MenuKuliner.net

26 Rumah Makan Nasi Goreng Ikan Asin Favorit di Banjarmasin

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

26 Rumah Makan Nasi Goreng Ikan Asin Favorit di Banjarmasin

Menemukan rumah makan nasi goreng ikan asin yang paling enak di Banjarmasin bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menyajikan nasi goreng ikan asin dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu nasi goreng ikan asin terlezat di kota Banjarmasin dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Nasi Goreng Ikan Asin Pilihan di Banjarmasin

Kami memilih 26 dari 271 rumah makan terbaik di Banjarmasin yang menjual menu nasi goreng ikan asin dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menyajikan menu nasi goreng ikan asin terlezat di Banjarmasin:

  1. Fusia Resto Banjarmasin, A Yani
  2. Mie Agung dahlia
  3. Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin
  4. RM Dunia Laut 99, Banjarmasin
  5. Ta Wan, Duta Mall
  6. Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto
  7. Warung Jawa Lestari, Mistar Cokrokusumo
  8. Ayam Goreng Dadut, Tawaf 8
  9. Ayam nasi merah_Bjm
  10. Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani
  11. Bakmi Buncit Veteran, Jl. Veteran
  12. Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall
  13. Bebek Crispy RA Muslimah, Banjarbaru
  14. Big Family, Banjar Indah Permai
  15. Bingsoo Canvas, Skip Lama
  16. Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru
  17. Cabe Merah Restaurant, Duta Mall
  18. Citra Rasa 3, Pramuka
  19. Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani
  20. Depot Citra Rasa, DI Panjaitan
  21. Depot Ice Cream, Kuripan
  22. Depot Jaya Baru, Panglima Batur
  23. Depot Lina, Banjarmasin Utara
  24. Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean
  25. Depot Mie SKY, Veteran
  26. Depot NN - Asia Food Halal, Veteran Sungai Bilu
Fusia Resto Banjarmasin, A Yani, Banjarmasin1

Fusia Resto Banjarmasin, A Yani

4.8

    Jl. A. Yani KM 2, Duta Mall 2 Lt. 3 Blok E1-3, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 88.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Fusia Resto Banjarmasin, A Yani terletak di Jl. A. Yani KM 2, Duta Mall 2 Lt. 3 Blok E1-3, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin. Menyediakan berbagai menu seperti Cumi Saos Mentega, Udang Saos Mentega, Cumi Telor Asin, Batagor & Nasi Timbel Bakar Hemat Bebek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.920 - Rp 458.040. Fusia Resto Banjarmasin, A Yani yang terletak di Banjarmasin ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 88.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual nasi goreng ikan asin, Fusia Resto Banjarmasin, A Yani adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ikan asin yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Fusia Resto Banjarmasin, A Yani

ENAK BANGET!!!!

Mie Agung dahlia, Banjarmasin2

Mie Agung dahlia

4.8

    Jl. Gn. Sari No. 7, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115, Indonesia

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Gn. Sari No. 7, Tlk. Dalam, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70115, Indonesia, Mie Agung dahlia adalah sebuah resto terkenal di Banjarmasin yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Mie Goreng Telur Mata Sapi, Mie Goreng Telur Dadar, Nasi Goreng Telur Mata Sapi, Nasi Goreng Telur Dadar & Nasi Goreng Udang. Setiap menu yang disajikan oleh Mie Agung dahlia, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Mie Agung dahlia. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat di Banjarmasin, Mie Agung dahlia adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Mie Agung dahlia

Ga ada tandingannya the Best

saat jam lapar disitu promo mendukung

yakin pasti rami mie agung Dahlia..

lezat maka dari itu sudah langganan teruss

enak dan harga lmyn terjangkau dibandingkan yg lain

mienya nyaman ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

mie nya enak bgt

Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin, Banjarmasin3

Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin

4.8

    Jl. Ro Ulin, Guntung Manggis, Banjarbaru Utara, Banjarmasin

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Ro Ulin, Guntung Manggis, Banjarbaru Utara, Banjarmasin, Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin merupakan sebuah resto yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Lalapan, Nasi Goreng Sosis Plus Telor Dadar, Es Sirup, Jeruk Hangat & Nasi Goreng Hati Plus Telor Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 27.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat, Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Goreng Zuka Zuka, RO Ulin

