MenuKuliner.net

21 Restoran Nasi Garang Asem Paling Lezat di Jakarta

Diperbarui pada 23 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

21 Restoran Nasi Garang Asem Paling Lezat di Jakarta

Menemukan restoran nasi garang asem yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati restoran yang menjual nasi garang asem dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu nasi garang asem pilihan di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Nasi Garang Asem Pilihan di Jakarta

Di bawah ini adalah daftar 21 restoran pilihan dari 58 restoran yang menyediakan menu nasi garang asem pilihan di Jakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Kuliner Bude Futsal
  2. Angkringan Chiken, Ayam Geprek Khas Solo Baru 354, Cibubur
  3. Gebrug Kafe, Gedung Hijau Raya
  4. Nasi Pecel Mbak Ira, Beji
  5. Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong
  6. Nasi Pecel Mbak Ira, Cibubur
  7. Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak
  8. Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata
  9. Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan
  10. Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda
  11. Pecel Madiun Anisa, Jagakarsa
  12. Pecel Purwodadi, Serpong
  13. RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK
  14. Kedai Ultramen, Cikarang Selatan
  15. Lawang Jogja
  16. Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga
  17. Nasi Pecel Mbak Ira, Depok
  18. Nasi Pecel Mbak Ira, Siliwangi
  19. Pawonku, Neglasari
  20. Ultra, Pulo Nangka Tengah
  21. Warung Sopo Nyono, Cipayung
Kuliner Bude Futsal, Jakarta1

Kuliner Bude Futsal

4.9

    Griya Alam Sentosa, Jl. Mawar Raya Blok A9/03, RT 001/008, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi garang asem, Kuliner Bude Futsal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Griya Alam Sentosa, Jl. Mawar Raya Blok A9/03, RT 001/008, Kec. Cileungsi, Bogor, Jawa Barat ini menjual menu nasi garang asem yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati nasi garang asem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kuliner Bude Futsal. Yuk segera kunjungi Kuliner Bude Futsal untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kuliner Bude Futsal

Enaaaaakk banget! bintang ga boong. Rasa dan porsinya pouulllll ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

rasanya enak dan selalu puas pesen makanan di sini

udah sering banget beli disini rasanya selali enaakkk๐Ÿ˜

enak semua pesanan ku, bumbu nya berasa, porsi nya juga pas kenyang. alhamdulillah hati senang perut kenyang. TOP bude...

makananya enak dan mantap

makanannya enak dan mantap

mantap dan enak makanannya

rasa makananya enak dan mantap

jempol...sampai bolak balik pesan terus saking eunaknya masakannya

Gk pernah kapok pesan di sini..menu dan rasanya bikin nagih..jempol

mantap masakannya

eunak tenan...tpi haei ini pengen Tonseng daging dan sayur asem kehabisan

rasa nya enak dan mantap

joss bangetlah

semoga makin berkah dan bermanfaat aamiin makanannya enak dan lezat

pokoknya enak ga ngecewain, porsinya banyak,tp sayang menu nasi goreng nya udah ga ada yaah ๐Ÿ˜ญ , padahal itu favorit banget sama orang rumah.

rasanya enak dan mantap

disajikan hangat, enak top, repeat order terus...

sayur asemnya mantabbb

suka banget sama pindang patin nya

Angkringan Chiken, Ayam Geprek Khas Solo Baru 354, Cibubur, Jakarta2

Angkringan Chiken, Ayam Geprek Khas Solo Baru 354, Cibubur

4.8

    Jl. Kalimanggis, (samping plaza cibubur), Cibubur, Jakarta

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi garang asem yang dijual oleh Angkringan Chiken, Ayam Geprek Khas Solo Baru 354, Cibubur. Tempat makan ini terletak di Jl. Kalimanggis, (samping plaza cibubur), Cibubur, Jakarta. Selain nasi garang asem, Angkringan Chiken, Ayam Geprek Khas Solo Baru 354, Cibubur juga menyediakan menu lain seperti Chiken Geprek Dada, Sate Sosis, Gudeg Telur, Chiken Geprek & Sate Otak Otak. Yuk segera kunjungi Angkringan Chiken, Ayam Geprek Khas Solo Baru 354, Cibubur untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Angkringan Chiken, Ayam Geprek Khas Solo Baru 354, Cibubur

jahe jeruknya josss

kasih rating 4.9 dunks...ini enak the best...langganan...teh jahe khas solo nya tiada duanya...penjualnya baik,ramah, org solo yg sabar ...sukses ya

ennaaaaaaakkkkkkkk suka banget sama kreceknya .

tolong dong jangan dibatalin lagi ya

sayang deh sama masakannya

sambel nya enakkk. pas manisnya, yg bikin pasti org Jawa nih. Top dahhh, porsi nasi jg lumayan, gorengan jg enak ๐Ÿ‘.

