MenuKuliner.net

16 Restoran Nasi Liwet Terlezat di Pekanbaru

Diperbarui pada 24 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

16 Restoran Nasi Liwet Terlezat di Pekanbaru

Menemukan restoran nasi liwet yang terbaik di Pekanbaru bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati restoran yang menjual nasi liwet dengan harga yang tidak murah namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar restoran pilihan yang menjual menu nasi liwet paling enak di kota Pekanbaru dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Restoran Nasi Liwet Pilihan di Pekanbaru

Di bawah ini adalah daftar 16 restoran pilihan dari 32 restoran yang menjual menu nasi liwet paling enak di Pekanbaru dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Ampera Putri, Melur
  2. Ayam Kaget, Jenderal Sudirman
  3. Ayam Kaget, Senapelan
  4. Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin
  5. Koki Sunda, Pekanbaru
  6. Mampir Wareg, Pekanbaru
  7. Nasi kuning JATI
  8. Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai
  9. Kedai Kopi Cia Cia, Payung Sekaki
  10. Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru
  11. Warung Pedas Ibu Yani, Suka Nusa
  12. Dapur Fam'S, Pekanbaru Kota
  13. Foodpedia.Arengka
  14. Nasi Telur Mamak, Senaeplan, Pekanbaru - Riau
  15. Nasi Liwet Mbok Sri
  16. Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau
Ampera Putri, Melur, Pekanbaru1

Ampera Putri, Melur

4.7

    Jl. Melur No. 69, Sukajadi Riau, Pekanbaru

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ampera Putri, Melur adalah sebuah resto yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang disediakan Ampera Putri, Melur ialah nasi liwet. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi liwet, Ampera Putri, Melur merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi liwet yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Melur No. 69, Sukajadi Riau, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ampera Putri, Melur.

Kata orang tentang Ampera Putri, Melur

enak , murah, bersih..

Dari rasa lauk dan nasi, kebersihan, porsi ampe hargaa juara banget bahkan nasi padang seharga 13 ribuan ini masih juara banget dibanding naspad Rp20 an yg pernah saya coba 🥰

cabe nya jangan terlalu banyak di kasi. sayang ke Buang sis

enak banget dan sambalnya bikin nagin berkali²😍🤩🤩🤩

Hidden gem banget buat anak kostan, HAHA. Thank you.

tapi teh es nya kurang dingin,tpi gpp deh

enak dan simple bikin kenyang

enak dan porsi nasi nya besar. Paket lumayan menguntungkan, tetapi ayamnya terlalu kecil.

makasih ya..sesuai keinginan

Ayam Kaget, Jenderal Sudirman, Pekanbaru2

Ayam Kaget, Jenderal Sudirman

4.7

    Jl. Jenderal Sudirman No.208, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 31.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Kaget, Jenderal Sudirman terletak di Jl. Jenderal Sudirman No.208, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Menyajikan aneka menu seperti Gurami Bakar, Ayam Kaget Bumbu, Ayam Amburadul, Cumi Goreng Tepung & Tempe krispy. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 70.500. Ayam Kaget, Jenderal Sudirman yang terletak di Pekanbaru ini juga menjual menu nasi liwet yang lezat dengan harga sekitar Rp 31.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan nasi liwet, Ayam Kaget, Jenderal Sudirman adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi liwet yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Ayam Kaget, Jenderal Sudirman

enaknya pake banget. bumbunya gk pelit👍👍👍👍❤️

mantap langganan d sini

Enak… ayam bumbu nya ternyata ayam panggang yg bumbu nya banyak meresap sampai ketulang ayam, ayamnya lembut, super rekomended

enaknya tak terlupa.. terimakasih banyak

makin berjaya dan sukses yaa

Ayam rica rica nya enakkkk❤️❤️❤️

Enggak nyangka ternyata enak bangetttt, bumbu nya engga pelit, semangat ya chef nyaaaa makasih udah bikin makanan yang enak banget hehehe luv deehhh

