MenuKuliner.net

8 Tempat Makan Nasi Limpa Terlezat di Madura

Diperbarui pada 12 April 2024 oleh Tim Menu Kuliner

8 Tempat Makan Nasi Limpa Terlezat di Madura

Yuhuuu! Bagi Anda yang sedang berada di Madura untuk mengunjungi tempat wisata atau berkunjung ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi limpa terlezat yang disediakan oleh tempat makan yang ada di Madura. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi limpa yang layak untuk Anda coba. Kami merangkumnya di halaman ini, jadi jangan sampai dilewatkan ya!

Daftar Tempat Makan Nasi Limpa Pilihan di Madura

Kami memilih 8 dari 8 tempat makan terbaik di Madura yang menyediakan menu nasi limpa dengan harga yang tidak membuat Anda miskin jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu nasi limpa terbaik di Madura:

  1. MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN)
  2. Rm Padang Doa Mandeh
  3. RM Padang Rang Minang
  4. RM. Restu Bundo
  5. Rm Padang Siang Malam 4, Segara
  6. RM. Padang Bersaudara
  7. Buka24 Jm, Masakan Padang, RANG MINANG, Pamekasan
  8. Rm Padang Doa Mandeh 2, Jl Segara No 88 Gladak Anyar
MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN), Madura1

MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN)

4.6

    JL. P. DIPONEGORO

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN) merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN) adalah nasi limpa. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi limpa, MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi limpa yang disediakan oleh resto yang beralamatkan di JL. P. DIPONEGORO ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN).

Kata orang tentang MASAKAN PADANG RM. NIAGA (ARLAN)

ok..dpt promo murah banget, makasih

enak banget porsi banyak....

mantap rasa nya jos cuma udang nya kurang banyak haha

sipp,rasanya enak,pengemasan rapi

Untuk Porsi Tidak Usah Diragukan Lagi πŸ‘

enaks lah dan murcee

siiip. rasanya memuaskan dan cepat sampai tujuan

porsi kurang hehehe

Oke untuk rasanya

Enak bgt. Cocok sama masakannya sambel ijonya nampol rekomended bgt

mantap kenyang banget puas

makasih banyak selalu enak masakannya, tapi daun singkongnya agak pait dikit

enak dan murah, porsi juga besar. sambel ijonya dikit aja dah pedessss. worth to buy. maacihhh

Mantap sekali kapan2 kalau ada acara bakal pesen disini. Haucek 🫢🏻

Rm Padang Doa Mandeh, Madura2

Rm Padang Doa Mandeh

4.6

    Kl Kh Aminjakfar No88 Gladak Anyar Pamekasan

   Rp 17.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran di Madura yang menyajikan nasi limpa, Rm Padang Doa Mandeh merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Kl Kh Aminjakfar No88 Gladak Anyar Pamekasan ini menjual menu nasi limpa yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 6.000 - Rp 29.999, Anda sudah bisa menikmati nasi limpa yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Rm Padang Doa Mandeh. Yuk segera kunjungi Rm Padang Doa Mandeh untuk melahap berbagai menunya.

Kata orang tentang Rm Padang Doa Mandeh

enak bangett nasi padangnya,tapi sayang chicken katsunya kurang suka sihh

Sayang deh sm chefnya

porsinya kurang banyak sambelnha sedikit

maaaaaaannnnnnntttttttaaaaaaapppppp

Alhamdulillah kalo pesen makan selalu d disini. enak, pedes juga sesuai dg kesukaanku. yg skrng lagu kurang fit. mksh ya

Bumbunya tambah dikit biar makin mantap, ayam dipotong lagi lebih tipis makin enak

makanannya enak enak

muantap dan maknyussssss

enak terima kasih

mantap Bana. sayang deh sama chefnya

Lumayan rasanya dan nikmat

RM Padang Rang Minang , Madura3

RM Padang Rang Minang

4.5

    Jl. Trunojoyo 325

   Rp 28.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Berbekal uang sekitar Rp 28.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi limpa yang disajikan oleh RM Padang Rang Minang . Cukup murah bukan! Selain menu nasi limpa, tempat makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Nasi Kepala Kakap, Es Jeruk, Jeruk Hangat, Nasi Ayam Goreng Spesial & Nasi Otak. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.250 - Rp 62.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi resto yang beralamatkan di Jl. Trunojoyo 325 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh RM Padang Rang Minang .

Kata orang tentang RM Padang Rang Minang

enak aja gatau mo ngomong ap

mantap......πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ BAROKALLAH....

sambelnya super mantull.. rasa asli khas minang. sambelnya asli bener2 pedeesss.. top pokoknya

mantapss... pertahankan y Chefff

Dine in, take away, delivery order, tidak pernah mengecewakanπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

Kare ayamx enak, sambel ijox pedes 🀀

makasih banyak mbak & mas

mbak ny q padamu

Mantap, Makanan Lezat dan Segar

mantul , makasih

cuma pesanannya di kasih sambal semua. pesanku 1 gak pakai sambal

terimakasih banyak

saran aja ya...besokΒ² di baca ya catatan nya...saya nulis di catatan kuah dan sambel di pisah...kok ini kuah dan sambel di campur ya mbak..jd sama anakΒ² ku gak di makan coz pedas coz tercampur sambel nya itu

RM. Restu Bundo, Madura4

RM. Restu Bundo

4.5

    Jl. KH. Mansyur No. 44A Pangarangan Sumenep

   Rp 17.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. KH. Mansyur No. 44A Pangarangan Sumenep, RM. Restu Bundo adalah sebuah restoran yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Tahu Tempe, Paru Goreng, Es Frambozen, Nasi Telor Balado & Es BUAH sirsak. Setiap menu yang disajikan oleh RM. Restu Bundo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.800 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh RM. Restu Bundo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi limpa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi limpa yang lezat, RM. Restu Bundo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi limpa yang lezat.

