MenuKuliner.net

24 Rumah Makan Nasi Mie Goreng Terenak di Bandung

Diperbarui pada 13 Mei 2024 oleh Tim Menu Kuliner

24 Rumah Makan Nasi Mie Goreng Terenak di Bandung

Jika Anda sedang berlibur di Bandung untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi mie goreng terbaik yang dijual rumah makan yang ada di Bandung. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan beragam pilihan menu nasi mie goreng yang layak untuk Anda santap. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga selesai ya!

Daftar Rumah Makan Nasi Mie Goreng Pilihan di Bandung

Kami memilih 24 dari 58 rumah makan terbaik di Bandung yang menyajikan menu nasi mie goreng dengan harga yang tidak membuat kantong Anda jebol jika mencobanya. Yuk intip daftar rumah makan yang menjual menu nasi mie goreng paling enak di Bandung:

  1. Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar)
  2. SWARI RICE BOWL
  3. Ayam Geprek Mila, Tuna
  4. Warkop 99, Kubang Sari 1
  5. Ayam Goreng & Bakar Rizky, Babakan Baru Bandung
  6. Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol
  7. Ayam Geprek Jampang
  8. Ayam Geprek Walen, Padalarang
  9. Nan Katsu Padasuka
  10. Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah
  11. Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh
  12. Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi
  13. Dapur Bodjo, Ciwidey
  14. Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari
  15. Ayam Geprek Sunda, Ibu Ganirah
  16. Ayam Penyet Aa Jibran
  17. Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati
  18. K.Y.F.C Geprek Seuuuhaaaaa, Derwati
  19. Ladina Food
  20. Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah
  21. Yumna Kitchen
  22. Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju
  23. Ayam Geprek Kawani, Pacuan Kuda
  24. Kedai Penyet CepMulder, Nusa
Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar), Bandung1

Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar)

4.9

    Jl.Cisitu Lama No.32/160b Rt.7/12

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi

Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar) adalah sebuah resto yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar) adalah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi mie goreng, Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar) merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi mie goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl.Cisitu Lama No.32/160b Rt.7/12 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar).

Kata orang tentang Dapoer Cobek Mang Ali (Asgar)

enak kok, harga dan porsi pas,

SWARI RICE BOWL, Bandung2

SWARI RICE BOWL

4.9

    Jl. Permata Kopo, Blok D 15, Margaasih, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Permata Kopo, Blok D 15, Margaasih, Bandung, SWARI RICE BOWL adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada NASI, MIE GORENG, WINGS, KENTANG GORENG & KENTANG DAN SOSIS. Setiap menu yang disajikan oleh SWARI RICE BOWL, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 3.750 - Rp 27.500 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh SWARI RICE BOWL. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi mie goreng yang lezat, SWARI RICE BOWL adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi mie goreng yang lezat.

Ayam Geprek Mila, Tuna, Bandung3

Ayam Geprek Mila, Tuna

4.8

    Jl. Tuna 4 R5 No. 12A, Margaasih, Bandung

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Tuna 4 R5 No. 12A, Margaasih, Bandung, Ayam Geprek Mila, Tuna adalah sebuah tempat makan terkenal di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada kulit krispi ajah, udang gorengan kriuk, Mie kulit krispi, ayam serundeng ajah & teh pucuk. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Mila, Tuna, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 100.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Geprek Mila, Tuna. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi mie goreng yang lezat di Bandung, Ayam Geprek Mila, Tuna adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Geprek Mila, Tuna