mantap rasanya & sambelnya pedas👍👍

Rasa nya enakkkk

Thank you chef

Ayam Kaget, Senapelan, Pekanbaru3

Ayam Kaget, Senapelan

4.7

    Jl. Mutiara, Senapelan, Pekanbaru

   Rp 32.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 32.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi liwet yang disajikan oleh Ayam Kaget, Senapelan. Relatif murah bukan! Selain menu nasi liwet, rumah makan ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Ayam Goreng Special, Ayam Kaget Kecap, Nasi Liwet, Lele Crispy & Ayam Crispy 1 Ekor. Harga tiap menu dijual antara Rp 5.000 - Rp 70.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Mutiara, Senapelan, Pekanbaru dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Ayam Kaget, Senapelan.

Kata orang tentang Ayam Kaget, Senapelan

thank you, recomended

sudah kesekian x nya saya pesan masih tetap puas sama rasanya

tadi pesan gak di kasih cabe sama sekali

sudah langganan di ayam kaget ini rasanya selalu memuaskan🙏🙏

sayang deh sama chefnya!🥰

Bumbunya kerasaaa bgtt😍

rasa bumbu ayam nya meresap...mantul bgt ayam kaget nya...ayam balacan nya jg enak bgt...

Enaaak bangeeet

makanan nya enak banget

MasyaAllah ini bumbunya meresap bgt, sambelnya ada 2 jenis dan bener2 engga pelit, enak bgt

Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin, Pekanbaru4

Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin

4.7

    Jl. Kaharudin Nasution No. 91, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kampar, Riau

   Rp 12.000 / orang

    Minuman, Cepat Saji, Jajanan

Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin ialah sebuah tempat makan di Pekanbaru yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin ialah nasi liwet. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi liwet, Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi liwet yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Kaharudin Nasution No. 91, Desa Kubang Jaya, Siak Hulu, Kampar, Riau ini. Selain nasi liwet, Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Ayam, Cuanki, Nutrisari Jeruk Peras, Teh & Kopi Gingseng. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 17.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin.

Kata orang tentang Bubur Ayam Bandung Pandawa, Kaharudin

porsinya banyak banget, bubur, topping, kuah, saos, kecap, minuman dibungkus pisah² jadi biasa atur sendiri. mana tehnya banyak walaupun tadi mesan esnya sedikit.

Batagornya gak kya batagor deh😄 rasa lumayan bubur ayamnya enak

kalau bisa buat Varian Bubur Ayam Pakai Bakso/siomay🤭🤭🤭🙏🙏🙏

kuahnya kurang banyak

enak sesuai harga. makasih

kuah kaldunya kurang berasa buk,,mksh sukses sllu🙏🙏

enak buburnyaa.. penyelamat pas lagi butuh bubur siang2 begini.. makasih banyak yaaa

Koki Sunda, Pekanbaru, Pekanbaru5

Koki Sunda, Pekanbaru

4.7

    Jl. Jendral Sudirman No. 274, Marpoyan Damai, Pekanbaru

   Rp 55.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 55.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi liwet yang disajikan oleh Koki Sunda, Pekanbaru. Restoran ini terletak di Jl. Jendral Sudirman No. 274, Marpoyan Damai, Pekanbaru. Selain nasi liwet, Koki Sunda, Pekanbaru juga menjual menu lain seperti Karedok, Udang Sambal Pete, Jus Timun Parut, Kerapu Steam & Capcai. Yuk segera kunjungi Koki Sunda, Pekanbaru untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Koki Sunda, Pekanbaru

mantull bget rasanya

kalau rindu karedok pesan disini.

dagingnya masih keras🤭

Bebeknya enak gurih dan biasanya kalau paha ditempat lain ukurannya kecil, tapi ini lumayan besar..

rasanya manis, semua makanan manis

Kalau bisa tidak pakai styrofoam lagi yaa

Mantul dan seger banget

tarima kasih bermanfaat maknyuss

mantappp masakannya

makananan lauk nya enak maknyus...

