MenuKuliner.net

22 Tempat Makan Nasi Pecel Lele Terlezat di Banjarmasin

Diperbarui pada 3 Desember 2023 oleh Tim Menu Kuliner

22 Tempat Makan Nasi Pecel Lele Terlezat di Banjarmasin

Jika Anda sedang berada di Banjarmasin untuk mendatangi tempat wisata atau sambang ke keluarga, akan sangat rugi jika tidak menjajal kelezatan menu nasi pecel lele paling enak yang disajikan tempat makan yang ada di Banjarmasin. Banyak pilihan rumah makan, restoran, cafe, resto hingga warung dengan berbagai pilihan menu nasi pecel lele yang patut untuk Anda cicipi. Kami meringkasnya di halaman ini, jadi baca hingga tuntas ya!

Daftar Tempat Makan Nasi Pecel Lele Pilihan di Banjarmasin

Di bawah ini adalah daftar 22 tempat makan pilihan dari 51 tempat makan yang menyajikan menu nasi pecel lele pilihan di Banjarmasin dan pastinya dengan harga yang sesuai dengan isi dompet Anda:

  1. Warung Jawa Timur, Sungai Besar
  2. Warung Lalapan Surya Idaman, Bumi Berkat
  3. Dapor Solo, Skip Lama
  4. Depot Rosella, Ir. P. M. Noor
  5. Es Teler Andre 2, Landasan Ulin
  6. Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo
  7. Kedai Bunda, Flamboyan
  8. Kedai Bunda, Pulau Laut
  9. Nasi Kuning Ipunk, Adhyaksa
  10. Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani
  11. Warung Berkat, Kinibalu
  12. Warung Pecel Madiun, RO Ulin
  13. Warung Tegal Hj Siti Marwah
  14. Ayam Goreng Mas Anang, Banjarmasin Utara
  15. Kebab - Pisang Krispy Lumer & Ceker Mercon Erni's, Ahlak Mulia
  16. Kedai Katrok Karang So, Banjarbaru Utara
  17. Kedai Shalsa, Karang Anyar 2
  18. Nasi Pecel Madiun Mama Abdi, Balitan 4
  19. RM Dapur Bunda, Karang Rejo
  20. Warung Trenggalek 2, Ahmad Yani
  21. Yumin Homemade, Banjarmasin Timur
  22. Ayam Bakar & Penyet Bu Wati, Landasan Ulin
Warung Jawa Timur, Sungai Besar, Banjarmasin1

Warung Jawa Timur, Sungai Besar

4.8

    Jl. Klp. Gading, Guntung Paikat, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70732, Indonesia

   Rp 13.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi pecel lele, Warung Jawa Timur, Sungai Besar merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Klp. Gading, Guntung Paikat, Kec. Banjarbaru Selatan, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70732, Indonesia ini menjual menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 4.000 - Rp 22.000, Anda sudah bisa melahap nasi pecel lele yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Jawa Timur, Sungai Besar. Yuk segera kunjungi Warung Jawa Timur, Sungai Besar untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Jawa Timur, Sungai Besar

Nasi ayam gepreknya enak. Sambal gepreknya pas berasa bgt tapi ayamnya ada yg gk mateng. Nasi campur dan pecelnya oke aja

mantap Alhamdulillah

sambal matahx mantap

Tukar semuanya, terima kasih banyak

mienya bikin candu

Alhamdulillah...

Warung Lalapan Surya Idaman, Bumi Berkat, Banjarmasin2

Warung Lalapan Surya Idaman, Bumi Berkat

4.8

    Jl. Bumi Berkat 9 No. 11 (Masuk Seberang Gardu Induk PLN Cempaka), Sungai Besar, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru

   Rp 15.000 / orang

    Ayam & Bebek, Jajanan

Warung Lalapan Surya Idaman, Bumi Berkat terletak di Jl. Bumi Berkat 9 No. 11 (Masuk Seberang Gardu Induk PLN Cempaka), Sungai Besar, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru. Menjual beragam menu seperti Teh, Es Sirup, Mie Goreng Ayam Suwir, Lalapan Ayam Kremes & Nila Lalapan. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 25.000. Warung Lalapan Surya Idaman, Bumi Berkat yang terletak di Banjarmasin ini juga menyediakan menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga sekitar Rp 15.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual nasi pecel lele, Warung Lalapan Surya Idaman, Bumi Berkat adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel lele yang menyajikan di resto ini terbilang ekonomis dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Lalapan Surya Idaman, Bumi Berkat

enak tp sambelnya gak ada lupa dikasih mungkin :)

bukanya jangan kesiangan mas heheh

Enaq ayam kremez nya plus sambal nya Enak bgdd Suami sering minta belikan ayam kremez disini😊

MAU MIE GORENG AYAM SUWIR MBA READY KAN DONK

Dasar lain masakanny semuaan nyamsirr bikin nageeeh

Ayamnya besar, dagingnya ga kering, jadi enak

enak bngddd ayamnya gedeπŸ₯°

murah tp uenaakk

sambal nyaa ga ada tdi hee... tapi mnatapppp enak

Dapor Solo, Skip Lama, Banjarmasin3

Dapor Solo, Skip Lama

4.7

    Jl. Skip Lama No.44 (Samping Masjid Asy Syuhada), Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin.

   Rp 30.000 / orang

    Ayam & Bebek, Aneka Nasi

Terletak di Jl. Skip Lama No.44 (Samping Masjid Asy Syuhada), Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin., Dapor Solo, Skip Lama merupakan sebuah restoran favorit di Banjarmasin yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Gudeg Lengkap, Gudeg Daging, Ayam Geprek, Nasi Campur Lele & Nasi Campur Telur Dadar. Setiap menu yang disajikan oleh Dapor Solo, Skip Lama, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun tidak mahal. Cukup siapkan uang Rp 24.000 - Rp 38.000 saja, Anda sudah bisa menikmati kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Dapor Solo, Skip Lama. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel lele yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel lele yang lezat di Banjarmasin, Dapor Solo, Skip Lama adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 30.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel lele yang lezat.

Depot Rosella, Ir. P. M. Noor, Banjarmasin4

Depot Rosella, Ir. P. M. Noor

4.7

    Jl. Ir. P. M. Noor No 58, Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Depot Rosella, Ir. P. M. Noor merupakan sebuah tempat makan di Banjarmasin yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak mahal. Salah satu menu yang disajikan Depot Rosella, Ir. P. M. Noor adalah nasi pecel lele. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin bersama keluarga, teman atau saudara dan ingin menyantap nasi pecel lele, Depot Rosella, Ir. P. M. Noor merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 13.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi pecel lele yang dijual oleh rumah makan yang terletak di Jl. Ir. P. M. Noor No 58, Banjarbaru Utara, Banjarbaru ini. Selain nasi pecel lele, Depot Rosella, Ir. P. M. Noor juga menjual menu lain yang tak kalah lezat seperti Nasi Ayam Lalapan, Es kapucino, Siomay, Batagor & Es sarang burung. Harga yang ditawarkan untuk setiap menu juga tidak akan menguras kantong, yaitu antara Rp 3.000 - Rp 26.000 saja. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Depot Rosella, Ir. P. M. Noor.

Kata orang tentang Depot Rosella, Ir. P. M. Noor

kalo lagi laper, males kluar, buka apl gojek, ya pesan nya di depot rosella 😊

Harganya murah bisa makan kenyang dan enakk siomaynya juga enak bangett sukses selaluu!

Es Teler Andre 2, Landasan Ulin, Banjarmasin5

Es Teler Andre 2, Landasan Ulin

4.7

    Jl. Karang Anyar No. 62, Loktabat Utara, Landasan Ulin, Banjarbaru

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Es Teler Andre 2, Landasan Ulin berlokasikan di Jl. Karang Anyar No. 62, Loktabat Utara, Landasan Ulin, Banjarbaru. Menyajikan beragam menu seperti Burger Klenger, Juice Milo, Burger Special Keju, Juice Mangga & Nasi Pecel Ikan Mas. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 33.000. Es Teler Andre 2, Landasan Ulin yang terletak di Banjarmasin ini juga menjual menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menjual nasi pecel lele, Es Teler Andre 2, Landasan Ulin adalah pilihan yang sangat tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel lele yang menyajikan di resto ini terbilang relatif murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Es Teler Andre 2, Landasan Ulin

es teler nya bikin aku teler, heheheh Alhamdulillah KD jera beli d sini.

