MenuKuliner.net

7 Tempat Makan Nasi Daging Rendang Terlezat di Makassar

Diperbarui pada 18 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Tempat Makan Nasi Daging Rendang Terlezat di Makassar

Menemukan tempat makan nasi daging rendang yang terbaik di Makassar bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual nasi daging rendang dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu nasi daging rendang pilihan di kota Makassar dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Nasi Daging Rendang Pilihan di Makassar

Kami memilih 7 dari 7 tempat makan terbaik di Makassar yang menyajikan menu nasi daging rendang dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu nasi daging rendang paling enak di Makassar:

  1. Rm. Mitra Minang
  2. Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang
  3. RM Nagari Minang Masakan Padang, Poros Kariango
  4. RM. Cendana, Paccerakkang
  5. Rm Minang Jaya
  6. Padang 45
  7. Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang
Rm. Mitra Minang, Makassar1

Rm. Mitra Minang

4.7

    Jl. Biring Romang No.3 (Perintis)

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Makassar yang menjual nasi daging rendang, Rm. Mitra Minang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Biring Romang No.3 (Perintis) ini menyediakan menu nasi daging rendang yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 31.500, Anda sudah bisa menikmati nasi daging rendang yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rm. Mitra Minang. Yuk segera kunjungi Rm. Mitra Minang untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rm. Mitra Minang

Enak bgtt apalagi bumbuannya berasa bgt porsi lumayan banyak buat saya yaa makanya begah bgtt ampe ga bisa berdiri🤣

selalu promo dan enakk. thank uu

Rasanya enak, Harga terjangkau dan Porsinya banyak. setiap ada promo pasti beli disini 👍

sayang deh sama makananya

gak nyesel deh belinya

rasanya enak. gak bosen deh beli disini. terimakasih

maantappp bangettttt

enak buanget teksturnya mantap

enak banget, recommended, royal juga, minta dilebihin kuah sama sambal di lebihin banyak banget, ayamnya juga ga kering,, luv!

Pokoknya pas mantab

mantap deh pokoknya

mantap. recommended

Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang, Makassar2

Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang

4.7

    Jl. Sungai Saddang No. 86, Makassar, Makassar

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang adalah sebuah tempat makan favorit di Makassar yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang ialah nasi daging rendang. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menikmati nasi daging rendang, Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi daging rendang yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Sungai Saddang No. 86, Makassar, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang.

Kata orang tentang Rumah Makan Padang 86, Sungai Saddang

lumayan enak cuma nasinya kurang lunak

enak sih hanya saja asin menurut sya

eenak semua makanannya😍

nasi padang ter enak di makassar rasanya enak, bumbunya wangi dan porsinya pass udah langganan bertahun²

sy suka lah slm hamil d sini jdh t4 sy . klw TDK selera mkn. menurut ku pas . Krn kebetulan sy berdarah Minang jdh cocok d lidah😁

Alhamdulillah kenyang

Ndak ada telurnya sya pesan pakai telur tapi Ndak ada

Paling sukakkkkk🥰

RM Nagari Minang Masakan Padang, Poros Kariango, Makassar3

RM Nagari Minang Masakan Padang, Poros Kariango

4.6

    Jl. Poros Kariango, Mandai, Makassar

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Poros Kariango, Mandai, Makassar, RM Nagari Minang Masakan Padang, Poros Kariango ialah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Dendeng Batokok, Kerupuk Emping, Gulai Ceker Ayam, Gulai Kepala Ikan & Nasi Gulai Kepala Ikan. Setiap menu yang disajikan oleh RM Nagari Minang Masakan Padang, Poros Kariango, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 2.500 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Nagari Minang Masakan Padang, Poros Kariango. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi daging rendang yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi daging rendang yang lezat, RM Nagari Minang Masakan Padang, Poros Kariango adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi daging rendang yang lezat.

RM. Cendana, Paccerakkang, Makassar4

RM. Cendana, Paccerakkang

4.4

    Jl. Paccerakkang No. 12, Biringkanaya, Makassar

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Cendana, Paccerakkang adalah sebuah resto favorit di Makassar yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan RM. Cendana, Paccerakkang ialah nasi daging rendang. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin menyantap nasi daging rendang, RM. Cendana, Paccerakkang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi daging rendang yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Paccerakkang No. 12, Biringkanaya, Makassar ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Cendana, Paccerakkang.

Kata orang tentang RM. Cendana, Paccerakkang

boleh lah porsi nya di tambah

agak kurang sih nasi.y,, 🤭

Rm Minang Jaya, Makassar5

Rm Minang Jaya

4.4

    JlN Batarabira Badoka

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Rm Minang Jaya beralamatkan di JlN Batarabira Badoka. Menyajikan aneka menu seperti Teh Jus, Nasi Ikan Sindrili, Nasi Telur Dadar, Nasi Ikan Cakalang Goreng & Ikan Layang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 22.000. Rm Minang Jaya juga menjual menu nasi daging rendang yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi daging rendang, Rm Minang Jaya adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi daging rendang yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Rm Minang Jaya

mantap gan.. terimakasih banyak ya

mantap & goodluck

Padang 45, Makassar6

Padang 45

4.1

    Lanto Dg Pasewang No 16 Maros

   Rp 22.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Padang 45 ialah sebuah restoran favorit di Makassar yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Padang 45 ialah nasi daging rendang. Jika saat ini Anda sedang berada di Makassar dan ingin melahap nasi daging rendang, Padang 45 merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi daging rendang yang disajikan oleh restoran yang terletak di Lanto Dg Pasewang No 16 Maros ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Padang 45.

Kata orang tentang Padang 45

porsinya oke.. ga pelit

top rasanya dan kurirnya

terima kasih atas makanannya dan pengantarannya luar biasa

rendang nya terlalu asin 🙏

td sy psan 2 nasi tp yg dtng cuma 1...lain kli cekq diii...nda apa2 sdh trlnjur..skdar info

enak sekaliiii perkadelnya

Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang, Makassar7

Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang

4.0

    Jl. Asrama H Sudiang No. 1A, Biringkanaya, Makassar

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang adalah sebuah resto yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang ialah nasi daging rendang. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi daging rendang, Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi daging rendang yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Asrama H Sudiang No. 1A, Biringkanaya, Makassar ini. Selain nasi daging rendang, Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Bakar, 1 Potong Ayam Goreng, Nasi Ikan Layang, 1 Ekor Ikan Goreng & Nasi Ayam Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 5.000 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang.

Kata orang tentang Rm. Restu Bunda 1 Nasi Padang, Asrama H Sudiang

recommended skali ayam makanya texturenya ngak alot

mantepp...sesuai pesanan cmn ayamx kecil banget.hehehehe

Sayang deh sama chefnya!🤗

Enak, ayam nya gurih.. porsi nya pas..

sayang deh sama chefnya. enak makannya

enak banget rekomendit

ok,thanks......

terimakasih bosquuu

enak nasi campurnya

porsinya kurang heheh

enak dong.. nasi padang gak pernah salah soal rasanya

weenakk.. tingkatkan rasanya👍

semuanya enak kecuali rendangnya alot skalii kayaknya harus dimasak lebih lama lagi rendangnya supaya nggak alot, ayam bakarnya saya suka karena texturnya lembut bumbunya juga menyerap kedalam pokekk ee enak ooiyya nasinya juga harus ditingkatkan lagi cara masaknya soalnya pas sy mkn kok nggak rata yh masih ada yg keras nya itu aja

Nah, di atas adalah daftar 7 tempat makan terbaik di kota Makassar yang menyajikan menu nasi daging rendang. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak dipakai seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.