Langganan terus.

Porsi nasi sedikit

Enak.. pas sama lidah orang solo yang kangen angkringan :')

Gebrug Kafe, Gedung Hijau Raya, Jakarta3

Gebrug Kafe, Gedung Hijau Raya

4.8

    Jl. Gedung Hijau Raya No 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 4.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Gebrug Kafe, Gedung Hijau Raya, seperti Tempe Bacem, Soto Ayam, Telor Balado, Soto Campur & Ayam Opor. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, rumah makan ini juga menjual menu nasi garang asem yang lezat. Harga yang dijual Rp 28.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Gedung Hijau Raya No 1, Pondok Indah, Jakarta Selatan dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Gebrug Kafe, Gedung Hijau Raya.

Kata orang tentang Gebrug Kafe, Gedung Hijau Raya

Langganan gatau udah dari kapan. Gapernah gaenak dan selalu ngangenin. Sukses trsss gebrug kafe!

Gebrug the best lah!

Hari ini, packaging nasinya beda. lebih higienis. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Indnwsia banget ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Empalnya agak asin

Nasi Pecel Mbak Ira, Beji, Jakarta4

Nasi Pecel Mbak Ira, Beji

4.8

    Jl. H Odja 2 No. 78, Beji, Depok

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. H Odja 2 No. 78, Beji, Depok, Nasi Pecel Mbak Ira, Beji ialah sebuah restoran yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Teh Botol, Pecel, Nasi Ayam Penyet, Nasi Pecel & Es Timun Serut. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Mbak Ira, Beji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 67.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Mbak Ira, Beji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi garang asem yang lezat, Nasi Pecel Mbak Ira, Beji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi garang asem yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Beji

okeeeee..enakkkkkkkkkkkk

enaaak... terima kasiiih...

Terima kasih yah... Sesuai pesanan... Sehat selalu dan suksesi barokah terus yah...Aamiin...

Pecel dan Paru nya mantab๐Ÿ‘

Terimakasih banyak pesanan lengkap sesuai catatan

Wow baru pertama kali nyobain, lngsng jatuh cinta. Enak bgt, paru nya juga bikin nagih.

pecel nya mantab!๐Ÿ˜Š

baru tahu ada pecel ira deket rumah,kalo bs sekalian bs makan di tempat dong

Terimakasih. Enak bangetttttt

ok nasi pecelnya saya suka

Jauhh jauh gue pesen ongkir mahall .. pleasee buka disawangan dongggggg

Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong, Jakarta5

Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong

4.8

    Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja Raya No. 98, Cibinong, Bogor

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja Raya No. 98, Cibinong, Bogor, Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong adalah sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Box Nasi Pecel, Jus Alpukat, Rawon, Es Melon Selasih & Telor Asin. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 67.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi garang asem yang lezat di Jakarta, Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi garang asem yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Cibinong

Selalu enak. Urap dan pecel nya enak. Ayamnya empuk sampe tulang.

pecelnya enak, urapnya apalagi enak bgt, empalnya empuk n enak bgt cuma kurang besar aja kali ya hehehe. tempenya kalau lebih tebal n tepungnya lebih banyak pasti lebih enak

enakkkkk! berasa bumbunyaโ€ฆ porsiny juga pas

enak bumbunya.mantep.ga nyesel beli pecel disini.jgn ragu untuk beli

Enak. tapi pesan urap dikasih pecel, cuma gpp karna pecel Mbak Ira enak. peyeknya juga enak.

unik.... rasanya nagih... ngga ada di tempat lain...

sayang deh sama chef-nya

Selalu enakkkkk

Pecel enak nih.

