MenuKuliner.net

19 Rumah Makan Nasi Ikan Bakar Laut Favorit di Pekanbaru

Diperbarui pada 11 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

19 Rumah Makan Nasi Ikan Bakar Laut Favorit di Pekanbaru

Yey! Bagi Anda yang sedang berada di Pekanbaru untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke sanak famili, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi ikan bakar laut paling enak yang dijual oleh rumah makan yang ada di Pekanbaru. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi ikan bakar laut yang layak untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca sampai selesai ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Ikan Bakar Laut Pilihan di Pekanbaru

Di bawah ini adalah daftar 19 rumah makan pilihan dari 19 rumah makan yang menyajikan menu nasi ikan bakar laut terbaik di Pekanbaru dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ampera Surya Minang, Lumba Lumba
  2. RM Batang Nareh, Komplek Taman Raya Raudha
  3. RM. Kota Buana, Khayangan
  4. RM. Kota Buana, Pekanbaru
  5. RM Pandawa Jaya, Jambu Ujung
  6. RM. Anak Amak, Pepaya
  7. RM Kota Buana, Senapelan
  8. RM Melati Anai, Jalan Suka Karya
  9. Rumah Makan Ombak Khas Tanjung Pauh, Payung Sekaki
  10. Ampera Bersaudara, Lima Puluh
  11. Ampera Pincuran, Bukit Raya
  12. Ampera Sei Lareh, Tampan
  13. Ampera Tuah Saiyo, Srikandi
  14. Rumah Makan Ambo Saiyo
  15. Lapau Nasi Chef Ajo Len
  16. RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan
  17. RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai
  18. AMPERA BARI INDAH
  19. Rumah Makan Dahlia Baru
Ampera Surya Minang, Lumba Lumba, Pekanbaru1

Ampera Surya Minang, Lumba Lumba

4.7

    Jl. Lumba Lumba No. 20A, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bakar laut yang dijual oleh Ampera Surya Minang, Lumba Lumba. Cukup murah bukan! Selain menu nasi ikan bakar laut, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Patin Bakar, Nasi Gulai Usus, Pergedel, Nasi Ikan Bakar Nila & Ayam Penyet. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 6.000 - Rp 20.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di Jl. Lumba Lumba No. 20A, Bukit Raya, Pekanbaru dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ampera Surya Minang, Lumba Lumba.

Kata orang tentang Ampera Surya Minang, Lumba Lumba

Enak bangat tpi nasi nya agak kuarang

lumayannn,dan porsinya juga banyakkk

kata suami lumayan enak

enak bnget maknyus perasaan pesan nya ayam penyet yg datang kok ayam bakar ya l☺☺☺☺😊😊😊🙏🙏 trima kasih teh es nya bnyk bnget puas deh😍😍😍

mantap kali lah pokoknya, teh es nya banyak, nasi nya standar lah kayak nasi padang pad umumnya , ga mengecewakan, soalnya aku sebelumnya pernah pesen rm lain, kesel karena ga sesuai ekspetasi. tapi yang ini enak semangat jualannya semoga berkah!!

enak cuman yang kurang sayur nya enggak ada

Mantap ayam bakar nya..!

ikan sepat ikan gabus di masak d dalam loyang rasa masakan nya maknyus bikin lidah bergoyang goyang

sumpah enak banget, apalagi untuk aku yang nggk suka pedes,Mantep pokok nya👍🏿

Udang gorengnya memang mantap

Nasi bungkus nya enak. Teh es nya kurang manis. 👍

RM Batang Nareh, Komplek Taman Raya Raudha, Pekanbaru2

RM Batang Nareh, Komplek Taman Raya Raudha

4.7

    Komplek Taman Raya Raudha, Jl. Delima Panam No. 10, Tampan, Pekanbaru

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan nasi ikan bakar laut, RM Batang Nareh, Komplek Taman Raya Raudha merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Komplek Taman Raya Raudha, Jl. Delima Panam No. 10, Tampan, Pekanbaru ini menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 8.000 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menyantap nasi ikan bakar laut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Batang Nareh, Komplek Taman Raya Raudha. Yuk segera kunjungi RM Batang Nareh, Komplek Taman Raya Raudha untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Batang Nareh, Komplek Taman Raya Raudha

