MenuKuliner.net

23 Tempat Makan Nasi Pecel Termurah di Pasuruan

Diperbarui pada 28 Februari 2024 oleh Tim Menu Kuliner

23 Tempat Makan Nasi Pecel Termurah di Pasuruan

Menemukan tempat makan nasi pecel yang paling enak di Pasuruan bukanlah hal yang mudah. Kadang, kita sering kali mendapati tempat makan yang menyajikan nasi pecel dengan harga yang mahal namun dengan rasa yang kurang. Nah di halaman ini, kami merangkum daftar tempat makan pilihan yang menjual menu nasi pecel terbaik di kota Pasuruan dengan harga yang tentunya tidak menguras kocek Anda.

Daftar Tempat Makan Nasi Pecel Pilihan di Pasuruan

Kami memilih 23 dari 272 tempat makan terbaik di Pasuruan yang menyajikan menu nasi pecel dengan harga yang menguras isi dompet Anda jika mencobanya. Yuk intip daftar tempat makan yang menjual menu nasi pecel terbaik di Pasuruan:

  1. Kedai MOU, Warung Sego Jagung
  2. Omah'e Resalt, Bangil
  3. Warung Kasri Sawah, Pandaan
  4. Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman
  5. Istidar Coffee
  6. Lesehan Ceria, Pandaan
  7. Nasi Pecel Pincuk, Godong Jati
  8. Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo
  9. Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul
  10. Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan
  11. Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo
  12. Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo
  13. Warung Arcopodo - Spesial Rujak Kikil & Rujak Cingur, Gempol
  14. Warung Bu Kris, Pandaan
  15. Warung Bu Sila, Beji
  16. Warung Cahaya
  17. Warung Mbak Rukmini, Pandaan
  18. Warung Selir, Bangil
  19. Warung Sri Rahayu
  20. Angkringan Bu Mar, Sukorejo
  21. Ayam Bakar Farida,Pandaan
  22. Dapur Online Buk Gendut, Gempol
  23. Depot Gedoeng Wolue
Kedai MOU, Warung Sego Jagung, Pasuruan1

Kedai MOU, Warung Sego Jagung

4.8

    Jl. Jetak, Pandaan, Pasuruan

   Rp 15.000 / orang

    Minuman, Jajanan

Kedai MOU, Warung Sego Jagung adalah sebuah tempat makan di Pasuruan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang disajikan Kedai MOU, Warung Sego Jagung ialah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menikmati nasi pecel, Kedai MOU, Warung Sego Jagung merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 15.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi pecel yang disajikan oleh restoran yang terletak di Jl. Jetak, Pandaan, Pasuruan ini. Selain nasi pecel, Kedai MOU, Warung Sego Jagung juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Milkshake Tiramisu Small, Milkshake Anggur Small, Milkshake Blueberry small, STMJ Durian & STMJ HABBATUS SAUDAH. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak mahal, yaitu antara Rp 8.650 - Rp 23.500 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kedai MOU, Warung Sego Jagung.

Kata orang tentang Kedai MOU, Warung Sego Jagung

makasih pelayanannya cepat sekali ☺️

enak urap urapnya

uwenuwaaaaakkkk

enak banget pokoknya

Enak banget pokoknya

nagih nagih nagih.. order berkali kali g bosen..

cirengnya enak banget

Enak banget pokoknya.. nagih..

Omah'e Resalt, Bangil, Pasuruan2

Omah'e Resalt, Bangil

4.8

    Jl. Mendalan 62, Bangil, Pasuruan

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Jajanan, Minuman

Jika Anda sedang mencari rumah makan yang menjual nasi pecel, Omah'e Resalt, Bangil merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Mendalan 62, Bangil, Pasuruan ini menjual menu nasi pecel yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 30.000, Anda sudah bisa melahap nasi pecel yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Omah'e Resalt, Bangil. Yuk segera kunjungi Omah'e Resalt, Bangil untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Omah'e Resalt, Bangil

Seneng banget rujaknya pedes sesuai harapan, cuma aga kurang garem dikit tp gapapa masih enaaaak. bakal langganan disini, makasih udah bikin ngidam aku terpenuhiiii