mantappp. suka bangets.sama ayamnya

langganan sama resto ini. mantull banget

sambalnya pedesssnya mantappp

enak, sambel gepreknya mending dipisah buat yg suka pedes nanggung

enak bangett porsi nya banyak

langganan ini mah , mantapsssss

mantap segar , terima kasih

mantappp poollll langganan terusss

kalau kalian ingin tau review terjujur untuk toko ini. baca sampai beres! 1. ayam geprek : lebih mirip ke ayam penyet, karna kurang terigu. untuk sambel nya, jujur saya pecinta pedas, saya tau mana yg bnr² pedas. jujur sambal nya saya kasih nilai 100. kok saya baru tau toko ini ya, toko terniat bikin sambel yg bener² pedas. ga kayak toko lain, yg asal bikin sambal. 2. mi goreng : jujur, saya ampe lupa rasa asli dari mi goreng. karna mi goreng ini ada tambahan bumbu lain, agak hangat dilidah mungkin karna ditambahin sambal. mi goreng nya beda dari yg lain. aku nilai 100 karna berani beda 3. ayam serundeng : ayam nya terlalu garing, serundeng enak tapi agak kegosongan. dari segi rasa saya nilai 85. dilengkapi dengan lalaban dan sambal khas mila, tuna. kesimpulan : toko ini juara di sambal, sambal terniat, harga murah meriah, pedas nampol, dan menurutku ini toko yg beda dari yg lain. mie goreng aja bedaaaa moga setelah review baik ini, pihak toko tidak merubah rasa, mengurangi bahan atau bahkan menaikkan harga sesuka hati hehe

sambalne bikin meureum Meulek taiyeu.

enak banget 😋 pedesnya beuhhh🤯👍

maknyusssa selalu...

makasih bu..

Enak, tapi buat aku kepedesan, mungkin dipisah lebih oke sih, overall enyakkk

bakwan jagung nya di habisin anak saya teh ga kebagian ,, hee

Warkop 99, Kubang Sari 1, Bandung4

Warkop 99, Kubang Sari 1

4.8

    Jl. Tubagus Ismail Dalam Gang Kubang Sari 1 (Sekeloa), Dago, Bandung

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyediakan nasi mie goreng, Warkop 99, Kubang Sari 1 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Tubagus Ismail Dalam Gang Kubang Sari 1 (Sekeloa), Dago, Bandung ini menjual menu nasi mie goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 28.000, Anda sudah bisa melahap nasi mie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warkop 99, Kubang Sari 1. Yuk segera kunjungi Warkop 99, Kubang Sari 1 untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warkop 99, Kubang Sari 1

gaada timunnya padahal di gambar ada :v

enak dan porsinya cocok untuk mahasiswa😉👍

mantaaaap aa, lanjutkan bintang 5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

Terima kasih atas pelayanannya 🙏 — semoga sehat dan selalu lancar rezekinya. Amin allahumma amin Salam hangat, Team Bukadapur (bukadapur.com)

Good Game. Well played

udh 3x mesen disini,rasanya enak porsinya juga lumayan, rekomend buat yg lupa masak nasi wkwk

makasih ga pedas sesuai order kmrn ini sempet order 1x dikasi pedas 2 porsi. jd skr sy cash aja dicek dlu tq kak

enak.. enak semua

pokonya enak 👌🙏

mantap gaesssssss👍🏻

Tambah kerupuk lebih bagus keknya, kerupuk udang🤔

Ayam Goreng & Bakar Rizky, Babakan Baru Bandung, Bandung5

Ayam Goreng & Bakar Rizky, Babakan Baru Bandung

4.7

    Jl. Babakan Baru, Rt.03/Rw.11 No. 70, Kel. Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Dekat Masjid Al-Balad

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Goreng & Bakar Rizky, Babakan Baru Bandung berlokasikan di Jl. Babakan Baru, Rt.03/Rw.11 No. 70, Kel. Sukapada, Kec. Cibeunying Kidul, Dekat Masjid Al-Balad. Menjual berbagai menu seperti Mie Goreng Ayam Sosis, Mie Goreng Ayam, Sambel, Jus Alpukat & Jus Mangga. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 23.000. Ayam Goreng & Bakar Rizky, Babakan Baru Bandung juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 11.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi mie goreng, Ayam Goreng & Bakar Rizky, Babakan Baru Bandung adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi mie goreng yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol, Bandung6

Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol

4.7

    Jl. Moch Iwan 1 No. 76, Regol, Bandung

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Jajanan

Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol ialah sebuah resto yang menyajikan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol ialah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi mie goreng, Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi mie goreng yang disediakan oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Moch Iwan 1 No. 76, Regol, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol.

