MenuKuliner.net

13 Resto Nasi Goreng Ala Paling Lezat di Medan

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

13 Resto Nasi Goreng Ala Paling Lezat di Medan

Menemukan resto nasi goreng ala yang terbaik di Medan bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati resto yang menjual nasi goreng ala dengan harga yang cukup mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu nasi goreng ala terbaik di kota Medan dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Nasi Goreng Ala Pilihan di Medan

Kami memilih 13 dari 13 resto terbaik di Medan yang menjual menu nasi goreng ala dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menyajikan menu nasi goreng ala terbaik di Medan:

  1. Warung Yoga, Mongonsidi
  2. Ayam Penyet Dedek, Sunggal
  3. Pikadeli Coffee, Serdang
  4. Tea Garden Cafe & Restoran, Multatuli
  5. GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61.
  6. Seafood Poniman, AR Hakim
  7. Rain Ayam Geprek
  8. Warung Bu De, Medan Tuntungan
  9. Dapur Kak Yus, Setia Budi
  10. Misca 38, Medan Kota
  11. Nasi Goreng Abang Devin
  12. New Citarasa Hop-Hop, Medan Area
  13. Warkop Setia Kawan Dan Tasak Telu, Medan Tuntungan
Warung Yoga, Mongonsidi, Medan1

Warung Yoga, Mongonsidi

4.8

    Jl. Mongonsidi No. 46, Medan Polonia, Medan

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan nasi goreng ala, Warung Yoga, Mongonsidi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mongonsidi No. 46, Medan Polonia, Medan ini menyajikan menu nasi goreng ala yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menyantap nasi goreng ala yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Yoga, Mongonsidi. Yuk segera kunjungi Warung Yoga, Mongonsidi untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Yoga, Mongonsidi

ayam goreng mentega enak, jus wortelnya juga segar... tapi nasinya dikit padahal 7000 :(

enak bgt cumi goreng tepungnya dan jus wortel seger bgt

tetap pertahankan kualitas.

Nasi goreng terenak favorit ku lengkap uwwww mantap jiwa bos

Terimakasih banyak,, pesanan saya sesuai dengan yang saya mau

spektakuler bos, cetar membahana

resto ini rasanya juara, setiap kali malas masak selalu pesan lauk di sini. makanan nya enak enak semua. mie nya juga enak

favorit ni the best

terbaik rasanya

enak mantap rasanya

Terima kasih Bang

Ayam Penyet Dedek, Sunggal, Medan2

Ayam Penyet Dedek, Sunggal

4.7

    Jl. Pasar 3 Tapian Nauli Sdn 064020, Medan Sunggal, Medan

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menyajikan nasi goreng ala, Ayam Penyet Dedek, Sunggal merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pasar 3 Tapian Nauli Sdn 064020, Medan Sunggal, Medan ini menjual menu nasi goreng ala yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap nasi goreng ala yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Penyet Dedek, Sunggal. Yuk segera kunjungi Ayam Penyet Dedek, Sunggal untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Penyet Dedek, Sunggal

enak bangett bakalan nagih

Pikadeli Coffee, Serdang, Medan3

Pikadeli Coffee, Serdang

4.7

    Jl. Serdang Lt.3, Delimas Plaza, Lubuk Pakam, Lubuk Pakam 2 - Deli Serdang

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Jajanan

Terletak di Jl. Serdang Lt.3, Delimas Plaza, Lubuk Pakam, Lubuk Pakam 2 - Deli Serdang, Pikadeli Coffee, Serdang merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Rice Fish Fila, Roti bakar Coklat Keju, Telur Sosis Special ayam, Nasi 3 zaman & Es Markisa squash. Setiap menu yang disajikan oleh Pikadeli Coffee, Serdang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 11.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Pikadeli Coffee, Serdang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ala yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ala yang lezat, Pikadeli Coffee, Serdang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ala yang lezat.

Kata orang tentang Pikadeli Coffee, Serdang

Ga nyangka harga segitu se enak itu๐Ÿฅน

cepat dtgnya dan ok rasanya. ๐Ÿ‘

rasanya enak & pesanan sebelumnya yg ketinggalan sudah di ganti+thx bonusnya.