telat maaf kasih ulasannya but uenak chef thank u ๐Ÿ™

nasi goreng terenak di bjb

mantap rasanya , cuma kurang asin dikit wkk ๐Ÿ˜†

aku minta ga pedes tp dikasi cabe, udh bilang jg sm paman gojek nya buat dikasih tau yg dicatatan, ttp enak kok cm minta tolong nnti klo ada orderan selanjutnya dibaca catatannya ya mas atau ga minta tolong sm paman gojek nya buat kasi tau permintaan pembeli terimakasihh laris manis nasgor nya ya mas๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜

mantap kali nasgornya bang, minumnya alkohol enak kali bang

enak bgt, ak pesan nasgor sangat pedas dan ternyata emang pedes bgt, sesuai sama selera ak, hanya saja kurang panas, pdhl jarak pengantarannya lumayan dekat, tp tetep recommended

Mantapp๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Rasanya enak dan porsi jumbonya pas

enak chef thank u ๐Ÿ™

mantappp djiwaaaa

Mantap, makanannya enak sekali

Mantaappppppllllppp

Mantaapp pertahankan rasanya

dipertahankan ya rasanya chef

RM Dunia Laut 99, Banjarmasin, Banjarmasin4

RM Dunia Laut 99, Banjarmasin

4.8

    Jl. A. Yani KM 4, 5, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70238, Indonesia

   Rp 80.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. A. Yani KM 4, 5, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Tim., Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70238, Indonesia, RM Dunia Laut 99, Banjarmasin merupakan sebuah rumah makan terkenal di Banjarmasin yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Jus Alpukat, Sup Kakap Asam Pedas, Sate Ayam, Udang Tiger Bakar & Kailan Bawang Putih. Setiap menu yang disajikan oleh RM Dunia Laut 99, Banjarmasin, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 24.400 - Rp 255.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM Dunia Laut 99, Banjarmasin. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat di Banjarmasin, RM Dunia Laut 99, Banjarmasin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 80.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Ta Wan, Duta Mall, Banjarmasin5

Ta Wan, Duta Mall

4.8

    Duta Mall, Lantai 2, Jl. Simpang Ulin, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 68.000 / orang

    Chinese

Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual nasi goreng ikan asin, Ta Wan, Duta Mall merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Duta Mall, Lantai 2, Jl. Simpang Ulin, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin ini menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 12.000 - Rp 138.000, Anda sudah bisa melahap nasi goreng ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ta Wan, Duta Mall. Yuk segera kunjungi Ta Wan, Duta Mall untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ta Wan, Duta Mall

Menyewakan bedak perbulan yang beralamat di jl kelayan a gg warga 1 kelurahan murung raya banjar masin selatan, sewanya perbulan 400 ribu sudah termasuk air PDAM dan listrik PLN serta toilet di dalam,, dengan lingkungan yang aman serta suasana kekeluargaan yang kental, silahkan dilihat lihat dulu. *********** Whatsapp saya

rasa nya enak, terima kasih

Enakk !! Tingkatkan & pertahankan kualitasnya

semoga tidak berkurang performa nya

enak recomended, anak anak suka dori telur asin

potongan telur bitannya sedikit sekali

enak makanan nya,... tp sayang ga panas lg sudh dingin

Makasih Mas Sudah Mengantar Makanannya๐Ÿ‘

Tapi buburnya lupa dikasih daun bawang๐Ÿ˜ข

Bubur kesukaan mamih waktu lagi sakit๐Ÿ˜

bubur terbaik dah

ok ok okok ok ok

Ta Wan is the best

Enak banget๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

thank u so much..

Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto, Banjarmasin6

Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto

4.8

    Jl. Gatot Subroto, Kebun Bunga, Banjarmasin Timur

   Rp 119.000 / orang

    Chinese, Ayam & Bebek

Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto merupakan sebuah tempat makan yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto adalah nasi goreng ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi goreng ikan asin, Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 119.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ikan asin yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Gatot Subroto, Kebun Bunga, Banjarmasin Timur ini. Selain nasi goreng ikan asin, Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Fu Yung Hai Kepiting Kecil, Udang Saos Singapore Kecil, Cumi Saos Cabe Kecil, Sawi Ca Bawang Putih Kecil & Sapi Kanton Kecil. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 8.800 - Rp 530.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto.

Kata orang tentang Ta Xiao Restaurant, Gatot Subroto

Enak banget asparagusnya. Sering beli di sini

We enjoy it, But it will be better if the Bigger portion is back on the Menu.

makasih,lebih banyak lagi yah porsinya (:

Terbaik lah, apalagi sapo tahu nya.