Terima kasih chef ❀️‍πŸ”₯🫢🏻

untuk yg suka nasgor pakai kecap. ini yg paling mantap

dari jaman kuliah smpai punya anak.. pesan menu lalapan disini...bisa jadi referensi kamu yg suka lalapan dgn sambel yg pedes2 manis...

ok banget dah sipppppppp

enak banget es teller nya jooos es batu nya banyakin donk

segar dan nikmat

mantoll poko e..

mantaaaaaaaaaaaaab

mantap...pertahankan kualitas rasa

Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo, Banjarmasin6

Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo

4.7

    Jl. Mistar Cokrokusumo, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Minuman

Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo adalah sebuah rumah makan favorit di Banjarmasin yang menyajikan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang dijual Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo ialah nasi pecel lele. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin melahap nasi pecel lele, Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi pecel lele yang disajikan oleh rumah makan yang terletak di Jl. Mistar Cokrokusumo, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo.

Kata orang tentang Es Teler Andre 3, Mistar Cokrokusumo

langganan, karena enak bgt

sudah langganan disini

Moga chef nya binian cantik ,suka sama makanan nya

langganan dong, krna enak...

mantapppp dan jossss

jdi langganan klo dibanyakin bang..

dh berapa jaman ga makan tahu telor dan es teler andre rasanya dri dulu ampe sekarang ga berubah es teler dan tahu telor nya enak bangettt luv luv

assalamualaikum warohmatullahiwabarkatuh terimakasih atas pelayannya dan makanannya bersykur atas rezeki yg telah di berikan kepada saya karena bisa membeli dan memakan makannan senyaman iini

pesen es teler 1, es buah 1, es campur 1, semuanya sama, cuma beda di warna sirupnya aja πŸ˜₯

Sesuai selera saya

enak banget !!!

the best pokoknya

Kedai Bunda, Flamboyan, Banjarmasin7

Kedai Bunda, Flamboyan

4.7

    Jl. Flamboyan 2 No. 55, Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Terletak di Jl. Flamboyan 2 No. 55, Banjarmasin Utara, Banjarmasin, Kedai Bunda, Flamboyan ialah sebuah tempat makan terkenal di Banjarmasin yang menyajikan aneka menu yang membuat Anda menelan ludah. Diantaranya ada Nasi Soto Daging, Nasi Uduk Lele, Mie Kuah Bakso, Fu Yung Hai & Es Susu Putih. Setiap menu yang disajikan oleh Kedai Bunda, Flamboyan, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun cukup enonomis. Cukup sediakan uang Rp 4.000 - Rp 38.500 saja, Anda sudah bisa melahap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Kedai Bunda, Flamboyan. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel lele yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel lele yang lezat di Banjarmasin, Kedai Bunda, Flamboyan adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 21.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel lele yang lezat.

Kata orang tentang Kedai Bunda, Flamboyan

enak dan porsinya selalu juara

nasi goreng bunda rasanya endull

🀀🀀🀀🀀 sudah kenyang terimakasih

1234567891011-213145

mie goreng gak seenak di pulau laut

sotonya enak banget prosinya gede. ayamnya juga. kwitiau nya enak cuma rada hambar, tinggal kasih garam sedikit sih dah pas. aku makan besok paginya masih enak kwitiau nya besih masaknya.

enak banget!! terus porsinya buanyak gak rugi beli di sini aku dah sering repurchase

nasgor ter favorit,rasanya enak pas di lidah

Mntp enak jugaa

mantap JAR NANDA LEMONN MUSEKKK

Kedai bunda cabang dimana aja tetap mantull rasanya

belum pernah di kecewa in nih manteepp

Terima kasih yaa semua nya enakk

Kedai Bunda, Pulau Laut, Banjarmasin8

Kedai Bunda, Pulau Laut

4.7

    Jl. Pulau Laut No. 70, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 20.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek, Chinese

Dibanderol dengan harga Rp 20.000-an, Anda sudah bisa menyantap menu nasi pecel lele yang disajikan oleh Kedai Bunda, Pulau Laut. Resto ini terletak di Jl. Pulau Laut No. 70, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin. Selain nasi pecel lele, Kedai Bunda, Pulau Laut juga menyajikan menu lain seperti Susu Coklat Hangat, Juice Strawberry, Jeruk Nipis Hangat, Es MIlo & Juice Anggur. Yuk segera kunjungi Kedai Bunda, Pulau Laut untuk mencoba menu lainnya.

