MenuKuliner.net

18 Tempat Makan Nasi Ikan Asam Padeh Terfavorit di Bandar Lampung

Diperbarui pada 27 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

18 Tempat Makan Nasi Ikan Asam Padeh Terfavorit di Bandar Lampung

Jika Anda sedang berlibur di Bandar Lampung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi ikan asam padeh terlezat yang disajikan tempat makan yang ada di Bandar Lampung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi ikan asam padeh yang layak untuk Anda cicipi. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Nasi Ikan Asam Padeh Pilihan di Bandar Lampung

Di bawah ini adalah daftar 18 tempat makan pilihan dari 32 tempat makan yang menyajikan menu nasi ikan asam padeh pilihan di Bandar Lampung dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Bukik Saiyo, Tirtayasa
  2. Rm Uda Sayang
  3. Uda Kamang
  4. Warung Rasa Kita, Way Abung
  5. Ampera Bukit Jaya, Tanjung Karang Pusat
  6. Bumi Basamo, Pasar Natar
  7. Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, Sukardi Hamdani
  8. RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti
  9. RM Puti Minang, Labuhan Ratu
  10. RM Puti Minang, Langkapura
  11. RM Puti Minang, Pahoman
  12. RM Puti Minang, Palapa
  13. RM. PUTI MINANG PESAWARAN
  14. Ampera Minang Sarumpun, Pramuka
  15. RM Duta Minang, Tanjung Karang Pusat
  16. RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja
  17. RM Puti Minang, Diponegoro
  18. RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja
Bukik Saiyo, Tirtayasa, Bandar Lampung1

Bukik Saiyo, Tirtayasa

4.7

    Jl. Tirtayasa No. 8 (Depan Perum Nusantara Permai), Sukabumi, Bandar Lampung

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nasi ikan asam padeh, Bukik Saiyo, Tirtayasa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tirtayasa No. 8 (Depan Perum Nusantara Permai), Sukabumi, Bandar Lampung ini menyediakan menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 26.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan asam padeh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bukik Saiyo, Tirtayasa. Yuk segera kunjungi Bukik Saiyo, Tirtayasa untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bukik Saiyo, Tirtayasa

bumbu lele bakar nya enak banget

mantap n dapet free sambal terimakasih uniπŸ™

subhanallah, gk pernah ngecawain emang bukik saiyo, terimakasih, semoga jadi rumah makan yg semakin πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

medokkk, real padang food

Mantabbbb rasanyaaaaa

Enakkk.... Pertahankan!

sayur nya bnyak bgt ga pelit 😁 rasa nya juga enak mantapppp

ayam bakar nya kok ga ada sambel nya (lupa ya ))

rasanya pas dan porsinya banyakπŸ’― dikasih sambel ijo nya banyak bgt pulaa🀀 langganan sih iniπŸ‘

terbaik pokoknya ✨

Lumayan enak murah

terimakasih porsinya g mengecewakan n rasany mntap

rasa nya lamak Bana....😘😘😘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

makasih uniiii.....

Enak, porsi mantab, bumbu rendang nya TOP @hana.shop.lpg

Rm Uda Sayang, Bandar Lampung2

Rm Uda Sayang

4.7

    Jl. Jend. Suprapto No.16, Pelita, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyediakan nasi ikan asam padeh, Rm Uda Sayang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jend. Suprapto No.16, Pelita, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung, Indonesia ini menyediakan menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 7.000 - Rp 51.500, Anda sudah bisa melahap nasi ikan asam padeh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rm Uda Sayang. Yuk segera kunjungi Rm Uda Sayang untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Rm Uda Sayang

Terbaiq!! Ennaaaaakkkkk

Gak Ada Obat klo kata NEX CARLOS mah. 🀣🀣🀣🀣

pas bngt smuanya, sesuai orderan

mantulll banget, bakal langganan si :) kok bisa bisanya blm pernah nyoba selama ini πŸ₯²

ayam goreng nya legeeend

hmmpp, terimakasih, enak banget serundengnya

kritikan klo lauk yg dipesan gk ada ,mohon dikonfir dulu jgn salah kirim. kmren pesan 2 nila bakar dan 1 ikan nila goreng . ikan nila goreng gak ada yg dikirim tongkol., . atau klo HBS jgn ada di daftar menu. Krn sering pesan gk ada ketika gojek ksana