Good la pokok nya

nunggu nya gk lama , makanan nya uenakk , pokok nya puas dech 👍👍

ayam nya gurih sambal mantap terimakasih

Mampir Wareg, Pekanbaru, Pekanbaru6

Mampir Wareg, Pekanbaru

4.7

    Jl. Pemuda, Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Bakso & Soto, Aneka Nasi, Jajanan

Mampir Wareg, Pekanbaru adalah sebuah restoran favorit di Pekanbaru yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang dijual Mampir Wareg, Pekanbaru adalah nasi liwet. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin melahap nasi liwet, Mampir Wareg, Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi liwet yang disediakan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Pemuda, Rejosari, Tenayan Raya, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Mampir Wareg, Pekanbaru.

Kata orang tentang Mampir Wareg, Pekanbaru

love pokoknya mampir wareg!

Enakk, porsinya juga pass.

Pengiriman gercep pesanan sesuai 👍🏻

Mantab sekali mmmmmmmm makyussssss

mantap gan sekali mmmmmmmm

jujur aja sih ini warung udah jadi langganan kami dan teman2 krja,selain menu nya yg enak tempat nya juga bagus view nya itu dapat bgt gitu loh...makanya kalau di gojekin pun ya udah percaya aja gt,hitung2 kan membantu para driver ojol juga heheheh

Enak semua apalagi menu menu nya pada pengen pesan semua

sedap sekali luar biasa

terimakasih yaa

Enaaaaasask deeh

bubur kacang hijau dan bubur ketan hitam nya selalu enak seperti buat sendiri dirumah..tetap pertahan kan rasa dan kualitas nya yaa..semoga laris selalu..

Nasi kuning JATI, Pekanbaru7

Nasi kuning JATI

4.7

    Jalan Jati Gg.jati 1 Blok H No.4

   Rp 19.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Sate

Nasi kuning JATI adalah sebuah resto di Pekanbaru yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang dijual Nasi kuning JATI ialah nasi liwet. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi liwet, Nasi kuning JATI merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi liwet yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jalan Jati Gg.jati 1 Blok H No.4 ini. Selain nasi liwet, Nasi kuning JATI juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sayur Pucung, Petai Goreng, Tahu Telor, Rujak Tahu & Kerupuk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 55.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nasi kuning JATI.

Kata orang tentang Nasi kuning JATI

enak banget . nasi kuningnya wangi

Enakkk selalu langganan❤️

porsi banyak, rasa enak. mantaap !

Keren packingannya dan rasanya wuenakk

Enak , tidak pelit cabe

Nasi kuning plg enak yg prnah aku makan:D rekomen bgt dehhhh

sumpaaah porsinya banyaak & ngenyangin. pas nyampe juga masih panas. rasanya juga enaak. nasinya juga maknyuuss. mantaaapzzzz

sayang deh sama chefnya. 😁😋. enak guys . dijamin nagih. serasa punya koki pribadi. sesuai selera.

Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai, Pekanbaru8

Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai

4.6

    Jl. Tuanku Tambusai No. 1 (Simpang Jalan Bima), Tampan, Pekanbaru

   Rp 26.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai adalah sebuah restoran favorit di Pekanbaru yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai adalah nasi liwet. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru dan ingin melahap nasi liwet, Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi liwet yang dijual oleh resto yang terletak di Jl. Tuanku Tambusai No. 1 (Simpang Jalan Bima), Tampan, Pekanbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai.

Kata orang tentang Dapoer Kuliner, Tuanku Tambusai

enak banget, packing aman. terimakasih

enak banget sukaaa

nyesel beli cm 2

Kedai Kopi Cia Cia, Payung Sekaki, Pekanbaru9

Kedai Kopi Cia Cia, Payung Sekaki

4.6

    Jl. Kayu Manis No.10 B (Sebrang Pitstop),Payung Sekaki, Pekanbaru

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi

Kedai Kopi Cia Cia, Payung Sekaki berlokasikan di Jl. Kayu Manis No.10 B (Sebrang Pitstop),Payung Sekaki, Pekanbaru. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Liwet, Milo Dingin, Milo Hangat, Liang Teh & Indomie Kuah. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 28.000. Kedai Kopi Cia Cia, Payung Sekaki juga menyajikan menu nasi liwet yang lezat dengan harga sekitar Rp 16.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi liwet, Kedai Kopi Cia Cia, Payung Sekaki adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi liwet yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Kedai Kopi Cia Cia, Payung Sekaki

