MenuKuliner.net

25 Rumah Makan Nasi Ikan Bandeng Presto Terenak

Diperbarui pada 16 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

25 Rumah Makan Nasi Ikan Bandeng Presto Terenak

Menemukan rumah makan nasi ikan bandeng presto yang terlezat bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati rumah makan yang menjual nasi ikan bandeng presto dengan harga yang relatif mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar rumah makan pilihan yang menjual menu nasi ikan bandeng presto paling enak dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Rumah Makan Nasi Ikan Bandeng Presto Pilihan Terdekat

Di bawah ini adalah daftar 25 rumah makan pilihan dari 58 rumah makan yang menjual menu nasi ikan bandeng presto terlezat dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. SAMBELAN BU.AR BRONGGALAN
  2. D'Garazi, Gunung Bahagia
  3. WARUNG SAMBELAN POJOK
  4. Dapur Eyangku, Kebun Bunga
  5. Soto & Ayam Bakar Eyang Ibu, Mayor Ruslan
  6. Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat
  7. (Santika) Nasi Bebek Ayam Burung Puyuh Goreng & Bakar, KH. Agus Salim
  8. DAPUR SUNDA MAHIRA
  9. Dapur Sunda Mahira, Cinere
  10. Dapur Sunda Mahira, Pondok Kelapa
  11. Depot Ratu
  12. Penyetan Kazet, DI Panjaitan
  13. Sasaka Cafe, Veteran
  14. Warung Jibran
  15. Masakan Padang Ampera Bamega Raya, Palam
  16. Ayam Bakar Goreng BBQ, Cipinang Muara Ilir
  17. Dapur Sunda Mahira, Cilandak
  18. Dapur Sunda Mahira, Ciracas
  19. Dapur Sunda Mahira, Kemang
  20. Dapur Sunda Mahira, Kramat Jati
  21. Dapur Sunda Mahira, Pulo
  22. Dapur Sunda Mahira, Tomang
  23. Ikan Cakalang Mantap, Sunter
  24. Nasi Rames Bude, Kemayoran
  25. Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali
SAMBELAN BU.AR BRONGGALAN, Surabaya1

SAMBELAN BU.AR BRONGGALAN

4.9

    BRONGGALAN SAWAH 4 BUNTU NO.4 RT.8/RW.8, PACAR KEMBANG, SURABAYA, BRONGGALAN SAWAH GANG 4 BUNTU NO 4

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

SAMBELAN BU.AR BRONGGALAN beralamatkan di BRONGGALAN SAWAH 4 BUNTU NO.4 RT.8/RW.8, PACAR KEMBANG, SURABAYA, BRONGGALAN SAWAH GANG 4 BUNTU NO 4. Menjual beragam menu seperti Sambal Ijo, Nasi Ikan Bandeng Presto, Krupuk, Sambal Bawang & Es Nutrisari Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 20.500. SAMBELAN BU.AR BRONGGALAN juga menjual menu nasi ikan bandeng presto yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi ikan bandeng presto, SAMBELAN BU.AR BRONGGALAN adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bandeng presto yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

D'Garazi, Gunung Bahagia, Balikpapan2

D'Garazi, Gunung Bahagia

4.8

    Jl Ruhui Rahayu No 6 Gunung Bahagia, Balikpapan

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang disajikan oleh D'Garazi, Gunung Bahagia. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi ikan bandeng presto, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Ikan Lele Goreng, Nasi Kepala Bebek Goreng, Nasi, Ikan Lele Goreng & Nasi Ayam Dada Biasa. Harga tiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 43.750 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl Ruhui Rahayu No 6 Gunung Bahagia, Balikpapan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh D'Garazi, Gunung Bahagia.

Kata orang tentang D'Garazi, Gunung Bahagia

mantab.enak & maknyosss

sukses terus semangat....

duh ini si enak banget,, paruny paling hobi sii,, aku tipe yang suka makanan bertepung liat mereka unik kol di tepungin mah asooyy,, ususny pun enak ya allah., sambalny juga ada dua pilihan,, pokoeee rekomen !!!