Pengantaran cepat rasa oke

Belom pernag gagal klo request sllu ada

Jualan spt ini udah bnr, ada standar dan klo tdk tersedia d konfirmasi dan cari solusi. insyallah berkah buat owner n karyawan aamiin yra

nikmat rasanya,dan puas

Masakan nya enak2, udh langganan beli disini , mantap👍

Ok Sih Klo Porsi Mantap Kenyang

sudah sering belanja disini rasanya cocok dan sesuai request

Bisa otw 4.8 lg yok

target rating 4.8

Support trs biar *5

❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

tq chef masakannya enak bgt ud langganan

RM. Kota Buana, Khayangan, Pekanbaru3

RM. Kota Buana, Khayangan

4.7

    Jl. Khayangan, Rumbai Pesisir, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ikan bakar laut, RM. Kota Buana, Khayangan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Khayangan, Rumbai Pesisir, Pekanbaru ini menyediakan menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.000 - Rp 125.000, Anda sudah bisa melahap nasi ikan bakar laut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM. Kota Buana, Khayangan. Yuk segera kunjungi RM. Kota Buana, Khayangan untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM. Kota Buana, Khayangan

ayam gulainya luar biasa. favorit dah

Enaaaaaaaaaaaaaak sekali😋

terbaeeek langganan dari dulu

Kalau cincang terbaik deh kobun

Enaaaaaaaaaaaaaaakkkk👍🏽

Enaaaaaaaaaaaaaakkkkkk👍🏽

saya psan ayam pop 1, dkasih 2, smoga restonya ridho, trimakasih.

orderan kmren tdk sesuai,dimintak pisahkan sambalnya semuanya, eh malah kuah dan sayur tetap dimasukkan ke nasi..cuma ayam nya aja yg dipisah..maubnya ordrwan sesuai lah dgn permintaan..😁

Enaaaaaaaakkbgt👍🏽

terima kasih chef

RM. Kota Buana, Pekanbaru, Pekanbaru4

RM. Kota Buana, Pekanbaru

4.7

    Jl. Hoscokroaminoto No.16, Pekanbaru Kota, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Hoscokroaminoto No.16, Pekanbaru Kota, Pekanbaru, RM. Kota Buana, Pekanbaru ialah sebuah restoran terkenal di Pekanbaru yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Cabe, Nasi Cincang Daging, Nasi Cincang Ayam, Nasi Gulai Babat & Ikan Tongkol Cabe. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Kota Buana, Pekanbaru, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 3.000 - Rp 125.500 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Kota Buana, Pekanbaru. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bakar laut yang lezat di Pekanbaru, RM. Kota Buana, Pekanbaru adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 34.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bakar laut yang lezat.

Kata orang tentang RM. Kota Buana, Pekanbaru

Alhadulillah rasa nya sama terus nggak pernah berubah, enak, yummy masyaAllah puas

Rasa rendangnya maknyus

pembuka selera makan

selalu pesan disini.. menu favorit daging rendang.. menu lain juga suka

rasa enaaaak.mantullllllllll

lomak Bana....lasuah.....🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

RM. kota buana tidak diragukan lagi

Rasanya enak banget

RM Pandawa Jaya, Jambu Ujung, Pekanbaru5

RM Pandawa Jaya, Jambu Ujung

4.7

    Jl. Jambu Ujung No. 6, Payung Sekaki, Pekanbaru

   Rp 24.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Jika Anda sedang mencari tempat makan yang menjual nasi ikan bakar laut, RM Pandawa Jaya, Jambu Ujung merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Jambu Ujung No. 6, Payung Sekaki, Pekanbaru ini menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.250 - Rp 37.500, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan bakar laut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Pandawa Jaya, Jambu Ujung. Yuk segera kunjungi RM Pandawa Jaya, Jambu Ujung untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Pandawa Jaya, Jambu Ujung

mantap pak, selalu gak pelit" ya pak semoga laku terus dagangan nya

RM. Anak Amak, Pepaya, Pekanbaru6

RM. Anak Amak, Pepaya

4.6

    Jl. Pepaya, Sukajadi, Pekanbaru

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bakar laut yang dijual oleh RM. Anak Amak, Pepaya. Tempat makan ini terletak di Jl. Pepaya, Sukajadi, Pekanbaru. Selain nasi ikan bakar laut, RM. Anak Amak, Pepaya juga menyediakan menu lain seperti Ikan Asin Sepat 1 Porsi, Ikan Bakar Nila 1potong, Ikan Goreng, Nasi Ikan Gulai Emas & Teh Es Manis. Yuk segera kunjungi RM. Anak Amak, Pepaya untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang RM. Anak Amak, Pepaya