Kata orang tentang Ayam Geprek BarBar (Baradag Barokah), Regol

wowww...mantapppppp...pedesna nendang.. wkwkwkw

rasanya yg enak dan kebersihan sangat baik juga itu aja trimakaih

enakkk bgt reccomended pokonyaaaa😍😍

sayangnya sy minta sambelnya dipisah, malah disatuin

mantap beli disini buruaannnn

Tolong nyalakan mie gepreknya itu enak banget

gurih renyah,Gedee moga barokah pak cepet larisss😀👌

ke 3 kalinya pesan endoll banget

kesekian kalinya, pesan ayam nya panas, nasi panas, cabenya fresssh, love pisan enak 😍😍

enak pisan ayamnya gede bersih order kg nanti

pertahankan ya!

enaaaak bgttt reccomendeddd😍😍

enak banget aslina teu bohong

mantap .. rasa mantap porsi kenyang

Mantap Chef enakk loh

Mantappp !!! Wortid bet ! Sangat Memuaskan

kemasan nya bagus makanannya enak poll mantan

makanan semua masih panas. cabe dan sayurannya seger ga layu. yg jual teliti baca notes. 2x beli ga kecewa, akan repeat order terus. pertahankan seller💯❤️

Ayam Geprek Jampang, Bandung7

Ayam Geprek Jampang

4.7

    Gg Haji Sanusi RT/RW 007/001 ( Belakang Warung Aang Iting )

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

Ayam Geprek Jampang ialah sebuah rumah makan favorit di Bandung yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Jampang ialah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap nasi mie goreng, Ayam Geprek Jampang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi mie goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Gg Haji Sanusi RT/RW 007/001 ( Belakang Warung Aang Iting ) ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Jampang.

Kata orang tentang Ayam Geprek Jampang

endullll pisan, 🤤🤤🤤🤤

enak aslinaa..............

pokonamah tibra dei weh ie mh kang perem ge 🙏🙏🙏😁

sampe dngat cepat, terimaksih

keknya bakal jadi langganan deh❤️

lopeee deh enak mantep bat dah😍

rasanya enak sekali mantap

pedasnya polllll

klo masak gk usah buru"

Ayam Geprek Walen, Padalarang, Bandung8

Ayam Geprek Walen, Padalarang

4.7

    Perum Pondok Padalarang Indah (PPI), Jl. Arjuna Blok E1 No. 15, Padalarang, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakso & Soto

Ayam Geprek Walen, Padalarang merupakan sebuah rumah makan di Bandung yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disediakan Ayam Geprek Walen, Padalarang ialah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi mie goreng, Ayam Geprek Walen, Padalarang merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi mie goreng yang disajikan oleh rumah makan yang beralamatkan di Perum Pondok Padalarang Indah (PPI), Jl. Arjuna Blok E1 No. 15, Padalarang, Bandung ini. Selain nasi mie goreng, Ayam Geprek Walen, Padalarang juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Mie Goreng Ayam Geprek Sambal Ori, Teh Pucuk, Mie Goreng Ayam Geprek Sambal Matah, Ayam Geprek Sambal Ijo Komplit & AYAM GEPREK BUMBU RENDANG KOMPLIT. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kocek, yaitu antara Rp 4.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Walen, Padalarang.

Kata orang tentang Ayam Geprek Walen, Padalarang

sedap... mantap.. enak.. trima kasih..

seuhah beddd mantap djiewa raga

ibunya sampe bilang "langganan". btw ayamnya enak, ngga basah, mateng, sambal enak, packing bagus, lalapan seger, ayam sedeng ngga gede ga kecil. mantap pertahankan✨

enak banget pertahankan kualitas ayam dan rasa

enakkkkk mantull sambel matahnyaa, tpi sayang,porsi nasi nya dikit hehe

makasihh ya pa/bu

Nan Katsu Padasuka, Bandung9

Nan Katsu Padasuka

4.7

    Jln Sirnagalih 8 Rt 05 Rw 04 No 05 Padasuka Bandung 40192

   Rp 43.000 / orang

    Aneka Nasi, Jepang, Jajanan

Nan Katsu Padasuka ialah sebuah restoran favorit di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Nan Katsu Padasuka adalah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin menikmati nasi mie goreng, Nan Katsu Padasuka merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 43.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi mie goreng yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jln Sirnagalih 8 Rt 05 Rw 04 No 05 Padasuka Bandung 40192 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Nan Katsu Padasuka.

Kata orang tentang Nan Katsu Padasuka

Nagihhhhh banget sih aslii

mantap porsinya .. pas banget buat makan keluarga

ennaaakkk, berssiiihhh & ceeepppaatt 👌

enakk enakkk enakk. porsinya oke. ayamnya gurih, lembut, juicy. everything is perfect!

enak dan bikin kenyang harga murah...

selalu memuaskan meskipun sering mesen recommended banget klo LG pingin makan katsu

Alhamdulillah....

