MenuKuliner.net

15 Tempat Makan Nasi Goreng Teri Medan Paling Lezat di Purwokerto

Diperbarui pada 15 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

15 Tempat Makan Nasi Goreng Teri Medan Paling Lezat di Purwokerto

Jika Anda sedang berlibur di Purwokerto untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat menyesal jika tidak menjajal kelezatan menu nasi goreng teri medan terbaik yang disajikan tempat makan yang ada di Purwokerto. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu nasi goreng teri medan yang patut untuk Anda santap. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Tempat Makan Nasi Goreng Teri Medan Pilihan di Purwokerto

Kami memilih 15 dari 15 tempat makan terbaik di Purwokerto yang menyediakan menu nasi goreng teri medan dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menyajikan menu nasi goreng teri medan paling enak di Purwokerto:

  1. D'Best Cafe and Resto, Sokanegara
  2. KopiOey Purwokerto
  3. Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden
  4. Solaria, Rita Mall Purwokerto
  5. Bakmi Nyemek Asli Enak, Tanjung Elok
  6. Dapur Andes, Baturraden
  7. Nasgor Davina, Pasir Kidul
  8. Warung Maju Mapan, Purwokerto Utara
  9. Warung Makan D'zaqki, Petikraja
  10. Bakul Dahar Chinesefood, Kembaran
  11. Kebon Gumberg Berkoh
  12. Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah
  13. Nasi Goreng Klangenan
  14. Nasi Goreng PUTRA BUNGSU
  15. Sosis Bakar Afra, Jatisari
D'Best Cafe and Resto, Sokanegara, Purwokerto1

D'Best Cafe and Resto, Sokanegara

4.7

    Jl. Gereja No. 2, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Bakso & Soto, Barat, Ayam & Bebek

D'Best Cafe and Resto, Sokanegara adalah sebuah restoran yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual D'Best Cafe and Resto, Sokanegara adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng teri medan, D'Best Cafe and Resto, Sokanegara merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng teri medan yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Gereja No. 2, Purwokerto Timur, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi D'Best Cafe and Resto, Sokanegara.

Kata orang tentang D'Best Cafe and Resto, Sokanegara

enak banget... terimakasih chef.. menu tambahin dounks mendoan di aplikasi nya.. terimakasih

Agak asin hari ini tp ttp enak

enak rasanya porsinya pas

enak dan bersih

enak, agak kekenyangan

KopiOey Purwokerto, Purwokerto2

KopiOey Purwokerto

4.7

    Jalan Jenderal Sudirman Timur No 01 Berkoh

   Rp 39.000 / orang

    Kopi, Roti, Bakmie

KopiOey Purwokerto beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman Timur No 01 Berkoh. Menyajikan beragam menu seperti Koffie Soesoe Keponakan 1 Liter, Koffie Sisiliana 1 Liter, Teh Tarik Botol 500 Ml, Koffie Tarik Botol 500 Ml & Nasi Ajam Goreng Mentega. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 9.600 - Rp 84.000. KopiOey Purwokerto yang terletak di Purwokerto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 39.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menyediakan nasi goreng teri medan, KopiOey Purwokerto adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng teri medan yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang KopiOey Purwokerto

Dulu pertama kali makan Kopi Oey pas penempatan di Jambi, semua masakannya enak. begitu tau ada di Pwt, langsung order pas lg pulang kampung, dan rasanya sama persis enaknya! mantap semoga laris terus!

mi nya sedikit sekali, kecapnya kebanyakan JD warnanya hitam. lain kali jgn sampe hitam ya.

singkong kurang ok

banyakin dong kaaa

Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden, Purwokerto3

Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden

4.7

    Jl Suparto gg Masjid Al-ittihad Rt 006/001 Purwosari

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl Suparto gg Masjid Al-ittihad Rt 006/001 Purwosari, Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden merupakan sebuah tempat makan favorit di Purwokerto yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Salad Buah Ukuran 350ml, Es Nutrisari, Energen, Mie Lidi Box 500ml & Roti Manis. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 3.500 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat di Purwokerto, Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Kuning Dan Bubur Sumsum Dapur Andes, Baturraden

terima kasih makananyaa, worth it bangetttt bakso bakarnya the best sihhh

enaaak bgt , aplg belinya pake promo 1.800 dpt paket nasi liwet sm nasi kuningnya 2, kemasan oke, bersih, rasa enakk bgt diluar ekspektasi pokoknya

mutakhir!! enak masakanya.. gracias

porsinya pas, kenyang tapi ga enek, kemasan sehat dan bagus

sumpaaah mantul bangeet harga juga bersahabat...