Mantabz pokokna mah

enakkkโ€ฆ nak.. nakโ€ฆ

Tempe mendoannya udah tebel, enak lagi! Saus mendoannya juga enak. ๐Ÿ‘๐Ÿป Sayuran pecelnya masih seger, padhl pesannya udah hampir jam 8 malam. Bumbu pecelnya juga enak banget. ๐Ÿ˜‹ Ngga pernah kecewa deh beli makanan disini. Harganya emang relatif lebih mahal dibanding resto pecel lain, tapi rasanya ngga pernah mengecewakan. ๐Ÿ˜˜

Nasi Pecel Mbak Ira, Cibubur, Jakarta6

Nasi Pecel Mbak Ira, Cibubur

4.8

    Jl. Alternatif Cibubur Raya No. 68A (Seberang RS Meilia), Cimanggis, Depok

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Pecel Mbak Ira, Cibubur berlokasikan di Jl. Alternatif Cibubur Raya No. 68A (Seberang RS Meilia), Cimanggis, Depok. Menyajikan berbagai menu seperti Daging Empal, Ayam Goreng, Nasi Empal Penyet, Box Nasi Pecel & Pecel. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 67.500. Nasi Pecel Mbak Ira, Cibubur yang terletak di Jakarta ini juga menyajikan menu nasi garang asem yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyediakan nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Cibubur adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi garang asem yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Cibubur

good dan khas seperti aslinya di madiun๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Pecelnya nyamleng.. bikin ketagihan

Semua nya enak cuma tolong perhatikan bagian telur asin karena saya dapet yg sudah bau dan asam, tapi sisanya enak semua seperti biasa.

Suka dan sayurnya selalu segar!! Porsinya klo ditambah lebih asoy (sayurnya)โ€ฆ

enak sayang porsi nasinyabterlalu sedikit takaran nasi anak2

Enakkโ€ฆ cuma sayurnya dikit banget yaa, ditambah lagi dong kalo order lagi. Tempe mendoannya yummy tapi berminyak bgt. Yang punya kolestrol hati2.

pembelian ke 2 , enak banget, bersih , recommend, kalo mau cari urap dan pecel enak ,bersih , bumbu berasa , disini tempatnya

sayuran nya di tambah

Enaaakโ€ฆ sayang peyek nya polos, coba pakai kacang atau teri gitu.. pasti maknyus ๐Ÿ‘๐Ÿปโ˜บ๏ธ

good enak bangt

MAKANAN DI PECEL MBA IRA, SERUNDENG NYA ENAK. EMPAL NYA TIDAK KONSISTEN. KADANG EMPUK. KADANG KERAS. UNTUK SAYUR LODEH NYA SANGAT PEDAS. JADI MAKAN TIDAK NIKMAT KALAU TERLALU PEDAS. UNTUK SAMBAL PENYET NYA SUDAH OK. SAMBAL PECEL NYA JUGA OK.

kurang banyak hahahaha

Enak!! Cuman sayang peyek kacangnya dikit..

dengan harga segitu hanya sayur aja ,agak mahal

Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak, Jakarta7

Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak

4.8

    Jl. Cilandak KKO Raya No. 3A (Seberang Transmart), Cilandak, Jakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Cilandak KKO Raya No. 3A (Seberang Transmart), Cilandak, Jakarta, Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak ialah sebuah restoran favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Sop Iga, Ayam Goreng, Paru, Ayam Penyet & Jus Alpukat. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 67.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi garang asem yang lezat di Jakarta, Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi garang asem yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Cilandak

Nasi pecel + ayam enak. Di pertahankan terus

Alhamdulillah. Pecel Mbak ira Cilandak selalu Maaantaaab ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Rasanya enak, sayang porsinya sedikitโ€ฆ

Nasi pecel + ayam enak. Di pertahankan terus

Enak makanannya

highly recommended!

suka. sedikit ada sensasi rasa pedas di bumbu pecel tapi kami cocok ayam gr empuk. empal empuk

opornya enak, pecelnya biasa saja, overall puas deh

enakkk cuma kurang banyak sayurannya haha

Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata, Jakarta8

Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata

4.8

    Jl. Rawajati Timur 1 No. 33A, Kalibata, Jakarta

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata ialah sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata adalah nasi garang asem. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi garang asem yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Rawajati Timur 1 No. 33A, Kalibata, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Kalibata

Sayuran tetap terjaga segar dan sesuai yang diminta. Bumbu sedap dan rasa lauk lainnya enak. Kemasan rapi dan aman

2x uda order disini enak

Masya Allah enak dan benar-benar nasi pecel yang otentik.

