MenuKuliner.net

7 Resto Nasi Goreng Ham Terenak di Yogyakarta

Diperbarui pada 13 Juni 2024 oleh Tim Menu Kuliner

7 Resto Nasi Goreng Ham Terenak di Yogyakarta

Jika Anda sedang berada di Yogyakarta untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak mencoba kelezatan menu nasi goreng ham terlezat yang disajikan resto yang ada di Yogyakarta. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi goreng ham yang patut untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Resto Nasi Goreng Ham Pilihan di Yogyakarta

Di bawah ini adalah daftar 7 resto pilihan dari 7 resto yang menyajikan menu nasi goreng ham terbaik di Yogyakarta dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Rumah Makan Colombo, Gedongtengen
  2. Rumah Makan Dewi
  3. Rumah Makan Hao Mei
  4. Restoran Mahkota (Tiong San), Pajeksan
  5. Rumah Makan Moro Seneng
  6. Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul
  7. Hongkong Chinese Food
Rumah Makan Colombo, Gedongtengen, Yogyakarta1

Rumah Makan Colombo, Gedongtengen

4.8

    Jl. Letjen Suprapto No. 127, Gedongtengen, Yogyakarta

   Rp 40.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Letjen Suprapto No. 127, Gedongtengen, Yogyakarta, Rumah Makan Colombo, Gedongtengen merupakan sebuah restoran terkenal di Yogyakarta yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ca Sayur Asin, Mun Tahu Ayam, Kangkung Ca Udang, Pangsit Kuah & Bistik Sapi. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Colombo, Gedongtengen, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 120.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Colombo, Gedongtengen. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ham yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ham yang lezat di Yogyakarta, Rumah Makan Colombo, Gedongtengen adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 40.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ham yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Colombo, Gedongtengen

Gak berubah walaupun aman sdh ganti. Ingat waktu mkn di pinggir kolam renang dulu. Th 83 🤭

ayam telur asiny enaaaak bgt

Mantap rasanya, jos nikmatnya.

Enak mie ayamnyaa

the best yamie in Jogja

Love it 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

Rumah Makan Dewi, Yogyakarta2

Rumah Makan Dewi

4.8

    Jl. Magelang Km 4, 5 Depan TVRI JOGJA

   Rp 77.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Ayam & Bebek

Rumah Makan Dewi merupakan sebuah rumah makan favorit di Yogyakarta yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Dewi ialah nasi goreng ham. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin menyantap nasi goreng ham, Rumah Makan Dewi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 77.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng ham yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Magelang Km 4, 5 Depan TVRI JOGJA ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Dewi.

Rumah Makan Hao Mei, Yogyakarta3

Rumah Makan Hao Mei

4.8

    Jl. HOS Cokroaminoto No. 205, Tegalrejo, Yogyakarta

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Rumah Makan Hao Mei merupakan sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Hao Mei ialah nasi goreng ham. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi goreng ham, Rumah Makan Hao Mei merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng ham yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. HOS Cokroaminoto No. 205, Tegalrejo, Yogyakarta ini. Selain nasi goreng ham, Rumah Makan Hao Mei juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Capcay Kuah, Wedang Jahe, Es Soda Gembira, Es Sirup & Nasi Goreng Ham. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 105.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Hao Mei.

Kata orang tentang Rumah Makan Hao Mei

Masakannya, selalu enak. Tidak pernah mengecewakan.

Uenak nasgor ham n murce

nasi goreng seafood dan capcay kuahnya enak

mantap nasi campur babinya...dan bihun gorengmya pakde saya suka

Selalu enak. Pesan nasi goreng, dim sum, nasi bebek, semuanya enak.

Nasi gorengnya enak, nasinya juga pas.

Masakannya enak, Chef, cocok di lidah saya. Juara.

Banyakin promonya yakk 🥰 Biar makin semangat belinya

Masakan chef memang enak, saya suka.

mantap, uenak tenan

Terimakasih Pak 🙏

Chef, masakannya oke banget. Hau tze xi jin ping.