enak bubur sumsum nya tapi sayangnya bungkus nya stereo foam 😭😭😭 selain mengotori bumi juga nggak baik buat kesehatan

enak karo banged

Solaria, Rita Mall Purwokerto, Purwokerto4

Solaria, Rita Mall Purwokerto

4.7

    Solaria Rita Mall L GF, Jl. Jen. Sudirman No. 296, Purwokerto Timur, Purwokerto

   Rp 41.000 / orang

    Seafood

Solaria, Rita Mall Purwokerto merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Solaria, Rita Mall Purwokerto adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi goreng teri medan, Solaria, Rita Mall Purwokerto merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 41.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng teri medan yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Solaria Rita Mall L GF, Jl. Jen. Sudirman No. 296, Purwokerto Timur, Purwokerto ini. Selain nasi goreng teri medan, Solaria, Rita Mall Purwokerto juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Fish Ball, Melon Lemonade, Kwetiau Ayam Bakso, Nasi Goreng Tom Yum Ayam & Fanta. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 146.004 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Solaria, Rita Mall Purwokerto.

Kata orang tentang Solaria, Rita Mall Purwokerto

ga pernah bosen buat rekomendasiin solaria ke keluarga dan temen-temen❣️ ya karena rasanya enak banget😋 porsinya juga besar, selalu diantar dalam keadaan fresh masih hangat, semoga selalu konsisten😊👍

porsinya josss, rasanya pas menurut saya.

hmmmm lezatttt favorit bgtttt pokoknya

untuk nasi goreng nya di solaria g perlu di ragukan lg lah terbaik, tp untuk milkshake kurang padet

enakkkk bgttt nasgor seafoodnyaaa asli, porsinya banyak pol wkwk box 750ml isinya full. favorittt wkwk

nasi goreng spesialnya enak, nasi goreng kambingnya juga super enak, mie ayamnya juga pokoknya enak semua😍 udah ga perlu diragukan lagi, puas banget sama pelayanannya dan kemasannya higienis👍

Porsi & rasa sesuai harga

enakkkkkkkkkk, tapi tumben ini ayam teriyaki nya rasanya ga kaya biasanya cheffff!!! lagi ada masalah kah?🤭

Good food! so yummy udangnya banyak

tetap jaga kwalitas

enakkkkkkkkkkkkkkkk

enak dan berasa juicy ayamnya juara

luv banget, mana diskon 40% lagi...

Better order gordon blue😁😁

Bakmi Nyemek Asli Enak, Tanjung Elok, Purwokerto5

Bakmi Nyemek Asli Enak, Tanjung Elok

4.6

    Perumahan Tanjung Elok, Jl. Waru Raya No. 174, Purwokerto Selatan, Purwokerto

   Rp 20.000 / orang

    Bakmie, Roti, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Purwokerto yang menyajikan nasi goreng teri medan, Bakmi Nyemek Asli Enak, Tanjung Elok merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Perumahan Tanjung Elok, Jl. Waru Raya No. 174, Purwokerto Selatan, Purwokerto ini menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 3.600 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menyantap nasi goreng teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bakmi Nyemek Asli Enak, Tanjung Elok. Yuk segera kunjungi Bakmi Nyemek Asli Enak, Tanjung Elok untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bakmi Nyemek Asli Enak, Tanjung Elok

harga murah rasa restorant...mantull

panas pedes maniessss.. nyam nyam

jaga terus kualitasnya

nasgor nya mantapp, tp capcay kuah nya kebanyakan kecap jd terlalu maniss

Dapur Andes, Baturraden, Purwokerto6

Dapur Andes, Baturraden

4.6

    Jl. Suparto, Gang Masjid Al-Ittihad, Baturraden, Purwokerto

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Andes, Baturraden ialah sebuah restoran di Purwokerto yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur Andes, Baturraden adalah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang berada di Purwokerto bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi goreng teri medan, Dapur Andes, Baturraden merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi goreng teri medan yang disediakan oleh tempat makan yang terletak di Jl. Suparto, Gang Masjid Al-Ittihad, Baturraden, Purwokerto ini. Selain nasi goreng teri medan, Dapur Andes, Baturraden juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Bihun Goreng Special, Mie Lidi Box 500ml, Kwetiau Goreng, Es Nutrisari & Omelet. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Andes, Baturraden.