Kata orang tentang RM. Restu Bundo

πŸ™luar biasa pedasnya. Rasa enak, suka. . sebaiknya sayur dan sambalnya dipisah bungkusnya

kuah, sambal dan sayurnya banyak πŸ‘πŸ»

Dari pertama kali beli sampai sekarang setiap minggu pasti beli, selalu puas sama rasanya selalu enak. Ayam gulai, bumbu, sampai sambalnya enak dan ga pelit kasih bumbu+sambalnya. Mungkin jadi nasi padang terenak disini dari beberapa yang sudah pernah dicoba. Semoga penjual selalu diberikan keberkahan ya dan semakin laris.

di menu aplikasi keterangannya cuma ayam gulai+sambal dan kuah pas datang tidak diduga ternyata pakai nasi, wow. Rasanya tetap enak!

rasanya enak bgt

Mantaaap syeekalii

saya selalu order

Rm Padang Siang Malam 4, Segara, Madura5

Rm Padang Siang Malam 4, Segara

4.4

    Jl. Segara No. 66, Pamekasan, Madura

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Kopi

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi limpa yang disajikan oleh Rm Padang Siang Malam 4, Segara. Cukup murah bukan! Selain menu nasi limpa, tempat makan ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Nasi Telor Dadar, Nasi Telor Balado, Nasi Ayam Gulai, Es Jeruk & Nasi Teri Balado. Harga tiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 33.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl. Segara No. 66, Pamekasan, Madura dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Rm Padang Siang Malam 4, Segara.

Kata orang tentang Rm Padang Siang Malam 4, Segara

mantap sangat memuaskan

kualitas passss bnget

good job. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ barokallah........

sip kurir bagus..makanan enak

enak tenang bos.. cocok sama selera lidahku

Nasi nya itambah lagi tambah mantep

makanannya enak.. bapak ojolnya baik banget, sabar dan ramah meski sedikit nyasar😁 maksih bapaknya

terimakasih banyak πŸ™

RM. Padang Bersaudara, Madura6

RM. Padang Bersaudara

4.3

    Jl. Kemuning

   Rp 29.000 / orang

    Aneka Nasi

RM. Padang Bersaudara berlokasikan di Jl. Kemuning. Menyajikan berbagai menu seperti Nasi Tongkol Balado, Nasi Rendang, Nasi Kepala Kakap, Nasi Paru & Nasi Ati. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 75.000. RM. Padang Bersaudara yang terletak di Madura ini juga menyediakan menu nasi limpa yang lezat dengan harga sekitar Rp 29.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Madura yang menyajikan nasi limpa, RM. Padang Bersaudara adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi limpa yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Buka24 Jm, Masakan Padang, RANG MINANG, Pamekasan, Madura7

Buka24 Jm, Masakan Padang, RANG MINANG, Pamekasan

0.0

    Jl. Trunojoyo No.325, Taman, Laden, Kec.Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawatimur 69317

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji

Terletak di Jl. Trunojoyo No.325, Taman, Laden, Kec.Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawatimur 69317, Buka24 Jm, Masakan Padang, RANG MINANG, Pamekasan ialah sebuah resto favorit di Madura yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Kikil, Nasi Telur Dadar, Nasi Udang Bumbu, Nasi Rendang & Nasi Telur Gule. Setiap menu yang disajikan oleh Buka24 Jm, Masakan Padang, RANG MINANG, Pamekasan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 12.500 - Rp 62.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Buka24 Jm, Masakan Padang, RANG MINANG, Pamekasan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi limpa yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi limpa yang lezat di Madura, Buka24 Jm, Masakan Padang, RANG MINANG, Pamekasan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi limpa yang lezat.

Rm Padang Doa Mandeh 2, Jl Segara No 88 Gladak Anyar, Madura8

Rm Padang Doa Mandeh 2, Jl Segara No 88 Gladak Anyar

0.0

    Jl Segara No 66 Pamekasan

   Rp 16.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Rm Padang Doa Mandeh 2, Jl Segara No 88 Gladak Anyar beralamatkan di Jl Segara No 66 Pamekasan. Menyajikan beragam menu seperti Telor Geprek, Nasi Rendang, Nasi Paru, Nasi Limpa & Nasi Gulai Kepala Kakap. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 29.000. Rm Padang Doa Mandeh 2, Jl Segara No 88 Gladak Anyar juga menjual menu nasi limpa yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi limpa, Rm Padang Doa Mandeh 2, Jl Segara No 88 Gladak Anyar adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi limpa yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras dompet Anda.

Nah, di atas adalah daftar 8 tempat makan terbaik di kota Madura yang menyajikan menu nasi limpa. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.