2× beli disini emang enak banget, porsinya apalagi terus makanannya juga selalu masih anget

makanannya enak banget datang pas masih hangat2nya, dagingnya tebal dan empuk luarnya garing juga sama kaya kentang, bumbunya meresap jadi enak banget pas makan saus dan mayonaisenya juga banyak dan terakhir munumannya juga enak pas banget rasanya. mantep🤗🤗🤗

udah order lebih dari 10x selalu memuaskan mantap .. klo cari katsu ini recommended nya katsu paling juara di bandung

langganan ini maah.. tiap buka go food langsung ke nan katsu ini.. pertahankan yaa harga, porsi, juga rasanya.. hehe suka banget pokonya gada lawan.. 🎉🎉 beli combo 1 ini, dapet 2 nasi, 2 katsu, kentang seabreg juga 1 lemon tea.. kebagian semua anggota keluarga sama porsinya haha.. thankful 👍👍

Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah, Bandung10

Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah

4.6

    Jl. Cijerah Blok II No. 9, Cimahi, Bandung

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek

Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah ialah sebuah rumah makan di Bandung yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah ialah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi mie goreng, Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi mie goreng yang dijual oleh rumah makan yang beralamatkan di Jl. Cijerah Blok II No. 9, Cimahi, Bandung ini. Selain nasi mie goreng, Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Mozarella, Teh Pucuk Harum, Nasi Ayam Geprek Mozarella Komplit, Nasi Ayam Bumbu Rempah & Aqua. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan membuat Anda miskin, yaitu antara Rp 1.500 - Rp 50.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah.

Kata orang tentang Ayam Geprek Ibu Cecep, Cijerah

selalu enaaakkk👍 langganan kalo aku lagi dicijerah👍 fresh banget makanannya masih panas❤

matul deh makanannya

sambelny porsiny kurang bnyk g sperti waktu awal...tp so far enak dan slalu enak...mksh

mantap dan slalu anak sy beliny dsini ajah

top enak alhamdulillah htr nhn

enak sih. cuma sambal terlalu dikit🙏

top alhamdulillah cpt kirimny penyajiannya makanannya enak banget terimakasih bnyk

pertahanin kualitas sama rasanya, enak e poll

sambel na mana euy . nke mah cek deui sa enak na wae

mantap, seperti biasa👍❤

terimakasih banyak

ngonah pisan euy

sambel nya kurang banyak,

enak, serba panas😂❤ ini tipe kulit ayam yang gak terlalu tebel terigunya

Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh, Bandung11

Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh

4.6

    Jl. Moh Aleh No. 1-B, Cicendo, Bandung

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Dibanderol dengan harga Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi mie goreng yang dijual oleh Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh. Rumah makan ini terletak di Jl. Moh Aleh No. 1-B, Cicendo, Bandung. Selain nasi mie goreng, Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh juga menyajikan menu lain seperti Mie Goreng Jumbo Sambal Geprek, Jus Tomat, Jus Alpukat, Jus Jambu Biji & Jus Belimbing. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Masbro, Moh. Aleh

sambelnya kurang asin

ngeunah demi alloh sok cobaan ngeunah pisan

Emang udah langganan sih ama ni Ayam geprek!! sumpah ini ayam geprek terenak yang pernah saya coba!! rasa ama porsinya mantep banget! JUARA!! klo lagi kerja atau main ke Bandung klo makan enak nya ini. tapi sayang jam buka-tutupnya gak nentu. kadang klo lagi laper bgt, pengen beli ini tapi sibuk, tutup :( intinya jangan ada yang berubah deh, ini aja udah perfek bua saya 😍😋 sukses terus 🍾

masakanya enak...tapi sayang nasinya kurang banyk hehehe...mau nambah nda ada nasi...nih..? goood lah pokoknya...

keren bangeettt ini...batu kali ini makan mie ayam geprek...ga nyesel deeh ayoo pada pesen guys

sipp lah maseee....tiyang tambak sumpyuh

mantap abis...top markotop

mantab bingit ygy

MANTAP PEDASNYA

pertahankan mas bro,,jgan smpek d kurangin porsi nasi,rasa dan kualitas,.pokok nya pertahanin smuanya mas broooi,. trims