enak sih lupisnya, pas banget lg kepengen

Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru, Pekanbaru10

Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru

4.6

    Jl. Durian, Payung Sekaki, Pekanbaru

   Rp 37.000 / orang

    Aneka Nasi

Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru ialah sebuah rumah makan di Pekanbaru yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru ialah nasi liwet. Jika saat ini Anda sedang berada di Pekanbaru bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi liwet, Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi liwet yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Durian, Payung Sekaki, Pekanbaru ini. Selain nasi liwet, Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Ikan Sambal Acar Kunig, Ikan Sambal Matah, Ikan Sambal Oseng Mercon, Ngikan Mie Goreng & Sambal Oseng Mercon. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 6.500 - Rp 102.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru.

Kata orang tentang Ngikan Yuk, Durian Pekanbaru

sambal merconnya dikit

Makan ikan jdi gak bosan

enak sih, tapi cabe yang untuk mie nya agak aneh

enak, tapi ngga ada sayur nya

ikannya makin kecil, semoga di gedein lagi biar worth it ama harganya, oiya yg didelima semoga buka lagi.

Pelayanannya mantap, rasanya enak. Terima kasih banyak

mogaa ada promo gini lagi, makasih ngikan dan lama pengen akhirnya kesampaian. sukses selalu!

enak banget rasanya pas , sambelnya juga terasa enak dan pedes

enakk. fillet ikan goreng tanpa tulang. gorengnya krispy krenyess. sambalnya juga oke, variatif. nasi liwetnya pulen den wangi. favorit lunch kalo gak mau makan kekenyangan tanpa ad nyisa.

Warung Pedas Ibu Yani, Suka Nusa, Pekanbaru11

Warung Pedas Ibu Yani, Suka Nusa

4.6

    Jl. Suka Nusa, Tarai Bangun, Tambang, Pekanbaru

   Rp 17.000 / orang

    Bakso & Soto, Aneka Nasi, Minuman

Warung Pedas Ibu Yani, Suka Nusa beralamatkan di Jl. Suka Nusa, Tarai Bangun, Tambang, Pekanbaru. Menjual beragam menu seperti Cumi Asin, Bakso Mercon Kuah, Nasi Uduk Komplit, Seblak Spesial & Udang Saos Padang. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 30.000. Warung Pedas Ibu Yani, Suka Nusa yang terletak di Pekanbaru ini juga menyajikan menu nasi liwet yang lezat dengan harga sekitar Rp 17.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pekanbaru yang menyediakan nasi liwet, Warung Pedas Ibu Yani, Suka Nusa adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi liwet yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Warung Pedas Ibu Yani, Suka Nusa

mantap... udah berkali kali gofood disini dan ngga pernah mengecewakan, malah semakin mantaaappp

mantap bos que...smoga laris manis dagangan nya..asli wuuueeeennnnaaaak

Enak bangeet, porsinya banyaak dan lengkap

Dapur Fam'S, Pekanbaru Kota, Pekanbaru12

Dapur Fam'S, Pekanbaru Kota

4.5

    Jl. Sudirman, Gang Hidayah, Pekanbaru Kota, Pekanbaru

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari tempat makan di Pekanbaru yang menyajikan nasi liwet, Dapur Fam'S, Pekanbaru Kota merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Sudirman, Gang Hidayah, Pekanbaru Kota, Pekanbaru ini menyediakan menu nasi liwet yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 5.000 - Rp 35.000, Anda sudah bisa menikmati nasi liwet yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Fam'S, Pekanbaru Kota. Yuk segera kunjungi Dapur Fam'S, Pekanbaru Kota untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Fam'S, Pekanbaru Kota

mantap, 2x beli benar2 puas sama rasanya.. 🥰

enak bgt tapi kurang pedas saja cabenya

Dulu harganya murah dan ayamnya besar, sekarang harganya udah naik dan porsi ayamnya semakin kecil.