Kata orang tentang Kedai Bunda, Pulau Laut

enak banar sekalinya

pertahan kn kualitas rasa

rasa, kebersihan,kemasan

lumayan enak,tingkatkan lagi ya

maknyus yus, mantap rasanya

oke selalu makanan nya πŸ‘πŸ₯°

maaf porsinya kenapa tidak seperti biasa yang sudah" ,, lebih sedikit

Nasi Kuning Ipunk, Adhyaksa, Banjarmasin9

Nasi Kuning Ipunk, Adhyaksa

4.7

    Jl. Adhyaksa No.15, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Banjarmasin

   Rp 21.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Ayam & Bebek

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Banjarmasin yang menyediakan nasi pecel lele, Nasi Kuning Ipunk, Adhyaksa merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Adhyaksa No.15, Sungai Miai, Banjarmasin Utara, Banjarmasin ini menyediakan menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga yang murah. Cukup sediakan uang antara Rp 1.500 - Rp 70.000, Anda sudah bisa menyantap nasi pecel lele yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Kuning Ipunk, Adhyaksa. Yuk segera kunjungi Nasi Kuning Ipunk, Adhyaksa untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Kuning Ipunk, Adhyaksa

nyaman oe, bisa jadi langganan

gepreknya enak. fresh banget dtang pas masih hangat. nasi kuningnya biasa aja. untuk harga dn porsi segitu pas bngt

porsi pas.enak sekali.terima kasih.

Dikasih bonus beneran dong mi instan richeese. Terima kasih banyak kakak langganan pokoknya :))

baby cumi ter enak se banjarmasin worth to buy sukaaak :-)

makanannya enak banget.

Sukaa bnr sama baby cuminyaa

semangat buat yang bikin😍

mantap enak josss

Enaakkkk banget

porsi pas.enak sekai.terima kasih.

mantap suka bangettt, benar-benar terjangkau

Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani, Banjarmasin10

Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani

4.7

    Jl. Ahmad Yani KM 19.3 (Sebelah SPBU Liang Anggang), Liang Anggang, Banjarbaru, Banjarmasin

   Rp 16.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani adalah sebuah resto yang menyediakan berbagai menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras kocek Anda. Salah satu menu yang disajikan Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani ialah nasi pecel lele. Jika saat ini Anda sedang ingin menyantap nasi pecel lele, Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 16.000-an, Anda sudah bisa menyantap kelezatan nasi pecel lele yang disediakan oleh resto yang terletak di Jl. Ahmad Yani KM 19.3 (Sebelah SPBU Liang Anggang), Liang Anggang, Banjarbaru, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani.

Kata orang tentang Waroeng Blitar Pak Broto, Ahmad Yani

Enak sambelnya dikasih banyak

ennkkkkk bngetttt pokokknya

bikin ketagihan..... makasih udah dikasih bonus bumbu kacangnya

Bikin ketagihan pokoknya

mantapppp banget rasanya

pass buangett rasanya

weenakkkk pokoknya

enakk dah pokoknya

Suka banget walaupun sambelnya kurang pedes.

harganya mahal utk ikan tanpa nasi, masa 1ekor nila kecil dan 1 potong patin ukuran kecil masing2 harganya 20rb, tanpa dkasih lalapan lagi dan sdh dingin dan lembek..

Warung Berkat, Kinibalu, Banjarmasin11

Warung Berkat, Kinibalu

4.7

    Jl. Kini Balu No. 8 (Seberang Perum Mandiri), Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin

   Rp 13.000 / orang

    Ayam & Bebek

Dengan menyiapkan uang antara Rp 3.000 - Rp 25.000, Anda sudah bisa menyantap beragam menu yang disajikan oleh Warung Berkat, Kinibalu, seperti Nasi Pecel Bandeng Goreng, Nasi Campur Patin Goreng Biasa, Salad Buah Kecil, Nasi Pecel Tongkol Goreng & Sayur Pare. Tidak mahal bukan! Selain menu di atas, resto ini juga menyajikan menu nasi pecel lele yang lezat. Harga yang berkisar Rp 13.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi restoran yang berlokasikan di Jl. Kini Balu No. 8 (Seberang Perum Mandiri), Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin dan nikmati sajian lezat yang dijual oleh Warung Berkat, Kinibalu.