SHEESH THE FOOD BUSSIN BUSSIN RESPECTFULLY

Terima kasih banyak

Warung Jawa Lestari, Mistar Cokrokusumo, Banjarmasin7

Warung Jawa Lestari, Mistar Cokrokusumo

4.8

    Jl. Haji Mistar Cokrokusumo, Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan

   Rp 16.000 / orang

    Bakmie, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi goreng ikan asin, Warung Jawa Lestari, Mistar Cokrokusumo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Haji Mistar Cokrokusumo, Loktabat Selatan, Banjarbaru Selatan ini menyediakan menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Jawa Lestari, Mistar Cokrokusumo. Yuk segera kunjungi Warung Jawa Lestari, Mistar Cokrokusumo untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Jawa Lestari, Mistar Cokrokusumo

Nasgor favourit!!

pokoknya muanteb

endulllll bngt nasi mawut seafood nya...๐Ÿ˜

Ayam Goreng Dadut, Tawaf 8, Banjarmasin8

Ayam Goreng Dadut, Tawaf 8

4.7

    Ruko Komplek Perumahan Graha Citra Permai 3 Seberang Latihan Panahan DESDM CLUB Trikora

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Ruko Komplek Perumahan Graha Citra Permai 3 Seberang Latihan Panahan DESDM CLUB Trikora, Ayam Goreng Dadut, Tawaf 8 adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Tempe Pedas Melet, Steak Ayam Katsu Ala Dadut, Singkong Kreezz, Potongan Ayam Krispi Dadut Tanpa Nasi & Onion Ring Ala Dadut. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Dadut, Tawaf 8, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Goreng Dadut, Tawaf 8. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat, Ayam Goreng Dadut, Tawaf 8 adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Ayam nasi merah_Bjm, Banjarmasin9

Ayam nasi merah_Bjm

4.7

    Jl. Manarap Tengah No. 63 (Sebrang Alfamart Manarap), Kertak Hanyar, Banjarmasin

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi

Ayam nasi merah_Bjm merupakan sebuah rumah makan di Banjarmasin yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam nasi merah_Bjm adalah nasi goreng ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi goreng ikan asin, Ayam nasi merah_Bjm merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ikan asin yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Manarap Tengah No. 63 (Sebrang Alfamart Manarap), Kertak Hanyar, Banjarmasin ini. Selain nasi goreng ikan asin, Ayam nasi merah_Bjm juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Roti Gandum, Bawal Goreng, Tambah Sambel, Fatin Goreng & Nila Sop. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 37.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam nasi merah_Bjm.

Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani, Banjarmasin10

Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani

4.7

    Jl. Ahmad Yani Km 34, 5, Banjarbaru Selatan, Banjarmasin

   Rp 39.000 / orang

    Bakmie

Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani adalah sebuah resto favorit di Banjarmasin yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani adalah nasi goreng ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin melahap nasi goreng ikan asin, Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 39.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng ikan asin yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Ahmad Yani Km 34, 5, Banjarbaru Selatan, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani.

Kata orang tentang Bakmi Buncit Banjarbaru, Ahmad Yani

always enakk, tapi nggak ada sambel๐Ÿคง

rekomended. sering beli

syuka AJ mkn siang Ama nasgor Hongkong dan capcay yg lazisss

Jgn lupa cetak promosi anda di BENAWA PRINTING | ***********

Bersih dan sangat enak ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Baik bgt , makasiii ๐Ÿ˜ฃโค๏ธ

Bakmi terenak. Mienya candu banget.

baru nyoba menu. enak

pesan makanan di sini memang ga pernah salah๐Ÿ˜Œโค

saran aja klo pesen cumi tepung sebaiknya cuminya di masukin plastik baru pakai streofom jadi minyaknya gak tumpah tumpah..trimakasih

mantap banget gan

Maknyuuuzzzzzzz

Bakmi Buncit Veteran, Jl. Veteran, Banjarmasin11

Bakmi Buncit Veteran, Jl. Veteran

4.7

    Jl. Veteran No.43, Sungai Bilu, Melayu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 36.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Chinese, Aneka Nasi, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 36.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang dijual oleh Bakmi Buncit Veteran, Jl. Veteran. Resto ini terletak di Jl. Veteran No.43, Sungai Bilu, Melayu, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin. Selain nasi goreng ikan asin, Bakmi Buncit Veteran, Jl. Veteran juga menjual menu lain seperti Bakso Campur, Kwetiau Ayam Bakso, Kwetiau Goreng Seafood, Kwetiau Goreng Sapi & Kwetiau Siram Ayam. Yuk segera kunjungi Bakmi Buncit Veteran, Jl. Veteran untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Bakmi Buncit Veteran, Jl. Veteran

enak mie nya sama gorengannya, tp agak gosong gorengannya ๐Ÿ˜‚

Enak banget.. trbaik di banjarmasin..