Sambelnya banyak pedes, ada tambahan kol goreng tepung sama tempe goreng tepung enak bgt. Banyak kremesan bumbu laos juga. Jadi pesen terus wkwkwk

Ikan lelenya dapet 2 ekor, mana gede2. Bumbunya enak pas! Sambel banyak n pedes nampol! Ada dikasih kol goreng tepung tempe mendoan sm terong goreng juga.

Enak bgt!! Beli disini lagi deh ntar

sambelnya enak dan bnyk

suka dengan kulitny enak,, kol ny dengan tepung itu unik,, paru ny juga lalapan kan jarang yaaa,, nah mereka ada dong,, terus laosny juga ga pelit,, sambal juga enak, klo makan di sna ada dua pilihan pun,, pokoe suka lah,,

Sy pesan nasi dada ayam, tp yg dtg diluar ekspetasi. Awalnya sy kira dpt tambahan 2 tempe tepung goreng. Ternyata ini kol yg digoreng pakai tepung, rasanya mantap. Yg satunya tempe beneran. Sambalnya pas pedasnya, dn takarannya. Mengingat cabai lagi mahal 90rb /kg. Ini patut di apresiasi. Ayamnya pas dpt pot besar, karna ayam lagi murah hari ini. 37rb-45rb /ekor. Jd next time jjka kalian beli dpt potongan kecil jgn marah ya, mungkin ayamnya lagi mahal. Ada tambahan bumbu goreng yg renyah dn asin, jd pas menurutku. Harga awal 25rb blm termasuk ongkir, stlah pakai voucher total bayar 11rb aja. Thanks gojek. Thanks abang driver yg ngantar makanan sy dg cepat, shg sampe rmh dlm kondisi hangat. Kalian musti nyoba ini.

Hidden gem, mantap bgt

paten mantap jossss

tempe,kol digoreng tepung enak bgt

WARUNG SAMBELAN POJOK, Mojokerto3

WARUNG SAMBELAN POJOK

4.8

    Jl.K.H.Nawawi 51, WARUNG SAMBELAN POJOK mojokerto

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang dijual oleh WARUNG SAMBELAN POJOK. Resto ini terletak di Jl.K.H.Nawawi 51, WARUNG SAMBELAN POJOK mojokerto. Selain nasi ikan bandeng presto, WARUNG SAMBELAN POJOK juga menjual menu lain seperti Nasi Babat, Es Jeruk, Nasi Ikan Lele, Nasi Ikan P & Nasi Empal. Yuk segera kunjungi WARUNG SAMBELAN POJOK untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang WARUNG SAMBELAN POJOK

porsi nasi dan sambel terlalu sedikit

good mknn enk.............

Porsi nasi kurang sambel kurang

mantap poll.. ngobatin kangen sambelan yang di kampus

Terimakasih chef

Terimakasih chef

sambelnya maknyus

Dapur Eyangku, Kebun Bunga, Palembang4

Dapur Eyangku, Kebun Bunga

4.8

    Jl. Kebun Bunga, Sukarami, Palembang

   Rp 13.000 / orang

    Aneka Nasi, Martabak

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi ikan bandeng presto yang disajikan oleh Dapur Eyangku, Kebun Bunga. Cukup murah bukan! Selain menu nasi ikan bandeng presto, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Tumis Genjer, Semur Ceker, Bandeng Presto Goreng, Ceker Goreng Crispy & Nasi Asam Pade. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.250 - Rp 23.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Kebun Bunga, Sukarami, Palembang dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapur Eyangku, Kebun Bunga.

Kata orang tentang Dapur Eyangku, Kebun Bunga

Selalu order disini dan selalu puas makannyaa

maaf Bu ...kok pepesnya kyk basi yg satunya..trus yg satunya kayak dipanasin lgi JD kering bgt...sayur asem oke buk ...sy ttp ksh bintang 5 tuk kmjuan usahanya....☺️ salam dari saya Pecel lele Surabaya

nyicip lagi rumah makan kenangan waktu masih di proyek kmrn suka makan siang di eyangku πŸ₯Ί

sarangeo tq chef atas nikmat nya masakan chef

enak, murah dan gak pelit ngasih lauk. top

ayam lembut,nasi pulen,bacem pas ala jawa msntao

mantaps kak wito

daun katuk ya segar dan masih muda

Thankyou chef.. pertahankan

Pas mantap bener rasanya, terima kasih

enak nian maknyus!!! harga bersahabat :)

enak banget!!! murah!!! porsinya banyak !!! pokoknya recomended banget!! 😍

Soto & Ayam Bakar Eyang Ibu, Mayor Ruslan, Palembang5

Soto & Ayam Bakar Eyang Ibu, Mayor Ruslan

4.8

    Kantor Pos Simapng Rambang, Jl.Mayor Ruslan, Ilir Timur II, Palembang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi

Soto & Ayam Bakar Eyang Ibu, Mayor Ruslan terletak di Kantor Pos Simapng Rambang, Jl.Mayor Ruslan, Ilir Timur II, Palembang. Menyajikan beragam menu seperti Nasi Ikan Lele, Pindang Patin, Peyek Udang, SuLe Dingin Segar & Nasi Ikan Nila Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 31.500. Soto & Ayam Bakar Eyang Ibu, Mayor Ruslan juga menyediakan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ikan bandeng presto, Soto & Ayam Bakar Eyang Ibu, Mayor Ruslan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bandeng presto yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat, Pontianak6

Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat

4.8

    Jl. Merdeka Barat No. 414, Pontianak Kota, Pontianak

   Rp 97.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat ialah nasi ikan bandeng presto. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ikan bandeng presto, Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 97.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ikan bandeng presto yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Merdeka Barat No. 414, Pontianak Kota, Pontianak ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat.

Kata orang tentang Restoran Aneka Rasa, Merdeka Barat

rasanya pas di lidah

cukup enak harga lumayan lah.

mantappppppp nanti lagi yaaa pesan nyaa

Terima Kasih makanannya enak

kemasannya oke, nasinya di bungkus pake daun pisangπŸ‘ sayur mayurnya enak, tp kuahnya keasinanπŸ˜‚ tp msh bsa toleransi lah..

seua makanan enwsapk

mknan nya enk2 sesuai hrg

selalu terbaik menu western dan menu indonesia rwkomend banget

terima kasih, makanannya enaaak

enak bgt, sering order, tapi masa minta tambahin kerupuk gabisa, padahal harganya agak pricy:(

(Santika) Nasi Bebek Ayam Burung Puyuh Goreng & Bakar, KH. Agus Salim, Jakarta7

(Santika) Nasi Bebek Ayam Burung Puyuh Goreng & Bakar, KH. Agus Salim

4.7

    Jl. KH. Agus Salim No 101, Bekasi Timur, Bekasi

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek

(Santika) Nasi Bebek Ayam Burung Puyuh Goreng & Bakar, KH. Agus Salim terletak di Jl. KH. Agus Salim No 101, Bekasi Timur, Bekasi. Menyediakan berbagai menu seperti Lele Goreng Serundeng, Ikan Mujair Goreng, Burung Puyuh Goreng Serundeng, Terong Sambel & Bebek Goreng Serundeng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.200 - Rp 26.500. (Santika) Nasi Bebek Ayam Burung Puyuh Goreng & Bakar, KH. Agus Salim juga menyediakan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ikan bandeng presto, (Santika) Nasi Bebek Ayam Burung Puyuh Goreng & Bakar, KH. Agus Salim adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bandeng presto yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

DAPUR SUNDA MAHIRA, Jakarta8

DAPUR SUNDA MAHIRA

4.7

    Jl. Lapangan Tembak No.81 Rt.001/ Rw.011, Kel. Cibubur Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

DAPUR SUNDA MAHIRA berlokasikan di Jl. Lapangan Tembak No.81 Rt.001/ Rw.011, Kel. Cibubur Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Tumis Cumi Pete, Nasi Tutug Oncom Telur, Nasi Tutug Oncom Tahu Tempe, Nasi Liwet Ayam Komplit Pot 8 & Ayam Goreng Only Pot 8. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 34.500. DAPUR SUNDA MAHIRA juga menyajikan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ikan bandeng presto, DAPUR SUNDA MAHIRA adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bandeng presto yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang DAPUR SUNDA MAHIRA

Enaaaakkkk harga murah

porsinya agak gedein dong... sayur dAn sambelnya terutama. ikannya sih ok.