Kata orang tentang Warung Berkat, Kinibalu

dari segi rasa enak, porsi lumayan sesuai harga

mantap!! sambal cabe dan sambal kacang di bungkus terpisah jadi,,,sampai kerumah gak becek,,,kalau bisa cabe nya lebih pedas lg makin mantap...

nyaman banar porsinya pas kenyangnya

wenaak eh, cuman sayur capcaynya aja si kuranh sedikit rasa, tapi keknya itu selera deh, pokoknya enak dah.

Warung paling fav

enakkk sekaliiiiii

mantap abis enak banget

Warung Pecel Madiun, RO Ulin, Banjarmasin12

Warung Pecel Madiun, RO Ulin

4.7

    Jl. RO Ulin, Guntung Payung, Landasan Ulin, Banjarmasin

   Rp 30.000 / orang

    Aneka Nasi

Warung Pecel Madiun, RO Ulin berlokasikan di Jl. RO Ulin, Guntung Payung, Landasan Ulin, Banjarmasin. Menyajikan berbagai menu seperti Donat Kentang, Sambel Pecel Manis 1kg, Nasi Campur Lele Goreng, Nasi Pecel Ayam Bakar Pedas & Nasi Pecel Ayam Bakar. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 4.000 - Rp 150.000. Warung Pecel Madiun, RO Ulin yang terletak di Banjarmasin ini juga menyediakan menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga sekitar Rp 30.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyajikan nasi pecel lele, Warung Pecel Madiun, RO Ulin adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel lele yang menjual di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Kata orang tentang Warung Pecel Madiun, RO Ulin

terima kasih Kaa! semangat as always

nasi pecel paling enak di bjb makasiih makasiih

enak,sayurnya banyak,iganya empuk n lemak

enak bgt pecelnya.bumbunya pas sotonya jg endesss bgt es kelapanya jg segerrr polll.. bakal order lg nti makasih ya

puas dan kenyang maksimal

Enak bgt,makasih ya bu/paπŸ˜‹πŸ₯°

suka bumbu kacang nya mantap

sayang deh sama chef nya

Wuenaak Poll.. πŸ‘πŸΌ

Pecel terenaaakkk

Langganan tiap hari

terima kasih..

Warung Tegal Hj Siti Marwah, Banjarmasin13

Warung Tegal Hj Siti Marwah

4.7

    Jln Pandu Km 3, 5 No 06

   Rp 11.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Cepat Saji

Jika Anda sedang mencari rumah makan di Banjarmasin yang menyajikan nasi pecel lele, Warung Tegal Hj Siti Marwah merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jln Pandu Km 3, 5 No 06 ini menyediakan menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 1.000 - Rp 18.000, Anda sudah bisa melahap nasi pecel lele yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Warung Tegal Hj Siti Marwah. Yuk segera kunjungi Warung Tegal Hj Siti Marwah untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Warung Tegal Hj Siti Marwah

pecelnya enak, masih krenyes2 ga benyek sayurnya hehe, lauk lain biasa aja, masih bisa di tingkatin bumbunya πŸ™‚

enak sekali makaannya

mantap banar ayam nya super gede

Porsi banyak dan enak

Ayam Goreng Mas Anang, Banjarmasin Utara, Banjarmasin14

Ayam Goreng Mas Anang, Banjarmasin Utara

4.6

    Jl. Padat Karya. Komp. Purnama 1 Jl. Sei Andai No.4, Sungai Jingah, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122

   Rp 21.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Ayam Goreng Mas Anang, Banjarmasin Utara beralamatkan di Jl. Padat Karya. Komp. Purnama 1 Jl. Sei Andai No.4, Sungai Jingah, Kec. Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan 70122. Menyajikan aneka menu seperti Nasi Goreng Ayam Tepung, Nasi Goreng Baso, Es susu, Nasi Telor Ceplok & Nasi Telor Dadar Sayur. Harga yang dibanderol untuk setiap menu berkisar antara Rp 5.000 - Rp 35.000. Ayam Goreng Mas Anang, Banjarmasin Utara yang terletak di Banjarmasin ini juga menyajikan menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga sekitar Rp 21.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyediakan nasi pecel lele, Ayam Goreng Mas Anang, Banjarmasin Utara adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel lele yang menyediakan di resto ini terbilang terjangkau dan tidak akan menguras dompet Anda.

