MenuKuliner.net

16 Tempat Makan Nasi Kepala Ayam Goreng Paling Lezat di Semarang

Diperbarui pada 17 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Tempat Makan Nasi Kepala Ayam Goreng Paling Lezat di Semarang

Menemukan tempat makan nasi kepala ayam goreng yang paling enak di Semarang bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menjual nasi kepala ayam goreng dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu nasi kepala ayam goreng pilihan di kota Semarang dengan harga yang tentunya tidak menguras kantong Anda.

Daftar Tempat Makan Nasi Kepala Ayam Goreng Pilihan di Semarang

Kami memilih 16 dari 32 tempat makan terbaik di Semarang yang menyediakan menu nasi kepala ayam goreng dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu nasi kepala ayam goreng paling enak di Semarang:

  1. Semarang Joss Juice, Gajahmungkur
  2. Warung Makan Lombok Abang, Bergas
  3. Bebek Ali Sastro
  4. Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan
  5. AYAM GORENG KREMS LOMBOK IJO MAK TIK
  6. Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura
  7. Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati
  8. Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari
  9. Ayam Goreng dan Bakar Temugiring, Sidomukti
  10. Kedai Azzaky, Pedurungan
  11. Ayam Goreng Jozzz, Bergas
  12. Ayam Tim Goreng Kedai Berkah, Candisari
  13. Saung Penyet, Papandayan
  14. Selera Padang, Genuk
  15. Nasya kitchen, Argomulyo
  16. Warung Penyetan Je-Van, Amarta
Semarang Joss Juice, Gajahmungkur, Semarang1

Semarang Joss Juice, Gajahmungkur

4.8

    Jl. Taman Kelud Selatan No. 1A, Petompon, Gajahmungkur, Semarang

   Rp 14.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menyajikan nasi kepala ayam goreng, Semarang Joss Juice, Gajahmungkur merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Taman Kelud Selatan No. 1A, Petompon, Gajahmungkur, Semarang ini menyediakan menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa menikmati nasi kepala ayam goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Semarang Joss Juice, Gajahmungkur. Yuk segera kunjungi Semarang Joss Juice, Gajahmungkur untuk menyantap berbagai menunya.

Warung Makan Lombok Abang, Bergas, Semarang2

Warung Makan Lombok Abang, Bergas

4.8

    Jl. Soekarno Hatta Km.30, Bergas, Semarang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyajikan nasi kepala ayam goreng, Warung Makan Lombok Abang, Bergas merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Soekarno Hatta Km.30, Bergas, Semarang ini menyajikan menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 29.000, Anda sudah bisa melahap nasi kepala ayam goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Makan Lombok Abang, Bergas. Yuk segera kunjungi Warung Makan Lombok Abang, Bergas untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Makan Lombok Abang, Bergas

makasih makanan sesui pesanan๐Ÿ˜Š

Mantap.. enak poll.pesen ayam bakar komplit +es teh dapat promo diskon, cuman bayar 13rb.๐Ÿ˜

terimakasih makananya enakk

kemasan rapi , bersih ,, rasa enakkk porsinya juga banyak โ˜บ๏ธ

seperti biasa ayamnya sejauh ini msh enak dan empuk, sambelnya mantul tp tolong jgn terlalu berminyak biar gak kyk makan minyak๐Ÿคญ, kepala ayamnya panjang dan besar saya sampe bingung itu ayam apa??๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, vanila lattenya pas manisnya krn gak terlalu manis saya suka, saran saya kebersihannya trs di jaga kl bs plastiknya di seal jd gak kemasukan debu2x sepanjang perjalanan krn ini lg musim pandemi, maaf kepanjangan reviewnya๐Ÿคญ, terima kasih๐Ÿ™

ayam bakarnya enak banget , empunkk ... sukaa

josssssssssss udah pesen 3 sayang vocer saya habis...