mantap kak ...bsok es bnyakkin y kak

delicious bgt nanti coba lg

mantoolll bngeettt ikan lele bakarrny🤤🤤 tp kurangny d nasiny sedikit bedetuss🙏 tp terobati sama ikan bakar leleny jd tidak trlalu kecewaaa. intiny gak prnah kcewa beli nsi dsinii😍🥰

sedap.pertama kali coba cocok kali sm lidah kita.akhirnya ketagihan

mantul bngattt...terima kasih

dendeng basah nyaa enk👍🏻😍di ksh double dagingnya🤗🤗 pedas ny mantul🤤🤤 bikin semangat mkn.. mksih chef🙏🏻🙏🏻😊😊

makanannya enak

RM Kota Buana, Senapelan, Pekanbaru7

RM Kota Buana, Senapelan

4.6

    Jl. Riau No. 100, Senapelan, Pekanbaru

   Rp 34.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 125.500, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh RM Kota Buana, Senapelan, seperti Nasi Sayur, Nasi Cincang Daging, Ayam Kecap, Ayam Cabe & Gulai Otak. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat. Harga yang dijual Rp 34.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Riau No. 100, Senapelan, Pekanbaru dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh RM Kota Buana, Senapelan.

Kata orang tentang RM Kota Buana, Senapelan

Enak banget, minta dibanyakin Cabe nya dikasih banyak. Gak pelit Cabe 👌👍👍👍

Nasi padang paling juara

WOW dapat bonus terus nih selama Ramadhan.terimakasih ya 🙏 barrakallah.

lamak bana, cincang dengan otentik cuisine

enaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk

cincang kambingnya enakk, ga pedes ga amiss

ntappppppppppppppppppppppp

terimakasih Abang pokok nya mantap cepat nyampai ke tujuan

sesuai pesanan dan ga pelit2 ngasih na

enak lezat pas rasanya cocok dilidah mantap

Enak......bngtz....

RM Melati Anai, Jalan Suka Karya, Pekanbaru8

RM Melati Anai, Jalan Suka Karya

4.6

    Jl. Suka Karya, Tampan, Pekanbaru

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Melati Anai, Jalan Suka Karya berlokasikan di Jl. Suka Karya, Tampan, Pekanbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Kopi Susu, Teh Telur, Teh Susu, Ikan Tongkol Balado & Nasi Dendeng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 28.000. RM Melati Anai, Jalan Suka Karya juga menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ikan bakar laut, RM Melati Anai, Jalan Suka Karya adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bakar laut yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang RM Melati Anai, Jalan Suka Karya

dendeng batokoknya mantap 👍

tehnya dihangatkan lagi ya ka

keren. ontime n pas lah

mantap rasa dan porsinya,tapi cabe merahnya masih dikit banget

jangan malu2 beri sayur dan kuah di saat konsumen anda hny beli sambal saja .

mantap, apalgi kuah nya berasa bangets..

weenak tenan..., jenkolnya gimana gitu....,

Mantaaaapppp....

Rumah Makan Ombak Khas Tanjung Pauh, Payung Sekaki, Pekanbaru9

Rumah Makan Ombak Khas Tanjung Pauh, Payung Sekaki

4.6

    Jl. Kulim, Payung Sekaki, Pekanbaru

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ikan bakar laut yang dijual oleh Rumah Makan Ombak Khas Tanjung Pauh, Payung Sekaki. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi ikan bakar laut, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Ayam Cabe Merah, Mie Balab Kwitiau, Pergedel, Kue Sous & 1 Potong Ayam Pop. Harga tiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 50.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Kulim, Payung Sekaki, Pekanbaru dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rumah Makan Ombak Khas Tanjung Pauh, Payung Sekaki.

Kata orang tentang Rumah Makan Ombak Khas Tanjung Pauh, Payung Sekaki

terima kasih banyaj

tadi nasinya agak keras

Ampera Bersaudara, Lima Puluh, Pekanbaru10

Ampera Bersaudara, Lima Puluh

4.5

    Jl. Teuku Umar No. 15A, Lima Puluh, Kota Pekanbaru

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyediakan nasi ikan bakar laut, Ampera Bersaudara, Lima Puluh merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Teuku Umar No. 15A, Lima Puluh, Kota Pekanbaru ini menyajikan menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 13.000 - Rp 13.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan bakar laut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ampera Bersaudara, Lima Puluh. Yuk segera kunjungi Ampera Bersaudara, Lima Puluh untuk melahap berbagai menunya.