Warung Kasri Sawah, Pandaan, Pasuruan3

Warung Kasri Sawah, Pandaan

4.8

    Jl. Darmawangsa, Pandaan, Pasuruan

   Rp 12.000 / orang

    Aneka Nasi

Terletak di Jl. Darmawangsa, Pandaan, Pasuruan, Warung Kasri Sawah, Pandaan adalah sebuah rumah makan yang menjual aneka menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nasi Pecel Telur Ceplok, Gelegek Ice Choco Oreo, Nasi Jagung Komplit, Gelegek Ice Bubble Gum & Nasi Pecel Lauk Ayam Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Kasri Sawah, Pandaan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup sediakan uang Rp 3.600 - Rp 20.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Kasri Sawah, Pandaan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel yang lezat, Warung Kasri Sawah, Pandaan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 12.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel yang lezat.

Kata orang tentang Warung Kasri Sawah, Pandaan

waaah porsi mantap.. kemasan istimewah.. siip

porsinya sama spt kemarin , Banyak Banget nasinya &lauknya enak

selalu mantap dan lengkap πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

bener bener MANTAAAAAAAABBBB!!!!!

porsinya wow Banget

ikan asinny kurang besar..hhihihii tp enak bngeeettt

porsinya banyak

istimewah.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

langganan trus 😍

porsinya mantab

truely value for money

nasi jagungnya mantab.... suka deh...

SEMUANYA ENAAAAKK PORSI BANYAK, NASI EMPOK TERENAK YANG PERNAH SAYA MAKAN. 😍

Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman, Pasuruan4

Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman

4.7

    Jl. Panglima Sudirman, Gang 14 No. 86C, Purworejo, Pasuruan

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman adalah sebuah resto yang menyediakan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman adalah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi pecel, Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi pecel yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Jl. Panglima Sudirman, Gang 14 No. 86C, Purworejo, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman.

Kata orang tentang Dapur Bu Endang, Panglima Sudirman

bumbunya enak & banyak. kerasa petisnya. mantab

mantaaaappp pedesnya

Istidar Coffee, Pasuruan5

Istidar Coffee

4.7

    jln. raya prigen 141

   Rp 16.000 / orang

    Ayam & Bebek, Kopi, Minuman

Istidar Coffee ialah sebuah tempat makan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Istidar Coffee adalah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang ingin menikmati nasi pecel, Istidar Coffee merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi pecel yang dijual oleh resto yang beralamatkan di jln. raya prigen 141 ini. Selain nasi pecel, Istidar Coffee juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Hazelnut Latte Ice, Pisang Pasir Coklat Keju, Frozen Mango, Es Kopi Gula Merah & Es Jeruk. Harga yang dibanderol untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 6.000 - Rp 32.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Istidar Coffee.

Kata orang tentang Istidar Coffee

Sosis solonya porsi sama harga kurang akurat hehe diperbaiki lagi yaa 😊

Seminggu 3-4 kali mau pake akun ini akun Ade akun ibu akun shopee lossss wenak puoooollll ❀️❀️❀️❀️❀️

Tidak diragukan lagi

pelayanan baik tepat waktu

manis gurih bikin kenyang..

enak banget harga rasa porsi PAAAAAASSSSSS ❀️❀️

Delicius all toast & drink

kemasan lain kali pake thin wall aja.. biar lebih mewah .. cocok sama harga dan rasa

wenak poooll.. mie.nya legend paling enak se prigen pandaan.. ganok tandingane

enakkk bgt like it

ntaps banget bree

lumayan lah . lumayan lah . lumayan lah

enak kog makasih buat seller mau masakin malam2 cuman Nasi Nya gk ada padahal pesen nasi, lain kali diteliti lagi nggeh sekali lagi makasih😊

ISTIDAR TOP MARKOTOPπŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

Lesehan Ceria, Pandaan, Pasuruan6

Lesehan Ceria, Pandaan

4.7

    Jl. A. Yani No. 707, Pandaan, Pasuruan

   Rp 10.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Lesehan Ceria, Pandaan beralamatkan di Jl. A. Yani No. 707, Pandaan, Pasuruan. Menyediakan aneka menu seperti Nasi Campur Limpa, Nasi Rawon Empal, Nasi Pecel Biasa, Nasi Campur Biasa & Nasi Rawon Babat. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.000 - Rp 20.000. Lesehan Ceria, Pandaan yang terletak di Pasuruan ini juga menyediakan menu nasi pecel yang lezat dengan harga sekitar Rp 10.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Pasuruan yang menyajikan nasi pecel, Lesehan Ceria, Pandaan adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kata orang tentang Lesehan Ceria, Pandaan