Mannntttaaappp ๐Ÿ‘Œ

enakkk bangettt rasanya harganya pun terjangkau porsi ny banyak recommended bangt buat yg suka penyetan

Mantul makannya

Bebek Ali Sastro, Semarang3

Bebek Ali Sastro

4.7

    Jl. Semarang - Surakarta, Tuntang, Salatiga

   Rp 23.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jl. Semarang - Surakarta, Tuntang, Salatiga, Bebek Ali Sastro merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kepala Bebek Goreng, Kepala Bebek isi 6 Sambal Ijo, Puyuh Goreng, Bebek goreng & Bebek goreng Ingkung. Setiap menu yang disajikan oleh Bebek Ali Sastro, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 89.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Bebek Ali Sastro. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi kepala ayam goreng yang lezat, Bebek Ali Sastro adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi kepala ayam goreng yang lezat.

Kata orang tentang Bebek Ali Sastro

suka banget sama lele bakarnya selalu langganan disini offline dan online

versi bakar versi goreng sambelnya wuenak semua

sambelnya kurang hehe

besok lalapannya agak banyak ya mas.. kan bebeknya juga 1 ekor .. makasih rasanya enak

enakk langganan online offline ๐Ÿ‘

mantulllllllll banget

mak nyusss sampek rebutan

selalu menjadi pilihan pertama sekeluarga trimakasih '

kurang gede bebeknya wkwkwkwkwkwkw jadi kurang deh

makanan enak mantab.

sambal bawang nya mantul pak sastro ๐Ÿ‘

maav sering tidak sesuai pesanan...pesan kepala bebek 3 datang cuma 2... sudah sering sekali kayak gini...mohon di teliti lagi kalo jualin.

Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan, Semarang4

Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan

4.7

    Jl. Sriwijaya No. 47a, Semarang Selatan, Kota Semaran

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan

Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan merupakan sebuah restoran di Semarang yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan adalah nasi kepala ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Semarang bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi kepala ayam goreng, Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi kepala ayam goreng yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Sriwijaya No. 47a, Semarang Selatan, Kota Semaran ini. Selain nasi kepala ayam goreng, Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Terong Goreng, Jeruk Anget, Ayam Goreng, Telor Goreng & Bebek Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 33.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung Pecel Mutiara Lamongan, Semarang Selatan.

AYAM GORENG KREMS LOMBOK IJO MAK TIK, Semarang5

AYAM GORENG KREMS LOMBOK IJO MAK TIK

4.6

    Kp. Margorejo Timur Rt. 004/005, Kemijen, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, 50228, Indonesia

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Dibanderol dengan harga Rp 11.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi kepala ayam goreng yang dijual oleh AYAM GORENG KREMS LOMBOK IJO MAK TIK. Restoran ini terletak di Kp. Margorejo Timur Rt. 004/005, Kemijen, Semarang Timur, Semarang, Jawa Tengah, 50228, Indonesia. Selain nasi kepala ayam goreng, AYAM GORENG KREMS LOMBOK IJO MAK TIK juga menjual menu lain seperti Nasi Ayam Sayap Bakar, Nasi Kepala Ayam Goreng Kremes, Sayap Bakar Tanpa Nasi, Nasi Ayam Sayap Kremes & Ayam Sayap Kremes Tanpa Nasi. Yuk segera kunjungi AYAM GORENG KREMS LOMBOK IJO MAK TIK untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang AYAM GORENG KREMS LOMBOK IJO MAK TIK

mantap enak gurih

mantap ayam bakar nya & sambal nya maknyus

Porsi rasa dan penampilan, sesuai dengan harga. Overall enak, pertahankan. Sedikit masukan, untuk tempe gorengnya direndem air garam dulu sebelum di goreng. Soalnya menurut Saya rasanya hambar. Terima kasih.