enak bget, cuma dikasih kol pdhl udh di note jgn dikasih, tp untuk lain lain aku suka bgt

recomended nih, rasa pas bgt dilidahku๐Ÿ˜

enak , bersih n gak nyesel beli mknan di sini

Menu mkn malam favorit, sapo tahu ayam tanpa nasi. Paling cocok sm sapo tahu yg di sini

br pertama jajan disini,lumayan lh utk rasa ๐Ÿ™‚๐Ÿ™

harga bersaing..rasanya enak, terutama soto dagingnya.

Selalu syukak sm Bakmi Buncit. Menu andalanku Sapo Tahu Ayam ter the best pokoknya, es teh tariknya juga enak, rawon dan soto betawi juga oke, bakso goreng juga mantap

Enak . Bakmi langganan dr dulu sejak SMA . Tekatur mie nya masih sama

enak bgt, aku suka

enak...........

rasanya nikmat dan bikin nagih..terima kasih cheff

Mienya enak, porsinya oke..

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall, Banjarmasin12

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall

4.7

    Duta Mall 2 Lt 2, Jl. A Yani Km 2, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 29.000 / orang

    Bakso & Soto

Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall adalah sebuah restoran favorit di Banjarmasin yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall ialah nasi goreng ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin menyantap nasi goreng ikan asin, Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ikan asin yang disajikan oleh tempat makan yang terletak di Duta Mall 2 Lt 2, Jl. A Yani Km 2, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall.

Kata orang tentang Bakso Lapangan Tembak Senayan, Duta Mall

mantap dech langganan banget darii dulu

Yummy, Salah satu tempat makan langganan kalo mau bakso, btw variasi makanan mya juga banyak, rasanya tasteful dan harganya affordable ๐Ÿ‘Œ

porsi sesuai harga namun bihunnya banyak sekali.

sedap sedap sedap sedap

Pancake terlalu tebal dan agak gosong tolong diperhatikan untuk memasaknya

rasa dan kualitas ttp sm, porsi jg bnyk...

kalo bs pentol baksonya ditambah jumlahnya.. hehe

ko ga ada telurnya

enak adek saya suka bgt

terimakasih..semangat !

Bebek Crispy RA Muslimah, Banjarbaru, Banjarmasin13

Bebek Crispy RA Muslimah, Banjarbaru

4.7

    Komp Griya Yudha Pratama 3 B - 17, Jl. Trikora, Liang Anggang, Banjarbaru

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek

Bebek Crispy RA Muslimah, Banjarbaru berlokasikan di Komp Griya Yudha Pratama 3 B - 17, Jl. Trikora, Liang Anggang, Banjarbaru. Menjual berbagai menu seperti Sambal RA MUSLIMAH, Blue Ocean ice, Rainbow Squash Ice, Hati Ampla Bebek & Nasi Ayam Lalapan. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 90.000. Bebek Crispy RA Muslimah, Banjarbaru juga menyajikan menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi goreng ikan asin, Bebek Crispy RA Muslimah, Banjarbaru adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ikan asin yang menyediakan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Bebek Crispy RA Muslimah, Banjarbaru

Pedasnya polll, mantap ๐Ÿ‘๐Ÿป

Enak cepat dan segar

luarrrr biasa mak nyussssss... recommended...

enak pas dilidah

Konsumen menunggu terlalu lama

mungkin plecing kangkungnya bisa dikemas terpisah, antara kangkung dan sambalnya ๐Ÿ˜

Big Family, Banjar Indah Permai, Banjarmasin14

Big Family, Banjar Indah Permai

4.7

    Jl. Banjar Indah Permai No. 34B, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 30.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Chinese

Big Family, Banjar Indah Permai berlokasikan di Jl. Banjar Indah Permai No. 34B, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin. Menyajikan beragam menu seperti Ayam Oven Garam, Buncis Bawang Putih, Chesetea, Nasi Fuyunghai Udang & Buncis Sechuan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 65.000. Big Family, Banjar Indah Permai juga menyediakan menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi goreng ikan asin, Big Family, Banjar Indah Permai adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ikan asin yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Big Family, Banjar Indah Permai

makanannya endulita ๐Ÿ‘

enak dan berkualitas

kwetiau goreng vegetariannya enak banget

enak banget masalan vegetariannya.