memang sudah langganan dari dulu, memudahkan belanja lauk selama ada di gofood, ga perlu jauh-jauh beli ke RM nya langsung πŸ‘πŸ˜

dendeng balado'nya smoky n tidak nyelekit pedasnya

good!!!,bersih,cepat ,tepat

terasa santen nya

terimakasih banyak

wuenak tenan, jangan lupa mampir

Uda Kamang, Bandar Lampung3

Uda Kamang

4.7

    Jl. R.A. Basyid No.17A, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Bandar Lampung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ikan asam padeh, Uda Kamang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. R.A. Basyid No.17A, Labuhan Dalam, Tanjung Senang, Bandar Lampung ini menjual menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan asam padeh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Uda Kamang. Yuk segera kunjungi Uda Kamang untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Uda Kamang

bumbu rendang nya gk ada

agak asin perkedelnya

Makasih Uda Kamang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah enak...bumbunya medok... trs begini ya jng dikurangi enaknya

emang gak perlu di raguin lg

langganan bangettttt

Enak masakannya πŸ‘

lele bakarnya enak

Warung Rasa Kita, Way Abung, Bandar Lampung4

Warung Rasa Kita, Way Abung

4.7

    Jl. Way Abung, Pahoman, Teluk. Betung Utara, Bandar Lampung

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Way Abung, Pahoman, Teluk. Betung Utara, Bandar Lampung, Warung Rasa Kita, Way Abung adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Telor Gulai, Teh Pucuk Botol, Tambah Terong Balado, Sambal Jeletot & Nasi Ikan Simba Balado. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Rasa Kita, Way Abung, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.250 - Rp 90.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Rasa Kita, Way Abung. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan asam padeh yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan asam padeh yang lezat, Warung Rasa Kita, Way Abung adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan asam padeh yang lezat.

Kata orang tentang Warung Rasa Kita, Way Abung

enak sayurnya masih seger, kayak masakan istri

mantap rasa nya mantap πŸ‘

ga pernah ngecewain, ayamnya always fresh dan masih panas dan paling penting digorengnya pas ga kematengan jadi enak pol, saran sambelnya dibikin lebih pedes yah

enak masakan makyuss

selalu enak, dendeng the best

terima kasih :)

Tahu ada warteg ala cafe kayak gini dari teman. Lihat tempatnya yang aesthetic awalnya nggak ngira kalau ini konsepnya mirip-mirip warteg alias prasmanan gitu. Pilihan makanannya nggak terlalu banyak kayak warteg pada umumnya tapi semuanya enak. Paling favorit sih suir tunanya. Tapi cepat banget abisnya jadi harus pesan dari pas buka. Selain itu sambalnya juga enak dan semua penyajiannya terlihat bersih.

Ampera Bukit Jaya, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung5

Ampera Bukit Jaya, Tanjung Karang Pusat

4.6

    Jl. Batu Sangkar No. 22 (Bambu Kuning), Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan asam padeh yang dijual oleh Ampera Bukit Jaya, Tanjung Karang Pusat. Relatif murah bukan! Selain menu nasi ikan asam padeh, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Ayam Rendang, Nasi Rendang, Ayam Bakar, Ikan Simba Sayur & Pergedel. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.250 - Rp 31.250 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang beralamatkan di Jl. Batu Sangkar No. 22 (Bambu Kuning), Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ampera Bukit Jaya, Tanjung Karang Pusat.

Kata orang tentang Ampera Bukit Jaya, Tanjung Karang Pusat

Perfect recomended love

Bumi Basamo, Pasar Natar, Bandar Lampung6

Bumi Basamo, Pasar Natar

4.6

    Jl.raya Pasar Natar No.37

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyajikan nasi ikan asam padeh, Bumi Basamo, Pasar Natar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.raya Pasar Natar No.37 ini menyajikan menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 45.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan asam padeh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Bumi Basamo, Pasar Natar. Yuk segera kunjungi Bumi Basamo, Pasar Natar untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Bumi Basamo, Pasar Natar

mantap rendang nya empuk

Cuma ini sih nasi rendang di go food terdekat yg aku suka... sesuai sama fotonya... sayur nya macem2 dikasih.. Recomended !!!

enak bnget komplit

Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, Sukardi Hamdani, Bandar Lampung7

Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, Sukardi Hamdani

4.6

    Jl. Sultan Agung, Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandar Lampung yang menyediakan nasi ikan asam padeh, Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, Sukardi Hamdani merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sultan Agung, Kedaton, Bandar Lampung ini menyajikan menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 44.285, Anda sudah bisa menyantap nasi ikan asam padeh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, Sukardi Hamdani. Yuk segera kunjungi Nasi Kapau Uni Yanti Gobah, Sukardi Hamdani untuk melahap berbagai menunya.

RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti, Bandar Lampung8

RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti

4.6

    Jl. Rusa Gg. Kavling No. 57

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Aneka Nasi

RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti merupakan sebuah rumah makan favorit di Bandar Lampung yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti ialah nasi ikan asam padeh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin menyantap nasi ikan asam padeh, RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan asam padeh yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Rusa Gg. Kavling No. 57 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti.

Kata orang tentang RM Dara Minang, Jalan Tupai/Gang Bakti

lumayanlah mantap cuma kurang terasa aja Has Padangnya tapi nggak papalah katanya ada sayur nangka nya tapi nyatanya nggak ada mungkin sudah habis yaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ‘πŸ’―

enakkk rasa bumbunya ringan tapi enakkkk

rasa dan harganya pas, mantap..

RM Puti Minang, Labuhan Ratu, Bandar Lampung9

RM Puti Minang, Labuhan Ratu

4.6

    Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 73A, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung, Lampung

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Puti Minang, Labuhan Ratu berlokasikan di Jl. Zainal Abidin Pagar Alam No. 73A, Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung, Lampung. Menyajikan berbagai menu seperti Es Campur, Otak Per Porsi, Nasi Ayam Opor, Susu Hangat & Nasi Otak. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 7.000 - Rp 38.500. RM Puti Minang, Labuhan Ratu juga menjual menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ikan asam padeh, RM Puti Minang, Labuhan Ratu adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan asam padeh yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Puti Minang, Labuhan Ratu

mantap porsi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Alhamdulillah masakan lumayan sesuai harganya

restoo msknnya enkk bgt sll fresh

Terimakasih, kalau bisa ayamnya lebih besar...he he

naspad terenak daerah sini πŸ€©πŸ‘, porsi kuli, sesuaj request juga

Trimakasih banyak

enak banget cuy

mantab, pertahankan

terimakasih nasi ayam goreng rasanya enak

RM Puti Minang, Langkapura, Bandar Lampung10

RM Puti Minang, Langkapura

4.6

    Jl. Darussalam, Langkapura, Bandar Lampung, Lampung

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ikan asam padeh yang dijual oleh RM Puti Minang, Langkapura. Tempat makan ini terletak di Jl. Darussalam, Langkapura, Bandar Lampung, Lampung. Selain nasi ikan asam padeh, RM Puti Minang, Langkapura juga menyediakan menu lain seperti Nasi Otak, Nasi Dendeng Paru, Es Hujan Rintik Rintik, Es Soda Susu & Es Campur. Yuk segera kunjungi RM Puti Minang, Langkapura untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM Puti Minang, Langkapura

enak kayaknya.........

Thank you, sudah dibuat sesuai pesanan!

padahal udah d bilgn td jangan d kash sambel mash d kash sambel aja d nasinya..

enak dan gurih. terimakasih

terimakasih. rasanya enak banget....

driver sabar dan pengertian πŸ‘

sayur nya kurang banyak

peyek udang di jual donk di gofood

tip Rp.1000.000

enak tapi sambel nya kurang banyak

mau ngsh saran kak nasinyaa agak kerasin dikit waktu beli nasinya benyek tpi enakkk sii

RM Puti Minang, Pahoman, Bandar Lampung11

RM Puti Minang, Pahoman

4.6

    Jl. Jend Sudirman No. 146, Kedamaian, Bandar Lampung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman, Sate