Senang! Potongan ayamnya gedhe, sambalnya juga juara. Lain kali mau pesan lagi. Tolong dipertahankan ya Pak/Bu untuk kualitasnya supaya pembelinya makin royal dan tidak kabur.

enak banget abiss donk yg bakarnya yg goreng buat nanti sore

ENAK BANGETTTTT

sambalnya pas ๐Ÿ‘

Enak, recommended

Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura, Semarang6

Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura

4.6

    Pos Polsek Tingkir No.3 Tingkir Raya Salatiga

   Rp 17.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura adalah nasi kepala ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi kepala ayam goreng, Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi kepala ayam goreng yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Pos Polsek Tingkir No.3 Tingkir Raya Salatiga ini. Selain nasi kepala ayam goreng, Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Es Jeruk, Bebek Goreng, Jeruk Hangat, Ayam Potong Kecil Goreng & Lele Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 34.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura.

Kata orang tentang Bebek Purnama Goyang Lidah Khas Madura

MANTAPPPPPPPPPP $ YANN

Enak! Mirip beneran sama merk bebek terkenal di Jatim sana. Obat kangen ama bumbu item yang bener2 gurih khas Madura. Porsi nasi besar, tapi bebeknya tidak sebesar nasinya. Justru malah enak karena bumbu meresap ke dalam. Sambel pedes mantep. Lalapan juga banyak. Good job.

MATEPPPPPPPP @YANNNNN

mabtullldhshs YAN

Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati, Semarang7

Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati

4.6

    Jl. Cempaka Sari Timur 2 (RT 04, RW 01), Gunung Pati, Semarang

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Seafood, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Cempaka Sari Timur 2 (RT 04, RW 01), Gunung Pati, Semarang, Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati merupakan sebuah rumah makan favorit di Semarang yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Kopi Item, Es Campur, Pocarisweat, Isoplus & Aqua. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 23.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi kepala ayam goreng yang lezat di Semarang, Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi kepala ayam goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Nasgor & Penyetan Jasmine Nabila, Gunung Pati

Nasi gitengnh enak banget seafoodnya berasa mana nggak pelit ngasih seafoodnya porsinya juga banyak

mantap makanannya juga cepat pelayanannya

okee bets. mantaps enak bats

nasi gongsonya enak segar, dagingnya besar, porsi banyak nasi goreng seafoodnya juara, enak dan toppingnya banyak

mantep banget porsinya banyak.....pedes nya pas๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

nasinya kurang matang

Terimakasih makanannya enak, drivernya kasihan ujan ujanan

mantap enak sekali

enak banget nasgornya

Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari, Semarang8

Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari

4.5

    Jl. Pandansari 2/668 RT/RW 004/002 Semarang

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek, Barat, Minuman

Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari adalah nasi kepala ayam goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi kepala ayam goreng, Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi kepala ayam goreng yang dijual oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Pandansari 2/668 RT/RW 004/002 Semarang ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari.

Kata orang tentang Ayam Bumbu Tulang Lunak Cabe Ijo Uni Zarmi, Pandansari

rekomen banget makanannya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Pesan paket ayam goreng tulang lunak, rasa enak, ada serundengnya, cuma potongan ayamnya agak kecil, sambal ijonya juga enak, es tehnya sedikit Kurang manis, harga murah. overall ok

pesennya bakar gurami bakar, sama ayam bakar yang dateng goreng. tapi gpp lah , namanya juga orang nyari rejeki, mungkin ada capeknya jd gak konsen. tetep kok aq kasi bintang 5

Semuanya enak,nasinya dan ayamnya anget kayak baru di goreng

Enak sambelnya pas,,

rekomen makanannya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ bikin ketagihan sama sambel ijonya. jaga rasa dan kwalitas, pertahankan. salam sehat selalu

enak rasa ayamnya

Ayam Goreng dan Bakar Temugiring, Sidomukti, Semarang9

Ayam Goreng dan Bakar Temugiring, Sidomukti

4.4

    Jl. Benoyo no 10 a RT.6 RW.6 Kutowinangun Lor Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50722

