MenuKuliner.net

16 Rumah Makan Nasi Goreng Ayam Istimewa Terlezat

Diperbarui pada 15 Juli 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Rumah Makan Nasi Goreng Ayam Istimewa Terlezat

Yey! Anda di sini pasti sedang mencari rumah makan untuk menyantap nasi goreng ayam istimewa terbaik. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi goreng ayam istimewa yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Goreng Ayam Istimewa Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 16 rumah makan pilihan dari 16 rumah makan yang menyediakan menu nasi goreng ayam istimewa paling enak dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bakmi Cahaya, Caman Raya
  2. Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman
  3. Mareme, Sam Ratulangi
  4. Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang
  5. Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman
  6. LS Seafood Jakal, Kaliurang
  7. Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso
  8. RM. Dapur Kosong Tiga
  9. Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen
  10. Warung Makan Selera
  11. Sedep Rasane
  12. Kedai Aneka Seafood Pak Yanto, Ngaglik
  13. Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok
  14. Nasi Goreng Favorito, Lemah Duwur Sitirejo
  15. RR Selera Pantai Timur Banjer, Wenang
  16. Bang Clea Seafood, Banyudono
Bakmi Cahaya, Caman Raya, Jakarta1

Bakmi Cahaya, Caman Raya

4.7

    Jl. Caman Raya No. 7, Bekasi Barat, Bekasi

   Rp 49.000 / orang

    Bakmie, Chinese, Seafood

Bakmi Cahaya, Caman Raya adalah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Bakmi Cahaya, Caman Raya adalah nasi goreng ayam istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi goreng ayam istimewa, Bakmi Cahaya, Caman Raya merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 49.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ayam istimewa yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Caman Raya No. 7, Bekasi Barat, Bekasi ini. Selain nasi goreng ayam istimewa, Bakmi Cahaya, Caman Raya juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Kopi Item, Udang Cah Jamur, Bistik Ayam, Mun Tahu Ayam & Mun Tahu Seafood. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.500 - Rp 98.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Cahaya, Caman Raya.

Kata orang tentang Bakmi Cahaya, Caman Raya

Semua menu ENAK-ENAK BANGET! Tetap pertahankan untuk rasa, kebersihan packaging, dan porsi banyak bangettt hahaha..

Banyak banget anjir, dan yg paling penting tetep enak rasanya biar porsi 4 orang 🀣

enakkk porsinya jumbooo banyak bgt sesuai dg harganya

Puas banget rasa dan porsinya mantul, sama dengan Bakmi Surya di kramat jati

Enak seperti biasa, packaging sangat baik, tapi sayang sambalnya hanya dikasih sedikit πŸ˜”

Capcay dan ayam ricanya mantap, packaging sangat baik

Suka bgt sama ayam goreng mentega nya

So far, bakmi yang terenak di area terdekat! Walaupun mahal tapi worthed!

Kwetiauw goreng terbaik

Fuyunghay nya mantappppp

byk enak good taste tks

good taste porsinya banyak banget smoga selalu konsisten utk rasa, isi & porsinya laris manis tks

Good job, mantap... Sesuai ekspektasi

Ikan hiu makan permen, Naisu

Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman, Samarinda2

Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman

4.7

    Jl. Mulawarman, Samarinda Kota, Samarinda

   Rp 133.000 / orang

    Seafood, Chinese, Bakmie

Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman ialah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman ialah nasi goreng ayam istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi goreng ayam istimewa, Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 133.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng ayam istimewa yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Mulawarman, Samarinda Kota, Samarinda ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman.

Kata orang tentang Lezat Baru Restaurant (Non Halal), Mulawarman

Enak bgt sih ini suhunya

enak enak enak πŸ‘ favorit

Rasa πŸ‘πŸ‘ packaging πŸ‘πŸ‘

Sapo tahu jepang nya enakkkk

Gunakan doubel packing, dengan kabeltis, sehingga aman

Mapo tofu nya selalu juara, isian nya ga nanggung.... Enaaaak

reorder.. langganan selalu

Jozz gandoz sih

TERBAIK SESAMARINDA

TBX OK VERY GOOD

ENAAAKKKK Sapo tahu ter enak sesamarinda

e n a k semua menu di sini enak enak

porsinya banyak

Mareme, Sam Ratulangi, Solo3

Mareme, Sam Ratulangi

4.7

    Jl. Sam Ratulangi No. 20B, Banjarsari, Surakarta

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Chinese

Mareme, Sam Ratulangi berlokasikan di Jl. Sam Ratulangi No. 20B, Banjarsari, Surakarta. Menjual aneka menu seperti Fu Yung Hay, Capjay Spesial, Cumi Ca Sayur, Tahu Masak Kecap & Ayam Rebus. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.700 - Rp 48.000. Mareme, Sam Ratulangi juga menyajikan menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 23.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi goreng ayam istimewa, Mareme, Sam Ratulangi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ayam istimewa yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Mareme, Sam Ratulangi

mak nyusss tenannnn

Enak rasanya porsinya cukup

enak dan higienis...