Dapur Sunda Mahira, Cinere, Jakarta9

Dapur Sunda Mahira, Cinere

4.7

    The Green Corner, Jl. Pejaten Barat Raya No. 71, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 33.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Dapur Sunda Mahira, Cinere, seperti Botok Teri, Ikan Kembung Goreng, Perkedel Kentang, Pepes Tahu & Telor Dadar. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Harga yang berkisar Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang terletak di The Green Corner, Jl. Pejaten Barat Raya No. 71, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Dapur Sunda Mahira, Cinere.

Dapur Sunda Mahira, Pondok Kelapa, Jakarta10

Dapur Sunda Mahira, Pondok Kelapa

4.7

    Perum Mustika Media Resident Blok S2 No 2, Rt 9 Rw 18, lubang Buaya, setu, bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Perum Mustika Media Resident Blok S2 No 2, Rt 9 Rw 18, lubang Buaya, setu, bekasi, Dapur Sunda Mahira, Pondok Kelapa merupakan sebuah resto yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tumis Pakcoy Tahu Dadakan, Ikan Lele Goreng Only, Ikan Bawal Goreng Only, Nasi Liwet Ayam Kampung Komplit & Nasi Liwet Ayam Potong 8 Komplit. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Sunda Mahira, Pondok Kelapa, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Sunda Mahira, Pondok Kelapa. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bandeng presto yang lezat, Dapur Sunda Mahira, Pondok Kelapa adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang lezat.

Depot Ratu, Surabaya11

Depot Ratu

4.7

    Jl Klampis Ngasem Gang Masjid Nomor 1a

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman, Seafood

Depot Ratu berlokasikan di Jl Klampis Ngasem Gang Masjid Nomor 1a. Menyediakan aneka menu seperti Rempelo Ati Tanpa Nasi, Bakso Goreng Tanpa Nasi, Telur Ceplok Tanpa Nasi, Telur Asin & Telur Dadar Kremes Tanpa Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 53.000. Depot Ratu juga menyajikan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi ikan bandeng presto, Depot Ratu adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bandeng presto yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Depot Ratu

sambel tomat nya enak, seger

sy suka sm sambalnya mantul πŸ‘πŸ‘

gak rugi saya pesan dua kali benar benar enak dan sesuai harganya πŸ‘πŸ‘

enak banget mantappp pokoknya πŸ‘πŸ‘

rasanya mantap πŸ‘πŸ‘

thank you banget di saat saya lapar dan sudah beberapa hari tidak nafsu makan ini bener2 makanan ternikmat ❀️

Penyetan Kazet, DI Panjaitan, Yogyakarta12

Penyetan Kazet, DI Panjaitan

4.7

    Jl. D.I Panjaitan No. 49, Mantrijeron, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Penyetan Kazet, DI Panjaitan berlokasikan di Jl. D.I Panjaitan No. 49, Mantrijeron, Yogyakarta. Menjual berbagai menu seperti Nasi Telur, Kerupuk, Lele, Ayam & Sambal Bawang. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 30.000. Penyetan Kazet, DI Panjaitan juga menjual menu nasi ikan bandeng presto yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ikan bandeng presto, Penyetan Kazet, DI Panjaitan adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan bandeng presto yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Penyetan Kazet, DI Panjaitan

Selalu enakπŸ‘ŒπŸ‘Œ Tapi sambel nya pedessss pisan😭

Selalu enakπŸ‘ŒπŸ‘Œ Tapi sambel nya astaghfirullah pedesssss pisan😭

Enaaakk bangetttt… nilanya gurih seger gak amis, ayamnya gurih, nyesel cuma beli 2 bungkus hahaha

suka banget ayam dan sambelnya mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Sudah langganan disini, smbal ya mantap , bikin nagih .. sukses selalu

Baru nemu penyetan yang Wuenak bangett sambalnyaa.makanan fresh , penyajian cepat, , bakal sering order disini kayaknya.. Thx

Gurihnya meresap dan sambelnya pedes banget, juara lah.

enak banget, sambelnya pedes

pertahankan rasa sambal dan bumbu nya lele. mantap sukses selalu

sambal nya enak

mantap enak banget

Ini lesehan kalau ada di daerah palagan aku pesen sering”. Enaak. Mana sambelnya nagih.