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Ayam Goreng dan Bakar Temugiring, Sidomukti terletak di Jl. Benoyo no 10 a RT.6 RW.6 Kutowinangun Lor Kec. Tingkir Kota Salatiga Jawa Tengah 50722. Menyediakan berbagai menu seperti Kopi Hitam Panas, Sayap Ayam Goreng Tanpa Nasi, Kepala Ayam Goreng Tanpa Nasi, Es Jeruk & Teh Manis. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 22.500. Ayam Goreng dan Bakar Temugiring, Sidomukti yang terletak di Semarang ini juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menjual nasi kepala ayam goreng, Ayam Goreng dan Bakar Temugiring, Sidomukti adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi kepala ayam goreng yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Ayam Goreng dan Bakar Temugiring, Sidomukti

kurang sendok plastik

Enak semua tp sambel ya kurang cetar. Kebanyakan minyak pas masuk in ke sambelnya.

kurang sendoknya dan sedotan

dipastikan matang dan empuk ya, konsisten

sambalnya kurang

pertahankan keempukan dagingnya uu

enak. tampilam rapi.

smua enak, cmn kurang dikasih sendok

Kedai Azzaky, Pedurungan, Semarang10

Kedai Azzaky, Pedurungan

4.4

    Jl. Kalicari Tengah 2 No. 32, Pedurungan, Semarang

   Rp 14.000 / orang

    Jajanan, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 3.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Kedai Azzaky, Pedurungan, seperti Ayam Geprek, Ikan Bawal Goreng, Pisang Plenet Coklat, Indomie Polos & Es Jeruk. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, restoran ini juga menyediakan menu nasi kepala ayam goreng yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang terletak di Jl. Kalicari Tengah 2 No. 32, Pedurungan, Semarang dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Kedai Azzaky, Pedurungan.

Kata orang tentang Kedai Azzaky, Pedurungan

enak kok. dan porsinya pas.

pedese mantap...es nya teh nya manise pas...sesuai reques q yg lagi hamilโ˜บ๏ธ

ok vid,jossssss

pedasy mantap coy

pisang plenetnya kurang enak, gk kayak biasanya

sambalnya mantap Sayange ngasihnya pelit dikit ๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

Enaaaak, tapi sayang bgt sambalnya cuma dikit

Porsinya Pas, Ayamnya Jg Enak, Jamur Crispy Mantulll...Pokoknya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Mantull..Porsinya Pas, Makanan Enak Bisa Dirasakan

enak, porsinya pas, recomen bgt๐Ÿ‘๐Ÿ‘

makasih ya didobelin estehnya, pdhl enggak juga gapapa

Makanan sesuai permintaan, sangat enak.

Ayam Goreng Jozzz, Bergas, Semarang11

Ayam Goreng Jozzz, Bergas

4.3

    Jl. Merak, Bergas, Semarang

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Goreng Jozzz, Bergas terletak di Jl. Merak, Bergas, Semarang. Menyediakan beragam menu seperti Susu Putih, Exstra Jozz, Ayam Goreng Tanpa Nasi, Lemon Tea & Bubur Kacang Hijau. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 17.000. Ayam Goreng Jozzz, Bergas juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 9.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi kepala ayam goreng, Ayam Goreng Jozzz, Bergas adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi kepala ayam goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Goreng Jozzz, Bergas

kmren pesennya ceker mercon..tp yg datang ayam mercon 1potong..padahal pengen cekerrrr...jd gak selera deh...tp tetep aku kasih bintang 5...ayam nya tak kasihke tetangga...

pelayanan ramah tepat waktu

Ayam Tim Goreng Kedai Berkah, Candisari, Semarang12

Ayam Tim Goreng Kedai Berkah, Candisari

4.2

    Jl. Tegal Sari Raya No. 67, CandisarI, Semarang

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie

Ayam Tim Goreng Kedai Berkah, Candisari berlokasikan di Jl. Tegal Sari Raya No. 67, CandisarI, Semarang. Menyajikan aneka menu seperti Kepala Ayam Goreng Rempah, Tempe Krispi, Teh Panas Manis, Teh Panas Tawar & Nasi Ayam Goreng Rempah Paha. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 25.000. Ayam Tim Goreng Kedai Berkah, Candisari juga menyajikan menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi kepala ayam goreng, Ayam Tim Goreng Kedai Berkah, Candisari adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi kepala ayam goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Tim Goreng Kedai Berkah, Candisari

