MenuKuliner.net

16 Resto Nasi Ikan Goreng Terlezat di Jakarta

Diperbarui pada 20 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Resto Nasi Ikan Goreng Terlezat di Jakarta

Menemukan resto nasi ikan goreng yang terlezat di Jakarta bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita kerap kali mendapati resto yang menjual nasi ikan goreng dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar resto pilihan yang menjual menu nasi ikan goreng terlezat di kota Jakarta dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Resto Nasi Ikan Goreng Pilihan di Jakarta

Kami memilih 16 dari 277 resto terbaik di Jakarta yang menjual menu nasi ikan goreng dengan harga yang menguras ATM Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar resto yang menjual menu nasi ikan goreng terbaik di Jakarta:

  1. Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji
  2. Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas
  3. Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada
  4. Dapur Katumbiri, Kemanggisan
  5. Dendeng Batokok, Pondok Kopi
  6. ERSUTO KITCHEN BOGAS
  7. GREENSU VEGETARIAN & VEGAN BISTRO, ruko edison gading
  8. Namy House Vegetarian, Jelembar
  9. RM Guguak Sarai, Pondok Kopi
  10. RM Padang Pondok Baru, Cipayung
  11. RM. Selera Nusantara, KH M Usman
  12. Salero Kampuang
  13. Tia & Tiar Resto
  14. Cindomato Masakan Padang, Fatmawati
  15. Dapur PAS, Pondok Indah
  16. Inces Liona Frozen, Babakan Setu
Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji, Jakarta1

Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

4.9

    Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Nusantara Raya No. 209, Beji, Depok, Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ikan Penyet Lele, Kol Goreng, Ampela Goreng, Ayam Penyet Dada & Ikan Penyet Lele Dan Nasi. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 73.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan goreng yang lezat, Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Bakar Dody Sambel Douwwwerrr, Beji

enak banget dan sambel nya manyuus

sambalnya benar....benar....benar...DOWEERRR, Mantap mas brooo!!!

Mantul Sambel nya🤘

Sambelnya pedes, ayamnya enak. Oiya, untuk paket ayam lengkuas apa tidak disertakan lalapan? Terima kasih.

ayam nya enak gurih mantap..mau ksih saran az..porsi nasinya tambah sedikit lg az..

one of my favorite food, so spicy

sambelnya tokcer bikin melek dan bikin seger

Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas, Jakarta2

Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas

4.8

    Perum. Papan Mas, Jl. Mas Indah 1 Blok G 24, Tambun Selatan, Bekasi

   Rp 21.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas terletak di Perum. Papan Mas, Jl. Mas Indah 1 Blok G 24, Tambun Selatan, Bekasi. Menyajikan beragam menu seperti Nasi timbel, Ayam Goreng 1 Potong, Ayam Bakar 1 Potong, Ikan Nila Bakar & Ikan Nila Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.250 - Rp 63.000. Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas yang terletak di Jakarta ini juga menyediakan menu nasi ikan goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nasi ikan goreng, Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Bakar Sukabumi, Papan Mas

Sambal Limo nya the best! Bumbu ayam bakarnya bener2 meresap. Semoga selamanya rasanya akan samaa✨✨✨

Enak, bumbunya meresap

good product and good delivery

Ikan bakarnya anget enak banget, bumbu meresap sampe kedalem, nasinya masih panas pulen enak pas porsinya juga, tahu dan tempe gorengnya juga enak, sambel kecapnya juga mantap. Bakalan langganan ini sih.

good nite everybody jakarta vs everybody

rasa nya mantul..bumbu nya berasa sekali...ukuran ayam nya pun besar..

Rasanya enak,cepet juga mantap

enakkk bgetttt makannya sangat puas sekali

mantap dan enak

Sambel Limonya enak

mantullllll rasa nya

semoga berkah usahanya makin maju

cm rada bnyk gosongnya aja ayam bakarnya

baru banget pesen paket nila bakar, ehh kelupaan tahu tempe nya yaa kaa

Enak ayam bakarnya sambel nya juga di kasih banyak..

Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada, Jakarta3

Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada

4.8

    Jl. Ketapang Utara 1 No. 52B, Gajah Mada, Jakarta

   Rp 32.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Bakmie

Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada merupakan sebuah restoran di Jakarta yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disajikan Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada ialah nasi ikan goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi ikan goreng, Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi ikan goreng yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Ketapang Utara 1 No. 52B, Gajah Mada, Jakarta ini. Selain nasi ikan goreng, Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Ayam Mentega, Nasi Goreng Thailand, Nasi Ayam Madu, Sarden & Ayam Pete Kecap. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 92.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada.