Sayur pecelnya segar (fresh), bumbu pecel cukup (sedang) pedasnya. Ayam gorengnya enak banget, empuk dan meresap bumbunya. Terima kasih.

Tetap enak dan sayuran segar. Kemasan rapi aman. Makanan diterima sesuai catatan..terima kasih ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’š

Super enak ayam dan bandengnya selalu fresh dan masih panas๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

The best, kalo bumbunya lebih banyak, lebih the best lagi hehehe

rasanya enak,sayurnya fresh

Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan, Jakarta9

Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan

4.8

    Jl. Karadenan No. 27, Cibinong, Bogor

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan ialah nasi garang asem. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi garang asem yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Karadenan No. 27, Cibinong, Bogor ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Karadenan

sambelnya skr kok beda, tapi ayam penyetnya tetep wuenak

ga pernah kecewa...pecelnya enak n urapnya mantap

semua yang dipesan enak-enak semuanya.... mantap....

brasa banget daun jeruknya,seger..inget di jawa..bandeng presto nya sedep bgt..bnran empuk pe tulangnya

Enak bgt, empal gentongnya sama ayamnya empuk,debes deh. Trs jg sambel kacangnya enakkk pol. Ganyesel si walo harganya agak mahal ya bun๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ debes

mknnya enak .. ank saya suka yg lain buat buka puasa nnti

Mantab deh buat sarapan

enak, porsi pas

enak donk, harga lumayan

Pasti beli lagi

Kali ini empalnya lebih empuk..suka ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ’š

urapnya the best sih.

Urapnya juga sedap..๐Ÿ’š

Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda, Jakarta10

Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda

4.8

    Jl. Margonda Raya No. 31D (Seberang Mall Depok), Beji, Depok

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda ialah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda adalah nasi garang asem. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi garang asem yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Margonda Raya No. 31D (Seberang Mall Depok), Beji, Depok ini. Selain nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bandeng Penyet, Bandeng Presto, Jus Alpukat, Ayam Penyet & Opor Ayam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 157.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Margonda

mantab pecel terenakk ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

High quality food. Padahal kalo diliat, menunya cuma pecel. Tapi penyajian dan kemasannya bagus dan bersih. Rasanya enak terutama bumbi kacangnya. Potongan sayurnya rapi dan keliatan fresh. Pantesan selalu rame kalo lewat sana. Saran aja untuk telor nggak perlu dikasih garem lagi di atasnya, bikin jadi agak keasinan.

tumben tempe mendoannya kecil dan tepungnya tipis. dan saya lupa note. kalau saya inginnya peyek kacang. jadi di kasih peyek yang lain. ๐Ÿ™

selallu enakkkkkkkk terenak

parunya enak, agak gosong

sukaaa... tapi lupa info Mba Ira sambelnya yang pedes.. ๐Ÿ˜ , mendoan masih hangat. sambal kacangnya dikasih banyak sesuai requestan. IGanya enak..

enaaakkk bangeettt

pokoke ueenaak tenan.......apalagi kalau gratis....tiap hari juga boleh...kami tidak akan marah koq......๐Ÿฅฐ

Pecel Madiun Anisa, Jagakarsa, Jakarta11

Pecel Madiun Anisa, Jagakarsa

4.8

    Jl. Mohammad Kahfi 2 No. 40A, Jagakarsa, Jakarta

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyediakan nasi garang asem, Pecel Madiun Anisa, Jagakarsa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mohammad Kahfi 2 No. 40A, Jagakarsa, Jakarta ini menyediakan menu nasi garang asem yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 52.500, Anda sudah bisa menyantap nasi garang asem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Madiun Anisa, Jagakarsa. Yuk segera kunjungi Pecel Madiun Anisa, Jagakarsa untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Madiun Anisa, Jagakarsa

Enak semua, telur dadar, ayam.goreng serundeng, gudeg. Top d

Masakannya enak-enak. Menu baru bubur ayam nya juga enak.