Sambelnya pedes josssss

Sasaka Cafe, Veteran, Yogyakarta13

Sasaka Cafe, Veteran

4.7

    Jl. Veteran No. 121, Umbulharjo, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Kopi, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Veteran No. 121, Umbulharjo, Yogyakarta, Sasaka Cafe, Veteran adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Goreng Bakso, Nasi Goreng Telur, Nasi Ayam Geprek, Nasi Goreng Spesial & Nasi Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Sasaka Cafe, Veteran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 6.000 - Rp 22.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Sasaka Cafe, Veteran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bandeng presto yang lezat, Sasaka Cafe, Veteran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang lezat.

Kata orang tentang Sasaka Cafe, Veteran

hanya khawatir karena pakai sterofoam, lebih baik kertas coklat

asli yang suka matcha wajib coba sii,nasgor ayamnya enakk porsi banyak mantaplah pokona

Ayamnya masih hangat, sambalnya enak. Jus alpukatnya segar dan kental. Kalian harus coba!

Joss Masakanya enak , sambal gepreknya kurang asinn dikiitt tapii nampoll, mie goreng nya enak, kemasan baguss.. pertahankan !

Sop buah nya best, banyak varian buahnya.. mantapp enakk, besok mau nyoba menu lainnya ah

Enakkkkk bangettttttttt

jahe susune josss

great food taste

enak banget.. sampai ketagihan pesan lagiii

Enak Banget, Roti nya lembut banget, Topingnya tidak nikin eneg sama sekali.. thebest emang roti ini.. recomended

Warung Jibran, Yogyakarta14

Warung Jibran

4.7

    Jl. Timoho Sapen GK 1/478 RT 27 / RW28, Gondokusuman, Yogyakarta

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Timoho Sapen GK 1/478 RT 27 / RW28, Gondokusuman, Yogyakarta, Warung Jibran ialah sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada RASA CHOCOLALA TIRAMAZU TOPING COKLAT, Es Buah Segar, Omlet, Es Kelapa Muda Utuh Original & Es Kuku Bima. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Jibran, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 38.900 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Jibran. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bandeng presto yang lezat, Warung Jibran adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang lezat.

Kata orang tentang Warung Jibran

enakkk, aku lupa kalo ikan patin tuh ikan sembilang ya? jadi waktu digoreng tuh meskipun luarnya kering ya gabisa kering bgt karena memang tekstur ikannya berair huhu terus nangkanya ternyata manis menurut lidahku. TAPI GAIS, masakannya enak bgt yang lainnya juga enakk aku udh beberapa kali beli offline maupun online, mungkin emang yg kemarin ga cocok aja wkwk kalian wajib cobainnnn

enakkk, bumbunya kerasa, sedep bgt pokoknya mah, cuma aku suka kurang kenyang sama porsi nasinya huhu mungkin porsiku kuli kali ya

mantaab lah pokoknya recommended

untuk rasa tidak diragukan lagi... tapiii untuk porsi nya berbeda-beda.... soalnya agak tidak adil jika makan berdua yang satu porsi nya kecil yang satu gede... adik saya jadi iri dan dengki kepada sayaa... biasa adik alayy

sedap,dan kemas,juga bersih dan cepat penghantaran

Banyakin porsinya ya

murah enak sehat

Rasanya mantapπŸ‘πŸ½

kurang banyak hehe

enak,apalagi oseng daun pepayany,jadi langganan gofod terus disini

klo beli lauk aja bisa kasih lalapan juga donk

rasany enk... sayurnya top... semua ny sip... kecuali ayam ny ukurn ny kecil

Masakan Padang Ampera Bamega Raya, Palam, Banjarmasin15

Masakan Padang Ampera Bamega Raya, Palam

4.6

    Jl. Palam, Guntung Manggis, Landasan Ulin, Banjarbaru

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ikan bandeng presto yang disajikan oleh Masakan Padang Ampera Bamega Raya, Palam. Cukup murah bukan! Selain menu nasi ikan bandeng presto, restoran ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Nasi Ikan Patin Goreng Balado, Nasi Rendang Daging Sapi, Nasi Ikan Tongkol Masak Kuning, Nasi Lele Goreng Balado & Ayam Goreng Serundeng Paha. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 5.000 - Rp 37.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang beralamatkan di Jl. Palam, Guntung Manggis, Landasan Ulin, Banjarbaru dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Masakan Padang Ampera Bamega Raya, Palam.