Jika Anda sedang mencari restoran di Bandar Lampung yang menyajikan nasi ikan asam padeh, RM Puti Minang, Pahoman merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jend Sudirman No. 146, Kedamaian, Bandar Lampung ini menyediakan menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.500 - Rp 38.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan asam padeh yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Puti Minang, Pahoman. Yuk segera kunjungi RM Puti Minang, Pahoman untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Puti Minang, Pahoman

enak sih sebenernya tapi pas apes aja, beli jam 1 malem pas dibuka sayur nangka nya udah asem basi, kuah nya emng minta banyak jadi hampir semua nasinya gabisa ke makan, next time di cek ya kak, soalnya nangka kan santan terus sering banget di aduk kemungkinan bisa cepet basi πŸ™

enak banget makanya

mantul banget rasa nya , saya syukaa 😊

joss banget nih rasanya uhhh ahh wkwk

enak banget sesuai dengan harga

caffe nya tod siapppppp

pelayanan terbaik semoga lebih baik lagi

enak SDH tp nasi agak di bnykin dong yg utk di bngkus

mantul dan enak

enak enak enak...πŸ‘πŸ˜‹

enakk bgttt lohhhhh

RM Puti Minang, Palapa, Bandar Lampung12

RM Puti Minang, Palapa

4.6

    Jl. Cut Nyak Dien No. 17, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi ikan asam padeh yang dijual oleh RM Puti Minang, Palapa. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi ikan asam padeh, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Kotak Ayam, Jus Buah Naga, Es Campur, Kopi & Ikan Mas Goreng. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 6.500 - Rp 40.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Cut Nyak Dien No. 17, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh RM Puti Minang, Palapa.

Kata orang tentang RM Puti Minang, Palapa

mantabbanget endulllll

Enak dan mantap pokoknya

enak, kuah banyak juga. terimakasih

Cintaaa bgt sama cabang yg dipalapa ini🀍

enaak bngttt,woyyy,karnaaa lama bngt nggk makan nasipadang

mantep banggg, 😎😎😎😎😎

masakannya enaaaak πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

enak banget bang

Porsinya kurang

mantab.. maknyus

rasanya enak, bumbunya medok

RM. PUTI MINANG PESAWARAN, Bandar Lampung13

RM. PUTI MINANG PESAWARAN

4.6

    Jl. Jend. Ahmad Yani No.25, Sukaraja, Kec. Gedong Tataan, Pesawaran Regency, Lampung, Indonesia

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Jend. Ahmad Yani No.25, Sukaraja, Kec. Gedong Tataan, Pesawaran Regency, Lampung, Indonesia, RM. PUTI MINANG PESAWARAN ialah sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ayam Goreng, Nasi Ayam Bakar, Nasi Ikan Tongkol, Nasi Ayam Opor & Nasi Rendang. Setiap menu yang disajikan oleh RM. PUTI MINANG PESAWARAN, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 7.000 - Rp 37.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. PUTI MINANG PESAWARAN. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan asam padeh yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan asam padeh yang lezat, RM. PUTI MINANG PESAWARAN adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan asam padeh yang lezat.

Kata orang tentang RM. PUTI MINANG PESAWARAN

mantap kemasannya bagus..pertahankan,cm syg bngt tiap mnta bumbu rendang slu ngk ada..but okelahh semoga kedepannya stiap beli nasi bungkus pke lauk apapun slu diksih bumbu rendang walau 1 sendok udh bkin enak bngt.

mantep trus emg outi minang iniπŸ€—

porsi ny bnyakin dkit lagi πŸ˜πŸ˜‹

bagus semua nya

Porsinya banyan banget, mana dpet cashback gopay coin

salam lagi buat mba kasir nya πŸ™‹πŸ™‹

Knp yg dateng ayam goreng smw..pesen di aplikasi ny ayam gulai..lebih teliti lagi ya baca orderan ny

salam buat mba kasir nya πŸ™‹β€β™‚οΈ

Driver cepat pengirimannya

pelayan nya bagus nih enak racikan nya medok mantap

okee mantap...

Mantafffffffff

telor dadar nya asin

porsinya kuranggg wkwkw

KALO INI ENAKKKKK MAKAN BARENG AYANG JUGA SOALNYA HAHAHAH

Ampera Minang Sarumpun, Pramuka, Bandar Lampung14

Ampera Minang Sarumpun, Pramuka

4.5

    Jl. Pramuka No. 37, Kemiling, Bandar Lampung

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Ampera Minang Sarumpun, Pramuka berlokasikan di Jl. Pramuka No. 37, Kemiling, Bandar Lampung. Menyajikan beragam menu seperti Teh Botol Sosro, Yakult, Nasi Rendang, Nasi Telor Bulat & Nasi Ikan Asam Padeh. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 40.000. Ampera Minang Sarumpun, Pramuka yang terletak di Bandar Lampung ini juga menjual menu nasi ikan asam padeh yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandar Lampung yang menyediakan nasi ikan asam padeh, Ampera Minang Sarumpun, Pramuka adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan asam padeh yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