Pecel madiunnya enak, sayurnya banyak tapi bumbunya sedikit dan encer. Banyakin dan kentalin lg dong kak biar puas ๐Ÿคฃ Oiya peyek kacangnya dijual terpisah dong, biar puas makan peyek ๐Ÿ˜† Tahu dan tempe bacemnya besar, bukan yg manis bgt, lebih ke gurih dan ku suka ๐Ÿ‘ Ukuran lelenya kecil dan digorengnya bukan yg kering gitu. Mungkin bisa bikin menu lele yg satuan gitu utk ukuran yg lbh besar dgn harga yg lebih mahal gpp. Kemasannya rapi pake box. Overall pecel madiun dan tahu/tempe bacem recommended ๐Ÿ’ฏ

tolong pertemukan saya dengan pevita pearce ya. thanks!

enak dan fresh..

Pecel Purwodadi, Serpong, Jakarta12

Pecel Purwodadi, Serpong

4.8

    JL Anggrek Hitam Blok AA No. 30, Serpong, Tangerang

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nasi garang asem, Pecel Purwodadi, Serpong merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di JL Anggrek Hitam Blok AA No. 30, Serpong, Tangerang ini menyajikan menu nasi garang asem yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap nasi garang asem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pecel Purwodadi, Serpong. Yuk segera kunjungi Pecel Purwodadi, Serpong untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Pecel Purwodadi, Serpong

Beli nasi kuning minta ga pedes, sampe kering kentangnya juga aman buat dimakan sama anak2. Pecelnya juga bisa pesen nggak pedes. Sukses ya!

Yummy pecel, rasanya pas. Dan pesen gak pedes emang beneran gak pedes.

bersih dan cepat, rasa juga pas

Sangat membantu, terima kasih

Bumbu pecelnya bersih dan enak rasanya, meski kurang pedas. Mungkin ke depannya bisa diberi opsi tidak pedas, pedas sedang dan pedas. Sayurannya segar dan pilihannya bagus. Baceman tahunya enak juga, tidak segelap dikasih kecap dan tidak asin. Cuma untuk gorengan akwan Jagung agak kering dan asiin. Semoga lebih baik untuk rasa dan layanannya. Terima kasih.

murah meriah enak..

mantaf n tetep jaga smua yg baik'

baru nyoba, ternyata enaak

Alhamdulillah selalu suka

RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK, Jakarta13

RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK

4.8

    Jl. KH.Moh Mansyur No.228A, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat 11260

   Rp 92.000 / orang

    Roti, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK berlokasikan di Jl. KH.Moh Mansyur No.228A, Tanah Sereal, Tambora, Jakarta Barat 11260. Menyediakan aneka menu seperti Ropang Keju Coklat, Ropang Blueberry, Ropang Kacang, Ropang Nutella & Ovaltine. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 1.950.000. RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK juga menyajikan menu nasi garang asem yang lezat dengan harga sekitar Rp 92.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi garang asem, RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi garang asem yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang RM IBU RIZKI, Sekolah BTIK

sambel nya enk banget

makanannya enak, dan baru nemu pecel sayur yg enak disini hehe makanya saya order lagi

ayamnya enak nikmat porsi juga banyak puaslah pokoknya

terimakasih, masakannya enak

mantu bu rizky.. buka lagi dong di jembatan besi biar gausa jauh2 ke jembatan lima๐Ÿคฃ

Tolong ya brokolinya jangan kuahnya bau amis ikan,jangan pake minyak bekas,perhatikan jgn pake minyak bekas,hasil mknan jd tdk enak,jg jgn terlalu asin

porsinya dikira banyak, sedikit

ok ok ok banget

suka bangettttt

Kedai Ultramen, Cikarang Selatan, Jakarta14

Kedai Ultramen, Cikarang Selatan

4.7

    Jl. Seruni 5 No. 16 Taman Sriwedari Lippo Cikarang Desa Serang, Cikarang Selatan, Bekasi

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Kedai Ultramen, Cikarang Selatan adalah sebuah tempat makan favorit di Jakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Kedai Ultramen, Cikarang Selatan adalah nasi garang asem. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin melahap nasi garang asem, Kedai Ultramen, Cikarang Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi garang asem yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Seruni 5 No. 16 Taman Sriwedari Lippo Cikarang Desa Serang, Cikarang Selatan, Bekasi ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Ultramen, Cikarang Selatan.