Kebab - Pisang Krispy Lumer & Ceker Mercon Erni's, Ahlak Mulia, Banjarmasin15

Kebab - Pisang Krispy Lumer & Ceker Mercon Erni's, Ahlak Mulia

4.6

    Jl. Akhlak Mulia, Blok R 26, Landasan Ulin, Banjarmasin

   Rp 18.000 / orang

    Sweets, Jajanan, Ayam & Bebek

Kebab - Pisang Krispy Lumer & Ceker Mercon Erni's, Ahlak Mulia merupakan sebuah resto favorit di Banjarmasin yang menyajikan aneka menu yang lezat dengan harga yang tidak menguras dompet Anda. Salah satu menu yang disajikan Kebab - Pisang Krispy Lumer & Ceker Mercon Erni's, Ahlak Mulia adalah nasi pecel lele. Jika saat ini Anda sedang berada di Banjarmasin dan ingin melahap nasi pecel lele, Kebab - Pisang Krispy Lumer & Ceker Mercon Erni's, Ahlak Mulia merupakan pilihan yang tepat. Dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp 18.000-an, Anda sudah bisa melahap kelezatan nasi pecel lele yang disajikan oleh resto yang terletak di Jl. Akhlak Mulia, Blok R 26, Landasan Ulin, Banjarmasin ini. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi Kebab - Pisang Krispy Lumer & Ceker Mercon Erni's, Ahlak Mulia.

Kedai Katrok Karang So, Banjarbaru Utara, Banjarmasin16

Kedai Katrok Karang So, Banjarbaru Utara

4.6

    Jl. Karang Sawo, Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 20.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nasi pecel lele, Kedai Katrok Karang So, Banjarbaru Utara merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karang Sawo, Banjarbaru Utara, Banjarbaru ini menyediakan menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 10.000 - Rp 27.000, Anda sudah bisa menyantap nasi pecel lele yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Kedai Katrok Karang So, Banjarbaru Utara. Yuk segera kunjungi Kedai Katrok Karang So, Banjarbaru Utara untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Kedai Katrok Karang So, Banjarbaru Utara

resto paling enak

Kedai Shalsa, Karang Anyar 2, Banjarmasin17

Kedai Shalsa, Karang Anyar 2

4.6

    Jl. Karang Anyar 2, Banjarbaru Utara, Banjarbaru

   Rp 19.000 / orang

    Ayam & Bebek, Minuman

Kedai Shalsa, Karang Anyar 2 beralamatkan di Jl. Karang Anyar 2, Banjarbaru Utara, Banjarbaru. Menjual berbagai menu seperti Kopi Hitam Hangat, Ayam Madu Sambal Mangga Muda, Chiken Nugget, Nasi Pecel Telor Ceplok & Lalapan Bebek Madu Goreng Sambal Kecap. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 3.000 - Rp 49.000. Kedai Shalsa, Karang Anyar 2 yang terletak di Banjarmasin ini juga menjual menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto di Banjarmasin yang menyediakan nasi pecel lele, Kedai Shalsa, Karang Anyar 2 adalah pilihan yang tidak salah. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel lele yang menyajikan di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras kantong Anda.