Kata orang tentang Bakmi Cratu Smar, Gajah Mada

the best ayam goreng menteganya, trus sayur bayamnya enak banget. fix langganan !

enak semua makanan nya ...porsinya juga jumbo sesuai harga nya ..ada sambelnya yg pedas ...resto Chinese food lain gak ada sambel kadang👍👍👍

Terima kasih Pak, moga terus sehat dan semangat, GBU

terima kasih, msh tetep rnak

Enakkkk, porsinya puas mantappp

murah, worth kok dengan porsi segitu. untuk ayam cabenya memang pedas bgt.

Thank you ayam gurih pedasnya enak terinya berasa, pedesnya pas, utk ikan gurame asam manis lumayan enak juga, saos asam manisnya enak & byk, cuma ikannya masih ada berasa sedikit bau tanah getu (cuma dikit aja sey), utk bakwan sayang abis diganti tempe goreng, utk yg lainnya & sambelnya oke thanks yah, smoga kedepannya ada promo2 harga lg yah 🤗🙏

Nasi goreng ikan asinnya enak bangeetttt

enak apalagi capcaynya cuma agak lama masaknya

selalu enakkkkk

Terima kasih banyak.. masakannya sangat enak

Dapur Katumbiri, Kemanggisan, Jakarta4

Dapur Katumbiri, Kemanggisan

4.8

    Jl. H. marzuki, No. C37, Rt 003/006, Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan nasi ikan goreng, Dapur Katumbiri, Kemanggisan merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. H. marzuki, No. C37, Rt 003/006, Kel. Kemanggisan, Kec. Palmerah, Jakarta Barat ini menjual menu nasi ikan goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap nasi ikan goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Katumbiri, Kemanggisan. Yuk segera kunjungi Dapur Katumbiri, Kemanggisan untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Katumbiri, Kemanggisan

Ikan lele didalam air,, (tjakrepp) rasanyaa caiiirr🤤

Dendeng Batokok, Pondok Kopi, Jakarta5

Dendeng Batokok, Pondok Kopi

4.8

    Jalan Raya Pondok Kopi No.4, Jakarta Timur

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual nasi ikan goreng, Dendeng Batokok, Pondok Kopi merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jalan Raya Pondok Kopi No.4, Jakarta Timur ini menyajikan menu nasi ikan goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.500 - Rp 65.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dendeng Batokok, Pondok Kopi. Yuk segera kunjungi Dendeng Batokok, Pondok Kopi untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dendeng Batokok, Pondok Kopi

Lumayan lah. Diatas rata2.

Dendengnya garing kering bgt kraus kraus kl dimakan mantap

Paling suka sm dendeng nya, cuma kuah-kuahan di tambahin lg yah

untuk pesanan daun singkongnya, cuma kurang dikasih kuah.

Dendeng keringnya mantaps

overall enak masakkannya cuma ayamnya kecil banget2...

alhamdulillah makasih

ERSUTO KITCHEN BOGAS, Jakarta6

ERSUTO KITCHEN BOGAS

4.8

    Perum. Bogor Asri Blok P3 no 18

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

ERSUTO KITCHEN BOGAS ialah sebuah rumah makan di Jakarta yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan ERSUTO KITCHEN BOGAS adalah nasi ikan goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi ikan goreng, ERSUTO KITCHEN BOGAS merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan goreng yang disajikan oleh tempat makan yang beralamatkan di Perum. Bogor Asri Blok P3 no 18 ini. Selain nasi ikan goreng, ERSUTO KITCHEN BOGAS juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ikan Goreng Sambal Pecel, Kangkung Sambal Pilihan, Nasi Ayam Bakar Kecap, Sosis Bratwurst & Es Markisa Jelly. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga dijamin tidak mahal, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 29.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi ERSUTO KITCHEN BOGAS.

Kata orang tentang ERSUTO KITCHEN BOGAS

sayang deh sama chef nya mantap sekali 👍

GREENSU VEGETARIAN & VEGAN BISTRO, ruko edison gading, Jakarta7

GREENSU VEGETARIAN & VEGAN BISTRO, ruko edison gading

4.8

    Ruko edison Blok D no. 11, Medang, Pagedangan, 15334

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Bakmie, Minuman

GREENSU VEGETARIAN & VEGAN BISTRO, ruko edison gading terletak di Ruko edison Blok D no. 11, Medang, Pagedangan, 15334. Menyediakan aneka menu seperti Milk Soda, Nasi Ikan Kari, Risol Premium, Roti Goreng Telur & Mojito. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.125 - Rp 56.250. GREENSU VEGETARIAN & VEGAN BISTRO, ruko edison gading yang terletak di Jakarta ini juga menjual menu nasi ikan goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Jakarta yang menyajikan nasi ikan goreng, GREENSU VEGETARIAN & VEGAN BISTRO, ruko edison gading adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang GREENSU VEGETARIAN & VEGAN BISTRO, ruko edison gading

nasi putihnya diganti jus yah?