Kata orang tentang Kedai Ultramen, Cikarang Selatan

Enak banget rasanya

Mantab jos gandos

Mantab...maknyus....puas banget

Lawang Jogja, Jakarta15

Lawang Jogja

4.7

    Jalan Danau Cibubur Asri VA Perum Kav DDN Cibubur Asri Kav 144, RT/RW 5/9, Jawa Barat

   Rp 37.000 / orang

    Kopi, Aneka Nasi, Jajanan

Lawang Jogja ialah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Lawang Jogja ialah nasi garang asem. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi garang asem, Lawang Jogja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi garang asem yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jalan Danau Cibubur Asri VA Perum Kav DDN Cibubur Asri Kav 144, RT/RW 5/9, Jawa Barat ini. Selain nasi garang asem, Lawang Jogja juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Geprek, Nasi Gudeg Krecek Telur Tahu, Sambal Geprek, Chocolate & Ketan Hitam. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 4.800 - Rp 104.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lawang Jogja.

Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga, Jakarta16

Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga

4.7

    Jl. Griya Loka Niaga, Sektor 1.2, BSD, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Griya Loka Niaga, Sektor 1.2, BSD, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan, Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tempe Bacem, Tahu Bacem, Ketan Bubuk Juruh, Wedang Jahe & Jeruk Hangat. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.900 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi garang asem yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi garang asem yang lezat, Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi garang asem yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Liwet Mbak Menik, Griya Loka Niaga

good food for the money

mau kasih 10* tapi gak bisa.. garang asemnya luwaaar biasa enaaaak.. tomat, cabe dan kuahnya buanyak.. dapet bonus ati ampela juga..TERENAK di Tangerang.. dan TERENAK di Gofood yg pernah sy pesan.. Puazzzz banged.. gudegnya juga uenaaak.. kereeeeen... siapa sih yg masaknya?

rasanya, porsinya, harganya, jempolan semua deh.๐Ÿ‘ Langganan dr dulu, sego liwet asli Solo. recommended

baru nyoba langsung cocok krn mknnya enak semua

mknannya enak, kearifan lokal tp ๐Ÿ‘

Biasa pesen nasi liwet krecek (bintang 5) malam ini nyoba nasi trancamnya. Uenak tenan. Mbak Menik kalo boleh usul tambahin menu tempe goreng tepung bisa lebih joss lagi buat temen nasinya.

enaaak.. harga dan porsi juga sesuai. tapi sayang jarang buka :( semoga lebih konsisten buka tokonya.. soalnya saya sukaaaa!

Enak banget serasa makan masakan mamah sendiri

Nasi Pecel Mbak Ira, Depok, Jakarta17

Nasi Pecel Mbak Ira, Depok

4.7

    Jl. Margonda Raya No. 523 (Sebelah Apartemen Taman Melati), Beji, Depok

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Nasi Pecel Mbak Ira, Depok adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Nasi Pecel Mbak Ira, Depok adalah nasi garang asem. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Depok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi garang asem yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Margonda Raya No. 523 (Sebelah Apartemen Taman Melati), Beji, Depok ini. Selain nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Depok juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Rawon, Sop Iga, Nasi Garang Asam Iga, Box Nasi Pecel & Nasi Ayam Penyet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 157.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Pecel Mbak Ira, Depok.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Depok

Enaaaak bangeeeettt ๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน๐Ÿฅน

enak. rekomended, tempe mendoan blm dicoba, smg enak jg

alhamdulillah, makasih banyak.

PERTAMA KALI AKU MAKAN SAYUR SEBANYAK ITU DAN ABIS ๐Ÿฅบ ENAK!!! Toge nya juga bersih

makanannya enak semua..tiap makanan dibungkus sendiri sendiri dan ada sambelnya masing masing..pecelnya enak. tempe oreknya enak sayur lodeh ya enak dan dapet sambel . tempe mendoan ya enak dapet sambelnya juga .