rasanya enak deh, cuma agak lama dtgnya. Mungkin lg ramai ya. ๐Ÿ˜Š

Porsinya buanyak puas banget rasa ga berubah dari dulu

Enak seperti dulu ga pernah berubah

klo boleh saran. jangan pakai kotak kertas. tq

kotak makannya kegedean ๐Ÿ˜… saran aja.. udangnya dikupas dulu kulitnya ๐Ÿ™ƒuntuk rasa sudah ok, makasih

selama di Pakam, baru pertama ini ada cafe yang mengemas makanan nya dengan baik sesuai standar.. sayur2 nya juga seger, rasanya jugaaa enakkk... good job dehh.. semoga kualitas nya selalu terjaga yaaa :)

sayang tidak ada tambahan sambal atau saos di menu.๐Ÿคญ๐Ÿ˜

Tea Garden Cafe & Restoran, Multatuli, Medan4

Tea Garden Cafe & Restoran, Multatuli

4.6

    Jl. Multatuli, Kompleks Multatuli, Blok AA, No. 1 โ€“ 5, Medan Maimun, Medan

   Rp 52.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Ayam & Bebek

Tea Garden Cafe & Restoran, Multatuli berlokasikan di Jl. Multatuli, Kompleks Multatuli, Blok AA, No. 1 โ€“ 5, Medan Maimun, Medan. Menyediakan beragam menu seperti Durian Dessert, Buncis Goreng Ala Thai, Pancake Pandan Panggang, Pangsit Goreng Udang & Jus Kedondong. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.634 - Rp 400.000. Tea Garden Cafe & Restoran, Multatuli yang terletak di Medan ini juga menjual menu nasi goreng ala yang lezat dengan harga sekitar Rp 52.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Medan yang menyajikan nasi goreng ala, Tea Garden Cafe & Restoran, Multatuli adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ala yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Tea Garden Cafe & Restoran, Multatuli

gitu donk sesuai pesanan, jaga kwalitas n bintang...

Enak banget, super!! Nanti aku ke medan aku beli lagi yaaaaa ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

I'm love Chinese food. Nothing beats a well packaged and priced one at that! It's insane as to how many choices there are at this restaurant!

Rasanya tetep sama, enak banget!

saus nya dikit banget

porsinya di tambahin..not worthed utk harga per 3biji manthou. thx

GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61., Medan5

GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61.

4.5

    Jln.Deli Sejahtera 1 Komplek KPUM Block 3 No 61.Deli Tua

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61. adalah sebuah tempat makan favorit di Medan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61. adalah nasi goreng ala. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan dan ingin menyantap nasi goreng ala, GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61. merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng ala yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jln.Deli Sejahtera 1 Komplek KPUM Block 3 No 61.Deli Tua ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61..

Kata orang tentang GEPREK Pinggir Sungai (Tuti),Jln Deli Sejahtera 1 (Komplek KPUM)Blok 3 No 61.

enk koq gebrek ny ,ap krnlar gktau juga iy tpi enak koq mntp daan mengenyangkn๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

mantap dan pas di lidah

Seafood Poniman, AR Hakim, Medan6

Seafood Poniman, AR Hakim

4.4

    Jl Arief Rahman Hakim No 130/190 Medan

   Rp 25.000 / orang

    Seafood

Seafood Poniman, AR Hakim ialah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Seafood Poniman, AR Hakim adalah nasi goreng ala. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi goreng ala, Seafood Poniman, AR Hakim merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ala yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl Arief Rahman Hakim No 130/190 Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Seafood Poniman, AR Hakim.

Kata orang tentang Seafood Poniman, AR Hakim

Kemasannya bagus, rapi dan bersih. Tampilan makanannya menarik, citarasa juga enak. Memuaskan ๐Ÿ‘

soal rasa tidak diragukan lagi..tapi untuk kemasan sebaiknya jangan pakai streofoam tapi pakai daun dan kertas saja...mungkin bisa diperbaiki untuk kemasannya...

masakan nya enak.. tapi nunggu nya lebih dari satu jam ..

pengantaran lama karna kata ojolnya yg masak cuma 1 org. kasian pasti capek kali loh itu. was was jg jadinya. ntah enak ga nih masakannya kalo cuma 1 org yg masak. eh ternyata tetap enak. rasanya pas. porsi pun ga pelit. dah bisa lah tukang masaknya ikutan masterchef indonesia. krn bisa masak dalam keadaan buru2... nestumnya saya suka. irisan daun jeruknya banyak. buat nafsu makan meningkat

harganya murah tapi makannya nggak murahan enak banget

Rain Ayam Geprek, Medan7

Rain Ayam Geprek

4.0

    Jl. Setiabudi, Gang Keluarga (dekat Franch Bakery), Medan Selayang, Medan

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Minuman

Rain Ayam Geprek ialah sebuah rumah makan di Medan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rain Ayam Geprek adalah nasi goreng ala. Jika saat ini Anda sedang berada di Medan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi goreng ala, Rain Ayam Geprek merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng ala yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Setiabudi, Gang Keluarga (dekat Franch Bakery), Medan Selayang, Medan ini. Selain nasi goreng ala, Rain Ayam Geprek juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Wortel, Nasi Goreng Telur Dan Sosis Ayam, Nutrisari Jeruk Peras, Avocadojuice & Tempe Goreng Dan Terong Extra. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 200 - Rp 100.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rain Ayam Geprek.