kacang panjang crispy-nya enak

sayang di catatan minta sambel lebih, tp ga dikasih. makanan enak. Tx

Very Good. Awesome

scrumptious! very delicious!

kali ini komplit lagi tahu dan tempenya. tx

Enak banget. Baru tahu ada nasi goreng se mantap ini.

absolutely amazing!

enak dan makanannya segar. Tx

Enak banget. Tx

Namy House Vegetarian, Jelembar, Jakarta8

Namy House Vegetarian, Jelembar

4.8

    Jl. Kusuma Blok C1A No. 16, Jelembar, Jakarta Barat

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi

Namy House Vegetarian, Jelembar ialah sebuah resto di Jakarta yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Namy House Vegetarian, Jelembar adalah nasi ikan goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi ikan goreng, Namy House Vegetarian, Jelembar merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Kusuma Blok C1A No. 16, Jelembar, Jakarta Barat ini. Selain nasi ikan goreng, Namy House Vegetarian, Jelembar juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Teh Manis Es, Tempe Vegan 1 pcs, Nasi Empal Cabe Hijau, Tambahan Leunca & Nasi Dendeng Bakar. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 3.500 - Rp 54.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Namy House Vegetarian, Jelembar.

Kata orang tentang Namy House Vegetarian, Jelembar

mantap, rekomendasi jengkol balado

harga sesuai kualita. mantap enak dan puas

sangatt enak bangett

enak mantap pas rasanya

ya boleh lah rasanya ok ok.

semua enak esp sate padang. smpe rumah tmbhkn bubuk bw putih nah pas bgt itu mantap sekali.

Padang vegetarian ini paling top dan enak bnget

good healthy food

mantaaap makanannya....pedesnya uenak tenan

So good taste ✨

JUARA DEH NAMY HOUSE! GA USAH cari yg lain

Basi cumi nya emang ter baik lah.. apalagi skrg dah ada lagi pete nya.. makin cinta ama namy.. pertahankan ya nami balado cumi pete nya.. jangan dikurangin pete nya

RM Guguak Sarai, Pondok Kopi, Jakarta9

RM Guguak Sarai, Pondok Kopi

4.8

    Jl. Pondok Kopi Raya, Blok Q3, Duren Sawit, Jakarta

   Rp 22.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Guguak Sarai, Pondok Kopi terletak di Jl. Pondok Kopi Raya, Blok Q3, Duren Sawit, Jakarta. Menyediakan berbagai menu seperti ikan mas bakar, Nasi Ikan Bakar Nila Komplit, Ikan Guramai Cabe Ijo, Es Jeruk & Teh Manis Hangat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 60.000. RM Guguak Sarai, Pondok Kopi juga menyediakan menu nasi ikan goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 22.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi ikan goreng, RM Guguak Sarai, Pondok Kopi adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan goreng yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang RM Guguak Sarai, Pondok Kopi

Lauknya enak sih, tapi bumbu2 pendukungnya dikasih sedikit bgt padahal khas nasi Padang bumbu pendukungnya dikasih banyak

langganan nyokap waktu masih di depan RS islam eh sekarang pindah tempat rasa ya tidak usah di ragukan lagi

Rasanya eank bangat pas dilidah tiada duanya top bngt

mantaaaaaaaappppp👍

RM Padang Pondok Baru, Cipayung, Jakarta10

RM Padang Pondok Baru, Cipayung

4.8

    Jl. Ratu Jaya Raya No. 14, Cipayung, Depok

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi

RM Padang Pondok Baru, Cipayung merupakan sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disajikan RM Padang Pondok Baru, Cipayung adalah nasi ikan goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi ikan goreng, RM Padang Pondok Baru, Cipayung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ikan goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Ratu Jaya Raya No. 14, Cipayung, Depok ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM Padang Pondok Baru, Cipayung.

RM. Selera Nusantara, KH M Usman, Jakarta11

RM. Selera Nusantara, KH M Usman

4.8

    Jl.KH.M.usman No. 117

   Rp 55.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

RM. Selera Nusantara, KH M Usman adalah sebuah restoran yang menjual beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan RM. Selera Nusantara, KH M Usman adalah nasi ikan goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi ikan goreng, RM. Selera Nusantara, KH M Usman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 55.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi ikan goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl.KH.M.usman No. 117 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi RM. Selera Nusantara, KH M Usman.

Salero Kampuang , Jakarta12

Salero Kampuang

4.8

    Jl.Raya Semplak Gg Pilar Raya

   Rp 28.000 / orang

    Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Jakarta yang menjual nasi ikan goreng, Salero Kampuang merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl.Raya Semplak Gg Pilar Raya ini menyajikan menu nasi ikan goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 84.000, Anda sudah bisa menikmati nasi ikan goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Salero Kampuang . Yuk segera kunjungi Salero Kampuang untuk melahap berbagai menunya.