Lebih bagus kalo ikannya utuh gk usah ditepungin. Rasa sangat enak, pertahankan!

Enak bangetttt apalagi ayam koloke sama lada hitamnya porsi banyakkkk

mantap....sangat memuaskan..siap pesan lagi

emg best si rasanya

rasanya enak gaes

enak banget ayamnya

sop asparagus kurangi asinnya ya

sop asparagusnya juara

terima kasihhhhhhhhh

uenak dan suegerrrr

Tetap jaga rasa dan kualitasnya ya

Bingsoo Canvas, Skip Lama, Banjarmasin15

Bingsoo Canvas, Skip Lama

4.7

    Jl. Skip Lama No 7, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah

   Rp 22.000 / orang

    Jajanan, Korea, Minuman

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi goreng ikan asin, Bingsoo Canvas, Skip Lama merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Skip Lama No 7, Antasan Besar, Banjarmasin Tengah ini menyajikan menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap nasi goreng ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bingsoo Canvas, Skip Lama. Yuk segera kunjungi Bingsoo Canvas, Skip Lama untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bingsoo Canvas, Skip Lama

Lov u deh buat om gojek dan resto ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿคโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธโญ๏ธ

Keingatan es krim serut dikorea waktu jalan2, rasanya mirip dan variant nya sesuai lidah orang indo. mantap

Sesuai pesanan, rasanya enak

Ga pernah nyesel beli disini, enak bgtttโ™ฅ๏ธ

Rasa dikorea habis makan es nya nih. Banyak pilihan rasa , kualitas bukan kaleng2 . Apalagi bos nya yang punya bingso, mirip Le min ho . Mantap pokok nya.

mantap, enak rasanya

Toast Rendang Bumbunya Asam, Kalau Bumbu Udah Ga Fresh, Diganti ! Sangat Mengecewakan !

suka banget durian๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‹

slalu jadi fav โค๏ธ

Favorite bingsoo!!

mantap banar okee

sedap banar mang ai

selalu bikin lidah q ga berhenti bergoyang๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

Selalu enak deh!

selalu enak mungkin toppingnya ditambah makin enakk kali yaaaโค๏ธโค๏ธ

mantapp,enak banget

Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru, Banjarmasin16

Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru

4.7

    Q Mall, Lantai Dasar, Jl. A Yani Km 36, Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Chinese

Terletak di Q Mall, Lantai Dasar, Jl. A Yani Km 36, Banjarbaru Utara, Banjarbaru, Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru ialah sebuah rumah makan terkenal di Banjarmasin yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Empal Penyet Komplit, Kangkung Cah Ayam, Teh Botol, Nasi Empal Goreng Kremes & Nasi Soto Ayam Campur. Setiap menu yang disajikan oleh Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 2.727 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat di Banjarmasin, Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Cabe Merah, Q Mall Banjarbaru

Mantab dan saya suka

Enak bgt kuah sama dagingnya, tapi kedikitan, dapatnya iganya 2 yg utuh, 1 nya sdh coel, kalo bs sih kasi 4

ter lope. enak banget deh

terbaikkk pokoknya kalo tongsengnya

makasih chef udh antar makanan.

Suka bgt sma smua mknn disini

terimakasih banyak......

Harusnya lebih update lg ke menu2 yg habis๐Ÿ˜ž tp karena tongsengnya enak, aku tetep kasih bintang 5 deh buat Cabe Merah๐Ÿคฉ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Cabe Merah Restaurant, Duta Mall, Banjarmasin17

Cabe Merah Restaurant, Duta Mall

4.7

    Duta Mall Lt 2, Jl. A Yani Km 2, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek, Sweets, Chinese