Dari dulu masih enak, gak beda makan di resto atau dibungkus

enak, porsi besar pas buat anak kost

paling cocok sapo tahunya

Selalu mantap.. Tdk pernah mengecewakan.. Pertahankan..

enak bngt rasanya

Enakk semuaanyaa

Dari dulu langgananku "mareme"..... maknyuss pokoke

Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang, Yogyakarta4

Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang

4.7

    Jl. Kaliurang km 13, 5, RW.5, Besi, Nganggrung, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang merupakan sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang ialah nasi goreng ayam istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng ayam istimewa, Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng ayam istimewa yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Kaliurang km 13, 5, RW.5, Besi, Nganggrung, Kec. Ngaglik, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang.

Kata orang tentang Ayam Geprek Dan Nasi Goreng Seafood Pak R Jakal, Kaliurang

purchase pertama kali. enak!! semoga rasa dan banyaknya konsisten ya

Sayang deh sama kamu

Ini enak bangettt sumpahh,porsinya juga banyakkk,murahh,aku bisa setiap hari makan ini… tapi kenapa sering banget tutup sihh😭

mantap porsinya bikin kenyang bgt k

rasa nasi gorengnya sangat enak, sangat cocok dengan lidah saya!

Jossssssssssssssssssssss slebew

I LOVE YOU MBAK/MASπŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’œ

enakkkkkkkk, bikin kenyangπŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ€™πŸΌπŸ€™πŸΌπŸ€™πŸΌπŸ€™πŸΌπŸ€™πŸΌπŸ€™πŸΌπŸ€™πŸΌβ­β­β­β­β­πŸ₯³β€οΈ

MANTAPP ENAK πŸ€€πŸ‘πŸ˜

kunang kunang 🐞 pergi ke semarangπŸ™οΈ perut kenyang🀩 Hati pun Senang πŸ€—

enak. puedessss

πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘ Saran: jangan ada staples u produk2 konsumsi... Salam sehat πŸ™πŸ’ͺ

Ayam geprekkk super enakk di jakal yg ga fail. Nagih bgt sambelnya isinya lumayan banyak jugaa. TERONGBYA JUARAAAAAKK🀍

enak, nasinya juga gak pelit, murce lagi

mantav nasinya byk

ini makanan enak dan murah pertahankan...πŸ‘πŸ»πŸ™πŸ»

Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman, Yogyakarta5

Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman

4.7

    Demangan GK l No. 254, Jl. Pendowo, Gondokusuman, Yogyakarta

   Rp 13.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman ialah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman adalah nasi goreng ayam istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi goreng ayam istimewa, Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng ayam istimewa yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Demangan GK l No. 254, Jl. Pendowo, Gondokusuman, Yogyakarta ini. Selain nasi goreng ayam istimewa, Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Goreng Sosis Istimewa, Nasi Goreng Sosis, Indomie Goreng Original, Nasi Goreng Pedas Sosis & Es Susu Putih. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 23.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Pedas Cowek, Gondokusuman.

LS Seafood Jakal, Kaliurang, Yogyakarta6

LS Seafood Jakal, Kaliurang

4.7

    Jl. Kaliurang, Ngaglik, Yogyakarta

   Rp 16.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di Jl. Kaliurang, Ngaglik, Yogyakarta, LS Seafood Jakal, Kaliurang merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Magelangan Seafood Istimewa, Koloke, Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Ayam & Udang Masak Mentega. Setiap menu yang disajikan oleh LS Seafood Jakal, Kaliurang, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh LS Seafood Jakal, Kaliurang. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ayam istimewa yang lezat, LS Seafood Jakal, Kaliurang adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat.