Best sambelnyaaaa pedessss bgttttt mantep

Maknyoooss Rasanyaaahh 😀

Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi, Bandung12

Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi

4.6

    Jl. Mulyasari No. 45, Sukajadi, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Roti, Ayam & Bebek

Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang terjangkau. Salah satu menu yang dijual Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi adalah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi mie goreng, Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi mie goreng yang dijual oleh restoran yang terletak di Jl. Mulyasari No. 45, Sukajadi, Bandung ini. Selain nasi mie goreng, Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi juga menyediakan menu lain yang tak kalah lezat seperti Tahu Mayo Crispy, Oseng Tempe Cabe Gendot, Reuceuh Bonteng Seuhah, Kerecek Asin Cucut & Asin Cumi Balado. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 2.800 - Rp 25.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi.

Kata orang tentang Ayam Geprek Srikandi, Sukajadi

keren bgt lohh cepet

enak bangetttt pedes sama asin nya pas bakal langganan

enak nikmat sedap mantaapp

ok dechskdhgdhsygagsjdkdjxvdbrjridhshjskrustxgfkdkwjshsghke djdkshs djejeggdjdjrieysgrkrueuyeirk jdjdhdheheueysyeuheeueheueudhejdugjjdjdjdjdjdhdbrjdkdjdhdjdududuhdjriiejrhggghjjj

masakan nya enak banget

sambel yah enk bgt bikin nagih trus jga ayam bakan yah enak bumbu yah meresap

bagus cuma sayang nya ada yang ketinggalan receh bonteng nya g ada tpi g apa"

Tuh sy kasih the best rating buat resto ini. di sajikan fresh masih panas. rasa enak. porsi boleh request minta banyak di kasih. bersih. thanks ya .. salam anak kost

enak bangettttt!!!

bumbu yah enak bgttt

mantap pokok nya

mantap...pas pedasnya..

Dapur Bodjo, Ciwidey, Bandung13

Dapur Bodjo, Ciwidey

4.6

    Ciwidey Kulon No 25, Ciwidey, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Seafood, Aneka Nasi, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menyediakan nasi mie goreng, Dapur Bodjo, Ciwidey merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Ciwidey Kulon No 25, Ciwidey, Bandung ini menjual menu nasi mie goreng yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 5.900 - Rp 34.900, Anda sudah bisa melahap nasi mie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Dapur Bodjo, Ciwidey. Yuk segera kunjungi Dapur Bodjo, Ciwidey untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Dapur Bodjo, Ciwidey

enak nasi gorengnya ayamnya juga gede gede gak pelit... buncis crispy nya juga enak 👍

kali ini pisang nya agak kurang enak, udh item, punten ya aa/teteh 🙏

Enak enak semua makanannya cuma barusan beli mie tektek beda dari biasanya,maaf agak asin dan seperti beda,mungkin yang masak beda apa gimana hihi😊 tolong diperhatikan yaa🙏🤍

sediakan menu tanpa nasi

mantap bgt rasa nya trimakasihh sangat puass

selalu syukaaaaaaaa ☺️☺️☺️☺️☺️

enak'bangettttttttt recommended

ikan hiu makan tomat yang masak nya pinter amat mhehehe

seriuss deh engga pernah mengecewakan ❤️❤️❤️

mantap enak bangettttttttt

kurang lalaban

syelaluuuuu enaaakk

enak banget makasih

enak" pake banget

selalu enaaak..

selaluuu enakkk

Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari, Bandung14

Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari

4.5

    Jl. Ters. Pak Gatot Raya Gg. Kiara 1 RT. 01 RW. 01 No. 72 Gegerkalong- Bandung 40153

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Ters. Pak Gatot Raya Gg. Kiara 1 RT. 01 RW. 01 No. 72 Gegerkalong- Bandung 40153, Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari ialah sebuah resto terkenal di Bandung yang menjual aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Ayam Geprek Sambal Daun Jeruk Nasi, Susu Ultra Milk 125 Ml, Coca Cola, Floridina & Fanta. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 33.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi mie goreng yang lezat di Bandung, Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam-ayam d'Faikhez, Kec. Sukasari