Ampera Pincuran, Bukit Raya, Pekanbaru11

Ampera Pincuran, Bukit Raya

4.5

    Jl. Kaharuddin Nasution, Bukit Raya, Pekanbaru

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual nasi ikan bakar laut, Ampera Pincuran, Bukit Raya merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Kaharuddin Nasution, Bukit Raya, Pekanbaru ini menyajikan menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 17.000, Anda sudah bisa menyantap nasi ikan bakar laut yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ampera Pincuran, Bukit Raya. Yuk segera kunjungi Ampera Pincuran, Bukit Raya untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Ampera Pincuran, Bukit Raya

enak, tapi bumbu rendang nya agak asin.

manteppp rasanya okee

enak...............

terimakasih banyak

porsinya kok sedikit sekarang

enak... sesuai dengan selera ku...dah langganan kok...

Ampera Sei Lareh, Tampan, Pekanbaru12

Ampera Sei Lareh, Tampan

4.5

    Jl. Hr Soebrantas Panam, Tampan, Pekanbaru

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bakar laut yang dijual oleh Ampera Sei Lareh, Tampan. Resto ini terletak di Jl. Hr Soebrantas Panam, Tampan, Pekanbaru. Selain nasi ikan bakar laut, Ampera Sei Lareh, Tampan juga menjual menu lain seperti Nasi Samba Kampuang, Nasi Ayam Rendang, Nasi Ayam Gulai, Nasi Ayam Cabe Merah & Ayam Cabe Ijo. Yuk segera kunjungi Ampera Sei Lareh, Tampan untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ampera Sei Lareh, Tampan

rasa enak trus good buat driver nya pokoknya oke deh🥰🥰😂😂😂 kamsahamida🙏🙏🙏

mantap nasinya sesuai selera

enak lah kek biasa

Ampera Tuah Saiyo, Srikandi, Pekanbaru13

Ampera Tuah Saiyo, Srikandi

4.5

    Jl.Srikandi

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Ampera Tuah Saiyo, Srikandi terletak di Jl.Srikandi. Menjual aneka menu seperti Kopi Susu Panas, Kopi Susu Dingin, Teh Susu Panas, Teh Susu Dingin & Jeruk Peras Dingin. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 38.500. Ampera Tuah Saiyo, Srikandi juga menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ikan bakar laut, Ampera Tuah Saiyo, Srikandi adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bakar laut yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ampera Tuah Saiyo, Srikandi

ayam cabe ijo enak.ayam bakar enak.semoga amanah

enak rasanya, harganya ekonomis. pas lah d kantong

hemat, enak, ekonomis harganya, mengenyangkan lah

terima kasih sangat enak dan kenyang👍👍👍👍

rasanya diatas standar dikit , sesuai selera Padang lah

suka banget masakan nya the best

beli lauk di kasih nasi mantap

tetap eeennnaaakkkkkk bangeeettttt seperti biasanya puas banget... terimakasih semoga makin laris manis ya🥰🥰🥰🥰👍👍👍👍👍👍

porsi nya klo bisa di tambahin lagi😬

eeeeennnaaaaaakkkkkkkkkkk.... 👍👍👍👍👍

enakkkk bangettt

untuk rasa ok harga jg ok cuman cabe kurang bnyak mintanya cabe merah di kasih cabe hijau

sukaaa banget 🤣🤣

Rumah Makan Ambo Saiyo, Pekanbaru14

Rumah Makan Ambo Saiyo

4.5

    Jln. Garuda Sakti Km 2, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Terletak di Jln. Garuda Sakti Km 2, Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru, Rumah Makan Ambo Saiyo merupakan sebuah restoran favorit di Pekanbaru yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Ayam Bumbu, Ikan Goreng Tongkol, Gulai Ikan Tongkol, Teh Manis Panas & Jeruk Peras Panas. Setiap menu yang disajikan oleh Rumah Makan Ambo Saiyo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Rumah Makan Ambo Saiyo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bakar laut yang lezat di Pekanbaru, Rumah Makan Ambo Saiyo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bakar laut yang lezat.