Nasi Pecel Madiun Mama Abdi, Balitan 4, Banjarmasin18

Nasi Pecel Madiun Mama Abdi, Balitan 4

4.6

    Jl. Karang Anyar 1 (Samping Roti Bakar 55), Balitan 4 Loktabat Utara Banjarbaru

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Kopi, Minuman

Jika Anda sedang mencari restoran yang menyajikan nasi pecel lele, Nasi Pecel Madiun Mama Abdi, Balitan 4 merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Jl. Karang Anyar 1 (Samping Roti Bakar 55), Balitan 4 Loktabat Utara Banjarbaru ini menjual menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga yang ekonomis. Cukup sediakan uang antara Rp 3.500 - Rp 35.000, Anda sudah bisa melahap nasi pecel lele yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh Nasi Pecel Madiun Mama Abdi, Balitan 4. Yuk segera kunjungi Nasi Pecel Madiun Mama Abdi, Balitan 4 untuk menyantap berbagai menunya.

Kata orang tentang Nasi Pecel Madiun Mama Abdi, Balitan 4

porsi banyak..ga pelit lauk..enak banget

Enak pokok ny udh langnn dsni trus d kasih bonus bonus ikn sma ampl jgung truss

murah ...dengan harga segitu komplit πŸ‘πŸ™πŸ˜€

mantul bang..enak banget dah rasanya pas dilidah πŸ‘πŸ‘πŸ‘

nasi ny banyak .sayur ny enak .sambel kacang agak encer .tpi rasa ny gurih..porsii kenyang bangett🀀🀀

Enak. Nasinya banyak bgt

Enak. Nasinya banyak udah kayak nasi padang aja. Ada kerupuknya. Pas mecahin telurnya pelan2 aja. Soalnya cangkang telurnya masuk keadonan telur, jadi gk enak kalau dimakan

Dapet ayamnya 2 porsinya banyak lagi buat harga segituuuu enakkk ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️

enak bgt porsi nya juga bnyak

makasih semua porsi ny udah di banyakin πŸ™ rasa nya pas, enak πŸ˜‡

Porsinya banyak, rasanya enak πŸ‘πŸ‘

rasa memang ok dn pengantaran cepat

Segone Mantab..ahahaha..

RM Dapur Bunda, Karang Rejo, Banjarmasin19

RM Dapur Bunda, Karang Rejo

4.6

    Bundaran Palam Trikora Banjarbaru, Jl. Karang Rejo, Landasan Ulin, Banjarmasin

   Rp 38.000 / orang

    Ayam & Bebek, Bakso & Soto, Seafood

Jika Anda sedang mencari resto yang menyediakan nasi pecel lele, RM Dapur Bunda, Karang Rejo merupakan pilihan yang tepat. Resto yang terletak di Bundaran Palam Trikora Banjarbaru, Jl. Karang Rejo, Landasan Ulin, Banjarmasin ini menjual menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga yang terjangkau. Cukup sediakan uang antara Rp 2.000 - Rp 152.000, Anda sudah bisa melahap nasi pecel lele yang lezat dan menu lainnya yang dijual oleh RM Dapur Bunda, Karang Rejo. Yuk segera kunjungi RM Dapur Bunda, Karang Rejo untuk menikmati berbagai menunya.

Kata orang tentang RM Dapur Bunda, Karang Rejo

rasanya enak.. beli disini lagi

pertahankan rasa dan keramahan pada konsumen, ngga nyesel beli mkanan disini😍

enak pake bngt yg lada hitam saos padang belum di cobai lagi

makasih yaaa enak bangettt πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹

paling enakk sop buntutnyaaa

Enak, tapi porsi nya kurang banyak πŸ™‚

bisa nggak yg iwak babanam basantan di ganti dengn peda

Saluang nya kurang garing sih,tp so far enak smua

ini masaknya mungkin penuh ketulusan dan cinta, rasa masakannya enakΒ² semua, porsi diatas standar, lebih banyak. terima kasih, insyaallah pesan terus di sini

mantap n enak rasanya ok banget

Enakk mandai nya tapi kurang pedasssπŸ˜‹πŸ€­πŸ€­

Warung Trenggalek 2, Ahmad Yani, Banjarmasin20

Warung Trenggalek 2, Ahmad Yani

4.6

    Jl. Ahmad Yani KM 21, Liang Anggang, Banjarbaru

   Rp 19.000 / orang

    Minuman, Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Warung Trenggalek 2, Ahmad Yani berlokasikan di Jl. Ahmad Yani KM 21, Liang Anggang, Banjarbaru. Menyediakan berbagai menu seperti Nasi Urap Telur Balado, Rawon, Kopi Item, Nasi Campur Peda Goreng & Es Susu Soda1. Harga jual untuk setiap menu berkisar antara Rp 1.500 - Rp 85.000. Warung Trenggalek 2, Ahmad Yani juga menyediakan menu nasi pecel lele yang lezat dengan harga sekitar Rp 19.000-an. Jika Anda sedang mencari resto yang menjual nasi pecel lele, Warung Trenggalek 2, Ahmad Yani adalah pilihan yang tepat. Selain lezat dan nikmat, nasi pecel lele yang menjual di resto ini terbilang cukup murah dan tidak akan menguras saku Anda.