laffyu buat yang masak

Ayam Geprek Sunda, Ibu Ganirah, Bandung15

Ayam Geprek Sunda, Ibu Ganirah

4.5

    Jl. Ibu Ganirah, Cimahi, Bandung

   Rp 27.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Ayam Geprek Sunda, Ibu Ganirah terletak di Jl. Ibu Ganirah, Cimahi, Bandung. Menyediakan berbagai menu seperti Tempe, Tahu, Ayam Bakar Geprek, Teh Pucuk & Mie Goreng Ayam Geprek Nasi. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 75.000. Ayam Geprek Sunda, Ibu Ganirah yang terletak di Bandung ini juga menyajikan menu nasi mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Bandung yang menjual nasi mie goreng, Ayam Geprek Sunda, Ibu Ganirah adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi mie goreng yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Ayam Geprek Sunda, Ibu Ganirah

rasanya enak..sambelnya mantaaaaap....hatur nuhun ah..

yang lainnya oke seladah nya ada yg kotor itu aja .

Sayang deh sama chef-nya

enak bgt ayam geprek nya.. mantull

wenakkk bangetsssssss harga nya standar g mahall

enak banget maksih ya

enakk bangeeeeeeuudddd. bakal langganan ini mah

enakkkk bgt sambelnya pass, langsung order 2x thankss😊

Enak, cuma kurang pedes aja😊😊

beli ayam geprek sama beli tempe 2 dibonusin 2 the best padahal tebel" tempenya

Ayam Penyet Aa Jibran, Bandung16

Ayam Penyet Aa Jibran

4.5

    Jln Cibangkong RT 06 RW 11

   Rp 27.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Jajanan

Ayam Penyet Aa Jibran terletak di Jln Cibangkong RT 06 RW 11. Menjual beragam menu seperti Nasi Ayam Penyet Aa Jibran, Tahu, Tempe, Sambal & Lemon Tea. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 110.000. Ayam Penyet Aa Jibran juga menyediakan menu nasi mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 27.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi mie goreng, Ayam Penyet Aa Jibran adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi mie goreng yang menyediakan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Ayam Penyet Aa Jibran

trimaksih banyak

juara pokona mah

mantap dan enak

Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati, Bandung17

Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati

4.5

    Jl. Terusan Cisokan No. 24 (RT. 06 / RW. 08), Surapati, Cibeunying

   Rp 18.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Terletak di Jl. Terusan Cisokan No. 24 (RT. 06 / RW. 08), Surapati, Cibeunying, Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati merupakan sebuah restoran yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Mie Goreng, Sweet Tea, Orange Squash, Nasi & Mie Goreng Double. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 5.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi mie goreng yang lezat, Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Penyet & Rice Bowl Drink On, Surapati

enak, kenyang banget, wort it pokoknyaa!

Enak udh gitu porsinya gak pelit ,,makasih chef bikin ketagihannn sma ayam lada hitam nyaaa

enaak bangeet, porsi pas

ga pelit porsinya... aduhhhhh gustiiiiii meni nikmat 👍👍👍👍👍

Terimakasi teh pucuknya yaaaah

beli duren ke kalimantan , pokona mah mantull lahhhh wkwkwk

pedas nya bikin nagih ke DNA ngak tuh

K.Y.F.C Geprek Seuuuhaaaaa, Derwati, Bandung18

K.Y.F.C Geprek Seuuuhaaaaa, Derwati

4.5

    Jl. Simpang Tiga Derwati (TK AL-Hidayah/Rumah Pak Uday Rajut), Gede Bage, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan, Minuman

K.Y.F.C Geprek Seuuuhaaaaa, Derwati berlokasikan di Jl. Simpang Tiga Derwati (TK AL-Hidayah/Rumah Pak Uday Rajut), Gede Bage, Bandung. Menyajikan berbagai menu seperti Pop Ice Coklat, Nasi Ayam Bakar, Teh Manis Ice, Pop Ice Vanilla Latte & Mie Goreng Sambal Geprek. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 22.000. K.Y.F.C Geprek Seuuuhaaaaa, Derwati juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat dengan harga sekitar Rp 14.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi mie goreng, K.Y.F.C Geprek Seuuuhaaaaa, Derwati adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi mie goreng yang menjual di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang K.Y.F.C Geprek Seuuuhaaaaa, Derwati

rapi jadi gatumpah.

enakkk pisan mie ayam gepreknya

level 1 aja dah mantab pedesnya...