Recomended karena bumbunya berasa banget di lidaaahhh ๐Ÿ˜˜

teteh nya cantik baik banget ramah banget ga ngerti lagi , udah kaya kaka online โฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธโฃ๏ธ

Saung Penyet, Papandayan, Semarang13

Saung Penyet, Papandayan

4.2

    Jl. Papandayan, Gajah Mungkur, Semarang

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Saung Penyet, Papandayan terletak di Jl. Papandayan, Gajah Mungkur, Semarang. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Nila Bakar Penyet, Petai Goreng, Nasi Ayam Pejantan Goreng, Nasi Lele Goreng & Tempe Goreng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.125 - Rp 35.500. Saung Penyet, Papandayan juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi kepala ayam goreng, Saung Penyet, Papandayan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi kepala ayam goreng yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Saung Penyet, Papandayan

endol semuanya sisbro...๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š

semuanya bagus, tapi ongkirnya mahal

sambelnya mantabb. lelenya krenyes dan fresh ๐Ÿ˜

sangat baik pelayanannya. ramah. baik orangnya. sukses Pak!

Selera Padang, Genuk, Semarang14

Selera Padang, Genuk

4.2

    Jl. kapas Utara 1, Blok I, Genuk, Semarang

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Selera Padang, Genuk beralamatkan di Jl. kapas Utara 1, Blok I, Genuk, Semarang. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Ayam Gule, Nasi Bawal Goreng, Es Nutrisai, Nasi Kepala Ayam Goreng & Ayam Goreng. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 22.000. Selera Padang, Genuk yang terletak di Semarang ini juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menyediakan nasi kepala ayam goreng, Selera Padang, Genuk adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi kepala ayam goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Selera Padang, Genuk

mantaaab tp kuahnya krg bang wkwk

syg GK ada sambelnya โ˜บ๏ธyg bikin enk sambel kakak

Nasya kitchen, Argomulyo, Semarang15

Nasya kitchen, Argomulyo

4.1

    Perumahan Argomulyo Block C21, Argomulyo, Salatiga

   Rp 12.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Perumahan Argomulyo Block C21, Argomulyo, Salatiga, Nasya kitchen, Argomulyo merupakan sebuah restoran terkenal di Semarang yang menjual beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Paha Atas Goreng, Kopi, Terong Crispy, Nasi Ayam Goreng Paha Bawah Kremes & Nasi Telur Sambal. Setiap menu yang disajikan oleh Nasya kitchen, Argomulyo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 3.000 - Rp 29.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasya kitchen, Argomulyo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi kepala ayam goreng yang lezat di Semarang, Nasya kitchen, Argomulyo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi kepala ayam goreng yang lezat.

Kata orang tentang Nasya kitchen, Argomulyo

Mantul, selera bos tapi harga anak kos

Mantap pokoknya puas

Warung Penyetan Je-Van, Amarta, Semarang16

Warung Penyetan Je-Van, Amarta

4.1

    Jl. Amarta No. 13, Sidomukti, Salatiga

   Rp 11.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Warung Penyetan Je-Van, Amarta beralamatkan di Jl. Amarta No. 13, Sidomukti, Salatiga. Menjual berbagai menu seperti Es Jeruk, Rica Rica Mentok, Teh Panas, Jeruk Panas & Nasi Rica Rica Mentok. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.400 - Rp 20.000. Warung Penyetan Je-Van, Amarta yang terletak di Semarang ini juga menjual menu nasi kepala ayam goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Semarang yang menjual nasi kepala ayam goreng, Warung Penyetan Je-Van, Amarta adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi kepala ayam goreng yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Daftar di atas adalah 16 tempat makan pilihan yang menyediakan menu nasi kepala ayam goreng terbaik di kota Semarang. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat keadaan yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu nasi kepala ayam goreng di atas merupakan tempat makan pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.