Kata orang tentang Warung Trenggalek 2, Ahmad Yani

makanannya enak, cuma tdi sayur lodeh saya ga ada di bungkusan.. kayanya kelupaan di masukkin deh

Enak, pas di lidahπŸ‘

Yumin Homemade, Banjarmasin Timur, Banjarmasin21

Yumin Homemade, Banjarmasin Timur

4.6

    Jl. Manggis Mangga 3 Komp Ar Rahim No. 9, Banjarmasin Timur, Banjarmasin

   Rp 14.000 / orang

    Aneka Nasi, Ayam & Bebek

Berbekal uang antara Rp 5.000 - Rp 24.000, Anda sudah bisa menikmati beragam menu yang dijual oleh Yumin Homemade, Banjarmasin Timur, seperti Nasi Lalapan Nila, Pecel Lele Tanpa Nasi, Nila Lalapan, Ayam Geprek Tanpa Nasi & Good Day Freez Choco Orange. Cukup murah bukan! Selain menu di atas, tempat makan ini juga menyediakan menu nasi pecel lele yang lezat. Harga yang dibanderol Rp 14.000-an saja. Yuk, tunggu apalagi? Segera kunjungi rumah makan yang beralamatkan di Jl. Manggis Mangga 3 Komp Ar Rahim No. 9, Banjarmasin Timur, Banjarmasin dan nikmati hidangan lezat yang dijual oleh Yumin Homemade, Banjarmasin Timur.

Ayam Bakar & Penyet Bu Wati, Landasan Ulin, Banjarmasin22

Ayam Bakar & Penyet Bu Wati, Landasan Ulin

4.5

    Komplek Griya Mulya No R-26, Jl. Ahlak Mulia, Landasan Ulin, Banjarmasin

   Rp 19.000 / orang

    Jajanan, Minuman, Aneka Nasi

Terletak di Komplek Griya Mulya No R-26, Jl. Ahlak Mulia, Landasan Ulin, Banjarmasin, Ayam Bakar & Penyet Bu Wati, Landasan Ulin ialah sebuah rumah makan yang menyediakan berbagai menu yang membuat Anda ngiler. Diantaranya ada Nila Bakar Lalapan, Ayam Bakar Lalapan, Soto Daging Banyumas Tanpa Nasi, Tela Tela & Kentang Goreng. Setiap menu yang disajikan oleh Ayam Bakar & Penyet Bu Wati, Landasan Ulin, disiapkan dengan sepenuh hati untuk kepuasan pelanggan. Harga yang dibanderolpun relatif murah. Cukup siapkan uang Rp 5.000 - Rp 45.000 saja, Anda sudah bisa menyantap kelezatan beragam menu yang disajikan oleh Ayam Bakar & Penyet Bu Wati, Landasan Ulin. Selain menu di atas, resto ini juga menjual menu nasi pecel lele yang lezat. Jika Anda sedang mencari tempat untuk menikmati nasi pecel lele yang lezat, Ayam Bakar & Penyet Bu Wati, Landasan Ulin adalah pilihan yang tepat. Cukup sediakan uang sekitar Rp 19.000-an, Anda sudah bisa menikmati menu nasi pecel lele yang lezat.

Nah, di atas adalah daftar 22 tempat makan terbaik di kota Banjarmasin yang menyajikan menu nasi pecel lele. Pilih yang menurut Anda terbaik dari yang terbaik. Atau Anda bisa mencoba semuanya, karena semua tempat makan di atas bisa dipesan melalui aplikasi pesan antar makanan online yang populer seperti GoFood dan GrabFood.

©2023 MenuKuliner.net.