Kata orang tentang Dapur Andes, Baturraden

mantul nih, makanannya enak, kemasannya oke punya.

biar bintang yang berbicara, mantap bosku😊

Enak banget, packaging juga bagus.. menarik

porsi nasinya di tambah lagi😀

Rasanya mantap. Sesuai ekspektasi👌

nasi liwetnya sangat gurih dan berasa, pas dilidah dengan toping sayurnya yang sangat berlimpah

enak, murah, pilihan banyak... puas! sukses selalu Dapur Andes 🙏🏻

mantap sekali 😘😘😘

recommended bgt

sangat memuaskan.

Nasgor Davina, Pasir Kidul, Purwokerto7

Nasgor Davina, Pasir Kidul

4.6

    Jl. Ajibarang Secang, Purwokerto Barat, Purwokerto

   Rp 21.000 / orang

    Bakmie, Cepat Saji, Aneka Nasi

Nasgor Davina, Pasir Kidul berlokasikan di Jl. Ajibarang Secang, Purwokerto Barat, Purwokerto. Menyajikan beragam menu seperti Nasigoreng, Nasi Goreng Teri Medan, Nasi Goreng Modern, Mie Nyemek & Nasi goreng Magelangan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 17.000 - Rp 25.000. Nasgor Davina, Pasir Kidul yang terletak di Purwokerto ini juga menyajikan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menjual nasi goreng teri medan, Nasgor Davina, Pasir Kidul adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng teri medan yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Warung Maju Mapan, Purwokerto Utara, Purwokerto8

Warung Maju Mapan, Purwokerto Utara

4.6

    Jl. Jatisari No 01, Rt 03/Rw 04, Karangkemiri, Sumampir, Purwokerto Utara

   Rp 13.000 / orang

    Bakso & Soto, Bakmie, Aneka Nasi

Berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi goreng teri medan yang dijual oleh Warung Maju Mapan, Purwokerto Utara. Relatif murah bukan! Selain menu nasi goreng teri medan, tempat makan ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Jeruk, Telur Ceplok, Nasi Goreng Petai, Nasi Goreng & Mie Kuah. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 26.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Jatisari No 01, Rt 03/Rw 04, Karangkemiri, Sumampir, Purwokerto Utara dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Warung Maju Mapan, Purwokerto Utara.

Kata orang tentang Warung Maju Mapan, Purwokerto Utara

Maju mapan is the best pokoknya

enak lagi kalo ayam suwirnya dibanyakin heheheee

banyakin lg donk porsinya

Nasgor paling OP tapi porsi kecil

makasi bnget yaa

lejaaat bgttttttt

mantab pertahankan

Kalau bisa ditambah dong porsinya, rasanya enak cuma kurang porsi aja, hehe. :((

lebih enak yg dlu dr pda skrag

good job rasa endol binggi terus packing'a jg mantap jiwa

Warung Makan D'zaqki, Petikraja, Purwokerto9

Warung Makan D'zaqki, Petikraja

4.5

    Jl. Masjid (SD N 01 Kedungrandu), Petikraja, Purwokerto

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi goreng teri medan, Warung Makan D'zaqki, Petikraja merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Masjid (SD N 01 Kedungrandu), Petikraja, Purwokerto ini menyajikan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 23.000, Anda sudah bisa menyantap nasi goreng teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Makan D'zaqki, Petikraja. Yuk segera kunjungi Warung Makan D'zaqki, Petikraja untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Makan D'zaqki, Petikraja

sambelnya kurang pedes sama kurang banyak...tpi rasa ayam bakarnya mantul...

harga pas, porsi pas, ayamnya empuk gak bikin nyangkut di gigi. ayamnya besar.

tadi ayamnya kurang 1....ordernya 2

Bakul Dahar Chinesefood, Kembaran, Purwokerto10

Bakul Dahar Chinesefood, Kembaran

4.4

    Jl. Larangan Raya, Kembaran, Purwokerto

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Cepat Saji

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi goreng teri medan yang dijual oleh Bakul Dahar Chinesefood, Kembaran. Tempat makan ini terletak di Jl. Larangan Raya, Kembaran, Purwokerto. Selain nasi goreng teri medan, Bakul Dahar Chinesefood, Kembaran juga menjual menu lain seperti Telur Dadar, Kwetiau Goreng Seafood, Nasi Goreng Ayam, Nasi Goreng Ati Ampela & Nasi Goreng Telur. Yuk segera kunjungi Bakul Dahar Chinesefood, Kembaran untuk mencoba menu lainnya.