Terletak di Duta Mall Lt 2, Jl. A Yani Km 2, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Cabe Merah Restaurant, Duta Mall adalah sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Sop Tulang Iga, Chcochip Pancake, Nasi Jamur, Ayam Penyet Komplit & Banana Chocochip Pancake. Setiap menu yang disajikan oleh Cabe Merah Restaurant, Duta Mall, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.400 - Rp 70.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cabe Merah Restaurant, Duta Mall. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat, Cabe Merah Restaurant, Duta Mall adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Cabe Merah Restaurant, Duta Mall

tongseng sapi terenakk tidak mau kelain hati ๐Ÿ’• sayang sama chefnyaaa๐Ÿ’ฏ

ENAKKK ENAKKK HRSNYA CABE MERAH TUH RATING 4.9 SEMUA ENAK

Ok .... Seeeeeepppppp

pertahankan masakan dan kualitas nya

Ga pernah mengecewakan selalu enak

mie goreng jawa yg selalu enak ๐Ÿคค

Enak tongsengnya

nyaman dan yummy

makanan sdh sampai tepat waktu terima kasih

terimakasih atas pengantaran nya

Citra Rasa 3, Pramuka, Banjarmasin18

Citra Rasa 3, Pramuka

4.7

    Jl. Pramuka No.3 (Seberang Mitra Mas), Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi goreng ikan asin, Citra Rasa 3, Pramuka merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Pramuka No.3 (Seberang Mitra Mas), Banjarmasin Timur, Banjarmasin ini menyediakan menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.750 - Rp 75.000, Anda sudah bisa melahap nasi goreng ikan asin yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Citra Rasa 3, Pramuka. Yuk segera kunjungi Citra Rasa 3, Pramuka untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Citra Rasa 3, Pramuka

Kenapa ya kok menu disini enak2 semua...pengen borong...๐Ÿคญ Makasih gojek promo nya jadi bisa makan enak dgn diskonan โค๏ธ

Ikutkan promo gojek min biar ada potongan harganya dan cashback nya kaya restoran yg lain...dijamin makin laris manis restonya ๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿป

makanan fresh,ok banget ๐Ÿ‘

Houche shecinping, xiee2

kami merasa puas sekali

sudah langganan disini

nyaman banar setiap pesan selalu enak

smua item menunya lekker ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

porsi besar....

selalu terbaik sih citra rasa ini!

Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani, Banjarmasin19

Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani

4.7

    Jl. Ahmad Yani KM 5,5 No. 420, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin

   Rp 81.000 / orang

    Minuman, Jajanan, Barat

Terletak di Jl. Ahmad Yani KM 5,5 No. 420, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin, Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ice Apple Tea, Fish Finger, Hot Peach Tea, Hot Lychee Tea & ANGEL HAIR MARINARA. Setiap menu yang disajikan oleh Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 33.600 - Rp 288.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat, Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 81.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Dakota Bar & Kitchen, Ahmad Yani

portion size was bigger than expected. great taste. the pasta could be better, but understand it is difficult to transport for long-distances. very well done.

Depot Citra Rasa, DI Panjaitan, Banjarmasin20

Depot Citra Rasa, DI Panjaitan

4.7

    Jl. Dr. Panjaitan No. 7, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 33.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Seafood

Terletak di Jl. Dr. Panjaitan No. 7, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin, Depot Citra Rasa, DI Panjaitan merupakan sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telur Dadar, Nasi Goreng Bakso Ikan, Mie Kuah Udang, Kwetiau Goreng Cumi & Nila Bumbu Rujak. Setiap menu yang disajikan oleh Depot Citra Rasa, DI Panjaitan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 75.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Depot Citra Rasa, DI Panjaitan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng ikan asin yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng ikan asin yang lezat, Depot Citra Rasa, DI Panjaitan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng ikan asin yang lezat.

Kata orang tentang Depot Citra Rasa, DI Panjaitan

porsi jumbo, bisa buat 2 orang, rasa maknyuuus

nyaman banar jgn di ubah lg

Selalu suka nasi goreng hati๐Ÿ‘Œ๐Ÿป

Mantap semua menu dan rasa sesuai dg selera kita,, terimakasih Chef Citra Rasa Tetaplah selalu Manyuuss yaa masakannya๐Ÿ™๐Ÿค—โค๏ธ

mantaaaf pisang krispi nya sll dikasi yg panas dan krispi

sayang deh sama chefnya๐Ÿ’Œ

mantapppp sekali

okayyyyyyyyyyyyyyy

kuahnya sapo tahu kurang banyak agak kering...