Makanannya khas banget, rasanya enak, porsinya pas, mbak nya cantik😍

Porsi krengsengannya terlalu sedikit tapi rasanya mantap

sayang dadar telur nya rasa tahuπŸ˜…

porsi banyak dan makanannya enak.. dan pengiriman cepat

manteppp bet dadada pokoknya

sip mantap wuenak

mantap rawon nya

ε₯½εƒε§πŸ₯°πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€πŸš€

mau nambah lagiπŸ€—πŸ€—

Nasi Pecel Pincuk, Godong Jati, Pasuruan7

Nasi Pecel Pincuk, Godong Jati

4.7

    Jalan Raya Warung Dowo Timur. Timur Gapura Gudang Garam. Selatan Jalan. Sampun Mushola Waqaf

   Rp 9.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Terletak di Jalan Raya Warung Dowo Timur. Timur Gapura Gudang Garam. Selatan Jalan. Sampun Mushola Waqaf, Nasi Pecel Pincuk, Godong Jati adalah sebuah rumah makan yang menyajikan beragam menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Telor Ceplok, Telor Puyuh, Telor Dadar, Nasi & Telor Asin. Setiap menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Pincuk, Godong Jati, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 2.000 - Rp 25.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Nasi Pecel Pincuk, Godong Jati. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel yang lezat, Nasi Pecel Pincuk, Godong Jati adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 9.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel yang lezat.

Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo, Pasuruan8

Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo

4.7

    Jl. Ahmad Yani No. 49, Gadingrejo, Pasuruan

   Rp 35.000 / orang

    Aneka Nasi, Chinese, Jajanan

Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo adalah sebuah rumah makan yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo ialah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi pecel, Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 35.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi pecel yang disediakan oleh restoran yang terletak di Jl. Ahmad Yani No. 49, Gadingrejo, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo.

Kata orang tentang Rumah Makan Kurnia, Gadingrejo

rasanya enak cm agak aneh karena ada potongan timun yg dicampur di nasi gorengnya

enak dan cepat pelayanan nya... terimakasih

enak mantul, pertahankan nggeh

enak bgt masakan di kurnia ini emang, tpi kmrn order buat tante sy yg ultah 😁😁

pesanan saya tidak sesuai. sy pesan ikan gurame asam manis paket komplit, yg datang hanya ikan gurame nya saja tanpa nasi tanpa lalap dan tanba sambal seperti deskripsinya. proses masaknya jg lama sekali. sangat mengecewakan.

pertahanin ya kualitasnya

gak ada kata2 yg bisa ungkapin, overall so love it.

mantulll.. paket makanannya di bungkus rapi..aman.. makannanya jg wuenak..

Kok nasi sambelannya gk dikasih bumbu kuning kak..Lupa yah 😁😁😁

enak semua rasanua

Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul, Pasuruan9

Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul

4.7

    Jl. Veteran No. 112, Bugulkidul, Pasuruan

   Rp 45.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Bakmie

Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul beralamatkan di Jl. Veteran No. 112, Bugulkidul, Pasuruan. Menjual beragam menu seperti Gule Kambing, Sop Buntut, Soto Daging, Mie Goreng Seafood & Penyet Tahu. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 6.000 - Rp 132.000. Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul juga menyediakan menu nasi pecel yang lezat dengan harga sekitar Rp 45.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi pecel, Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Kata orang tentang Rumah Makan Nikmat Rasa 2, Bugulkidul

Nasgor terenak se Pasuruan

so good as usually..πŸ‘πŸ‘

mantaaaffpp.. juoos gandos kotos2..

terus tingkatkan kualitas rasa dan kebersihannya krn itunpenilain utama saat kita makan di restoran