Kata orang tentang LS Seafood Jakal, Kaliurang

*Chef kiss* everything is cooked perfectly, porsinya ga mainβ€πŸ˜­

Buat rasa enak dan harga juga masih terjangkau cuma buat porsi menurut saya agak kebanyakan

Rasa enak porsi banyak harga murah cuma kurang kerupuknya aja hehe

porsinya brutal banget,bisa dimakan 2 org rasanya enak aku udah 3x beli disini cocok deh

Enak semua, cuma minyaknya kebanyakan

enak nasgornya, ada acar juga. fresh, pertahankan ya,

enak dan pas rasanya

Langganan sejak tahun 2003.... ga pernah kecewa

nostalgia bgt masa2 sma dan kuliyah skrang sudah punya anak makan lagi rasanya masih sama πŸ₯°

baru kali ini pesen nasi goreng di LS rasa mericanya kuat banget,rasanya juga beda,kepedesan buat anak2,padahal udah note jangan pedas..

sdh langganan sejak lama, juara rasa magelangan nya

Enak seperti jaman dulu

magelang nya blm ada yg menyaingi

Nasi gorengnya mantap, porsi buanyak, ga nyesel dah pokonyaa. Sehat selalu!

Terbaik emang LS

capcay goreng kuah kental langganan dr jaman dulu, sukses trus pakdhe

Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso, Yogyakarta7

Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso

4.7

    JL. BRIGJEND KATAMSO NO. 256 KEPARAKAN YOGYAKARTA 55151

   Rp 36.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Terletak di JL. BRIGJEND KATAMSO NO. 256 KEPARAKAN YOGYAKARTA 55151, Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso merupakan sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bakmi GORENG Ayam, Nasi Goreng Telur, Nasi Goreng Ayam Istimewa, Yamie Ayam Bakso & Nasi Goreng Oriental. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.000 - Rp 86.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ayam istimewa yang lezat, Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Terang Mulyo, Katamso

Langganan dari jaman kuliah sampai sekarang sdh punya anak cucu

enaak dari dulu samoai sekarang rasa tetap samsπŸ‘

Trima kasih buat cheff nya... rasa pertahankan ya..

selalu enak ayam goreng tepungnya, gurih, terimakasih

sy langganan, tambahin dong sayurnya kl beli 🀣

enaa bangett! dari dulu ga berubah rasanya sellau konsiten

Rasa pas sudah pas, tp andai lebih mantap lagi bumbunya pasti lebih istimewa . Porsi nya banyak , makasih

please change the packaging, the paper box leaked all the sauce into the plastic bag. it's not the first time it has happened. it's a pity the restaurant management hasn't addressed this yet.

Walaupun rasa gak se enak dulu, tp masih lumayan kok, harga worth lah sama porsi yang banyak

Mohon lbh teliti lg..krn sy pesen bakmi grg tp jdnya nasi goreng..mksh

emang salah satu resto yang melegenda...

pelanggan mulai saya kecil sampai beranak cucu..mantap rasanya dan pelayanannya.

saeeeeeeeeeeeeee

RM. Dapur Kosong Tiga, Gorontalo8

RM. Dapur Kosong Tiga

4.6

    Jl. Prof. Dr. H.B. Jassin Jl. Manado No.100, Liluwo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo

   Rp 29.000 / orang

    Bakso & Soto, Sate, Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ayam istimewa yang disajikan oleh RM. Dapur Kosong Tiga. Relatif murah bukan! Selain menu nasi goreng ayam istimewa, rumah makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Gule Ikan Oci, Nasi Goreng Ayam Istimewa, Ayam Goreng Mentega, Ikan Oci Bakar & Sate Ayam. Harga setiap menu dijual antara Rp 3.750 - Rp 63.750 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Prof. Dr. H.B. Jassin Jl. Manado No.100, Liluwo, Kota Tengah, Kota Gorontalo, Gorontalo dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh RM. Dapur Kosong Tiga.