Kata orang tentang Masakan Padang Ampera Bamega Raya, Palam

Nasi Padangnya Enak Terutama Perkedelnya Bikin Nagih Bangt Pas Rasanya Gk Keasinan

Enak Nasi Padangnya Pas Bumbunya

bolu sudah enak, tapi selainya gak enak sama sekali

sambal ijo nya kurang pedas tapi enak...πŸ‘πŸ‘

anw,om klo ngasih jengkol ny jgn basi ya .td udh semangat makan mlh basi:(((( tp enak kok Padang ny

ga sempet lapar pake lama masakan Padang πŸ‘πŸ‘πŸ‘

selalu enak, pengen makan terus

makanan kesayangan sih ini

Terima kasih...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

Padang Ampera bamega..mantap

Ayam Bakar Goreng BBQ, Cipinang Muara Ilir, Jakarta16

Ayam Bakar Goreng BBQ, Cipinang Muara Ilir

4.6

    Jl. Cipinang Muara Ilir 3, Gang Ciparai 6 No. 1, Jatinegara, Jakarta

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Jajanan

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi ikan bandeng presto yang dijual oleh Ayam Bakar Goreng BBQ, Cipinang Muara Ilir. Resto ini terletak di Jl. Cipinang Muara Ilir 3, Gang Ciparai 6 No. 1, Jatinegara, Jakarta. Selain nasi ikan bandeng presto, Ayam Bakar Goreng BBQ, Cipinang Muara Ilir juga menyediakan menu lain seperti Extra Sambal Kecap Manis, Extra Sambal Merah Goreng, Kerupuk Putih, Kerupuk Coklat & Tahu Goreng. Yuk segera kunjungi Ayam Bakar Goreng BBQ, Cipinang Muara Ilir untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Bakar Goreng BBQ, Cipinang Muara Ilir

enak bngt ikan SM ayamnya

karena lokasi nya dekat rumah,anak pun suka dengan rasanya..jadi sering pesan deh..

sukses selalu chef.. semoga laris manis usahanya

enak rasanya...

Mantap enaknya πŸ‘

enakkkk bangettt

Dapur Sunda Mahira, Cilandak, Jakarta17

Dapur Sunda Mahira, Cilandak

4.6

    Pujasera Teras Saco, Jl. Saco No. 55B, Ragunan, Cilandak, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Pujasera Teras Saco, Jl. Saco No. 55B, Ragunan, Cilandak, Jakarta, Dapur Sunda Mahira, Cilandak merupakan sebuah restoran yang menjual berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Tutug Oncom Ayam Potong 4, Tempe Goreng, Sambel Goang, Tumis Peda Pete & Nasi Ayam Kampung Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Sunda Mahira, Cilandak, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 34.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Sunda Mahira, Cilandak. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bandeng presto yang lezat, Dapur Sunda Mahira, Cilandak adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Sunda Mahira, Cilandak

sambalnya ga ada rasa pedas sama sekali..

Sambalnya terlalu sedikit :(

Nasi ulam nya enakkkkkk. Trima kasih.

masakan nya enak,apa lg sambel nya jos bgd, kapan2 mah wajib cb lg

Dapur Sunda Mahira, Ciracas, Jakarta18

Dapur Sunda Mahira, Ciracas

4.6

    Jl. Pengantin Ali No.20, RT.8/RW.6, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.500 - Rp 34.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Dapur Sunda Mahira, Ciracas, seperti Nasi Tutug Oncom Telor Komplit, Nasi Ayam Goreng Potong 8, Nasi Liwet Ayam Komplit Potong 8, Nasi Tutug Oncom Ayam Potong 8 & Nasi Tutug Oncom Ayam Komplit Potong 8. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 18.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Pengantin Ali No.20, RT.8/RW.6, Ciracas, Kec. Ciracas, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13740 dan nikmati sajian lezat yang dihidangkan oleh Dapur Sunda Mahira, Ciracas.