Masakan di sini selalu enak

enak tapi kwetiau nya agak berminyak kwetiau yg sebenarnya di pasuruan baru dpt di NR iniπŸ‘

terima kasih makanan cepat sampai

trs tingkatkan kualitas makanan dan service nya

masakannya uenakk, ga pernah mengecewakan πŸ’ž

terima kasih cheff

Perfect is enough to describe how delicious all menu's in this restaurant... 😍

gule kambing ter enak. er gurih. ter empuk ter ga amis. selalu enak. @nggehmaem

Enak bgt makanannya

asiyap enak.banget🀀🀀🀀

fu yung hai nya enak sekali...krispi...catatn untuk bumbu asam manisnya jangan terlalu asam overall enak sekali rasanya

Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan, Pasuruan10

Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan

4.7

    Jl. Raya Tambakrejo No. 39, Kraton, Pasuruan

   Rp 44.000 / orang

    Chinese, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan adalah sebuah restoran yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan adalah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi pecel, Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 44.000-an, Anda sudah bisa menikmati kelezatan nasi pecel yang dijual oleh resto yang beralamatkan di Jl. Raya Tambakrejo No. 39, Kraton, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan.

Kata orang tentang Rumah Makan Nikmat Rasa, Pasuruan

mantab. masakan enak poll.

enak banget ayamnya kresss porsi nya banyak selalu langganan

porsi banyak rasa selalu tidak kecewa Best

enak seafood nya, sipppp.

maknyus mantap rasanya

anak saya doyan bangeet and lahap makannya

enak bangetttt, nyesel cuma pesen seporsi 😩

puas pokoknya.. makasih

mantaaapp...rasanya maknyus, porsi jumbo

sangat recomended

terima kasih promo

NR juara dihatiku

sarangheyooo😍😍😍😍

Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo, Pasuruan11

Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo

4.7

    Jl. Hayam Wuruk No. 11, Kebonsari, Panggungrejo, Pasuruan

   Rp 42.000 / orang

    Jajanan, Bakmie, Seafood, Bakso & Soto, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Hayam Wuruk No. 11, Kebonsari, Panggungrejo, Pasuruan, Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo merupakan sebuah tempat makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kwetiau Goreng, Nasi Cumi, Nasi Rawon, Nasi Soto Daging & Nasi Gule Kambing. Setiap menu yang disajikan oleh Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 120.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel yang lezat, Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 42.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel yang lezat.

Kata orang tentang Valencia Bakery CafΓ© & Resto, Panggungrejo

Valencia memang pas dilidah saya

perfect, ibu dan anak sy suka

Honest review, tambah enak lo makanan sama minumannya… ganti chef mgkn ya β˜ΊοΈπŸ‘πŸ«°

terus tingkatkan service dan kualitas makanannya

beberapa kali pesan tahu crispy kadang ada cabe rawitnya, kadang enggak ada atau kelupaan chef nya mungkin. next mungkin dipeehatikan kelengkapan itemnya. thank you

Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo, Pasuruan12

Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo

4.7

    Jl. Pahlawan Sunaryo No. 20, Pandaan, Pasuruan

   Rp 31.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo merupakan sebuah tempat makan yang menjual berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang disediakan Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo ialah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang ingin melahap nasi pecel, Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 31.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi pecel yang disediakan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Pahlawan Sunaryo No. 20, Pandaan, Pasuruan ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo.

Kata orang tentang Warung AFF Pandaan, Pahlawan Sunaryo

Enak puwoool, the best nasi campur di PandaanπŸ’•

daging empal nya agak susah d telen

selalu baru dan pastinya mantap

enkkkkk langganan mulai kecil sampe uda punya anak 🀣🀣🀣🀣

selalu yang terenak πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ‘Œ

Packing nya bagus, porsi nya banyak rasanya enak nggak ragu kalo beli disini pasti puas

enaakk, dagingnya cukup banyak dn besar2 potongannya, kuahnya juga ternyata babyak dn seger rasanya, mantappp

sekarang uenaaaak sekaliiiiiiii mantaaaaap!!