Kata orang tentang RM. Dapur Kosong Tiga

Enakk pollll.. kesekian kalinya order disini

masha Allah, soto ayamnya enak syekalii mantap, next bakal pesan disini lagi, bintang 1000 untuk yang masakπŸŒŸπŸ’—

untuk porsinya pass uuueeeennnnaaaakkkk

ayam menteganya enak, tpi nasi sedikit skali..

makasih sudah pengantarkan makanan

ayam bakar dan ayam menteganya enak skli πŸ’―

eeennnaaaaakkkkkkkkkkkkkk

Ayam menteganya enakk sama soto ayam

Enakk pokoknya pas β€οΈπŸ‘πŸ‘πŸ‘

Biar bintang yang menilai

Okee enakk lumayan

enak kenyang lg☺

Uenak mantap poll

ayam goreng mntega enak bgtt juicyyy

uenak Mantap poll

jangan sampai ada rambut lagiπŸ™

Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen, Semarang9

Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen

4.6

    Jl. Rm. Hadi Soebeno (Depan pom Bensin), Mijen, Semarang

   Rp 20.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Terletak di Jl. Rm. Hadi Soebeno (Depan pom Bensin), Mijen, Semarang, Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Udang Goreng Tepung, Kangkung Cah Seafood, Bistik Ayam Kentang, Tahu Cah Sapi & Kangkung Cah Terasi. Setiap menu yang disajikan oleh Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.600 - Rp 58.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ayam istimewa yang lezat, Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat.

Kata orang tentang Rm. Barokah (Chinese Food), Mijen

ok enak banget rasanya dan pengantaran cepat

ES Teh nya kurang 1 porsi

Uenak Mas... Matur nuwun...

enakkk buangettttttttttt mantap

porsi nasi kurang

enak sesuai request

porsi luar biasa. aq minta pedes. sesuai deh. pedeess nya.. tks

makasih ya, porsinya banyak bgt dan enak. semoga makin sukses

walau posisi pemesan jauh ( karena pemesan bukan orang ungaran tapi orang jakarta yg lagi main ke ungaran...) he he he...tetapi makanan tetap diantar. terimakasih ya...sukses selalu utk usahanya

Warung Makan Selera, Semarang10

Warung Makan Selera

4.6

    Jl. Tarupolo ViI, Gisikdrono, Semarang Barat, Semarang

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Makan Selera terletak di Jl. Tarupolo ViI, Gisikdrono, Semarang Barat, Semarang. Menyajikan beragam menu seperti Fire Chicken Saus Bbq Mantab, Nasi Goreng Telur Istimewa, Fire Chicken Saus Barbeque, Nasi Goreng Ayam & Ceker Pedasss Original. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 27.800. Warung Makan Selera juga menjual menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi goreng ayam istimewa, Warung Makan Selera adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ayam istimewa yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Makan Selera

enak banget, keju sama mayo nya mantul tp kepedesen buat saya tp tetep enakk

pedesnya Mantappps

Sedep Rasane, Solo11

Sedep Rasane

4.6

    Jl. Hasanudin No. 74, Banjarsari, Surakarta

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Bakmie

Dengan menyiapkan uang antara Rp 1.500 - Rp 51.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Sedep Rasane, seperti Nasi Campur Spesial, Ayam Saos Lemon, Kwee Tiauw Kuah, Babat Gongso & Bihun Goreng. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyajikan menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat. Harga yang berkisar Rp 24.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Hasanudin No. 74, Banjarsari, Surakarta dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Sedep Rasane.

Kata orang tentang Sedep Rasane

rasa enak dan kwalitas nya bagus

menu ayam geprek mohon diberi level kepedasan. ini saya sudah tulis di catatan tidak terlalu pedas tp malah pedes banget πŸ˜‚

I really enjoyed every time I ordered the menu from this resto.. I really liked the taste.. it was just right 😍 great! keep up the good quality and hospitality

rasa stabil tidak berubah selalu enakkk dan pas bumbunya... good chef

I really love this it always gives good taste! good job πŸ₯³

cocok banget sama rasanya.

Kedai Aneka Seafood Pak Yanto, Ngaglik, Yogyakarta12

Kedai Aneka Seafood Pak Yanto, Ngaglik

4.6

    Jl. Pandanaran, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi goreng ayam istimewa yang disajikan oleh Kedai Aneka Seafood Pak Yanto, Ngaglik. Resto ini terletak di Jl. Pandanaran, Sardonoharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta. Selain nasi goreng ayam istimewa, Kedai Aneka Seafood Pak Yanto, Ngaglik juga menyediakan menu lain seperti Ayam Ca Jamur, Cap Cay Goreng, Ikan Nila Masak Asam Manis, Ikan Nila Masak Mentega & Ikan Nila Masak Kecap. Yuk segera kunjungi Kedai Aneka Seafood Pak Yanto, Ngaglik untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Aneka Seafood Pak Yanto, Ngaglik

