasinya terlalu keras atau pera, kalau pulen pasti top. next beli lagi

Ayam Penyet Sambal Ijo Mbak Anngun, Sapen, Solo23

Ayam Penyet Sambal Ijo Mbak Anngun, Sapen

0.0

    Perumahan Uns, Jl. Sapen Jaten, Jati, Karanganyar

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi dadar yang dijual oleh Ayam Penyet Sambal Ijo Mbak Anngun, Sapen. Resto ini terletak di Perumahan Uns, Jl. Sapen Jaten, Jati, Karanganyar. Selain nasi dadar, Ayam Penyet Sambal Ijo Mbak Anngun, Sapen juga menyajikan menu lain seperti Nila Penyet, Telor Ceplok Penyet, Nasi Dadar Penyet, Nasi Lele Penyet & Nasi Ayam Penyet. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Sambal Ijo Mbak Anngun, Sapen untuk mencoba menu lainnya.

Bubur Ayam Kremes Ria, Solo24

Bubur Ayam Kremes Ria

0.0

    Jl.cepaka no 34, semanggi Rt005 Rw008

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakso & Soto

Bubur Ayam Kremes Ria ialah sebuah rumah makan di Solo yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Bubur Ayam Kremes Ria adalah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi dadar, Bubur Ayam Kremes Ria merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi dadar yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl.cepaka no 34, semanggi Rt005 Rw008 ini. Selain nasi dadar, Bubur Ayam Kremes Ria juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Ginastel, Pentol Judes, Pangsit Kuah, Nasi Goreng Telor Ceplok & Nasi Goreng Telor Dadar Bakso. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 14.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam Kremes Ria.

Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus, Solo25

Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus

0.0

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi dadar, Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi dadar yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Solo ini. Selain nasi dadar, Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kerupuk Emping, Nasi Cincang, Nasi Ikan Kembung Bakar, Nasi Limpa & Nasi Rendang. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 1.250 - Rp 45.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Padang Minang Mananti Lima Plus.

Warung ChitChat, Solo26

Warung ChitChat

0.0

    Jl. Pakis - Daleman No.418, Dusun I, Bentangan, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Kopi

Warung ChitChat ialah sebuah resto favorit di Solo yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Warung ChitChat ialah nasi dadar. Jika saat ini Anda sedang berada di Solo dan ingin menikmati nasi dadar, Warung ChitChat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi dadar yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pakis - Daleman No.418, Dusun I, Bentangan, Kec. Wonosari, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah 57473 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung ChitChat.

Nah, di atas adalah daftar 26 restoran terbaik di kota Solo yang menyediakan menu nasi dadar. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua restoran di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.