Kata orang tentang Rumah Makan Ambo Saiyo

alhamdulillah rasa sesuai dengan selera..🙏😊

Enak. Ayamnya besar👍

Enak. Ayam bakarnya besar. Tapi sayang,ga ada sayurnya

the best nasi padang

mantap sih ini, dagingnya lembut banget. cuma td nasinya kaya gak di kuahin. tp juara si rendangnya. cabe ijonya juga juara. baru kali ini nemu pedesnya yg enak. biasanya di tmpt lain cabenya trllu byk tomat tp disni enggak.

Terima kasih...

Lapau Nasi Chef Ajo Len, Pekanbaru15

Lapau Nasi Chef Ajo Len

4.4

    Jl.sekolah, Meranti Pandak, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28266

   Rp 27.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Lapau Nasi Chef Ajo Len adalah sebuah resto favorit di Pekanbaru yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Lapau Nasi Chef Ajo Len adalah nasi ikan bakar laut. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin melahap nasi ikan bakar laut, Lapau Nasi Chef Ajo Len merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 27.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan bakar laut yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl.sekolah, Meranti Pandak, Kec. Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau 28266 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Lapau Nasi Chef Ajo Len.

RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan, Pekanbaru16

RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan

4.4

    Jl. HR Soebrantas No. 90 (Simpang Putri Tujuh), Tampan, Pekanbaru

   Rp 25.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan ialah sebuah resto favorit di Pekanbaru yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan ialah nasi ikan bakar laut. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin menyantap nasi ikan bakar laut, RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 25.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ikan bakar laut yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. HR Soebrantas No. 90 (Simpang Putri Tujuh), Tampan, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan.

Kata orang tentang RM. Salero Kampuang Spesial Ikan Bakar, Tampan

Mantappppppppppppppppppppp

tolong sesuaikan reques dari pembeli kalau d suruh pisahin lauk sama nasi itu dpisahin jangan d gabungin

seneng bgt sma gulai jengkolnya.. gak bau.

enak banget sih tiada dua ya

terbaik. setiap hari berlangganan terus dsini

Masakanya enak banget sumpah. masak kampung bnget. setiap makan siang selalu pesan dsini 🥰

enakkkkkkk banget

RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai, Pekanbaru17

RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai

4.2

    Jl. Paus Ujung (Depan Pangkas Rambut Aris), Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai merupakan sebuah tempat makan di Pekanbaru yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai ialah nasi ikan bakar laut. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi ikan bakar laut, RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ikan bakar laut yang disajikan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Paus Ujung (Depan Pangkas Rambut Aris), Marpoyan Damai, Pekanbaru ini. Selain nasi ikan bakar laut, RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Jus Nenas, Es Jeruk, Jus Belimbing, Jus Tomat & Jus Terong Belanda. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 75.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai.

Kata orang tentang RM Salero Badunsanak, Marpoyan Damai

baca komen aku bang. semoga berkah bang. baik bgt. kuah banyak. sambal banyak. semoga masuk surga

nikmat masakannya

nikmat dan bersih, sesuai selera saya, harga terjangkau dan sesuai

AMPERA BARI INDAH, Pekanbaru18

AMPERA BARI INDAH

0.0

    JL.Pasir Putih, siak Hulu

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di JL.Pasir Putih, siak Hulu, AMPERA BARI INDAH ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ikan Laut Goreng, Nasi Ikan Bakar Nila, Nasi Dendeng Lambok, Sambal Ayam Bumbu & Sambal Ayam Cabe Merah. Setiap menu yang disajikan oleh AMPERA BARI INDAH, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 7.000 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh AMPERA BARI INDAH. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bakar laut yang lezat, AMPERA BARI INDAH adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bakar laut yang lezat.

Rumah Makan Dahlia Baru, Pekanbaru19

Rumah Makan Dahlia Baru

0.0

    Jl.Lobak 109 A

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Aneka Nasi

Rumah Makan Dahlia Baru beralamatkan di Jl.Lobak 109 A. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Ayam Pop, Nasi Gulai Ayam, Nasi Ayam Rendang, Nasi Ayam Bumbu & Nasi Ikan Bakar Laut. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 8.000 - Rp 14.000. Rumah Makan Dahlia Baru juga menjual menu nasi ikan bakar laut yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ikan bakar laut, Rumah Makan Dahlia Baru adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bakar laut yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menyantap menu nasi ikan bakar laut paling enak di kota Pekanbaru. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menjual nasi ikan bakar laut dengan harga yang paling sesuai dengan isi kantong Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk melahap nasi ikan bakar laut paling enak di Pekanbaru jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.