MANTAPPPPPPPPPPPPPπŸ‘πŸ‘

Maaf kedua kali pesan, rasa masakannya hambar. Mungkin lebih dibanyakin bumbunya (bukan micin)

porsi banyak dan enak

enak banget rasanya

nuwun boss....enak e polll

terimakasih om chef. Hikari syukaaaaa bgt -BagusRisya-

porsinya oke, rasa oke. worth the price karena dapet kerupuk, sambel, dan acar juga

porsi buanyakkk dan mantap

porsi banyak dan enakπŸ‘

nagih sekali tongsengnya

Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok, Jakarta13

Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok

4.5

    Jl. Warakas 5 Gang 6 No. 78, Tanjung Priok, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi, Minuman

Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok adalah nasi goreng ayam istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng ayam istimewa, Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng ayam istimewa yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Warakas 5 Gang 6 No. 78, Tanjung Priok, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok.

Kata orang tentang Nasi Goreng Kebuli Babang Faqih, Tanjug Priok

terbaik dari segi harga, yg terjangkau, dan rasa yg enak

mantab enak dan juga segerr banget nasi gorwngnya

rekomen dah nih toko.

enak cuman lama aja proses nya dan kurang rame nasi goreng nya daging J

Alhamdulillah terima kasih

enak bet dah mantap

Nasi Goreng Favorito, Lemah Duwur Sitirejo, Malang14

Nasi Goreng Favorito, Lemah Duwur Sitirejo

4.5

    Dusun Lemah Duwur No 32 Rt 07 Sitirejo Wagir

   Rp 23.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ayam istimewa yang dijual oleh Nasi Goreng Favorito, Lemah Duwur Sitirejo. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi goreng ayam istimewa, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Goreng Bakso Ayam Istimewa, Nasi Goreng Ayam Istimewa, Hemat 1, Kopi Hitam & Ati Ampela. Harga setiap menu dijual antara Rp 2.500 - Rp 59.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Dusun Lemah Duwur No 32 Rt 07 Sitirejo Wagir dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Nasi Goreng Favorito, Lemah Duwur Sitirejo.

RR Selera Pantai Timur Banjer, Wenang, Manado15

RR Selera Pantai Timur Banjer, Wenang

4.5

    Jl. Jendral Sudirman, Komo Luar, Wenang, Manado

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Pizza & Pasta

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 42.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh RR Selera Pantai Timur Banjer, Wenang, seperti Es Cendol Plus Susu, Kuah Asam, Ikan Woku, Es Cendol Tanpa Susu & Nasi. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi goreng ayam istimewa yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 20.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang berlokasikan di Jl. Jendral Sudirman, Komo Luar, Wenang, Manado dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh RR Selera Pantai Timur Banjer, Wenang.

Kata orang tentang RR Selera Pantai Timur Banjer, Wenang

nice besok pesan lagi di sini... recommended...πŸ’«πŸ’«πŸ’«

Terima Kasih Banyak ya πŸ™

Udah order berkali2... Semuanya enak dan sesuai pesanan

Popedanya enak, nasi gr roanya apalagi.. Harus coba deh!!

makanannya enak,

mantaaapπŸ‘gw suka

nasi goreng nya πŸ’«9

Sagu gulmer mantap!

Bang Clea Seafood, Banyudono, Solo16

Bang Clea Seafood, Banyudono

4.5

    Jl. Boyolali - Semarang Raya, Banyudono, Solo

   Rp 24.000 / orang

    Seafood, Ayam & Bebek, Bakmie

Bang Clea Seafood, Banyudono merupakan sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Bang Clea Seafood, Banyudono ialah nasi goreng ayam istimewa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng ayam istimewa, Bang Clea Seafood, Banyudono merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 24.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ayam istimewa yang dijual oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Boyolali - Semarang Raya, Banyudono, Solo ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bang Clea Seafood, Banyudono.

Kata orang tentang Bang Clea Seafood, Banyudono

enaaaak pwoll oraaa rugi beli ne kneee pokoe best lah ...

mantaaaaappp masakane joss rasane po mneeh ...😍😍😍

mantap banget rasanya

enakkkkkkkkkkkkkkkkkk enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk enakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

recommended mantap...

makanan langganan keluarga slalu cocok di lidah

mantuuuul, mantaaaap

nyusss nyussss...

Makanannya maknyuss

sip mbok. manteb

sip, mantuuuuul

cuma sambelny kurang banyak..hehehe

Nah, di atas adalah daftar 16 rumah makan terbaik yang menyajikan menu nasi goreng ayam istimewa. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.