Mantap banget bangeeeet, sukak poool❀ uweeeenak cuy😊

Enak seperti biasa

suka buangeeet uwenak pol muantep jos

semoga lancar rejekinya dan makin nampol rasa nya

porsinya banyak banget dan yahut

Warung Arcopodo - Spesial Rujak Kikil & Rujak Cingur, Gempol, Pasuruan13

Warung Arcopodo - Spesial Rujak Kikil & Rujak Cingur, Gempol

4.7

    Jl Raya Kepulungan (KM 42), Gempol

   Rp 20.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel yang disajikan oleh Warung Arcopodo - Spesial Rujak Kikil & Rujak Cingur, Gempol. Tidak mahal bukan! Selain menu nasi pecel, resto ini juga menyajikan berbagai menu, diantaranya Es Tape Singkong, Es Capuccino Cincau, Tahu Campur, Nasi Sop Buntut & Nasi Pecel Ayam Bakar. Harga tiap menu dibanderol antara Rp 1.500 - Rp 63.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang berlokasikan di Jl Raya Kepulungan (KM 42), Gempol dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Arcopodo - Spesial Rujak Kikil & Rujak Cingur, Gempol.

Kata orang tentang Warung Arcopodo - Spesial Rujak Kikil & Rujak Cingur, Gempol

uenaaaak tenan bikin nambah lagi

rujak cingurnya mantap ...rekomen deh

terima kasih... mantap

resto favorit...wenak pol sip buntutnya ..

Enak dan jadi langganan kalo rujak cingur dan kikil

mantap dehh pokok nya

ok tapi kurang banyak dikit sambel nyaπŸ‘

mantab memang...

enak mantapsss

enak semuaaaaaaaa

pas lagi pingin rujak siang hari..langsung aja pesan rujak Arco podo hemm nikmat enak rasanya

Warung Bu Kris, Pandaan, Pasuruan14

Warung Bu Kris, Pandaan

4.7

    Jl. Kasri Raya KM 66, Pandaan, Pasuruan

   Rp 26.000 / orang

    Ayam & Bebek, Cepat Saji, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Kasri Raya KM 66, Pandaan, Pasuruan, Warung Bu Kris, Pandaan adalah sebuah resto favorit di Pasuruan yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Soda, Nasi Rawon Empal, Rempelo Ati Penyet, Es Lidah Buaya & Es Blewah. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Bu Kris, Pandaan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.500 - Rp 76.000 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Bu Kris, Pandaan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel yang lezat di Pasuruan, Warung Bu Kris, Pandaan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 26.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel yang lezat.

Kata orang tentang Warung Bu Kris, Pandaan

mantapp nasinya harum apalagi sambalnya enakk.cuma suwiran ayamnya kalo bisa kecil2 dan lebih halus

Suka, bolak balik beli karena sibuk kerja tidak sempat masak.

Terima kasih bumbu kremes bisa di tambahkan

menunya pas dan enak

Tidak pernah mengecewakanπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

mantab bikin nagih smbalnya

resto favorit bangett...

Ma syaa Alloh tabarokalloh enaak masakanya sambelnya , sayur asemnya mantap kheerr

oke β―πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚ β€‚πŸ†— βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨ πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨ βœ¨βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨βœ¨ βœ¨βœ¨βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨βœ¨βœ¨ βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨πŸ’—βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨

Mantul!!!β™₯️β™₯️β™₯️β™₯️

sip pool pokoknya

ueeewenaaak dech

muntap enak oke β―πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚ β€‚πŸ†— βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨ πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨ βœ¨βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨βœ¨ βœ¨βœ¨βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨βœ¨βœ¨ βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨πŸ’—βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨

resto favorit πŸ‘

muntap oke β―πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—πŸ†— πŸ†—β€‚β€‚ πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚πŸ†— πŸ†—πŸ†—πŸ†—β€‚β€‚β€‚πŸ†—β€‚β€‚ β€‚πŸ†— βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨ πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’— βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨ βœ¨βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨βœ¨ βœ¨βœ¨βœ¨πŸ’—πŸ’—πŸ’—βœ¨βœ¨βœ¨ βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨πŸ’—βœ¨βœ¨βœ¨βœ¨

Warung Bu Sila, Beji, Pasuruan15

Warung Bu Sila, Beji

4.7

    Jl. Banyulegi, Beji, Pasuruan

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Banyulegi, Beji, Pasuruan, Warung Bu Sila, Beji ialah sebuah restoran favorit di Pasuruan yang menyajikan berbagai menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Cumi goreng crispy, Nasi pecel tumpang, Pecel lele sambel ijo, Telur dadar sosis gulung & Telor dadar sosiz. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Bu Sila, Beji, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 4.000 - Rp 22.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Bu Sila, Beji. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel yang lezat di Pasuruan, Warung Bu Sila, Beji adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel yang lezat.