RM Duta Minang, Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung15

RM Duta Minang, Tanjung Karang Pusat

4.5

    Jl. H Agus Salim (Depan Pangkalan Ojek), Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ikan asam padeh yang dijual oleh RM Duta Minang, Tanjung Karang Pusat. Restoran ini terletak di Jl. H Agus Salim (Depan Pangkalan Ojek), Tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Selain nasi ikan asam padeh, RM Duta Minang, Tanjung Karang Pusat juga menjual menu lain seperti Nasi Ikan Simba, Es Jeruk Peras, Telur Dadar, Nasi Telur Bulat & Nasi Ikan Tongkol. Yuk segera kunjungi RM Duta Minang, Tanjung Karang Pusat untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM Duta Minang, Tanjung Karang Pusat

gda sayur nya padahal udah di tulis di chat

ketika sayur sudah ketelan di situ kita merasakan ke enakan hahahha

sementang beli nya malam, lalapan nya gak ada

mantap nasinya dobel

Enak mantap buπŸ‘

enak bgt sukakkk!!!

terimakasih banyak

RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja, Bandar Lampung16

RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja

4.5

    Jl. Sisingamangaraja No. 28, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung

   Rp 19.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja merupakan sebuah tempat makan favorit di Bandar Lampung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja adalah nasi ikan asam padeh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin melahap nasi ikan asam padeh, RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan asam padeh yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Sisingamangaraja No. 28, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja.

Kata orang tentang RM Padang Al-Ilham, Sisingamangaraja

porsi nya bikin kenyang..

selalu enaaak.. konsisten

enak banget dan murah

mantappp sukses terus yaa, numpang promo klo ada yang mau desain logo dan sejenisnya bisa hubungi saya ya πŸ‘Œ

Thank u udah dikasih sambel gratis 😁

langganan deket rumah

makasih dikasih bonusπŸ˜πŸ™

πŸ™πŸ™πŸ™ mantab soal rasa jago nya

enk baget lo rasanya

enk bgt!!!!πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹

makasi chef nya

enak Mak nyussd

RM Puti Minang, Diponegoro, Bandar Lampung17

RM Puti Minang, Diponegoro

4.5

    Jl. Diponegoro No. 106, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Ayam & Bebek

RM Puti Minang, Diponegoro ialah sebuah rumah makan favorit di Bandar Lampung yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan RM Puti Minang, Diponegoro ialah nasi ikan asam padeh. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandar Lampung dan ingin melahap nasi ikan asam padeh, RM Puti Minang, Diponegoro merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan asam padeh yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Diponegoro No. 106, Gulak Galik, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Puti Minang, Diponegoro.

Kata orang tentang RM Puti Minang, Diponegoro

terbaik pokoknya bumbu ayam meresap dan rasa bakarannya itu nikmat banget top dechh

puti minang the best

makanan enak, pas porsinya

Very good, freshness, hygiene, and delicious!

πŸ’œ akhirnya bisa makan prekedel jagung

mantappp rasanya ,nasinya lembut,sayurnya sedep

yuhuuijuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

mantap lah pokoknya

terima kasih banyak

Terima kasih banyak

Nice! Very nice!

Ayam goreng tetapi tidak terlalu basah.

RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja, Bandar Lampung18

RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja

4.4

    Jl. Ki Maja, Sepang Jaya, Kedaton, Bandar Lampung

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Sate, Cepat Saji

RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja adalah sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disediakan RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja adalah nasi ikan asam padeh. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi ikan asam padeh, RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan asam padeh yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ki Maja, Sepang Jaya, Kedaton, Bandar Lampung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja.

Kata orang tentang RM. Ampera Salero Basamo, Ki Maja

enak banget cocok pertahankan

Udang krenyesnya gurih dan garing. Sambalado Jengkolnya mantap πŸ‘

orderan ke tiga, tks ya

orderan kedua saya, udang baladonya enak, tp sayang nasi putihnya berbeda dgn keterangan di menu tertulis beserta sayur+sambel ijo,kalau memang tidak disertai lebih baik di hapus keterangannya, terima kasih

Daftar di atas adalah 18 tempat makan pilihan yang menyajikan menu nasi ikan asam padeh terbaik di kota Bandar Lampung. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyajikan menu nasi ikan asam padeh di atas merupakan tempat makan pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.