Kebon Gumberg Berkoh, Purwokerto11

Kebon Gumberg Berkoh

4.2

    Jl. dr. Gumberg, No.8A, Berkoh, Purwokerto Selatan

   Rp 22.000 / orang

    Kopi, Bakmie, Chinese

Kebon Gumberg Berkoh berlokasikan di Jl. dr. Gumberg, No.8A, Berkoh, Purwokerto Selatan. Menyediakan beragam menu seperti Kwetiau Ayam, Kwetiau Siram Sapi, Kwetiau Goreng, Cah Kangkung & Pangsit Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 75.000. Kebon Gumberg Berkoh yang terletak di Purwokerto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Purwokerto yang menyajikan nasi goreng teri medan, Kebon Gumberg Berkoh adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi goreng teri medan yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah, Purwokerto12

Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah

4.2

    Jl. Dr Soeparno No. 33, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 15.000 / orang

    Bakmie, Ayam & Bebek, Minuman

Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah adalah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah ialah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi goreng teri medan, Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng teri medan yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Dr Soeparno No. 33, Purwokerto Utara, Purwokerto ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah.

Kata orang tentang Nasi Goreng Anglo Pecel Lele Seafood Kang Solah

Saran: ditambah kecap

enak.. isinya banyakkk. Gak amis seafoodnya... cuma cumi nya terlalu alot. but its fine. enak enak. thanks ya

saran : di kasih sayur2 hijau

Semuanya enak bgt! top markotop

Nasi Goreng Klangenan, Purwokerto13

Nasi Goreng Klangenan

0.0

    Selatan Pasar Cerme Purwosari.. Arah Sumampir

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Bakmie

Nasi Goreng Klangenan adalah sebuah restoran yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Nasi Goreng Klangenan ialah nasi goreng teri medan. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi goreng teri medan, Nasi Goreng Klangenan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi goreng teri medan yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Selatan Pasar Cerme Purwosari.. Arah Sumampir ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi Goreng Klangenan.

Nasi Goreng PUTRA BUNGSU, Purwokerto14

Nasi Goreng PUTRA BUNGSU

0.0

    RT 1 RW 1 Jl.Pangebatan Kelurahan Pangebatan, Dusun II, Pangebatan, Kec. Karanglewas Kabupaten Banyumas 53161

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie

Terletak di RT 1 RW 1 Jl.Pangebatan Kelurahan Pangebatan, Dusun II, Pangebatan, Kec. Karanglewas Kabupaten Banyumas 53161, Nasi Goreng PUTRA BUNGSU ialah sebuah resto terkenal di Purwokerto yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Bihun Kuah Ayam, Bihun Siram Ayam, Mie Siram Ayam, Bihun Goreng Ayam & Kwetiau Kuah Ayam. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Goreng PUTRA BUNGSU, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.500 - Rp 26.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Goreng PUTRA BUNGSU. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi goreng teri medan yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi goreng teri medan yang lezat di Purwokerto, Nasi Goreng PUTRA BUNGSU adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi goreng teri medan yang lezat.

Sosis Bakar Afra, Jatisari, Purwokerto15

Sosis Bakar Afra, Jatisari

0.0

    Jl. Jatisari No. 65, Purwokerto Utara, Purwokerto

   Rp 18.000 / orang

    Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Purwokerto yang menyajikan nasi goreng teri medan, Sosis Bakar Afra, Jatisari merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jatisari No. 65, Purwokerto Utara, Purwokerto ini menyediakan menu nasi goreng teri medan yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 15.000 - Rp 20.000, Anda sudah bisa menyantap nasi goreng teri medan yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Sosis Bakar Afra, Jatisari. Yuk segera kunjungi Sosis Bakar Afra, Jatisari untuk menyantap berbagai menunya.

Daftar di atas adalah 15 tempat makan pilihan yang menyediakan menu nasi goreng teri medan terbaik di kota Purwokerto. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menjual menu nasi goreng teri medan di atas merupakan tempat makan pilihan dari 15 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.