ayamnya kurang gede

ini langganan sebulan bisa 4 sampai 5x order tapi gak pernah dapat bonus dari geprek seuhaa ini

enak bgt...harusnya bisa lihat history kalau saya langganan tetap.ayam geprek inj...bikin gak bisa ke lain hati

Ladina Food, Bandung19

Ladina Food

4.5

    Jl. Somawinata No 74, perumahan Cluster Marbel No.14

   Rp 9.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Korea

Ladina Food merupakan sebuah resto di Bandung yang menyediakan beragam menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Ladina Food ialah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi mie goreng, Ladina Food merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi mie goreng yang dijual oleh tempat makan yang terletak di Jl. Somawinata No 74, perumahan Cluster Marbel No.14 ini. Selain nasi mie goreng, Ladina Food juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Corndog Tiramisu isi Mozarella, Corndog isi Sosis, Corndog Coklat Isi Mozarella, Corndog Isi Mozarella & Nasi polos. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 2.000 - Rp 12.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Ladina Food.

Kata orang tentang Ladina Food

terima kasih banyak Ladina Food sukses selalu dan tentunya barokah

orderan pertama size corndog normal orderan k2 size nya mulai abnormal jd makin gde bgt 😢, niatnya mau mukbang order 4bji karna size sblmnya sdeng, eh dteng" size nya gde stu stengah aja gaabis jd sisa 2 stengah lagi hiks, kseluruhan rasa enak, lancar terus usahanya smoga berkah

enak banget ayam nya.. Cuman corndog,mozarela nya sedikit,lebih banyak tepung nya.. Saran aja ka mending dibanyakin mozarela nya dikurangin tepungnya.. Soalnya pasti kenyang duluan makan tepungnya yang super gede

enak banget rekomen bnget sih

baiknya ditulis detail pesanannya dikertas nya supaya ga ke tuker

enak bangetttt lohhh

terdebestt!! sukakk

Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah, Bandung20

Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah

4.5

    Permata Cimahi T-1 No.18, Ngamprah, Bandung

   Rp 23.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Terletak di Permata Cimahi T-1 No.18, Ngamprah, Bandung, Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah ialah sebuah resto favorit di Bandung yang menyediakan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Martabak Mini, ROTI BAKAR, Roti Bakar Rasa Strawberry, Roti Bakar Rasa Coklat & Roti Bakar Cup Sedang. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup sediakan uang Rp 1.500 - Rp 72.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi mie goreng yang lezat di Bandung, Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 23.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Warung Makan Ibu Nur, Ngamprah

yang pesen teteh hehe tapi saya juga nyobain, nasi goreng nya enak kata teteh kaya akan rempah-rempah, porsi nya lumayan banyak, katsu nya enakk, packaging nya juga sangat safety 👍🏻👍🏻 mantapp pokonyaa, sukses terusssss 💌

mantaappp👍puas banget

Alhamdulillah enak

makasih. agak lama mungkin ngantri

kesegaran nya pas baru mateng...rasa nya enak banget apalagi chiken katsu nya enakkkkkkkk...porsi nya pas... kebersihan kemasan nya rapih... kualitas terjamin enakkkk ga kapok ngorder makanan di sini:-):-):-):-):-):-):-):-):-):-):-)

enak banget porsi kenyang cuma saran nasi goreng nya kurang gurih + kecap nya kurang

manis dingin cucok sama udaranya

Yumna Kitchen, Bandung21

Yumna Kitchen

4.5

    Jl. Caringin No 21 Rt 03 Rw 02 Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah Padalarang Kab. Bandung Barat 40552

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Cepat Saji

Dengan menyiapkan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi mie goreng yang disajikan oleh Yumna Kitchen. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi mie goreng, resto ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Ulen Frozen Isi Ayam Original, Ayam Goreng Ungkeb, Ayam Goreng Kremes, Extra Sambel & Indomie Goreng Ayam Penyet. Harga tiap menu berkisar antara Rp 2.000 - Rp 59.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl. Caringin No 21 Rt 03 Rw 02 Desa Margajaya Kecamatan Ngamprah Padalarang Kab. Bandung Barat 40552 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Yumna Kitchen.