Kata orang tentang Warung Bu Sila, Beji

suwedepp poll rasanyaa, bebek e juga buwesarr, sambele pun mantul

Warung Cahaya, Pasuruan16

Warung Cahaya

4.7

    Jl Kh Achmad Dhahlan No 30

   Rp 11.000 / orang

    Aneka Nasi, Minuman

Berbekal uang sekitar Rp 11.000-an, Anda sudah bisa melahap menu nasi pecel yang dijual oleh Warung Cahaya. Sangat terjangkau bukan! Selain menu nasi pecel, restoran ini juga menyediakan berbagai menu, diantaranya Pecel Telur, Nasi Lalapan Ayam, Rawon Daging, Pecel Biasa & Nasi Ayam Geprek Sambal Sedang. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 4.000 - Rp 17.000 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi tempat makan yang berlokasikan di Jl Kh Achmad Dhahlan No 30 dan nikmati hidangan lezat yang dihidangkan oleh Warung Cahaya.

Kata orang tentang Warung Cahaya

ini dah murah, enak, banyakk lg isinya:) ntar mo kesini lg dehhh. tapi kemaren telornya ga dikasih garem kayanya:( sambelnya jg kurang asin dikit 🀏 tp overall enakk

porsinya selalu bnyak mntap,enak rasa masakannya

selalu enak, porsi puas harga muraaaahhhh... pelayanan juga oke. ga salah memang langganan d warung ini

Porsi makanan banyak dan rasanya enak.

Enak, terjangkau, mantab, tab tab

awal pesen aman2 aja. tp yg ini kok rasanya ada nyisa di lidah. dan bau gorengannya beda. mohon dicek minyak nya. karena mengganggu banget. πŸ™

Enak bngt Ayamnya meresap trs lele ny g amis

enaaak. sambel koreknya favorit banget.sesuai request. uda reorder beberapa kali. semoga kualitasnya dijaga terus ya biar terus langganan. recommended.

tbl tbl tbl tbl tbl

suka pokoknya. uda reoder beberapa kali di beberapa platform. harga murah rasa enak. recommended.

harga murah. masakannya enak. menurutku sambel korek yg buat sambelnya rawon lebih enak sih daripada sambel yg buat lalapan. kurang suka dengan sambel lalapannya. mungkin lain kali bisa dikasih pilihan buat sambelnya. soalnya sambel koreknya enak. trimakasih.

smoga makin laris dan berkah warungnya krna masakannya slalu enak dan fresh

boLeh diuLang masakannyaπŸ‘πŸΏπŸ‘πŸΏ

sambel dan makanannya enak smua dan masih anget pas nympe d rumah makin lahap dehh makannya,makasi warung cahaya😊

porsi melimpah lauk dan nasi masih anget smua bner2 fresh ....bner2 kenyang dan puas

cocok buat anak kos

Warung Mbak Rukmini, Pandaan, Pasuruan17

Warung Mbak Rukmini, Pandaan

4.7

    Jl. Surabaya - Malang Raya, Karangjati, Pandaan, Pasuruan

   Rp 14.000 / orang

    Cepat Saji, Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 7.000 - Rp 21.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang disajikan oleh Warung Mbak Rukmini, Pandaan, seperti Nasi Jagung Ikan Telor, Nasi Jagung Ikan Ayam, Nasi Jagung Ikan Daging, Es Campur & Susu Hangat. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menjual menu nasi pecel yang lezat. Harga yang berkisar Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Surabaya - Malang Raya, Karangjati, Pandaan, Pasuruan dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Warung Mbak Rukmini, Pandaan.