Depot Ice Cream, Kuripan, Banjarmasin21

Depot Ice Cream, Kuripan

4.7

    Jl. Kuripan No. 23, Kuripan, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Chinese, Aneka Nasi

Depot Ice Cream, Kuripan ialah sebuah restoran favorit di Banjarmasin yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Depot Ice Cream, Kuripan adalah nasi goreng ikan asin. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin menikmati nasi goreng ikan asin, Depot Ice Cream, Kuripan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng ikan asin yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Kuripan No. 23, Kuripan, Banjarmasin Timur, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Ice Cream, Kuripan.

Kata orang tentang Depot Ice Cream, Kuripan

Hampir setiap hari beli ga pernah bosan semua nya enak2...bsk mau pesan lagi coba menu yg lain ๐Ÿคญ๐Ÿ˜

kenapa ayamnya nyaman banar, ayamnya lembut terus bumbunya berasa.. mienya b aja tpi

kirain bener dikasih 5 biji bakso sesuai tulisan menunya, ternyata dikasih banyak dong wkwk padahal mesan ngasal aja, makasih ya enak kok..

Ajiip bnr sapi lada hitam nya...๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

Sapo tahu nya agak lebih banyakan dari pada restoran lain dgn harga yg hampir sama ๐Ÿ‘๐Ÿป

Enakkkk bangetttt mau nangis saking enaknya ๐Ÿ™๐Ÿปโค๏ธ

Kwetiaw nya isnakkkk banget terimakasih gojek sdh adain promo jadi makan enak ga perlu bayar mahal โค๏ธ๐Ÿ™๐Ÿป

tks sudah membuat makanan yang lezat. sukses slalu untuk usahanya

enak banget kalah sama yg lain

makanan saya dibuat dengan benar sesuai catatan terimakasih

ๅพˆๅฅฝๅƒ delicious ๐Ÿ˜‹

e n a k

makanannya enak ๐Ÿคค

ice cream durian kurang berasa durian dan tidak manis

suatu saat ku mau juga makan merasakan langsung masakannya

Rasa enak, home made ice cream mantap

porsi pas, rasa sip

Depot Jaya Baru, Panglima Batur, Banjarmasin22

Depot Jaya Baru, Panglima Batur

4.7

    Jl. Panglima Batur (Samping Masjid Kanzul Khairat), Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Seafood, Chinese

Depot Jaya Baru, Panglima Batur ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disediakan Depot Jaya Baru, Panglima Batur adalah nasi goreng ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi goreng ikan asin, Depot Jaya Baru, Panglima Batur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi goreng ikan asin yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Panglima Batur (Samping Masjid Kanzul Khairat), Banjarbaru Utara, Banjarbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Jaya Baru, Panglima Batur.

Kata orang tentang Depot Jaya Baru, Panglima Batur

enaaaak menu nasgor ikan asinnya msukin di aplikasi jaket orange jg donk chef๐Ÿ˜

Gapernah kecewa klo beli disini, enak soalnya

mantap enak selalu jadi andalan keluarga

Enak banget , jadi lahap makannya

Best, nasi goreng jawa nya gak ada lawan!

Enak, semoga nanti ayamnya dibanyakin

Enak, sesuai request, makasih

sipppppppppppppp

capcay nya mantul

Resto langganan dari dulu. Kualitas rasa selalu sama. Gak berubah. Harga gak terlalu mahal karena porsinya ngenyangin banget. Banyak. Semoga resto ini terus bertahan.

masakan nya top markotop

Depot Lina, Banjarmasin Utara, Banjarmasin23

Depot Lina, Banjarmasin Utara

4.7

    Komplek Taekwondo Permai Jalur 10 No. 26, Jl. Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Depot Lina, Banjarmasin Utara beralamatkan di Komplek Taekwondo Permai Jalur 10 No. 26, Jl. Sultan Adam, Banjarmasin Utara, Banjarmasin. Menjual beragam menu seperti Gurame Goreng Salted Egg, Chicken Crispy Mayo With Salad, Ayam Saos Lada Hitam, Ayam Cha Jamur & Bihun Goreng Spesial. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.500 - Rp 52.000. Depot Lina, Banjarmasin Utara juga menyediakan menu nasi goreng ikan asin yang lezat dengan harga sekitar Rp 26.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi goreng ikan asin, Depot Lina, Banjarmasin Utara adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng ikan asin yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Depot Lina, Banjarmasin Utara

aku suka banget oriental spicy chicken, makanan disini tu enak enak semua

Selalu suka sama bihun gorengnya.. enaakk ๐Ÿ‘ kali ini pesankan bihun nya buat teman dan teman saya juga suka.. klo saya pangsit viral.. ini enak banget.. pas buat yg lagi bosan makan nasi dan mood kacau kaya saya.. jd segar lg ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

harga cocok buat anak kos

sejauh ini semuanya enak

saran saja fu yung hai terlalu asin, bisa d coba untuk dikurangin garamnya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ

nasgornya porsi banyak tapi hambar, tidak seperti perkiraan yg akan berasa asam pedas krn ala Thailand. utk pangsit enak

rasa nya mantaappp.. cuma klo pangsit nya isi nya kurang banyak..