Enak basonya kaldu bnget , empal sm opornya juga enak

Porsinya kurang konsisten kdg banyak, kdg dikiiit. Tp rasanya enak

sukak bgt mantapp

matur suwun mas

kalau sate ati ampelanya ditusuk dengan lebih baik pasti semakin ok

kurang pedes dikit๐Ÿ˜

Nasi Pecel Mbak Ira, Siliwangi, Jakarta18

Nasi Pecel Mbak Ira, Siliwangi

4.7

    Jl. Siliwangi No. 74 (Dekat RS Hermina Depok), Pancoran Mas, Depok

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran di Jakarta yang menyediakan nasi garang asem, Nasi Pecel Mbak Ira, Siliwangi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Siliwangi No. 74 (Dekat RS Hermina Depok), Pancoran Mas, Depok ini menjual menu nasi garang asem yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 157.500, Anda sudah bisa menyantap nasi garang asem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Pecel Mbak Ira, Siliwangi. Yuk segera kunjungi Nasi Pecel Mbak Ira, Siliwangi untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Pecel Mbak Ira, Siliwangi

pertahankan tastenya

mba ira ini sebenarnya enak cuma sayang utk menu spt urap itu utk kelapanya tidak sesuai dg porsi sayur2annya... ksh kelapa urapnya sesuai dg porsi sayuran jgn tll sedikit... dan utk mendoannya enak cm sayang hny kecap saja tidak kasih cabe rawit jd kurang greget... sekedar masukan aj smoga bs lbh baik ke depannya. . .

UDAH GAK DIRAGUKAN๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Pecelnya authentic rasanya beneran kaya pecel di Jatim. Enak banget sambelnya!

Pecel langganan dari jaman masih kuliah ..tombo kangen...rasanya mantep ga berubah....top markotop

Top pkknya terimakasih ya

Enakkkk makasii mbak ira

porsinya banyak. Dan rasanya enak

fresh makananya dan enak, bumbunya mantab..

enak nasi pecel nya.. next pesen lagi

mantap rasanya

rasanya maknyus

juaraaaaaa emang

Pawonku, Neglasari, Jakarta19

Pawonku, Neglasari

4.7

    Jl. Perumahan Korpri, Neglasari, Tangerang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan nasi garang asem, Pawonku, Neglasari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Perumahan Korpri, Neglasari, Tangerang ini menjual menu nasi garang asem yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menyantap nasi garang asem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Pawonku, Neglasari. Yuk segera kunjungi Pawonku, Neglasari untuk melahap berbagai menunya.

Ultra, Pulo Nangka Tengah, Jakarta20

Ultra, Pulo Nangka Tengah

4.7

    Jl. Pulo Nangka Tengah No. 12A, Pulo Gadung, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 40.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Ultra, Pulo Nangka Tengah, seperti Teh Manis Panas, Nasi Garang Asem ULTRA, Nasi Ayam Penyet ULTRA, Aqua Botol & Juice Mangga. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu nasi garang asem yang lezat. Harga yang dijual Rp 16.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Pulo Nangka Tengah No. 12A, Pulo Gadung, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Ultra, Pulo Nangka Tengah.

Kata orang tentang Ultra, Pulo Nangka Tengah

enak dan harga sesuai

Warung Sopo Nyono, Cipayung, Jakarta21

Warung Sopo Nyono, Cipayung

4.7

    Jl. Terusan Mabes Hankam No. 19, Cipayung, Jakarta

   Rp 16.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Jakarta yang menyediakan nasi garang asem, Warung Sopo Nyono, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Terusan Mabes Hankam No. 19, Cipayung, Jakarta ini menyajikan menu nasi garang asem yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa menikmati nasi garang asem yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Sopo Nyono, Cipayung. Yuk segera kunjungi Warung Sopo Nyono, Cipayung untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Sopo Nyono, Cipayung

Nasi goreng babat terbaik di jakarta

Gimana? Sudah menentukan restoran pilihan Anda untuk menyantap menu nasi garang asem terlezat di Jakarta. Pilihlah restoran yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk membayar kenikmatan menu nasi garang asem yang disajikan restoran pilihan di kota Jakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi garang asem terbaik di kota Jakarta.

©2024 MenuKuliner.net.