Kata orang tentang Warung Mbak Rukmini, Pandaan

udah langganan rasa tetep sama enak banget

enak banget nasi jangungnya berasa

masakannya enak banget, aku suka

mantap banget, rasanya enak

enk banget kenyang porsi e banyak

suka bangetttt, bakalan jadi langganan

langganan nasi jagung disini πŸ˜ƒ

mantapp dahhhhhhhh

selalu mantab πŸ‘

rasanya beneran enaaaak untuk lidah krluargaku.. bakal re order lagih!

mantaap banget

mantul... porsinya juga banyak πŸ‘

Enak , porsinyaaaa buanyaaakkkk murahh polll... bisa buat sarapan kalo males masak . makasiiiihhh

mabtul....πŸ‘ enak

Warung Selir, Bangil, Pasuruan18

Warung Selir, Bangil

4.7

    Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 02 ( Depan Kantor Telkom Bangil ), Bangil, Pasuruan

   Rp 7.000 / orang

    Aneka Nasi

Hanya dengan berbekal uang antara Rp 1.300 - Rp 15.000, Anda sudah bisa melahap beragam menu yang disajikan oleh Warung Selir, Bangil, seperti Nasi Pecel Sate Komo, Kripik Singkong Pedas Manis Legit, Krupuk Palembang, Jus Apel & Jus Jeruk. Relatif murah bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyediakan menu nasi pecel yang lezat. Harga yang berkisar Rp 7.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 02 ( Depan Kantor Telkom Bangil ), Bangil, Pasuruan dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Selir, Bangil.

Kata orang tentang Warung Selir, Bangil

langganan.... nasi urapnya ter enak di bangil....

rasa nya enak dan harga murah

pertahankan rasa n kwalitas ny

masakannya enak , tapi tolong diperhatikan bungkus kertasnya .. ada ayat alquran terimakasih

hampir tiap hari marung di selir πŸ˜„ yg jaga sampek hafal, kalau gak marung ya gojek πŸ‘πŸ‘

nasi campur terenak πŸ‘ŒπŸ» bumbunya sedep pol, porsinya juga banyak, bakal jd langganan

sesuai dengan pesanan saya puas sekali

belum pernah kecewa sama sekali sama masakan nya top markotop

wenak wes g nyacat blas wes peng 5 pesen kene g tau kecewa πŸ€—πŸ€—

dah jadi langganan nasi campur

Enak bangeetttt

enak dan murah, ok

Da besttttttt masakannyaa πŸ’ƒ

bakal langgan asli enak betul porsinya banyak pula harga segini murah sangat

mantaaaap warung seliiir

Warung Sri Rahayu, Pasuruan19

Warung Sri Rahayu

4.7

    Jl. Joko Sambang No. 7

   Rp 5.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Joko Sambang No. 7, Warung Sri Rahayu adalah sebuah rumah makan terkenal di Pasuruan yang menjual beragam menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Kopi Hitam, Es Susu Putih, Nasi Campur Telur Bali, Nasi Campur Ayam Kecap & Nasi Campur Ayam Bumbu. Setiap menu yang disajikan oleh Warung Sri Rahayu, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 1.000 - Rp 10.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Warung Sri Rahayu. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel yang lezat di Pasuruan, Warung Sri Rahayu adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 5.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel yang lezat.

Angkringan Bu Mar, Sukorejo, Pasuruan20

Angkringan Bu Mar, Sukorejo

4.6

    Perumahan Citi9, Blok E3 No. 20 Sukorejo, Pasuruan

   Rp 13.000 / orang

    Jajanan, Aneka Nasi, Minuman

Angkringan Bu Mar, Sukorejo terletak di Perumahan Citi9, Blok E3 No. 20 Sukorejo, Pasuruan. Menjual aneka menu seperti Roti Bakar Pisang, Capcay, Nasi 3T, Pohong Rempah & Pisang Keju Gula Palem. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 2.500 - Rp 25.000. Angkringan Bu Mar, Sukorejo juga menjual menu nasi pecel yang lezat dengan harga sekitar Rp 13.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menyajikan nasi pecel, Angkringan Bu Mar, Sukorejo adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel yang menyajikan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kocek Anda.