mksh udh membantu d'saat perut lapar.... sukses trs tuk food nya ya.... mantap rasanya

mantab dan favorit

Enak betul deh

higly recommended

ๅพˆๅฅฝๅƒ delicious ๐Ÿคค

enak enak semua

Suka sama pangsit goreng pedasnya๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ˜

makanan enak porsi besar

Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean, Banjarmasin24

Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean

4.7

    Jl Kapten Piere Tendean No 126A, Gadang, Banjarmasin Tengah

   Rp 33.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Chinese

Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean adalah sebuah rumah makan yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean ialah nasi goreng ikan asin. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng ikan asin, Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 33.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng ikan asin yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl Kapten Piere Tendean No 126A, Gadang, Banjarmasin Tengah ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean.

Kata orang tentang Depot Mie Galaxy, Kapten Piere Tendean

Enak Mienya, porisnya banyak

the besssttttt tdk byk vetsin makanan nya, rasa selalu pas

porsi nya byk, puas porsi, rasa dan kebersihan ny mantap

lumayan, harga dan kualitas pas aja

enak .... banget ....

nasgor nya enakk

makanannya enak2 semuaa

Depot Mie SKY, Veteran, Banjarmasin25

Depot Mie SKY, Veteran

4.7

    Jl. Veteran (Sebelah Lab Dr Tony), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 28.000 / orang

    Chinese, Bakmie

Berbekal uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi goreng ikan asin yang dijual oleh Depot Mie SKY, Veteran. Cukup murah bukan! Selain menu nasi goreng ikan asin, rumah makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Jam Mie Biasa, Nasi Goreng, Mie Goreng, Choipan 5pcs & Pangsit Kuah. Harga setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Veteran (Sebelah Lab Dr Tony), Banjarmasin Tengah, Banjarmasin dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Depot Mie SKY, Veteran.

Kata orang tentang Depot Mie SKY, Veteran

mantab enak banget kwetiau'nya. sukses selalu & Tuhan Yesus memberkati

Enak mantul lah pokonya

uenaakkkkk kada kawa teucap lagi. semoga kualiatas sama terus

mantafff chef,, rasanya mak nyuooosss

porsinya mantap, kalau bisa sambalnya banyakin kalau kasih, hehe

Mie nya enak , tetapi sambal cabe nya tidak pedas , kurang enak cabe nya , sisanya enak.

Depot NN - Asia Food Halal, Veteran Sungai Bilu, Banjarmasin26

Depot NN - Asia Food Halal, Veteran Sungai Bilu

4.7

    Jl, Veteran Sungai Bilu No. 538, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 37.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 37.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi goreng ikan asin yang disajikan oleh Depot NN - Asia Food Halal, Veteran Sungai Bilu. Rumah makan ini terletak di Jl, Veteran Sungai Bilu No. 538, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin. Selain nasi goreng ikan asin, Depot NN - Asia Food Halal, Veteran Sungai Bilu juga menjual menu lain seperti Ca udang kecap, Sup tahu sawi daging, Cumi goreng mentega, Telur Dadar Daging & Ca Pare Telur. Yuk segera kunjungi Depot NN - Asia Food Halal, Veteran Sungai Bilu untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Depot NN - Asia Food Halal, Veteran Sungai Bilu

porsina kurang bnyak .wkwww...

Perfec dahโ€ฆnyaman banarโ€ฆ

terimakasih, telur tim salah satu menu yang saya sukai disaat badan kurang fit

Enak bgt msakannya sedep poll

#01 JOKOWI SATU PERIODE LAGI !

mantul mantap betul

#01 Tetap Jokowi!

Nah, di atas adalah daftar 26 rumah makan terbaik di kota Banjarmasin yang menjual menu nasi goreng ikan asin. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua rumah makan di atas bisa diorder melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.