Kata orang tentang Rain Ayam Geprek

rasanya enak banget.. teh manis juga manis. selalu order disini terutama ayam geprek nya fresh..thank you

makasi jugulku. masakanmu numero uno.. rumahorbo

makasi ya beb... Mantullll

loph you.. tondi tondiku

Warung Bu De, Medan Tuntungan, Medan8

Warung Bu De, Medan Tuntungan

3.6

    Jl. Pales III No.33, Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Kota Medan

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Bu De, Medan Tuntungan berlokasikan di Jl. Pales III No.33, Simpang Selayang, Medan Tuntungan, Kota Medan. Menjual beragam menu seperti Kentang Goreng, Nugget, Tempura Goreng, Nasi goreng sosis & Indomie Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 25.000. Warung Bu De, Medan Tuntungan juga menyediakan menu nasi goreng ala yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi goreng ala, Warung Bu De, Medan Tuntungan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ala yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Bu De, Medan Tuntungan

urap nya enak.. sambel nya mantap

mantap rasanya dan porsi.

Dapur Kak Yus, Setia Budi, Medan9

Dapur Kak Yus, Setia Budi

0.0

    Jl. Villa Setia Budi Sentosa C17, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Kak Yus, Setia Budi merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Dapur Kak Yus, Setia Budi adalah nasi goreng ala. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi goreng ala, Dapur Kak Yus, Setia Budi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng ala yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Villa Setia Budi Sentosa C17, Tj. Sari, Medan Selayang, Kota Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Kak Yus, Setia Budi.

Misca 38, Medan Kota, Medan10

Misca 38, Medan Kota

0.0

    Jl. Halat No. 22, Pasar Merah Barat, Medan Kota, Medan

   Rp 20.000 / orang

    Bakso & Soto, Kopi, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Halat No. 22, Pasar Merah Barat, Medan Kota, Medan, Misca 38, Medan Kota merupakan sebuah restoran favorit di Medan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Milo Susu Dingin, Cappucino Dingin, Cappucino Susu Panas, Cappucino Susu Dingin & White Koffe Panas. Setiap menu yang disajikan oleh Misca 38, Medan Kota, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 50.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Misca 38, Medan Kota. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ala yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ala yang lezat di Medan, Misca 38, Medan Kota adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ala yang lezat.

Nasi Goreng Abang Devin, Medan11

Nasi Goreng Abang Devin

0.0

    DUSUN XII MELATI JL.PERINTIS G.BERSAMA

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menjual nasi goreng ala, Nasi Goreng Abang Devin merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di DUSUN XII MELATI JL.PERINTIS G.BERSAMA ini menyediakan menu nasi goreng ala yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 12.000, Anda sudah bisa menikmati nasi goreng ala yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Goreng Abang Devin. Yuk segera kunjungi Nasi Goreng Abang Devin untuk menyantap berbagai menunya.

New Citarasa Hop-Hop, Medan Area, Medan12

New Citarasa Hop-Hop, Medan Area

0.0

    Jl. Jermal 10, Gang Murni 8, Denai, Medan Denai, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

New Citarasa Hop-Hop, Medan Area ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan New Citarasa Hop-Hop, Medan Area ialah nasi goreng ala. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng ala, New Citarasa Hop-Hop, Medan Area merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng ala yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Jermal 10, Gang Murni 8, Denai, Medan Denai, Medan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi New Citarasa Hop-Hop, Medan Area.

Warkop Setia Kawan Dan Tasak Telu, Medan Tuntungan, Medan13

Warkop Setia Kawan Dan Tasak Telu, Medan Tuntungan

0.0

    Jl. Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Medan

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Medan yang menyediakan nasi goreng ala, Warkop Setia Kawan Dan Tasak Telu, Medan Tuntungan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jamin Ginting, Medan Tuntungan, Medan ini menjual menu nasi goreng ala yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 50.000, Anda sudah bisa melahap nasi goreng ala yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warkop Setia Kawan Dan Tasak Telu, Medan Tuntungan. Yuk segera kunjungi Warkop Setia Kawan Dan Tasak Telu, Medan Tuntungan untuk menyantap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 13 resto pilihan yang menyajikan menu nasi goreng ala terbaik di kota Medan. Peringkat resto dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh resto yang menjual menu nasi goreng ala di atas merupakan resto pilihan dari 13 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.