Kata orang tentang Yumna Kitchen

porsi nya banyak

Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju, Bandung22

Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju

4.4

    Jl. Bukit Permata Raya, Kampung Sukamaju No. 49, Ngamprah, Bandung

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Bukit Permata Raya, Kampung Sukamaju No. 49, Ngamprah, Bandung, Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju ialah sebuah resto terkenal di Bandung yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Ja Su Ke, Pop IceStrawberry free keju parut, Naget Goreng 10 Pcs, Karedok Tahu & Pisang Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 1.000 - Rp 35.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi mie goreng yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi mie goreng yang lezat di Bandung, Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 14.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi mie goreng yang lezat.

Kata orang tentang Ayam Gebug Bunda Ayang, Kampung Sukamaju

enak bngett sambelnya dan ayamnya pun bumbunya krasa

ayamnya kecil tapi sesuai harga. rasa enak. pesen ayam saus pedas yg dateng ayam geprek tapinya gapapa ttep enak.

tahu nya di bikin gurih makin enak kayanya

Enaaaakkkk banget ayamnyaa dan sambelnyaa ku sukaaaa

buat makanan enk ..cuma lebih ke minuman nya aja telalu pait rasa nya muga bisa d perbaki ...

Rasanya enak, ayamnya juga besar, namun nasinya yang kurang dibanyakin sedikit lagi biar makin mantap.

pesanan saha salah, harus nya es teh manis, bukan lemon tea, terus sambel nya matah dan sambel di pisah, tadi yang saya terima itu gatau sambel apa terus langsung di satuin di ayam nya, overall enak ehehe ya saya makan aja soalnya laper bangett, tapi saran dari saya lebih di tingkatkan lagi ketelitian pesanan yang ada di deskripsi makasih..

Maaanchap...tpi ada "manisnya"_jdi ada rasa enegnya duikiiit jee.pedasnyo onde mande_onde2 bunder,besok lagi yaa?

gan.. kalo bisa.. sambalnya agak dibanyakin.. rasa buat saya dah okey... mkasih

Ayam Geprek Kawani, Pacuan Kuda, Bandung23

Ayam Geprek Kawani, Pacuan Kuda

4.4

    Jl. Permata Elok 1 No. 1, Arcamanik, Bandung

   Rp 20.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Bandung yang menjual nasi mie goreng, Ayam Geprek Kawani, Pacuan Kuda merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Permata Elok 1 No. 1, Arcamanik, Bandung ini menjual menu nasi mie goreng yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 55.000, Anda sudah bisa menyantap nasi mie goreng yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Ayam Geprek Kawani, Pacuan Kuda. Yuk segera kunjungi Ayam Geprek Kawani, Pacuan Kuda untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Ayam Geprek Kawani, Pacuan Kuda

pokoknya enak banget..recommended lah yg mau ayam geprek daerah arcamanik..harus nyoba sumpah..sambelnya gak pelit pokoknya seabreg

mantap terimakasih, semoga laris hari ini yaaa

sambel nya kurang banyak...

makanan nya enak,trs kemasan nya juga bagus tpi sayang ayam nya agak asin🙏

cuman kurang lada level 5 teh

Joss gandos deh

Kedai Penyet CepMulder, Nusa, Bandung24

Kedai Penyet CepMulder, Nusa

4.4

    Jl. Nusa No. 24, Baleendah, Bandung

   Rp 17.000 / orang

    Cepat Saji, Minuman, Aneka Nasi

Kedai Penyet CepMulder, Nusa merupakan sebuah resto favorit di Bandung yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Kedai Penyet CepMulder, Nusa ialah nasi mie goreng. Jika saat ini Anda sedang berada di Bandung dan ingin melahap nasi mie goreng, Kedai Penyet CepMulder, Nusa merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 17.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi mie goreng yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Nusa No. 24, Baleendah, Bandung ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai Penyet CepMulder, Nusa.

Dijamin, Anda pasti bingung menentukan pilihan di mana akan menikmati menu nasi mie goreng terlezat di kota Bandung. Saran kami, pilihlah rumah makan yang menyajikan nasi mie goreng dengan harga yang paling sesuai dengan isi kocek Anda. Kemudian, jangan lupa untuk mempertimbangkan jumlah bintang dan testimoni positif yang diberikan pelanggan sebelumnya. Nah, jika rumah makan tersebut memenuhi kriteria tersebut, maka rumah makan tersebut layak untuk Anda coba. Jangan lupa ajak keluarga, sahabat atau saudara Anda untuk menikmati nasi mie goreng paling enak di Bandung jika Anda sudah menemukannya.

©2024 MenuKuliner.net.