Enak bgt ,pedasnya mantapp polll

amanah bangt rekomendasi pokonya

udah beberapa kali pesan ke sini..selalu enak..

Sendoknya kelupaan ga dikasii :') tapi gapapa deh, untung lagi ada di kos

langganan banget ini mahh

Good good good good

ayamnya kurang gede

kurang bonus teh es nya🤣

Foodpedia.Arengka, Pekanbaru13

Foodpedia.Arengka

4.5

    Jalan Soekarno Hatta No 449 Pekanbaru

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Kopi

Terletak di Jalan Soekarno Hatta No 449 Pekanbaru, Foodpedia.Arengka merupakan sebuah restoran yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Chocolate Milkshake, Cappucino Milkshake, Strawberry Mojitos, Orange Mojitos & Melon Mojitos. Setiap menu yang disajikan oleh Foodpedia.Arengka, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.800 - Rp 30.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Foodpedia.Arengka. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi liwet yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi liwet yang lezat, Foodpedia.Arengka adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi liwet yang lezat.

Nasi Telur Mamak, Senaeplan, Pekanbaru - Riau, Pekanbaru14

Nasi Telur Mamak, Senaeplan, Pekanbaru - Riau

4.5

    Jalan Riau No 98 C, Senapelan, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Dibanderol dengan harga Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi liwet yang dijual oleh Nasi Telur Mamak, Senaeplan, Pekanbaru - Riau. Tempat makan ini terletak di Jalan Riau No 98 C, Senapelan, Pekanbaru. Selain nasi liwet, Nasi Telur Mamak, Senaeplan, Pekanbaru - Riau juga menyajikan menu lain seperti Serundeng, Telur Ceplok, Nasi Liwet, Telur Dadar & Kuah Kari. Yuk segera kunjungi Nasi Telur Mamak, Senaeplan, Pekanbaru - Riau untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Nasi Telur Mamak, Senaeplan, Pekanbaru - Riau

Hmmmmmm.. I like it..

Nasi Liwet Mbok Sri, Pekanbaru15

Nasi Liwet Mbok Sri

4.4

    Jl. Lobak, Tampan, Pekanbaru

   Rp 15.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Lobak, Tampan, Pekanbaru, Nasi Liwet Mbok Sri adalah sebuah tempat makan yang menyediakan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Tempe Bacem, Nasi Liwet, Tahu Bacem, Ayam Goreng & Telur Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Mbok Sri, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup siapkan uang Rp 2.500 - Rp 28.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Liwet Mbok Sri. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi liwet yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi liwet yang lezat, Nasi Liwet Mbok Sri adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi liwet yang lezat.

Kata orang tentang Nasi Liwet Mbok Sri

mbungkus sambalnya agar lebih baik lg, biar ngga bocor membasahi kardusnya, trims

Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau, Pekanbaru16

Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau

4.4

    Jl. Delima No. 59 (Sebelah sekolah SMP An-Namiroh), Tampan, Pekanbaru

   Rp 37.000 / orang

    Seafood

Terletak di Jl. Delima No. 59 (Sebelah sekolah SMP An-Namiroh), Tampan, Pekanbaru, Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau adalah sebuah tempat makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ikan Sambal Oseng Mercon, Ikan Sambal Matah, Ngikan Mie Goreng, Sambal Acar Kuning & AlaCarte Sambal Oseng Mercon. Setiap menu yang disajikan oleh Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 6.500 - Rp 102.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi liwet yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi liwet yang lezat, Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 37.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi liwet yang lezat.

Kata orang tentang Ngikan, Yuk Pekanbaru Riau

emang enaknya konsisten, sambal matahnya muantep

nasi liwetnya eeennnaaaakk, kasirnya ramah. tengkyu🥰

nasiinyaa the best

AAAAA ENAK BANGET

Daftar di atas adalah 16 restoran pilihan yang menjual menu nasi liwet terbaik di kota Pekanbaru. Peringkat restoran dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa parameter lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh restoran yang menyajikan menu nasi liwet di atas merupakan restoran pilihan dari 32 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang jamak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.