Tia & Tiar Resto, Jakarta13

Tia & Tiar Resto

4.8

    Jl. Syahdan, Gang Haji Senen, Palmerah, Jakarta

   Rp 23.000 / orang

    Cepat Saji, Chinese, Seafood

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 2.000 - Rp 36.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang dijual oleh Tia & Tiar Resto, seperti Tahu Cah Ayam, Nasi Udang Rica –rica, Kwetiau Kuah Seafood, Nasi Sapi Cah Jahe & Es Susu. Sangat terjangkau bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan goreng yang lezat. Harga yang berkisar Rp 23.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Syahdan, Gang Haji Senen, Palmerah, Jakarta dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Tia & Tiar Resto.

Kata orang tentang Tia & Tiar Resto

Mantulllll lah pokoknyaa masakannya

porsinya lumayan banyak

semuanya sih enak. tapi pesen capcay goreng dateng capcay kuah

klo bisa keemasannya jgn pake steoroform.

Pertahankan kualitas rasa yg memang enak

enak syekalii.. makan receh .. tp rasa gak recehan

mantaphh dehhhh

masakannya enak. klo bisa tambahin menu sayur tauge.

enak rasa ayam lada hitamnya. cuman untuk cumi goreng tepung nya lebih ditingkatkan lagi rasanya. tq

Cindomato Masakan Padang, Fatmawati, Jakarta14

Cindomato Masakan Padang, Fatmawati

4.7

    Jl. Pinang Raya, Fatmawati, Jakarta

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Terletak di Jl. Pinang Raya, Fatmawati, Jakarta, Cindomato Masakan Padang, Fatmawati adalah sebuah tempat makan yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Ikan Asam Padeh, Gulai Tunjang, Nasi Kikil, Telur Dadar & Nasi Ikan Mas Kuning. Setiap menu yang disajikan oleh Cindomato Masakan Padang, Fatmawati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 36.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Cindomato Masakan Padang, Fatmawati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi ikan goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi ikan goreng yang lezat, Cindomato Masakan Padang, Fatmawati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi ikan goreng yang lezat.

Dapur PAS, Pondok Indah, Jakarta15

Dapur PAS, Pondok Indah

4.7

    Jl. Antena 3, Gang 1B, No. 28, Pondok Indah, Jakarta

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Dapur PAS, Pondok Indah merupakan sebuah resto favorit di Jakarta yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Dapur PAS, Pondok Indah ialah nasi ikan goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Jakarta dan ingin menyantap nasi ikan goreng, Dapur PAS, Pondok Indah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi ikan goreng yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Antena 3, Gang 1B, No. 28, Pondok Indah, Jakarta ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur PAS, Pondok Indah.

Kata orang tentang Dapur PAS, Pondok Indah

restoran nya baru buka tapi makanan nya udah habis aja. udah 3 hari kaya gini

Mantul ayamnya empuk

Enak bgt lele balado kemangi & sambel tempe nyaahh luv banget!!!!!

kemasannya bagus dan praktis, rasanya enak dan porsinya pas. worth it & recommended

sesuai pesanan, menu nikmat, cita rasa benar benar di utamakan, packing baik dan memuaskan customer, terimakasih

ayam sambal ijo nya enak bet. Terima kasih

Lalapannya bersih dan segar. Gurame nya gurih dan Kriuk. Mantab

mantep dah kalo makan di Dapur pas pondok indah👍

berkali-Kali pesan makanan disini, ayam sambal ijo, ayam sambal kemanginya juara... 😊

mantap cuman nasinya dikit bgt

mak nyoeess 👍👍👍

semngat bang aray

tolong dong bawahnya lapisin plastik jadi gak langsung kertas gini hehe thankyou

Inces Liona Frozen, Babakan Setu, Jakarta16

Inces Liona Frozen, Babakan Setu

4.7

    Jl. Babakan Kelapa Dua, Setu, Tangerang

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Cepat Saji

Inces Liona Frozen, Babakan Setu terletak di Jl. Babakan Kelapa Dua, Setu, Tangerang. Menjual berbagai menu seperti Donat Cincin Frozen 10pcs, Risoles Kentang Ayam Keju Creamy Frozen 5pcs, Yakult Milk Variant 200ml, PO Dendeng Baby Tuna & Cireng Bontet Frozen 15pcs. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 9.000 - Rp 80.000. Inces Liona Frozen, Babakan Setu juga menjual menu nasi ikan goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi ikan goreng, Inces Liona Frozen, Babakan Setu adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi ikan goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras kocek Anda.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu nasi ikan goreng terlezat di kota Jakarta. Saran kami, pilihlah resto yang menyajikan nasi ikan goreng dengan harga yang paling sesuai dengan keuangan Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika resto tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka resto tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati nasi ikan goreng terbaik di Jakarta jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.