Dapur Sunda Mahira, Kemang, Jakarta19

Dapur Sunda Mahira, Kemang

4.6

    Gg Senam Rt 2 Rw 6 No 113 Cicadas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat

   Rp 30.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dapur Sunda Mahira, Kemang adalah sebuah rumah makan yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Dapur Sunda Mahira, Kemang adalah nasi ikan bandeng presto. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi ikan bandeng presto, Dapur Sunda Mahira, Kemang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ikan bandeng presto yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Gg Senam Rt 2 Rw 6 No 113 Cicadas Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor Jawa Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Sunda Mahira, Kemang.

Dapur Sunda Mahira, Kramat Jati, Jakarta20

Dapur Sunda Mahira, Kramat Jati

4.6

    Jl. Jati mulya No. 119 Pangkalan Jati

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang dijual oleh Dapur Sunda Mahira, Kramat Jati. Resto ini terletak di Jl. Jati mulya No. 119 Pangkalan Jati. Selain nasi ikan bandeng presto, Dapur Sunda Mahira, Kramat Jati juga menjual menu lain seperti Sambel Kacang, Sambel Goang, Tumis Peda Pete, Ikan Asin Peda Goreng Only & Pepes Ikan Asin Peda. Yuk segera kunjungi Dapur Sunda Mahira, Kramat Jati untuk mencoba menu lainnya.

Dapur Sunda Mahira, Pulo, Jakarta21

Dapur Sunda Mahira, Pulo

4.6

    Jl. Ketimun III no. 172 RT 08/09, Kel. Pulo, Kec. Kebayoran baru, Jaksel

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Seafood

Terletak di Jl. Ketimun III no. 172 RT 08/09, Kel. Pulo, Kec. Kebayoran baru, Jaksel, Dapur Sunda Mahira, Pulo adalah sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Tutug Oncom Ayam Kampung, Nasi Pepes Ikan Mas, Tahu Goreng 2pcs, Telor Ceplok & Jengkol Goreng Dadakan. Setiap menu yang disajikan oleh Dapur Sunda Mahira, Pulo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.000 - Rp 80.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapur Sunda Mahira, Pulo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan bandeng presto yang lezat, Dapur Sunda Mahira, Pulo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan bandeng presto yang lezat.

Kata orang tentang Dapur Sunda Mahira, Pulo

Enak, murah dan kemasannya rapi, mantap πŸ‘πŸ»

Sayuran nya segar & made to order. Ikannya jg tasty. Recommended πŸ‘πŸΌ

Team kitchen, team packing-in makanan dan semua yang terlibat wajib naik gaji πŸ™Œ πŸ₯³

enak2 semuanya πŸ™πŸ‘

dabest. benar2 dadakan. mantab

terimakasih , masakanya enak, pake tutug oncomnya pake leunca biasa nya

Dapur Sunda Mahira, Tomang, Jakarta22

Dapur Sunda Mahira, Tomang

4.6

    Jalan Ketimun III, No.172, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi ikan bandeng presto, Dapur Sunda Mahira, Tomang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Ketimun III, No.172, Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini menyediakan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 80.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan bandeng presto yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Sunda Mahira, Tomang. Yuk segera kunjungi Dapur Sunda Mahira, Tomang untuk menikmati berbagai menunya.

Ikan Cakalang Mantap, Sunter, Jakarta23

Ikan Cakalang Mantap, Sunter

4.6

    Jl. Tunas Beringin 1 No. 25, Sunter, Jakarta Utara

   Rp 30.000 / orang

    Seafood

Ikan Cakalang Mantap, Sunter adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan Ikan Cakalang Mantap, Sunter ialah nasi ikan bandeng presto. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi ikan bandeng presto, Ikan Cakalang Mantap, Sunter merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan bandeng presto yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di Jl. Tunas Beringin 1 No. 25, Sunter, Jakarta Utara ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ikan Cakalang Mantap, Sunter.

Kata orang tentang Ikan Cakalang Mantap, Sunter

Rasanya enak, benar2 tasty

telurnya pakai daun bawang, pdhl udh d note biar gk pakai daun bawang

enakkkk semuanya maknyus

Rasa selalu konsisten. Pedesnya pas. Porsinya juga pas. Enak.