Ayam Bakar Farida,Pandaan, Pasuruan21

Ayam Bakar Farida,Pandaan

4.6

    Jl Ra Kartini, Jogonalan Pandaan Pasuruan, Depan Rumah Makan Roda Baru

   Rp 18.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Hanya dengan berbekal uang sekitar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi pecel yang dijual oleh Ayam Bakar Farida,Pandaan. Relatif murah bukan! Selain menu nasi pecel, resto ini juga menjual berbagai menu, diantaranya Pecel Bali Telor, Nasi Rendang Jengkol Perkedel, Nasi Spesial Farida, Nasi Rames Jengkol & Nasi Farida. Harga setiap menu dibanderol antara Rp 12.500 - Rp 25.500 saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl Ra Kartini, Jogonalan Pandaan Pasuruan, Depan Rumah Makan Roda Baru dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Ayam Bakar Farida,Pandaan.

Kata orang tentang Ayam Bakar Farida,Pandaan

enak. porsi lumayan banyak. mantap.

tidak pernah mengecewakan langganan off maupun go food

krengsengan dagingnya enakkkkkkk

puasss bgt bli mknan dsni

bumbunya mantull. wenak pol

Dapur Online Buk Gendut, Gempol, Pasuruan22

Dapur Online Buk Gendut, Gempol

4.6

    Deliring RT.001/RW.001, Winong, Gempol, Pasuruan

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Cepat Saji, Minuman

Dapur Online Buk Gendut, Gempol ialah sebuah tempat makan di Pasuruan yang menjual aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak membuat dompet Anda kempes. Salah satu menu yang dijual Dapur Online Buk Gendut, Gempol ialah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang berada di Pasuruan bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin melahap nasi pecel, Dapur Online Buk Gendut, Gempol merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi pecel yang disediakan oleh tempat makan yang beralamatkan di Deliring RT.001/RW.001, Winong, Gempol, Pasuruan ini. Selain nasi pecel, Dapur Online Buk Gendut, Gempol juga menyajikan menu lain yang tak kalah lezat seperti Sempol Mayam, Es Susu Putih, Es Tea Lemon, Es Susu Coklat & Upin Ipin Goreng. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak begitu mahal, yaitu antara Rp 3.200 - Rp 40.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Dapur Online Buk Gendut, Gempol.

Kata orang tentang Dapur Online Buk Gendut, Gempol

paling enak dr yg lain...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

Enak buanget, recomended pol. Sambelnya juga uenak ayamnya enak, enak semua

recomand deh.. langganan di sini

enak seperti biasa, porsi banyak, cuma sempolnya gak sesuai deskripsi isinya 12, pas dateng isinya cuma 9

Ok...................

mantap πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»tepungnya ada rasa manis

langganan dari dulu

sambalnya kemanisan sedikit..tp tingkat kepedasannya top

sudah langganan,selalu ok

Depot Gedoeng Wolue, Pasuruan23

Depot Gedoeng Wolue

4.6

    Jl. Soekarno Hatta No 58

   Rp 29.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakmie, Aneka Nasi

Depot Gedoeng Wolue ialah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kantong Anda. Salah satu menu yang dijual Depot Gedoeng Wolue ialah nasi pecel. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi pecel, Depot Gedoeng Wolue merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 29.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi pecel yang disajikan oleh restoran yang beralamatkan di Jl. Soekarno Hatta No 58 ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Gedoeng Wolue.

Kata orang tentang Depot Gedoeng Wolue

mantap, sempat salah menu yg dikirim tapi sudah ditangani oleh pihak depot sendiri dengan cepat, worth it.

Daftar di atas adalah 23 tempat makan pilihan yang menyajikan menu nasi pecel terbaik di kota Pasuruan. Peringkat tempat makan dihasilkan oleh algoritma tertentu berdasarkan rating, testimoni restoran dan beberapa variabel lain. Pastikan untuk melihat situasi yang sebenarnya sebelum melakukan pemesanan. Seluruh tempat makan yang menyediakan menu nasi pecel di atas merupakan tempat makan pilihan dari 272 yang ada dalam basis data kami dan kesemuanya dapat dipesan melalui aplikasi delivery makanan online yang banyak digunakan di Indonesia seperti GoFood dan GrabFood.

©2024 MenuKuliner.net.