Restoran Mahkota (Tiong San), Pajeksan, Yogyakarta4

Restoran Mahkota (Tiong San), Pajeksan

4.7

    Jl. Pajeksan No. 25, Gondomanan, Yogyakarta

   Rp 106.000 / orang

    Chinese, Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Bakmie

Jika Anda sedang mencari restoran di Yogyakarta yang menyediakan nasi goreng ham, Restoran Mahkota (Tiong San), Pajeksan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pajeksan No. 25, Gondomanan, Yogyakarta ini menyediakan menu nasi goreng ham yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 8.250 - Rp 290.400, Anda sudah bisa menikmati nasi goreng ham yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Restoran Mahkota (Tiong San), Pajeksan. Yuk segera kunjungi Restoran Mahkota (Tiong San), Pajeksan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Restoran Mahkota (Tiong San), Pajeksan

resto kelg kami ini sejak sy msh kecil ...menu dan rasanya tdk berubah ...

mantap, fresh, masih panas saat diterima

tdk dragukn lg. enak.. mantap

enak bgt 👍🏼 jadi pengen coba menu lainnya 👌🏼

mantap, pesanan juga cukup cepat untuk diproses dan diantarkan. terima kasih

Enakkkkk.. porsi besar... kenyangggg

langganan banget beli disini. porsinya bisa untuk sekeluarga. masakannya semuanya enak. recommended resto bangetttt ........

porsinya besar bisa untuk beberapa orang. rasanya semua masakan selalu enak. lengkap dengan acar dan sambel. packingnya rapi dan bersih. nunggunya juga ngga lama. fast respon. very recommended resto.

Rumah Makan Moro Seneng, Yogyakarta5

Rumah Makan Moro Seneng

4.4

    Jl. Magelang No. 56, Tegalrejo, Yogyakarta

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Seafood, Chinese

Rumah Makan Moro Seneng berlokasikan di Jl. Magelang No. 56, Tegalrejo, Yogyakarta. Menyajikan beragam menu seperti Cumi Saos Inggris, Sup Terang Bulan, Ayam Cha Jamur, I Fu Mie & Ayam Kecap. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 90.000. Rumah Makan Moro Seneng juga menjual menu nasi goreng ham yang lezat dengan harga sekitar Rp 43.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi goreng ham, Rumah Makan Moro Seneng adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ham yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul, Yogyakarta6

Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul

3.9

    Jl. Kemetiran Kidul 56 A, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Kemetiran Kidul 56 A, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Yogyakarta, Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul merupakan sebuah resto favorit di Yogyakarta yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Adaan Bulat, Sambal Terasi, Pahe 4, Pahe 3 & Aqua 600ml. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 49.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ham yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ham yang lezat di Yogyakarta, Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ham yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Goreng Tonjoyo, Kemetiran Kidul

enak banget makanan nya

esnya enak bangetttt sumpah 🤤 makanannya enak jgaaa🤤

enak, pedesnya nampil sesuai pesanan. saya pesan gak pake gula, jadi pas banget. disini masakan semua manis dan ini cocok banget

suka banget pempeknya

terima kasih banyak untuk pelayanan nya ❤

penyajiannya harap dipercepat karna terlalu lama

mantab rasanya. kemasan bersih , porsi memuaskan

enak bangeettt!!

enak banget rasanya

saran aja sih mending pake kertas nasi aja. soalnya kalo pke sterofom kesan nya porsi nya dkit gtu 😩😂

Thx ... sambel sama minuman coklat nya pas

nasgor kan bukan hal kesegaran, tp rasanya mantaaaappp... porsi kenyang. recommended deh...

mantaaaappp rasanya... puas pokoke

begitu dibuka kemasannya... baunyaaaa wenaaaakk bgt. stlh dicoba, wah.. recomended deh... juara.. harga murah rasanya ok, porsinya mayan kenyang utk ukuran jajanan. bakal order lg nih

Hongkong Chinese Food, Yogyakarta7

Hongkong Chinese Food

3.9

    Jl. Lawu 4, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta

   Rp 35.000 / orang

    Chinese

Hongkong Chinese Food adalah sebuah tempat makan favorit di Yogyakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Hongkong Chinese Food ialah nasi goreng ham. Jika saat ini Anda sedang berada di Yogyakarta dan ingin melahap nasi goreng ham, Hongkong Chinese Food merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ham yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Lawu 4, Kledokan, Caturtunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Hongkong Chinese Food.

Bagaimana? Sudah menentukan resto pilihan Anda untuk melahap menu nasi goreng ham terbaik di Yogyakarta. Pilihlah resto yang memiliki bintang tertinggi dan testimoni yang baik agar tidak kecewa. Jika sudah menentukan pilihan, jangan lupa siapkan budget yang pas untuk ditukar dengan kenikmatan menu nasi goreng ham yang disajikan resto pilihan di kota Yogyakarta. Jangan lupa ajak keluarga, teman atau saudara untuk sama-sama menikmati menu nasi goreng ham terbaik di kota Yogyakarta.

©2024 MenuKuliner.net.