Enaaaaak..... πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘. Packaging biar pake Styrofoam, tetapi makanan terlindungi dari kontaminasi Styrofoam. Cuman sayang, cabe rawitnya kurang utk bakwan gorengnya.

Enaak bgt semuanya, tidak pelit bumbu..langganan kl mau makan cakalang. Dan ternyata cumi nya enak sekali, empuk tdk alot.

Pokoknya mantap berulang kali order cz gk tau tempat makannya😁 pokoknya akohh suka sesuai lidah

Selalu enak.. !! Udah langganan beli disini ..

order berkali2 selalu puas

Kurang byk laukny

enak bangetttttt

enak dan pas ok

memang mantull cuma kepedasan, kalau bisa request tingkat kepedasan lebih mantap lagi, karena gak semua orang bisa makan yang pedas banget

I love this! tasty and good quality

rasanya mantab ga ada tandingannya like this.. 😍

Nasi Rames Bude, Kemayoran, Jakarta24

Nasi Rames Bude, Kemayoran

4.6

    Jl. Kemayoran Timur 6 No. 32, Kemayoranm, Jakarta Pusat

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.000 - Rp 29.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang dijual oleh Nasi Rames Bude, Kemayoran, seperti Nasi, SET ALAT MAKAN PREMIUM, Es Jeruk, Nasi Tempe Orek & Nasi Cumi Saos Tiram. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyajikan menu nasi ikan bandeng presto yang lezat. Harga yang berkisar Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Kemayoran Timur 6 No. 32, Kemayoranm, Jakarta Pusat dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Nasi Rames Bude, Kemayoran.

Kata orang tentang Nasi Rames Bude, Kemayoran

nasinya banyak, pecelnya enak, ayamnya enakk! pasti beli lagi sihh

tambah sayurnya dikit msh ok dong

enak banyak murah kenyang

Enak, bersih, kalu bisa sayurnya bnyakin dikit πŸ™

kurang sendok nya tapi taste sudah mantaabb

Rasanya enak, bersih, ttap pertahankan.. πŸ‘

terkadang agak asin, boleh dikurangi garamnya, sayurnya jg jgn terlalu kematangan.

tradisional food, delicious, the sauce is hot, i like it. thank u.

Makasih banyak Bude ... nasi ramesnya sambalnya juaraaakkk .. πŸ‘ kemasannya bersih, lauk pelengkapnya jg enak. harga murah, rasanya gak murahan! sedep banget, nasinya pulen pula. cuma satu Bude ... kalo sayurnya urap, bumbu parutan kelapanya pasti ga tahan sampe malem bisa basi. kalo untuk sorenya, ganti alternatif sayur yang lain bakal lbh bagus Bude... top ... bakal jadi langganan nih.

enak rasanya.mumer

Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali, Jakarta25

Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali

4.6

    Jln. KH Noer Ali, Jakasampurna, Bekasi Barat

   Rp 22.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali adalah sebuah rumah makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali adalah nasi ikan bandeng presto. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi ikan bandeng presto, Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 22.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ikan bandeng presto yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jln. KH Noer Ali, Jakasampurna, Bekasi Barat ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali.

Kata orang tentang Pecel Lele Mas Tar Gendut, Noer Ali

Selalu bisa kasih yg terbaik

sukses rame trs dan ttp semangat menyambeli hehehehe.

Hr ini sambelnya kurang jahat

paling juara tumis kangkung nya rasanya enakkkk bgt cocok di lidah saya....dr dulu rasanya ga pernah berubah dari tahun 2019 saya makan disini

Pesen nasi uduk yang dateng nasi biasa tolong dibaca yang detail yaa, sambel oke

mantab, request sambel dibanyakin beneran dikasih banyak. bakal reorder

terima kasih untuk makanan nya semoga laris teruss,,,,,makananya enak bangetπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

juoss gandoss !

oke, terima kasih

Daftar di atas adalah 25 rumah makan pilihan yang menjual menu nasi ikan bandeng presto terbaik. Peringkat rumah makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh rumah makan yang menyediakan menu nasi ikan bandeng presto di atas merupakan rumah makan pilihan dari 58 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.